Two Worlds Part 1 of 15


Cast : SNSD

Other cast : Leeteuk, Sungmin, Kyuhyun

Genre : Friendship, Romance

Author : ClarenceHillary

       Disebuah Sma di Tokyo, namanya shirayuki School. Ada sekelompok gadis yang sangat cantik dan mereka sangat di gemari oleh para siswa di sma itu, baik dari siswa kelas 1 sampai kelas 3.. mereka itu terpilih menjadi osis, meskipun sekarang mereka hanya menduduki kelas X dan XI. Dan ini pertama kalinya Shirayuki School mengangkat Ketua Osis dari kelas XI yaitu Taeyeon…. Ini dikarenakan Gadis ini tak hanya cantik, anggun, memiliki suara merdu, tapi juga Ia pintar dalam segala bidang. Bisa dibilang gadis ini sungguh sempurna.. dan Nama gadis ini adalah Taeyeon.

Di ruang Osis…

“Onee-san..”

Ucap yuri, Yuri adalah sekretaris osis yang menduduki klz X.

“ne.. ada apa?”(taeyeon)

“ada cwok tuh nyariin onee-san.. dia ada di depan pintu..”(yuri)

“syapa?”(taeyeon)

“gk tw jg,, mungkin fans onee-san.. kan setiap hari selalu ada saja cwok nyariin.. beda2 pula…” (Yuri)

“kamu ini… ya udah.. minta tolong deh.. bantuin aku isi data itu..”(taeyeon)

“ah.. biar aku saja yang bantuin senpai.. mumpung aku lg kosong..”

Ucap Jessica yang merupakan Wakil Ketua osis yg sekarang menduduki klz XI.

“Jessica-chan, udah berapa kali aku bilang.. jangan panggil aku senpai.. kita kan seangkatan…”(taeyeon)

“tapikan kamu seniorku di Osis ini… iya kan seohyun?” (Jessica)

“iy…iyya..” Jawab Seohyun gugup, seohyun adalah anggota osis bidang 1

“tuch kan…” (Jessica)

“sudahlah.. aku keluar dlu.. ckck” (taeyeon)

Di depan pintu..

Taeyeon kaget karena ternyata orang itu…

“hy Onnie..?”

“hoshi?!”

“iya..”

“koq ad d sni.. bukankah kamu di Seoul??” (taeyeon)

“ aku nyariin eonnie di korea, tapi kata ketua SM bilang Onnie ada di Tokyo, makanya aku nyusul ke Tokyo lg.. cape’ tw onnie..” (hoshi)

“ ya!! Truz mna leetuk oppa?”(taeyeon)

“leetuk hyung mulu’.. dy lg sibuk di sna..eonnie jgn cari hyung truz donk.. hoshikan disini.. Hoshi kan suka ama Taeyeon eOnnie..” (hoshi)

“hoshi jgn bercanda.. hoshi kan masih kecil.. sekolah dulu..”(taeyeon)

“tidak… Hoshi udh besar.. sdh kelas 1 smp, eonnie…”

“ ^_^ iya iya.. kmu kembali ke klz dech.. kamu psti boloskan?”

“tapi eonnie mw jd pacar akukan?”(hoshi)

“Hoshi.. balik ke klz kamu..!”

“iya iya…. L”

Taeyeon pun kembali masuk…

“syapa taeyeon-san?” (tiffany)

Tiffany adlah Ketua anggota bidang 1 Osis..

“adiknya leetuk oppa.. namanya Hoshi.. bandel banget.. persis hyungnya..”

“ha?! Koq namanya hoshi? Bukankah itu nama org jepang?”

Jawab sunny yg merupakan Bendahara Osis..

“ya.. dia lahir di Osaka.. persis pada waktu bintang jatuh.. jadi namanya Hoshi..”

“Hoshi artinya bintang?” (Yuri)

“yup..” (taeyeon)

“wahhh” (Sunny)

Tiba2 Yoona, Sooyoung, dan Hyoyeon pun datang…

“jangan Cuma wahh donk Sunny-san.. uang khas kita g mna?”

Potong Sooyoung yg merupkan anggota Osis bidang 4

“iy nih.. kalau ada yg kurang g mna?”

Sambung Hyeoyeon dan Yoona… mereka adalah anggota Osis bidang 7..

 

 

Bell masuk pun berbunyi… merekapun masuk ke klz masing2..

Seohyun, Yoona, Sooyoung,  dan Yuri adalah murid kelas X sedangkan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany dan Hyeoyeon dalah murid kelas XI. Mereka sebenarnya adalah murid trainee di SM Entertainment, Tapi direktur SM meyuruh mereka untuk belajar bahasa jepang di sekolah yg berada di Tokyo selama 1 tahun.. tetapi bukannya belajar bhs jepang, tapi malah sekolah di jepang.. hal ini yang membuat para calon SNSD bingung, terlebih lagi, karena terpilihnya Taeyeon sebagai ketua osis, dan yg lainnya menjadi osis, maka dari itu Direktur menambah waktu mereka menjadi 2 tahun.. hal ini juga yang membuat Tiffany gerah, karena Ia harus menyesuaikan Bahasa ingggrisnya diantara 2 bahasa yaitu Korea dan jepang.

 

Pulang Sekolah pukul 03.15, Seluruh anggota dan Inti Osis berkumpul di ruang Osis untuk mengadakan rapat..

“ya, mengenai program kita…” (taeyeon)

“ya!! onee-san, kenapa pakai kacamata??..”(sunny)

“iya btul.. jadi cupu-kan!” sambung Yoona

“kita pergi aja yuk Yoona-chan…”

“yuk”

“eh?! Klw kalian ttp prgi ya apa boleh buat.. tugas ini kalian yg kerjakan.. dan jika blm selsai bzok..klian tdk bisa pulang ke Seoul..!!” (taeyeon)

“Aisshh… iy..iy… kami ikut rapat…” (serempak yoona and sunny)

 

Mereka pun memulai rapat mereka..

Selesai rapat tepat pukul 6 sore, mereka kemudian pulang ke rumah mreka msing2 dan calon member snsd itupun pulang ke dorm mreka.. yang tersisa hanya seohyun dan taeyeon..

“onee-san blm pulang?” Tanya Seohyun

“nanti sjalah.. tugas Osis kta masih banyak.. kamu duluan saja ke dorm kta…”

“ah gk akh… aku tunggu Eonnie sj d sni… eh.. mksd aku Onee-san..”

“ah.. kamu duluan aja ini lama…”

“justru itu… nanti onee-san hanya sendirian…”

“baiklah.. Arigatou..”

 

<Yah.. meskipun mereka selesai sekolah.. mereka tetap berusaha menggunakan bahasa jepang.. ini merupakan kesadaran mereka sendiri untuk mau belajar bahasa jpg itu.>

 

Waktu truz berjalan… Seohyun pun akhirnya tertidur..

 

“huft… akhirnya selese juga… Omona! Sdh jam 5.. Eotteokae?” (taeyeon)

*krn kget ,Taeyeon menggunakan bhs korea..

“Seohyun?!” sambungnya.. “akh… kamu tertidur rupanya… Miane..”

“akh..onee-san.. sudah selesai? Ayo kita pulang tidur!” (seohyun)

“ini sdh jam 5.. maaf merepotkanmu…” (taeyeon)

“Mwo?! Oo.. tak apa.. klw aku sih udah tidur.. tp onee-san??” (seohyun)

“ah.. aku jg sdh tidur tadi sebentar.. *boong*..kta pulang ke dorm yuk sebelum telat”

“ ah ya..” (seohyun)

 

Merka segera pulang ke dorm mereka utk mandi dsb…setlh itu mereka segera bergegas kembli ke skolah..

 

Di klas XI..

“Taeyeon…taeyeon-san..” ucap tiffany yg tepat d blkg taeyeon..

“Wae?!” ucap Taeyeon yg msh setgh sadar…

“Wake up! Toda-sensei datang…” (tiffany)

“ah..Wakatteru..”(taeyeon)

 

Jam Istirahat..

DI ruang Osis…

“eonnie…do..” (Yoona)

“ ya! Yoona-aa.. Onee-san!” (Taeyeon)

“Ne.. wakatteru.. tapi dr tdi onee-san bkerja terus.. apa onee-san gk cape’?”

“betul kata Sunny… ak khawatir pada-mu onee-san..”(Yuri)

“tak apa.. ak gk apa-pa..” (taeyeon)

“ apanya gk apa2.. lihat dirimu.. kau pucat skali senpai…”(Jessica)

“kalian ini… biarlah aku bekerja dlu…” (Taeyeon)

“tapi…” (Jessica)

“biarkanlah dlu.. kalian tanang sja.. dia bza jaga diri..” ucap tiffany membela..

 

Tak berapa lama..

“sooyoung.. tolong ambilkan aku air.. aku haus…” (taeyeon)

“oke.. Mwo?! Eonnie.. hidungmu..!” (sooyoung)

“onee-san!..igat sooyoung..”  (taeyeon)

“ani!.. Kau mimisan eonnie..” teriak sooyoung

Teriakan sooyoung membuat yang lainnya melihat ke arahnya..

“Omona! Taeyeon-aa.. “ (Jessica)

“Eonnie” (seohyun)

 

~ TBC~

 

Maaf kalaw Geje… Mhon komentarnya yach… ^_^


11 thoughts on “Two Worlds Part 1 of 15

  1. wah rame thor … taeyeon onnie knp ?
    thor bknnya sooyoung udh bs bahasa Jepang ?
    dilanjutkan ya thor !!HWAITING

    Like

    1. mksdnya bgn mna?

      hm.. yg bgn ke jpg mw bljar y…?
      yah diantara mereka hruz ada yg bza bhs jepng..(sooyoung)
      spy nti klw ada kesalahn sooyoung bza ngajarin hhe..^_^

      klw bgn akhir.. knp dia mke bahsa korea..
      itu krna dia kaget melihat eonnienya…^_^

      maaf Gk jelas ya..
      hikz.. ne ff pertamaku…

      Like

  2. wah wah… ff soshi^^ suka deh…
    hemm… masih bingung ma jln critanya… hohoho…
    Aduh knapa tu kok taeng mimisan? _~
    Ayo ayo anak2 soshi… lgs bawa leader kalian ke rmah sakit.. xxeexe #plak
    Oiya sbentar mau koreksi dikit… itu hoshi cowok kan? knapa manggil taeyeon dgn sebutan onnie harusnya kan noona.. ckckckkck (aku jd bertanya2 sendiri hoshi ini cwek apa cwok si.. hhe)
    Oke Lanjuuuttt Author🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s