SeoKyu First Night (Oneshoot/NC)


Judul; SeoKyu First Night (Oneshoot)

Cast; Seohyun,Kyuhyun

Genre; NC

Author; KyuseONE

Disclaim; Kyu punya Seo, Seo punya Kyu.

Note; Jika ada kesamaan kata2 di ff ini. Itu smua adlh ketidaksengajaan. Mnurutku 75% ff nc itu kata2ny hmpr sama.

PERHATIAN!!
Ini adlh ff NC, jadi atas kesadaran sendiri2 ya klo mau baca.
Castnya adl SeoKyu,yg gak suka dgn couple ini mendingan gak usah baca deh. Aku gak mau di bash ato dicaci-maki. Dan maaf klo ini gak hot.

Abis baca jangan lupa coment ya..:-)

@apartemen Kyuhyun setelah pernikahan SeoKyu. Malam hari.

“baby,kau cantik sekali memakai gaun ini”puji Kyuhyun kepada Seohyun dan memeluknya dari belakang.

“aku memang cantik. Sampai2 seorang Cho Kyuhyun kepincut(?) dgnku.hha”PD Seohyun.

“ne,aku mengakui itu”jwb Kyuhyun sambil menciumi tengkuk istrinya.

“opp~pa…apa yang kaaa. . .uu laku~kan?”tnya Seohyun yg sudah mulai terangsang.

Kyuhyun membalikkan tubuh Seohyun sehingga posisi mereka saling berhadapan. Kyuhyun memegang pinggang Seo dan menatapnya lembut. “aku hanya melakukan hal yg seharusnya dilakukan suami istri pada malam pertama”jwb Kyuhyun lalu mulai mencium leher bagian depan istrinya.

“uhmm,tapi kau suddah mencurinya seminggu yg lalu”

Kyuhyun mempause(?) perkerjaannya “siapa bilang? Aku hanya menelanjangimu tapi tidak menyentuhmu sama sekali. Aku akan melakukannya jika kau sudah resmi jadi istriku. Lagipula, apa kau lihat ada bekas ciumanku ditubuhmu?”

“jadi kau membohongiku lagi?”tny Seo cepat

“iya”

“kalau begitu ceraikan aku”

“enak saja.. Apa kau tau? Aku sangat gugup saat berhadapan dgn Ayahmu malam itu. Padahal sebelumnya aku sudah sangat sering bertemu dgnnya”kata Kyuhyun dan memplay perkerjaannya.

“aaa…mmppphhhh”

¤Kyuhyun pov¤
Aku mulai melumat bibir tipisnya yg sangat menggairahkan. Seohyun memiringkan kepalanya, memudahkanku untuk menciuminya lebih dalam. Aku menghisap bibir bawah dan atasnya secara bergantian. Ciumanku menjalar ke lehernya lagi. Menghisapnya pelan,pelan,agak kencang dan semakin kencang. Kuhisap dan kuberi tanda merah di bahu dan dada bagian atasnya. Begitu berulang-ulang. Mempatenkan bahwa dia adalah milikku,hanya milikku. “ssshhhhhh…oppp~paa” desahan dari bibir mungilnya itu terdengar sangat sexy di telingaku. Segera kulumat lagi bibirnya. Menangkap(?) setiap desahannya yg keluar. Seohyun mengalungkan tangannya di leherku, meremas rambut belakangku dan membalas lumatanku lebih ganas lagi. Menghisap bibir atasku lalu menjulurkan lidahnya dan aku menyambutnya dgn senanghati. Lidahku mendorong lidahnya masuk ke mulutnya. Aku lebih suka jika bermain di dalam. Sesekali kujauhkan kepalaku hanya untuk mengisi paru-paruku. Tapi itu tidak lama karna bibirku kembali menyambar bibirnya lagi. Beberapa menit ini kulalui dgn berperang melawan lidahnya. Tanganku mengelus-elus punggungnya mencari resleting gaunnya dan menurunkannya secara perlahan.

Seohyun mendorongku pelan,memelukku erat dan menyembunyikan kepalanya di leherku. Napasnya tersengal-sengal. “oppa,jangan disini”katanya. Ahh,aku lupa jika kami masih didepan pintu.

Kugendong Seohyun ke dalam kamar dan kurebahkan tubuhnya perlahan. Aku menatapnya sambil melepaskan jas dan dasiku. Lalu aku mulai mengulangi pekerjaanku tadi. Melumati bibirnya lagi dan lagi. Rasanya ingin sekali mengisap lehernya terus-menerus. Tapi aku sadar jika disana sudah penuh dgn tanda merah dan itu semua adalah perbuatanku#plak. Gaunnya itu entah sejak kapan sudah melorot sampai pada batas pinggangnya. Aku memandanginya seduktif.Seakan mengerti dgn apa yg kupikirkan, Seohyun sedikit mengangkat pinggulnya. Segera kutarik gaun itu kebawah. Dan terpampanglah tubuh indah yg selama ini kubayangkan. Jujur,aku sangat terpesona. Kulitnya yg putih mulus, pinggangnya yg ramping, perutnya yg rata dan dadanya yg erhm…sangat menggoda iman(?).

“oppa,kenapa kau melihatku seperti itu?”tanyanya dan menutupi dadanya dgn kedua tangannya.

Aku mengecup bibirnya sambil menyingkirkan tangannya. “aku sedang berpikir, bagaimana memperlakukan tubuhmu yg sexy ini”jwbku nakal dan menjilat belakang telinganya.

“sshhh,lakukan sesukamu oppaaa. Semuanya milikmu”kata Seohyun lirih tepat di telingaku.

Aku melumat bibirnya lagi dan meremas dadanya agak keras. Seohyun mendesah hebat akibat perlakuanku ini. Ciumanku beralih ke dadanya bagian kanan, berputar2 di sekitar puting dan menjilati permukaannya. sedangkan tanganku masih terus saja meremas dada kirinya.

“aaahhh,oppaaa jangann” Sebuah larangan kah? Tapi kenapa dia semakin membenamkan kepalaku.

“Wae?”tnyaku

“jangan siksa aku opppaaa”

Senyum setanku(?) keluar. Kulumat dan kukulum putingnya bergantian,kanan dan kiri lalu menyedotnya. Desahannya keluar terus menerus dan itu membuatku semakin gila. Kubenamkan kepalaku diantara kedua buah dadanya. Tangan Seohyun sudah meremas dan mengacak2 model rambutku sedari tadi. Sepertinya besok aku harus kesalon untuk menatanya kembali(?).

Kugesekkan juniorku yg sudah mulai mengeras didepan vaginanya. Aku menciumi perutnya dan menjalar terus kebawah sampai didepan vaginanya. Kuciumi vaginanya yg masih tertutup cd itu. “opppaaaa~ ahhsss”desahnya makin menjadi. Kutarik cdnya dalam sekali hentakan dan kulempar sembarangan. “baby,kau becek sekali”ejekku. Seohyun menutupi vaginanya,mungkin dia malu. Kutarik tangannya dan kulebarkan selangkangannya. Kuhisap dan kujilati cairannya. Tiba2 pahanya menjepit kepalaku,

blurr..

ternyata dia sudah keluar lagi. Kujilati cairan itu sampai benar2 bersih. Tak ada bulu yg menghalangiku. Bersih sekali “oppaaa”rengek Seohyun dan mendorongku. Aku menatapnya jengkel “apa lagi?”

“buka bajumu”katanya manja sambil mengelus dadaku.

“bukakan”suruhku dan berdiri disamping tempat tidur.

¤ Kyuhyun end pov ¤

¤ Seohyun pov ¤
Aku duduk dihadapannya dan melepaskan semua pakaian Kyuhyun oppa. Kutarik cdnya kebawah, OMOOONA.. Aku kaget karna melihat juniornya itu.

“manjakan dia baby”kata Kyuhyun oppa membelai rambutku dan menarik tanganku supaya menyentuh juniornya. Aku mulai mengelusnya lalu mengocoknya pelan “hhmmmsshhhh…”desahnya. Kupercepat kocokanku di juniornya “ahh,kau hebat baby. Masukkan” Apa? Masuk? Masuk kemana?

Aku mendongak menatap wajah Kyuhyun oppa. Dia balas menatapku “masukkan ke mulutmu”suruhnya seraya menarik kepalaku yg tepat berada didepan juniornya. Kaget? Tentu saja.

“buka mulutmu baby”

Aku membuka mulutku sedikit dan Kyuhyun oppa langsung mendorong juniornya masuk kemulutku. Kyuhyun oppa menggerakkan pinggulnya sehingga juniornya ini juga ikut bergerak. ‘Oke,aku akan coba ini’batinku. Aku memainkan lidahku yg bersentuhan dgn juniornya. Ada sensasi tersendiri yg uhh,aku mulai ketagihan. Kyuhyun oppa terus mendesah saat aku menghisapnya. “ahhh, baby. . Kaauuu~”racaunya. Tangannya terus saja menekan kepalaku agar tidak melepas juniornya. Tapi,aku menjauhkan kepalaku sebentar. “oppa,yg ini boleh untukku?”tanyaku sambil mengelus twinsballnya. “sshh,itu punyamu baby,terserah mau kau apakan”kata Kyuhyun oppa. Mendengar itu,aku seperti kesetanan(?). Aku menjilatnya dan mengulumnya terus. Tanganku masih mengocok batangnya. Aku hisap satu persatu dan kembali ke juniornya.

¤ Seohyun end pov ¤

Kyuhyun mendorong kepala Seohyun menjauh dari juniornya. “sudah cukup”katanya.

“aku sudah mulai suka tapi kenapa kau melarangku oppa?”tnya Seohyun manja dan mengerucutkan bibirnya.

“berbaringlah”suruh Kyuhyun lagi dan Seohyunpun menurutinya.

Kyuhyun mengangkangkan(?) kaki Seohyun supaya terbuka lebar. Menciumi vagina Seohyun dan menjilati cairannya lagi. “aaahh…hhh…opp~paa”. Kyuhyun lalu melumuri juniornya menggunakan cairan Seohyun. Supaya mempermudah jalannya prosesi pembuatan generasi bayi setan(?)#plak. Kyuhyun mendekatkan juniornya ke vagina istrinya. Menggelitikinya sebentar dan mulai memasukkan juniornya kedalam lubang vagina Seohyun.

“sakittt oppaaa”rengek Seohyun. ‘hah,padahal kan ini baru ujungnya saja’batin Kyuhyun dan mencium bibir Seohyun serta meremas kedua payudaranya lagi. Berharap bisa mengalihkan rasa sakit di bagian bawah tubuhnya. Seohyun mulai membalas ciuman Kyuhyun dan mendesah lagi. Tanpa aba2, Kyuhyun memasukkan juniornya dalam sekali hentakkan.

“oppaaa”kata Seohyun lemah,napasnya terengeh2.

“kau tahan sebentar ya baby. Aku ingin sekali punya anak. Aku iri jika hyungdeul selalu memamerkan(?) anak mereka di depanku”bujuk Kyuhyun

“ne oppa,tapi jangan digerakkan dulu ya”pinta Seohyun.

Kyuhyun menurutinya dan memberi sentuhan2 lembut kepada Seohyun yg sudah memulai(?) desahannya lagi. Seohyun mengelus2 punggung suaminya lalu menjalar kepanggulnya. Kyuhyun menganggap itu sebagai SIM. Sentuhan Ijin Menggerakkan(?).

¤ Kyuhyun pov ¤
Kugerakkan pinggulku pelan sambil tetap meremasi dadanya. Seohyun juga menggerakkan pinggulnya berlawanan arah denganku. Ahhh,ini sangat nikmat. Pantas saja hyungdeul ingin cepat2 menikah.

Kupercepat gerakkanku seiring desahan Seohyun yg makin menggema memenuhi kamar ini.

“aahhh oppaa akuu ke~”

Juniorku terasa hangat karna tersiram(?) oleh cairannya. Kupercepat genjotanku lagi. Aku sudah benar2 tidak tahan.

“oppaa,aku lagi”

“Ahhh”desahku lega setelah menyemburkan jutaan spermaku didalam vaginanya. Cairan kami bercampur jadi satu. Aku mengangkat pinggulnya sedikit tanpa melepas juniorku agar cairannya tidak ada yg menetes keluar. Tapi salah,cairan itu tetap saja ada yg keluar. Lubang kecilnya ini tidak dapat menampung semuanya. Setelah beberapa saat kutarik juniorku dari vaginanya dgn berat hati. Sebenarnya aku ingin lagi,tapi aku tidak tega melihat Seohyun yg sudah sangat kelelahan.

Kurebahkan tubuhku disampingnya, memeluknya erat dan menempatkan kepalanya di dadaku. Kutarik selimut untuk menutupi tubuh kami berdua.

“Saranghae seohyun-ah”

“hmm,nado saranghae Kyuhyun oppa”

“tidurlah”ucapku lalu mengecup keningnya. Seohyun makin mengeratkan pelukkannya padaku.

Tuhan… Tetaplah buat kehidupan kami seperti ini. Selalu bahagia setelah berbagai hal yg kami lalui selama ini. Bahagia sampai engkau yg memanggil kami berdua.

END.

About these ads

115 thoughts on “SeoKyu First Night (Oneshoot/NC)

  1. ya ampun HOTTTTT bgt
    hot hot summer xD
    aku baca’a smpe ketawa-ketiwi sndri
    aih kyuppa udh mulai aja baru di pintu tuh
    ceilahhh kyuppa iri nih sama oppadeul yg lain
    aih aku baru tau ada SIM (Sentuhan Ijin Menggerakkan) kyk gini
    wah itu mau buat generasi bayi setan??
    aih ngadepin bapak setannya aja udh susah #plakkk
    di tunggu ff SEOKYU NC lainnya xD #plakkk

  2. Aku syukaaaa
    jarang jarang nemu nc seokyu soalnya hohoho #plak
    bisa kali chingu dibikin sequel ronde kedua mereka muahahaha #goyang karawang

  3. akhirnya ada FF NC SeoKyu terbaru.. langsung baca…
    lumayan hot, tapi sayangnya mainnya cuma satu ronde..
    but nice ff and hot ff.. god job!!

    boleh req nggak thor?
    bikinin FF yadong YoonHae dong!! please!! *kedipin mata ke author
    aku belum pernah nemuin FF NC21 YoonHae dalam bahasa indo..
    gomawo…

  4. Ya ampun,ternyata dah di publish tow…
    Makasih admin.. #peluk admin

    sebenernya ini ada cerita awal,tp q post d wp ku ndiri.
    Klo mo baca,klik aja id q

  5. kalimat NCnya kurang haluss >__<
    kkkkk~ cuma baca sedikit2 aja siih karena pada intinya sama.. hwahahahhaa
    cuma saya belum bisa membayangkan seohyun seperti itu siih yaa,, kalo kyunya siih udah biasa #plak

  6. waw setelah lama absen nongkrongin smtfanfic,pas buka kelewat banyak daaaan dikejutkan sama ff ini XD

    wawawawaw kyu, dont hurt seobaby dooong =))

    keren,banget XD

  7. aku bru umr 11thn,tpi aqw udh ngrt yg begituan…jdi aku ngrti apa yang dimaksud ff ni,aqw ska tpi…hot..hot…hot…hot summer…aqw jdi pgn nglakuin hal itu…tpi sbr…msa dpn msh panjang…inget…bru sd blm kuliah…msh bnyk yg hrs dilalui…inget blm nikah…

  8. Omoo ..
    Keren thorrr lumayan hot#evilsmile :D
    Akusuka.akusuka ..
    Ahh oppaku yadong,, mau nambah..gag kasiian apa seo udh cape,, untung gag diturutin tuhh yadongny :D

    Ayoo aku tnggu krya slnjtny ;)

  9. tadinya sama sekali ga mau buka ini ff -____-
    udah kapok , udh tobat ~~ tapi ternyata napsuku ><
    wuoooooooohhhh jujur lebih enak baca part kyu yang nakal, bukan seonya XD
    rada jijik baca seo makan (?) sosis si kyu .__. but overall .. DAEBAK !!! ^^

  10. , kkekkekkekk …. Banyak kta”nya yg lcu …apalagi ‘generasi bayi iblis dan SIM’ , jdi ngkak sndiri bcanya…
    Whooaaa … pko.aa D.A.E.B.A.K thor !!!

  11. Full NC XD
    kalo dibikin ada sedikit story kayaknya lebih bagus deh..
    oh ya…bolehkah aku sedikit mengkritik? menurutku penulisan FF nya kurang rapi. ada beberapa kata yang dibuat singkat seperti kata ‘tanya’ yang menjadi kata ‘tny’
    mungkin dalam alur tidak mengganggu.. tapi kalo sedikit diperbaiki FF ini menjadi lebih baik…
    tapi ini HOT kok XD
    ahahah XD

  12. wkwkwkwk mian ijin baca ya thor…. ^^
    jujur saya ngakak bacanya. bukannya apa2 ya thor. saya cuma bayangin kalo Kyuhyun sama Seohyun begonoan *yadongers* . kekekekek jadi pengen liat. pengen join kalo bisa :p *dibakar wires* ^^v
    tapi bagus kok ceritanya. gud job thor… :D

  13. Em…kira2 kyuhyun sperti itu tdk ya..*menghyal*plakk.. Anyeong..q ru..mmbc and comnt..q bru d sni.. mhn bntuanya..onnie maupun dongsaeng…

  14. kyuppa belum nikah dah nelanjangin seomma ajah wkkwkwk,baru ajah didepan pintu dah gak sabar ajah ngelakuin itu,
    sequelll dong

  15. kyaaaaa >.< chingu kau nakal sekali… ini ff hot hot hot pake banget ! saya suka saya suka *yadongkumat :)
    walaupun yadongan ini cerita lucu juga ada sim *suratizinmenggerakan* huakakak ngakak aku bacanya :D
    ditunggu ff seokyu yg lainnya hwaiting ^^

  16. Seokyu apaan? Dih! Najis!
    Kyuhyun tuh ga cocok sma seohyun jablay! Gausah ngarep deh klo seokyu itu real! Kyuhyun mana mau sma cwe jablay kyak seohyun! Muka aja kayak sampah!

  17. omo..
    ini hot banget…
    crita.a suk bgt..

    bwt yg comen d atas..
    ini ff seokyu…
    klw gx ska sma seohyun eonni..
    ya udh diem aja
    gx ush bca and coment…
    apalagi jlekin seohyun eonni..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s