Mistake part 1


Judul FF : Mistake part 1

Cast : Kyuhyun Super Junior – Sooyoung SNSD- Seohyun SNSD

Other Cast : SNSD-Super Junior

Genre : Romance, Friendship

Type : Twoshoot

Rating : PG 15

Author : KinSoneELF

A/N : Di blog ini dulu aku pernah post judulnya “The one I Love Part 1” tapi itu baru separuh nah aku ganti deh judulnya dan sekarang di post lagi dan ini Twoshhot. FF ini pernah di post di blog lain. Karena aku author disana. Maaf kalau ngebingungin.

Annyeong Haseo !!! *bowed 90 degree*  Aku baru mencoba menulis Fanfic. Semoga bagus ! Yeay! FF ini couplenya Kyuhyun-Sooyoung.

Mian kalau aneh maklum baru pertama.

WARNING !!

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

DON’T PLAGIAT !!

-Sooyoung pov-

Hari ini aku melihatnya, namja yang selalu ada untukku , namja yang selalu bisa membuatku bahagia. Dia adalah Cho Kyuhyun. Yah, kalian tau? Dia memang maknae Super Junior. Tapi, sekarang dia sedang latihan dengan Seohyun untuk konser kami. Mereka sangat serasi, aku menyadarinya. Tapi, aku adalah Yeojachingu Cho Kyuhyun bukan Seo Joo Hyun ! Kenapa mereka tak bisa melihatnya?. Mereka selalu menjodohkan Kyuhyun dengan Seohyun. Bahkan para member Super Junior dan SNSD. Maaf ralat –SEMUA Artist SM, SONE, bahkan ELF mungkin mendukung pasangan Seo-Kyu-. Entah apa yang kurasakan saat kumelihat mereka latihan. Ini menyedihkan. Memang tidak ada yang mengetahui bahwa aku telah menjadi miliknya selama 5 bulan ini. Aku takut mereka menggangap aku adalah perebut namja milik orang lain.

“Wow kalian memang pasangan serasi. Aku harap kalian real” Yoona tersenyum dan membuat Seohyun tersipu malu.

“Kalian memang maknae yang lucu ya”

“ya kalian memang serasi. Kenapa kalian tidak pacaran saja?” ucapku frustasi dan tidak menyadari apa yang barusan aku katakan.

-Kyuhyun Pov-

“Ya kalian memang serasi. Kenapa kalian tidak pacaran saja?” Sooyoung seperti memojokkanku.

“Youngie…” ucapku lemah

“Aku pergi dulu aku mau mencari udara segar” Sooyoung pun meninggalkan ruangan

“Ada apa dengannya?” heran Sunny

“Mian, aku ke toilet dulu” ucapku lalu pergi mencari Sooyoung

“Sooyoung-sshi” teriakku. Tetapi, dia tetap berjalan dan tak menghiraukanku.

“Hei kau! Kau mau orang lain melihatmu seperti ini hah ?” aku membetaknya dan dia pun menghentikan langkahnya. Aku pun berlari menujunya dan menarik lengannya. Aku bisa melihatnya menangis.

“Kenapa kau menangis?”

“Bukan urusanmu….”

“Urusanku karena aku namjachingumu sooyoungie” bentakku

“Apa kau cenggeng seperti ini?” aku pun menghapus air mata di pipinya.

“Sulit menjalani ini semua oppa… aku tak sanggup” aku pun langsung memeluknya untuk membuatnya lebih tenang.

“Bukankah sudah kubilang aku dan Seohyun tak ada hubungan. Percayalah aku hanya mencintaimu. Apa selama ini semua tidak bisa membuatmu yakin bahwa aku hanya mencintaimu. Kenapa kau tak percaya padaku?”

“Sulit untuk mempercayai ini oppa. Sulit mempercayai seorang Kyuhyun mencintai Sooyoung bukan Seohyun. Bukankah itu aneh oppa? Lihatlah mereka semua ! Apa mereka bisa melihat hubungan kita? Mereka bahkan hanya bisa melihat betapa serasinya kau dengan Seohyun!”

“Apa cintamu padaku bisa mengalahkan kepercayaanmu padaku?”

“Aku mencintaimu tapi ini sungguh sulit”

“Sekarang apa yang kau inginkan agar kau bisa mempercayaiku lagi?”

“Entahlah ….. hanya saja aku cemburu dengan semua ini”

“Youngie kau harus tau aku hanya akan mencintai satu yeoja yaitu kau. Jika ada yang bilang kalau kamu bukan orang yang tepat jangan dengarkan mereka. Karena mereka tidak akan bisa menyadari kalau yeoja yang kucintai itu kau” kataku seraya menggengam tangannya dan meletakannya di dadaku.

“Aku harus pergi, aku tak mau orang lain melihat ini” dia melepaskan genggamanku dan pergi begitu saja.

-Taeyeon Pov-

“Sooyoungie..” teriakku yang membuatnya kaget.

“Wae?” tanyanya yang masih asik memakan sebatang coklat

“Apa yang kau rasakan sekarang?”

“Maksudmu?”

“Perasaanmu paboya !!”

“Aku tak mengerti apa maksudmu” dia masih berkutat dengan makanannya dan tak memperdulikanku.

-Flashback-

Aku baru saja mau ke tempat latihan tapi aku melihat Kyuhyun yang sedang memeluk SOOYOUNG? Apa yang mereka lakukan?

“Sulit menjalani ini semua oppa… aku tak sanggup” Aku mendengar Sooyoung menangis dan Kyuhyun oppa memeluknya.

“Bukankah sudah kubilang aku dan Seohyun tak ada hubungan. Percayalah aku hanya mencintaimu. Apa selama ini semua tidak bisa membuatmu yakin bahwa aku hanya mencintaimu. Kenapa kau tak percaya padaku?”

“Sulit untuk mempercayai ini oppa. Sulit mempercayai seorang Kyuhyun mencintai Sooyoung bukan Seohyun. Bukankah itu aneh oppa? Lihatlah mereka semua ! Apa mereka bisa melihat hubungan kita? Mereka bahkan hanya bisa melihat betapa serasinya kau dengan Seohyun!”

“Apa cintamu padaku bisa mengalahkan kepercayaanmu padaku?”

“Aku mencintaimu tapi ini sungguh sulit”

Jadi? Mereka? Oh Tuhan kenapa aku baru menyadarinya? Jika aku diposisi Sooyoung pasti aku takakan sanggup. Dia pasti sangat terluka. Tak mau ketauan aku pun pergi dari tempat ini.

-End Flashback-

“Jadi, kau menguping taeng?”

“Sedikit hehe” kekehku

“Kau pacaran dengannya? Kenapa tak memberitahu kami?” tanyaku to the point.

-Sooyoung Pov-

“Percuma taeng percuma…” jawabku

“Apa maksudmu percuma?”

“Karena kamu sendiri saja tak bisa melihatku ku bersamanya. Kalian hanya bisa melihat Kyuhyun oppa dengan Seohyun”

“….” Taeyeon hanya terdiam

“Percuma kan? Bahkan kamu sendiri tak menyadari aku mencintainya!”

“Mianhae… jeongmal mianhae…Sejak kapan kalian pacaran?”

“5 bulan yang lalu”

-Flashback-

“Sooyoung-sshi~” aku mendengar seorang namja memanggilku

“Kyuhyun sunbae? Wae ?” aku melihatnya yang sudah tergesa gesa karena berlari mengejarku (Mungkin)

“Aku takut kamu makin jauh hehe” candanya

“…” aku hanya memandangnya dari ujung kaki sampai ujung kepala

“Mau ikut aku? Aku bosan” Dia langsung menarik tanganku tanpa izin

“Yah !! Kita mau kemana?” teriakku

“Sudah jangan berisik ikut saja!” paksanya dan aku hanya pasrah saat dia menggandeng tanganku.

-Di Pantai-

“Aku suka tempat ini. Kalau aku sedang punya masalah aku kesini. Ini tempat yang bisa membuatku tenang” curhatnya

“Kenapa kau mengajakku?” tanyaku

“Karena aku ingin mengajakmu” jawabnya singkat tanpa menatap mataku.

“Coba lihat bintang disana!” tangannya menunjuk bintang-bintang yang bertaburan indah dilangit.

“Kata eommaku jika banyak bintang disaat kita melihatnya itu berarti banyak yang mencintai kita” responku tiba-tiba.

“Jika tidak ada bintang bagaimana?”

“Aku tidak tau… hehe” jawabku asal

“Yah kau ini lucu sekali” ucapnya sambil memukul lenganku

“Kau tau aku sedang mencintai seseorang” ucapnya lagi yang membuatku kaget dan menatapnya

“Namja atau Yeoja?” tanyaku polos

“Aku normal ! mana mungkin mencintai namja ! kau ini” jawabnya sambil memperliatkan wajah evilnya

“mmmmm.. kalau begitu nama ming oppa dicoret hehe”

“Kau ini suka sekali meledekku” dia tersenyum dan itu manis sekali. Ini bukan senyum evil tapi ahhhhh… aku ingin meleleh sekarang. Yah ! Sooyoung apa yang kau pikirkan ! Berhenti berlaku bodoh seperti ini.

“Aku mencintainya tapi sepertinya dia tak pernah menyadari itu” dia menatapku dengan wajah sendu.

“Kau harus sabar Kyuhyun sunbae dia memang polos” aku memberikan semangat padanya walau kutau pasti yang ia maksud adalah Seohyun

“Kau tau siapa orangnya?”

“Sepertinya iya”

“Jadi kau tau kalau dia salah satu anggota SNSD?”

“Benarkah? Wah seperti yang aku pikirkan” aku hanya menunduk. Aku tau sunbae. Pasti yang kau maksud adalah Seohyun. Kenapa harus menyakitkan ?

“Jadi… kau mau?” tanyanya terbata bata. Aku tau dia pasti membujukku agar aku mau membantunya untuk mendapatkan Seohyun.

“Tentu saja” jawabku penuh semangat walau sebenarnya ada sebagian dari hatiku yang tidak ikhlas menerima semua ini.

“Wahhh gomawo Sooyoungie” dia memelukku dan mencium pipiku.

“YAH ! Kenapa kau menciumku?” tanyaku yang masih dalam keadaan shock dengan apa yang dia lakukan. Walau sebenarnya hatiku ingin berteriak karena begitu bahagia.

“mianhae.. aku senang karena akhirnya aku punya yeojachingu juga hehe”

“Ha? Emang sejak kapan kau dan Seohyun pacaran?” tanyaku heran.

“Seohyun? Kok Seohyun? Aku tak mengerti” sekarang giliran dia yang tak mengerti

“Bukannya yang kau maksud itu Seohyun Maknae SNSD?”

“Kata siapa? Yang aku maksud itu kamu”

“…” aku hanya menatap tak percaya kearahnya

“Sulit dipercaya” ucapku

“Maksudmu?”

“Ini pasti bercanda kan?” Aku tau kalau kau hanya mencintai Seohyun. Aku bisa melihat kalian. Kalian sangat dekat dan ehm… serasi. Kau pasti mengerjaiku kan? Mian sunbae aku tak bisa kau permainkan. Aku tau betul cara menghadapi evil sepertimu”

“Apa kau tak bisa melihatnya? Aku mencintaimu bukan Seohyun kenapa kamu juga tak menyadarinya?” dia menatapku

“Aku kira selama ini kau mendekatiku untuk bisa bersama Seohyun. Aku tak pernah memikirkan ini sebelumnya sunbae”

“Sooyoungie , berhenti memanggilku sunbae panggil aku oppa seperti kau memanggil Siwon Hyung dan Sungmin Hyung. Jadi, apa kau juga mencintaiku?” tanyanya to the point. Mungkin dia lelah dengan percakapan kami yang berbelit-belit

“Jujur aku mencintaimu sunbae.. ehm maksudku oppa. Aku sudah lama memendam perasaan padamu karena yang aku tau kau dan Seohyun seperti ada hubungan” jawabku malu-malu.

“Berhenti bicara seperti itu. Aku hanya mencintaimu. Tak peduli orang lain bisa melihatnya atau tidak yang terpenting kau bisa melihat aku yang begitu mencintaimu. Arraso?”

“Entahlah aku takut akan dianggap merebutmu dari Seohyun”

“Berhenti seperti ini aku mohon”

“Baiklah tapi aku ada satu permintaan. Tolong jangan bilang kesiapapun tentang hubungan kita karena aku belum siap”

“Kenapa? Bukannya ini bagus? Mereka takkan menjodohkanku dengan Seohyun karena aku sudah memilikimu”

“Aku mohon padamu untuk sekali ini saja”

“Kalau itu permintaanmu baiklah… Ayo kita pulang ini sudah malam. Aku akan mengantarmu”

“Gomawo oppa”

-End Flashback-

“Jadi seperi itu ceritanya? Kenapa aku baru menyadarinya?” heran Taeyeon

“Bukan salahmu bukankah semua juga tak menyadarinya?”

“Baiklah kalau begitu kita harus bicarakan semua ini”

“Jangan aku mohon, aku tak mau kalau ada yang tau. Mianhae Taeyeon Eonni”

“Baiklah ayo kita pulang”

“Apa yang lain sudah pulang Eonni?”

“Sudah hanya tinggal kita sepertinya… Tapi ada Leeteuk Oppa juga kok” senyum Taeyeon

“Iya aku tau dia pasti menunggumu iyakan?” godaku

“Sudah cepat ayo pergi” Taeyeon terlihat bersemangat karena ingin menemui kekasihnya.

“Yah! Taeyeon-a” panggil seorang namja dengan nada mesra yang tak lain adalah Leeteuk oppa yang Notabenenya Pacar Taeyeon

“Oppa wah aku merindukanmu” Taeyeon langsung menghampiri Leeteuk oppa. Bisa kalian pikirkan apa yang akan terjadi. Ya, mereka bermesraan dihadapanku. Aisshhh … aku tak ingin melihat drama FTV sekarang.. Aku melihat Kyuhyun oppa, Siwon Oppa dan Sungmin Oppa yang baru saja keluar dari ruangan mereka. Kenapa si Taeng Cuma bilang hanya ada Leeteuk Oppa?. Dasar Leader Ki..d ><

“Sooyoungie..” panggil Siwon oppa

“Oppa..” Aku pun reflek memeluknya.

“Coba lihat ekspresi Kyuhyun-sshi dia cemburu haha” bisik Siwon Oppa. Cemburu? Oh maaf aku lupa kalau ada Kyuhyun oppa tapi tunggu darimana dia tau kalau aku dan Kyuhyun oppa …

“Hahaha mian Kyuhyun-a ini yeojachingumu” Siwon oppa melepaskan pelukanku dan memberi tanganku pada Kyuhyun oppa dan ini membuatku tersipu malu.

“Oppa kau mengetahuinya?” tanyaku pada Siwon oppa sambil melirik Kyuhyun oppa yang membuatnya salah tingkah

“Cuma Siwon Hyung, Sungmin Hyung dan Leeteuk hyung kok hehe” bela Kyuhyun oppa

“Yah ! Cho Kyuhyun kan aku sudah bilang jangan kasih tau siapa-siapa”

“Aku juga mengetahuinya kok” teriak Taeyeon

“Tuh kan kamu saja memberi tahu Taeyeon.. kau ini” Kyuhyun oppa mencubit pipiku

“Hufffttt.. baiklah tapi buat Siwon Oppa dan Sungmin Oppa jangan kasih tau Sunny dan Yoona ! Awas saja kalau kalian sampai memberitahu mereka” acamku

“Sip..” seru mereka berdua

“Sudah ya aku dan Sungmin Hyung mau pergi dulu” pamit Siwon oppa

“Ne.. oppa hati hati” ucapku

“Ayo kita Double date !” usul Leeteuk oppa setelah Siwon Oppa dan Sungmin Oppa pergi dan sekarang hanya tinggal kami berempat

“Ayooo !” Taeyeon menarik tanganku dan Leeteuk Oppa menarik tangan Kyuhyun Oppa. Mereka membawa kami kesuatu Cafe tanpa meminta ijin pada kami.

-Di Cafe-

“ Mau pesan apa Soo?” tanya Kyuhyun oppa

“Dia dikasih apa saja mau oppa hehe” ledek Taeyeon

“Aww.,,” Taeyeon berhasil mendapatkan pukulan di kepalnya dariku

-Normal Pov-

“Bagaimana rasanya menjalani hubungan tapi tak ada yang merestui?” tanya Leeteuk dan Taeyeon pun langsung menendang kaki Leeteuk

“Aissshhh… Apa aku salah ?” Tanya Leeteuk dengan tampang tak bersalah

“Oppa benar rasanya itu menyedihkan” jawab Sooyoung. Mendengar hal ini Taeyeon langsung menatap Leeteuk. Sedangkan Leeteuk masih memasang tampang tak berdosa.

“Tapi aku tak peduli jika orang lain tidak bisa melihatnya. Yang penting bagiku adalah dia. Cukup Dia yang bisa melihatnya aku tak membutuhkan orang lain” jawab Kyuhyun sambil menggengam tangan Sooyoung

“Itu alasannya kita bisa bertahan” Sooyoung tersenyum ke arah Kyuhyun

“Kalian sungguh manis …Aku iri hehe” ucap Taeyeon sambil melirik namjachingunya sendiri.

“Leeteuk-hyung” panggil seseorang dan ternyata dia adalah Heechul. Dia bersama semua artis Sme.

“Kenapa semua ada disini?” heran sooyoung lalu dia melepaskan tangannya dari kyuhyun

“Sooyoung-noona” panggil minho

“Minho-a? Ada apa kalian pada kesini?” tanya Sooyoung

“Mau makanlah noona buat apa ke cafe kalau tidak makan?” jawabnya polos

“Aku tau tapi ada acara apa?”

“Kami kesini karena mau refreshing” jawab Yuri

“Noona aku mau makananmu” Minho langsung duduk disamping Sooyoung dan memisahkan jarak antara Kyuhyun dan Sooyoung

“Anak ini menggangu saja” batin Kyuhyun

“Wah aku baru sadar kalau ada Kyuhyun-Hyung, Annyeong Hyung !” sapa Minho

“Annyeong” jawab kyuhyun dengan wajah masamnya

“kalian hanya berempat disini?” tanya Yoona dengan wajah mencurigakan

“iya kenapa?” tanya Taeyeon

“aneh saja… Kenapa Sooyoung-Eonni dan Kyuhyun oppa ikut kalian yang sedang kencan? Aturan kalau mau double date Kyuhyun oppa mengajak Seohyun” jawab Yoona yang langsung mendapat tatapan sinis dari KyuYoung dan TaeTeuk.

“kau duduk disini saja ya Seohyun-sshi” Key memberikan tempat duduk disamping Kyuhyun. Dia mempunyai niat menjodohkan Seo-Kyu

“Gomawo Key-a” senyumnya

-Heechul pov-

Kenapa Kyuhyun dan Seohyun begitu kaku? Aku harus membuat rencana untuk mereka. Tiba-tiba aku mendapatkan sebuah ide. Aku akan membuat suasana cafe ini menjadi romantis agar mereka juga terbawa suasana.

“Ayo semuanya ini saatnya berdansa!” teriakku lalu lagu pundiputar sesuai dengan apa yang kumau. Aku pun langsung menarik pasangan Hyoyeon-Eunhyuk. Couple dance ini pasti akan menari dengan baik.

“Wah apa apaan kau oppa” teriak Hyoyeon

“Sudah diam saja dan menarilah” aku pun mendorong mereka ke lantai dansa. Sekarang aku melihat Aegyo couple Sungmin-Sunny yang masih kaku.

“Sunny-a lagunya bagus ya” sungmin memulai pembicaraan mereka

“Ne..” jawabnya singkat

“Kau mau ?” tanya sungmin malu-malu tapi mau

“…” sunny hanya memasang wajah aegyonya

“Berdansalah denganku” sungmin memberikan tangannya pada Sunny. Dengan senang Sunny pun menyambutnya

“Wah akhirnya soulmate Kyuhyun bisa lebih pintar dari Kyuhyun” batinku. Lalu aku palingkan wajahku untuk melihat  Seo-Kyu. Mereka masih terdiam satu sama lain. Tunggu, sedari tadi jika diperhatikan Kyuhyun seperti mencuri pandangan untuk melihat…. Sooyoung? Kenapa dia memperhatikan Sooyoung? Sooyoung juga seperti terlihat kesal saat melihat Seo-Kyu duduk berdampingan

-TBC-

Bagaimana? Aneh ? Maaf ya kekeke~


11 thoughts on “Mistake part 1

  1. waaah penasaran sama kelanjutannyaa >,<
    sabar ya sooyoung eonni 😦 jangan cemburu, kan kata kyuhyun oppa juga.. "Cukup Dia(Sooyoung eonni) yang bisa melihatnya aku tak membutuhkan orang lain"
    wiihiiw :3

    oh iya, rasanya aku pernah baca wkt awal-awalnya. tapi lupa dimana ==a ini ada yg di tambah lagi ya author? hehe
    lanjutkan ya author 😀

    Like

  2. Wah disini yang comment ff ku sedikit sekali ~.~
    Aku kira bakal melebihi di blog lain tau taunya Huaaaaaaaaahhhhhhhhhhh T.T *nangis di pojokkan*
    Tapi, buat yang nunggu ~ FF I’m here versi Seokyu dan Soowon udah jadi tinggal aku kirim ke admin

    KANSAHAMIDA ~~ *bow

    Like

  3. wah keren.aku seneng ff nya baru kyuyoung.kalo seokyu aja bosen. *sorry ngga maksud bashing seokyu.cuma lagi bosen aja.aku juga suka seokyu ko. Hihi
    Bagus ff bya

    Like

  4. salam kenal thor.oya aku mau nanya kenapa ff yg “just stay by my side” ngga di terusin lagi.terusin dong aku penasaran.yayaya please 🙂 kan itu yoonhae couple

    Like

  5. iya,,,kalau soekyu aj bosen,,
    di sini rata2 smua ff castny pd soekyu semua<<!!!

    q lbih suka couple minstal sbenarny#nggk nyambung

    Like

Leave a comment