Hope Is A Dream Never Sleep


Title:Hope Is A Dream Never Sleep
Author:naruhunter
Categories:Romance,Family,Friendship,Comedy
Main Chas:-Cho Kyu Hyun
                       -Seo Joo Hyun
Other Chas:-Soo Young
                        -Jesicca
                        -Leeteuk
                        -Sungmin
                        -Tiffany
                        -Sungmin
                        -Yesung
Tipe:Part
Happy Reading^^…..
KYUHYUN POV
Ketika sedang berjalan masuk kegedung SM untuk menandatangani kontrak film yang akan ku mainkan aku bertemu dengan hyungku yang bernama Leeteuk yang kelihatanya menggenggan secari kertas dan aku tak tau apa isinya “annyeong,hyung sedang apa disini??” sapaku sambil membungkuk dan bertanya “annyeong,aku tadi baru dari kantor Lee ajusshi” ucapnya sambil berjalan bersampingan denganku “apa itu hyung yang ada ditanganmu??” tanyaku penasaran sambil menunjuk kertas yang ada ditangan Leeteuk “oh..ini adalah daftar pengisi acara buat konser amal dipanti asuhan *nama panti asuhanya disensor ya* dan kau akan berduet dengan Seo Hyun magnae SNSD itu yang imut” ucapnya menatap tajam kearahku “mwo Seohyun?..oh ya?boleh aku lihat hyung??” ketika kubaca dengan seksama benar saja ada namaku dan Seo didaftar pengisi acara dan lebih mengagetkan kami akan membawakan sesi duet,ini akan susah namun dipikir-pikir dia cantik juga manis lagi“oh,iya kau mau apa kesini Kyu?”aku langsung menoleh dengan pertanyaan hyungku itu “akh,aku mau tanda tangan kotrak main film hyung” ucapku sambil tersenyum “wah bagus lah kalau begitu,oh ya kita pulang  bareng saja aku akan menunggumu,kalau sudah pulang kita kedorm SNSD dan membicarakan ini dengan Seohyun” ucap hyungku itu sambil masuk kelift yang kosong,namun mendengar nama Seohyun aku hanya bisa berpikir betapa lugu dan polosnya gadis itu,susah sekali mendekati gadis itu apalagi dia orangnya cengeng dikit-dikit nangis kalau dia nangis aku jadi salah tingkah,“baiklah hyung” THING pintu lift terbuka aku dan Teuki hyung lalu berjalan menuju ruang Lee ajusshi,akupun masuk namun Leeteuk menunggu diluar “annyeong..” sapaku seraya membuka pintu “akh Kyu sudah datang” ucap Lee Soo Man,tanpa basa-basi aku lalu menanyakan semuah tentang film yang akan kumainkan lalu menandatangani kontrak dan pergi “annyeong aku pulang dulu ada urusan yang harus ku bereskan” ucapku sambil berjalan kepintu “Kyu apa kau sudah tau soal konser dipanti asuhan itu”ucap Lee ajussi membuatku terhenti “ne aku sudah tau,namun kenapa aku dipasangkan dengan Seohyun?” tanyaku karna heran “itu permiantaan anak-anak panti asuahan” jelas Lee ajusshi “baiklah aku pergi dulu,annyeong” aku keluar dari rungan itu dan mendatangi hyungku “ayo hyung aku sudah selesai” dan kamipun pergi dari gedung SM menuju dorm SNSD…
END KYUHYUN POV
@DORM SNSD
Ketika itu didorm gadis-gadis yang berparas cantik yang hanya ada Seohyun,Sooyoung yang lagi nonton film horo dan Jessica yang sedang asik tidur sementara Seo dan Soo sedang menonton film horor malah berteriak-berteriak tapi aneh Sica malah asik tidur lelap“akh…awas itu dibelakang” dari tadi Soo Young yang teriak-teriak gak jelas bikin gaduh suasana “eoni jangan lebay,film ga serem-serem amat kok” ucap Seo sambil nutup kuping karna Soo yang berisik “akh Seo lihat seram sekali,ini lebih seram dari naik halilintar dan lebih seram dari Yesung oppa” ucap Soo sambil menutup mulutnya dengan dengan “mwo?Yesung oppa??eoni kok Yesung oppa serem??” Seo bingung kenapa Yesung dibilang seram oleh Soo “akh lihat saja mukanya ketika marah sama seramnya dari hantu difilm ini” tak lama Jessica terbangun dari mimpi indahnya dan turuh karna lapar dan melihat Seo dan Soo yang teriak-teriak “akh hyunie dan eoni kalian berisik sekali” ucap Sica masih pake piama dengan rambut masih acak-acakan,sambil ngucek-ngucek mata yang paling gila sambil nguap“lihat Sica serem sekali dan hantunya lebih lebih serem dari kamu”ucap Soo tanpa melihat Sica,Sica yang mendengar kata-kata eoninya itu lalu menatap tajam kearah Soo “memang aku seram apa Seo?” ucap Sica sambil noel-noel Seo “akh?apa eoni?” ketika Seo berbalik Seo berteriak karna melihat hantu sesungguhnya,pantas saja Sica masih pakai masker wajah berwarna putih kaya hantu otomatis Seo pingsan “Sica,Seo kenaa..aaaaa?” lalu Soo pun melihat Sica dan ikut-ikutan pingsan “kok pada pingsan emang aku serem ya??” tanpa pikir panjang Sica membereskan DVD dan mengambil ember berisi air dan menyiram mereka berdua “huaaa banjirrrr” ucap Soo yang mengira ada banjir “akh eoni minhae aku menguyur kalian lagian aku ga tau cara ngebangunin orang pingsan kepaksa aku siram” Seo dan Soo menatap tajam dan maen kejar-kejaran “eoni,hyunie ampun” ucap Sica sambil lari “Sica sini kamu” geram Soo sambil bawa-bawa ember.Ketika itu Kyu dan Leeteuk sudah ada didepan dorm SNSD mendengar keributan lalu masuk tanpa permisi “ishhh..apa ini?becek sekali” ucap Leeteuk melihat lantainya becek bersimbah air“pasti banjir hyung”ucap Kyu yang otaknya sedikit kebentur*mana ada dirumah banjir,hyung-hyung*,Soo,Seo dan Sica melihat kedua sunbaenya “oppa Teuki oppa Kyu??” ucap Soo dengan wajah dan badah masih basah kuyup “kalian sudah dewasa namun kelakuan kalian masih seperti anak-anak,lihat kau Seo dan Soo kalian basah abis berenang dimana?” Leeteuk yang sok bijak mensehati mereka “akh ini semuah gara-gara Sica eoni” ucap Seo sambil nunjuk Sica “benarkah itu Sica??” padangan Leeteuk langsung tertuju pada Sica dan Sicapun hanya cengar-cengir “sudah lah kalian mandi dan ganti baju ada yang akan ku bicarakan antara aku Kyu dan Seo” lanjut Leeteuk “nee.oppa” lalu merekapun mandi tak lama Seo mendatangi kedua namja itu “apa yang mau dibicaran oppa?” tanya Seo sambil berdiri disambing Leeteuk “akh Seo duduklah” Seo pun duduk diseblah Kyu hatinya berdebar kencang 400 BPM*cepet amat* “begini nanti akan ada konser amal dipanti asuahan dan ada sesi duet antara kau dan Kyu kalian harus mulai latihan besok.itu saja yang hanya ingin aku sampaikan ku harap kau dan Kyu bisa membangun kemistri antara kalian karna lagu yang akan kalian bawakan adalah lagu romatis dan semangat” uajr Leeteuk lalu berdiri diikuti Kyu “annyeong Seo aku dan Kyu pulang dulu” ucap Leeteuk keluar dari dorm SNSD “annyeong oppa” dan merekapun pulang kedorm Super Junior.
SEOHYUN POV
tak lama aku mendatangi kedua namja itu “apa yang mau dibicaran oppa?” tanya ku gugup sambil berdiri disambing Leeteuk “akh Seo duduklah” akupun duduk disamping oppa Kyu  hatiku berdebar kencang 400 BPM aku rasakan perasaan yang aneh seperti perasaan suka “begini nanti akan ada konser amal dipanti asuahn dan ada sesi duet antara kau dan Kyu kalian harus mulai latihan besok.itu saja yang hanya ingin aku sampaikan ku harap kau dan Kyu bisa membangun kemistri antara kalian karna lagu yang akan kalian bawakan adalah lagu romatis dan semangat” ujar oppa Leeteuk lalu berdiri diikuti Kyu oppa,apa aku dan Oppa?duet?aku bisa tidak ya?aku suka salting kalau didekat oppa Kyu namun itu adalah tuntutan pekerjaan,“annyeong Seo aku dan Kyu pulang dulu” ucap Leeteuk oppa keluar dari dorm dan aku menutup pintu dorm“annyeong oppa” dan merekapun pulang kedorm Super Junior.Aku pun lalu menuju kamar dan membaringkan tubuhku,aduh bagaimana ini?aku harus duet dengan oppa,hatiku suka tidak tenang dan rasanya ingin keluar jika didekat oppa “eoni Soo sini sebentar aku ada perlu” ucapku sambil mengajak eoniku ini ke kamar “ada apa Seo?” hufft tenang Seo hirup lalu keluarkan“aku mau curhat sama eoni,kata oppa Leeteuk aku akan berduet dengan Kyu oppa,tapi hatiku ini suka ga karuan kalau dekat dengan Kyu oppa” ucapku curhat kepada eoniku ini sambil menunduk malu“akh kau suka kepada Kyu oppa ya?” eoni mulai mengodaku dan aku mulai mengembengkan pipiku“iya eoni aku suka kepada Kyu oppa namun pasti Lee sonsengnim akan marah” ucapku tertunduk lesu“akh aku saja yang urus Lee Soo Man,capat katakan padanya nanti keburu direbut orang lain” ucapnya mengodaku lagi “nanti saja eoni aku juga masih binggung akan perasaanku ini” ucapku masih bimbang akan perasaan ini “baiklah kita tidur saja sudah malam besokkan kau harus berlatih” ucap eoni sambil berdiri “ne..eoni selamat malam” ucapku menutup pintu kamarku “selamat malam Seo” lalu eoni pergi kekamarnya dan akupun tertidur karna badanku lumayan lelah apalagi terus memikirkan Kyu oppa…
@KEESOKAN HARINYA
Aduh bagaimana ini aku telat bagaiman jika oppa marah,tunggu apa ini?lagunya indah dan suaranya begitu lembut Hope Is A Dream Never Sleep itu lagu oppakan?,tanpa pikir panjang aku buka pintu dan melihat oppa sedang menyanyi namun dia tak sadar ada aku dan terus bernyanyi aku tau itu langunya sendiri yang berjudul Hope Is A Dream Never Sleep “annyeong oppa” sapaku mebuat oppa menoleh padaku “annyeong,Seo kau telat dari mana saja?sudah makan belum?” apa oppa menyakan aku sudah makan?tak pernah dia seperhatian ini padaku “minhae oppa tadi aku bangun kesiangan dan belum sempat srapan” ucapku dengan nada ringan dan perasaan tak enak “baiklah makan ini” oppa menyodorkan sebuah makan yang masih utuh dia membelikanya untukku untuk jaga-jaga oppa perhaian sekali akhir-akhir ini “akh oppa gomawo kau baik sekali” ucapnya sambil tersenyum padanya,“baikla sekarang kita mulai ini nyanyikan dan aku akan memainkan piano” ucapnya memberikan secar lirik lagu dan berjalan pada sebuah piano dan duduk “ayo Seo duduk disini” ucapnya sambil bergeser sepertinya dia ingin aku duduk disebelahnya “ne oppa,sebentar oppa ini belum habis”jawabku masih mengahbiskan makanan lalu aku berjalan menuju piano dan duduk disebelah oppa seperti biasa hati ini tak mau diam ketika aku dekat denganya “siap..ayo..1…2…3..” tuts piano pun mulai dimaikan dan kamipun mulai menyanyi bersama terpancar wajah dari kami berdua aku rasakan perasaan nyaman saat dekat dengan oppa “Seo..” oppaun menghentikan lagunya dan membuatku memandanga wajahnya “ne..oppa apa ada yang salah?” ucapku karna mengira aku salah menyanyikan “tidak ada yang salah.namun…CUPS” astaga apa ini?oppa menciumku?rasanya seperti mimpi namun begitu nyata “sarangheyo Seohyun” apa?dia mencintaku? “oppa…” ucapku takpercaya dan masih bigung “aku menyukaimu Seo sejak pertama aku melihatmu” lalu kurasakan dekapan hangat dari Kyu oppa “oppa…na do sarangheyo” tak kusangaka kata-kata itu mulai keluar dari mulutku tanpa ada perasaaan ragu,sejak itu kami menjadi sepasang kekasih dan kami berjaji akan merasasiakan hubungan kami keculi kepada eonnideul dan oppadeul biar mereka saja yang tau..
END SEOHYUN POV
Hari demi hari cinta Seo dan Kyu makin besar tak ada orang lain yang tau selain hyung nya Kyu dan eoninya Seo mereka merahasiakan hubungan Seo dan Kyu.‘Gee,Gee,Gee..’ suara handphone Seo membuat Seo terbangun dari tidurnya dan Seo pun menganbilnya dengan beraba-raba meja disamping ranjangnya “yeoseo..” ucap Seo lemas karna masih bangun tidur “Seobaby bangun” ucap namja yang menyuruh Seo bangun “oppa ini masih pagi aku masih ngantuk” ucapnya masih terbaring diatas ranjangnya “YAA..Seororo pagi?ini sudah jam 11 mau sampai kapan kau tidur,cepat bangun lalu mandi dan kita pergi latiah 2 hari lagi kita konser” ucap Kyu yang membuat Seo melihat jam dan benar saja jam menunjukan jan 11 “yaa..minhae oppa,sudah dulu oppa aku mandi dulu” ucapnya langsung bangun dam menganbil pelaratan mandinya “ne..cepat ya love u” Kyu mulai mengoda yeojachingunya “akh oppa love u too” TUT…TUT.. telepon terputus,hampit 30 menit Kyu menunggu dan akhirnya Seo keluar “annyeong oppa,minhae” ucap Seo sambil membungkuk malu “akh tak apa aku kita berangkat sudah siang”Kyupun mengandeng tangan Seo kemobil audi hitamnya.Sesampainya diruang latihan mereka langsung latihan seperti biasa setelah 2 jam merekapun selesai “Seo kau lapar?” ucap Kyu yang mulau kelaparan “akh ne oppa” ucap Seo sambil membereskan barang-barangnya “ayo kita makan,kau mau makan dimana?” ucap Kyu sambil memakai jaket abu-abunya “aku mau makan spageti oppa,boleh tidak?” ucap Seo sambil memakai sweter hijaunya “ya sudah,kajja” merekapun pergi keluar dari gedung SM dan menuju kesebuah restoran yang bergaya italia lalu meraka makan dengan senang sambil mengobrol tak jarag mereka tertawa bersama, “ayo pulang Seo” ajak Kyu sambil melihat jam tangan yang dipakainya “akh atar aku dulu beli boneka Keroro oppa” ucap Seo sambil memegang tangan Kyu dan menunjuk toko boneka “akh iya..iya” lalu mereka masuk dan Seo pun kelihatan senang sambil menentukan boneka mana yang akan ia beli dan pilihanya jatuh pada boneka Keroro yang lumayan besar “ajumma ini tolong bungkus ini” ucap Seo sambil menyerah kan boneka itu “ini..” lanjut Seo memberikan kartu kreditnya “jangan Seo aku saja” ucap Kyu langsung memberikan kartu miliknya “angaplah ini hadiah untukmu dariku” lalu Kyu tersenyum dam mencubit gemas pipi lembut Seo “oppa gomawo oppa baik sekali” ucapnya sambil menganbil boneka dan keluar dari toko tersebut.
@Hari konser
KYUHYUN POV
Tinggal beberapa jam lagi konser akan dimulai namun Seo belum juga datang,ya tuhan mana Seo…… aku menunggu diruang make up sambil bermain game untuk mengisi kekosongan “Kyu kau tak bosan maen starcraf??” tanya hyungku yang datang tiba-tiba “akh..hyung aku tak pernah bosan maen ini” jawabku dingin tak melihat wajah hyungku “coba game ini kau tinggal istal saja dan kau tinggal main” wah tak kusangka hyungku juga suka maen game “apa namanya?” tanyaku sambil menganbil flashdisk dari Sungmin hyung “namanya warcraf atau dota,jenis gamenya RGP kau akan suka” wih memang sih aku paling suka game yang jenisnya RGP game yang seperti starcraf itu membutuhkan otak untuk mengatur strategi “baikla aku coba,gomawo hyung” aku tersenyum dan menlanjutkan kembali melanjutkan maen game “oh ya ngomong-ngomong mana Seo??” mendengar pertanyaan hyungku aku baru ingat akan menelepon Seo “akh aku akan telepon dia dulu” aku lalu mengambil handphoneku dan mencari nomor Seo,ketemu dan aku mulai menelefonya “yeoseo,kau dimana sebentar lagi giliran kita”
“minhae oppa aku terlambat agal macet,sebentar lagi aku sampai” “ne..cepat ya” “iya oppa” aku pun menunggu tinggal beberapa ment lagi aku dan Seo harus tampil aku mulai mengirim SMS padanya dan BRAKK…astaga!gelas yang ada dimeja jatuh perasaanku mulai tak enak semoga itu bukan pertanda buruk.Tak lama salah satu kru mendekatiku “Kyu maaf,Seo…” aku yang mendengar nama Seo lalu berdiri “apa yang terjadi?” tanyaku hawatir “Seo kecelakaan waktu perjalanan kesini” apa?Seo kecelakaan? Batinku berejolak perasaan sedih marah bercampur “kita bisa cancel konser ini” ucap kru tersebur sambil menunuduk “tak apa aku akan menyanyikan lagu ini untuk Seo dan sesudah menyanyi aku akan langsung kerumah sakit…..” ucapku tertunduk dan kuatir akan keadaan dia,ya tuhan selamatkan Seo tuhan “ne…Kyu” jawab singkat namja kru tersebut dan aku lalu naik panggung dengan wajah sedih,Kyu tersenyum lah jangan biarkan penonton mengira yang tidak-tidak
 
Na oerowododoe noel saenggakhalddaen,misoga naui eolgule beonjyo,na himdeuleododoe niga haengbikhalddaen sarangi nae mam gedeukh chaewo,oneuldo nan geochi sesangsoke saljima,himdeuleodo nungameumyeon ni moseubbun,ajikgo gwitgae deulryeooneun kkumdeuli naui gyeoteso neol hyanghae gago itjana *aduh segitu ajh ya soalnya panjang*.Setelah aku selesai menyanyi,aku membungkuk kepada penonton lalu turun dari panggung dan buru-buru ke mobil dan melaju kerumah sakit.Sesampai dirumah sakit aku menuju meja resepsionis “annyeong,dimana ruang pasien yang bernama Seo Joo Hyun?” tanyaku terengap-engap “ada dilantai 2 ruang no.188” tampa lama-lama aku berlari kelift THINGG… pintu terbuka dan aku masuk lalu menekan tombol 2 “cepat-capt” gerutuku saat ada dilift THINNG..pintu lift terbuka aku berlari mencari kamar Seo ketika itu aku lihat ke-8 eonni Seo sedang ada didepan dan dipastikan itu ruang Seo aku berjalan ke ruang itu “apa yang terjadi pada Seo?” ucapku kepada ke-8 yeoja itu,Taeyoung yang sedang mondar-mandir,Soo Young yang terlihat menenangkan Sunny yang meningis,Jissica,Tiffany, dan yang lain hanya tertunduk lesu tak ada yang menjawab pertanyaaku “KENAPA SEO?” tanyaku mulai marah “tenanglah Kyu,Seo pasti akan baik-baik saja” ucapan Tiffany membuatku terduduk dilantai,Tak lama dokter keluar “Dok,bagaimana keadaan Seo?” tanyaku to the point “Seo selamat hanya dia sedang koma dan saya tak tahu kapan ia siuman” “apakah saya boleh melihat dia?” “boleh asal jangan terlalu berisik” “ne..” aku dan ke-8 yeoja masuk dan terlihat tubuh putih itu terbujur tak berdaya dan banyak alat yang menempel dibadanya “Seo…?” ucapku dan langsung menangis disamping Seo dan mengengan erat selimut Seo”Seo kumohon sadar lah” ujarku tetap menangis “sudah Kyu dia akan baik-baik saja kami akan menjaganya” ucap Soo yang memegang pundak kiriku “tak apa kalian pulang biar aku menemaninya sampai ia siuman,dan semuah kontar akan ku batalkan,selama 24 jam non stop aku akan menjaganya” aku berjanji akan menemaninya sampai siuman sampai ia sadar sampai mata indah itu terbuka sampai mulut mungil itu mengeluarkan kata-kata walau kiamat datang aku akan selalu menemani dia itu janjiku “Kyu..?tapi bagaima…” ku potong perkataan Soo “sudah aku saja biar semuah resikonya aku tanggung sendiri” ucapku sambil mengelus-ngelus tambut panjang Seo “baiklah Kyu”.
Sudah 1 bulan Seo belum dari koma pagi ini aku keluar dari rumah sakit untuk membeli makan,aku disini sepajan hari tak pernah ku tinggal Seo sendiri.Aku melangkah ke kantin rumah sakit “annyeong ajumma,aku pesan yang seperti biasa” sapaku hangat kepada bibi yang menjaga kedai yang sering aku datangi “annyeong Kyu,Seo masih belum sadar?” kami begitu dekat karna sudah 1 bulan aku disini “dia masih belum ajumma,mungkin ia masih ingin tidur dan bermimpi” ucapku bercanda kepada ajumma itu “akh hahaha bisa saja kamu Kyu,ini…” jawabnya sambil memberikan pesananku,aku menganbil uang dari saku dan memberikanya “gomawo ajumma,annyeong aku pergi dulu” aku lalu berjalan menuju kamar Seo terlihat lorong rumah sakir bila dising hari begitu ramai lain lagi bila dimalam hari,Ketika aku masuk ke kamar Seo aku melihat Sunny dan Sungmin sedang menjenguk Seo “anyeong Kyu” sapa mereka melihat aku datang “annyeong,kalian tak ada kegiatan?” tanyaku sambil menaruh mekanaku dimeja “kami sedang tak ada kegiatan dan kami langsung kesini” ucap Sunny sambil tersenyum “Kyu aku ingin bicara denganmu empat mata” ucap Sungmin sambil menarik tanganku keluar dari kamar “Kyu apa kau tak peduli lagi akan super junior?” pertanyaan itu membuatku tercengang “memang ada apa hyung?” tanyaku aneh “lihat sekarang ELF banyak yang mengeluh karna setiap kita pentas selalu tak ada kamu,” “tapi aku ingin menjaga Seo hyung” “aku tau kau sangat mecintainya tapi pikirkan juga karirmu,begini saja kalau tak ada acara kau bisa menjaga Seo dan kalau ada acara bisa minta tolong pada eonni nya Seo,bagaimana kau mau?” “tapi hyung..” “ayolah Kyu pikirkan baik-baik” “hyung aku sudah berjanji tak akan meninggalkan Seo aku tak peduli kepada karirku dan bilang saja pada ELF aku sedang ada diluar negri” “Kyu…baiklah Kyu tak apa itu terserah mu” dan kamipun masuk lagi kekamar Seo “Suuny ayo kita pulang” ucap Sungmin mengajak Sunny pulang “ne oppa.oppa aku pulang dulu annyeong” ucap Sunny keluar dari kamar.Aku duduk disamping Seo aku pegang tangan kanannya yang lembut “Seo kumohon sadarlah aku merindukanmu” ucapku mencium lembut tangan Seo.
END KYUHYUN POV
@keesokan harinya
“huuaaaa,annyeong Seo selamat pagi” ucap Kyu sambil menetap lembut kepada yeojachingu nya itu “Seo bangun lah apa kau tak lapar?kau menemuakan apa disana sampai kamu tak mau bangun” kuliahat jemari tangan Seo bergerak dan terdengar bunyi pada alat penunjuk detak jatung,aku panik langsung memanggil dokter “dokter…tolong” ucap Kyu teriak dan ada dokter didampingi 2 suster masuk dan menyuruh Kyu untuk menunggu diluar.Dengan perasaan hawatir Kyu mondar-madir didepan pintu kamar Seo,Kyu tak menelepon  siapapun karna takut mengangu mungkin mereka sibuk denga acara mereka.Sudah 2 jam Kyu menunggu perasaan sedih hawatir bercapur aduk dihati Kyuhyun,tak lama Dokter keluar “apa yang terjadi pada Seohyun dokter??” tanya Kyu dengan wajah cemas “syukur dia sudah melewati masa-masa kritis dan komanya dia akan siuman dalam waktu dekat” ucapan dokter berhasil membuat Kyu tersenyum lebar,tampa banyak bicara Kyu masuk kekamar “Seo…Seo” ucap Kyu memengang tangan Seo.
KYUHYUN POV
2 Minggu aku menunggu,sekarang aku sedang menceritakan sebuah cerita yang sering Kyu ceritakan pada Seo dulu“ketika putri salju terbaring dan dianggap sudah mati datang lah seorang pangeran tampan berkuda putih,mengecup lembur bibir putri salju dan putripun bangun lalu merekapun menjadi suami istri dan hidup bahagia selamanya…Tamat” “itu bohong kan oppa” suara itu?Seo “Seo kau sudah sadar??” ucapku dengan perasaan yang campur aduk antara sedih dan senang “itu bohong oppa,aku saja yang tertidur lama tak dicium pangeran bisa bangun lagi,oppa,oppa minhae aku merepotkanmu karena aku kau jadi repot begini” itulah suara yang selama ini aku rindukan dan aku mendengarnya kembali hati ini senang dan rasanya seperti mimpi saja “sudah Seo jangan terus berbicara istirahatlah kau masih lemaskan?” ucapku sambil membetulkan selimut Seo “oppa aku rindu padamu aku bermimpi sedang bersenang-senang bersama oppa makanya aku tak mau bangun” aku pun hanya tersenyum pada Seo tak pikir panjang aku mengambil handphomeku dan mengirim menelepon keseluruh hyungku dan member snsd bahawa Seo sudah sadar.Tak lama para member Suju dan SNSD sudah memadati kamar Seo ku lihat eonnideul Seo sangat bahagia,terutama Sunny yang merindukan Seo dia menagis bahagis meliaht Seo sadar “hyunie aku kangen…” ucap Sunny sambil memeluk Seo “sama Sunny aku juga,aku kangen ke kalian semuah” dan kuliahat 8 yeoja SNSD memeluk Seo bersama,yah itulah mereka memang seperti keluarga,aku hanya tersenyum senang.Malam datang semuah member Suju dan SNSD sudah pulang tinggal aku dan Seo berdua,aku masih menemaninya karna besok ia boleh pulang “oppa,aku ingin makan” ucanya kepadaku yang sedang asik maen game “ne…Seobaby mau makan apa?” ucapku sambil memandang wajahnya “aku mau makan spageti,pizza,kimchi,hotdog munimnya teh hijau dan susu coklat” ya ampun dia itu kesurpan apa lapar? “Seobaby perut mu masih sensitiv kau makan bubur saya ya?” aku berdiri sambil mengambil semangkuk bubur “akhhh…tidak enak oppa” ucapnya merengek “kalau ga mau makan ini kamu besok ga jadi pulang ya?” ucapku menakuti Seo dengan senyum evilku“akh..baiklah aku makan tapi suapin” ucapnya sambil mebuka mulutnya “ini buka mulutnya,ada kereta datang” ucapku mengodanya “oppa emang aku anak kecil?” ucapnya sambil mengenbungkan pipi cabinya “ahahaha…kau manis dan lucu seperti anak kecil Seororo” “akh oppa kau suka sekali mengodaku lihat pipiku merah sekali” ucapnya sambil menunjuk pipinya “mana?ini” dengan gemas aku mencubit pipi lembutnya “aw…oppa sakit” rengek Seyang ku lakukan hanya tersenyum riang.“Sudah habis Seobaby,tidur ya Seobaby” ucaku menaruh mangkuk itu dimeja sebelah kanan ranjang Seo “baiklah oppa ..” CUPSSS… ya ampun Yeojachingu ku ini jahil sekali “Seo kau ini” ucapku kanget lalu dia memelukku dengan erat “oppa.. sarangheyo”
END KYUHYUN POV
tak disangaka dibalik pintu ada semuah member SUJU dan SNSD sedang menguping percakapan mereka sambil dorong-dorong “aduh sakit oppa jangan dorong-dorong” ucap Soo Young sambil memangang tanganya “bukan aku itu Leeteuk hyung yang dorong-dorong” balas Yesung yang menyalahkan Leeteuk dan BRUUKK…pintu kamar Seo ambruk tidak bisa menahan bobot mereka,”Hyung??” “eonni” ucap Seo dan Kyu berbarengan meihat mereka,memeber SUJU dan SNSD hanya garuk-garuk kepala sambil cengar-cengir ga jelas….
-Tamat-
Huaaa itu nasib pintunya,,ganti tuh pintu.gimana ancur g jelas hheheh *naru cengar-cengir* tamat ya jadi kalau suka komen dan like,annyeong sampai jumpa diff ku selanjutnya^^…

25 thoughts on “Hope Is A Dream Never Sleep

  1. suka ceritanya tp aku rada ga nyambung kalimatnya. . .
    oh ya itu jessica ma sooyoung kan lbh tua jess tp knp jess malah manggil soo eonnie??
    hehe mian klo nyinggung . . .
    ku tunggu karyamu selanjutnya author. . .

    Like

  2. hahaha…..endingnya lucu banget…..

    tapi kok aku rada2 aneh yahh…coz kadang ada kalimatnya yang gak nyambung trus pemakaian tanda bacanya kurang misalnya tanda titik.. jadi aku bingung pusing ngebacanya…
    well..keseluruhannya bagus…aku suka banget ceritanya…

    sering2 bikin FF SeoKyu lagi yahh…..!^_^

    Like

  3. Bagus seh tp terlalu buru2 crtanya, it kyu ma seo cpt bangat jadiannya coba agak lama trus PDKT gt dulu pasti romantis. ^_^
    tp q suka krn pemain castnya seokyu. . .dtunggu seokyu selanjutnya?

    Like

  4. Huaaaa….neomu joa chingu…oenni2 seo sm hyung2 kyuppa hadeuh hadeuh kyk Ώggªk pernah muda Ɣɑ̤̥̈̊ …”̮ ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ “̮
    Gomawo chingu..Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s