Two Worlds Part 11 of 15


Cast : SNSD

Other cast : SuJu

Genre : Friendship, Romance

Author : ClarenceHillary

Two Worlds

Part 11 of 15

Sepulang Sekolah..

“Aku akan pulang dengan Sunny untuk mengambil baju kalian dan taeng di dorm, kalian duluan saja ke RS..” ucap Jessica tepat berada di pintu gerbang sekolah..

“kita akan menginap di RS?” Tanya sooyoung“tentu saja! Siapa yg akan mejaga taeng kalau bukan kita?” jelas Jessica lalu memblikan badan..

“kalian berhati-hatilah.. kami ke dorm.. anyeong…” sambung sunny..

“ne eonnie..” jawab Yoona

@RS…

Sangseonim sdh berada di depan pintu ruang ICU dimana taeng di rawat…

“sdh berapa lama kalian tahu penykit taeyeon?” Tanya sangseonim dengan nada ketus.. tapi mereka hanya saling bertatapan,…

“jawab dengan Jujur…!” sambungnya lgi sambil menatap mereka tajam..

“itu….sudahh.. dari…2 minggu yg lalu..” jawab Tiffany dengan gagap krn takut..

“Plaaakk…” sangseonim memukul kursi yg ada disampingnya…

“kenapa kalian tdk bilang!! Kalau kalian bilang dari saat itu, aku akan berusaha melakukan yg terbaik… kalau kalian diam seperti ini, beginilah hasilnya..! aku tak ingin marah kepada kalian… tapi apa yg harus kita lakukan sekarang?..” perkataan sangseonim mulai melemah.. dan dia akhirnya terduduk dikursi yg ia pukul tadi..

“miane sangseonim.. kami akan berusaha menemukan pendonornya..” jawab mereka serempak sambil menunduk..

“tdk usah! Biar aku saja yg mencarinya..kalian sekolahlah dulu sambil mengisi jadwal showcase kalian.. bagian taeng, biar Sica dlu yg pegang.. dan aku yg akan mencari pendonornya.. aku yg berusaha mencarinya.. kalian tenanglah..” ucap sangseonim lalu berdiri menuju luar RS..

“Gomawo sangseonim..” serempak mereka sebelum sosok sangseonim menghilang dari pandangan mereka.. mereka lalu masuk ke ruang ICU..

@Pukul 5 Sore..

“ini makanan kalian…” ucap Sunny saat membuka pintu sambil menyodorkan makanan yg ia bawa kepada yg lainnya..

“ne..gomawo..” jawab sooyoung lalu mengambil makanan bagiannya..

“mana yg lain?” Tanya sunny.. sambil menaruh makanan lebih yg ia pegang di atas meja..

“kau tak melihat? Itu di pojok lantai, tertidur dengan pulas…” jawab sooyoung sambil membuka bungkusan makanannya…

“Omoo.. Ya!! Bangun! Kalian tdk lapar? Ini ada makanan! Bangunlah..!” ucap Sunny mengoncang2 tubuh yg lain..

“ne.. arasso.. arasso..” jawab mereka lalu bangun mengambil makanannya msng2..

“kenapa loyo?” Tanya sunny sambil menarik kursi ke smping tempat tidur taeyeon..

“kami msh ngantuk eonnie..” (yoona)

“aku juga ngantuk.. tapi kalian harus makan dlu.. sebentar malam kita juga harus latihan untuk besok… dan.. oh ya.. bagiannya taeng siapa yg gantiin..?”

“ Sica Eonnie…” (seohyun)

“Mwo? Aku?” kaget Jessica saat memasuki Ruang ICU..

“ne.. sangseonim yg bilang.. kalau kamu keberatan, blg aja sma sangseonim.. nti sangseonim yg urus lgi..” (Tiffany)

“tidak aku tak keberatan.. hanya saja.. suaraku pasti tdk bakal sebagus taeng..”

“jangan meredah.. suaramu itu bagus.. lebih bagus dri kita malah.. kalian berdua punya suara yg khas msg2.. jdi jangan merendah..kamu harus yakin..dan jadi diri kamu sendiri sica..” (sunny)

“ne..gomawo..” (Jessica)

“kamu dri mna sih Sica eonnie? Kok baru muncul?” (Yuri)

“habis kunjungin rumah taeng.. tapi kata tetangganya, keluarga taeng keluar negri.. pas aku telepon mereka, mereka terkejut mendengar keadaan taeng skrg.. tapi mereka menitip taeng kepada kita..” (Jessica)

“huft.. daan.. sampai skrg taeng juga blm sadar,.. “ ucap sunny sambil menggenggam tangan taeyeon..

“kepalaku juga seperti mau pecah, ketakutan selalu menghantuiku.. takut.. eonnie… tak akan sadar lagi…” ucap yoona sambil tertunduk…

“sstt.. taeng pasti akan sadar.. percayalah…” ucap hyoyeon sambil memeluk yoona…

Jessica POV

“honey nan saranghago itjyo…” daring hapeku berbunyi..

“yoboseo? Oppa?..oo.. ne arasso aku akan kesana..”

“Nugu?” Tanya tiffany setelah mendengar pembicaraanku..

“heechul oppa.. katanya penting banget.. aku harus kesana..”

“owh.. pergilah..” “ne….”

Aku segera bergegas menuju pusat perbelanjaan dekat kota.. kata oppa dia lgi kejepit, emanknya kejepit apaan? Pintu? Ah.. ada-ada saja..

Ah.. itu dia… kok ditoko perhiasan sih?… ah bodo amat.. kesana aja..

“oppa?” panggilku

“oh… ini barbaliklah, aku pakaikan..” uucapnya lalu memutar badanku membelakanginya..

“wae?” Tanyaku, tapi dia malah menyuruhku diam…

“selesai!.. cantikkan…?” ucapnya saat selesai memakaikanku kalung berbentuk hruf J*H .. aku kaget skali… tapi kalung ini sangat cantik..

“So beautiful oppa… “ucapku sambil mengelus-elus kalung yg kupakai itu..

“aku juga akan beli 1 lagi buat aku…kalau begitu kau tunggu disini, dan aku akan kekasir untuk membayarnya..”

“Mwo? Kau memberiku ini..?” tanyaku dangan terkejut..

“tentu saja…kau sukakan?”…”iya sih.. aku sangat sukaa oppa… tapi… bukankah artinya kita bersenang2 diatas penderitaan taeng?”…

“sicaaa.. hal ini dan hal itu berbeda.. kalung ini aku berikan kepadamu supaya kalau kamu sedih, apalagi kalau melihat keadaan taeng, kamu bisa ingat aku, dan aku akan menemanimu lewat kalung ini,.. hanya itu saja… aku juga sangat khawatir dgn taeng.. dan ini bukan berarti kita bersenang2 diatas penderitaan taeng… ingatlah itu sica..”

“hmm.. ne oppa…”

“tunggulah disini, aku akan kekasir…”

Setelah heechul oppa membayar kalung kami, dia segera mengajakku kesuatu tempat…

@cafe

“2 Moccacino..” ucap heechul oppa kepda pelayan yg menhampiri meja kami..

“oppa… ngapain kita kesini? Sebentar lagi aku akan latihan bersama yg lain..” ucapku pada heechul oppa yg duduk disampingku..

“kita hanya sebentar kok… dan ada yg ingin kukatakankan padamu..”

“apa itu oppa..? katakanlah…” sahutku penasaran..

“tunggu sampai Moccacinonya datang…” jawabnya sambil tersenyum gk jelas..

ada apa sih? Kenapa mesti harus nunggu sampai Moccanya dtg?…

“Moccanya 2 ya?” ucap pelayan saat tiba di meja kami.. membawa 2 gelas minuman..

“ne..gomawo…” jawabku dan heechul oppa bersamaan..

“nah.. skrg.. apa yg oppa mau bilang?”.. tanyaku mendesak..

“hmm.. bagaimana keadaan taeng skrg?” (heechul) apaan sih? Dia hanya mau bertanya itu, sampai harus menunggu Mocca? Atau dia mengalikan pembicaraan?

“hmm.. dia seperti biasa.. msh belum sadarkan diri… kalau gitu kita pulang,.. hanya itukan yg oppa ingin ketahui?”

“hmm tdk… aku ingin berbincang2 denganmu chagi… minumlah… dri pada terbuang..”

Ya! Oppa kenapa sih?? Ckck.. Sudahlah.. lagian aku juga udah lama gk ngobrol berdua dengan oppa seperti ini..

Setelah beberapa lama kami berbincang…

SRUTT..SRUTT..

“apaan ini? Ada yg mengganjal?….. loh… ada putih2 di minumanku.. apaan ini?..”

Kuambil benda itu menggunakan sedotan..

“Lohh.. cincin emas… ini dri oppa?” kuangkat cincin itu dan kuperlihatkan padanya..

“Ne… cantikkan?”

“neee… Gomawo oppa… aku akan menggunakan cincin ini terus..”

“itu sebagai tanda pertunangan kita secara rahasia.. kau mau kan?”

Apa? Tunangan?

“Chinjja?” kagetku dengan mata berbinar-binar.

“ne.. kau bersedia Chagi? Tapi ini hanya antara kita sja dlu yg tahu..termasuk SuJu dn SNSD juga blh tahu kok..”

“aku bersedia oppa.. Saranghae..” ucapku dengan girang lalu memeluk heechul oppa dengan erat..

“saranghae too Chagi..” balsnya lalu mencium bibirku dgn lembutnya..

End POV

~~~~~~~~

@RS

“eonnie… kau sdh pulang?” Tanya seo pada sica yg bru memasuki ruangan..

“ne.. kita mau latihan di mana?” (Jessica)

“di Aula RS.. sangseonim sdh meminta izin sma direktur RS.. yg lain juga sdh ke Aula.. ganti bajulah..” ucap tiffany sambil merapikan tempat tidur taeng..

“taeng blum sadar jga dri tadi?” Tanya Jessica smbil mengganti bajunya..

“ne..” jawaab tiffany sambil tertunduk..

“kita berdoa saja supaya dia cpat sembuh…” ucap Jessica setelah mengganti baju lalu merangkul tiffany menuju aula..

Mereka kemudian latihan dengan giat.. terutama Jessica.. karena dia harus memegang 2 bagian..

“kau tak apa eonnie? Nafasmu bisa habis kalau kau lgsg sambung bagianmu ke bagian taeng eonnie…” Tanya seohyun cemas..

“gk apa2.. sangseonim juga sdh mempercayaiku…” jawab Jessica lalu melanjutkan latihannya..

~TBC~

GeJe ya..? mian… tapi ttp ninggalin komentar ya..^^


6 thoughts on “Two Worlds Part 11 of 15

Leave a comment