On Autumn


Tittle: On Autumn

Author: Mayumi

Main Cast:

Yesung

Taeyeon

Other Cast: Seohyun,Sunny,Sungmin,Kyuhyun,Leeteuk

Genre: Romance,Fluff

Length: Oneshot

An: hallo,kali ini author bawa fic straight hehehe ini juga pair favorit author versi straight pastinya hahaha,ini sebenernya fic Yaoi tapi author Rewritten maap ya ^^ *keliatan si author males mikir xDDDD*,untuk yang gak suka pair ini sebaiknya gak usah baca. Author gak mau ada bashing deh heheh xDDDD

Warning: OOC,Typos,Gaje,Alur kecepetan,cerita pasaran,dan lain-lain sejenisnya.

Summary: hal yang terjadi saat musim gugur yang dialami Yesung dan Taeyeon,dan ketika Yesung benar-benar telah yakin akan cintanya terhadap Taeyeon –ah,summary-nya jelek ya?-

-o0o-

Daun dari pohon maple berguguran,jatuh dengan indahnya mengikuti angin musim gugur yang dingin,menyebar kesegala penjuru. Mengikuti kemana angin meniupnya,seorang pemuda berambut hitam tengah duduk sendiri dibangku sekitar jalan itu. ya,dia Kim Jong Woon atau Yesung.

Ia duduk sambil melipat kedua tangannya,bayangan seorang gadis terus berputar diotaknya. Hanya senyumannya yang benar-benar mampu membuat Yesung berdebar,walaupun berkali-kali ia menampik tak ingin mengakui perasaannya pada gadis itu,Kim Taeyeon. Seacuh apapun ia,Yesung juga tetap seorang laki-laki yang membutuhkan cinta dan seseorang yang mencintainya.

“kenapa disini Oppa?”Yesung menoleh kearah asal suara,ia melihat Taeyeon yang tengah berdiri dan tersenyum lembut kearahnya.”tidak,hanya ingin menenangkan pikiran saja”balas Yesung seperti biasa dengan ekspresi datarnya,berkali-kali ia mencoba terbiasa tersenyum dihadapan Taeyeon,tapi sepertinya benar-benar sulit. Dan Taeyeon pun memakluminya,ia sudah terbiasa mengenal Yesung yang dingin. Tapi ia tau,Yesung juga sering memperhatikannya meskipun dengan caranya sendiri.

Taeyeon terkekeh,”bolehkan aku duduk disebelahmu?”tanya Taeyeon,”tentu saja”balas Yesung,Taeyeon duduk disebelah Yesung. Mereka berdua diam,membiarkan angin musim gugur yang menerpa kulit mereka. Memberikan sensasi dinginnnya,“ehm…kau tau oppa,hari ini Sunny baru saja mendapatkan seorang pacar”kata Taeyeon memecah keheningan sambil menyenderkan punggungnya dibangku itu. “lalu?!”

“ya aku senang,tentunya ia tidak akan terus sedih karena ia iri melihat Seohyun dengan Kyu”jawab Taeyeon tersenyum sambil menerawang langit yang sedikit mendung sore ini,”hm,kau sendiri memang tidak ingin punya pacar?”tanya Yesung mulai tertarik. “iya,aku juga ingin. Tapi sepertinya orang yang aku sukai pun belum tentu menyukaiku,kan?”

Keduanya sama-sama diam setelah Taeyeon bertanya pada Yesung,pandangan mereka sama-sama lurus kedapan,tenggelam dengan pikiran masing-masing.“iya,aku tau!”kata Yesung. Sejujurnya,ia ingin mengatakan bahwa ia menyukai gadis yang kini tengah duduk disampingnya ini. Tapi ia masih ragu,ia terlalu awam akan hal yang sering orang sebut cinta

Yesung hanya belum bisa memastikan bahwa ia benar-benar mencintai Taeyeon atau ini hanya sekedar rasa kagum? meskipun ia sering merasakan jantungnya yang berdebar cepat ketika ia tengah bersama Taeyeon. Ia juga selalu ingin melihat senyuman manis Taeyeon,ia juga sering merasakan perasaan cemburu ketika Taeyeon dekat dengan Leeteuk.

Bisakah ini disebut cinta? Mungkin. Yesung hanya butuh keyakinan,memantapkan hatinya kalau ia benar-benar mencintai Taeyeon. Bukan hanya sekedar ucapan yang ingin ia katakan,tapi juga seberapa besar arti Taeyeon untuk dirinya,seberapa jauh ia mencintai Taeyeon,dan ia ingin  benar-benar paham dengan apa dan bagaimana Taeyeon itu.

“sepertinya hari akan menjelang malam,kau tidak ingin pulang Oppa?”tanya Taeyeon,ia berdiri dan menatap Yesung. “baiklah,ayo!”Yesung menyambut ajakan Taeyeon dengan senyuman kecil,meskipun ia agak gugup untuk tersenyum didepan Taeyeon. Taeyeon tersenyum lembut,ia menautkan jemarinya pada jemari Yesung. Yesung sedikit kaget,tapi sejujurnya hatinya terlampau senang. Ia hanya tidak tau bagaimana harus mengekspresikannya.

Ia hanya diam dan memasang wajah tanpa ekspresinya lagi,”ayo Oppa!”ajak Taeyeon,mereka mulai berjalan melewati trotoar yang lumayan sepi. Orang-orang biasanya malas keluar ketika cuaca seperti ini,Yesung merasa ia dan Taeyeon kini bagai sepasang kekasih. Ia menggenggam erat tangan dingin Taeyeon –yang mungkin- terlalu lama terkena terpaan angin musim gugur.

-o0o-

“apa Taeyeon tidak akan masuk hari ini?”gumam Yesung,ia memperhatikan ruangan musik diuniversitasnya yang sepi. Memang,disini jarang yang berminta dengan klub musik. Mungkin hanya sekedar 5-8 orang,Yesung menaruh tasnya disamping kursi grand piano hitamnya. Ia meregangkan jarinya,memulai pemanasan untuk permainan piano classic-nya hari ini.

Yesung benar-benar gusar,berkali-kali ia salah dinada. Sesuatu menganggu pikirannya,dia terus memikirkan Taeyeon. Biasanya ia dan Taeyeon sering berlatih piano bersama,tiba-tiba derap langkah seorang gadis menyadarkan Yesung dari alam pikirannya,ia berdiri dan berjalan kearah seorang gadis yang sering membuatnya berdebar,siapa lagi kalau bukan Taeyeon. Dan rupanya ia datang bersama,Seohyun dan Sunny yang berjalan lebih belakang daripadanya. “annyeong oppa”sapa ketiga gadis itu pada Yesung,”annyeong”balas Yesung.

Yesung memperhatikan Taeyeon dari ujung kaki sampai ujung kepala. Entahlah,menurut Yesung hari ini Taeyeon terlihat cantik dan imut dengan coat merah yang tidak terlalu tebal,dan rambut brunette coklat tipisnya yang digerai ditambah jepit rambut merah manis yang ia sematkan dirambutnya. Dan pipi merah merona karena udara dingin. Yesung speechless,Seohyun dan Sunny yang menyadari tatapan Yesung pada Taeyeon terkekeh pelan.

“Oppa,kau baik-baik saja?”tanya Seohyun. “i-iya”jawab Yesung pelan,kedua gadis itu tertawa. “emh,Oppa. Kau ingin ikut bersama kami?”tanya Taeyeon,”kemana? Apa Seohyun dan Sunny akan kencan ganda?”tanya Yesung seakan tau maksud Taeyeon. “iya sih Oppa. Tapi mereka mengajakku ikut. Tapi kalau kau tidak mau aku bisa pergi dengan Leeteuk Oppa”kata Taeyeon. Mendengar nama Leeteuk,dada Yesung terasa sesak. Ia cemburu.

“a-aku ikut Taeyeon”kata Yesung cepat,Seohyun dan Sunny menahan tawa mereka melihat ekspresi Yesung tadi. Ia tau,kalau Yesung cemburu. Yesung mengambil tasnya yang ia taruh disamping kursi dekat grand piano hitam diruang musik ini.

“ayo,Taeyeon!”kali ini Yesung yang menggenggam tangan mungil Taeyeon,sedikit membuat Taeyeon tersipu pastinya. Seohyun dan Sunny pun sengaja berjalan berdua,seakan tak ingin merusak suasana antara Yesung dan Taeyeon.

-o0o-

“eh hyung,kau ikut?”tanya Kyuhyun nyengir,disebelah Kyuhyun ada Sungmin yang langsung menggandeng tangan Sunny mesra. “jadi Taeng pacarmu yah?”goda Kyuhyun tersenyum menggoda,mendadak Yesung melepaskan genggaman tangannya pada Taeyeon dengan wajah memerah. Seohyun mencubit hidung Kyuhyun. “aduh,jagiya! Kau tega”ringis Kyuhyun.

“kau tak ingin pergi sekarang?!”tanya Sungmin,”ya sekarang lah! Ayo hyunnie,kita duluan ya!”pamit Kyuhyun dan menarik Seohyun berjalan kearah kanan,”Yesung hyung dan Taeyeon, aku dan Sunny duluan. Kalian akan kemana?”tanya Sungmin. Keduanya diam membantu,memang sebelumnya mereka berdua belum ada rencana,ini juga merupakan acara dadakan untuk Taeyeon dan Yesung. Tapi tidak untuk Sungmin dan Kyuhyun,”aku tidak tau”tukas Yesung dan Taeyeon.

“hn?”bingung Sungmin,Sunny menarik Sungmin dan berbisik kearahnya.”oke,emh.. kalo begitu kami duluan ya”pamit Sungmin dan Sunny.

“ne”jawab keduanya dan memandangi punggung Sungmin dan Sunny yang mulai berjalan menjauh. “kau ingin kemana?”tanya Yesung antusias,mengingat ini musim kesukaannya. “terserah Oppa”jawab Taeyeon.

Mereka berdua berjalan sambil memandangi indah musim gugur,daun menguning dan sebagian berwarna coklat yang tengah berjatuhan dengan indah.

Yesung menghirup dalam-dalam udara dingin musim gugur,kemudian ia menoleh kearah Taeyeon yang tengah memandang lurus kedapan sambil tersenyum. Perlahan Yesung pun ikut tersenyum,tersenyum karena senyuman Taeyeon -Gadis imut nan mungil itu-,”Oppa,sepertinya kau sangat menyukai musim gugur ya?”tanya Taeyeon,”ne,aku sangat suka..dan..”

“dan apa?”tanya Taeyeon penasaran pada lanjutan kalimat yang akan Yesung ucapkan. “ti-tidak terlalu penting kok”kata Yesung,hampir saja ia keceplosan didepan Taeyeon. Ia ingin menyatakan perasaannya pada gadis ini,tapi hatinya mengatakan bukan sekarang saatnya. Walaupun Taeyeon sebenarnya tengah menunggu Yesung menyatakan perasaannya,tapi sepertinya ia harus terus bersabar.

Yesung masih belum yakin,tapi sampai kapan? Sampai Taeyeon benar-benar bosan karena menunggunya? Sepertinya tidak,langkah mereka menyapu dedaunan kering yang terhampar disepanjang jalan. Mereka benar-benar menikmati ‘kencan’ini,tiba-tiba Yesung menautkan tangannya pada jemari-jemari mungil Taeyeon,menggenggamnya erat. Hangat,itulah yang Taeyeon rasakan ketika tangan Yesung menggenggamnya dengan kondisi jantung yang berdebar-debar.

Senyuman Yesung terus mengembang,ia sangat menyukai wajah putih Taeyeon yang tengah dihiasi semburat merah dipipinya. “kau ingin duduk?”tawar Yesung,”tentu”balas Taeyeon. Lalu mereka duduk,lagi.. mereka diliputi keheningan kalau saja bukan terdengar suara daun yang bergesekan dengan aspal. Beruntung,ia dan Yesung masih bisa memandangi sebuah pohon yang ditumbuhi bunga cantik berwarna pink

“aku suka musim ini..”gumam Taeyeon,Yesung tersenyum mendengar ucapan Taeyeon.

-o0o-

Yesung benar-benar senang dengan kencan dadakan kemarin,setidaknya ia bisa menghabiskan waktunya dengan Taeyeon selain diklub musik pastinya. Ditambah kencanya terasa berkesan dengan suasana musim gugur,Yesung benar-benar menyukai musim ini. Ia berniat mengajak Taeyeon sekedar jalan-jalan atau –mungkin- kencan.

Ia segera menyambar hoodie abu-abunya,mengambil tasnya dan pergi kekampusnya. Walaupun ia tak ada jadwal kuliah sekarang. Beruntung ia bertemu Seohyun dan Sunny,ia segera berjalan kearah dua gadis cantik itu.

“Annyeong,Seohyun,Sunny! Taeyeon dimana?”tanya Yesung,Seohyun dan Sunny mengernyitkan keningnya. “Taeyeon tentu sedang dikelasnya,Oppa bukannya kau tidak ada jadwal hari ini ya?”tanya Sunny. “iya,maaf ya aku harus pergi!”balas Yesung dan pergi dari hadapan mereka,”dia mau ngajak Taeng eonni kencan ya?”tanya Seohyun pada Sunny.

“sepertinya,untuk apa dia kesini dijadwal kosongnya,Sungmin oppa saja libur”kata Sunny,”benar-benar mengejutkan!”gumam Seohyun.

-o0o-

Langkah Yesung terhenti ketika ia melihat Taeyeon dan Leeteuk yang tengah mengobrol,Yesung dapat merasakan tatapan aneh dari mata Leeteuk ketika ia menatap gadis imut dihadapannya ini. Tanpa sadar Yesung mengepalkan tangannya,barulah kini ia merasakan cemburu. Kepalan tangannya melemas ketika Taeyeon melambaikan tangan kearah Yesung,ia memilih menemuinya dan mengakhiri pembicaraannya dengan Leeteuk.

“Annyeong Oppa”sapa Taeyeon,Yesung diam. Ia menatap kearah Leeteuk yang menatapnya –mungkin– kesal. “Oppa?”panggil Taeyeon,Yesung langsung menoleh kearah Taeyeon dan langsung saja menarik tangannya pergi dari Leeteuk. Setidaknya dia tak ingin melihat wajah Leeteuk yang seperti itu dan membuat Taeyeon bingung karena sikapnya.

“kamu kenapa Oppa?”tanya Taeyeon,”tadi apa yang kau bicarakan dengannya?”tanya Yesung pada intinnya tanpa basa-basi,yah.. begitulah Yesung. “hanya mengobrol biasa,yah.. lebih tepatnya tentang tugas”jawab Taeyeon sekenanya,ia tidak ingin bertanya lebih lanjut. Karena bisa dipastikan kalau Yesung tengah cemburu,tentunya Taeyeon senang. Ia sekarang yakin kalau Yesung menyukainya. Yang jadi pertanyaannya kenapa ia belum menyatakan perasaannya?

“Oppa,bagaimana kalau aku menyukai Leeteuk Oppa?”tanya Taeyeon tiba-tiba,ekspresi datar Yesung berubah menjadi kaget. Bagi Yesung,terlalu sakit ketika Taeyeon bertanya seperti itu. tapi ia berhasil menutupinya,”kau menyukainya? Aku senang mendengarnya”kata Yesung tersenyum –terpaksa–,Taeyeon benar-benar kaget mendengar ucapan Yesung.

‘sepertinya aku salah,dia memang tak menyukaiku! Lalu apa arti dari perlakuannya?’batin Taeyeon,”kalau kau memang benar-benar menyukainya,aku mendukungmu kok”kata Yesung,ia menatap kedua bola mata Taeyeon yang jernih. Sebenarnya,terlihat jelas perubahan wajah Taeyeon ketika Yesung berbicara seperti itu.

“sudahlah,jangan dipikirkan”kata Taeyeon,ia memilih mengajak Yesung pergi dari lingkungan universitas dan memilih menikmati pemandangan musim gugur yang bagi Taeyeon menjadi sangat romantis apabila ia tengah bersama Yesung. Dengan senang hati Yesung menerima ajakan Taeyeon,ia suka seperti ini.

Menghabiskan waktunya dengan gadis yang ia cintai dimusim gugur,baiklah. Masalah cinta untuk Yesung kini sudah jelas,ia..ia menyukai gadis ini –Kim Taeyeon-,benar-benar yakin akan perasaannya. Sudahkan rasa cemburu membuatnya sadar akan rasa cintanya terhadap Taeyeon? Tentu saja,ia.. ingin mengatakannya ketika ia benar-benar yakin,dan sekarang ia yakin dengan apa yang tengah ia rasakan sekarang.

Udara sedikit mendingin,Yesung tersenyum menatap Taeyeon yang lagi-lagi pipinya merona. Rupanya ia dan Taeyeon sudah berjalan cukup lama,beruntunglah ia dapat mengobrol dengannya tanpa kecanggungan atau gugup seperti biasa.

“emh..Taeng….”

“eh?”kaget Taeyeon,sebelumnya Yesung jarang ah.. mungkin tak pernah memanggilnya seperti itu. ia membalikan badannya sehingga berhadapan dengan Yesung,ia sedikit menengadah menatap Yesung yang lebih tinggi darinya –meskipun ia menggunakan high heels-. “aku ingin menanyakan sesuatu,boleh?”tanya Yesung,ia bermaksud menanyakan tentang bagaimana perasaannya terhadap Leeteuk gara-gara pertanyaannya waktu itu. walaupun ia menyukai Leeteuk,tapi Yesung yang sudah yakin dengan perasaannya akan tetap menyatakan cintanya.

“silahkan”kata Taeyeon tersenyum manis,Yesung menghela nafas. “kau mencintai Leeteuk?”

Taeyeon diam,untuk apa Yesung menanyakan ini? Seharusnya tanpa ditanyapun Yesung tau dari sikapnya selama ini,Taeyeon tersenyum kecewa. Ia tidak menjawab,”bagaimana kalau aku menyukaimu,Kim Taeyeon?”kata Yesung. Taeyeon membulatkan matanya,penantiannya selama ini terjawab sudah.

Lagi-lagi gadis itu membatu,menatap tak percaya Yesung. Yesung menghela nafas,ia mencengkram pundak Taeyeon dan mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyeon lalu mencium bibirnya. Taeyeon mebelalakan matanya,’first kissku?’batinnya,ia biarkan Yesung menciumnya. Lagipula Yesung kan hanya menempelkan bibirnya,tak lebih.

“apa kau percaya kalau aku mencintaimu? Sebenarnya sejak dulu,saat aku merasakan jantungku berdegup,ketika aku ingin selalu melihatmu tersenyum,ketika aku mulai merasakan perasaan cemburu pada Leeteuk,dan kini aku yakin… ini cinta. Aku mencintaimu,mencintaimu seperti aku sangat mencintai musim gugur,aku mencintaimu Kim Taeyeon”

Taeyeon menatap Yesung tak percaya,ia akan berkata seperti itu? kata-kata yang menurutnya terlampau romantis. Ia memeluk tubuh Yesung dan membenamkan wajahnya didada bidang Yesung,”aku mencintaimu,aku juga mencintaimu! Aku percaya Oppa,kupikir kau tak akan pernah menyatakannya. Kupikir aku akan selalu menunggumu menyatakan cinta. Aku bertanya seperti itu karena aku ragu,ketika kau menjawab pertanyaan ku”kata Taeyeon,Yesung melepaskan pelukan Taeyeon dan menatap gadis itu.

“kau tau kenapa aku seperti itu?”Taeyeon menggeleng,”aku hanya meyakinkah hatiku,membuat hatiku yakin seyakinnya aku mencintaimu”jawab Yesung,”yah,kenapa aku tidak pernah tau ya?”tanya Taeyeon sambil terkekeh pelan.

“tapi kau tau sekarang? You’re mine and i’m yours”bisiknya mesra ditelinga Taeyeon,wajah Taeyeon kembali merona. Yesung menunduk dan ia kembali mencium kekasihnya itu. ia merasakan bibir Taeyeon agak mendingin,mungkin terlalu lama berdiri dan terkena terpaan angin.

”maaf”kata Yesung setelah ia melepaskan ciumannya,”ne,tak apa”balas Taeyeon sambil tersenyum. Yesung mengulurkan lengannya,Taeyeon yang mengerti maksud Yesung mengangguk dan menyambut uluran lengan Yesung. Mereka berjalan berdua dijalanan yang terbilang sepi itu,menyusun kencan dadakan dan berharap berakhir secara romantis.

Yesung benar-benar menemukan cintanya pada musim yang ia sukai. Musim gugur ini kini benar-benar penuh memori indah bersama sang kekasih,Kim Taeyeon.

Cause on autumn…

I found my love

And she’s my everything

Forever love you,Kim Taeyeon

THE END

Hiyaaaaa…. gimana fic ini? Lebaykah? Ato gak romantis? Ficnya bertele-tele? Kayaknya gak bagus ya? *pundung* /plakk

Bagi yang udah baca RCL ya???


21 thoughts on “On Autumn

  1. bagus thor…
    sebenernya aku bingung mau suka ma pairing taeteuk apa taesung…
    habis kalo’ mereka d pasangin sama” cocok…
    bikin lagi ya thor…
    ceritax sosweet ^^ …

    Like

  2. waaaah~
    sbner’y si lbh ska pair’y taeteuk tp krn dstu yesung sft’y dingin jd gpp dh! hehe..
    emang bnr si, musim gugur plg bagus + romantis..

    Like

  3. sumpah demi apapun aku lagi suka pairing ini gara2 baca beberapa ff, dan juga lagi bosen banget sama pairing taeteuk… dan aku seneng banget!!! ffnya keren! yeay! DAEBAK THOR :DDDD

    Like

  4. BAGUS BANGGGEEEEEETTT THOR TP AKU LEBIH SUKA TAETEUUUKKK SIIH HEHE!!! CERITANYA BAGUS BGT KOK TP BIKIN FF TENTANG TAEYEON LG DONNNGG YA HIHI (•˘з˘•)😀

    Like

  5. yesungnya cool bgt suka suka suka,
    ffnya ga bertele-tele ko, trus menurut aku romantis kok apalagi yang pas yesung ngebisikin kata-kata ini “You’re mine and i’m yours” daebak dah;)
    setuju ma inggitFH banyakin ff ttg taengnya donk..hhe

    Like

  6. @salma: gak usah bingung,kalo pairing mah,selera sendiri. Sesuka anda kekekek~ sankyu
    @piia: sankyu minna,taeteuk shipper yah? Gomen ~~
    @Tami: jika ada ide lg sih *digampar*,sankyu yah
    @Sooheekyu: iya,aku juga haha,sankyu yah
    @Inggith: oke ^^ & sankyuu
    @chesscaKim: luarnya sih cool,tp dalemnya kocak (?) lol sankyu yah ^^

    Like

  7. Author , kita sama , aku suka banget sm taesung >< #jiah #sksd
    Ceritanya so sweet banget , daebak pokoknya😀 suka sama karakternya yesung disini ^^ sesuju sm kata author , taeng onnie emang pendek .__. #dijitak taeng

    Like

  8. keren kok keren bgggt ff nya thor aku suka bgt.
    bikin lagi dunnd tentang taesung soalnya aku suka banget sama cople yg satu ini

    Like

  9. I LIKE THIS !!! I LIKE THIS !!! I LIKE THIS !!!
    AKU SUKA BGT SMA FF’a,apalgi pairingan’a TAESUNG,aku suka bgt sma TAESUNG COUPLE,kita smaan author !!!
    yesung oppa romantis bgt,taeyeon unnie ampe malu kyk begitu,haha~~~
    bkin ff yg pairingan’a TAESUNG lgi ya author,hehe~
    I LIKE THIS !

    Like

  10. onnie! AKU SUKA SEKALI PAIRINGNYA!!! annyeong aku readers baru #mian, late kekeke~ sering2 bikin ff yg pairingnya taeyeon ama yesung ya onnie~ ff nya bener2 keren… romance nya terasa banget on…..

    Like

  11. Yeah… Nemu ff yestae lagi.. Asek asek… Yesung mah ngebiarin taeng lama nunggu sih… Mau mastiin itu suka atau cinta… Tp endingnya tetep sweet kok
    salam knal thor

    Like

  12. Kereeennn! Q suka banget sma TAESUNG couple!
    I’m Vocalizzer! Kyaaaaa!
    terenyuh bgt bacanya! smoga jdi reak couple!
    * Hidup TAESUNG couple!😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s