[Freelance] Beginning Until Now #2


Title : From Beginning Until Now ( Part 2 )

Author : Masih saya😄 @adeliatrandn

Main Cast :Seohyun,Kyuhyun

Genre : Romance

Length : Chapter

Other Cast : Kurang lebih sama seperti kemarin😄 *author pemalas*

Annyeong haseyo😄 *bow* saya datang lagi membawa part 2 dari ff yang saya tulis😄 Makasih yang sudah respon,saya terharu bacanya X’D Saya akan berusaha lebih giat lagi😀 Makasih buat admin yang mau ngeposting :*** Mianhae kalo ada typo,salah bahasa,atau kesamaan itu hanyalah kekhilafan saya *eaaaa* NO BASHING ya sodara sodara ~ karena itu akan melukai hati saya :’) *ah apaan sih* okee SELAMAT MEMBACA😄

@Mobil

Kyuhyun yang duduk disebelah Seohyun memperhatikan yeoja yang telah mencuri hatinya dari pertemuan pertama mereka.

-Kyuhyun POV-

Yeoja ini cantik sekali,wajahnya polos,matanya penuh semangat,sejak awal bertemu aku sudah merasakan perasaan yang lain pada yeoja ini,aku ingin melindunginya,melindungi yeoja ceroboh ini.

“Seohyun~ah..”panggilku.

“Ne,wae Kyuhyun~ssi?”Jawabnya dengan wajah polos.

“Ishh jangan panggil aku seperti itu,panggil aku oppa saja”kataku sambil tersenyum.

“Ne oppa,wae oppa ?”ulangnya.

“Aniya,rupanya hari ini kau tidak lupa memakai jaket ya ? Baguslah”

Pipinya yang chubby bersemu merah.Aigoo kyeopta ><

“Ne oppa,oiya oppa ini jaket oppa,gomawo sudah meminjamkan jaket oppa waktu itu”katanya sambil menyerahkan jaketku.

“Cheonmaneyo Seo”balasku sambil mengelus rambutnya.

-Seohyun POV-

Omo! Kyu oppa mengelus rambutku! eottohke wajahku pasti memerah lagi >.<

-Author POV-

“Chagiya,sepertinya dongsaengku menyukai dongsaengmu”kata Taeng dengan nada pelan.

“Ne Chagiya,aku juga merasa Kyu menyukai Seo”angguk Teukie.

“Bagaimana kalo kita mengatur kencan untuk mereka?”usul Taeng.

“Ah idemu bagus sekali chagiya,kau memang yeojachinguku yang paling pintar”balas Teukie sambil mengelus rambut yeojachingunya.

************

-SKIP DINNER-

Taeng dan Seohyun sudah pulang setelah diantar oleh Teukie dan Kyuhyun.

@mobil setelah mengantar Taeng dan Seohyun

-Kyuhyun POV-

“Hyung,menurutmu Seohyun sudah punya pacar belum?”

“Molla..Wae ? Aaaaaa kau suka padanya ya?” Tebak Teukie hyung to the point.

“Ani..aku hanya bertanya hyung”kataku sambil menatap lurus ke jalan.

“Bohong ~ Ciyeee yang naksir Seo ciyee ~” goda Teukie hyung sambil mencolek dagu Kyuhyun (?).

“Ish dasar ahjussi menyebalkan,berhentilah mencolek2ku,kau mau kita menabrak ?”gerutuku kesal.

“Ish begitu saja marah..Tapi bener kamu gak naksir Seo? Aku bisa bantu loh kalo kamu beneran naksir”tanya Teukie hyung.

“Hyung,kau ini tidak bisa diam ya?”Kataku sambil melempar tatapan evilku.”Ish iya2 aku diam” kata Teukie hyung sambil melipat kedua tangannya di dada.

*************

@kamar Seohyun

-Seohyun POV-

Kyuhyun oppa..Aku sudah menyukaimu sejak pertama kita bertemu.kataku dalam hati.Tiba2 aku teringat saat Kyu oppa mengelus rambutku tadi.Aigoo >.< aku tersenyum sendiri.

“Hei kenapa kau tersenyum2 sendiri?”Tanya Taeng eonni yang tiba2 sudah masuk kekamar.

“Ani eonni,aku tidak tersenyum2 sendiri,”elakku.

“Ah bohong pasti kau sedang memikirkan seorang namja kan ? Siapa ?”Tanya Taeng eonni penasaran.

“Tidak ada eonni,tidak ada namja yang sedang kupikirkan”kataku sambil menutup wajahku dengan bantal.

“Ish tidak mau cerita,yasudah nanti kalo sudah mau cerita cepat ceritakan pada eonni ya”kata Taeng eonni sambil mengelus rambutku dan meninggalkan kamarku.

-Next day-

-Author POV-

“Chagi,jadi kan rencana kita hari ini ?”kata seorang yeoja di telepon.

“Ne chagi,aku sudah membeli tiket untuk mereka,kita tinggal mencari alasan supaya mereka mau pergi”balas namja itu.

“Ne chagi,hwaiting! Aku tutup ya telponnya,Saranghae oppa”

“Nado saranghae chagiya”.

-Kyuhyun POV-

“Hey dongsaeng ~ ayo cepat bangun ~ kita ada acara hari ini” Teukie hyung membangunkanku sambil bersenandung (?)

“Aku tidak mendengarmu hyung” gumamku sambil tetap memejamkan mata dan memeluk gulingku.

“Ish kau ini -_- hari ini kita akan pergi bersama yeojachinguku dan tebak dia membawa siapa?yak benar dia mengajak Seohyun ikut! “kata Teukie hyung dengan semangat.

“Aku tidak mau hyung”aku masih meringkuk dibawah selimut.

“Yasudah kalo gak mau ikut,aku pergi bertiga saja”kudengar langkah kaki Teukie hyung yang keluar dari kamarku.

Eh..tunggu dulu..tadi Teukie hyung bilang siapa ? Seohyun ? MWO ?! SEOHYUN ?! Aaa aku harus ikut!

“Hyuuuuungggg! Tunggu akuuuu ! Aku ikuuuuut !” teriakku histeris sambil berlari keluar kamar.

“Tidak usah seheboh itu,aku tau kau pasti ikut makanya aku cukup menunggumu di depan kamarmu ini,cepat mandi,kita sudah ditunggu”perintah Teukie hyung.

“Ne ahjussi..”balasku sambil berjalan ke arah kamar mandi.

“CHO KYUHYUN BERHENTI MEMANGGILKU AHJUSSI!”teriak Teukie hyung,aku pun tertawa setelah berhasil melarikan diri ke kamar mandi😄

************

Seohyun POV-

“Sebenarnya kita mau kemana eonni ?”Tanyaku heran pada Taeng eonni.Sejak tadi pagi dia sudah ribut membangunkanku lalu menyuruhku siap2 tanpa memberitahu kemana kami akan pergi.

“Sudah,nanti juga kau tau sendiri”jawab Taeng eonni singkat.

Tiba-tiba…

“Nah itu mobilnya sudah datang,kajja seo kita kesana”ajak Taeng eonni.

Mwo?? Itukan mobilnya Teukie oppa?! Apa eonni mau menyuruhku jadi obat nyamuk diantara mereka?Benar2 keterlaluan.gerutuku dalam hati.

“Aniyo Seo aku tidak akan menyuruhmu menjadi obat nyamuk dalam kencanku kali ini makanya aku menyuruh Teukie oppa membawa Kyu”kata Taeng eonni seperti bisa membaca pikiranku.

MWO?! Ada Kyu Oppa ?! Aigooo senangnya😄 Taeng eonni dan Teukie oppa memang paling baik😄 Tapi nanti aku harus ngapain dengan Kyu oppa kalo mereka berdua berkencan😐 Aku sibuk dengan pikiranku sendiri sampai tidak menyadari kalau mereka semua sedang memperhatikanku.

“Seo kenapa diam saja disitu?kajja kesini”panggil Teukie oppa.

“Ne oppa!” jawabku sambil bergegas menuju mobil Teukie oppa

@mobil

-Author POV-

“Sebenarnya kita mau kemana hyung?”Tanya Kyuhyun yang sudah duduk manis disebelah Seo.

“Nanti juga kau tau sendiri Kyu”jawab Teukie sambil tersenyum jail.

“Ish kau ini hyung,eh Seo masa kita disuruh jadi obat nyamuk mereka berdua,jahat ya -_-“keluh Kyuhyun pada Seohyun.

“Ish kau ini jangan meracuni pikiran Seobaby yang masih polos”Taeng melempar tisu ke Kyuhyun.

“Iya Kyu,jangan menyebarkan virus evilmu ke Seo,lagian nanti kau bisa mengajak Seo kencan disana”kata Teukie terang2an.

Kyuhyun yang mendengar hal itu langsung melempar tatapan evilnya pada hyungnya itu,sementara Seo hanya tersipu malu dan menundukkan kepalanya.

*********

-Kyuhyun POV-

“Waaah jadi kita pergi ke taman bermain?! Waaa senangnya”

Kulihat Seo yang melonjak2 gembira disebelahku.Tingkahnya itu membuatku tersenyum,polos sekali,seperti anak kecil.

“Wae oppa menatapku seperti itu?”Tiba2 Seo menatapku.

“Eh aniyo Seo,tidak ada apa2″jawabku gelagapan.

“Yasudah kami berdua mau jalan2 dulu,nanti kita bertemu lagi jam 8 disini ya,Arraseo?”Teukie hyung memberi komando pada kami.

“Arraseo ahjussi”jawabku santai.

“Ish kau ini”gerutu Teukie hyung.

Aku hanya tertawa kecil mendengar kekesalannya.

“Kami pergi dulu ya,Kyu jaga Seobabyku baik2 yaaa,dadah ~”Taeng noona melambaikan tangannya dan beranjak pergi sambil menggandeng Teukie hyung.

“Jadi..kita mau kemana Seo?”

-2 jam kemudian-

“Oppa,aku mau ice cream”kata Seo sambil menunjukkan puppy eyes-nya.

“Ne Seo..kau mau rasa apa?”

“Vanilla oppa” kata Seohyun sambil tersenyum.Manisnya..seperti senyum malaikat (Ah Kyu gombal~)

“Oppa?kenapa melamun?” “Aniyaa Seo aku kesana dulu ya”jawabku sambil menyembunyikan rasa maluku.

-Seohyun POV-

Ah hari ini menyenangkan sekali..Kyu oppa memang teman yang menyenangkan untuk dibawa ke taman bermain,kami benar benar bersenang2😄 aku tersenyum sendiri sambil menunggu Kyu oppa yang sedang membeli ice cream.

“Seo? Sedang apa kau disini sendirian?”Tanya seorang namja yang ternyata adalah Yonghwa oppa.

“Eh oppa? Aniya aku tidak sendirian,aku sedang menunggu teman,oppa sendiri sedang apa disini?”

“Ah aku menemani keponakanku bermain,aku kira kamu sendirian,tadinya aku mau mengajakmu jalan2 denganku” raut muka Yonghwa oppa sedikit berubah.

“Eh ? Seo ? Wae itu tanganmu diplester?” Yonghwa oppa memegang tanganku dan memerhatikannya.

“Aniya oppa hanya lecet sedikit”kataku sambil melepaskan tanganku dengan halus.

“Dasar ceroboh..baiklah oppa kesana dulu ya?”Yonghwa oppa mencubit pipiku.

“Ish oppa ini!”kataku sambil menggembungkan pipiku sementara Yonghwa oppa hanya tertawa.

-Kyuhyun POV-

Ish panjang sekali antriannya,untung ice creamnya belum habis..MWO?! Siapa itu namja yang memegang tangan Seo ?! Namja itu terlihat sangat dekat dengan Seo😦

Aish..kalau begitu apa sudah tidak ada harapan lagi untukku?

“Seo,ini ice creamnya..”

“Ne,Gomawoyo oppa” Seo tersenyum senang.

Aku membalas senyumannya dan duduk disebelahnya.Selama beberapa menit kami berdua saling diam.Aku diam karena masih memikirkan namja itu,dan Seo diam karena sedang makan (yaiyalah -_-) Aku penasaran sekali..apa sebaiknya aku bertanya saja padanya? Ah tapi aku kan bukan siapa2nya -_-

“Oppa habis ini kita mau kemana?” tanya Seohyun.

“Hm?kemana ya?” aku melirik jam tanganku,sudah hampir senja..Ah aku tau harus kemana!

“Seo,kajja ! Aku tau kita harus kemana” ajakku sambil tersenyum.

“Kemana oppa?”

“Sudah ikut saja”

**************

“Wah senjanya cantik sekali” Aku hanya tertawa kecil dan mengeluarkan kamera instaxku *Click* selembar foto yang menampilkan Seo dan keindahan senja telah berada di tanganku.

“Ish oppa untuk apa mengambil fotoku ?”Katanya sambil menggembungkan pipinya.

Aku hanya menjulurkan lidahku dan mengeluarkan senyum evilku.

“Cantik kan senjanya?Aku selalu suka menatap senja dari kincir angin ini,tapi aku lebih suka lagi karena ada yeoja yang tidak kalah cantik dari senja ini yang menemaniku”Aku menatap matanya dalam.

Dia hanya terpaku dengan wajah yang memerah.

“Buahahaha sudah kuduga kau akan terpesona denganku” aku mengelus daguku dengan wajah sombong.

“Ish oppa ini!” Seohyun menghujaniku dengan cubitan mautnya.

“Aww! Ne ! Ne ! Ampun ampun! Eh sudah sampai,kajja kita turun” kataku sambil menggandeng tangannya.

*************

“Sudah selesai kencannya?” goda Teukie hyung.

“Kencan apa ? Dasar ahjussi yang suka bergosip!” Aku melempar Teukie hyung dengan sebungkus gulali yang kubeli tadi.

“Ish sudah2! Kajja kita cari makan lalu pulang,aku lapar chagi ~” Taeng noona memeluk lengan Teukie hyung manja.

“Umm chagi lapar? Yasudah..kajja kita cari makan chagi”Teukie hyung mencubit pipi yeojachingunya.

“Duh lapaaaaaaaaaaaaar” keluhku tak sabar.Sempat2nya mereka pacaran dulu -_-

“Ne,ne,dasar cerewet! Kajja kita cari makan”

*************

-Seohyun POV-

Ah apa maksud Kyu oppa tadi ya..mungkinkah dia juga mempunyai perasaan yang sama denganku? Ah pabo Seo! Tidak mungkin dia menyukai yeoja biasa sepertiku.

I need a time machine oh ~

Hey yeoja yang lebih cantik dari senja,bisakah kau melihat keluar jendela kamarmu?

Eh ? Sms dari siapa ini ?

Aku melangkahkan kakiku dan menatap ke bawah karena kamarku ada di lantai 2.

OMO! Itu Kyu oppa! Aku segera menelpon nomernya dan melihat ke bawah.

“Yoboseyo..” Suaranya yang lembut menyambut telponku.

“Oppa! Sedang apa dibawah sana?!” Dia mendongakkan kepalanya dan tersenyum menatapku.Omo..manisnya..

“Aniyo..aku hanya..aku..ada yang ingin aku bicarakan..maukah kau turun sebentar?”Suara lembut Kyu oppa terdengar lagi.

“Ne oppa tunggu sebentar”.aku menutup telponku dan bergegas pergi ke bawah.

**************

“Eonni,aku pergi sebentar yaaaa”

“Mwo ? Mau kemana ?” Taeng eonni terlihat heran.

“Ada urusan sebentar,tidak akan lama kok”

“Ne,hati2 yaaa hyunnie”

**************

“Oppa mau membicarakan apa?”

“Ehm..sebenarnya aku hanya bosan dirumah dan aku ingin mengajakmu jalan2 ke taman sebentar” Kyu oppa tersenyum lembut.

“Oh begitu,ne oppa,aku juga sudah meminta izin pada Taeng eonni”

“Jinjja ? Baguslah,kajja kita kesana” Kyu oppa terlihat senang.

***********

-Kyuhyun POV-

“Seo kenapa kau lupa memakai jaket lagi? Kau ini benar2 ceroboh”aku melepas jaket biruku dan memakaikannya pada Seo.

“Hehe mianhae oppa aku lupa,gomawoyo oppa” dia tersenyum senang.

“Cheomaneyo..Seo..sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu padamu..” Aku menatap wajahnya.Aku harus berhasil menyatakan perasaanku,jangan sampai dia terlanjur menjadi milik orang >.<

“Ada apa oppa ?” wajah polosnya terlihat sedikit bingung.

“Aku menyukai seorang gadis dan aku ingin menyatakan perasaanku padanya..”

-Seohyun POV-

Mwo !? Kyu oppa menyukai seorang gadis !? ah hancurlah sudah harapanku T.T

“Jinjja ? Ah nyatakan saja oppa,dia pasti juga menyukai oppa” aku berusaha tersenyum.

“Menurutmu begitu ?” Kyu oppa terlihat senang.

“Ne oppa,kau ini kan tampan,pasti dia terpikat padamu,gunakan saja jurus evil smirkmu pasti yeoja itu langsung jatuh hati padamu haha”

“Ah tentu saja,aku memang tampan huahaha” Kyu oppa mengeluarkan evil laughnya.

“Ish aku menyesal telah memujimu oppa -_-”

“Muahaha aku hanya bercanda Seo..kalau begitu..Seo ? Maukah kau menjadi yeojachinguku ? Aku tidak tau apa kah ini terlalu cepat atau tidak,yang aku tau aku mencintaimu.Aku akan menjagamu,membawakanmu jaket setiap kau lupa membawanya,membelikanmu ice cream,aku akan menemani hari2mu dengan wajah tampanku ini kekeke”

OMO !!! Kyu oppa menyatakan cinta padaku ?! Ah ini bukan mimpi kan ? O.O

Jangan2 dia hanya mempermainkanku saja,dia kan evil -_-

“Oppa serius?”

“Tentu saja aku serius,aku sudah menyukaimu dari awal pertemuan kita,kau yeoja ceroboh yang berhasil merebut hatiku..Jeongmal saranghae Seo”

“Nado saranghae oppa..” Aku menundukkan kepalaku malu.

“Ne? Kau menerimaku ?!”

“Ne oppa,aku mau menjadi pacarmu” ish wajahku pasti sudah berubah merah seperti tomat -_-

“Jinjja ? Aigooo senangnya😄 Aku punya pacar sekarang😄 Gomawoyo chagiya”

Kyu oppa menarikku dalam pelukannya.

Rasanya nyaman sekali dalam pelukannya.

************

-Kyuhyun POV-

“Chagiya,aku pulang dulu ya..Jaljayo” aku mengusap kepalanya lembut.

“Ne oppa,hati2 di jalan” dia menatapku dan tersenyum lembut.

Aku melambaikan tanganku dan berjalan menuju mobilku.

Neorago ~ Neorago ~

Eh ? Eomma menelponku ? Ada apa ya ?

“Yoboseyo..”

“Kyu,kamu dimana nak ? Cepat pulang,ada kabar gembira untukmu,beasiswamu di Paris diterima,3 hari lagi kamu bisa berangkat kesana,Chukkae ya anakku ~”

MWO ?! Beasiswaku ?! Paris ?!

*************

TBC ~

Akhirnyaa ~ part 2 selesai :’) ditunggu RCLnya ya chingu😀 gomawo yang sudah menyempatkan diri buat baca ff ini *bow*😀 oiya chingudeul,setelah saya googling *niat banget* hihi ternyata kalo kakak sama kakak,adik juga boleh sama adik *apasih ini bahasanya* ya begitulah pokoknya😀 oke sampai jumpa di part 3😀


38 thoughts on “[Freelance] Beginning Until Now #2

  1. akhirnya seokyu jadian….
    tapi yaaahhhh baru juga jadian masa seo harus ditinggal kyu ke parisss…

    lanjutannya ditunggu..

    Like

  2. yeay kyu menyatakan perasaan ke seo ^^ chukkae oppa ^^
    yah baru jadian kyu harus dapet beasiswa keluar negeri T.T
    next part ya ^^

    Like

  3. kebiasaaaaaaaaaaaaaannnn kenapa disaat seneng harus ada suatu yang misahin hubungan seokyu -____- padahal baru jadian itu.. ckck
    semoga mereka tetep awet sampe kyu kembali ke korea🙂

    Like

  4. Lho? Maen TBC ajah nich..
    ah, TaeTeuk baik bgt dhe udah berinisiatif(?) mencomblangkan Seo n Kyu.. ^^
    ah, seokyu bru jadian, kok kyuppa udah maen dpt beasiswa ke paris ><
    author, lanjuut!
    Keep Fighting! ^^

    Like

  5. yeyeyey seokyu udah pacaran..
    taeteuk daebak.. pengertian bgd ma dongsaengnya.
    apa kyuppa mu ke paris? seonnie gmana ?
    lanjut..

    Like

  6. ya ampun ky oppa mau ke paris terus seonya gimana dong?
    padahal mereka baru aja jadian kenapa harus dipisah sih…
    ditunggu lanjutannya

    Like

  7. Aaaaaaa andwaeeeeee!!!!
    Baru aja SeoKyu jadian,kok Kyu harus k Paris seh ?? ><
    Duhhh tu beasiswa dtgnya g nanya2 dl deh tepat paga waktunya -_-

    Like

  8. Yeay! SeoKyu pacaran…
    Yaaahhh,masa’ SeoKyu bru pcran aja,,Kyu nya prgi ke Paris…
    Kyu,jgn prgi ke Paris donk.. Nti ksihan Seo nya…
    Lnjut yah eonni..update soon please..
    FIGHTING!

    Like

  9. ye seokyu jadian *tebar bunga
    itu sebenernya yg diterima beasiswa ke paris, kyuhyun oppa atau seohyun eonnie kok ibunya blgnya kyu bukan seo?
    lanjut ya chingu, buat seokyu terus bersatu ^^

    Like

  10. hohoho,,, seokyu n taeteuk nya so sweet bgt,,,
    mrk double date, kkk,,,,
    akhir nya kyuppa nyatain jg perasaan nya, seneng bgt seo eonni jg nerima kyuppa,,,😀
    tp knp eonni, di saat seokyu mulai bersatu, mw di pisahin lg,,,
    mendadak amat kyuppa dpt beasiswa ke paris,,,
    nnti seo eonni gmn ?? bru jg jadian,,,
    eonni di tunggu lanjutannya,,,
    ff nya seru keren d^^b
    seokyu hrs bersatu n slalau bersama,,,😀
    seokyu jjang !!!

    Like

  11. Yahhh Kyu dapet beasiswa ke Paris padahal kan baru jadian …
    Gimana ya kelanjutannya? penasaran nih, jangan lama – lama ya post part selanjutnya~😀

    Like

  12. .wah chukae bwt seokyu tpi knpa pas dah pacran kyuppa mau ke paris kan kshan seoni sndrian-_-
    next partnya cingu

    Like

  13. Ya ampun… Baru aja seokyu jadian…
    Tapi udah dapet berita buruk kalau kyu mau ke paris D:
    Ah semoga seo bisa menerima kalau kyu mau ke paris…
    Ayo lanjut~

    Like

  14. . jiah knp baru jAdian trus kyu oppa mlah dpt beasiswa ke paris … ditunggu next partna ea … pnasaran nich … hehehe

    Like

  15. Daebak ahahahaha si Kyu evil banget -_- tapi kalo di depan Seo jadi baik banget ^^ Ditunggu lanjutannya thor !😀

    Like

  16. .waaahh…daebak chingu….

    kyuppa mao nnggalin seonni ea….
    andweeee…
    pdahal mreka kan bru jdian.,-_-
    k paris ge…
    cba d krea aja…
    seonni psti sdih bnget dong….
    kyuppa d tolak aja gih..

    eh.,up date soon ea^^

    Like

  17. Annyeong ^^ *bow* gomapta chingudeul yang sudah mau baca ff ini ^^ mianhae kalo masih banyak salah dimana2 ^^ neomu neomu gomapta buat yang sudah RCL X) kalian membuat saya lebih semangat menulis ff hihi😄 saranghaeyoo uri readers~ *tebar bunga mawar*

    Like

  18. Yaaa, kyu ny dapet beasiswa d luar negri-_-
    masa baru jadian seokyu udah harus pisah? T.T

    aku berharap semoga happy ending aminnn!!!

    SEOKYU JJANG!!!!^^

    nice ff^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s