My all is in YOU


Judul FF : My All Is In You

Cast : kyuhyun super junior             Seohyun snsd             Donghae super junior             Yoona snsd

Support cast : mr. joo                           dr. kim

Genre : romance

Length : oneshoot

Author : chaaicha~   Annyeong ^^

Aku adalah pembaca di blog ini juga dan ini adalah ff pertama ku yang aku publish. Jadi dimohon komentarnya yaaa readers. Kritik atau pujian *ngarep haha* di terima dengan seikhlasnya kok. oke deh, dari pada ngomong gak jelas terus mendingan baca aja yaa ffnya. Happy Reading ^^  

Kyuhyun kembali membolak-balik buku matematika yang ada di hadapannya. ini pertama kalinya ia merasa bosan pada pelajaran favoritnya ini. “hey kyu” sapa Donghae sambil duduk di sebelah Kyuhyun Kyuhyun memandang donghae sejenak, “mau apa kau ke kelas ku ?” “menemui dia” jawab donghae sambil melirik ke sebelah kanan kyuhyun “yoona ?” donghae mengangguk antusias “jadi, dia sudah putus kan dengan kibum ?” tanya donghae sambil membalik bangku di depan kyuhyun “yang ku dengar sih seperti itu” jawab kyuhyun seadanya Donghae memperhatikan ada yang aneh dengan kyuhyun pagi itu. Dan yang paling mengejutkan, buku matematika yang paling kyuhyun sayangi sedang di tutup. “kau ada masalah ? cerita lah. Kita kan sudah berteman sejak kecil” Kyuhyun menghela napas pendek, “aku putus dengan vic” “Victoria ? kok bisa ? kalian kan sudah pacaran sudah 3 tahun” “dia….selingkuh dengan nichkhun” jawab kyuhyun, miris “sabar lah kyu. Mungkin Victoria bukan yang terbaik” ucap donghae sambil mengelus pundak kyuhyun TETT TETT “aku balik dulu ke kelas yaa. Titip yoona” ucap donghae sambil pergi meninggalkan kelas kyuhyun, kyuhyun yang mendengarnya hanya geleng-geleng kepala. Kyuhyun memasukkan buku matematika tadi ke dalam tas. 5 menit kemudian, guru mereka. Mr. kim. Datang memasuki kelas bersama seorang yeoja yang wajahnya sangat asing bagi kyuhyun. “hari ini kalian ke datangan seorang teman baru dari mokpo. Seohyun, perkenalkan dirimu” suruh mr. kim “annyeonghaseo. Perkenalkan namaku seo joo hyun. Tapi kalian bisa panggil aku seohyun” ucap yeoja itu lalu memperlihatkan senyumnya yang manis. Banyak namja yang ada di kelas itu menjadi klepek-klepek(?) dibuatnya. Mr. kim yang melihatnya hanya geleng-geleng melihat sebagian murid laki-lakinya. “baiklah seohyun, kau bisa duduk di sebelah…”ucapannya menggantung menjelajah seluruh penjuru kelas “kyuhyun” lanjutnya Wajah namja yang tadi berbinar-binar saat melihat seohyun berubah menjadi muram saat mereka tau seohyun akan duduk di sebelah kyuhyun. Bukan karena kyuhyun jahat atau apa. Tapi yang mereka taukut, seohyun menjadi menyukai kyuhyun. Seohyun berjalan mendekati kyuhyun, sedangkan kyuhyunnya sendiri masih asik memandang ke luar jendela. Pikirannya masih terbayang wajah mantan kekasihnya, Victoria saat tersenyum. “annyeong” sapa seohyun yang menyadarkan kyuhyun dari lamunannya Kyuhyun memandang seohyun sinis. Lalu kembali memandang ke arah depan. Mengikuti pelajaran yang sedang di berikan mr. kim dan mengacuhkan sapaan dari seohyun.

Seohyun yang melihatnya hanya berusaha bersikap wajar, ‘mungkin dia tidak dengar’ batinnya

“kyuhyun” panggil donghae sambil duduk didepan meja kyuhyun saat mereka makan di kantin Kyuhyu mengangkat kepalanya, “wae ?” “yeoja murid baru dikelasmu namanya siapa ? aku dengar dia cantik. Benar tidak ?” tanya donghae antusias Kyuhyun kembali berkonsentrasi pada makanannya. “namanya seohyun” jawabnya sambil mulai makan kembali “cantik ? aaa, aku penasaran. Kata teman sekelasku dia cantik banget” Kyuhyun kembali mengangkat kepalanya lalu mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kantin. “tuh orangnya yang sama yoona” Donghae kembali celingak-celinguk mencari keberadaan yoona dan tentunya keberadaan seohyun. Setelah menemukannya, wajahnya menjadi berseri.

“cantik sih, tapi masih cantikkan yoong-ku” ucapnya, kyuhyun tidak memperdulikan ucapan sahabatnya itu dan tetap berkonsentrasi pada makanannya.

“annyeong” sapa donghae sambil berjalan ke arah yoona dan seohyun “annyeong oppa” “young, kamu pulang bareng siapa ?” tanya donghae “bareng…” yoona belum selesai menjawab tapi seohyun keburu memotong “sendiri oppa” lanjut seohyun, yoona memandang bingung ke arah seohyun Sudah hampir seminggu seohyun sudah bersekolah disini. Dan selama itu pula ia melihat donghae yang terus pdkt sama sahabat baruna, yoona. Makanya dia berniat untuk mencomblangkan mereka berdua. Apalagi menurut seohyun, yoona juga menyukai donghae. Seohyun berjalan ke arah pintu gerbang. Meninggalkan donghae dan yoona berdua. Tiba-tiba seseorang memanggil namanya. “kau pulang bareng kyuhyun saja” ucap donghae, kyuhyun yang sedari tadi diam memandang bingung ke arah donghae “benar. Aku tidak tega melihatmu pulang sendiri seo” lanjut yoona Donghae langsung menarik seohyun dan kyuhyun ke arah parkiran. Dibelakang mereka, yoona mengikuti sambil memandang aneh tingkah donghae. “nah cho kyuhyun. Sekarang kau harus mengantar seohyun pulang ke rumahnya. Ini perintah” ucap donghae, kyuhyun membulatkan matanya

“sejak kapan kau jadi majikanku ? menyuruh-nyuruh aja. Kau berani gaji aku berapa lee donghae ?” ucap kyuhyun tidak terima.

Sudah hampir 15 menit seohyun dan kyuhyun diam di parkiran. Donghae dan yoona pun sudah pergi dari tadi. Tiba-tiba kyuhyun memutuskan untuk segera naik ke motornya. Melihat itu, seohyun memutuskan untuk berjalan ke arah gerbang. Saat ia hampir sampai gerbang, sebuah motor berhenti tepat disampingnya. “naik” perintah kyuhyun “anio oppa. Kalau merepotkan lebih baik aku pulang sendiri” jawab seohyun sambil tersenyum

“aku bilang naik, kau harus naik” ucap kyuhyun. Mau tidak mau seohyun menuruti perintah kyuhyun.

“kalian jadian ? wahh chukae” ucap seohyun saat ia, yoona dan donghae sedang makan di kantin “gomawo seohyun-ahh. Kau bagaimana dengan kyuhyun oppa ? kapan akan mengikuti jejak kami ?” tanya yoona yang sukses membuat wajah seohyun memerah “maksudmu apa yoong ? aku tidak ada hubungan apa-apa dengan kyuhyun oppa” elak seohyun “sudah lah seo. Kau mencintai kyuhyun kan ?” tanya donghae “a..anio oppa” elak seohyun lagi “aah, kau tidak pandai mengelak hyun. Hmm, bagaimana kalau kita jodohkan saja mereka berdua jagiya ?” usul donghae pada yoona “wahh, ide bagus oppa. Oiya, gimana kalau hari sabtu besok kita double date ke taman hiburan. Pasti ala min” usul yoona

“bolehh, sekalian kita liburan yaa jagi ?” ucap donghae yang sukses membuat wajah yoona memerah. Sedangkan seohyun, dia sedang memikirkan apa yang akan terjadi apabila ia jalan berdua dengan kyuhyun.

Hari ini, seohyun, kyuhyun, donghae dan yoona melakukan liburan disebuah taman bermain. Seohyun datanag setengah jam lebih cepat dari waktu mereka janjianjam sepuluh. “kau datang terlalu cepat hyun” sapa donghae yang baru datang bersama dengan yoona “hehehe, tadi aku sudah bosan dirumah. Jadi lebih baik kalau aku jalan duluan” jawab seohyun “aaa, bilang saja kau sudah tidak sabar berkencan dengan kyuhyun” ledek yoona Wajah seohyun berubah merah saat yoona berkata demikian. “ngomong-ngomong, setan kecil itu mana yaa?” tanya donghae sambil meihat jam tangannya Pletakk, “enak saja setan kecil. Kau tuh yang siluman ikan” ucap kyuhyun yang tiba-tiba datang sambil menjitak kepala donghae “tuh kan bener hyun, dia itu kayak setan kecil. Tiba-tiba dateng sendiri” ucap donghae sambil mengelus-elus kepalanya

“udah-udah. Kalian tuh berantem mulu yaa kayak anak kecil” lerai yoona, seohyun yang melihatnya hanya menahan tawa.

Sudah setengah jam mereka bersama-sama mencoba sekitar 3 permainan. Akhirnya, mereka memutuskan untuk beristirahat di sebuah bangku taman. “aku lelah” keluh yoona Donghae memandang yoona lalu mengusap rambut yoona, “sabar yaa jagiya. Ehh, aku lapar nih. Yoon, kita cari makan yuk” ajak donghae sambil menarik tangan yoona dan pergi meninggalakan seohyun dan kyuhyun berdua. Sudah 15 menit donghae dan yoona pergi meninggalkan kyuhyun dan donghae berdua. Dan, sekarang mereka baru sadar kalau donghae dan yoona memang sengaja meninggalkan mereka. “sekarang kau mau kemana ?” tanya kyuhyun memulai pembicaraan “aku terserah oppa saja. Aku belum telalu mengetahui tempat ini” jawab seohyun “baiklah” ucap kyuhyun sambil berdiri “ayo kita ke sana” ucap kyuhyun sambil menarik tangan seohyun ke sebuah permainan. Wajah seohyun memerah dan jantungnya berdegup semakin kencang saat kyuhyun melakukannya. “seohyun, aku lelah” keluh kyuhyun sambil duduk di sebuah kursi “aku juga oppa. Ternyata kau tidak sejutek yang aku kira yaa” ucap seohyun jujur “jutek ? memang aku jutek ?” tanya kyuhyun, seohyun mengangguk mantap Kyuhyun tersenyum melihat kejujuran seohyun. Di dunia ini, baru seohyun. Yeoja yang berani mengatakan hal itu pada kyuhyun. Ia lalu mengacak-acak rambut seohyun. “iii, kau lucu sekali seo” ucapnya lalu mencubit pipi chubby seohyu n. Setelah beristirahat sekitar 10 menit. Mereka akhirnya memutuskan untuk berjalan-jalan lagi. “oppa, setelah naik kincir. Kita makan yuk. Aku lapar” ajak seohyun, kyuhyun mengangguk. Setelah mengantri lumayan lama. Mereka akhirnya mendapat giliran untuk menaiki kincir tersebut. Saat kincir sudah berada di atas, tiba-tiba kincir itu berhenti. “oppa” ucap seohyun ala , kyuhyun tertawa melihat ekspresi seohyun itu “jangan ketawa oppa. Ini ada apa ? apa kincir ini rusak ? aaa, oppa. Aku takut” ucap seohyun hampir menangis “hahahaha, yaa seohyun-aah. Kau tidak pernah naik kincir ?” tanya kyuhyun, seohyun mengangguk polos “pantas saja. Ini memang disengaja seohyun. Kincir memang kalau sudah sampai di atas pasti akan berhenti” ucap kyuhyun, seohyun bernapas lega “aku kira waktuku sebentar lagi” ucap seohyun pelan “apa ?” “aa..anio oppa” jawab seohyun Kyuhyun lalu mengedarkan pandangannya ke arah bawah. Lalu ia mengedarkan pandangannya lagi kearah depannya. Wajahnya tiba-tiba saja memucat. Di lihatnya, seorang namja dan yeoja yang sedang berciuam di atas kincir. Yeoja itu adalah Victoria, mantan pacarnya. “kau kenapa oppa ?” tanya seohyun saat ia dan kyuhyun sudah keluar dari kincir

“ayo kita makan” ajak kyuhyun sambil menarik tangan seohyun menuju tempat makan. Untuk kali ini, seohyun merasa kesakitan karena kyuhyun menarik tangannya dengan sangat kencang. Ia seperti sudah tidak ingin lagi berada diarea kincir tersebut.

Kyuhyun masih saja tidak menyentuh makanan dan minuman pesanannya. Ia sedang asik melihat kenangannya dulu denan Victoria. “aahh” teriak kyuhyun sambil membanting hpnya ke atas meja. Beberapa orang yang berada didekatnya sedikit menoleh lalu kembali lagi dengan aktifitasnya. “kau kenapa oppa ?” tanya seohyun, kyuhyun memandang seohyun sejenak “anio” jawabya singkat lalu mulai menyentuh makanannya “annyeong kyuhyun” sapa seseorang yang membuat kyuhyun mengurungkan niatnya untuk makan. Kyuhyun dan seohyun melihat siapa orang yang menyapa kyuhyun tadi. Vicoria. Yeoja itu datang bersama nichkhun, namjachingungya. “kami boleh gabung disini gak? Meja yang lain dudah penuh” ucap Victoria “aku dan seohyun sudah selesai makan. Kalian silahkan menggunakan meja ini” ucap kyuhyun dan lagi-lagi sambil menarik tangan seohyun menjauhkan diri dari meja itu.

“tapi kan kau belum makan oppa” ucap seohyun

“yeoja tadi siapa oppa ?” tanya seohyun hati-hati Kyuhyun menatap seohyun, ia lalu menghela napas. “mantan pacarku, song Victoria” jawabnya Jderr Ucapan kyuhyun tadi tanpa sadar membuat hati seohyun terluka. “mantan pacar terindahku” lanjutnya Jder jdir jdur Suara geledek menyeruak di hati seohyun. Kini, rasanya ia ingin segera terjun dari tebing yang sangat tinggi. Kalau sekarang dia sedang berada dikamar. Mungkin ia sedang menangis sambil terus memandangi foto kyuhyun ?*seo lebay -_-*. “seo ?” panggil kyuhyun sambil mengibaskan tangannya di depan seohyun “aah.. ne ?” jawab seohyun yang baru sadar dari lamunannya “kita pulang sekarang yuk. Sepertinya kau lelah. Wajahmu pucat tuh” ucap kyuhyun Seohyun menangguk. Ia dan kyuhyun bangun dari kursi taman itu. Tiba-tiba seseorang memanggil nama mereka. “hyun” seohyun dan kyuhyun segera menengok ketika nama mereka di panggil “kenapa kau ikut nengok kyu ? aku kan memanggil hyun bukan kamu” ucap donghae “yak lee donghae. Namaku juga ada hyun-nya. Kyu-hyun!” jelas kyuhyun “tapi kan aku tidak pernah memanggilmu hyun. Aku selalu memanggilmu dengan panggilan kyu” jelas donghae “tapi tetap saja namaku ada hyunnya” “tapi aku tidak pernah memanggilmu hyun” “tapi nama aku ada hyunnya” “tapi…” “stop” lerai yoona pada kedua sahabat yang sama-sama berperilaku seperti anak kecil itu “kalian ini tingkahnya seperti anak kecil saja ! memalukan” omel yoona Seohyun tersenyum miris memandang pemandangan seperti itu. Ia menarik napas lalu sedikit berkomentar.

“aku pulang duluan yaa”pamitnya lalu langsung pergi meninggalkan mereka.

“seo, kau kemarin kenapa pulang duluan ?” tanya yoona saat mereka sedang maan di kantin “eomma sudah menyuruhku pulang yoong” jawab seohyun, yoona mengangguk mengerti “bagaimana hubunganmu dengan kyuhyun oppa ?” Seohyun tersenyum miris “tinggal kenangan” “wae ? apa yang terjadi saat kami meninggalkan kalian ?” “kyuhyun oppa bertemu dengan mantan pacarnya yang paling dia sayangi” Mata yoona hampir keluar saat seohyun mengucapkan itu. “mantan ? siapa ?”

“song Victoria” jawab seohyun singkat

Kyuhyun masih terpaku dibangku taman sekolahnya. Ia benar-benar bingung atas perasaannya sekarang. Jujur, seohyun kini mulai mengisi hatinya. Kepolosan, keluguan, kebaikan dan kecantikan seohyun berhasil menyihirnya untuk melupakan Victoria. Namun disisi lain, ia masih menaruh harapan agar Victoria kembali ke pelukannya lagi. “hey cho kyuhyun” sapa donghae sambil duduk di sebelah kyuhyun Donghae memandang kyuhyun dengan wajah bingung. “ada apa ? wajahmu muram sekali kyu” Kyuhyun mengambil napas. Berusaha ala m jawaban pada donghae, “aku dilema” “dilema ? dilema kenapa ? ayolah kyu, ceritakan saja pada ku” ucap donghae, lagi-lagi kyu menarik napas. “aku…..menyukai seohyun. Tapi disisi lain, aku juga masih menyukai vic” jelas kyuhyun Donghae mengangguk-ngangguk tanda mengerti. “akhirnya kau bisa membuka hatimu untuk wanita lain. Aku kira kau akan menjadi maho setelah diputusin Victoria. Haha” canda donghae Kyuhyun memandang serius ke arah donghae, “aku serius hae”

Donghae mengerti apa yang dirasakan sahabatnya itu. “aku harap kau bisa menentukan yang terbaik untukmu” ucap donghae sambil menepuk-nepuk pundak sahabatnya itu dan pergi

“mulai besok, kalian akan memulai libur” ucap sosaeng, murid-murid berteriak-teriak histeris (?) mendengar pernyataan itu “selama 2 minggu tentunya” ucapnya lagi. Tapi tidak berhenti membuat murid-murid diam.

Seohyun dan kyuhyun masih terpaku dengan pikiran mereka masing-masing. Kyuhyun masih memantapkan hatinya untuk memilih antara seohyun atau Victoria. Sedangkan seohyun masih sibuk dengan lamunannya.

Liburan sudah berjalan selama 1 minggu. Dan hari ini, kyuhyun telah memantapkan hatinya untuk memilih seohyun. Yaa, dia akhirnya sadar kalau seohyun mungkin yang terbaik untuknya. From : kyuhyun ala mini aku tunggu di taman jam 7 malam

Setelah makan siang, seohyun membuka hpnya dan ada sebuah sms dari kyuhyun. Wajahnya berbinar-binar membaca sms itu. Ia segera menghubungi yoona agar membantunya berias nanti lalu ia membuka lemari pakaiannya dan mencari pakaian yang cocok untuk dikenakannya nanti.

Seohyun sudah tak sabar menunggu jam 7. Dan sekarang baru jam 6.10. yoona berusaha ,menenangkan seohyun. Namun akhirnya, seohyun memutuskan untuk berangkat terlebih dahulu. Yoona mengantarnya sampai di pintu depan. Saat akam membuka pintu, kepala seohyun terasa pusing, dan sedetik kemudian.

“seoo” teriak yoona, seohyun sudh pingsan di depan pintu.

Sudah 2 jam berlalu sejak jam perjanjian mereka. Kyuhyun masih menunggu di bangku taman dengan sebuket bunga mawar merah di tangan kanannya. ia bolak-balik melihat jam yang ada ditangannya. “1 jam lagi. Kalau ia tidak datang juga. Aku akan pergi” ucapnya Waktu di jamnya sudah menunjukkan pukul 22.30. sudah 1 setengah jam ia menunggu seohyun. Dan sampai sekarang yeoja itu belum menampakkan batang hidungnya.

Dengan perasaan campur aduk, ia berdiri lalu membuang bunga itu di atas bangu dan berjalan meninggalkan taman yang sudah ia hias sedemikian rupa.

Libur sudah berlalu, dan sekarang adalah hari pertama masuk. Dan sekarang, kyuhyun sudah berencana untuk tidak berbicara dan juga menjauhi seohyun. Namun, sampai jam sekolah berlalu. Seohyun belum menampakkan batang hidungnya. Kyuhyun berjalan meninggalkan kelas menuju parkiran. “dia, sama saja dengan vic” ucapnya Di parkiran, kyuhyun bertemu dengan donghae dan yoona yang sebenarnya akan pergi. Namun melihat kedatangan kyuhyun, mereka mengurungkan niatnya. “kyuhyun, ada yang ingin kami bicarakan” ucap yoona, kyuhyun memandang yoona seklilas “ada apa ?” tanyanya datar “tentang seohyun” lanjut yoona, mendengar nama seohyun. Kyuhyun segera menaiki motornya dan berusaha menstarter motornya. Ia tidak ingin berhubungan lagi dengan yeoja yang bernama seo joo hyun. “tunggu kyu, kami belum selesai bicara” cegah donghae sambil membawa motornya ke depan motor kyuhyun. “kami tau, kau marah dengan seohyun. Kami tau kau marah karena kejadian 2 hari yang lalu kan” ucap yoona, wajahnya dipenuhi emosi. Donghae berusaha menenangkan yeojachingunya itu. “seohyun malam itu tidak datang karena…” ucpa donghae “karena dia pingsan kyu. Seohyun sakit” lanjut yoona Kyuhyun berusaha tidak perduli dengan ucapan yoona. Ia pikir, yoona hanya berbohong. “aku tidak berbohong kyu. Seo mengidap penyakit leukemia dan sejak 2 hari yang lalu ia belum sadar” jelas yoona, wajahnya menunjukkan kejujuran. Kyuhyun melihat kejujuran itu. Ia sedikit percaya dan ingin membuktikannya.

“kami mau menjenguk seo. Kau mau ikut ?” tawar donghae, yoona kini sudah menangis di pelukkan donghae. Kyuhyun mengangguk lalu memakai helmnya.

Kyuhyun, donghae dan yoona sudah sampai di kamar seohyun. Ruang 221. Didepan ruangan itu, terlihat seorang yeoja yang sudah cukup berumur. Eomma seohyun. “annyeong” sapa yoona pada mrs. Joo Ibunda seohyun memndang ke arah mereka bertiga dengan tatapan nanar. Tatapan lelah setelah menunggui putrinya sejak kemarin. Ia berusaha menyungingkan senyum tulus dari hatinya. “ini kyuhyun ?” tanya mrs. Joo sambil memandang kyuhyun, kyuhyun tersenyum. “mianhae, putriku beberapa hari lalu tidak bisa menemuimu. Penyakitnya kambuh” ucap mrs. Joo. Wajahnya menampakkan kesediahan. “sejak kecil, hyun terkena penyakit leukemia. Kakekknya dulu sudah meninggal karena penyakit itu” “setelah mengetahui dirinya terkena penyakit itu. Seohyun memutuskan untuk tidak bersekolah dan melanjutkan pendidikannya dengan home schooling” “namun, 2 bulan yang lalu. seohyun memaksa kami untuk menyekolahkannya di sekolah umum” “saat hari pertama sekolah, seohyun menceritakan tentang kau kyuhyun. Dia sudah menyukaimu sejak pertama kali bertemu” “apalagi saat kalian sama-sama pergi ke taman hiburan. Itu pertama kalinya seohyun pergi ke taman hiburan. Dulu, ia pernah meminta kami untuk mengajaknya ke sana. Tapi, kami menolaknya. Kami takut ia sakit lagi” “dan yang kemarin, saat ia pulang dari taman hiburan. Ia terlihat sangat bahagia. Terimakasih yoona, donghae, dan kyuhyun. Kalian adalah sahabat terbaik yang di miliki seo” Yoona, donghae dan kyuhyun tersenyum ke arah mrs. Joo. “sekarang kami boleh melihat seohyun ? ahjuma” tanya kyuhyun, mrs. Joo tersenyum lalu mengangguk. Kyuhyun memimpin donghae dan yoona memasuki ruangan seohyun. Sesampainya di dalam, terlihat seohyun tertidur pulas di atas kasur. Tubuhnya pun dibalut oleh banyak selang. “sejak 2 hari yang lalu dia koma kyu” jelas yoona, kyuhyun terdiam mendengar ucapan yoona.

Ia merasa bersalah sudah membenci seohyun. Sebenarnya ia tidak benar-benar membenci seohyun. Namun kini ia, tau. Kalau itu bukan kesalahan seohyun. Dan sekarang, harapannya cuma satu. Seohyun bisa bangun dan memperlihatkan senyumnya yang sekarang sangat kyuhyun rindukan.

Sudah hampir seminggu seohyun terbaring koma dirumah sakit. Sudah 5 hari pula, kyuhyun selalu menemani seohyun di sampingnya. Menurut dokter yang menangani seohyun, dr. kim. Apabila seohyun tidak sadarkan diri selama seminggu lebih. Keadaan seohyun bisa semakin parah. Bahkan nyawanya pun menjadi taruhannya. “annyeong” sapa kyuhyun sambil tersenyum miris melihat keadaan orang yang ia cintai ini. “kata dokter kim, kesehatanmu semakin menurun seo. Hmm, aku tidak percaya. Kau kan kuat seo, pasti kau bisa selamat” ucap kyuhyun Perlahan, ia mulai duduk di kursi yang memang disediakan untuk menunggui seohyun. Lalu, ia segera menggenggam tangan kanan seohyun yang terkulai lemas. Sedikit, air mata kyuhyun mulai menetes. Ia berusaha menahannya. Terlebih, ada suara orang membuka pintu. Dan sedekit kemudian, yoona, donghae, mrs. Joo dan dr. kim sudah ada di dalam ruangan seohyun. “kyuhyun, ada yang ingin kami bicarakan” ucap mrs. Joo, kyuhyun memandang ke arah mereka. “seohyun….kesehatannya semakin memburuk. Kemungkinan untuk sembuh hanya 10 persen” ucap dr. kim “engga mungkin. Seohyun pasti sembuh. Dia kuat” ucap kyuhyun sambil memandang seohyun, “iya kan seo ?” suaranya bergetar Yoona memandang miris tingkah kyuhyun, air matanya sudah berusaha untuk keluar. Ia tak sanggup lagi. Akhirnya, ia membenamkan wajahnya di bahu donghae. Donghae lalu mengelus kepala yeojachingunya itu. “tapi…” “engga. Seohyun pasti sembuh ! aku tau itu. Seohyun kuat. Dia pasti akan kembali bersama kita lagi” bantah kyuhyun, “aku tau” lanjutnya, pelan. Semua orang yang berada di ruangan itu terdiam. Kyuhyun, terlalu mencintai seohyun. Eomma seohyun sudah mengikhlaskan apabila seohyun akan benar-benar pergi. Sama seperti yoona, donghae dan dr. kim. “kyuhyun, sekarang sudah malam. Lebih baik kau istirahat. Biar ahjuma yang gentian jaga seohyun” ucap mrs. Joo “izinkan aku bersama seohyun ala mini. Sekali saja” pinta kyuhyun. Karena tidak tega, mrs. Joo mengizinkan kyuhyun untuk menjaga seohyun malam itu. Setelah mengantar mrs. Joo, dr. kim, yoona dan donghae sampai pintu kamar. Ia segera kembali ke sisi seohyun. Mengejutkan ! tangan kanan seohyun tiba-tiba bergerak. Perlahan, mata seohyun mulai terbuka. Kyuhyun yang melihatnya benar-benar tak percaya. Apa yang aku bilang, seohyun pasti kuat. Batinnya. “kau sudah bangun seo ? sebentar aku panggilkan dokter” ucap kyuhyun segera menuju pintu. Namun seohyun memegang tangan kyuhyun lalu menggeleng. “tidak usah oppa. Aku…ingin bersamamu” ucapnya Kyuhyun mengurungkan niatnya dan kembali duduk di kursi. Ia memegang tangan seohyun. “mianhae oppa. Waktu itu aku tidak datang” ucapnya Kyuhyu tersenyum memandang seohyun, “gapapa seo. Yang penting sekarang aku bisa bertemu denganmu. Ada yang ingin aku sampaikan” “apa oppa ?” “saranghae seo joo hyun” ucap kyuhyun “nado saranghae oppa” jawab seohyun sambil memberikan senyumnya yang manis. “mianhae, aku tidak membawa sebuket bunga atau hadiah untukmu” sesal kyuhyun “tidak apa-apa oppa. Begini saja aku sudah senang” ucap seohyun sambil tersenyum “oppa, aku istirahat dulu yaa” pamit seohyun “jangan ! aku masih ingin bicara lagi” cegah kyuhyun “aku lelah oppa” TITTTTTTTT Tepat pada saat seohyun menutup matanya, suara alat pendeteksi jantung berhenti berbunyi dan dihiasi oleh bunyi titttt. Garisnya pun sudah lurus, tidak seperti tadi. Kyuhyun memandang wajah yeojachingunya itu. Ia sudah tidak bisa lagi menahan air matanya. Kini, ia sudah tidak bisa lagi melihat semua tingkah laku seohyun yang menggemaskan, wajah aegyonya, kepolosannya, keluguannya, kebaikannya. Kini, itu semua tinggal kenangan. Seohyun sudah beristirahat dengan tenang di alamnya.

Kyuhyun menangis sambil menggenggam tangan seohyun, “saranghaeo jagiya” bisiknya lalu mencium tangan seohyun.

  Whaaaa, selesai juga nih ffnya. gimana ? ada yang suka gak ? gamsahamnida buat yang udah baca. Komentnya jangan lupa yaaa ^^


51 thoughts on “My all is in YOU

    1. tadinya sempet kepeikiran kayak gitu, saeng
      tapi engga tau kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka baca ff yang sad ending. jadinya kebawa deh hehe
      gamsahamnida saeng😀

      Like

  1. Kenapa pake acara mati sih u,u
    Lain kali bikinnya YoonBum dong jangan YoonHae, ato HaeSica… #plakk banyak maunya
    Daebak! Sad ending, sampe nangiis😥

    Like

  2. hehehe, mian yaa yang tadi ngarepin happy ending.
    engga tau kenapa kayaknya cerita ini lebih seru sad ending. jadinya yaa di bikin sad ending hehe. mianhamnida eon. dan juga gamsahamnida udah mau baca cerita gaje ini hehe

    Like

  3. Kenapa Sad Ending?? -_-”
    tapi FFnya bagus bangettttttt🙂
    lain kali FF SEOKYU nya yang Happy Ending ya please!! #maksa+ngarep #plak hehe Lanjutkan lagi karya-karya mu chingu ^^

    Like

  4. Haduuhhh nii ff sedih bgt ..
    Pas di kincir udh yakin tuch klo seo sakit karena ucapanny itu ..
    Ehh bener ajja kan,, hiks..hiks..hiks..
    Seo bangun dari koma cuma utk mendengar kyuhyun ngukapin perasaanny tapi setelah diseo bales knp mesti **** ..
    Bener2 dramatis ..
    Bagus author,, aku tunggu karya selanjtny😉

    Like

  5. huuuwwwaaaaa!!!!!!! (nangis)T-T,. (lebayy)
    cingu knp sad ending???????
    gk tega, d kirain happy ending,.
    hiikkkssss hikkssss,.
    tp bgus kok cingu,suka ma ff cingu,.
    buat lg yh, tp yg happy ending,.
    heeeheeeheeee
    lnjut cingu, n sukses wat cingu ^_^,.

    Like

  6. sad ending TT.TT
    sabar oppa, masih ada aku… #plaak *dijewer Seo onni*
    *Di kejar ELF* *DihajarSparkyu*

    Nice onni^^ aku suka.. Bikin lagi^^

    Like

  7. jeder!!!!! syok ini jadinya sad ending. padahal sangat menghindari banget sad ending…
    jalan ceritanya udah bagus… tapi untuk cara penulisannya agak kurang menurut aku. mohon maaf ya aku kasih kritik. hehe

    Like

  8. kayanya seru juga kalo ceritanya d angkat ke layar lebar, jd k-drama juga boleh =))
    tp endingnya jgn di bikin sedih jadi happy ending aja ;;)

    Like

  9. yahhh sad ending T_T seomma kasian…apalagi Kyu oppa tersiksa….
    tapi bgus thor feelnya dpt bgt Love it…(tp ga tega sm seo T_T)

    Like

  10. yahhh sad ending T_T seomma kasian…apalagi Kyu oppa tersiksa….
    tapi bgus thor feelnya dpt bgt Love it…(tp ga tega sm seo T_T)
    baru berapa menit jdian mati T_T….

    Like

  11. Yak eonni! Kau apakan Babyhyun ku? Kenapa dimatiin?*plak. Wkwkwk, mudah mudahan Kyu cinta Seo selamanya🙂. I can’t live without you, my all is in you*nyanyi. Semangat nulis deh untuk eonni Author :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s