sixsense part 1


Judul ff : “sixsense part 1”

Cast : seohyun(snsd),kyuhyun(suju),sulli (fx),siwon (suju).

Other cast : orang tua

Genre :horror,romance,comedy.

Author :Aulia dika w.

 

^_^ pertama2 aku mau ingetiin lagi ya chinggu kalo ada kesamaan karakter dan lain2,itu bukan factor di sengaja, ….cerpen ini terinpirasi dari film final destination amerika. ..selamat membaca.^_^

Seohyun pov

Aku berjalan di lorong yg gelap ini,seperti biasanya tempat ini  sangat sepi.tetapi aku merasa ada yg mengikutiku , saat aku melihat kebelakangku tidak ada siapapun disana,sebenarnya siapa yg mengikutiku ya??,aku kan satu2nya siswi smu yg berjalan di tempat ini,aku memutuskan untuk berlari untuk cepat2 bertemu teman2ku di kelas dan bertemu sahabatku,dan saat aku berlari tiba2.

“yaaa!!seohyun!kenapa kamu berlari secepat itu?.”kata suara namja yg memanggilku dari belakang.

“nugu saeyoe(kamu siapa)?.”tanyaku tanpa menoleh kebelakang

“ini aku kyu oppa,jangan takut seo.”namja itu ternyata kyu oppa kukira siapa.

“oppa!kenapa kamu mengikutiku seperti hantu??.”tanyaku

“aku tidak bermaksud mengikutimu seperti hantu,aku hanya ingin member surprise padamu.”kata kyu oppa

“surprise si boleh tapi gak usah mengendap di belakangku seperti itu.”kataku kesal

“ia deeh,aku gak akan ulangin lagi,mianhae ya changi(sayang)?.”kata kyu oppa merayu

“ia,aku maafin.”kataku

“oh ia,ini aku bawa cokelat dari swiss buat kamu dari ommaku yg baru pulang dari swiss.”kata kyu oppa

“gomawo oppa.”kataku

“ya udah aku mau balik dulu ya changi.”kata kyu oppa

“ia…nanti oppa sms-in aku ya,kalo jadi kencan.”kataku pada kyu

Ternyata kyu yg ada di belakangku,memang menegangkan sekali tempat itu,tetapi aku seperti merasakan kehadiran orang lain selain kyu,mungkin Cuma perasaan,ya sudahlah aku balik aja kekelas dari pd pusing.

Kyuhyun pov

Aku senang sekali memiliki yoja chinggu seperti seo,dia sangat cute dan pemaaf,walaupun dia mencoba marah tapi aku tahu kalau dia tidak akan pernah marah,tapi hari ini ada yg aneh dengannya,dari pada mikirin itu lebih baik aku Tanya donghae tempat kencan paling romantic dimana,karena dia itukan pakarnya pacaran.

“dimana ya donghae??itu dia!yaa!!donghae-ah ada yg mau aku bicarakan padamu.”kataku serius

“ada apa kyu??.”Tanya donghae

“tempat paling romantis buat pacaran itu dimana??.”tanyaku serius

“mau tahu tempat kencan paling romantis buat pacaran itu apa.”kata donghae dgn tatapan mata serius

“dimana??.”tanyaku penasaran

“mau tau…di taman dekat rumah bergaya eropa itu yg paling cocok buat lo.”kata donghae

“michosoe,masa kencan di tempat kejadian pembunuhan.”kataku kesal

“tapi tempat itu sangat romantis buat pacaran.”kata donghae

“lupakan,aku jadi malas bertanya padamu.”kata ku

“ia,mianhae akukan Cuma kasih saran,sini aku bisikan cara jadi orang romantis kalo ini benar2 serius.”kata donghae

          Donghae membisikan rencana kencan special untuk seohyun dan aku sangat2 setuju dengan rencana itu dan akan aku lakukan esok.

Keesokan harinya…

Kyuhyun and seohyun pov

“ayo changi kita pergi.”ajak kyuoppa

“ayo!kita mau kemana??.”Tanya seo

“ini surprise,nanti kamu juga lihat sendiri deh,tapi kamu harus pakai penutup mata ini dulu.”ajak kyu

“baiklah.”kata seo pasrah

“gajja(ayo),sekarang kita pergi pegangan tangan ya,nanti kamu nyasar lagi.”kata kyu

Mereka berdua pergi dengan menaiki limosin yg baru di beli orang tua kyuhyun,tidak lama kemudian mereka sampai di tempat tujuan.

“oppa,apakah kita sudah sampai?.”Tanya seo

“ne…sebentar lagi.”kata kyuoppa

“udah belom??.”Tanya seo dengan nada kesal

“ya,kita sampai,hitungan 1(hana) aku akan membuka penutup matamu,hana,tu,set…jreeeng!!!.”kyu membuka penutup matanya seo

“woow,indah sekali oppa,oppa terimakasih.”kata seo takjub

“ia,sama – sama,kamu senangkan?.”kata kyu

“ia aku senang sekali oppa,tapi kamu kok bisa membuat semua ini,bagaimana caranya?.”kata seo penasaran

“ia aku terinpirasi dari mv s.e.o.u.l yg di bintangi oleh girl and boy bandkoreayg terkenal saat ini dan jadilah seperti ini.”kata kyu

“oppa saranghae.”kata seo

“saranghae seo.”kata kyu

          Setelah malam itu berlalu,seo selalu merasa senang memiliki namja seperti kyuhyun,kyuhyun adalah anak orang kaya tetapi ia sama sekali tidak sombong dan kyu juga bilang ia ingin kaya seperti orang tuanya dengan jerih payahnya walaupun sekarang ia masih di majakan oleh orang tuanya itu karena orang tuanya yg memaksa kyu untuk memakai fasilitas sampai ia mendapat pekerjaannya sendiri,seohyun juga berasal dari keluarga yg kaya raya ayahnya adalah seorang sekjen PBB dan ibunya sudah meninggal saat seohyun masih kecil,ia bersaudara kandung dengan seorang perempuan bernama sulli,sulli adalah adiknya satu2nya, seohyun sangat menyanyangi adiknya,mereka hanya tinggal berdua di rumah yg besar di seoul mereka berdua adalah anak sekjen PBB tetapi kehidupan mereka berdua sangat tertutup sehingga tidak ada paparazzi yg tahu sama sekali.ayah mereka jarang sekali pulang karena mengemban tugas sebagai sekjen PBB.

Seohyun and sulli pov

“aku pulang.”teriak seo dari depan pintu rumah

“oeni,mau aku masakkan air hangat untuk mandi?,oh ia bagaimana kencannya?.”Tanya sulli

“kencannya berjalan lancar,terimakasih air hangatnya.”kata seo

“ia oeni.”kata sulli

Beberapa saat kemudian…

“oeni,airnya sudah siap kalau airnya masih kurang ambil di teko ya…karena aku mau belajar di kamar .”kata sulli

“ia saeng(adik).”kata seo

Sulli pov

Oeni sangat beruntung memiliki namja chinggu seperti kyu oppa,sedangkan aku,huuuh klo mengingat siwon oppa rasanya jadi males belajar,masa mau ngajakkin kencan gak romantis bgt.

 

*flashback ingatan sulli*

“yoboe(sayang),ayo kita ke kantin.”ajak siwon lewat ponsel

“baiklah,kita ketemu dikantin bagian makanan apa?.”Tanya sulli

“di tempat biasa aja.”kata siwon oppa

“ok.”kata sulli

Beberapa saat kemudian…

“hai yoboe!ada yg mau aku bicarakan padamu.”kata siwon

“mworago?.”Tanya sulli

“kita kencan yukk,di namsan tower,sekalian ke sungai hangang.”ajak siwon oppa

“itu saja?.”Tanya sulli kesal

“kok,kamu jawabnya kaya gitu?.”Tanya siwon oppa heran

“habisnya opp ngajak kencan,kaya ngajak anak kecil jalan – jalan.”kata sulli kesal

“mian,jgn marah doong,kankamu tau aku ini orang yg to the point.”kata siwon oppa

“ia,tapi sekali – kali romantis sedikit dong.”kata sulli

“ia,arasso!(aku mengerti)tapi kamu mau gak?.”ajak siwon

“ok,kapan?.”Tanya sulli

“lusa,kita bertemu di namsan tower ya.”kata siwon

“oh,ia!kalo aku mengajak seo oeni dan kyuhyun oppa dan seohyun oeni boleh gk?biar double date.”kata sulli

“boleh !kyu juga sahabatku masa gak boleh sih.”kata siwon oppa

“thanks ya sayang ,ya sudahlah,sampai bertemu lusa ya.”kata sulli

*flash back selesai*

Back sulli pov

Memang dia orang yg tidak terlalu romantic,tetapi dia adalah orang yg sabar yg pernah aku kenal dan juga tampan karena itu aku sangat mencintainya walau terkadang dia ceroboh tetapi dia adalah namja yg bertanggung jawab selama ini,oh ia aku belum kasih tau kakak besok kita double date siwon oppa udah kasih tau kyu oppa belum ya nanti aku telepon aja deh,sekarang aku mau kasih tau oeni.

Seohyun and sulli pov

Disaat pagi sulli bangun dan seohyun bangun,untuk berangkat sekolah,seohyun sudah siap dan masak sarapan untuk ia dan adiknya, sulli sudah bersiap – siap,di saat mereka sarapan.sullipun membicarakan double date.

“oeni ,lusa kemarin siwon oppa mengjakku kencan,dan dia juga mengajak oeni dan kyuhyun oppa,oeni mau ikut gak?”.tanya sulli

“kalau siwon oppa yg mengajak pasti udh ngomong ke kyuhyun oppa,dan oeni pastinya tidak menolak.”kata seohyun

“ok,kalau begitu nanti sehabis pulang sekolah kita ketemuan di gerbang sekolah ya oeni.”kata sulli senang

“ia.”jawab seo

Mereka berdua berangkat bersama dengan mobil Hyundai pink milik sulli,sulli sangat senang sekali kakaknya mau ikut ajakannya,karena jarang sekali oeninya mau ikut ajakannya,akhirnya bell berbunyi tepat jam 05.00 p.m mereka berempat sudah pulang dan bertemu di depan gerbang sekolah.

Seokyu andsuwonpov

 

“ayo,kita berangkat dgn mobil masing2,kyu dgn seo dan sulli dgn mobilku.”ucap siwon

“tapi mobilku?.”Tanya sulli

“udah aku urus.”kata siwon

“ok,ayo kita berangkat.”kata kyu

“kita akan ke sungai hangang atau ke namsan tower dulu?.”Tanya seo

“kita ke sungai hangang saja ,sambil menikmati kimbab yg sudah seo buat,iakanchangi?.”Tanya kyu

“ia.”jawab seo

“waaah itu ide bagus,ayo kita pergi.”ajak siwon

“ahh,apa itu.”teriak seo

“changi!wae irae(kamu kenapa)?.”Tanya kyu cemas

“sepertinya aku melihat hal yg aneh,di kepalaku terlintas bahwa sulli dan siwon mnegalami kecelakaan di tol,lebih baik kita jangan lewat jalan tol.”kata seo

“oeni!kemanhae!jgn ngelantur,itu tidak mungkin terjadi.”kata sulli kesal

“tapi itu terlihat jelas dan membuat kepalaku sakit.”kata seo

“sudahlah oeni,ayo kita pergi siwon oppa.”kata sulli tidak memperdulikan kata2 oeninya

“sulli-ah jangan pergi.”kata seo mencegah

“sudahlah changi mungkin itu halusinasi.”kata kyu

“ia mungkin halusinasi,ayo kita pergi keburu sulli jauh.”kata seo

Sulli mengelak kata2 oeninya,ia tidak percaya karena oeninya tidak pernah seaneh itu sebelumnya,semenjak ibu mereka meninggal saat kecil seo yg selalu menjaga adiknya ia sangat sayang mungki karena itu ia dapat mengetahui apa yg terjadi pada adiknya atau yg di sebut filling,mobil siwon dan kyu berdampingan,saat di jalan tol menuju sungai hangang,tiba2 sekitar jam 6.30 p.m mobil siwon kehilangan kendali dan tertabrak pembatas jalan untung saja siwon hanya terkilir sedikit di kaki dan sulli tidak luka sama sekali tetapi dia syok memikirkan apa yg dikatakan oeninya,karena oeninya benar2 nyata.

Sulli pov

Ternyata kata2 oeni terbukti,mungkin sekarang oeni mempunyai sixsense seperti yg dikatakan nenek,tetapi kata nenek salah satu dari kita akan mendapatkannya tapi apakah di keluarga kita ada yg mempunyai sixsense,saat aku Tanya tentang itu pada ayah,ayah malah marah padaku dan oeni mungkin ini yg ayah maksud,sixsense itu han ya  muncul saat ada hal yg berbahaya.

Sulli pov finish…

 

Seohyun pov

Apa mungkin aku mendapat sixsense yg dikatakan oleh nenek,aku harus menanyakannya pada nenek kalau tidak aku bisa gila.

“kyu oppa,kita tidak jadi ke RS tolong belok ke arah busan!cepat.”kataku serius

“tapi,kamu udah janji datang ke RS sama sulli.”kata kyuoppa

“nanti sulli akan aku telephone,aku tahu dia pasti mengerti.”kataku

“baiklah.”kata kyuoppa

Dengan kencang kyuhyun menancap gas untuk cepat pergi ke kampung nenekku,aku beruntung memiliki namja seperti kyuhyun oppa.dan saat sampai aku langsung bergegas ke rumah nenek dan menanyakannya.

“Nenek apa yg terjadi padaku,hadiah istimewa yg nenek bilang pada sulli dan aku,apa mungkin ini yg nenek maksud??.”Tanyaku bingung

“seo,kamu datang ke sini dengan siapa?.”Tanya nenek

“dengan pacarku.”jawabku

“ajak ia kesini.”suruh nenek

“untuk apa nek?.”tanyaku

“sudah cepat suruh ia kesini.”kata nenek

“ne.”jawabku

“kyuoppa cepat masuk kedalam.”kataku

“ada apa?.”Tanya kyu bingung

“aku tidak tau ayo cepat masuk.”kata seo

“baiklah aku masuk.”kata kyu

Kyuoppa akhirnya mau masuk aku tidak tau apa yg mau di lakukan nenek.

“ini nek pacarku yg aku bilang tadi.”kataku

“annyoeng haseoyoe kyuhyun imnida,bangapsimnida.”kyu memperkenalkan diri

“anak muda cepat duduk.”kata nenek

“baik,ada apa nek?.”Tanya kyu

“seo ,tolong kamu ambilkan the di dapur.”suruh nenek

“tapi.”aku menolak

“cepat kamu ambil.”bentak nenek

Kyu memberi isyarat untuk meuruti perintah nenek,mau tidak mau aku menurutinya.aku bingung apa yg salah dariku apa yg disembunyikan nenek.

-TBC-

^_^ apa yg nenek seohyun ketahui,kenapa nenek seohyun tidak ingin ia mendengar percakapan kyuhyun dengannya apa yg sebenarnya terjadi?mau tau baca part 2 ya chinggu,dan jgn lupa kasih komentar ya….^_^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


32 thoughts on “sixsense part 1

  1. Ha…. Ha ha ha ,seo anak sekjen PBB anakny Ban Ki Moon doonkk !!!
    Di korea ad jg y hal mistis,, unik, soalny udh kracunan drama ny sih yg rata2 gk da hantuny!

    Like

  2. wih seru seru..
    Aku kira pairing nya SeoKyu SooWon (sooyoung siwon),hehe
    Tp gak masalah sih,asalkan seokyu XD

    Oke deh,aku tunggu kelanjutannya yaa 🙂

    Like

  3. huaaaa da pa Ɣɑ̤̥̈̊ knp nenek’a seo mw ngomong ma kyuppa pa da Ɣªηƍ serius Ɣɑ̤̥̈̊ ….hmm…penasaran d tg chingu next part’a gomawo…Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Like

Leave a comment