miss you my love


Judul : miss you my love

Cast :

v     Cho kyu hyun .

v     Seo joo hyun.

v     Smtheballad

v     Choi minho

Author : lizzyseokyulovers

Genre : romence

Rate :15

Type : oneshoot

Perhatian!!! Ini ff seokyu bagi yang ga suka mending jangan baca…

Miane klo ffnya jelek dan banyak kesalahan dalam pengetikan, sekedar info ff nie juga pernah ku post di fb ku….

 

DIMOHON UNTUK RCL

HAPPY READING…

 

 

 

=POV KYUHYUN=

 

hari ini hujan turun begitu deras,aku pun berhenti sejenak disebuah halte, ku taruh gitar yang  selalu ku bawa dipunggng ku.

lalu ku lihat seorang yeoja yang terus memandangi jam tangan kecil ditangan kirinya dan ditangan kanannya ku lihat sebuah tiket konser yg berada digengaman tangannya.

Disisilain ku lihat poster CHOI MINHO piano concert yg tertempel ditiang halte. Lalu aku pun mendekati yeoja itu sambil menyerahkan sebuah payung yang ku bawa di ranselku.

“ini ambillah, sepertinya kau sedang membutuhkan ini”ucap ku padanya, akan tetapi yeoja itu hanya menatapku heran dengan mata indahnya yg membuat ku smakin canggung untuk menatapnya.”ambillah….kau sedang terburu-buru bukan…”ucap ku kmbali sambil meletakan payung itu ke tangannya, aku pun berlari melawan hujan menuju studio tempat latihan band ku SMtheballad.

“hyung, kenapa kau basah kuyup begini,aapa kau tidak membawa payung?”tanya jino padaku.

“anio, ku berikan payung ku pada seorang bidadari di halte”ucapku yg membuat jino heran.

“mana mungkin ada bidadari di halte…”ucap jino yang mengingatkan ku, jika aku telah meninggalkan gitar ku dihalte.”ya ampun gitarku…”

Aku pun langsung berlari pergi namun, disaat ku buka pintu berdirilah bidadari itu.

 

Dengan setengah sadar aku masih menatap yeoja itu, yang sedang berdiri di hadapan ku

“mm…ini gitar mu,kau mninggalkan’y di halte”ucapnya yg membuat tubuh ku menjadi kaku.”n..e..go..mao, tapi bukankah seharunya kau pergi mnonton konser….”tanyaku.

“sudah sangat terlambat bagiku untnk pergi ke konser choi minho…”jawabnya yang membuat ku semakin kaku.

lalu tiba-tiba datanglah jino menghampiri ku.”hyung, ada ap..?”ucapnya terhenti saat ia melihat yeoja itu.

“ooh..jadi ini bidadari di halte yang kau beri payung itu..”ucapnya kembali yang membuat wajah ku memerah.

“anio, aku bukan bidadari…nama ku seo joo hyun imnida, panggil saja aku seohyun…”ucapnya sambil tersenyum yang mmbuat wajah ku smakin memerah.

Dan dari sinilah kami saling mengenal, seohyun menjadi semakin akrab dengan ku dan semua member smtheballad, dan tak jarang ia selalu menyempatkan dirinya untuk melihat ku latihan bersama member lain dan terkadang ia berkomentar tentang lagu kami.

Hari ini aku dan seohyun berjanji bertemu di taman, aku sengaja lebih dulu datang agar ia tidak menungguku.

“oppa..”panggilnya kepad ku, kami pun duduk di bangku taman sambil mendengarkan sebuah lagu yang akan menjadi debut pertama ku berama smtheballad “hot time”

“mungkinkah ini saatnya aku mengungkapkan persaanku padanya….”pikirku dalam hati.

 

 

 

==POV SEOHYUN==

 

“saranghae yo…”ucap kyuhyun oppa dengan wajah gelisah, aku tau ia begitu gugup, tapi aku senang karena ternyata ia juga mencintaiku..lalu ku kecup pipinya dengan sekejap “oppa nado…saranghaeyo…”bisik ku kepadanya, ia hanya diam seperti patung dengan wajah terkejutnya.

 

[satu bulan kemudian]

apa yang harus ku lalukan aku tak tega memberi tau kan ini kepadanya, aku masih berdiri di depan pintu tempat latihan smtheballad.

“seohyunshii…kenapa di luar ayo masuk hyung pasti sudah menunggu mu”ucap jonghyun kepada ku.

“aniyo…jonghyun shi..bisakah kau berikan surat

ini pada kyuhyun oppa, aku sedang terburu-buru hari ini, aku mohon…”pinta ku kepadanya.

“ne..”ucapnya mengiakan

.”gomao…jeongmal gomao…”ucap ku sambil tersenyum, lalu lantas pergi.

 

==POV KYUHYUN==

 

ku buka surat yang jonghyun berikan kepada ku, aku sangat terkejut dgn isi surat itu

for : my love kyuhyun oppa

aku tau mungkin saat kau membaca surat ini kau akan kecewa atau bahkan marah padaku, tapi aku mohon jangan pernah membenci ku oppa….

miane…oppa.. aku harus pergi ke london untuk melanjutakan study musik disana aku akan berangkat hari ini pukul 14.00, jeongmal…miane karena aku harus memberithukan mu lewat surat ini, aku tidak ingin melihat wajah kecewamu saat aku memberitahukan mu kabar ini.

aku tau, aku memang bodoh karena harus meninggalkan mu padahal sebentar lagi kau akan debut bersama smtheballad, tapi aku mohon mengertilah aku…,mengerti karena aku tak ingin membuatmu bersedih….

saranghae oppa, yongwonhi saranghae…

with love….seo..joo..hyun

 

seohyun akan ke inggris untuk study musik nya dan ia pergi hari ini “bagaimana mungkin ini terjadi, ia akan meninggalkn ku…. aku harus menemuinya…sekarang….”ucap ku dengan gelisah dan pergi menemui seohyun di bandara, di surat itu tertera ia akan berangkat pukul 14.00 jadi mungkin aku punya waktu beberapa menit lagi.

Beberapa menit kemudian setelah tiba di bandara aku langsung mencari seohyun, aku benar-benar takut tidak akan melihatnya lagi, akhirnya aku pun melihatnya yang sedang cek in? “seo joo hyun…”teriak ku dengan begitu keras.

 

==POV SOHYUN==

 

ku dengar seseorang memanggil ku dengan lantang dan aku begitu terkejut saat melihat itu adalah kyuhyun oppa.

“oppa….”ucap ku dengan penuh penyesalan tapi ia masih mengatur nafasnya saat berlari kearahku.

“apa benar kau kan pergi meninggalkan ku, tidak bisakah kau tidak pergi… aku mohon jangan pergi sebelum aku melakukan debut bersama smtheballad..”pintanya kepada ku dengan nafasnya yang terengah-engah, sungguh ini membuatku semakin sedih, aku pun langsung memeluknya.

“aniyo…oppa….miane karena aku harus tetap pergi dan jangan bilang aku meninggalkan mu, aku selalu berada disisi mu dan berjanjilah satu hal kepada ku oppa, kau akan tetap melakukan debut bersama smtheballad dan ku harus menjadi penyanyi terkenal… dengan begitu aku akan hadir melihat konser pertama mu dan akan ku acungkan 2 jempol tangan ku sambil memanggil nama mu…dengan kencang…”ucap ku dengan berurai air mata dan aku tau kyuhyun oppa mungkin kecewa kepada ku, ku lepaskan pelukanku padanya dengan setengah keberanianku ku tatap matanya yang sendu, ku kecup bibirnya sekilas agar menjadi semangat untuknya.

 

 

 

In LONDON ==POV SEOHYUN==

 

Sudah 3 bulan aku di london, rasanya london tetap sama seperti di korea saat musim dingin, namun berbeda karena tidak ada kyuhyun oppa disini.

‘Hwaiting seo joo hyun’…kau harus belajar dengan sungguh-sungguh di london dan kali ini aku tidak boleh terlambat lagi ke konser choi minho….

Choi minho, ia adalah seorang pianist terkenal yang sangat ku kagumi, karena dia lah aku menyukai piano dan memilih study musik di lodon dan cita-cita ku adalah menjadi pianist terkenal seperti dia. Dan kali ini minho mengadakan konsernya di london.

ini adalah kesempatan untuk ku melihatnya setelah gagal melihatnya karena hujan, tapi karena itu lah aku mengenal kyuhyun oppa dan smtheballad.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

aku pun sudah sampai di gedung tempat konser choi minho, tapi tiba-tiba, aku ingin pergi ke toilet “aduh kenpa ini bisa terjadi sebaiknya aku ke toilet dulu sebentar….”ucap ku risih.

setelah selesai urusan ku dengan toilet aku pun berjalan ke arah tempat konser berlangsung.

“BATALKAN KONSER INI…mood ku sedang tidak baik..”ucap seseorang dengan keras dr sebuah ruangan yg ku lewati.

“apa di batalkan….”

aku masih tidak percaya dengan ucapan yang ku dengar konser ini akan dibatalkan

“TIDAK..BISA”ucapku dengan lantang sambil membuka pintu ruangan itu.

dan betapa terkejutnya aku saat ku lihat orang yg berbicara seperti itu adalah choi minho idolaku…

 

 

~POV MINHO~

 

“aku minta BATALKAN KONSER INI…..”ucap ku kepada manejerku.

“tapi semua penonton sudah hadir..”ucap’y dengan cemas.

“aku tidak peduli,aku tidak bisa main piano jika mood ku sedeng buruk…”ucap ku kembali, lalu seorang yeoja membuka pintu ruangan yang khusus hanya untuk artis dengan wajah marah dan keterkejutannya melihat ku.

“kau benar-benar jahat CHOI MINHO, bagaimana bisa kau membatalkan konser ini hanya karena mood mu sedang buruk, apa kau tidak bisa mengerti bagaimana susahnya para penggemarmu untuk melihat konser mu ini..”ucapnya memarahi ku.

“nugu yo..”ucap ku karena tidak mengenalinya.

“sepertinya aku sudah salah menjadi penggemar mu, kau tau aku bahkan bisa bermain piano lebih hebat dari mu atau bahkan aku bisa mengalahkan mu….”ucapnya yg kemudian pergi meninggalkan ku dan manajerku.

“mengalahkan ku…apa gadis itu benar-benar gila, mana mungkin choi minho seorang pianist terkenal bisa di kalahkan, ‘heh’ dasr gadis aneh. baiklah kita liat apa dia bisa mengalahkan ku atu tidak…”ucap ku yg tertantang.

 

 

==POV AUTHOR===

 

Seohyun  kembali ke tempat duduknya sebagai penonton dengan persaan kecewanya, ia sudah pasrah jika memang konser ini akan di batalkan, namun ia bersumpah tidak akan menjadi penggemar choi minho sang pianist handal.

lalu munculah minho ke panggung dan duduk untuk memainkan piano yg sudah tersedia di panggung itu.

“bukankah seharusnya ia membatalkan konser ini…”ucap seohyun tak percaya.

minho pun memainkan permainan pianonya dengan begitu sempurna dan menyihir penonton untuk bertepuk tangan yang sangat keras saat ia selesai memainkan pianonya. ia pun berdiri dan mengambil microphone yg ada di depannya.

“ku rasa kalian harus berterimakasih kepada seseorang yang berada disini, karena seseorang itulah konser ini dapat berlangsung, karena itu aku ingin seseorang itu memainkan piano untuk ku dan untuk kalian semua…”ucap minho sambil menatap seohyun yang tepat duduk didepan bangku penonton. minho pun berjalan menghampiri seohyun dan ia masih tidak percaya bahwa minho akan berbuat seperti ini, ia pun sudah berdiri tepat di hadapan seohyun dan ia pun membungkukan tubuhnya dan berbisik kepada seohyun.

“kurasa kau masih ingat dengan ucapan mu bukan, kau bisa mengalahkan ku dan kurasa kau perlu membuktikannya….”ucap minho menantang.

“kau…”ucap seohyun tak percaya….

Dan tampa disadari semua wartawan dan paparazi mengabadikan semua moment itu…

 

 

 

 

 

===POV SEOHYUN===

 

aku masih terkejut dengan bisikan minho pada ku.”aku ingin bukti, jika gadis seperti mu bisa mengalahkan ku…..”bisiknya kembali kepada ku dengan senyum evilnya dan entah mengapa aku jadi ingat seseorang. dan teriakan penonton yang tidak terima membuat ku semakin ingin membuktikannya aku pun berjalan ke atas panggung dan memainkan sebuah lagu ‘like a star’ dengan melody piano yg indah.

 

 

 

 ===POV AUTHOR===

 

“ada apa dengan ku kenapa aku begitu menikmati melody ini dan kenapa aku bisa teringat kembali kepada yuri, mantan kekasih ku yg kini sudah tiada…ada apa dengan gadis itu kenapa melodi ini membuat hatiku berdetak…!!”batin minho dalam hati.

 

seohyun pun berhasil memainkan piano itu dengan sempurna, minho pun memberikan tepuk tangan dan senyuman tulus, yang di ikuti oleh para penonton.

seohyun pun turun dari panggung dan langsung pergi tanpa berbicara apapun kepada minho.

 

—-ke esokan harinya—–

 

seohyun berjalan menuju  music university yang tidak jauh dari apartement miliknya, betapa terkejutnya ia saat melihat layar besar yang terpajang di gedung besar itu memunculkan foto choi minho yang sedang berbisik kepadanya seperti terlihat sepasang kekasih.”choi minho with girlfriend”

 

seohyun terus berjalan dan berusaha untuk  menghiraukannya meskipun kenyataanya itu sudah menjadi masalahnya kali ini.”tidak….itu tidak benar aku bukan kekasih choi minho….”ucapnya di sepanjang jalan.

sesampainya di university terdengar teriakan cempreng yang memanggil namanya.”SEO JOO HYUN…”teriak seseorang dari belakang seohyun pun berbalik untuk melihatnya.”oh…yoong~a..”sapa seohyun sambil melambaikan tangannya.

Im yoona atau yang sering di sapa yoong adalah sahabat seohyun yang study musik di london bersama seohyun bahkan tinggal bersama di satu apartemen.

 

“ya seohyun~a…benarkah itu…..”tanya yoona yang membuat seohyun bingung.

“mwoo…..”ucap seohyun yang terlihat bingung.

“berita itu….berita tentang kau yang menjadi kekasih choi minho pianist muda berbakat di seluruh dunia….”ucap yoona berlebihan.

“aniyo…berita itu tidak benar aku…”ucap seohyun terpotong.

“sudahlah

abaikan begitu saja oleh seohyun yang lantas beranjak pergi.

jangan bohong…lihatlah majalah yg ku bawa ini foto kalian begitu mesra *choi minho with girlfriend*“ucap yoona kembali yang membuat seohyun terlihat tidak senang.

“yoong~a…apa kau tau dimna choi minho tinggal?”tanya seohyun kepada yoona yang terlihat sedang berpikir.

“aku dengar  ia tinggal di Royal apartement london !! Kenapa kau bertanya kepada ku, bukankah kau kekasihnya…seharusnya kau kan lebih tau dari aku”jawab yoona dengan penuh tanya namun di

 

 

 

====POV SEOHYUN===

 

aku pun segera pergi meninggalkan yoona setelah tau dimana tempat tinggal minho berada.

Dan sesampainya di royal apartement aku melihat seseorang yang ku kenal. “TUNGGU…”teriak ku kepadanya.

“bukankah kau manajernya choi minho? Apa kau masih ingat aku?”tanyaku kepadanya dengan nafas yang terengah-engah karena berlari.

“oh…bukankah kau gadis yg bermain piano saat di konsernya minho….”ingatnya kepada ku, syukurlah setidaknya aku tidak perlu menjelaskan lagi padanya.

“ne…,bisakah aku bertemu dengan si kodok  pabo itu…”pinta ku dengan tidak sopan, karena kekesalanku yang memuncak .

“mwo…kodok? pabo?…”ucapnya heran.

“aniyo…maksud ku pianist choi minho”ucap ku kembali membetulkan kata-kata ku.

“baiklah…. ikutlah dengan ku kebetulan aku akan bertemu dengannya….”ajaknya kepada ku.

 

 

==POV MINHO==

 

kudengar suara seseorang masuk ke apartement ku, pasti itu manajer ku karena hanya dia yang tau kode pin apartement ku.

aku yg sedang bersantai di ruang tv langsung berdiri terkejut saat melihat manajer ku datang dengn seorang yeoja yg sepertinya ku kenal.

“minho shi…dia…”ucap manajer ku yang terpotong oleh yeoja itu.

“aku SEO JOO HYUN, kau masih ingat aku?”ucapnya mengejutkan ku.

 

“jadi gadis aneh ini namanya seo joo hyun….”ucap ku dalam hati

“ooh…kau gadis aneh yang waktu itu bukan, untuk apa kemari kau ingin menantang ku bermain piano lagi….”ucap ku acuh dan kembali duduk.

“CHOI MINHO…., apa kau sedang berpura-pura tidak tau dengan apa yg terjadi, bahwa kau dan aku sedang di gosipkan menjadi sepasang kekasih!!! apa kau tidak tau itu…..”ucapnya dengan tegas, sementara manajer ku hanya ikut duduk dan menonton percakapan kami.

“oh…berita itu ku pikir itu hanya gosip dan akan berlalu dengan sendirinya atau mungkin kau ingin merubahnya menjadi suatu fakta….”godaku padanya…dan kurasa gadis ini cukup menarik!!.

“CHOI MINHO…, kau tau aku tidak punya waktu untuk permainan cinta mu ini…”ucapnya dengan marah.

“permainan kata mu!!!…baiklah kita ada kan konferensi pers hari ini  juga dengan para wartawan,!!  apa kau mau seperti itu?”tanya ku kepadanya dengan rencana licik yg ku punya.

“baiklah…”jawabnya datar.

“hyung…panggil para wartawan dan atur tempatnya hari ini juga….”pinta ku kepada manajer yg sudah mengerti dengan ucapan ku.

“baiklah…”ucapnya sambil mengangguk.

 

 

 

===POV AUTHOR===

 

Para wartawan sudah berkumpul di ruang konsifers, minho dan seohyun pun duduk untuk mengkonfirmasi gossip tentang mereka, seohyun terlihat risih karena para wartawan yang terus menerus mengmbil fotonya.

“benarkah jika kalian telah menjalin menjalin suatu hubungan serius saat ini…”Tanya salah satu wartawan kepada seohyun dan minho.

“itu..tida…”ucap seohyun terhenti saat ia akan menjawab pertanyan wartawan itu, karena terpotong oleh minho.

“kuarsa aku yg harus menjawab!!!…..YA… kami memang pacaran”ucap minho singkat lalu mencium pipi cubby seohyun untuk menyakinkan wartawan, dan para wartawan langsung menyorotkan kamera untuk mengambil moment itu.

Seohyun  yang terkejut hanya bisa berdiam diri dengan apa yang di lakukan minho ini sungguh di luar kendalinya, ia masih belum mencerna apa yang sedang terjadi. minho pun segera menarik tangan seohyun ke tempat yang jauh dari para wartawan, dengan perlahan seohyun pun mulai mencerna dengan apa yang terjadi saat minho menarik tangannya , ia pun menghempaskan tangan minho dan menamparnya #PLAKK.

“apa maksud mu tadi? kau bilang kita pacaran!!…apa kau benar-benar sudah gila…”ucap seohyun dengan emosi.

“bukankah kau bilang ini sebuah permainan…!!!ya, ku benar ini adalah perminan cinta ku, jadi ayo kita lanjutkan permainan ini….”ucap minho sambil mengelus-elus pipinya yang ke sakitan.

“kau…kau pikir cinta adalah sebuah permainan yang bisa kau mainkan…!!!kau tau ada sebuah perasaan yang harus ku jaga dalam hidupku…dan itu bukanlah sebuah permainan, baiklah kau atur sesuka mu saja….”ucap seohyun yang merasa percuma, sebanyak apapun ia bicara minho tidak akan pernah mengerti.

“aku tidak peduli dengan perasaan mu itu, yang ku pedulikan saat ini adalah permainan kita… baiklah kurasa hari ini hari yang menyenangkan, sebaiknya aku kembali ke apartement apa kau mau ikut honey!!!..”ucap minho nakal, lalu pergi meninggalkan seohyun begitu saja.

Seohyun sudah tidak kuat lagi menompang tubuhnya yang lemas ia pun sandarkan tubuhnya ke satu dinding yang ada di ruangan itu.

“kyuhyun oppa eottoke yo…?haruskah aku tetap menjaga perasaan mu itu…? bisakah kau mendengarkan hati ku…!!!”ucap seohyun sambil berurai air mata.

 

~~apartement minho~~

 

“minho shi….apa kau tidak keterlauan, terhadap gadis itu? “tanya manejer kepada minho sesampainya mereka di apartement.

“kurasa memang sedikit keterlaluan, tapi ini menyenangkan bagiku hyung…sudah lama rasanya aku tidak mengenal seorang gadis setelah ke pergin yuri…dan gdis itu mengingatkan ku pada yuri…”ucap minho sambil tersenyum, karena ingatannya pada mantan kekasihnya itu yang telah lama meninggal.

 

“bagaimana jika gadis itu menceritakan yg sebenarnya kepada wartawan? “tanya manejer kembali.

“aku rasa dia bukan gadis yang seperti itu, jagan khawatir hyung, ia tidak akan meceritakannya kepada wartawan”ucap minho yakin.

“baiklah terserah kau saja…aku sudah pusing dengn semua masalahmu itu…”ucap manejer pasrah.

 

 

 

 

~~apartemen seohyun~~

 

Seohyun pun menghempaskan tubuhnya ke sofa empuk yang selalu ia duduki, otaknya masih penuh dengan ucapan-ucapan minho dan kejadian yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Lalu tak lama yoona yang baru datang ke apartement seohyun langsung menghujaminya dengan berbagai pertanyaan.

“ya..benarkan ucapan ku!!! jika kau memang kekasihnya choi minho, kenapa kau merashasiakannya pada ku!!! aku ini kan sahabat mu, oh iya bagaimana dengan kyuhyun oppa apa kau akan meninggalkannya? jika kau akan meninggalkannya berikan saja padaku..?”tanya yoona, namun seohyun bukannya menjawab, ia malah menatap yoona dengan tajam dan menjerit tak pasti.”Aaaaahh…jangan sebut namanya lagi, choi minho…choi minho aku benci dia….dan aku tidak akan pernah melepaskan kyuhyun oppa araso… ”teriak seohyun seolah sensitif mendengar kata minho dan tak rela jika ia harus meninggalkan kyuhyun.

“yua seohyun~a wae yo..?aku kan hanya bercanda, kenapa kau membuatku takut..”tanya yoona kembali.

“yoong~a…eottoke yo?..aku benar-benar frustasi saat ini…”ucap seohyun dengan lesu berharap sahabatnya ini dapat memberikannya jalan keluar dari masalah ini.

“apa maksud mu? tentu saja kau harus memilih antara kyuhyun oppa dan sang pianist handal choi minho”ucap yoona yang malalah membuat seohyun makin frustasi.

“kau tau apa yang minho katakan padaku saat aku menamparnya!!…ia bilang ini sebuah permainan yang sangat menarik…”jelas seohyun dengan tatapan sendunya.

“maksudmu…minho hanya mempermainkan mu?”tanya yoona tak percaya jika sahabatnya itu hanya di jadikan permainan semata.

“seohyun~a jika ia hanya mempermainkan mu kenapa kau tidak memanfaatkanya saja?”ucap yoona dengan ide anehnya.

“apa maksudmu?”tanya seohyun penasaran.

“minho hanya mempermainkan mu karena ia ingin mendapatkan popularitas, dan kau bisa belajar tantang musik dan piano darinya, dengan begitu impian mu menjadi pianist terkenal akan segera terwujud…”jelas yoona pada seohyun yang nampak sedang berpikir.

“lalu bagaimana dengan kyuhyun oppa, aku tidak bisa jika harus mencampaknnya…”ucap seohyun kembali yang mulai merindukan sosok kyuhyun.

“aku rasa kyuhyun oppa bisa mengerti…bahkan ia merelakan mu pergi ke london agar menjadi seorang pianist terkenal, lagi pula kyuhyun oppa kan sedang di korea dan ia pasti sangat sibuk dengan jadwal bandnya….”jelas yoona kembali yang tidak mendapat respon apapun dari seohyun.

 

 

 

==POV SEOHYUN==

 

aku berjalan menuju campus, dan aku masih bertanya-tanya kepada diri ku “bagaimana mungkin aku menjadi kekasih choi minho sementara kyuhyun oppa masih di hati ku”pikir ku terus menerus.”aku memang egois…”batinku dalam hati.

tiba-tiba ada yg menarik tangan ku dan itu dari belakang..”choi minho….”ucap ku tak percaya, lalu ia pun membukan pintu mobilnya dan mengisyaratkan ku untuksegera masuk.”masuklah…..”pintanya kepada ku, dan entak kenpa aku pun menurutinya.

“kau mau membawa ku kemana?”tanya ku yg dengan kesal

“tenang saja honey,..bukankah kita perlu melakukan kencan pertama kita…”jawab minho dengan wajah nakalnya.

“mwo, honey..uuh..aku sudah muak dengan kata-katanya itu…”ucap ku dalam hati sambil mentapnya dengan sinis.

lalu kami pun sampai di sebuah restoran mewah di london dan sudah ku duga pasti minho sudah mengabari hal ini kepada para wartawan untuk mengeksposnya.

minho menarikan kursi untuk ku duduki dan ia pun duduk tepat di hadapan ku.

“kau benar-benar licik….”ucap ku padanya.

“apa ya yang licik..!!! ‘ah’…wartawan itu, kurasa mereka memang selalu berada dimana-mana…”ucapnya dengan sedikit tertawa.

“dasar kodok pembohong….”ucap ku tak percaya.

lalu kami pun menyantap makanan yg sudah di pesan sebelumnya, ini seperti sebuah adegan syuting yang harus ku peran kan, aku benar-benar benci dengan diriku karena mau nendengarkan nasihat yoona.

 

 

 

==POV MINHO==

 

aku pun menikmati makan ini dengan terus menatap wajahnya.”oh iya..mulai besok aku akan mengantar jemutmu ke campus”ucapku yang terus menatapnya.

“kau tidak usah repot-repot, aku bisa berjalan kaki lagipula apartement ku tidak jauh dari campus…”ucapnya menolak tawaran ku.

“itu tidak repot, lagipula aku ingin melakukannya…untuk mu…just for you honey…”ucap ku tak terima sambil kembali menggodanya.

“kau benar-benar sudah gila…”ucapnya kepada ku.

“ku rasa aku memang sudah gila…karena mu….”ucapku kembali.

setelah selesai aku pun mengantarkannya ke apartement, menang makan malam yang singkat namun sangat berarti bagi ku karena ada sebuah perasaan yang dulu hilang dan kini telah kembali pada ku.

“good night, honey mimpikan aku oke…”canda ku sambil mengkedipkan mataku padanya saat ia akan turun dari mobil.

 

 

 

==POV SEOHYUN==

 

aku pun turun dari mobil minho, rasanya aku benar-benar ingin muntah saat mendengar ucapan mesranya tadi…”honey?…mimpikan aku?, kurasa aku yang akan menjadi gila jika seperti ini….”ucap ku kesal.

 

Sudah satu bulan ini aku menjadi kekasihnya minho ku jalani semuanya dengan setengah hati dan saat bersama minho aku malah memikirakan kyuhyun oppa selalu, kenangan ku bersamanya adalah hal terindah bagiku dan ku harap ia mau memahamiku saat aku bertemu dengannya nanti.

tapi saat bermain piano dengan minho dan belajar musik lebih banyak darinya aku bisa melupakan kyuhyun oppa sejenak, aku bingung dengan hati ku…bingung dengan semua perasaan yang muncul di hati ku.

 

 

 

==POV AUTHOR==

 

Hari ini seohyun dan yoona berjanji bertemu di cafe jazz yang sering mereka kunjungi, seohyun datang terlebih dahulu ke cafe dan saat ia akan memilih tempat duduk ia melihat seseorang yang ia kenal, dan seohyun pun menghampirinya.”miane…. bukankah kau jay oppa smtheballad?…”tanya seohyun dengan penuh keyakinan.

“ne..”ucapnya datar.

“oh..anyonghaseo..apa kau masih ingat aku,aku…”

“seo joo hyun…”ucap jay ingat.

seohyun pun duduk untuk mengobrol dengan jay, meski pun jay terlihat tidak senang tapi ia benar-benar ingin menanyakan kabar kyuhyun.

“bagaimana kabar kalian smtheballad, ku dengar debut kalian benar-benar sukses,aku benar-benar senang mendengarnya…”ucap seohyun yang merasa malu jika langsung menanyakan kabar kyuhyun.

“langsung saja kau ingin manayakan kabar kyuhyun shi kan?”ucap jay dengan raut kesalnya dan itu tepat pada sasaran.

“kurasa kyuhyun oppa baik-baik saja bukankah begitu?”tanya seohyun dengan raut penyesalannya.

“baik-baik saja kata mu, kau tau jika kyuhyun, sebenarnya hampir tidak akan pernah debut karena mu..,tapi ku pikir itu tidak apa-apa karena kami sudah debut sekarang dan yang paling menyakitkan menurutku, kau bahkan telah mencampakanya….apa kau pernah tau bagaimana perasaannya saat seseorang yang selalu ia tunggu dan ia percayai mencampakanya begitu saja…..”ucap jay terus terang, jay sudah tidak bisa lagi berkata apa pun karena kyuhyun yang hingga sekarang masih mencintainya.

 

seohyun hanya berdiam diri mendengarkn ucapan jay, ia benar-benar tidak percaya jay yang dulu ia kenal begitu angkuh terhadapnya sekarang. rasanya seohyun ingin menangis tapi ia masih bisa menahannya, karena kyuhyun lah yang paling menderita akhirnya.

“kenapa kau bicara seperti itu kepada ku?…apa kau juga tau bagaimana perasaan ku…kau benar mungkin aku telah mencampakanya tapi aku tidak pernah berhenti mencintainya…”tanya ga hye tak percaya.

“entahlah apakah itu benar atau tidak, tapi yang ku dengar kau begitu bahagia menjadi kekasih choi minho…”ucap jay.

“hentikan…kau kau tidak akan pernah tau bagaimana hidupku selama ini..”ucap seohyun membela diri.

jay pun berdiri dari tempat duduknya untuk pergi,”oh….aku hampir lupa minggu depan smtheballad akan melakukan konser pertamanya jadi ku harap kau dengan kekasih mu bisa hadir disana, ini tiketnya aku berharap kalian bisa hadir…bersama…”ucapnya yg kemudian pergi. seohyun hanya memandangi 2 tiket yg di berikan jay untuknya dan rasanya ia sudah tidak tahan lagi menahan air matanya ia pun menangis sambil menggenggam erat kedua tiket itu dan tak lama yoona pun datang.

“seohyun~a…ada apa? miane aku jika aku datang terlambat….uljemayo…aku jadi takut jika melihatmu seperti ini…”ucap yoona yang kaget melihat seohyun menangis.

“anio..nan gwenchanayo… sepertinya, aku hanya sedang tdk enak badan saja jadi aku akan pulang saja….”ucap seohyun yang langsung meningglkan yoona sendirian.

 

Seohyun  pun langsung ke apartementnya, dan  meletakan tiket konser smtheballad di meja ruang tv semabarangan dan pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya yang terasa berat karena menagis, lalu ia pun kembali ke ruang tv.

 

 

Betapa terkejutnya seohyun saat melihat changmin sudah duduk di ruang tv.”kau..bagaimana kau bisa masuk ke apartemenku….”tanya seohyun sambil menjunjukan telunjuknya ke arah minho.

“tentu saja lewat pintu itu….”jawab minho polos

“pasti yoona yg memberitahukan kode pin apartement ku, awas saja dia….”guman seohyun.

seohyun pun duduk di sofa bersama minho sambil menonton tv.

“minho shi..minggu depan aku akan kembali ke korea…”ucap seohyun memulai pembicaraan.

“baiklah kita pergi bersama..”ucapnya yang membuat seohyun kaget dan menatap nya dengan heran.

“mwo…besama kata mu”ucap seohyun tak percaya

“bukankah kita akan menonton konser smtheballad bersama”ucapnya yang membuat seohyun semakin tak percaya.

“bagaimana kau bisa tau konser smtheballad?…”tanya seohyun memastikan.

“tentu saja aku tau, bukankah kau meletakan tiketnya di meja!!!…”jawab minho sambil menunjuk tiket yang tergeletak sembarang di meja.

“ku dengar smtheballad adalah band yang sedang terkenal di korea karena kualitas vokal mereka yang sempurna…,jadi ayo..kita pergi…karena kau sudah membeli tiket konsernya maka aku yang akan membeli tiket pesawatnya…”jelas minho yang lngsung pergi meninggalkan seohyun yang masih bergulat dengan pikiranya.

“kenapa masalah selalu datang padaku…eottoke yo?…”batin seohyun

Seohyun  sudah merasa pasrah dengan keadaan yang ada, ia akan ke korea bersama minho dan lebih buruknya lagi ia harus pergi ke konser smtheballad bersama minho.

 

~~1 hari sebelum konser~~

 

Seohyun  dan minho sudah sampai di korea, dan minho pun langsung mengantar seohyun ke rumahnya dan berniat bertemu dengan orangtua seohyun.

“jangan sekarang aku masih belum siap jika harus mengenalkan mu pada orang tua ku, dan kurasa aku sebaiknya tidak mengenalkannya pada mu….”ucap seohyun sewaktu sampai di depan rumahnya.

“wae…?”tanya minho kecwa.

“apa kau sudah lupa jika hubungan ini hanya sebuah permainan….”ucap seohyun yang sudah mulai lelah dengan pikirannya.

“bagaimana jika permainan itu, menjadi suatu kenyataan…”ucap minho dengan yakin.

“apa kau sedang bercanda…sekarang!!! ‘heh’ ku anggap ya..karena kau benar-benar lelah hari ini…”ucap seohyun mengakhiri pembicaraannya bersama minho dan segera turun dari mobil.

“bagaimana jika itu bukan becanda seohyun~a? Bagaimana jika perasaan ini tulus untuk mu?”tanya minho menyendiri.

 

~~~ke esokan harinya~~~

 

minho sudah siap menunggu di depan rumah seohyun, lalu tak lama kemudian seohyun  pun ke luar dengan dandanannya yang begitu cantik, rambutnya terurai bebas dengan dress putih di atas lutut yg membuat minho terus menatapnya.

“ada apa?”ucap seohyun yang merasa heran.

“aku tidak pernah melihat rambut mu terurai sebelumnya, kau selelu mengikatnya sewaktu di london….”ucap minho dengan senyum bahagianya.

 

________________________________________

 

seohyun dan minho pun tiba di tempat konsernya smtheballad terlihat begitu banyak penonton yang datang. ada yang membawa poster, bunga, bahkan spanduk #maaf lebay.

beruntung seohyun dan minho dapat duduk di kursi paling depan, sehingga mereka bisa melihat dengan jelas performa smtheballad.

konser pun di mulai hati seohyun berdegup kencang saat kyuhyun yang telah lama ia rindukan  muncul di panggung bersama member yang lain, kyuhyun nampak keren saat ia mulai memainkan gitarnya, gitar yang mempertemukan seohyun dan kyuhyun.

 

[KYUHYUN] It hurts since I can’t forget that
Looks like here is not the place where you’re supposed to be

[JAY] You don’t have to hold back for me
It all will end someday too anyway

[JONGHYUN] My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go

[JINO] I have to forget you, I miss you so much
Even if you never know how much it hurts, I will forget

[JONGHYUN] I’m a fool, you know me
My heart’s been ripped apart, but I can only smile

[JINO] I’ll still be waiting for you till forever
As I will keep hiding my tears
Would you come back to me?

[KYUHYUN] My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go

[JAY] I have to forget you, I miss you so much
Even if you never know how much it hurts, I will forget

[JINO] To forget you, even to erase you
[JONGHYUN] For me they are very difficult things to do

[KYUHYUN] My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go

[JONGHYUN] I have to forget you, I miss you so much
Even if you never know how much it hurts, I will forget

[KYUHYUN] My heart just doesn’t seem to reach you
Tears keep rolling down like crazy
[JAY] I think I can’t do it
[JONGHYUN] I can’t forget you
[KYUHYUN] Even if I just feel like dying
I can’t let go of your love
[JAY] I’m alive this way

Sampai akhirnya seohyun teringat akan janjinya pada kyuhyun, lalu ia pun berdiri dan mengangkat ke 2 tangannya dan berteriak” kyuhyun oppa…you’r the best….”kyuhyun yang tepat berada di depan seohyun, langsung memberikan senyum terindahnya, sekaligus senyum kerindunya yang selama ini terus ia pendam, mereka pun saling menatap dan tersenyum berdua.

 

==POV MINHO==

 

“oppa katanya…”ucap ku tak percaya, seohyun bahkan tidak pernah memanggil ku oppa padahal usia ku lebih tua darinya ?, entah kenapa aku merasa benar-benar cemburu, aku tidak tahan melihat seohyun yang terus menatap laki-laki itu terus menerus.

dua lagu pun berakhir, aku mersa semakin tidak menyukai suasana di tempat ini, aku pun menarik tangan seohyun dan membawanya ke luar gedung, aku pun tidak peduli meski pun ia berusaha melepaskan tangan ku yang begitu erat ini.

“lepaskan…”ucap seohyun yang berusaha melepaskan diri.

 

==POV AUTHOR==

 

“AKU BILANG LEPASKAN…”ucap seohyun untuk ke sekian kalinya, dan kali ini ia berhasil melepaskannya.

“kau ini kenapa…konsernya kan belum selesai”ucap seohyun kesal.

“aku tidak suka kau memanggil laki-laki itu dengan sebutan oppa..,kau bahkan tidak pernah memanggil ku oppa atau bahkan kau tidak pernah mengangkat tangan mu untuk ku….”protes minho. seohyun hanya tertunduk diam, ia sudah tidak bisa mengatakan apa-apa lagi “semua ini memang salah ku, seharusnya ku akhiri ini semua ini dari awal…”ucap seohyun dalam hati.

——————————————-

Disisi lain kyuhyun yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengan seohyun, nampak gelisah.”hyung temuilah dia…..”pinta jonghyun dengan anggukan jino.

“pergilah…lagi pula setelah ini bagian solo ku”ucap jay akhirnya.

“baiklah…gomao..”ucap kyuhyun yang lantas pergi untuk menemui seohyun tapi kyuhyun tidak melihat seohyun di tempat duduk penonton ia pun mencari di luar gedung.

kyuhyun begitu terkejut saat melihat seohyun bersama seorang pria tinggi di sampingnya dan merangkul bahu seohyun sambil memakaikan mantel hitam miliknya dan seohyun hanya berdiam diri saja menerima semua itu, rasanya begitu menyakitkan untuk kyuhyun melihat semua itu, “benarkah kau sudah melupakan cinta ku….”batin kyuhyun dalam hati. kyuhyun pun berjalan dengan langkah pelan ke arah seohyun dan minho.”aku hanya ingin menyapanya….tidak peduli ia akan mengacuhkanku atau tidak…aku hanya ingin melihatnya…..”ucap kyuhyun menyakinkan dirinya sendiri dengan setengah keyakinannya.

 

 

==POV SEOHYUN==

 

Entah kenapa aku hanya berdiam dan berdiri kaku diri di depan minho,lalu ia pun merangkul bahu ku dan membawaku ke mobilnya, aku hanya menerima dan mengikutinya.

“masuklah…”pinta minho, aku masih berat hati meninggalkan konser smtheballad. aku pun akhirnya menuruti kata-kata minho, minho pun masuk dan mulai menjalankan mobilnya. Dan akhirnya aku hanya bisa pasrah dan mengarahkan kepalaku keluar jendela kaca mobil dan kulihat seorang namja sedang tertunduk sedih, dan sepertinya aku kenal namja itu.”oppa…”gumam ku seketika. Dan entah kenapa hati ku tergerak, untuk mengakhiri semua ini, aku tidak ingin menyakiti kyuhyun oppa lagi.”hentikan ..”ucap ku pelan dan tidak di hiraukan minho.”AKU BILANG HENTIKAN ..”teriakku. ia pun menghentikan mobilnya seketika.”miane..jeongmal…tak seharusnya aku bersama mu, aku terlalu egois terhadapmu dan juga kepada seorang namja yang dari dulu hingga sekarang telah mengisi hati ku…miane…..seharusnya ku akhiri ini semua perminan ini dari awal…”ucap ku kembali lalu keluar dari mobil minho dan berlari kearah kyuhyun oppa yang dari tadi telah berdiri mengamatiku.”oppa….kyuhyun oppa…”panggilku kepadanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

kyuhyun yang tadinya hanya berdiam dan tertunduk mulai  mengangkat wajahnya perlahan saat mendengar suara seorang yeoja yang tidak asing lagi baginya, “seohyun….”ucp kyuhyun memastikan. seohyun pun berlari ke arah kyuhyun dan langsung memeluknya, mulainya kyuhyun hanya berdiam, ia masih belum meyadari apakah ini mimpi atau sebuah kenyataan pelukan yang selalu ia rindukan dan perlahan kyuhyun pum balas pelukan seohyun setelah ia menyadari ini adalah nyata dan dengan sangat erat kyuhyun membalasnya.”oppa..miane…jeongmal miane…..”ucap seohyun dengan isak tangisnya.

“kau tahu aku sangat merindukan mu, benar-benar merindukan mu…..”ucap kyuhyun yang tak menghirukan kata-kata seohyun, ia hanya berharap waktu berhenti sampai disini hingga waktu ini tidak akan pernah berakhir. seohyun pun melepaskan pelukannya.

“nado bogosipo…. oppa…miane….”ucap seohyun kembali dengan air mata yang terus mengalir.”bukan kata maaf yang ku ingin dengar dari mu….tp, ‘oppa aku sudah kembali padamu’…..kata-kata itulah yng ingin ku dengar”ucap kyuhyun membetulkan ucapan seohyun. Kyuhyun pun menghapus air mata seohyun yang mengalir di pipinya dan dengan tatapan mata mereka yang saling bertemu, kyuhyun pun tanpa ragu mendekatkan wajahnya ke wajah seohyun, kyuhyun pun sedikit memiringkan kepalnya agar mudah menyentuh bibir seohyun, mereka pun memautkan bibir mereka entah berapa lama.

Disisilain minho hanya bisa menahan hatinya yang sakit saat gadis yang ia cintai di sentuh pria lain, meski dalam kenyataannya seohyun tidak menolaknya sama sekali.

“kau salah seohyun….jika menganggap semua ini telah berakhir….karena aku tak akan berhenti sampai disini…….kau harus tetap jadi milik ku….”ucap minho ambisius

 

ost like a star(onew)

 

Sesang eoneun geoseh geudae sumdeorado

naneun geudael chajanael suga isseoyo

geudaega eobdamyeon

geudaega eobdamyeon

naesimjangeun dduiji anheuhniga

sarang i ra geudi malhaji anhado

ma eum euh ro naneun al suga itjyo

geudaeman itdamyeon

guedaeman itdamyeon

amugeotdo nan pilyo eobneundeh

You’re my everything to me

You’re my everything to me

haneul ui byeolcheoreom hwanhageh bichwojuri

geudaeneun naman ui sarang

yeonywonhan namanui sarang

uri saranghaeyo

geudae hanamyeon nan chungbunhaeyo

 

indo translet

Dimanapun kau bersembunyi

Aku bisa menemukanmu

Jika tidak ada kau

Jika tidak ada kau

Lalu hatiku akan berhenti

Bahkan jika kau tidak mengatakan “Cinta”

Aku bisa merasakan dengan hatiku

Jika kau berada di sini

Jika kau berada di sini

Aku tidak perlu apa-apa

Kau segalaku untukku

Kau segalaku untukku

Harap bersinar seperti bintang di langit

Kau hanya mencintaiku

Selamanya hanya mencintaiku

Kita saling mencintai

Yang aku butuhkan adalah kau

 


25 thoughts on “miss you my love

  1. Huaaaaa…akhirnya nemu ff seokyu lg….chingu gg nya msh nyambung apa dah ending niech…?
    lo msh nyambung endingnya seokyu ya……kyuppa kamu sabar banget…….seo bertahanlah…hahai…gomawo chingu…seokyu hwaiting…^^

    Like

  2. seonni kau memang bidadariku……

    huaaaaaaaa minho oppa jahat bgt ya…..
    kasian seonni.a…
    lebih kasian lagi kyuppa.a…
    seperti di hianati…..tapi sebenarnya enga di hianatikan????

    sedih ahhhhh….
    ini masih di lanjutkan kan???

    lanjutkan ya…..
    gomawo…..

    SEOKYU WIRES……

    Like

  3. chingu ini masih ada lanjutannya kan . .

    minho oppa maksa banget dapetin seo
    seo itu cuma buat kyu
    hahaha lanjut chingu buat ff seokyu nya😀

    Like

  4. bagus bbangettt……..
    ceritanya keren………….
    SeoKyu emang ditakdirkan untuk bersama selamanya…….
    Minho jangan ganggu hubungan mereka….Minho buat aku aja…hehehehe…………** plakk…**
    aku suka banget love story mereka…. emang yahh kalo jodoh gak bakal kemana-mana….. ^ ^
    kutunggu FF SeoKyu mu slanjutnya….
    fighting,,,,😉

    Like

  5. Chinggu .. ff-nya bagus banget😀
    Lanjut ya pleaseeeeee !!!
    Sayang banget ff sebagus ini endingnya gantung😀
    Oke oke ? aku tunggu ah pokoknya hehe

    Like

  6. wah…. ff SEOKYU…
    seru ceritanya,,, ^^
    salut deh sama thor yang berhasil buat darah q naik sekaligus sedih gara2 baca ne ff,,,
    tp,,.. darah q kembali normal pas ngeliat ending’y.. heheheheh

    masih ada klanjutan’y kan thor????
    SEOKYU FOREVER ,,,!!!!!

    hwaiting…

    Like

  7. Huaaa.. kcian Kyu oppa, sbr ya~~~
    Minho jht biut – – jd ksel!
    Seo onnie sbar ya~~

    Author ni blum ending kn?? lanjutin lg lg!!!
    Seokyu ya endingnya???? ^^

    Like

  8. Huuaaaa seru bgt,, aduhh untung seo udh milih kyuhyuhn,, kasiian kyuhyun dikhianati ..
    Ehh tapi ngliat minho yg udh kesemsem sama seo jadi kasiian juga ..

    Ayo dong dilanjt2,, pengen tau klnjtanny gmn okey😉

    Like

  9. Baca ini aku ikut ngerasain rasa galau nya seohyun eonnie yang merindukan kyuhyun oppa dan kebimbangannya sama minho oppa
    tapi minho oppa kok jahat banget sih😦 ??
    tapi yang penting Seokyu bersatu😀

    Like

  10. Aku reader baru.. Annyeong!!! Pas baca aku nangis loh…
    Knp aku nangis??? Aku jg gk tau knp.. #abaikan… #plaakk
    Keren thor!!!
    Daebakk!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s