Crazy Because Of You Part 2


*author dapet gambar dari google*

Author : Choi Hyun In a.k.a Nanda

Rating : Tentuin Sendiri ya..

Length : Serier Fic

Genre : Romance… Happy pasti dong… Sad juga ada…

Desclaimer : Semua Tokoh punya pribadi masing-masing.. Jalan Cerita Punya Author… BAGI YANG MAU COPAS HARUS SEIJIN AUTHOR….

DON’T LIKE THIS COUPLE SO DON’T BASHING OKAY.. JUST REMEMBER THIS IS JUST FANFICTION IF DON’T LIKE SO DON’T OPEN… THAT’S BETTER… AND IF LIKE COMMENT PLEASE..

NB : Buat Yang comment, kalian bisa panggil author dengan sebutan chinggu, author, hyun in, thor atau apapun.. aku senang ko dipanggil chinggu, author, asal jangan yang aneh” aja okay.. Nama author nanda.. Umurnya baru 18 taun nie.. so terserah readers semua mau panggil author apa juga.. DENGAN SENANG HATI AUTHOR MENERIMA SEMUANYA…^^

Cast :

Kwon Yuri a.k.a Yuri

Choi Siwon a.k.a Siwon

Hwang Tiffany a.k.a Tiffany

Choi Minho a.k.a adik choi siwon

Jessica Jung a.k.a sahabat dekat kwon Yuri

Lee Dong Hae a.k.a pacarnya sicca a.k.a sahabat yuri juga

Cast Lain temukan sendiri ya…

Crazy Because Of You Part 2

*Part Sebelumnya*

Choi Siwon P.O.V

Kenapa aku tiba-tiba menjadi jutek dan ketus didepan sekertaris baruku itu?

Aish choi siwon.. kenapa kau malah seperti itu?

Ya sudahlah..

Tapi kalau dipikir-pikir.. dia mendekati..

“Aish~ sudahlah..” gerutuku..

Crazy Because Of You

Kwon Yuri P.O.V

#Waktunya Makan Siang#

“ah.. laparnya..” seruku membuka bekal yang disiapkan eomma untukku

Baru saja aku akan memulai untuk memakan bekal makananku.. telepon disampingku berdering..

“hmmm” keluhku

“ne.. sajangnim?” tanyaku mengangkat telepon dari siapa lagi kalau bukan bosku yang sangat membuatku muak dari tadi… Jika aku tidak mengingat susahnya mencari pekerjaan mungkin aku sudah mengajukan surat pengunduran diriku..

“Kwon Yuri.. kau bisa keruanganku sebentar?” tanyanya

“Ah.. ne.. arraseo sajangnim..” seruku menutup panggilan itu

“baru saja aku mau makan..” gerutuku

Aku mengetuk pintu..

“masuk saja..” jawabnya

Aku memasuki ruangan itu…

“ada yang bisa saya bantu sajangnim?” tanyaku

“ah.. ne.. tolong kau pergi ke caffe Smtown untuk membawa beberapa berkas yang aku butuhkan… nanti disana kau akan bertemu adikku untuk membawa berkas itu.. aku sangat membutuhkan berkas itu sekarang” serunya

“tap-..” seruku

Dia menatapku

“waeyo? Apa kau keberatan?” tanyanya

“aniyo.. arraseo sajangnim..” seruku menunduk sebelum aku keluar dari ruangan itu

Aku keluar dari ruangan itu..

“Otthe? Padahal perutku sangat lapar.. dan ini waktu makan siang pula..” gerutu

“ya sudah sebaiknya aku membawa bekalku saja dan memakannya disana.. siapa tau, adiknya itu telat datang..” seruku

“Fighting Kwon Yuri..” seruku menyemangati diriku sendiri

Aku membereskan bekal makan siangku…

Crazy Because Of You

“Annyeong Hashimnika aggashi.. silahkan masuk..” sapa pelayan itu ramah

Aku tersenyum dan memasuki caffe smtown itu…

“Yul..” teriak seorang wanita padaku..

Aku melihat ke arahnya

“Sicca..” balasku melihat sahabat baikku sedang berada disalah satu meja di caffe itu

Aku menghampirinya..

“Kau kenapa bisa ada disini sicca?” tanyaku

“ani… tadi aku lewat, dan aku lihat resto ini… jadi aku putuskan untuk mampir dulu.. kau sendiri? Bukankah hari ini hari pertamamu kerja?” tanyanya

“Ne.. bosku menyuruhku kesini untuk menemui adiknya..” jelasku

“Apa dia sudah datang?” tanya sicca

“belum sepertinya.. bos ku menyuruhku menunggunya.. katanya dia akan menghampiriku karena bos ku sudah memberitahu ciri-ciriku pada adiknya..” jelasku lagi

“Ya sudah kalau begitu.. kau duduk saja disini..” seru jessica

“okay..” seruku

“Owh ya yul, kau mau pesan apa?” tanya sicca

“Molla.. aku membawa makan siangku.. tapi aku lupa membawa minumku.. sini biar aku lihat daftar menunya..” seruku

Jessica memberi buku daftar menu padaku dan aku melihatnya satu per satu

“Aigoo~.. sepertinya aku tidak akan memesan.. mahal sekali sicca..” bisikku pada sicca

“Aish kau ini.. pesanlah.. aku akan mentraktirmu..” jawabnya

“Aniyo.. aku sudah terlalu banyak merepotkanmu kemarin..” jawabku

“aish kau ini, seperti orang lain saja… pelayan..” teriak sicca

Pelayan itu menghampiri meja kami

“2 Americano Latte Slush Straw White..” seru sicca

“Ah.. ne..” seru pelayan itu

Crazy Because Of You

#Sementara Itu..

Choi Minho P.O.V

“Hyung.. aku ada kelas mendadak dikampusku.. sepertinya aku tak bisa mengantarkan berkas yang kau inginkan.. tapi aku akan menyuruh taemin untuk mengantarkannya..” seruku memulai pembicaraan bersama hyungku siwon di telepon

“ah.. ne.. gwencana minho-a.. lagian rapatnya juga dicancel.. tidak usah di antarkan.. nanti saja kau berikan padaku di rumah..” jawab hyungku

“Ah.. ne.. arraseo hyung.. bye..” seruku menutup panggilanku

“Sunbae~..” teriak seorang yeoja padaku

Aku berbalik dan melihat yeoja itu menghampiriku

“Waeyo?” tanyaku

“Ini.. aku hanya ingin mengembalikan buku yang aku pinjam kemarin..” seru yeoja itu

“oh…” seruku

“Gomawo sunbae-a..”serunya

“Ne.. cheonmanayo..” jawabku

“Sunbae..” tanyanya

“wae krys?” tanyaku

“Aniyo.. annyeong..” seru yeoja bernama krystal itu atau lebih tepatnya Jung Soo Jung melambaikan tangannya dan tersenyum padaku

Aku hanya tersenyum membalas..

“dasar krys..” seruku

Crazy Because Of You

“Otthe? Aku sudah bilangkan bahwa soo jung itu sepertinya menyukaimu..” seru taemin padaku

“Aish Kau ini jangan suka menggosip hal yang tidak mungkin taemin-a..” seruku

“Aku tidak menggosip.. tapi itu nyata loh..” jawab taemin

“Kau saja yang tidak peka pada keadaan choi minho…” lanjutnya

“aku hanya menganggapnya adik taemin-a..” seruku

“Lalu bagaimana jika dia menginginkanmu lebih dari kakak?” tanyanya

“hatiku sudah ada yang memiliki.. dan itu bukan krys..” jawabku

“Kenapa kau masih mengharapkan sunbae itu? Padahal kau tidak tau sama sekali keberadaannya..” seru taemin

“karena aku yakin dia adalah jodohku..” jawab ku tersenyum kepada taemin

No SomeOne P.O.V

“Ternyata kau hanya menganggapku adikmu minho oppa..” seru seorang yeoja dibalik dinding

Crazy Because Of You

Choi Siwon P.O.V

Aku menyambungkan teleponku ke ruangan kwon yuri…

Namun sama sekali tidak ada yang mengangkatnya..

“kemana dia? Padahal waktu makan siang sudah habis..” seruku

Akupun melangkahkan kakiku keluar untuk mengecek keberadaannya

“Ya! Kwon Yu–..” aku melihat mejanya kosong

“kemana dia?” gerutuku

Aku membalikan badan dan..

“aish siwon-a.. kenapa kau menjadi pelupa seperti ini? Dia kan ku suruh untuk menemui minho… Ya sudah sebaiknya aku telepon saja..” seruku

Aku membuka handphoneku

“aish.. aku lupa aku tidak punya nomor handphonenya..” gerutuku

Aku memutuskan untuk menjemput kwon yuri..

Crazy Because Of You

Kwon Yuri P.O.V

Sudah hampir satu jam lebih aku menunggu…

Mana sicca sudah pulang lagi…

Apa siwon hanya mengerjaiku saja?

Kalau dia bukan sajangnim, sudah ku marahi dia kalau aku melihatnya..

“kwon yuri..” seru seseorang menyapaku

Aku melihat sajangnim berada dibelakangku

“mianhae adikku tadi meneleponku dan bilang tidak jadi.. mianhae sudah menyuruhmu dan membuatmu menunggu adikku..” serunya

Jujur saja aku marah.. waktuku terbuang percuma satu jam lebih disini.. kalau saja dia bukan sajangnim ku sudah ku omeli dia dengan segudang omelan..

“gwencana sajangnim..” seruku menahan emosiku dan mencoba tersenyum

“Owh ya kalau begitu.. kita pulang ke kantor..” serunya

“Ne.. sajangnim..” seruku menundukan badanku

#didalam Mobil

“Aku lupa.. berapa nomor handphonemu?” tanyanya

“kau tulis saja di handphoneku..” seru siwon memberikan handphonenya kepadaku

“ne..” jawabku

“Owh ya besok kau harus datang pagi dan membersihkan ruanganku dan menyiapkan kau tau kesukaannku americano latte tanpa flush dimejaku..” serunya jutek tanpa melihat ke arahku

Dasar bos kurang ajar.. bukankah itu tugas OB? Kenapa dia mesti menyuruhku yang melakukannya?

“Ah.. ne..” seruku

“satu lagi, aku paling tidak suka Orang lain termasuk OB masuk ke ruanganku kecuali Sekertarisku, dan orang kenalanku yang kupersilahkan masuk..” serunya

“Ne.. sajangnim..” jawabku

Sabar Kwon Yuri… Sabar… Siapa tau tuhan memberimu hikmah dibalik mempunyai bos penyuruh seperti ini…

Crazy Because Of You

No SomeOne P.O.V

Sudah hampir 6 bulan Kwon Yuri bekerja diperusahaan siwon..

Hubungan keduanya pun semakin dekat..

Tanpa mereka sadari, cintapun tumbuh di hati mereka masing-masing…

Sayang, mereka hanya memendam perasaan itu karena takut mereka hanya bertepuk sebelah tangan..

Sementara itu, tiffany hwang berencana untuk kembali ke korea dan meminta kepada ayahnya untuk menjodohkannya bersama lelaki yang paling ia cintai choi siwon.

“Kwon Yuri bisakah kau keruanganku?” tanya choi siwon dari balik telepon

“Ah… ne sajangnim..” jawab kwon yuri

Yuri sudah berada diruangan siwon

“duduk..” seru siwon

Yuri mengangguk

“Ada yang perlu saya bantu?” tanya yuri

“Apa kau mempunyai waktu malam besok?” tanya siwon

“Mianhae sajangnim tapi aku harus datang ke peresmian perusahaan baru sahabatku besok malam.. waeyo sajangnim?” tanya yuri

“aniyo.. tadinya aku akan mengajakmu untuk menemaniku ke pesta peresmian sahabatku juga.. tapi.. tunggu apa sahabatmu itu jessica jung?” tanya siwon

“Ne.. sajangnim tau dari mana?” tanya yuri

“Kebetulan sekali.. sahabatku itu donghae dan jessi.. kalau begitu kita bisa berangkat bersama..” jelas siwon mencari kesempatan untuk pergi bersama yuri

“Ne? Ah.. ne arraseo sajangnim..” jawab kwon yuri salah tingkah

Crazy Because Of You

Siwon P.O.V

“donghae-a.. gomawo.. yuri mau berangkat denganku besok.. sebenarnya tadi aku berpura-pura dulu menanyakan waktunya..” seruku menelepon donghae

“Cheonmanayo siwon-a.. aku pernah merasakan apa yang kau rasakan.. dulu yuri yang membantuku mendekati sicca… sekarang kalau kau benar-benar menyukainya aku akan berusaha mendekatkanmu dengannya..” jawab donghae

“Ne.. gomawo jeongmal.. besok aku akan datang ke pesta peresmian perusahaanmu dengannya..” seruku

“Ne.. jangan sampai kau lewatkan kesempatan bagusmu besok siwon-a.. aku tunggu.. owh ya jess bilang kau jangan sampai mempermainkan yuri, kalau kau mempermainkannya habislah kau berhadapan dengan calon istriku..” canda donghae

“hahahah.. ne.. ne.. ne.. kau tenang saja.. sampaikan salamku pada sicca..” seruku

“Ya sudah.. bye..” lanjutku memutuskan sambungan teleponnya

“Akhirnya kesempatan itu datang.. aku tidak boleh menyia-nyiakannya..” seru siwon

Crazy Because Of You

#Keesokan harinya..

Choi Minho P.O.V

“Hyung.. aku ikut mobilmu saja ya..” seruku

“kau kan punya mobil sendiri minho-a.. aniyo.. aku akan bersama seseorang..” seru hyung ku tegas

“nuguya? Yeoja chinggumu kah? Tiffany noona?” tanyaku

“kau ini berapa kali aku bilang tiff itu sudah seperti adik perempuan untukku..” tegas hyungku

“ne.. ne… arra.. aku hanya bercanda hyung..” jawabku terkekeh kekeh

“ya sudah hyung, aku pergi duluan saja..” jawabku

“eomma appa mana?” tanya siwon hyung

“mereka sudah pergi duluan makanya aku ikut denganmu juga..” jawabku

“owh..” seru hyungku itu

Aku pergi kearah mobilku…

Crazy Because Of You

Kwon Yuri P.O.V

Aku pergi bersama siwon..

Aku benar-benar tak karuan saat ini..

Hatiku bergetar sangat cepat..

Omo.. Nan Ottohke Jigeum?

“Yul..” teriak sicca menghampiriku bersama donghae disampingnya

“sicca..” balasku aku memeluk sicca

“gomawo sudah datang yul, siwon-a..” seru donghae

“Cheonmanayo donghae-a..” seru siwon

“ya sudah kita masuk..” seru sicca mempersilahkan kami masuk

Aku berjalan bersama siwon disampingku

“Kau sungguh cantik malam ini kwon yuri..” serunya membuatku terkejut dengan perkataannya

“Ne?” seruku pura-pura tidak mendengarnya

“Ah.. aniyo.. Lupakan saja..” serunya

Omo~.. dia mengatakan aku cantik malam ini.. Jangan sampai mukaku memerah…..

“Oppa..” teriak seorang yeoja menghampiri kami

“Fanny-a..” seru siwon

Yeoja itu memeluk siwon…

Siapa sebenarnya yeoja itu? Kenapa dia langsung memeluk siwon dan memanggilnya dengan sebutan oppa?

“Long time no see. Bogoshipo..” seru yeoja itu melepaskan pelukannya

Siwon hanya tersenyum mendengarnya

“kau kenapa tidak memberitahuku bahwa kau pulang?” tanya siwon

“Surprise dong.. Nuguya?” tanya yeoja itu menunjuk ke arahku

“Owh dia.. perkenalkan dia sekertarisku namanya kwon yuri..” seru siwon memperkenalkan aku pada wanita itu

“Annyeong hashimnika Kwon Yuri Imnida..” seruku membungkuk dan tersenyum padanya

“annyeong.. tiffany imnida..” seru yeoja itu

“yuri-ssi.. aku pinjam dulu siwon ya..” seru tiffany padaku

“Tap—“ seru siwon namun segera kupotong

“silahkan saja.. aku juga ada urusan dulu sebentar.” jawabku tersenyum dengan rasa terpaksa…

Siwon menatapku heran..

Aku tidak tahu apa setelah ini perasaanku akan berubah menjadi bad mood?

Aku meninggalkan mereka berdua dan menghampiri sicca..

“Yuri noona?” tanya seorang namja menepuk pundakku

Aku berbalik dan melihat dia

“Minho-ssi?” seruku

“ah.. ye noona.. kau masih mengingatku?” tanyanya

“kuromiyo~.. kenapa kau bisa ada disini?” tanyaku

“Sicca noona dan donghae hyung itu teman dekat sekaligus sudah ku anggap saudara.. noona sendiri?” tanya minho balik padaku

“mereka kan sahabatku minho-a..” jawabku

“Ah.. ne.. aku hampir lupa..” jawabnya tertawa

Aku mengobrol dengan minho panjang lebar.. dia bercerita tentang kuliahnya padaku dan akupun bercerita padanya tentang pekerjaanku..

“jadi sekarang kau sudah menjadi sekertaris?” tanyanya

“Ne..” jawabku

“Oddiso?” tanya minho

“ah.. sepertinya acara akan segera dimulai…” seruku mendengar suara dari mikrophone

“ayo kita masuk..” seruku

Acara pembukaan kantor sudah dibuka.. donghae mengucapkan sepatah dua patah kata.. sekarang acara pestanya..

Aku melihat kearah siwon dan yeoja yang bernama tiffany itu..

Sepertinya mereka sangat akrab..

Aku melihat tiffany terus menggandeng tangan siwon

“Laddies and Gentleman It’s time for show your love for this happy moment..” seru mc yang tiba-tiba mengubah lampu menjadi mati

Apa-apaan ini?

Aku melihat ke arah kananku dan ternyata mereka yang membawa pasangan mulai mencium satu sama lain…

Omo~ kenapa ada acara seperti ini?

Deg..

Hatiku hancur saat melihat dia juga mencium yeoja itu…

Air mataku mengalir..

Kenapa aku menjadi seperti ini?

Apa sebenarnya yang aku rasakan…

Kau tidak pantas bersanding dengannya kwon yuri…

Ingatlah.. dia itu hanya sajangnimmu tidak lebih dari itu..

Kau bukanlah siapanya..

Tapi kenapa aku merasa sakit melihat pemandangan itu ya tuhan?

“Siwon-ssi…” bisikku

Aku berbalik dan betapa kagetnya aku dibelakangku ada minho

“Apa kau mengenal hyungku noona?” tanyanya

Aku berjalan melaluinya tanpa menjawabnya..

Dia mungkin melihatku menangis tapi aku tak menghiraukan itu..

“Wae? Kenapa kau menangis noona?” tanyanya

“Lepaskan.. aku ada urusan diluar..” seruku lantang dan tegas lalu meninggalkannya keluar dari pesta itu..

Aku membuka handphoneku

To : Sicca

‘sicca.. mianhae jeongmal.. eomma tiba-tiba meneleponku dan menyuruhku pulang… aku buru-buru sehingga tidak sempat pamit padamu.. mianhae.. sampaikan salamku pada donghae.. chukae atas perusahaan barunya denganmu.. ^^..’

Aku mengirim pesan itu segera saat aku hendak meninggalkan gedung itu

Sepanjang perjalanan menuju halte bus pikiranku sangat tak karuan..

Apa mungkin yeoja bernama tiffany itu adalah yeoja chinggunya?

Aish, Ya kwon Yuri kenapa kau berpikiran seperti itu?

Kalau memang tiffany itu yeoja chinggunya apa urusannya denganku?

Lagian aku bukanlah siapa-siapa dimata siwon…

Ada apa sebenarnya denganku?

#Sementara itu…

Jessica P.O.V

Aku membuka sms yang baru masuk..

From : Yuri

‘sicca.. mianhae jeongmal.. eomma tiba-tiba meneleponku dan menyuruhku pulang… aku buru-buru sehingga tidak sempat pamit padamu.. mianhae.. sampaikan salamku pada donghae.. chukae atas perusahaan barunya denganmu.. ^^..’

Apa benar yang dikatakan yuri?

Tumben-tumbennya dia pulang tanpa pamit?

“Sicca-a.. bogoshipo~..” seru fanny menghampiriku

“Ah.. Fanny-a.. kapan kau pulang?” tanyaku melihat sahabat lamaku sekaligus relasi ayahku dan ayah donghae

“tadi pagi aku sampai.. kau kan mengundangku lewat tweet..” jawabnya

“ne.. tapi aku kira kau tak akan datang.. kau kan masih belum menyelesaikan kuliahmu?” tanyaku

“aniyo~.. aku hanya tinggal menyusun sedikit lagi skiripsiku saja.. besok aku juga akan pulang…” jawabnya

“lalu kapan kau akan benar-benar tinggal di korea lagi?” Tanya donghae

“aku akan menetap di ausi sekitar 1 bulan lagi untuk hasil akhir dan siding disana.. lalu aku akan pulang..” seru tiffany

“Ah.. ne.. semoga kau sukses dengan siding skripsimu..” seruku

“Sicca apa kau tau dimana kwon yuri?” Tanya siwon yang sedari tadi berada disamping tiffany

“dia bilang dia disuruh pulang oleh eommanya.. wae? Apa dia tidak memberitahumu?” tanyaku yang heran

“aniyo.. dia sama sekali tidak memberitahuku..” jawabku

“Sudahlah Oppa.. kenapa kau malah menanyakan sekertarismu itu? Dia kan sudah besar.. Oppa, antarkan aku ya.. aku tidak bawa mobil..” rengek fanny kepada siwon

“aniyo.. aku hanya menanyakannya.. bagaimanapun dia sekertarisku fanny-a.. okay.. arraseo..” jawab siwon

“Sicca, donghae, kami pulang dulu kalau begitu.. chukae atas perusahaan barunya..” seru tiff

“Ah.. ne.. Gomawo sudah datang… cepatlah selesaikan skripsimu dan tinggal disini..” seruku

“Ne..”

“gomawo sudah datang.” Seru donghae

Tiffany dan siwon pergi menjauhi ruangan pesta dan tempat dimana aku berdiri sekarang..

“Chagie, sepertinya aku tau apa alasan asli yuri meninggalkan pesta ini.” Seru donghae padaku

“Ne.. aku juga sepertinya sependapat denganmu..” jawabku

“Kita mempunyai waktu untuk menyatukan yuri dan siwon sebeum fanny menetap dan membereskan skiripsinya..” seruku

“ne… aku bisa melihat dari tatapan siwon tadi.. sepertinya dia merasa bersalah pada yuri karena membiarkannya pulang sendiri tanpa sepengetahuannya..” seru donghae

“Aku rasa begitu..” seruku

Crazy Because Of You

Krystal P.O.V

#suara Handphone…

*My Eonni Sicca Calling*

“Ne eonni… yoboseyo?” seruku menjawab telepon itu

“Do jigeum oddiso? Apa kau tidak pergi keacara peresmian perusahaan?” tanya eonniku dari balik telepon

“Aniya.. baru saja aku keluar dari gedung.. aku lihat eonni bersama donghae oppa tapi tiba-tiba temanku meneleponku karena ada sedikit masalah aku tidak sempat menyapa dan pamit.. mianhae eonni..” seruku berbohong

Sebenarnya temanku tidak sama sekali meneleponku.. hanya saja aku melihat lelaki idamanku choi minho sedang berbincang-bincang.. entah siapa yeoja itu aku tidak begitu jelas melihatnya.. hanya sepertinya minho oppa sangat dekat dan terus tersenyum saat yeoja itu berbicara padanya… Cemburu.. Tentu saja aku cemburu melihat namja yang aku cintai berbincang bersama dengan yeoja lain dengan senyum yang mengembang itu.. bahkan saat dengankupun oppa tidak pernah seperti itu..

“Ya Soo Jung-a… Apa kau mendengar eonnimu?” seru eonni membuyarkan lamunanku

“Ah.. ne.. mianhae eonni… owh ya sampaikan permintaan maafku pada donghae oppa dan chukae atas perusahaannya…” seruku

“Eonnnii sepertinya sinyalnya jelek… krskkkkkkksksksjjjhh..eonniii..” seruku berbohong dan langsung menutup panggilannya itu

Aku memandangi sungai han lagi…

Jujur saja perasaanku sangat tak karuan saat ini…

Kenapa aku menjadi seperti ini..

Padahal sebelum aku mengenal cinta aku tidak pernah seperti ini…

Ya! Jung Soo Jung Wae?

“SHIREOOOOOOOOOOOOOOOO~~~~~~~~~~~~~~~~…” teriakku

#sementara itu

Choi Siwon P.O.V

Aku merasa tak enak pada kwon yuri, aku yang mengajaknya, tapi aku malah membiarkannya pulang sendirian..

Andai saja Fanny tidak pulang ke korea dan menemuiku di pesta tadi mungkin aku tidak akan merasa bersalah seperti ini…

Apa sebaiknya aku memutar arah ke rumahnya..

Ya! Choi Siwon apa yang sebenarnya kau rasakan sekarang?

Kenapa kau terus memikirkannya?

Yuri kan bukan anak kecil lagi…

Kwon Yuri P.O.V

Sedari tadi sudah ada 3 bis yang berhenti..

Tapi aku ragu untuk pulang…

Kenapa pikiranku terus tertuju padanya?

Apa sebenarnya yang aku rasakan…

Aku melihat ke atas langit ditempat aku duduk sekarang

“Kwon Yuri..” seru seseorang memanggil namaku

Aku melihat ke arahnya….

“Neo?” tanyaku kaget melihat dia berdiri didepanku

Dia tersenyum padaku

“Long time no see..” serunya dengan senyuman khasnya…

    To Be Continued…..

Annyeong Hashimnika..

author come back…

huah ada beberapa pendatang baru nih..

krystal ama taemin..

terus siapa yang menyapa yuri ya?

masih rahasia..

ayo tebak..

Ini author udah buat lebih panjang okay…

Mianhae author publish agak telat..

author lagi sibuk ngadepin SNMPTN…

doakan semoga author lulus..

Minggu depan author bakalan tes…

Minta doa dari readers semua…

Maaf ya part 3 mungkin agak lama…

tapi tenang gak bakal nyampe 1 bulan ko hiatusnya..

hehe.. hanya beberapa minggu atau satu mingguan..

untuk semuanya doakan author ya..

makasih banyak atas comment di part 1 kemaren…

berkat kalian semua author semangat buat lanjutin..

kalau gak suka jangan bashing ya.. author suka patah semangat kalau baca bashingan..

hehe..

so, please leave me a comment..

UNTUK SEMUA PARA READERS PENYUKA SUGEN COUPLE khusunya YURI ama SIWON Comment Donkkkk…….. YAYAYAYA…

COMMENT ya kalo mau LANJUT… soalnya FF ini ON THE WAY loh.. alias belum berresss…. akhir kata GAMSAHAMNIDA……

COMMENNTTTTTT YA…..

INGAT… GAK boleh jadi SILENT READERS..

Kalau gak bisa COMMENT disini bisa lewat Twitter atau SMS aja…

POKOKNYA MUSTI COMMENT SEKALIPUN CUMA : BAGUS… LANJUTKAN…

karena segitu juga berarti buatku…

Twitter : @NandaKpopLovers

SMS : format : nama mu

Isi Comment : ……..

kirim ke : 085624145587 *bukan maksud buat promo nomor dan JANGAN DISALAH GUNAKAN… JUST FOR COMMENT…

Tapi akan lebih baik Jika COMMENT disini LANGSUNG…..


    akhir kata COMMENT, DON’T BE SILENT READERS AND GAMSAHAMNIDA….. ^^

16 thoughts on “Crazy Because Of You Part 2

  1. kyaa.
    seru bgt nih.
    komplek bgt ceritanya.
    maka aku suka semua castnya lg.
    wkwk.
    lanjutin ya author.^^

    btw, yg nyapa itu sapa ya?
    yunho oppa aja deh.
    haha.
    bener gak?

    Like

  2. wah makin penasaran, makin seru ceritanya…
    Yah si Fany ganggu YulWon aja…
    HaeSica perhatian bgt sma sahabatny…
    Oh ya smoga lulus tes SNMPTN ny…
    Aku jg lg tes masuk SMA(gakadaygnanya)..minta doany jga y..hehehe..

    Like

  3. semoga qta lulus smnptn .
    Amin .
    Ommo .
    HaeSic beneran nich mau nikah .
    Sbg adiknya sicca unnie, aq dukung dech . *apaan sich*
    Siwon oppa cepet gih tembak yul unnie keburu tiffany pulang ntar .
    Itu yg nyapa yul unnie, yunho oppa yya? ! *ngarep*

    Like

  4. lumayan laahh~ tapi feelnya disini kurang thor hehehe mianhae mengkritik sedikit tajam
    annyeong! I’m new reader in here~ chonun kwon yura imnida 😀 salam kenal 😀

    Like

  5. unnie lanjutinnnnn donkkkk ^^
    penasaran nihhhhh
    penasaran gilllaaaaa sampe gak bisa tidur nihh *apa hubungannya?
    wait for the next chap unnie !!

    Like

Leave a comment