Ti Amo part 2


Title : Ti Amo part 2

Author : Galih Wening A.P a.k.a Ahn Seung Young

Casts :
Kim Hyun Ri (OCs)
Kim Seung Young(Author tapi cuma ganti marga aja )
Kim Heechul
Leeteuk

Minir casts:
Kim Min Woo (OCs) > appa Hyun Ri
Kim Seung Ji (OCs) > omma Hyun Ri
Kim Hyuk Woo (OCs) > oppa Hyun Ri
All member SuJu

Genre : Romance, Family

Length : Chaptered

Disclaimer : oppadeul suju punya tuhan sama SMe, Kalo ceritanya sama OCs pasti punya ku^^

Note : ni ff pertamaku, jadi tolong kasi saran&kritiknya ya ^^ tapi jangan bashing

*** Hyun Ri’s POV ***

BRAKKKK

Aku membanting pintu rumahku hingga omma memarahiku.

“Hyun Ri jangan membanting pintu!” Marah omma

Tumben omma ada dirumah jam segini, tak lama omma datang menghampiriku.

“Kemana Seung Young?? kata Han ajusshi dia pulang dengan kamu??” Tanya omma.

Aku hanya diam saja lalu omma bertanya lagi.

“Matamu kenapa sembab Hyun Ri? Teman-teman kamu membuat kamu nangis?” Tanya omma lagi sambil mengelus pipiku.

“Ani omma, aku hanya butuh istirahat. Oh ya tumben jam segini omma sudah pulang?” Jawabku.

“Ya sudah kamu tidur saja, kalau sudah waktu makan omma akan membangunkanmu. Omma sedang malas lama-lama di butik.”

Yap sepertinya tebakan kalian benar, Ommaku memiliki butik yang cukup bagus di Seoul yang telah membuka cabang dimana-mana dikorea. Biasanya jam segini omma sedang sibuk membuat rancangan baju di butiknya.

“Ne omma.”

Omma tersenyum sambil mengelus punggungku setelah mendengar jawabanku. Setelah aku masuk kedalam kamarku, aku mendengar suara bantingan pintu yang lebih keras daripada yang aku lakukan tadi. Tebakanku pasti benar siapa yang membanting pintu sekuat itu.

BRAKKKKKKK

“KIM SEUNG YOUNG!!!!” Teriak omma.

Yap tebakanku selalu benar dalam hal seperti itu.

*** Seung Young’s POV ***

BRAKKKKKKK

Aku menendang pintu hingga terbuka dan menghasilkan suara yang sangat kuat, padahal aku rasa aku menendang pintu itu tidak terlalu keras.

“KIM SEUNG YOUNG!!!!”

OMONA!! Omma sudah pulang dari butiknya??? Habislah aku >.<

“YAA!!! Bisakah kamu tidak membanting pintu sekuat itu?! Kamu bisa merusak pintu lagi Kim Seung Young!!!” Marah omma sambil menjewer telingaku.

“Ne ne omma aku janji tidak merusak pintu lagi. Sekarang tolong omma lepaskan tangan omma dari telingaku, ini sangat sakit T.T” Pintaku dengan omma.

“Kamu hanya janji saja, ingat tidak kamu sudah merusak pintu berapa kali?? 3 kali kamu sudah merusak pintu! Kalau appa marah, omma tidak tanggung.” Omel omma.

Yah mungkin kalian tidak percaya kalau aku sudah merusak pintu sebanyak 3 kali, tapi bukan maksudku untuk merusaknya. Aku hanya mencoba teknik karate yang aku pelajari -___-

” Ne omma, BTW, Riri onnie sudah pulang?” Tanyaku pada omma.

“Jangan bicara bahasa inggris dengan omma, kalau mau bicara bahasa inggris sana sama appa, Hyuk Woo atau Hyun Ri. Hyun Ri sudah pulang, sekarang dia lagi tidur dikamarnya.” Jawab omma.

Hahahaha aku sengaja berbicara dengan bahasa inggris karna omma tidak mengerti bahasa inggris ( anak durhaka -.-” ).

“Owh… Aku mau kekamar onnie dulu deh.”

“Jangan ganggu onnie mu, dia kelihatan sangat lelah.”

Lelah??? Mungkin omma melihat mata onnie yang sembab.

“Mata onnie sembab ya?” Tanyaku.

“Ne, kok kamu tau Hyun Ri?”

“Daritadi pagi mata onnie memang sembab.” Jawabku bohong.

Tentu saja mata onnie sembab karena menangis dikatai tidak bisa membaca.

“Owh gitu… Ya sudah kamu cepat ganti baju, oh ya kamu sadah makan belum?” Tanya omma.

“Belum omma, Riri onnie sudah makan belum?”

“Dia belum makan, omma suruh dia tidur dulu karna kelihatannya dia sangat lelah.”

“Owh… Aku makannya nanti saja sekarang mau kekamar dulu.”

“Ne.”

Setelah masuk kedalam kamar, aku segera menelfon seseorang.

Tuttt tuttt

“Yeoboseo?”

“….”

*** Heechul’s POV ***

“Yeoboseo?”

“Hyung, Bisakah kau meminta izin pada manager hyung kalau malam ini aku pergi sebentar?” Tanyaku.

“Aku tidak tau kalau menager hyung bisa memberi izin padamu heechul-ah” Jawab Leeteuk hyung.

“Aish, habislah aku kalau manager hyung tidak memberi izin padaku…” Kataku pelan.

“YAAA!!!! MEMANGNYA KAU KENAPA?!?!?” Tanya Leeteuk hyung panik.

“Jadi begini…”

*** Leeteuk’s POV ***

Setelah Heechul menceritakan tentang bagaimana ia memarahi seorang wanita lalu adik dari wanita itu mengancamnya kalau hidupnya tidak akan tenang jika ia tidak minta maaf pada kakaknya malam ini.

“Hmmmm baiklah aku akan membicarakannya pada manager hyung tentang hal ini, sekarang sebaiknya kau ke dorm lalu kita bicarakan hal ini dengan member lain.” Saranku

“Baiklah aku akan segera kesana.” Jawabnya.

*** Seung Young’s POV ***

“Yeoboseo?”

“Oppa, bisakah kau pulang cepat hari ini?” Tanyaku langsung.

“Memangnya kenapa?”

“Tadi ada yang memarahi Riri onnie terus….”

“AISH AKAN KUHABISI ORANG YANG BERANI MEMARAHI HYUN RI!!!” Jawab Hyuk Woo oppa dengan berapi-api (?).

Maklumlah oppa ku ini sangat protektif pada Riri onnie makanya dia jadi kayak begini.

“Aish dengarkan aku dulu, laki-laki yang berani memarahi onnie sudah kuancam terus dia akan datang malam ini untuk minta maaf. Kalau tidak, akan kuganggu hidupnya untuk selamanya.”

“Siapa laki-laki itu?” Tanya Hyuk Woo oppa setelah dia sudah agak tenang.

“Kim Heechul, apa oppa mengenalnya?”

“Tentu saja, hampir semua karyawati dikantorku mengidolakan dia padahal sudah jelas aku lebih tampan daripada dia.”

Astaga baru tahu aku kalau Hyuk Woo oppa bisa narsis juga -____-.

“Ok jadi oppa bisa pulang cepat kan?”

“Tentu saja bisa dongsaengku.”

“Baiklah annyeong”

“Annyeong”

*** Heechul’s POV ***

“Kalau begitu kenapa hyung harus takut, kan bisa saja dia itu ELF yang ingin bertemu denganmu dengan cara mengancammu.” Jawab Kyuhyun sambil bermain PSP.

Ya kami sedang berdiskusi di dorm tentang masalah yang aku hadapi.

“Kau mudah saja bilang begitu, kalau kau yang menghadapinya sendiri kujamin kau akan ketakutan.” Jawabku. Dia tidak tau bagaimana seramnya wanita itu.

“Memang siapa nama yeoja yang hyung marahin?” Tanya Ryeowook.

“Setahuku Kim Hyun Ri.”

Siwon yang sedang membaca Al-kitabnya langsung terkejut.

“kau berurusan dengan Kim family hyung??” Tanya Siwon dengan mimik terkejut.

“Memangnya kenapa Siwon??” Tanyaku.

“Aish sebetulnya hyung tidak usah berurusan dengan Kim family.” Kata Sungmin.

“Ya makanya aku tanya kenapa memangnya?”

“Kau tahu hyung, Kim family itu bisa-bisa menghancurkan hidupmu kalau kau berani mengganggu anak-anaknya terutama yang bernama Hyun Ri itu.” Jelas Siwon.

Aku langsung menelan ludahku sendiri, benarkah mereka bisa menghancurkan hidupku???

“Memangnya sudah ada yang mengalaminya?”

“Sudah hyung, mungkin sekitaran 10 orang gitu. Biasanya mereka itu orang kaya, tapi karena mereka mengejek Hyun Ri, mereka langsung jatuh miskin dalam sekejap terus ada juga yang diteror terus menerus dan akhirnya bunuh diri karena tidak tahan diteror terus (Readers : serem amat tu kim family thor? Author : hahaha serem ya? menurutku biasa aja :P ).”

“Bagaimana kau tahu?”

“Dia memberi peringatan kepada semua perusahaan dikorea hyung.”

“Tapi tidak ada berita di tv wonnie” Tanya Donghae.

“Memang hyung, mereka menyembunyikan semuanya.” Jelas Sungmin lagi.

“Jadi Bagaimana ini???” Tanyaku dengan panik.

“Bagaimana kalau kita semua datang untuk membantu Heechul-ah? Kalian semua setuju?” Tanya Leeteuk oppa.

“Aku sih mau saja hyung, sekalian kita minta libur.” Jawab Yesung sambil mengelus ddangkoma.

“Kami ikut hyung!” Jawab EunHae couple.

“Kami juga hyung!” Jawab KyuMin couple.

“Aku sih ikut-ikut saja.” Jawab Shindong sambil mengambil keripik kentang ditangan Ryewook.

“Bagaimana dengan Minnie dan Wookie?” Tanya Leeteuk hyung.

“Kami ikut saja hyung.” Jawab Ryeowook dan Sungmin.

“Baiklah kita semua setuju, sekarang kalian siap-siap untuk datang kesana. Siwon tolong bantu mereka bagaimana bersikap dengan orang-orang high class.” Perintah Leeteuk hyung.

“Ne hyung.” Jawab Siwon.

Mudah-mudahan rencana minta maafku berhasil.

*** Normal POV ***

Saat ini Semua anggota Kim family (minus Hyun Ri ) berkumpul diruang tamu membahas masalah yang menimpa Hyun Ri.

“Jadi bagaimana Hyun Ri bisa dikatai oleh pria itu Seung Young?” Tanya Kim Min Woo, appa dari Hyuk Woo, Hyun Ri, dan Seung Young.

“Aku tidak terlalu mengetahui ceritanya bagaimana tapi yang aku tau Riri onnie berteriak dan pria itu mengatainya tidak bisa membaca.” Jelas Seung Young.

“Kenapa Kamu tidak memberi tahu omma dulu?” Tanya Kim Seung Ji, Omma dari Hyuk Woo, Hyun Ri, dan Seung Young.

“Aku tidak memberi tahu omma dulu karena aku ingin membahas masalah ini bersama-sama.”

“Jadi bagaimana nanti? aku tidak sabar menghabisi pria itu.” Kata Hyuk Woo dengan sangat semangat.

“Tahan emosimu Hyuk Woo, kita harus menjaga status kita. Tidak mungkin kamu menghabisi pria itu bisa-bisa kita disangka keluarga yang tidak tahu sopan santun.” Kata Kim Min Woo secara bijaksana.

“Cih padahal aku tidak sabar menghabisinya.” Gerutu Hyuk Woo.

“Sabar saja oppa.” Jawab Seung Young sambil mengelus punggung Hyuk Woo.

“Baiklah kita harus bersiap-siap untuk menyambut tamu kita itu.” Perintah Min Woo

“Ne appa” Jawab Hyuk Woo dan Seung Young.

*** Hyun Ri’s POV ***

“Onnie cepat bangun…”

Aku membuka mataku pelan mendengar Seung Young membangunkan ku.

“Kenapa Youngie??” Tanyaku sambil mengucek mataku.

“Kita harus siap-siap menyambut tamu kita.” Jawabnya sambil menunjukkan evil smirknya.

“Tamu? Siapa?” Tanyaku.

“Onnie akan tahu… Lebih baik onnie cepat siap-siap dan pakai dress itu.” Kata Seung Young sambil menunjuk dress warna putih yang menggantuk di lemariku.

“Baiklah, kau tidak menyambut tamu itu??”

“Pasti aku juga menyambutnya onnie.” Kata Seung Young lalu pergi keluar.

Walaupun aku masih penasaran dengan tamu itu tapi aku tetap siap-siap merapikan diriku. Mungkin tamu itu tamu penting.

*** Seung Young’s POV ***

Setelah aku keluar dari kamar Riri onnie, Hyuk Woo oppa mendekatiku.

“Bagaimana? Kau sudah memberi tahunya untuk bersiap-siap?” Tanya Hyuk Woo oppa.

“Sudah, oppa tenang saja.”

“Kira-kira dia tahu kalau yang mengatainya itu Kim Heechul?” Tanya Hyuk Woo oppa lagi.

“Sepertinya tidak oppa, karna setelah dia dikatai onnie langsung keluar.” Jelasku.

“Owh gitu… Ya sudah tidak apa-apa.” Kata Hyuk Woo lalu pergi dari hadapanku.

*** Heechul’s POV ***

Mobil yang aku kendarai memasuki rumah yang sangat sangat megah. Benarkah ini kediaman Kim family??

“Hyung harus tetap tenang OK?” Kata Siwon yang duduk disamping ku menepuk bahuku.

“Aku tidak bisa sepenuhnya tenang, tapi akan kuusahakan.” Jawabku.

Setelah mencapai pintu depan rumah itu, beberapa pelayan menyambut mobil ku dan mobil Leeteuk hyung yang ada dibelakangku.

“Silahkan, Tuan Kim sudah menunggu anda didalam.” Sambut salah satu pelayan pria padaku.

“Ne.” Jawab kami semua.

Kami berjalan bersama mengikuti pelayan tersebut kedalam rumah. Rupanya didalam rumah ini lebih glamour daripada yang aku bayangkan.

Akhirnya kami sampai diruang tamu dengan sofa kayu yang tampak sangat elegan, sangat cocok dengan ruang tamunya. Disana aku melihat dua pria dan satu pria, tapi dimana Kim Hyun Ri dan yeoja iblis itu?

“Ah saya sudah menunggu anda semuanya.” Kata seorang pria yang sangat berwibawa.

“Maaf jika kami datang terlambat, sebaiknya saya harus memperkenalkan diri. saya Park Jung Soo bisa dipanggil Leeteuk. Saya datang kesini untuk mewakili dongsaeng saya, Kim Heechul.” Leeteuk hyung memperkenalkan diri

“Baiklah Leeteuk-ssi, saya Kim Min Woo ini istri saya Kim Seung Ji.” Min Woo melihat wanita disampingnya dan wanita itu membungkuk kecil.

“Dan ini anak laki-laki saya namanya….” Sebelum Min Woo menyelesaikan perkataannya namja yang ada di samping kanannya sudah menyela.

“Kim Hyuk Woo imnida.” Katanya tajam tanpa mengalihkan tatapannya dariku.

“Baiklah seperti tujuan saya dan dongsaeng saya yang lain, saya ingin meminta maaf kepada anak….” Leeeteuk hyung sepertinya bingung memanggil pria itu.

“Ajusshi, panggil saya ajusshi.”

“Baiklah, saya mewakili dongsaeng saya Kim Heechul untuk meminta maaf kepada anak ajusshi.” Kata Leeteuk hyung sambil membungkuk 90′ diikuti oleh kami semua.

“Sebenarnya saya susah untuk memaafkan dongsaeng kamu, karena dongsaeng kamu telah membuat anak saya menangis.” Kata Kim ajusshi yang tadinya lembut menjadi sangat sinis.

Astaga bagaimana ini kalau Kim family tidak memaafkanku???

“Saya mohon maafkan saya.” Kataku meminta maaf pada Kim ajusshi.

“Cih setelah kau membuat dia menangis seperti itu baru minta maaf.” Kata namja yang setahuku bernama Hyuk Woo. Huh sombong sekali dia.

“Ku mohon maafkan saya.” Maafku lagi.

“Sebaiknya kita tanya dulu dengan Riri onnie bagaimana masalahnya, kita tidak bisa main hakim sendiri.Kasian namja itu.” Ucap yeoja iblis itu sambil berjalan mendekati kami.

“Kau mendukung namja berwajah yeoja ini??? Tidak ku sangka kau berkhianat.” Kata Hyuk Woo. Aku ingin saja memukulnya tetapi Siwon sudah menahanku agar tidak memukulnya.

“Siapa bilang aku berkhianat? sepertinya dia tidak terlalu bersalah.” Jawab yeoja itu santai.

Apa-apaan ini?? Aku jadi bingung dengannya. Pertama kali bertemu dengan ku dia seperti ingin membunuhku, sekarang dia malah sedikit membantuku.

“Bagaimana kamu bisa berkata seperti itu?” Tanya Kim ajjuma

Setelah mendengar perkaatan Kim ajjuma, yeoja itu membisikkan sesuatu kepada Kim ajusshi.

“Baiklah, kamu tolong panggilkan Hyun Ri.” Perintah Kim ajusshi.

“Ne appa.” Jawab yeoja itu lalu pergi.

*** Hyun Ri’s POV ***

Huh lama sekali Seung Young memanggilku keluar. Memangnya apa yang mereka bicarakan sehingga aku disuruh tidak keluar daritadi. Aku sudah bosan menunggu T.T

“Onnie cepat keluar, onnie sudah dipanggil appa.” Kata Seung Young setal dia masuk kedalam kamarku.

“Ne.” Aku cepat-cepat berdiri dan mengikuti Seung Young keluar kamar.

“Youngie, memangnya ada apa?” Tanyaku.

“Onnie tunggu saja.”

Jujur saja, aku merasa ada yang disembunyikan Seung Young. Mudah-mudahan dia tidak memberi tahu pada appa dan omma soal kejadian tadi siang.

“Aku sedikit curiga dengan kamu Seung Young.”

“Sudahlah onnie tenang saja”

Ketika aku menuruni tangga, aku melihat sekelompok namja yang sedang duduk dan salah satu dari mereka sedang berdebat dengan Hyuk Woo oppa.

*** Siwon’s POV ***

“Hei Choi Siwon! kenapa kau membantunya haa?!” Tanya Hyuk Woo hyung

“Memangnya tidak boleh hyung?? Dia kan hyungku di Superjunior.” Jawabku.

“Aish, kalau kau tidak membantunya mungkin sudah aku habisi dia.”

“Ya hyung! sifat barbar mu tidak pernah hilang!”

“…”

“…”

Hahhh aku sebenarnya sudah sangat malas meladeni hyung ini. Dari daritadi dia bertanya terus kenapa aku mau membantu Heechul hyung. Oh ya satu lagi, aku dari dulu sudah dekat dengannya karena aku dan dia sama-sama latihan tae kwon do ditempat yang sama.

*** Heechul’s POV ***

Aish tidak bosan-bosan 2 orang ini berdebat. Aku tidak tahu kalau Siwon sudah dekat dengan Hyuk Woo. Aku melihat keadaan dongsaengku yang sepertinya sudah mengantuk, kecuali Kyuhyun. Dia malah main game di PSP nya -___-

Hmmm aku melihat 2 orang yeoja berjalan menuruni tangga. Aku sangat terpesona melihat yeoja yang memakai dress putih selutut. Rambutnya disanggul keatas memperlihatkan lehernya yang indah walaupun fisiknya lebih mungil daripada yeoja disampingnya yang jauh lebih tinggi darinya.

“Ada apa ini???” Tanya yeoja berdress putih itu.

Dari tatapannya sepertinya dia tidak tahu menahu tentang apa yang kami permasalahkan sekarang.

“Baiklah Kim Hyun Ri sudah datang, kita lanjutkan permasalahan tadi.” Kata Min Woo ajusshi lalu aku melihat Hyuk Woo menatapku dengan tatapan kau-tidak-akan-selamat.

*** TBC ***

Ok akhirnya selesai juga part 2 dan maaf kalau ff saya ini kurang bagus >.<

Dan satu lagi, jangan lupa coment ya readers ^^


3 thoughts on “Ti Amo part 2

Leave a comment