[Freelance] I Just Wanna Say ‘I Love You’


I JUST WANNA SAY .. “ I LOVE YOU” (Prolog)
 Judul : I Just Wanna Say .. “I LOVE YOU”
Cast :
–          Choi Sooyoung (SNSD)
–          Cho Kyuhyun (Super Junior)
Other Cast :
–          SNSD
–          Super Junior
Genre :  Romance, Family, Friendship
Author : agilrestuu / @agilrestuuu
Annyeong haseyo. Ini adalah ff pertamaku. Berawal dari seringnya membaca fanfic dan kecintaanku terhadap pasangan evil prince dan evil princess ini yg membuatku ingin membuat fanfic tentang mereka. Mianhe kalau ini ff berisi tentang pairing KYUYOUNG. Jadi mian buat SEOKYU shipper kalau ga suka tolong jangan nge bashing. Kita sama – sama cinta ke masing – masing pairing Kyu, jadi dimohon dengan sangat tidak ada bashing yah J . Mian kalo masih banyak typo dan alur cerita yang aneh. aku masih baru soalnya T__T. Oh ya buat para readers mohon komentarnya untuk kelangsungan hidup ff ini. Biar aku bisa ngelanjutin lagi ini ff. Oke tanpa basa basi lagi silahkan menikmati.
***
AUTHOR POV
Gedung SM Entertainment
Pagi itu seluruh member SNSD dan Super Junior sedang kumpul diruang rapat dengan para manajer dan direktur SM yaitu Lee Soo Man untuk membicarakan tentang konser dan duet maknae couple yang akan diadakan. Semua member terlihat antusias mendengarkan setiap alur rapat, kecuali seorang yeoja yang sedang duduk disudut ruangan itu. Yeoja berambut panjang itu terlihat sedang melamun. Yeoja itu adalah Choi Sooyoung.
Yeoja itu merasakan sakit yang teramat sangat didalam hatinya, saat tahu bahwa satu – satunya namja yang ia cintai akan terlibat proyek untuk berduet dengan maknae kelompoknya sendiri. Namja itu adalah Cho Kyuhyun.
Tanpa sooyoung sadari,  sedari tadi ada satu pasang mata yang memperhatikannya. Namja itu tahu perasaan sooyoung terhadap Kyuhyun. Tapi dia tidak bisa berbuat apa – apa. Dia Cuma bisa menatap Sooyoung dari jauh karena dia tak ingin orang – orang menyadari keadaan Sooyoung saat ini.
Sooyoung POV
Pagi ini sungguh sangat membosankan, bagaimana tidak aku baru saja tidur selama 3 jam karna sunny mengajakku untuk menemaninya bermain game sampai jam 4 pagi, dan jam 7 aku sudah dibangunkan untuk mengikuti rapat yang membosankan ini.
Flash Back
“YOUNGIE.. PPALLI BANGUN !! hari ini ada rapat di kantor” suara teriakan Hyoyeon memecahkan mimpiku
“YAH .. hyo-ah!! tidak bisakah kau membangunkan ku lebih lembut?? Suara cemprengmu itu membuat mimpi indahku langsung berubah menjadi mimpi buruk kau tau!!” ucapku sinis, dan kembali menarik selimutku. Tapi telat karna sudah ditarik duluan oleh hyoyeon.
“YAH .. MAU SAMPAI KAPAN KAU TIDUR?? KAU SUDAH MENGALAHKAN JESSICA SAJA…DIA SAJA YANG RATU TIDUR SUDAH BANGUN” bentak hyoyeon. Aku langsung membuka mataku.
“ayolah unnie .. 5 menit lagi saja” ucapku sambil mengeluarkan aegyoku.
“YAH .. tidak ada 5 menitan .. ppali atau kau aku seret keluar !! dan satu lagi yeoungie berhentilah melakukan aegyo. Aegyo –mu itu begitu menjijikkan arraso!! ” ucapnya dan kemudian beranjak dari kamarku.
Dengan malas aku beranjak dari tempat tidurku kemudian kekamar mandi dan membersihkan diri.
 Flashback end
Yah disinilah aku sekarang, terjebak di ruangan yang sangat membosankan ini. Kenapa membosankan ?? Karena rapat kali ini lebih banyak membahas tentang duetnya para maknae ini. Cish membicarakannya saja sudah membuatku muak. Sebenarnya sih tidak ada masalah kalo mereka berduet. Aku juga yakin kalo mereka duet pasti lagu mereka akan laku keras dipasaran, karena memang suara mereka bisa membuat semua orang langsung jatuh cinta pada suara mereka.
Tapi entah mengapa hatiku sangat sakit ketika mendengar manajer oppa dan Lee Soo Man ahjussi mengumumkan tentang duet mereka.
Flashback
“Kali ini kami sepakat untuk membuat Seohyun dan Kyuhyun melakukan duet” ucap Soo Man ahjussi yang langsung membuatku terkejut.
“kau setuju kan Kyuhyun??” kyuhyun pun mengangguk. “dan kau Seo??”lanjutnya.
Aku bisa merasakan aura bahagia yang terpancar dari wajah Seohyun. Akupun langsung menunduk dan menatap lantai.
 
“Ne ahjussi, aku setuju” ucap Seo diiringi dengan senyumnya yang menawan.
Ya.. Seohyun memang menawan, Cantik, punya suara yang merdu, feminim dan mempunyai sopan santun. Siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh cinta oleh semua itu. Berbeda sekali denganku yang tomboy dan terkesan tidak sopan terutama terhadap eonni – eonni ku.
 Flashbak End
Aku Cuma bisa mendengarkan pembicaraan mereka dengan menunduk. Tanpa aku sadari ternyata sedari tadi sungmin oppa memperhatikanku. Yah .. dia memang tau perasaanku terhadap kyuhyun. Dan setelah rapat selesai sungmin oppa langsung mendekatiku dan duduk disebelahku dan mengacak rambutku.
“Yah.. yeoungie-ah apa yang kau lakukan tadi malam?? Wajahmu buruk sekali yeoungie.” Ucapnya sambil mengacak rambutku.
Aku mengangkat kepalaku dan menatapnya dengan tatapan lesu.
“Yah .. oppa kau tahu kenapa aku menjadi seperti ini??ini karena ulah sunny mu itu. Dia mengajakku bermain game sampai jam 4 pagi”. Ucap ku lesu dan langsung menyenderkan kepalaku kebahunya.
Semua orang tahu tentang kedekatanku dan sungmin oppa.
Sungmin oppa hanya tersenyum mendengarkan penjelasanku dan kemudian dia menggenggam tanganku untuk menenangkanku. Yah sungmin oppa memang tahu tentang perasaanku pada namja itu.
Untunglah ada Sungmin oppa disini, aku menjadi sedikit lega setelah dia menggenggam tanganku untuk menenangkanku. Aku tahu begitu banyak mata yang sedang memandang kami, aku langsung berdiri dan meminta izin kepada Sungmin oppa untu keluar.
“Oppa .. aku ke toilet sebentar yah” ucapku yang masih dengan wajah menunduk.
“iya .. silahkan yeoungie-ah” ucapnya sambil memberi jalan untukku keluar.
Aku berjalan dengan langkah gontai menuju pintu dan membukanya. Tanpa aku sadari ketika aku membuka pintu tersebut aku hampir saja menabrak seseorang, betapa terkejutnya aku ketika melihat orang tersebut yang sedang menatapku dengan tajam.
TBC
ottoke???mianhe kalau banyak typo. kalau ada yang suka dan banyak yang comment aku janji ga akan lama – lama ngepost part selanjutnya. sebenarnya part1 juga udah keluar tapi aku pengen tau dari comment para readers dulu ..🙂

14 thoughts on “[Freelance] I Just Wanna Say ‘I Love You’

  1. sooyoung bias ku di snsd selain seohyun & yuri , kyuhyun juga bias ku di suju selain eunhyuk ama donghae… sebener nya lebih suka seokyu siiihhh… malah suka bnget-banget malah… tapi karna sama-sama bias di gb & bb di grup masing masin gpp deh…
    cerita’nya bagus banget.. bikin penasaran…. lanjutkan…

    Like

  2. akhiiiiiiiiiiiiiiirnya ff ni di post ni jg jadi keberadaan kyuyoung makin muncul hahaa
    aku kyuyoung shipper..

    perbanyak ff kyuyoung dooooooooooooooooooooooong
    semangat ya author buat perbanyak ff kyuyoung

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s