Phoenix [Teaser]


Dunia manusia dan dunia dewa-dewi dihubungkan oleh sebuah dunia yang menjadi tempat tinggal para keturunan para dewa dan dewi. Mereka bewujud manusia setengah dewa yang disebut īmíheós. Penuh dengan kekuatan yang diturunkan dari Dewa – Dewi. Dunia ini disebut Kósmos.

Kósmos dibagi menjadi 5 distrik dimana salah satu distriknya sedang mengalami sebuah permasalahan. Permasalahan yang membuat seluruh penghuni Kosmos bingung karena mereka menyadari mereka sama sekali belum siap untuk berperang. Hades menyerang distrik Fótia, meluluh lantakkan seluruh isinya. Di distrik Fótia terdapat pintu yang menghubungkan antara Kósmos dengan underworld.

“Kita harus menghentikan Hades sekarang juga. Kerahkan semua pasukan ke Fótia sekarang.” ucap seorang laki-laki berjubah hitam yang adalah Perdana Menteri atau ketua yang memimpin Kósmos.

“Jangan bertindak gegabah. Ia lebih kuat 10 kali lipat dibandingkan kita.” sela salah seorang petinggi Negara. Seluruh peserta rapat menatapnya. Memang benar apa yang ia katakan. “Zeus, ia pasti membantu kita.” lanjutnya dengan nada penuh keyakinan.

Semua hening, persoalan ini harus diselesaikan. Persoalan yang dapat mengancurkan ke 3 dimensi dunia. Kiamat dalam Kósmossama saja kiamat di dalam dunia manusia. Para dewa-dewi di Olympus tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

***

Seorang pria yang berkerja menjadi seorang penjaga sebuah menara pencakar langit, duduk diam memperhatikan keadaan disekitar tempat ia berjaga. Tiba-tiba sebuah cahaya putih terang yang belum pernah ia lihat bersinar menyilaukan matanya. Cahaya itu sangat terang dan menyilaukan. Dengan berani ia mendekatkan diri pada cahaya yang semakin mendekat pada menara tempatnya berpijak.

“Lee Hyukjae.”

Sedikit tidak masuk akal, tapi cahaya itu mengeluarkan suara. Ia memanggil pria penjaga itu. Ya namanya Lee Hyukjae.

“Aku Zeus.”

“MWO? Kau Zeus? Jangan bercanda!”

“Kuberi kau tugas untuk mencari 12 dynámeis yang tersebar di seluruh Kósmos. Kau akan melatih mereka agar menjadi sebuah pasukan yang tidak terkalahkan. Takdir dunia ini ada di tanganmu.”

Kemudian cahaya itu menghilang meninggalkan sebuah ketas coklat lusuh yang seperti sebuah peta. Lee Hyukjae itu langsung mengambil peta tersebut, membuka gulungannya dan ternyata kosong, tak ada gambar atau goresan sedikit pun, yang ada hanyalah sebuah stamp merah yang menandakan utusan dunia dewa-dewi.

“12 dynámeis, bagaimana aku menemukan mereka?”

Di situlah petualangannya dimulai. Sebuah perjalanan menengangkan untuk menemukan 12 keturunan dari 12 dewa-dewi Olympus yang akan membentuk sebuah pasukan yang akan mengalahkan Hades. Sebuah pasukan kuat yang tidak terkalahkan. Game start.

Gimana gimana? pada suka ga? ini semua keluar karena tib atiba aku punya ketertarikan pada mitologi mitologi Yunani. 🙂 Ini juga dibantu temen aku. FF ini akan jadi penganti LENS yang sebentar lagi tinggal beberapa part lagi tamat. Jadi aku mau minta saran kalian tentang FF ini, semua ide akan ditampung 😀 Bagi yang berminat comment  ama like ya~ 

Satu lagi buat cast sama penjelasan coba click link ini PROLOG / http://mysjwords.wordpress.com/2012/04/19/phoenix-prolog/ Di sana dijelasin siapa aja cast cast sama tempat dimana bakal main 😀 Jangan lupa Comment juga ya~ 


58 thoughts on “Phoenix [Teaser]

  1. kayaknya seru! Ada EXO juga mana lagi cinta2nya sama EXO. Sebenarnya waktu bc judulnya yg kebayang langsung Chanyeol gara2 lambangnya dia burung Phoenix #abaikan
    lanjut eon!

    Like

  2. .cingu lanjut,tpi cats ya member” suju 5 snsd,n couple” ea ea cingu kyk taetuk gtu
    mian klo saranya kyk gtu.

    Like

  3. Kata2nya banyak yang bikin bingung.. Tapi tertarik sih, ntar lama2 jd ngerti jg kyknya. Haha.. Udh baca prolog di link yg dikasih, bingung jg mau ngomen dmn, tp akhirnya mutusin di sini aja. Prolog-nya sih keliatan complicated dan rempong gitu, tp ntar ceritanya gmn… blm tau. Yg jelas, aku penasaran abis. Ditunggu! :)))

    Like

    1. Hah.. itu prolog ama teasernya dibuat biar keren dengan bantuan temen aku yang tergila gila ama mitologi yunani jadi ya begitu. Nanti juga ga kepakek kok paling cuma nama nama desanya~ 😀

      Like

  4. Daebak….
    Woah,,, baru kali ini nih nemu FF beginian..
    Saya jatuh cinta pada pandangan pertama sama teaser ini…
    Perkenalkan,, nanda imnida 94 lines Shawol and ELF too 🙂

    aku bener2 suka temanya,, jarang2 dipake sama author lain.
    MITOLOGI YUNANI…
    Pokoknya saya tunggu kelanjutannya chingu..
    Hwaiting ^^

    Like

  5. Waaa ga sabar pengen baca part 1 nya
    soalnya bias aku ada disitu semuaa,,
    terus ini tentang Mitologi Yunani, kan jarang, jadi penasaran banget
    btw, videonya keren banget, makin penasaran

    ditunggu part 1 nya
    Hwaiting ^^

    Like

  6. FFnya Yunani Kuno thor?
    Wahhh aku penasaran!!
    Part 1nya jangan lama-lama ya 😉
    Yahh~ kenapa Lensnya mau tamat?? Berharap banget FF Lens Partnya sampe berpuluh-puluh 😦

    Like

Leave a comment