“I Am A Demond” Part 2


Author : naruhunter
Title: “I Am A Demond” Part 2
Categories:Fanfiction,Romance,comedy,PG,Fiction
Chas:     -Cho Kyu Hyun
                -Seo Joo Hyun
Other Chas:-Yoona
                       -Donghae
                       -Yuri
                      -Sunny
Type: Part
Annyeong semuah,naru back dengan membawa lanjutan dari ff “I Am A Demond” bagi yang sudah komen diPart 1 nya aku ucapin gomawo,bila ada salah-salah kata mohon dimaafkan*halah* tanpa banyak bicara lagi saya persembahkan “I Am A Demond” Part 2.
Happy Reading….^^
SEOHYUN POV
“eheeeeh..sepi sekali…APA INI??”ucapku yang kaget melihat sepucuk surat yang tergeletak dimeja *isi surat* ‘Seohyun,eomma dan appa akan pergi ke prancis karan ada urusan penting,eomma sudah suruh Yoona dan Sunny untuk menemanimu selama eomma dan appa pergi,makanan sudah eomma siapkan untuk 1 minggu kedepan dan uang saku untukmu sudah eomma simpan dimeja belajarmu..salam sayang eomma dan appa’ “hutff aku ditinggal sendiri disini”gerutuku sambil menaruh surat iru kembali dan menghempaskan tubuhku kesofa,sedang asik-asiknya menonton tv bel rumahku berbunyi “iya sebentar”ucapku sambil menuju kearah pintu KREEK.. “annyeong hyunie”Yoona serta Sunny yang datang membawa tas lumayan besar menyapaku “annyeong Yoong Sunny,ayo masuk”kususruh mereka masuk,“ayo duduk” ucapku sambil duduk diikuti kedua sahabatku ini “hyunie kami kemari disuruh eommamu untuk menemanimu” ucap Sunny sambil tersenyum “iya aku tau Sunny”jawabku enteng “sini aku simpankan dulu tas kalian” lanjutku sambil membawakan tas kedalam kamarku.“Hyunie,memang siapa yang tinggal didepan rumahmu??” ucap Sunny memulai pembicaraan “namanya Kyuhyun dia putih tinggi tampan dan memiliki suara yang indah”ucapku sambil tersenyum riang “YAHH..kau suka padanya ya?” ku ayunkan majalah kekepala Yoona yang seenaknya saja bicara “hyunie sakit”rintihnya sambil memegangi kepalanya “salahmu Yoong” ucapku sabil memajukan bibirku.Kudengar bel rumahku berbunyi,aku terburu-buru turuh menyusuri anak tangga ketika sampai depan pintu Kreek..kubuka pintu dan terlihat Kyuhyun oppa berdiri tegap sambil membaya beberapa buku “annyeong Seo..sudah siap?” tanya Kyu oppa siap?siapa apa? “siap apa oppa?” tanyaku heran “ya siapa untuk belajar matematika lah” “oh ya aku lupa baiklah silahkan masuk”ucapku sambil mengesampingkan tubuhku,“silahkan duduk oppa,oh ya oppa mau minum apa??” “tak apa nanti merepotkanmu” “tak apa oppa” “baiklah teh dingin saja” “baiklah teh dinggin akan segera siap” aku berjalan menuju dapur dan membuat teh dingin,terdengar suara yang seperti rintihan kesakitan terdengar dari ruanga tamu,tak pikir panjang aku berlari kearah runag tamu dan ku temukan Kyu oppa sudah kondisi yang berubah,matanya yang merah taring yang keluar dari mulut rambut yang berwarna coklat menjadi hitam keunguan,telinga yang meruncing ke atas dan tangan kirinya yang berubah seram,siapa sia sebenarnya? “oppa..aaa..apa ini kau oppa?” ucapku terbata-bata sambil memberanikan diri untuk mendekatinya “menjauh Seohyun,menjauhlah” ucapnya yang seperti menahan sesuatu,tak lama aku berlari keatas dan mengambil kalung salibku dan mengatakan kepada Yoona dan Sunny apa yang terjadi,kami bertiga turuh kebawah Kyuyun oppa yang dari tadi seperti menahan sesuatu keluar dari tubuhnya merintih kesakitan,aku tak tega melihatnya seperti itu lalu ku acungkan kalungku dan berdo’a “tuhan lindungi kami dari iblis,lindungi hati kami teman-teman kami dari iblis tuhan” do’aku itu berhasil membuat Kyu oppa memegangi kepalanya dan berangsur tubuhnya pulih kembali dan tergeletak pingsan,kami angkat tubuh Kyu oppa dan dibaringkan disofa ruang tengah perlahan matanya terbuka “ehhmm…apa yang terjadi?” tanya Kyuhyun oppa sambil memegangi kepalanya “oppa siapa kau sebenarnya?” tanyaku sambil memasang muka penasaran “apa kau lihat aku yang sebenarnya?menyeramkan bukan?” ucapnya sedikit agak lesu “jelaskan pada kami siapa oppa sebenarnya??” ucap Yoona yang terlihat penasaran juga “akan kuceritakan yang sebenarnya,aku adalah seorang domond kalian tau demong?makhluk yang tercipta dari manusia dan iblis,aku datang kesini untuk mencara manusia yang dalam hatinya terdapat sebuah diamond,diamond itulah yang akan membuatku mejadi manusia seutuhnya”ucapnya panjang lebar “Demond??” aku takut sekali aura yang kurasakan serem terbukti benar dia demond mahluk setengah iblis “sebaiklany aku pulang saja,aku kawatir akan keselamatan kalian” ucapnya yang berdiri dari sofa “tapi oppa,kau masih lemas” ucap Sunny sambil menahan Kyuhyun oppa “tak apa aku pulang dulu” kulihat oppa berjalan gontai terlihat lemas BRUUK “oppa kau kenapa?” Kyu oppa yang mesih lemas pingsan dilantai kami baring kan lagi disofa sambil aku kompres kiningnya.
END SEOHYUN POV
KYUHYUN POV
Aku yang memaksakan untuk pulang dan tak sadarkan diri aku pingsan,ketika aku bangun Seo sudah ada disampingku dan dapatku tebak dia yang mengompres keningku “maafkan aku Seohyun gara-gara aku kalian jadi repot” ucapku dalam hati dan apa ini?dalam tubuh Seo terpancar cahaya putih yang menyilaukan apakah itu yang selama ini kucari,kulihat cahaya itu mulai menghilang dan dapat dipastikan itu adalah diamond yang selama ini kucari namun bila ada dalam tubuh Seohyun aku tak tega untuk mengambilnya karna bila diamond itu ku ambil manusia yang memiliki diamond itu akan merintis kesakitan namun tak menyebabkan kematian dan aku tak kuat melihat Seohyun merintih kesakitan,aku urungkan niatku ini biarlah aku menjadi demond untuk selamanya dari pada harus melihat Sehyun menderita.Malam diganti pagi matahari menunjukan sinarnya dan menyinari dunia “selamat pagi Seohyun”ucapku yang melihat Seohyun mesuk kedapur “oppa sedang apa??” tanyanya sambil mengucek-ngucek matanya “aku akan masak untuk kalian,anggap lah ini untuk permintaan maafku karna sudah menyusahkan kalian semuah” “oppa tak perlu biar aku saja” “biarlah aku saja Seo kau duduk saja disofa nanti kalau sudah matang aku akan simpan dimeja makan” “baiklah oppa,gomawo kau baikl sekali “aku yang harusnya berterimakasih kalau tak ada kalian aku sudah mengamuk semalam” kulihat Seo berjalan menuju runga tamu dan aku meruskan masakku terlihat juga Yoona dan Sunny yang baru turuh dari kamar Seo,“baiklah makannan siap” umumku kepada mereka semuah “wah ini pasi enak” puji Seohyun yang berhasil membuatku tersenyum senang “aku mohon pada kalian semuah,untuk tidak menceritakan bahwa aku ini demond kepada semuah orang”pintaku yang sedikit takut bila orang-orang tau aku ini demond “baiklah oppa kami tak akan cerita kepada siap-siapa termasuk pada Donghae oppa” ucap Yoona diiringi angukan dar Seohyun dan Sunny “gomawo semuah kaliah memang baik sekali padaku”ku sungingkan senyuman kepada mereka semuah “yah sudah lanjutkan makannya”lanjutku kepada mereka semuah.“baiklah ak pulang dulu ya Seohyun,Yoona,Sunny annyeong” ucapku kepda mereka semuah sambil melambaikan tangan “annyeong oppa”jawab mereka semuah dan aku bejalan menuju rumah kurasakan ketika meninggalkan rumah Seohyun hati ini tak mau diam dan terus saja terasa aneh,kubuka pintu rumahku dan terlihat seorang namja yang memakai jubah hitam berdiri memungungiku “annyeong,Teuki hyung sedang apa disini?” salamku kepda Teuki hyung “Kyu apa kau sudah menemukan diamondmu itu??” tanya hyungku “belum hyung namun kurasakan diamond itu ada pada Seohyun” ucapku sambil tertunduk “siapaSeohyun?oh pasti yeoja yang ada didepan rumahmu?” hah kok Teuki hyung tau? “iya kok hyung tau??” tanyaku penasaran “sudahlah itu tak penting,kau harus segera memakan diamond itu kalau kau mau menjadi manusia seutuhnya” ucap hyungku ini yang berhasil membutku terdiam sejenak “tapi hyung..aku mecintainya aku tak tega bila melihat ia menderita setelah aku ambil diamond dari hatinya” jelasku panjang lebar da tak bisa ku pungkiri aku mencintai yeoja itu cara dia senyum berjalan memohon berbicara sangat membuatku senang dan bila ada disampingnya hati ini terasa tenang “pilih hidupmu atau cintamu itu?” “tapi hyung..” “sudah pikirkan saja aku pergi dulu” dengan secepat kilat Teuki hyung pergi dan kata-katanya membuatku merasa sangat bingung antara tujuanku menjadi manusia dan perasaanku ini kepada Seohyun.
END KYUHYUN POV
SEOHYUN POV
“Oppa?siapa sebenarnya dirimu oppa?apa itu demond?apa kau bukan manusia oppa?” banyak pertanyaan yang terlontar dari mulutku akan kejadian semalam dan membuatku mengetahui siapa Kyuhyun oppa sebenarnya,namun hati ini terasa tak terimana bagaimanapun dia tetap Kyuhyun  oppa yang aku sukai,aku tak peduli dengan hujudnya yang asli yang penting cinta ini tak akan pernah hilang untuk Kyuhyun oppa “oppa sarangheyo” ucapku dalam hati sambil menyilangkan kedua tangan ini dan memmejamkan mata untuk tidur.Akuu yang terbangun pada sore hari tepat pukul 3 sore merasakn kejangalan pada hatiku ini,terasa sesutu ingin sekali keluar dari dada ini,tanpa pikir panjang aku pergi kerumah Kyuhyun oppa untuk mengajaknya jalan-jalan sebentar,Tak lama setelah mandi dan mempersiapkan diri aku keluar dari rumah dan berjalan menuju ke rumah Kyuhyun oppa yang terletak persis didepan rumahku TOK-TOK…aku mulai mengetuk pintu rumah Kyuhyun oppa dan keluar seorang namja tinggi,putih berambut pirang keluar dengan menggunakan kemeja merah kotak-kotak dan celana jens abu “annyeong oppa” salam kusambil membungkuk “annyeong Seo ada perlu apa kau kerumahku sore-sore?” tanyanya dengan nada penasaran “aku…aku ingin mengajak oppa jalan-jalan”kataku to the point “kemana?” tanyanya sambil menetapk tajam “ketempat rahasia yang sering aku datngi ketika sore hari” ucapku sereya menarik tangan Kyuhyun oppa dengan lembut “kemana Seo?” tanyanya lagi sambil berlari bersamaku “nanti oppa juga tau sendiri” kataku dengan senyum penun arti “sekarang tutup mata oppa dengan kain ini” suruhku sambil memberikan kain berwarna merah “untuk apa?” untuk kejutan saja “ne aku pakai”,setelah Kyuhyun oppa memakai kain itu aku tarik tangannya dengan lembut supaya mengikutiku “baiklah sudah sampai oppa bisa buka kain itu” setetlah ia membuka penutup matanya betapa terkejutnya ia dan ekspresi mukanya membuatku tersenyum senang “indah Seohyun,ini bagai surga” ucapnya sambil terus melihat dari atas bukit yang sering kudatangi ketika aku sedang sedih “ia oppa disini indah” ucapku sambil terus menatap Kyuhyun oppa dengan senyum senang “ayo kita duduk oppa” ajakku untuk duduk disalah satu bangku yang langsung menghadap ke arah metahari terbenam,kesunyian menyelimuti kamu tak ada satu path katapun terlontar dari mulut kami “Seohyun aku ingin menanyakan sesuatu namun tak kau jawab juga tak apa-apa” ucapnya memecah kenhenigan antara kami “ne oppa tanyakan saja pasati akan kujawab” aku tau apa yang akan ditanyakan oleh Kyuhyun oppa “apakah sering kau rasakan perasaan aneh didalam hatimu?” DEG…kenapa oppa tau?apa itu kekuatan demondnya?apa mungkin oppa juga tau aku menyukainya?kalau itu terjadi bisa gawat “kok oppa tau?” tanyaku heran “because,didalam hatimu tersimpan diamond” diamoand apa itu? “apa itu oppa??” “itu adalah suatu benda yang bisa membuat seorang demond menjadi manusia seutuhnya dan hidup normal,namun….” “namun apa oppa,akan kuberikan diamond ini bila itu membuat oppa menjadi manusia” “namun bila diamond itu kuambil dari tubuhnya,tubuhmu akan mengalami lemas yang panjang mungkin kamu bisa koma dalam waktu lama” “oppa…” “tak apa Seohyun aku hanya ingin kau tau itu saja lagi pula aku tak berniat untuk jadi…Akh AWWW” kulihat Kyuhyun oppa merintih kesakitan dan terlihat tangan kirinya berubah seperti malam itu “oppa kenapa kamu oppa?” tanyaku mulai kawatir “Seohyun sakit seklai” ucapnya sambil menahan sakit ditanganya ya tuhan aku tak tega melihat dia seperti ini terpaksa kulakukan ini CUPSS…aku mengecup bibir Kyuhyun oppa berangsur perlahan namun pasati dia mulai tenang dan tangannya kembali norma ku rasa kan aura kegelapan yang selalu ada disekelilingnya mulai hilang yang kurasakan hanya aura ketengan “oppa kau baik-baik saja?” tanyaku dengan perasaan kawatir “Seohyun terimakasih atas ini semuah” “oppa…oppa sudah lah ambil diamond ini aku rela oppa aku rela,aku tak kuat melihat oppa yang terus menderita seperti ini” tak usah Seohyun aku akan baik-baik saja” “oppa…” tak sangak cahaya putih terang keluar dari hatiku dan kulihat sebutir benda yang bercahaya juga ikut keluar namun ketika itu keluar badan ini lemas dengan tenaga seadaanya ku tangkap benda kecil itu dan ku masukan kedalam mulut Kyuhyun oppa “oppa telan lah” Kyuhyun oppa menelan benda itu dengan ragu dan ulihat cahaya yang tadi ada padaku menghilang dan sekarang menyelimuti tubuh Kyuhyun oppa,kulihat sebuah aura hitam keluar dari tubuhnya dam menghilang,yang kulakukan hanya berbaring disamping Kyuhyun oppa perlahan tapi pasti mata ini tertutup dan semuah berubah hitam.
END SEOHYUN POV
KYUHYUN POV
Kulihat cahaya itu terpancar dari hati Seohyun dan ada benda kecil yang dapat kupasatikan itu diamoand yang selama ini kucari dengan tanaga yang tersisa Seohyu menyuruhku untuk menlan benda ini,ketika benda itu masuk kedalam tubuhku kurasakan aura yang dulu sudah hilang dan jiwa kegelapan yang dulu ada sekarang sudah hilang,kurasakan detak jantungku aliran darahku dan perasaan yang bergejolak apakah aku sudah jadi manusia?.Kulihat Seo terbaring lemas disampingku dengan sigap aku memangkunay dan membawanya kerumah sakit.“maaf tuan anda harus tunggu diluar” ucap seorang suster kepdaku,aku menunggu dan menunggu hingga dokter keluat “apa yang terjadi padanya dokter?” ucapku kapda dokter yang merawat Seohyun “dia tak apa hanya sedikit lemas dia harus tinggal disini beberapa hari sampa ia sembuh total” ucappan dokter berhasil membuat hati ini lega “boelah aku melihatnya?” pintaku kepada dokter itu “boelah sala jangan berisik dia butuh istirahat jelas dokter tersebut “ne baiklah” aku masuk terlihat tubuh seorang yeoja yang tak asing terbaring lemas ada alat pernapasan yang terpasang dimulutnya “Seohyun terimakasih” ucapku sambil duduk disampaing ranjangnya.Dengan siagap aku menagambil handphoneku dan handphone Seohyun untuk mencari nomor Handphone Sunny dan Yoona “Sunny,Yoona cepat kerumah sakit Seo dirawat” itulah isi SMS yang kukirim kepada mereka,tak lama meraka berdua sudah ada dikamar Seohyun “apa yang terjadi pada Seohyon,oppa?” tanya Yoona dengan mimik muka kawatir “dia hanya lemas saja dan harus dirawat disini untuk beberapa hari” ucapku kepada kedua yeoja itu “untunglah,kami janji oppa kami akan menemaninya” kata Yoona sambil memegang pundakku “tak apa lah aku saja kalian pulanglah sudah malam biar aku yang menjanganya” ucapku sambil terus memegang tangan Seohyun yang lembut “baiklah oppa kami puland dulu,Seo semoga kamu cepat sembuh” ucap Sunny sambil berjalan pergi bersama Yoona.
KEESOKAN HARINYA
“Seohyun kau tak mau makan?” ucapku sambil menuang segelas teh hangat untuk mengisi pagiku yang dingin dirumah sakit,aku yang duduk disamping Seohyun sambil membaca beberapa majalah mendengar suara yang terdengar lemas “oooo…pppaa..” “Seohyun?” “oppa,aku lemas sekali rasanya sakit semuah badanku” “Seohyun akhirnya kamu sadar juga,sudah kalau kamu lemas tidur saja” “tidak oppa,aku lapar sekali” “baiklah makan bubur ini” “tapi..” “tapi apa?” “suapin ya hehehe” “baiklah ini buka mulutnya” dia makan lahap sekali namun terlihat bibir yang baisanya merah merona sekarang putih pucat “oppa sekarang kamu sudah menjadi manusia seutuhnya,bagaimana rasanya?” pertanyaan Seohyun membuatku tersenyum kecil “rasanya…lumayan tak terlaru buruk” ucapku sambil tersenyum kearah Seohyun “hahaha..oppa?” tanya Seo sambil membalikan wajahnya “ne..ada apa Seohyun?” ucapku sambil menatap matanya dalam-dalam “oppa..” ucapnya terlihat ragu “sudah jangan banyak bicara…CUPPSS” oh tuhan sekarang aku tau bagaimana rasanya ciuman itu dan ini lah ciuman pertamaku sebagai manusia “Seohyun sarangheyo” kata-kata itu mulus keluar dari mulutku tampa ragu “oppa??sarangheyo oppa” ucapnya seraya memelukku dan ku balas pelukanya “sekarang tidurlah” suruhku kepada yeojachinguku ini “YAA..oppa aku baru bangun masa tidur lagi” ucapnya sedikit dengan nada marah dan kesal “keee..naaa..pa kau jadi galak begini Seohyun??” ucapku takut dengan Seohyun “oppa sih.tidak mengerti perasaan yeojachingu mu sendiri” ucapny sambil memebalikan mukanya “iya Seobaby..kenapa ya yeojachinguku ini cantik sekali?” ucapku sambil mecubit pipinya “sakit oppa..” ucapnya marah dan aku mulai memeluknya “jangan pernah tinggalkan aku ya Seobaby” ucapku manja sambil terus memeluknya “iya oppa aku tak akan meninggalkanmu”…..
HUAAA….SELESAI DEH SAYANG SAYA MAUNYA BIKIN 5-6 PART TAPI YA OTAK SAYA MENTOK….SEE YOU NEXT TIME CHINGU ANNYEONG^^…..

10 thoughts on ““I Am A Demond” Part 2

  1. Hyaaa akhirnya setelah beberapa hari di wp ini ga ada ff seokyu, sekarang muncul juga ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~

    Ini…… End kah?
    Atau ada lanjutannya?
    Btw, nice ff 😉
    Happy ending seokyu, ne? 😀

    Like

  2. owh bgus’
    tp ini dh ending ya, author?
    ya klo dh ending pendek bgt
    bkin lanjutannya donk
    ceritanya keren
    cma konflik ya rda krg
    byk

    Like

  3. huaaaaaaaaaaaaaa
    so sweet banget ya kyuppa.a haaaaaa romantis kali….
    aq juga mau dong oppa hahahaha
    #mimpi kali yeeeee…..

    keren ihhh ff seokyu lagi aq suka….

    SEOKYU WIRES…….

    Like

  4. hhaaa…..??? ini end kah…..???
    kenapa cepat sekali….?!!
    aku tak nyangka kalo alurnya bakalan cepat kayak gini….

    ceritanya keren…..
    okey,, kalo gitu fighting….. 😉

    Like

  5. huaaaaaaaaa……..seokyu hwaiting….chingu……gomawo… aku pikir akan sad ending….alhamdulillah ya nggak ternyata…sesuatu banget…heheh…gomawo chingu…d tg next ff nya seokyu pair teteup….^^

    Like

  6. donghae oppa kok gk kliatan batang idungny nih ?? cma numpang lwat nama ajj ..
    bgus .. keren kok,, tapi sayangny kependekan & konfliknya kurang bkin deg”an ..
    hehe,, maaf klo kommeny gk enak .. lanjutin yaa ..

    Like

Leave a comment