FAITHLESS 5


Judul                     : FAITHLESS 5

Author                  : Ninischh (theosscar.wordpress.com)

Cast                       : Seo Joohyun, Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung

 

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

[penting] Author’s note: Bagi readers yang ingin mengambil fanfic ini keluar dari blog ini, di publish di blog lain misalnya. Mohon cantumkan nama authornya secara jelas. Sampai detik ini plagiat tidak dihalalkan. Mohon pengertianya, kita sama-sama menuai karya, jadi kita saling menghargai =3

Dua orang ini meminta maaf padanya. Sooyoung dan Kyuhyun mengucapkan permohonan maaf untuk Seohyun.

F A I T H L E S S

Seo Joohyun, Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

Standar Disclaimer Applied

2012©Ninischh

Present

Faithless 5th: You Are Not Sorry

JAM baru menunjukan pukul lima pagi hari itu dan hampir semua member masih tertidur pulas. Kecuali Hyoyeon yang pergi ke supermarket untuk belanja dan Taeyeon di kamar yang sedang mengerjakan tugas kuliah.

Jadi kesimpulanya di ruang tengah ini hanya ada Sooyoung, cemilanya, televisi yang menyala dan ponsel Seohyun. Beberapa menit yang lalu entah kenapa ia terbangun dan tak bisa tidur lagi. Ketika pergi ke luar kamar matanya menangkap ponsel Seohyun di atas meja. Sooyoung menelan ludah. Godaan untuk membuka dan segera membaca pesan di ponsel itu semakin bertambah besar.

Choi Sooyoung meraih ponsel Seohyun ragu. Tanganya agak gemetar dan Sooyoung merasa tanganya ini sadar yang saat ini dilakukanya adalah sebuah kesalahan. Namun itu tidaklah penting. Kyuhyun lebih penting daripada ponsel Seohyun dan ia sadar betul akan hal itu.

Seohyun sudah semakin dekat dengan Kyuhyun sementara Sooyoung sendiri belum berbaikan dengan Kyuhyun. Keduanya sudah tidak bertemu selama dua minggu lebih dan tidak ada telpon sama sekali. Pemuda itu sibuk dengan debut aktingnya di drama musikal juga persiapan untuk comeback Super Junior-M, dan SNSD juga sedang mempersiapkan comeback mereka yang sudah dekat.

”Dengar Choi Sooyoung, kau hanya melihat pesan dari Kyuhyun oppa, tak lebih,” ujar gadis itu lebih pada dirinya sendiri.

Tadi malam Seohyun terdengar mengobrol dengan Kyuhyun di telpon. Suaranya memang samar namun Sooyoung tanpa sengaja mendengar gadis itu menyebut nama Kyuhyun. Begitulah.

Beruntungnya Sooyoung, Seohyun tidak mengunci ponsel itu dengan password atau semacamnya. Dengan mudah ia dapat membuka inbox gadis itu dan menemukan beberapa pesan dari Kyuhyun. Pesan baru dari pemuda itu berbunyi:

’Jangan lupa datang ke cafe xxx jam 1 siang besok. Aku sudah bersusah payah meluangkan waktu untuk pertemuan ini, Seohyun ah. Jadi luangkan waktu, oke?’

Alis Sooyoung seketika berkerut. Kedua insan itu hendak bertemu? Di sebuah cafe? Dan Kyuhyun sudah susah payah meluangkan waktu untuk pertemuan itu? Ini pasti pertemuan penting. Darah Sooyoung terasa terbakar ketika membaca ulang pesan itu.

Kyuhyun hendak bertemu dengan Seohyun sementara dua minggu terakhir ini pemuda itu bahkan tidak menyapanya. Kurang brengsek apa coba lelaki itu, huh?

Kyuhyun adalah pacarnya dan ia berhak mengetahui hubungan pemuda itu dengan gadis lain selain ia. Yang seharusnya merasa bersalah adalah Seohyun. Gadis itu berencana bertemu diam-diam dengan Kyuhyun di belakangnya. Apakah ini bukan selingkuh namanya?

Sekarang jam setengah delapan dan Hyoyeon sudah pulang dari supermarket. Tiffany baru saja keluar kamar dan sekarang sedang ada di kamar mandi. Hyoyeon di dapur memasak sarapan seperti biasa.

Member SNSD lain tak ada yang curiga bahwa hubunganya dengan Kyuhyun sudah semakin renggang. Semenjak mereka menyuruh Seohyun untuk mendekati Kyuhyun, mereka tak pernah bertanya dengan perkembangan hubungan mereka dan Sooyoung juga tak pernah cerita. Mungkin mereka pikir dengan Seohyun datang mendekati Kyuhyun, hubungan Sooyoung dan Kyuhyun akan kembali harmonis meskipun itu tak berhasil.

Hubungan Sooyoung dan Kyuhyun justru bertambah parah dengan kehadiran Seohyun.

Ketika sedang memperhatikan televisi dengan pandangan kosong, tiba-tiba ponsel Seohyun bergetar. Refleks, Sooyoung mengangkat ponsel itu dan langsung membuka pesanya. Dari Kyuhyun, katanya dalam hati.

’Jam pertemuan di ubah. Datang saja jam sebelas di cafe yang sama, oke? Ingat, ini rahasia. Aku tunggu.’

Sooyoung menelan ludah. Kyuhyun mengubah jam pertemuan mereka. Pesan ini dikirim beberapa detik yang lalu jadi Seohyun tentu tak tahu, gadis itu saja belum bangun. Dan apa pula itu, pertemuan ’rahasia’? pemuda itu pikir mereka agen FBI, huh?

Otaknya sudah ingin pecah memikirkan apa yang akan mereka lakukan—mereka bicarakan—di cafe itu berdua. Tiba-tiba terbesit di otak Sooyoung untuk ikut ke pertemuan misterius itu. Seohyun belum tahu tentang perubahan rencana Kyuhyun. Jadi kalau ia menghapus pesan itu, maka Seohyun tak kan pernah tahu dan akan datang tetap seperti rencana awal, yaitu jam satu siang.

Dengan sekali klik, pesan tersebut hilang sudah. Ketika Sooyoung berhasil menghembuskan nafas lega, Tiffany muncul dari kamar mandi dan duduk di sebelahnya. Beberapa menit berikutnya Seohyun lari keluar kamarnya dan berseru, ”Eonni lihat ponselku, nggak?”

Sooyoung membeku.

F A I T H L E S S

”SEOHYUN ahh,” panggil Taeyeon. Leader SNSD tersebut menggoyang-goyangkan tubuh Seohyun sebelum kembali berkata, ”Seo Joohyun ah.”

Orang yang bersangkutan mengerang dalam tidurnya lalu membuka matanya sekilas. ”Waeyo eonni?” tanya gadis itu.

”Sekarang sudah jam setengah sembilan. Bukanya kau ada kelas jam 9 nanti?” bisik Taeyeon. Melihat adiknya tak kunjung merespon dan malah kembali menutup mata, gadis itu mengeraskan volume suaranya. ”Ya, Seohyun!”

Seo Joohyun lalu membuka matanya lebar-lebar dan melirik jam yang tergantung di dinding kamar. Gadis itu memalingkan wajahnya ke arah Taeyeon dan mendapati Leadernya itu tengah menatapnya khawatir. ”Ommoo, aku harus kuliah!” serunya panik.

Dalam tiga menit ke depan yang dilakukan Seohyun adalah bangkit dari kasur dan segera mandi. Gadis itu menarik pakaianya asal dan langsung mengenakanya. Semua buku yang ada di atas meja dimasukanya ke dalam tas. Seohyun menyisir rambut cepat sembari berjalan ke luar kamar.

”Pagi Seohyun ah,” sapa Tiffany yang sedang menonton televisi ketika Seohyun masuk ke ruang tengah. Tak mengindahkan sapaanya, Seohyun justru bertanya, ”Eonni lihat ponselku, nggak?”

Sooyoung yang sedang memakan cemilan mengangkat wajahnya dan menatap Seohyun. ”Itu,” sahutnya masih dengan mulut penuh kue. Ia menunjuk ke meja tepat di sebelah toples kue Sooyoung.

Seohyun menghembuskan napas kecil tanda lega sebelum menyambar ponselnya. ”Makasih, eonni” jawabnya singkat.

Ia kemudian mengikat rambutnya menjadi ekor kuda dan pergi ke rak sepatu SNSD. Tak peduli sepatu siapa yang diambilnya karena sepatu mereka banyak sekali—hampir ribuan atau bahkan lebih—Seohyun segera meraih sepatu tanpa hak yang ada didekatnya lalu mengenakanya.

”Seohyun ah, pulang jam berapa?” tanya Hyoyeon, muncul tiba-tiba dari dapur lengkap dengan celemek merahnya. ”Nggak sarapan dulu?”

”Nggak eonni, makasih” jawab Seohyun. Matanya sekilas menangkap jam dinding yang menunjukan pukul sembilan kurang sepuluh menit. ”Aku ada kelas sampai jam dua belas. Lalu sampai jam lima aku ada urusan. Mungkin pulang telat dan makan malam di luar.”

Hyoyeon mengangguk sementara Seohyun sudah loncat-loncat, nggak sabar untuk segera pergi ke luar dan berlari ke kampus. ”Eonni, aku berangkat dulu, ya.” pamitnya dan menyambar kenop pintu.

Sooyoung di ruang tengah pun dapat mendengar sepatu Seohyun bergema saking cepatnya gadis itu berlari.

F A I T H L E S S

KYUHYUN menyipitkan mata ketika seorang gadis tersenyum ke arahnya. Wajah gadis itu sungguh familiar dari jauh. Setelah gadis itu melangkah masuk ke dalam cafe dan berdiri di hadapanya, barulah ia sadar siapa gadis ini.

Choi Sooyoung. Pacarnya.

”Sooyoung,” ucapnya. Gadis itu mengangguk mengiyakan sebelum menoleh ke arah kursi kosong di hadapan Kyuhyun. ”Boleh aku duduk, oppa?” tanyanya. Tanpa menunggu jawaban Kyuhyun gadis itu segera duduk.

Gadis ini, bagaimana bisa datang ke sini? Bukanya ia hanya memberitahu Seohyun, bukanya Sooyoung? Rasanya Kyuhyun sudah mencantumkan jelas-jelas bahwa pertemuan ini rahasia. Apa Seohyun memberitahukanya pada Sooyoung?

”Choi Sooyoung,” ulang Kyuhyun. Sooyoung tertawa sebelum kembali mengangguk. ”Aku di sini, Kyuhyun oppa. Apa kabar?” kata gadis itu sementara Kyuhyun tertegun.

Gadis ini pacarnya tapi mereka sudah tak berhubungan selama lebih dari dua minggu. Tak ada sms tak juga telpon. Di minggu pertama Kyuhyun memang lupa untuk menghubungi Sooyoung—saking sibuknya ia. Namun melihat Sooyoung tak menelpon atau memberinya sms membuat ia ragu. Kyuhyun mengira Sooyoung marah padanya dan ia pikir gadis itu sudah putus darinya.

Tapi melihat Sooyoung dengan santai menyapanya dan tersenyum membuat otaknya sibuk berpikir. Apakah Sooyoung tak marah padanya dan mereka tetap… eh, pacaran?

”Kau pacarku, Choi Sooyoung, kan?” katanya, menekan kata ’pacar’ di kalimat barusan.

Sooyoung tersenyum. ”Humn. Aku Choi Sooyoung, pacarmu.” sahut gadis itu.

Jawaban Sooyoung membuat Kyuhyun yakin. Pemuda itu menghembuskan nafas lega—resah, ketika seseorang berceletuk, ”Jadi ini gadis yang kau bilang hendak bertemu denganku? Pacarmu?”

Keduanya serentak menoleh—dan Sooyoung tersentak. Seorang pemuda berumur 30-an berdiri di samping Kyuhyun. Menatapnya dengan mata yang disipitkan. Sementara tanpa sepengetahuan Sooyoung, Kyuhyun meringis dan merutuki dirinya sendiri.

”Ah? Eh, i… iya. Sooyoung ah, ini Taewoo-ssi. Taewoo-ssi, perkenalkan. Ini, eh, pacarku, Choi Sooyoung.” ucap Kyuhyun sekenanya setelah berdiri tegak.

Mati untuk Kyuhyun. Pemuda itu memang berkata pada Taewoo bahwa ada seorang gadis yang ingin bertemu denganya. Tapi Kyuhyun tak menyebutkan bahwa nama gadis itu ialah Seohyun. Sebenarnya ini kabar baik, mengetahui bahwa Taewoo merupakan ’kutu buku’ yang tidak begitu mengenal artis. Tapi masalahnya Sooyoung itu bukan tipe gadis pecinta buku. Jadi, eh..

”Perkenalkan, namaku Ma Taewoo, penulis buku Home Is In Your eyes. Senang bertemu denganmu,” kata pemuda itu sambil meraih tangan Sooyoung dan menjabatnya. Suasana hati Sooyoung nampaknya sedang baik hari ini, jadi gadis itu membalas jabatanya dan tersenyum. ”Choi Sooyoung imnida.

”Aku baru dari toilet,” Kata Taewoo. Sooyoung baru sadar bahwa tas pemuda itu tergeletak di kursi di sebelah kursi Kyuhyun. Jadi Sooyoung duduk menghadap Taewoo dan Kyuhyun. ”Jadi, apa kabar?”

”Baik,” sahut Sooyoung. ”Home Is In Your Eyes? Rasanya aku pernah dengar. Ah, iya. Seohyun sering membaca buku itu di rumah.” kata Sooyoung setelah ketiganya kembali duduk.

”Lho? Jadi kau belum pernah membacanya? Lalu kata Kyuhyun-ssi, eh…” Taewoo lalu menatap Kyuhyun curiga. Merasa aneh, Sooyoung juga ikut menatap Kyuhyun tak paham.

Oh, crap!

Kyuhyun menelan ludah. Pemuda itu mengangkat wajah dan balik menatap Sooyoung juga Ma Taewoo. ”Yah, jujur saja. Sebenarnya yang ingin bertemu denganmu itu bukan Sooyoung pacarku, tapi orang lain,” katanya berusaha bersikap santai sementara jantungnya berdegap keras.

”Oh, begitu. Jadi kau mengajak pacarmu juga untuk bertemu denganku. Humn,” angguk Taewoo paham. Kyuhyun merasakan bulu kuduknya berdiri ketika dirasakanya Sooyoung menatapnya tajam. Pemuda itu segera menoleh ke arah Sooyoung namun gadis itu malah tengah menatap ke arah lain.

”Oh, iya. Kalau tidak salah yang kau bilang ingin bertemu denganku itu seorang gadis, kan? Yang kau maksud ini bukan pacarmu, lalu siapa? Gadis lain?” ceteluk Ma Taewoo tiba-tiba. Sontak Kyuhyun dan Sooyoung segera menoleh ke arahnya kaget. Orang lain mungkin tak kan paham, tapi lelaki juga pernah merasakan panik.

”Gadis lain? Ya, Kyuhyun oppa, apa maksudmu?!” seru Sooyoung keras. Suaranya yang besar membuat pengunjung lain ikut menatap ke arah mereka. Ya, ampun. Tak sadarkah Sooyoung bahwa gadis itu dan Kyuhyun merupakan artis besar yang beritanya dicari banyak wartawan?

”Oh? Pacarmu itu tak tahu, ya? Jadi kau selingkuh?” lanjut Taewoo.

Kyuhyun berdecak kesal. Omongan Taewoo kasar dan ceplas-ceplos pula. Seketika rasa jengkel itu menjalar ke seluruh tubuhnya.

Dasar penulis sialan!

F A I T H L E S S

JAM satu kurang lima menit. Hari lembap dan kelihatanya akan hujan. Ah, sudahlah. Kalau Seohyun bisa mencapai cafe itu sebelum hujan turun, maka beruntunglah ia.

Seo Joohyun berlari ke luar stasiun kereta secepat mungkin. Gadis itu menoleh ke kanan dan kiri, memperhatikan daerah sekitar dan mengingat-ingat letak cafe tempatnya akan bertemu dengan Kyuhyun. Ah, memikirkan Kyuhyun entah kenapa membuat hatinya senyum-senyum sendiri.

Gadis itu mengambil langkah ke arah kiri sebelum berlari kilat. Kyuhyun sudah bersusah payah meluangkan waktu hanya untuk mempertemukanya dengan Ma Taewoo, penulis buku Home is In Your Eyes. Oh, ya ampun. Eonnideulnya pun tak tahu betapa Seohyun sangat menyukai buku itu. Bertemu dan mengobrol langsung dengan sang penulis merupakan impian terpendamnya. Dan Kyuhyun berhasil mewujudkan itu untuknya.

Selama perjalanan dari kampus tadi, Seohyun terus saja memikirkan apa yang akan ia katakan ketika bertemu dengan Ma Taewoo nanti. Mereka nanti akan duduk bertiga—ia, Kyuhyun dan Ma Taewoo—dan rasanya pasti akan canggung. Jadi selama di kereta Seohyun sudah menyiapkan daftar pertanyaan dan topik apa saja yang akan mereka bahas.

Oh, iya. Seohyun lupa bahwa Kyuhyun sangat bisa mengendalikan pembicaraan. Jadi suasananya nanti pasti akan santai dan sangat menyenangkan. Membayangkanya saja membuat gadis itu tersenyum.

Seohyun berhenti berlari di sebuah halte tepat di seberang cafe itu. Gadis itu membungkuk sejenak untuk mengantur napasnya yang terengah-engah sebelum mengangkat kepala. Seohyun tersentak dan kedua matanya membulat kaget. Kyuhyun dan kakaknya, Sooyoung, sedang saling berteriak di depan cafe.

Dan bersamaan dengan dilihatnya pemandangan itu, hujan turun.

Gadis itu mengerutkan alis mendengar teriakan keduanya yang hilang teredam hujan. Apa yang dilakukan Sooyoung di sini? Apakah Kyuhyun juga memberitahu Sooyoung tentang pertemuan ini? Lalu kenapa keduanya nampak seperti sedang… eh, bertengkar?

“Sooyoung eonni!” seru Seohyun, berusaha melambaikan tanganya dari seberang jalan. Nampaknya Sooyoung tak mendengar karena gadis itu tak menolehkan kepalanya sedikit pun. “Kyuhyun oppa!” pekiknya lebih keras. Seohyun mengerutkan bibir karena Kyuhyun bahkan tak berkedip sekali pun.

Gadis itu menelan ludah. Risikonya adalah tubuhnya akan dilumuri air, apabila ia nekat menyembrang dan mendekati kedua kakaknya—temanya—rekan kerjanya.

Akhirnya Seohyun memutuskan untuk menyebrang dan menyapa mereka. Lagipula gadis itu memang berkepentingan dengan Kyuhyu saat ini. Ia sudah janjian untuk bertemu dengan Ma Taewoo, penulis itu, benar kan?

“Eonni, oppa,” panggilnya ketika sudah sampai di seberang. Dingin air hujan menyambutnya ketika berlari menyebrangi jalan. Jaket merahnya basah, begitu juga celana jeans yang dikenakanya. Ya, ampun. Seohyun terlihat seperti baru mandi saja.

“Se.. Seohyun ah,” suara yang dikenalinya sebagai milik Kyuhyun pun terdengar. Tatanan rambutnya berantakan ketika Seohyun memalingkan wajah dan tersenyum kecut ke arahnya. “Kyuhyun oppa, Sooyoung eonni. Sedang apa di sini? Kalian bertengkar?”

Sooyoung menatap Seohyun tajam sebelum gadis itu menarik bibirnya ke atas sedikit. “Seo Joohyun,” sapanya, dengan nada yang bahkan bisa membuat singa bergidik.

Memejamkan mata, lalu menarik napas panjang. Ketika kelopaknya terbuka, Seohyun kaget menatap Sooyoung yang menangis.  Gadis itu menangis, kakaknya yang paling ceria ini menangis. Ada apa sebenarnya?

“Kau lihat Kyuhyun, oppa? Kau lihat?” bisik Sooyoung. Seohyun berpaling pada Kyuhyun dan menemukan pemuda itu dengan alis mengkerut, nampak kikuk sekaligus cemas. “Gadis ini datang padamu. Orang yang sedari tadi kau tunggu-tunggu, yang membuatmu bahkan tak menyadari keberadaanku. Gadis ini datang, oppa. Seohyun datang.”

“Sooyoung ah,” Kyuhyun melangkah mendekat sementara Sooyoung yang melangkah mundur.

Sooyoung menggeleng pelan. Dengan air mata yang membahasi pipinya, dan suara pantulan air hujan yang terdengar miris justru membuat Seohyun ingin ikut menangis. Sebenarnya ada apa? Dua orang ini kenapa?

“Tidak. Seohyun lah yang sedari tadi kau tunggu, bukan aku. Bukan Choi Sooyoung, oppa.” Gadis itu semakin melangkah mundur. Dada Sooyoung bergemuruh. Hujan terjadi di raga dan hatinya. Segalanya basah dan perih. Menyesakan dada sampai terasa nyeri.

“Pergilah denganya, oppa,” kata Sooyoung lagi. Gadis itu lalu berpaling pada Seohyun dan tersenyum. “Maafkan aku, maknae ah.”

Dan setelah kalimat itu, Sooyoung menautkan mulutnya dengan tangan. Menahan air mata dengan tangan sebelum mulut dan tubuhnya berkata lain. Ia berbalik dan melangkah pergi.

Kyuhyun tersentak. Dua gadis ini berdiri di hadapanya. Menatapnya dengan hati bertanya-tanya apa yang hendak Kyuhyun lakukan. Sejujurnya Kyuhyun bukan tipe pria seperti ini. Ia tidak bermain cinta. Ia bahkan hanya sekali menjalin hubungan khusus dengan seorang gadis, sebelum Sooyoung.

Jadi ketika ada dua gadis memintanya memilih, Kyuhyun tentu panik. Entah sejak kapan mereka masuk dan menyelimuti hatinya dengan kasih sayang, yang membuat Kyuhyun tak ingin kehilangan satu pun dari mereka.

“Sooyoung ah!” serunya panik kala Sooyoung berlari pergi. Pikiranya menyuruh Kyuhyun mengejarnya, logisnya sebagai pacar ia harus menahanya. Tapi ketika Seohyun memanggil, “Kyuhyun oppa,” pikiranya seketika pecah.

Seohyun menatapnya takut. Matanya merah, bajunya basah oleh hujan, rambutnya berantakan dan gadis itu pasti kedinginan. Apalagi sekarang bulan September, waktu terdingin ketika salju hendak menyapa.

Ia tahu Sooyoung sudah mulai jauh. Kyuhyun harus mengejarnya. Ia meyakinkan diri untuk mengejarnya.

“Maaf, Seohyun ah,” dan seketika itu ia berlari menyongsong Sooyoung.

F A I T H L E S S

DUA orang ini meminta maaf padanya. Sooyoung dan Kyuhyun mengucapkan permohonan maaf untuk Seohyun.

Setelah Kyuhyun berlari pergi mengejar Sooyoung, Seohyun terdiam di tempat. Maksud kejadian barusan apa? Kenapa keduanya meminta maaf pada Seohyun? Mereka salah apa padanya?

Badanya menggigil karena dingin. Seohyun merapatkan punggungnya ke dinding cafe dan mengangkat wajah. Hujan masih mengguyur Seoul, juga mengguyur hatinya. Kejadian tadi entah kenapa membuat Seohyun ikut sedih. Sooyoung jelas tak mengharapkan kedatanganya, dan Kyuhyun tak bersedia menemaninya. Pemuda itu malah mengejar Sooyoung.

Seohyun merapatkan mantelnya, meringkuk di depan cafe untuk memberikanya kehangatan lebih. Gadis itu menelungkupkan wajahnya dalam dan merasakan air matanya turun. Dadanya terasa perih dan sesak. Bernapas pun susah. Ia butuh udara untuk bernapas, ia butuh Kyuhyun untuk membuatnya tertawa…

Kring!

Suara pintu cafe yang terbuka menyadarkanya. Seohyun itu salah satu member girlgroup paling disegani se-Korea. Ia idola semua fansnya. Seo Joohyun adalah seorang public figur, semua orang mencari keberadaanya dan menginginkan berita tentangnya.

Ia orang yang kuat. Menangisi hal yang tidak perlu ditangisi itu buang-buang waktu. Jadi ia bangkit berdiri, menoleh ke arah pintu cafe dan tersentak.

Berdiri di sana seorang pria umur 30-an, memakai topi usang dan membawa tas hitam penuh, menatap kaget ke arahnya. Wajahnya familiar dan seketika Seohyun ingat tujuanya datang ke sini. Menemui pria ini.

“Seo Joohyun-ssi? Seo Joohyun So Nyuh Shi Dae?” kata pria itu.

Seohyun mengangguk dan tersenyum kecil. Menghapus air yang turun dari kelopak matanya, sebelum akhirnya membungkuk sopan. “Selamat siang, Ma Taewoo-ssi.”

F A I T H L E S S

DERAK air yang berdecak ketika Kyuhyun melangkah tidak menghentikan pemuda itu. Bahkan celana jins nya pun ikut basah, tapi ia tak peduli. Ia terus berlari mengejar seorang gadis, yang jaraknya semakin dekat dengan Kyuhyun.

“YA! SOOYOUNG AH!” serunya.

Kyuhyun merasakan napasnya yang memburu, bersaing dengan suara hujan yang kian deras. Satu langkah lagi maka ia sudah mengejar Sooyoung. “Choi Sooyoung!” bentaknya. Dirampasnya pergelangan tangan Sooyoung hingga gadis itu sontak menghentikan langkahnya.

Gadis itu membalikan badan paksa. “Hei,” kata Kyuhyun lagi. Kali ini lebih lembut. Sooyoung lalu mengangkat wajah dan Kyuhyun terkesiap. Air mata mengalir di wajah manisnya.

Sooyoung menangis karenanya. Karena Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan oppa? Kenapa kau kejar aku?” isak Sooyoung. Dengan alis mengkerut pemuda itu terus menggenggam tanganya. “Seohyun sudah datang. Bukankah kau memang mengundangnya?”

Keringat bercampur dengan air hujan turun ke pelipis Kyuhyun. Bukan ini yang ia inginkan. Ia sungguh tak ingin membuat Sooyoung menangis. Dan gadis itu juga. Dan Seohyun juga.

“Chagiya,” bisik Kyuhyun, meraih kedua pundak Sooyoung sementara suara tangis gadis itu teredam hujan.

“…Seohyun lebih berhak oppa, ia lebih pantas,” katanya lagi. Sooyoung menelungkupkan mulutnya dengan telapak tangan. “Ia datang untukmu, sementara aku hanya pengganggu.” Sahutnya.

Kyuhyun menggeleng, ia menggeleng kuat. Hatinya teringat Seohyun tapi yang ada dihadapanya ini adalah Sooyoung. Choi Sooyoung pacarnya. Setiap kalimat yang dilontarkan Sooyoung mengenai Seohyun menghantam Kyuhyun, dan sesering itu pula ia meyakinkan diri bahwa yang dilakukanya ini benar.

Ia bersama Sooyoung, dan itu adalah benar adanya.

“Aku bersamamu, aku yang harusnya ada untukmu, chagi” ucapnya. Dalam hati Kyuhyun terus merangkai kalimat di hati bahwa Sooyoung memang benar untuknya.

“Tapi Kyuhyun oppa, Seohyun menunggumu..”

Ya Tuhan, kenapa Sooyoung terus menyebut nama gadis itu? kalau Sooyoung masih mengucap nama Seohyun maka Kyuhyun pasti akan refleks menyebut nama itu juga. Jangan sebut namanya lagi. Otak Kyuhyun sudah penuh tentangnya.

“Tidak, tidak. Aku akan bersamamu” Kyuhyun memejamkan mata dan tanganya meraih Sooyoung dalam pelukan. Aku bersama Sooyoung, bersama Sooyoung.

Bukanya kehangatan, tapi dingin yang menjalar ketika keduanya bersentuhan. Kyuhyun jelas kebasahan karena hujan dan Sooyoung basah karena air mata. Awalnya aneh, tapi gadis itu membalas pelukan Kyuhyun seraya berbisik, “Kyuhyun oppa, Cho Kyuhyun.”

“Aku di sini” katanya. Sebisa mungkin Kyuhyun mentransfer kasih sayangnya dengen mengelus rambut Sooyoung. Pemuda itu menarik napas panjang sambil terus mengelus lembut. “Aku di sini, Seohyun ah.”

Tangis Sooyoung berhenti mendadak dan itu sukses membuat Kyuhyun tersentak. Sooyoung melepas pelukanya dan menatap Kyuhyun tak percaya. Bola matanya membulat, tatapanya tajam, Sooyoung menelan ludah terkejut.

“Seohyun, oppa? Kau pikir aku Seohyun?”

Kyuhyun terkesiap. Pemuda itu ikutan kaget menatap Sooyoung. Oh tidak, tidak. Apa yang barus saja dikatakanya. Apa yang dikatanya? Cho Kyuhyun bodoh. Bodoh!

“Tidak Sooyoung ah. Aku bilang Sooyoung, Sooyoung,” tekanya panik.

Tapi Sooyoung sudah terlanjut mendengar dan jelas ia tidak tuli. Gadis itu mulai menangis lagi dan kembali berlari, kali ini menuju van besar yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri. Mobil manajer Sooyoung.

“Sooyoung! CHOI SOOYOUNG, YA!” serunya. Kyuhyun berusaha kembali menahan Sooyoung namun kali ini gadis itu menolaknya kasar. Pemuda itu sudah hampir sukses menahan Sooyoung kalau gadis itu tidak masuk ke mobil.

Dan mobilnya melaju pergi.

Dengan nafas tercekat yang ngos-ngosan, Kyuhyun menatap kepergian mobil itu miris. Bagaimana mulutnya bisa berkata diluar kehendaknya? Ah, brengsek.

F A I T H L E S S

BERJALAN lunglai menyusuri koridor basemant gedung apartemenya, Seohyun yang biasanya rutin menyapa sang gadis resepsionis, kini bahkan tak mengangkat wajah sama sekali. Ia terus menunduk, memperhatikan air yang turun dari bajunya yang basah setiap ia melangkah. Sampai ia berdiri di depan lift dan menekan tombolnya.

Setelah berbincang sedikit dengan Ma Taewoo, yang jujur, Seohyun tak sanggup lagi berkata apa pun saking sedihnya. Ia lalu menelpon sang manajernya, yang langsung datang secepat kilat dengan mobil. Seohyun tetap diam meskipun manajernya ini bertanya macam hal karena cemas melihat keadanya. Dengan jaket milik manajernya yang tersampir di tubuhnya, ia kembali ke dorm.

Perjalanan dari lantai dasar ke dormnya lumayan jauh. Seohyun mengangkat wajah begitu masuk ke dalam lift. Berdiri di sini, ia jadi ingat ketika Kyuhyun mengajaknya bertaruh soal Sooyoung. Kyuhyun oppa… oh tidak, jangan lagi.

Gadis manis rambut panjang itu berjalan ke luar lift. Ia bisa membayangkan eonnideulnya yang kaget melihat baju Seohyun yang basah. Mereka pasti akan mencecokinya dengan berbagai pertanyaan khawatir.

Seohyun hendak meraih tombol intercom ketika gadis itu sadar satu hal. Pintu dormnya terbuka. Pintunya terbuka!

Ya ampun, ceroboh sekali eonninya ini. Seohyun baru hendak menyerbu masuk ketika ia mendengar suara Sooyoung yang perih di telinganya.

“Ia bahkan mengira aku Seohyun, eonni. Kyuhyun oppa bahkan memanggilku dengan nama Seohyun tadi!” pekik Sooyoung.

Seohyun terpaku di tempat. Maksudnya apa? Gadis itu menelan ludah dan mengurungkan niatnya untuk masuk.

Suara Sooyoung kembali terdengar. “Aku tidak bisa membiarkanya begini terus, eonni. Aku nggak mau, aku nggak bisa. Seohyun harus dihentikan! Kalau tidak.. kalau tidak…”

Dari celah pintu depan Seohyun dapat melihat seluruh member yang berkumpul memeluk Sooyoung untuk menenangkanya. Semua eonni nya ada di sana. Mereka semua duduk di ruang tengah, tanpa ada seorang pun yang ingat keberadaanya.

Dan mereka membicarakan Sooyoung dan Kyuhyun. Mereka mendukungnya. Semua ada di pihak Sooyoung. Bahkan Taeyeon.. bahkan Hyoyeon pun, orang yang paling dekat denganya, Yoona. Seohyun menunduk dan menemukan air yang masih menetes dari bajunya yang basah. Ia payah. Ia tak berarti. Member SNSD bahkan tak butuh dirinya.

“Biarkan saja dia sementara ini, Sooyoung. Kita sudah terlanjur menyuruhnya begitu, tak mungkin tiba-tiba kita menyuruh Seohyun berhenti.”

Tidak, hentikan saja semua ini. Seohyun tidak mau melanjutkanya. Ia takkan sanggup jika harus melakukanya untuk Sooyoung, kakaknya sendiri.

Tapi perkataan Jessica barusan tidak ada apa-apanya dibanding kalimat yang dilontarkan Hyoyeon berikutnya. Yang sungguh membuat jantung Seohyun berhenti berpacu dan kakinya yang gemetar karena lemas.

“Lagipula Seohyun tak mungkin bersama dengan Kyuhyun oppa, nggak mungkin.”

Dan tangis Seohyun pun kembali pecah.

To be continued (lagi)

Halo, masih adakah yang ingat fanfic ini? Kalau masih ada, alhamdulillah hehhehe

Rasanya panjang banget dan bertelele, paragrafnya terlalu banyak dan ribet. Pasti males bacanya. Makanya saya kasih penghargaan terbesar buat readers yang udah mau baca sampai akhir. =3

Mind to give me some advice?


90 thoughts on “FAITHLESS 5

  1. kasian seo..
    gimana pun aku tetep dukung seo..
    kyu nya plin plan..
    soo jg kadang rada tega..
    yah, walopun awalnya emang kyu ama soo, tp apa yg mereka lakuin tuh jg bikin seo sakit hati..
    kakak apa sih yg tega bikin adek nya sakit??
    seo menjauh aja deh dr mereka..

    Like

  2. akhirnya fanficnya keluar juga……….
    kasihan seohyun, aku dukung seokyu…. tetap seokyu…. semangat………
    lanjut ya…….

    Like

  3. ishhh tbc lagi,,,kasian banget seo…kyu tuh sebenarnya suka sama sapa sih d mulutnya suka sama soo..tp kenyataannya hatinya bilang suka sm seo,,huh pusing deh,,,

    Like

  4. Baguuss…
    Nice, blm bca semuanya,
    TAPI gini udah BAGUSS!! Daebak,,!
    🙂 LANJUTKAN… siap ngikutin part slanjutnya..0_07 kkk!

    Like

  5. WIRE 4ever SEOKYU in my heart tak tergantikan oleh siapapun apapun dimanapun dan kapanpun says:

    wuah…penantian panjang bwt ff ini…
    lanjut chingu

    Like

  6. broken bgd yah?
    sad gni..
    knpa semuanya jadi nyalahin seonnie?
    padahal kan eonniedeul sendiri yang nyuruh. hhiks..hhiks..
    lanjut

    Like

  7. Finally, setelah 3x puasa 3x lebaran(?) akhirnya rilis juga nich FF… ^^
    Huh *tarik napas yang dalam, hembuskan.* gak tau mau ngomng apa, yg pasti rasa sakitnya jadi soo eonni it kerasa bgt.. Actually I support Soo eonni, but Seonni is born to own Kyuppa’s heart and soul also his body. So, SEOKYU have to happy in the end #maksa.. #asyek *sokSinglish
    pas bgian terakhir itu nyeseknya jadi Seonni thu #jleb banget. Jadi pengen nangis.. TTwTT
    Kyu mah labil bok, jadi males dhe ama dia..
    At least, ditunggu kelanjutannya, author..
    FIGHTING! ^^9

    Like

  8. lanjut thor…keren.
    lebih enak endingnya ke seokyu deh thor kalo menurut aku, tpi terserah author sih ;))

    Like

  9. sumpaah ni ff kereen
    kasian banget sooyoung unnie
    kyuhyun oppa gk tegas sih sebagai cowok !
    walaaah seohyun kasian banget,ngerasa bersalah
    lanjuuuuuuuuuut !

    Like

  10. Hey akhirnya di post juga, widih lama bgt ya ga post hampir lupa sm cerita di part sebelumnya hehe
    Huwah ribet nih jadinya, kasian soo sm seo. dasar kyu nih yg ga bisa milih. ayo lanjut saeng^^

    Like

  11. Udh lama banget ff ini kekeke
    Tp masih ditunggu ko.hehe
    Ceritanya makin seru,bagus thor.
    Aaaahhhh,sedih.kenapa jadi gini ya.seohyun nya kasian.ampe keujanan gitu.
    Pasti dingin,nyampe ke dorm malah denger sesuatu yg bikin nyesek.huaaa
    Tp soo jg kasian.
    Ahh,ini semua gara2 si kyu.
    Lanjutannya jangan lama2 ya author yg baik 🙂

    Like

  12. akhirnya ff yang saya tunggu~ aaa /peluk author/ daebak thor! Geregetan ama kyu nya~ hayoo mau seo ato soo? Seo aja~
    ntar ma taewoo nya gmana?

    Like

  13. Waa, Ff Ini Uda Lama Banget.! Akhirnya Keluar Juga..hehe
    Jdi Bingung, Kyu Pilh Siapa Ya? Seo Ap Soo
    22nya Kasihan..
    Tp Tetep Ending Nya Harus Seokyu..Hehehe
    maklum Wire

    Like

  14. ishhh tbc lagi,,,kasian banget seo…kyu tuh sebenarnya suka sama sapa sih d mulutnya suka sama soo..tp kenyataannya hatinya bilang suka sm seo,,huh pusing deh,,,

    Like

  15. Onnie ikutan lemes bacanya T___T
    Sebenernya pengen Seohyun aja sih sama Kyu, entah kenapa klo Sooyoung rasanya maksa bener kekekeke~
    Tapi, kasian sekali hidupnya Sooyoung *maksudnya?*
    Onnie sih maunya endingnya yang terbaik aja *alah* kalo gak SeoKyu juga gapapa, toh onnie bukan wires wkwkwk~ jangan dipikirin kata2 reader yang lain yang gak mau baca klo bukan SeoKyu, ntar juga pas ada lanjutannya bakalan tetep baca kok hahahaha~
    Oya, kalo emang bingung nentuin siapa yang mau dikasih buat Kyu kenapa gak bikin oc? Yang akhirnya Kyuhyun kembali untuk mantan pertama. Itu yang dimaksud gak mau dia sakitin juga selain Sooyoung dan Seohyun maksudnya mantan dia kan? Eh tapi kayaknya gak bakalan seru tuh yah, gimana kalo Seohyun aja yang dipilih Kyu dan karna gak rela Sooyoung ngebunuh Kyu dengan dalih “Kalau aku tak bisa memilikimu, Kyu Oppa. Maka tak akan kubiarkan orang lain memilikimu” #Ngaco *lol*
    Hmmm, mau ngomong apa lagi yah? Yaudah, ditunggu nextnya yang jangan lama2 pliss, lama gapapa sih asal jangan kelamaan. Soalx onnie beneran udah mulai lupa jalan ceritanya, tapi gak masalah sih pas baca part ini onnie tiba2 inget lagi. Kayaknya emang gitu deh kalo ff bagus pasti gak akan pernah lupa sampe dimana dibacanya 😀

    Like

    1. Gmn klo endingny ntar Kyu prg ke luar negri truz jd endingny MinSeo dan ChangSoo?? Kan mantep tuuhh *dijitak author#mian thor :-P*

      Like

      1. MinSeo = Minho Seohyun?
        ChangSoo = Changmin Sooyoung?
        wkwkwk~ ChangSoo kayaknya dijadiin couple karna tingginya yah?
        Tapi boleh juga tuh hehehehe~

        Like

    2. eonni komenya panjang banget kayak kerete ehehhe ❤
      saran eonni ditampung dulu deh, iyaaa kalau updatenya cepet pun eonni belum tentu mau publish di sini kan? banyak freelance yg antri soalnya =,='

      okelah fighting!!

      Like

          1. eh nis, itu komen onnie yang pertama gak boleh dipake jadi ide cerita loh. ntar bisa2 ancur ffx 😀

            Like

  16. Akhirnya yang ditunggu-tunggu di post juga ^^ gomawo ^^
    Hmm gimana ya, maunya sih endingnya SeoKyu, tapi kalo yg lain gakpapa lah.
    Ditunggu deh kelanjutannya ^^

    Like

  17. LANJUTTTTTTTT YAAAAAAAAAAA
    ku akan menanti -chapter selanjutnya- meski harus penantian panjaaangg… *malah nyanyi*
    #nikitawilly?

    Like

  18. OMO!! Author-nim, percepat alurnya T.T hukss ga tega liat seobaby ku T.T
    tapi it’s okay, ceritanya keren banget. Bingung sama perasaan kyu yg sebenernya. Soo atau seo?
    Next part update soon ya thor, soalnya part 5’a kan lama banget nih 😀

    Like

  19. Oh my god .. Apa ini ?? Sediiih sekaliii ;'(
    Kyu itu sebenarnya cinta ama siapa? Sooyoung atau Seohyun ?? Kan kasihan kalo di gantung teruss *apadah*
    Kasihan liat Soo eonni , tersiksa gituu gara2 Kyu , eeh tapi Seo eonni juga kasihan siih , aiisshhh ribet ribet ribet …..
    Endingnya SeoKyu sama Soo-Changmin thor (y)

    Like

  20. yg paling menderita disini seo
    walaupun soo jg
    tp kan seo disuruh utk ngedketin kyu
    tnpa disadari seo jatuh cinta sma kyu
    kalo kyu lbh milih soo kasian seonya krna dia cuma dijadiin tumbal buat ngebuktiin hubungan kyu sma soo tnpa mikirin perasaaan seo
    pokoknya ending semoga seokyu ya chingu
    ini ceritanya makin kacau
    pliss jgn lama lama

    Like

  21. lagi asik baca malah tbc …
    duh, bener2 penasaran sama kelanjutannya …
    ending nya seokyu ya thor …
    dan juga jangan lama2 …
    fighting …

    Like

  22. ya ampun kasian yah seo ditinggal kyu sendirian… kyu lebih milih ngejar sooyoung…
    tapi kyu salah ngomong malah bilang seohyun.. berarti dia itu cintanya sama seohyun..
    ditunggu yah lanjutannya

    Like

  23. dh lma bgt nie ff g muncul.akhirnya publish jg.knp eonnidul mlh dukung soo drpd seo.kasian seo psti merasa g diakui keberadaannya.sptnya kyu jg dh brplg hti ma seo.pokoknya endingnya ntr hrs seokyu ya chingu….dtgu next partnya jgn terlalu lma

    Like

  24. DAEBAKK!
    Ya ampun seo kasian bget sih?? T.T
    pdahal kan dia yg disuruh onnideul bwt ngedeketin kyu oppa..
    Pkok nya aq tetep dukung SEO!
    LANJUTT…….PALLI JEBBALL!!
    Ayo author! Fighthing terus!

    Like

  25. Duh Seohyun kasihan. Msh blm tau siapa yg salah. Soalnya br baca part 5 ini “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    Mencoba nyicil baca part sblmnya.

    Like

  26. ini ff seru bgt…… 🙂 walau blm nyampe klimaks nya…. tp konflik” nya udh bermunculan haha…..
    sebenernya aku knight tp aku juga wires *plin plan* jadi kalo endingnya tetep SeoKyu gpp ko asalkan soo nya sm changmin yaaaah haha 😛 next part nya aja deh ditunggu please jgn lama” 😀

    Like

  27. luaaamaaaa bgt tgu nie FF!:(
    tmbh Seru kshn Seo,nie kan slh oenie’a knp jadiin Seo yg polos sbg umpan klo dah gnie skrg Seo lgi yg kena:(
    q sih SeoKyu ga slh yg nama’a cinta tumbuh krn t’biasa jd wjr klo Seo lm2 suka ma Kyu gr2 t’biasa,n bgtu jg Kyu!!
    jd Hrs KyuSeo!
    klo ga da yg dkug Seo dSnsd buat Oppadeul SJ yg jd malaikat buat Seo scra TeukHyukHae dkk care bgt!!
    lanjutttttttttttt
    ga pake lama:)

    Like

  28. Lama banget ada laginya -____-
    Sbnrnya wkt itu penasaran bgttt tapi karna udah lama…
    Bytheway tetep daebak kook dari pertama kali ngebaca faithless udah langsung jatuh cinta (?)
    Soooo jangan lama-lama yah lanjutnya…… Fighting eonni! ^^

    Like

  29. ahhh,kasihan seo , soo jg sebenarnya aku milih SeoKyu but terserah author jg sih u,u si kyu mah plan plin ya -__-

    Like

  30. Ya amploopp ni FF udah bejamur, kagak disentuh2 dr jaman purba kala. Untung thor loe msh inget klo loe prnh nulis ni FF^^
    Critany mkin keren dan bguz ni. Gak stuju ma sikap eonnideul snsd yg bela Soo eonni, gmn pun jg mrk hrs dgr dr versi Seo dlu, gak bs lngsng judge gtu. Tpi sumpah benci bgt ma Kyuppa yg plin-plan. Mw ny ntar Seo disenengin ma cwok biar Kyu tw perasaanny lbh brt kmn?
    Seo yg gak tw apa2, eh tw2 jd korban alias tumbal. Brharap di part slnjutny Seo ambil tindakan, gak bs diem aja trsiksa gtu. Ujung2ny krn sking kesel ni, dobwt jg ntar endingny ChangSeo dan MinSeo aja

    Like

  31. Huft lagi enak2nya baca eh ada tbc .. Tp seru, ffnya bgus .. Ayo seo kmu harus dpatkan kyu, hidup seokyu ..

    Like

  32. jujur pas liat judulnya ni FF yang mana yah agak lama baru engeuh authornya semedi dulu yah lama bgt baru nongol…..lanjut n jangan lama2…

    Like

  33. Hhhhh!!! Akhirnya!! Ff ini publish juga,, 🙂
    Ahh kenapa harus tbc?? Jangan lama lama ϔªª thor part 6 nya,, penasaran,, yg part 5 ini juga lama bgt >< hehehe:D
    Uhhh gimana itu seohyunnya, jadi serba salah deh,, kasian sekali dia :/ SNSD harus percaya sama seo juga :J
    akhirnya seokyu ϔªª!!!! 😀
    Jangan lama ϔªª part 6 nya!!!

    Like

  34. setelah sekian lama akhirnya muncul juga~~~ ^^
    whoaaa berarti kyuhyun mulai suka sama seohyun? begitupun sebaliknya? XD
    tapi tapi kenapa sifat sooyoung begitu? T.T
    oke aku semakin penasaran~~ lanjutannya jangan lama2 dongs~ 😀

    Like

  35. Ninis- ssi.. Inget aku kan? *pede* *sokkenal* -_-
    Update di wp kamu dong ;__; aku spazz disana aja yah U.u
    Chinguuu, ini…. jleb abis. Gak nyangka Kyu ngajak ketemuan buat Ma Taewoo. Aku pikir, Kyu mau nembak seo gitu loh //jderr//
    Heh udah. Spazzing akunya di wpkamu aja yah._.
    Chingu~ update part 6nya juga sebelum minggu depan bisa? aku penasaran bgt loh><
    Lanjut lanjut~ inget! cepet publish di wp kamu yah~ *wink*

    Like

  36. Wahh akhirnya dipublish juga ff nya. Kenapa belum dipublish di blogmu thor? Muehehee saya udh nunggu *plakk
    Makin seru aja u,u waduhh nyesek waktu Soo nangis *peluk Soo
    Kasian juga liat Seo sedih *cium Seo *eh
    Kyuuu kau pilih siapa? -,- pilih satu dong._. kalu gabisa miih mendingan aku aja deh *kibas rambut
    Semangat yaa ^^

    Like

  37. Huaahh.. FF kereennn!! Daebaakk! Ckck. Kasihan Seoo.. Tapi kasihan soo jugaa. Ckck.

    Cepet bikin seokyu bersatu dong.. Kasihan seo kalo gini terus. Hehe. Lanjut thor.. Fighting!

    Like

  38. Ya Allah
    Mau nangis sy thor bc nya
    Kasiaan eonni ku seo.
    Kyu oppa jahat. Huh
    Soo eonni juga. Huhuhu
    Kan kasian seo nya . Hehehe
    Daebak. Next part nya jgn lama yaa
    Ending nya klo bisa seokyu yak biar gak betebete.hihihi
    Hhwaiting

    Like

  39. DABEAKK
    Seo nya kasian bgt hmmmmm
    Sakit hati bgt pasti…. mmmm
    Soo nya kasain juga sihhh
    Pokoknya ending nya kasih yang terbaik buat readers dehh *ceilahhh*
    Masih dipertanyakan di otakku kyu itu suka sama soo atau seo?? apa 2 2 nya??
    Lanjut yaa~ jangan kelamaaan jebal heheehe

    Like

  40. Kasian Seobaby q jd bahan cobaan uniduelnya. . .;(
    nah Kyuhyun lg jd namja gk jentel masak semua yoja bening dikit langsung suka, ingat suka blum tentu Cinta bng.^^
    tetapkan hatimu bng q harap dipart slnjutnya jgn bikin seobb nangis lg donk, saeng q yg polos jd bahan cobaan.ckck. . .teganya dikau para uniedulnya.

    Like

  41. Aku masih inget doogg *tepuk dada* daebak banget dah!!~ ngga bertele-tele kokk.. konfliknya jelaas… :DD lanjutnya cepeett

    Like

  42. Huhu akhirnyaaa faithless part 5 di publish jugaaa yeeeyy

    Akhir-akhir ini aku baca ff kyuhyun nya lagi galau muluu><
    Ini kaya di part 5 Kyuhyunnya nge-galau lagi ..
    Aku nggak tega ngeliat pas akhirnyaa .. seo nya itu kasiaaan
    Udaahh hati memang gaa bisa boong , kyu sama seo aja yaaa
    Unn .. part 6 jangaann lamalamaa yaaa nanti aku teror lagi di twitter loh (?)
    Fighhhttiiiinggg~~!!

    Like

  43. Lamaaaaaa banget ngepostnya -,- sampe lupa nih author unnie
    kenapa jadi pada tangis-tangisan sih? sumpah part ini nyesek banget T.T
    satu-satunya yang bisa disalahkan adalah Kyu, aih kyu plis deh kalau kamu sama sooyoung ya sama soo aja gak usah deket-deketin seo lagi, ini juga SNSD unniedeul pake nyuruh Seo buat memancing Kyu *elah dipikir ikan memancing?*

    Like

  44. Miris.
    Seo, kyu n sooyoung semuanya sakit.
    Agak sebel sih sama kyu. Labil gitu. Kalo emang cinta sooyoung kenapa malah deket seo? Kalo mulai cinta seo kenapa masih pengen sama sooyoung.
    Aku suka seokyu. Tapi, kayaknya seokyu bakal susah nih.

    Like

  45. Huaaa aku baru baca part 5nya lagi #telat haha
    Sumpah dagdigdug banget baca ini,chingu kasih pemeran cowok dong buat seohyun biar dia gak sedih dan ada yang ngibur hehe
    Itu si kyu tuh suka juga ya sama seo,asiiik haha
    Seo kasian (з˘⌣˘(˘⌣˘ε)
    Lanjut chingu

    Like

  46. Astaga!!
    Hyun eonnie.. uljima. Uljimarayou~ T^T
    Ya!! Hyun oppa!! Kau harus membuat keputusan yg bijak dan benar!! Jangan mempermainkan hati eonnie seperti itu..
    Young eonnie, mengertilah.. SeoKyu itu
    NYATA!

    Hey, kamu!! *nunjuk author*

    ..

    ..

    ..

    ..

    ..

    YOU’RE DAEBAKK!!

    Like

Leave a comment