3 thoughts on “For Beloved Readers

  1. KANGEN BANGET SAMA BLOG INI DAN TAMPILANNYA BERUBAH DRASTIS TAMBAH KEREEEEN QuQ
    wow, aku rasa pilihan yang tepat untuk open lagi di tahun ini, plus tadi di halaman utama aku lihat ‘Exclusive Space’ untuk red velvet, aku rasa admin harus nambahin lagi ‘exclusive page’ untuk NCT karena mereka udah debuuuut xD
    Saran nih kak, untuk meramaikan blog ini lagi coba kakak promo ke berbagai blog, atau mengadakan event kecil2an, atau hiring author tetap gitu kak supaya blog ini rame lagi. Duh,inget banget dulu tahun 2012 aku sempet ngirim fic series judulnya Finding The Lost Symbols tapi ff itu stuck dan ga selesai sampai sekarang :3
    Hope the best for this blog \[‘-‘]/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s