HELLO GHOST !! [part2]


HELLO GHOST !!

[part 2]

Nama author           : Pipah, afifah

Cast                            : Seohyun, kyuhyun and others.

Genre                        : romance, comedy.

Tipe                            :  part

Halo..halo.. #pake toak . pipah author freelance paling gaje datang lagi.. pipah mau lanjutkan ff seokyu yang mungkin sempat menggantung ceritanya di part 1 kemarin .

Adakah yang rindu pada diriku ? #wekkk !!

Sebelumnya pipah mau ucapkan selamat [?] dan terima kasih atas partisipasi readers sekalian atas ff yang aneh bin konyol itu. tapi bukan pipah kalau ff itu tidak di bumbui hal-hal gaje .. #apaa sih ?

Eh..eh. aku mau mengucapkan mianhae pada readers yang ternyata jalan cerita ff ini ga sesuai dengan keinginan kalian. Apalagi cast yang berperan jahat. Aku ambil member soshi juga akhirnya.

Soalnya kalo fiksi bakal sulit ngebayanginnya. Bukan readers yang oon, tapi authornya yang kelewat bego.. soalnya aku kagak ngerti nama-nama korea gitu. Aku juga kadang bertanya-tanya sendiri : cingudeul dapet dari mana sih nama-nama korea gitu ? buat sendiri ? #plakkk

Satu lagi ff ini akan berakhir SEOKYU ! dan kyu oppa ga akan mati.. jadi bagi para wires silahkan berbahagia ..

Jangan lupa add fb pipah ‘Afifah D. Wulan Pratiwi’ atau search aja fanpageku ‘seororo fanfiction’ .. nb: fanpage itu cast utamanya semuanya seo unie. Jadi bagi seomates silahkan gabung !!

Ehh.. pembunuh seo unie itu sepupunya. Jadi bukan unie kandungnya . okee .😀

cukup pidato dari saya.. sekiann[?]

 

 

 

HELLO GHOST PART 2

Kyuhyun POV~

“huh.. untung saja hantu itu sudah pergi.”gumamku seraya duduk di sofa, lalu menyalakan TV.

“kenapa tidak mencoba game baru dariku kyu ?”tanya donghae hyung seraya membalik halaman koran yang sedang ia baca.

“anio.. aku sedang tidak mood hyung.”tukasku

“haha.. apa yang terjadi padamu hah ? seorang cho kyuhyun tidak mood bermain game. Ini suatu rekor.”kekehnya yang masih fokus pada koran yang dibacanya

“MWOOO…”pekik donghae hyung tiba-tiba

“tak perlu berteriak sekencang itu hyung. Apartemenku bisa roboh.”sindirku

“hyya.. kyu lihat ini. cepat.”perintahnya

Di koran itu tertulis : ‘PUTRI TUNGGAL PENGUSAHA TERKENAL MENINGGAL DI HARI PERNIKANNYA.”

“MWOOOO !!! DIA KAN ?”teriakku. Sontak aku membelalakkan mataku melihat berita ini. bukan karena tulisan itu, tapi foto seorang yeoja yang terpampang jelas di koran ini

“hyaa !! kau mau membuatku tuli ha ? teriakanmu akan merubuhkan semua bangunan yang ada babo..”kesal donghae

“hyung.. katakan padaku siapa yeoja di koran ini hyung ..! palli hyung ..”rengekku.

“ckck. Apa-apan sih kau ini. aku tidak mau memberitahumu bocah ! lagi pula kau itu tidak mengenal yeoja ini..”sanggah donghae hyung

“hassshh.. jeball hyung jelaskan padaku. aku.. aku mengenalnya kok hyung.”bohongku

“mana mungkin kau mengenalnya. Tidak perlu sok kenal deh kyu.. aku tau yeoja ini sangat cantik. Tapi dia sudah meninggal. Sadarlah. Kau hanya mimpi kalau mau menjadi namjanya !”tolak donghae hyung

“hasshh.. siapa yang bilang ingin jadi namjacingunya. Aku hanya tanya siapa yeoja di koran ini hyung ? jangan berlebihan hyung.”kesalku

“hyung .. jeballl hyung. Jeball .”rengekku sambil berpuppy eyes

“hassshhh.. arasso. Aku akan jelaskan. Tapi jangan tunjukkan ekspresi memohon seperti itu. bagiku itu terlihat menjijikkan.”celoteh donghae hyung

“sial..”batinku

Entah apa yang merasuki pikiranku sehingga aku sampai penasaran pada yeoja ini. tapi aku tak mungkin salah. Yeoja ini mirip dengan hantu cerewet itu. mana mungkin aku bilang pada donghae hyung kalau yeoja ini adalah hantu yang sedang gentayangan. Bisa-bisa aku di masukkan ke rumah sakit jiwa.

“dia adalah yeojacingu choi siwon. Kau tahu kan ? presiden direktur tempatku bekerja. Dulu aku adalah sunbae seohyun saat di universitas. Dia yeoja yang cantik, pintar, kaya dan terkenal di universitas. Sebenarnya aku dulu pernah jatuh cinta padanya. tapi beberapa hari setelah aku menyukainya, aku baru tahu kalau dia sudah punya namjacingu.”papar donghar hyung

“hahaha.. bahkan sebelum kau mengajaknya kencan kau sudah patah hati hyung ? ck babo ..”ejekku

“hya.. diam kau. aku lebih baik, daripada kau. bahkan sampai sekarang kau tidak pernah berpacaran.”sindir donghae hyung.

“hasshh. Jangan bahas itu lagi ayo cepat lanjutkan”perintahku

“dasar.. kau kan yang mulai. Ada banyak namja yang bernasib sama sepertiku. Patah hati sebelum menyatakan cinta. Sebenarnya aku mau saja bersaing untuk memperebutkan seohyun. tapi kau tahu sendiri kan siwon lawan yang sangat sulit dikalahkan dari segimanapun. Pantas saja beberapa hari ini ia tidak pernah terlihat di kantor. Tapi bagaimana pernikahan mereka bisa batal ? setahuku mereka saling mencintai. Ini benar-benar aneh?”kata donghae hyung

“entahlah hyung.! ”kataku

“sungguh malang sekali nasibmu seo joo hyun. Andaikan..andaikan ..andaikan dulu pertemuan kita lebih cepat. Dan kau menjadi yeojacinguku. Huh. Pasti tidak akan seperti ini jalan ceritanya.. ckck.”kata donghae hyung

“berlebihan.. kau terlihat lebih menjijikkan hyung ..”ketusku seraya melangkah pergi dan tak menggubris cibiran yang keluar dari mulut hyungku itu.

@@!##

Ku dudukkan diriku pada salah satu bangku di meja makan apartemenku. Dan ku lihat di meja makan hanya tersedia roti dan selai. Tidak ada yang memasakkanku selama aku tinggal di apartemen ini. kalian bertanya-tanya, mengapa tidak donghae hyung yang memasakkanku bukan ?. aku akan menyembahnya jika ia sampai memasakkan sesuatu untukku. Hehe.

Tapi tak apa itu memang sudah biasa, dan tak asing lagi bagiku.kami memang selalu bertengkar, terutama dalam hal kebersihan. Donghae hyung itu penyampah, dan aku pembersih. Tapi walaupun kami sering bertengkar, aku sangat menyayanginya.

“lumayanglah.. walau hanya roti. Tapi ini cukup mengganjal perutku yang sedang berdemo ria. Entahlah, tapi aku tak makan sejak pingsan kemarin malam. Mana mungkin gara-gara hantu yeoja itu nafsu makanku jadi hilang.”ujarku

“ehhh.. ngomong-ngomong. Hantu itu menghilang ke mana ya. Heh! Kenapa aku malah memikirkan hantu cerewet itu ?”tanyaku pada diri sendiri

“apa kau sedang memikirkanku ?”tanya seorang yeoja yang tiba-tiba muncul di hadapanku

“hyaaaaaaaaaa !!”jeritku

“heii.hei apa aku terlihat seperti kuntilanak hah ? sampai-sampai histeris seperti itu.”ucapnya datar

“hyaa.. kau mau aku mati huh ! seenaknya saja mengagetkan.”ketusku

“jangan seperti itu tuan cho. Itu tak sopan. Mana mungkin aku membunuhmu ? tidak ada untungnya juga.”kata yeoja itu seenaknya

“hah ?seenaknya saja kau bicara ! heh hantu cerewet. Apa sih maumu ? kenapa kau datang ke tempatku lagi huh ?”tanyaku sinis

“mianhae tuan cho. Aku tidak berpamitan saat aku pergi, sehingga kau jadi mencemaskanku seperti ini.”ucapnya narsis

“mwoo.. mencemaskanmu ? mana mungkin dan untuk apa ? justru hidupku lebih tenang jika kau tak ada di sekitarku.”ucapku sengit

“mengakulah.. aku tahu kau mencemaskanku.”ujarnya

“hahh…!! dasar hantu sinting !”teriakku seraya keluar dari apartemen. Lama-lama bisa gila aku kalau begini.

@@!##

Dasar yeoja menyebalkan. Gara-gara dia aku harus kena hukuman mengepel toilet namja di seluruh lantai dasar universitas ini. memang hanya lantai dasar. Tapi apa kalian tahu jumlahnya 18 toilet. Huh.

“awas saja dia.”ancamku

“woooww… ternyata namja culun ini sedang kena hukuman mengepel toilet. Haha, tapi memang pekerjaan ini yang pantas untuk namja kampungan sepertimu.”ucap namja yang selalu menggangguku, Taecyeon.

Taecyeon adalah namja yang mempunyai kedudukan kuat di universitas ini. karena appanya adalah rektor universitas ini. jadi wajar saja jika tingkahnya sangat angkuh dan sok berkuasa. Sebenarnya aku tak terlalu peduli dengan hal itu. masalahnya ia dan gerombolannya (baca : changsung dan junho) selalu mengganggu dan menindasku. Mereka juga sering menyuruhku melakukan hukuman yang tak pernah aku perbuat.

“hahh.. aku benar-benar ingin sekali memukul mereka. Tapi aku takut. Bahkan terlalu takut.”batinku

“dasar tidak berguna…”ketusnya seraya menendang ember berisi air ke lantai

Ingin rasanya aku menangis saat hal-hal seperti ini terjadi. Tapi malu, aku kan namja. Aku hanya bisa diam menerima perlakuan mereka. Aku tak dapat berbuat apapun, aku bisa apa memangnya. Aku terlalu bodoh.

“kenapa kau tak membalasnya huh ?”ucapnya mengagetkanku lagi

“hyaa ! sudah ku bilang jangan muncul tiba-tiba seperti itu.”kesalku

“kenapa kau tak membalasnya ? dia itu sudah jahat padamu. Lihat, lantainya kan jadi kotor lagi ?”ucapnya sok tahu

“jangan ikut campur.”ketusku

“cho kyuhyun.. jangan membuatku takut dengan berbicara sendiri seperti itu..”kata seongsaenim tiba-tiba

“ohh.. anu. Tadi saya..”kataku terbata-bata

“ooh.. mungkin kau sedang berlatih drama.”potongnya

“mwoo.. ohh ne.. ne. Aku sedang berlatih drama.”bohongku. fiuhhh~aman

“ini ada tugas yang harus kau kerjakan. Dan tugas ini dikumpulkan besok.”kata seongsaenim seraya memberiku sebuah map.

“tapii.. tapi ini kan seharusnya dikerjakan selama 3 hari seongsaenim.”sergahku

“tidak usah membantah. Lagi pula itu sebagai hukuman tambahan karena kau selalu terlambat, terutama saat mata kuliahku. Hukuman mengepel masih terlalu ringan. Ingat ! kalau kau besok tidak mengumpulkan nilaimu akan ku isi ‘F’. Kau kan pandai, kau pasti bisa mengerjakan tugas ini dengan baik.”papar seongsaenim

“ne.. arasso.”pasrahku. padahal aku sendiri tidak yakin bisa mengerjakan tugas itu dalam jangka waktu sehari.

@@!##

Malam ini hujan turun lagi. Aku keluar dari kampus saja sudah jam 8 malam. Dan karena takut tidak bisa menyelesaikan tugas dari seongsaenim, aku pun nekat menerobos hujan. Jadi beginilah aku, menggigil seraya memandang kosong laptop di hadapanku. Aku tak punya inspirasi, rasanya otakku tidak mau bekerja untuk saat ini.

“ayolahh.. bekerja..”kataku dengan menjambak rambutku

“arrrggggggghhh..”teriakku

“tidak perlu memaksakan diri. Lihatlah, matamu tinggal 5 watt. Tidurlah sebentar agar kau lebih segar.”ucap hantu itu lagi

“tidak perlu..”ketusku lagi

“ayolah.. kasihan kan matamu itu. kau butuh istirahat.”ucapnya lagi

“ne…ne..tapi bangunkan aku 20 menit lagi. Arasso ?”perintahku

“ne.. arasso tuan cho.”jawabnya

Lalu aku pun membaringkan tubuhku di kasur empukku. Tidur memang pekerjaan yang paling menyenangkan. Mungkin hantu itu benar. Aku butuh istirahat beberapa menit. Lalu aku pun terlelap dan masuk ke dalam alam mimpiku.

Kyuhyun POV END~

 

 

 

Seohyun POV~

Akhirnya namja keras kepala ini tidur juga. Haha. Wajahnya lucu juga jika sedang tidur seperti ini. namja ini memang sangat polos. Dia juga sebenarnya berhati lembut dan baik. Bagaimana tidak, ia hanya diam mendapat perlakuan tidak baik dari teman-temannya.

“dia pasti kedinginan..”gumamku seraya menyelimuti tubuhnya dengan selimut tebal di sampingnya.

“apa ini ? kenapa aku jadi memandang wajahnya terus.. apa aku.. adwae. Mana mungkin cintaku kan hanya pada siwon oppa..ck”ucapku membela diri

Kalau aku jadi dia, akan ku pukul taecyeon tadi memakai ember atau alat pel tadi. dasar, bad boy satu itu memang tidak pernah berubah.

“ternyata bosan juga menunggu orang yang sedang tidur. Padahal baru 10 menit yang lalu ia tertidur. Bagaimana ini, nanti aku bangunkan tidak ya ? tapi kasihan, ia terlihat kelelahan dan tidur sangat pulas. Tapi nanti tugasnya bagaimana ?”tanyaku pada diri sendiri.

“memangnya tugas apa sih ?”tanyaku penasaran lalu membuka map di atas meja itu

“ohh.. kalau hanya tugas seperti ini sih mudah. Kalau hanya semalam tugas ini pasti akan beres di tanganku. Hehe.. jangan panggil aku seo joo hyun kalau aku tak bisa..”ucapku menyombongkan diri sendiri

Jam 8 pagi….

“akhirnya selesai. Sekarang saatnya menyerahkan tugas ini ke dosen itu. ternyata otakku masih berfungsi secara sempurna.”riangku

“ternyata ada untungnya menjadi hantu. Bisa pergi kemana pun sesuka hati dengan cepat.”ucapku

Seohyun POV END~

 

 

 

Kyuhyun POV~

“hya..kyuhyun ! palii.. bangun ! heh !..”teriak seseorang

“ne.. hyung.”malasku, ku lihat matahari sudah mulai tinggi.

“tunggu.. hyung jam berapa ini ?”tanyaku

“baboo.. ini jam 8. Sudahlah aku akan segera berangkat. Kau ini selalu malas bangun pagi.”ucapnya

“oohh.. jam 8 pagi.”ucapku seraya meneguk segelas air mineral di meja

BYURRRRRRRRR…

“babo.. tugas itu.”pekikku histeris

“map..map tugas itu kemana hah ? tadi malam aku letakkan disini ?”ucapku frustasi mencari map berisi tugas itu.

“arrrrrrrggggghhhh……”teriakku

“hyaa ada apa!”pekik donghae hyung

“hyungg.. dimana map yang ada dimeja belajarku hyung ?”tanyaku

“mana aku tahu. Aku hanya masuk kamarmu untuk membangunkanmu babo. Sudah ya aku berangkat.”ucapnya tanpa dosa sambil ngeloyor pergi

@@!##

In taman…

“alasan apa yang tepat agar aku tak dihukum seongsaenim..hasshh.”kesalku

“cho kyuhyun..”panggil seongsaenim

JGLEKK..

Habislah sudah kau cho kyuhyun. Bersiaplah menerima nilai menjijikkan itu. batinku.

“aku mencarimu dari tadi.. selamat ya ! nilai tugasmu mendapat nilai A+ . kau memang siswa yang pandai. Aku jadi kagum mempunyai murid sepertimu..”paparnya seraya meninggalkanku yang masih bengong di tempat

“mwoo.. tapi.tapi. aku tak mengerjakan apapun. Lalu siapa ? donghae hyung ? mana mungkin. Apa hantu itu, hasshh apa-apaan sih dia kan hantu ?”tanyaku bingung

“memangnya kenapa kalau hantu yang mengerjakan tugasmu itu ? lagi pula kau jadi untung kan ? berkat bantuanku kau mendapat nilai A+.”papar hantu yeoja ini

“mana mungkin kau ? jangan bohong padaku ?”sanggahku

“terserahlah kalau kau tidak percaya. Aku kan sudah membantumu mengerjakan tugasmu dan mengantarkannya ke adjushi iitu. Sekarang kau harus membantuku.”ujarnya

“jadi kau tidak tulus membantuku ?”tanyaku

“anio.. bukan begitu. Tapi apa kau bukan termasuk orang yang selalu balas budi ?”ujarnya

“anio.. aku tak mau ?”jawabku

“haha.. ternyata selain kampungan, cupu dan aneh. Kau juga gila ya ? berbicara sendiri seperti itu. huuu~aku takut.”ujar taecyeon itu lagi.

“heiii…. semuanya dengar.. ternyata namja ini gila. Dia dari tadi berbicara sendiri.”ucapnya lagi.

“hahahhahha……”sontak semua orang tertawa melihatku. Sedangkan aku hanya menunduk malu. Lalu aku pun berlari menuju tempat yang sepi. Tempat favoritku saat sedang sedih dan tempat untuk meluapkan amarahku.

“arrggggggghhhhhh..”marahku

“untuk apa marah tidak jelas seperti itu. lebih baik sekarang kau datangi taecyeon lalu pukul dia.”kata hantu cerewet itu

“kenapa hah ? kau selalu sok tahu dan selalu membuntutiku kamana pun aku pergi.? Apa kau tidak puas membuatku di katai gila karena berbicara sendiri ?”kesalku

“…”heningnya

“kenapa diam hah ? cepat jawab aku !”teriakku

“jangan berteriak padaku !”ucapnya tak kalah sengit

“kau tahu ! hanya kau yang dapat menolongku karena hanya kau yang dapat melihatku. Kemana lagi aku harus meminta bantuan jika bukan padamu ! dan lagi, apa kau tahu ha ? aku sama sepertimu ! aku juga kesepian ! setelah menjadi hantu, aku seperti kehilangan segalanya. Apa kau tahu rasanya ? melihat orang tua menangisi dirimu setiap malam ? aku tersiksa. Aku kehilangan tempat bersandar, aku kehilangan cintaku. Semua. Semuanya”paparnya sambil terisak sedangkan aku hanya melongo melihat reaksinya yang sangat mengejutkan itu.

“kau tahu.. hatiku sangat sakit..”lirihnya

“mianhae..mianhae”ucapku

“ne..ne. tak apa aku memahami jika kau merasa terusik oleh kedatanganku.”ujarnya

“anio.. aku sedang emosi tadi. jadi maafkan aku.”pintaku diteruskan dengan anggukan singkat darinya.

“ngomong-ngomong, apa bad boy itu sering mengganggumu ?”tanyanya

“ne.. mereka sering menindasku dan menyuruhku melaksanakan hukuman yang seharusnya mereka kerjakan.”jawabku

Yeoja ini sangat aneh. Moodnya mudah sekali berubah padahal baru saja ia menangis dan mara-marah tidak beraturan seperti itu. tapi sekarang ? ia justru terlihat baik-baik saja.

“lalu apa kau tidak pernah melawannya, atau setidaknya menolak permintaannya mungkin ?”tanyanya lagi

“aku ingin. Bahkan sangat ingin. Tapi siapa aku ? aku tak punya kuasa untuk melawan mereka. Aku hanya bisa diam dan menuruti kemauan mereka. Aku ingin memukulnya tapi aku tak sanggup. Aku terlalu takut dan pecundang.”kataku lirih

“taecyeon itu tak perlu kau takuti. Ia hanya namja manja yang hanya bisa bersembunyi di balik nama besar appanya. Ia sebenarnya hanya namja ingusan yang perlu diberi pelajaran.”jelasnya

“mwoo ? bagaimana kau tahu ia taecyeon ?”tanyaku bingung

“hehe.. dia itu dulu pernah bberapa kalimenyatakan cinta padaku. tapi aku menolaknya. Padahal ia tahu kalau aku sudah punya namjacingu. Karena kesal ku tolak. Ia lantas berambisi memisahkan aku dari namjacinguku. Tapi itu semua tidak berhasil.”paparnya

“oohh.. namjacingumu itu bernama choi siwon bukan ?”tanyaku ragu.

“ne..bagaimana kau tahu ?”ucapnya malu-malu. Ku rasa yeoja ini sangat menyukai namja bernama choi siwon itu. bahkan saat kusebutkan namanya wajahnya sudah merah merona seperti itu.

“aku tahu dari koran yang di baca hyungku saat itu. aku juga sedikit tahu tentangnya dari hyungku. Karena choi siwon adalah atasan hyungku di kantornya.”jelasku

“ohh.. pantas saja aku pernah melihat hyungmu.”jawabnya

Lalu semuanya menjadi hening…….

“tuan cho..”panggilnya

“ne ..?”jawabku

“ehh..ohh. bukankah kita belum berkenalan ?”tanyanya sambil tersenyum manis.

“ohh.. ne. Aku cho kyuhyun. Kau sudah tahu kan ?”candaku

“hehe.. ne . seo joo hyun imnida.”jawabnya

“ne seohyun..tapi jangan panggil aku oppa. Aku akan terlihat sangat tua.”ucapku jujur

“arasso tuan cho. Ermm.. bagaimana kalau kita membuat persetujuan ?”tawarnya padaku

“persetujuan tentang apa ?”tanyaku

“aku akan membantumu melawan taecyeon dan juga mendapatkan jessica, tapi kau juga harus membantuku menyelesaikan masalahku bagaimana?”tanyanya

“jessica ? maksudmu ?”tanyaku pura-pura tidak mengerti.

“sudahlah. Aku tahu kau diam-diam selalu memperhatikannya bukan ? aku bisa menebaknya.”jawabnya jujur

“ehh.. ketahuan ya. Ne, aku menyukainya dari dulu. Tapi aku tak berani menyatakan cintaku padanya seohyun..”ucapku sedih meratapi nasib sebagai pecundang

“jangan begitu. Tapi kalau aku perhatikan, ia bukan yeoja yang cocok denganmu tuan cho. Soalnya dia sedikit sombong dan tengik.”tukasnya sambil menerawang

“jangan sok tahu..”ketusku

“ne..ne . aku tak akan mengatainya lagi.”sesalnya

“lalu apa yang harus aku lakukan untuk membantumu menyelesaikan masalahmu ?”tanyaku

“hanya ada satu cara kita harus BERBAGI JIWA.”ucapnya mantab

“mwoo ? apa maksudmu dengan berbagi jiwa hah ?”pekikku

“jadi aku akan memasuki tubuhmu. Dan menggunakan tubuhmu untuk melaksanakan rencanaku.”jawabnya

“anio. Anio. Aku tidakk mau kalau kau menggunakan tubuhku untuk berbuat jahat.”larangku padanya

“tapi ..”cegahnya

“memangnya apa rencanamu huh ?”kesalku

“aku ingin tahu alasan namjacinguku membatalkan pernikahan kami dan juga memberitahu semua orang tentang sebuah rahasia besar.”paparnya yang membuatku tercengang.

“rahasia apa maksudmu ?”tanyaku

“kau akan tahu sendiri ruan cho. Tapi bukan sekarang bukan saat yang tepat untuk memberitahukan rahasia itu.”tegasnya

“mwoo.. gaya bicaramu tinggi sekali. Terserahlah.tapi aku tidak berjanji bersedia membantumu. Hah sudahlah aku mau masuk ke kelas.”ucapku lalu pergi berlalu meninggalkan hantu itu sendiri

“terserah.. tapi aku akan membuatmu bersedia membantuku !”teriaknya namun tak ku hiraukan sama sekali

@@!##

“hari ini aku akan membagi tugas untuk ujian akhir semester ini. dan tugas ini harus di kerjakan secara berpasangan. Karena aku ingin seisi kelas ini saling akrab, maka aku yang akan membagi kelompoknya. Arasso ?”tanya seongsaenim dan dilanjutkan anggukan dari seluruh murid

“jessica jung dan .. ermmm cho kyuhyun.”tegas seongsaenim

Astaga aku.. aku .. satu kelompok dengan jessica ? astaga.. mimpi apa aku ini. wahhh. Kalau belajar di temani jessica pasti aku akan semakin semangat nih. Rasanya aku ingin berteriak sekencang-kencangnya….

“permisi cho kyuhyun..”sapa jesicca seraya mendekatiku

“ne..”jawabaku gugup

“ermm .. sepertinya beberapa minggu ke depan aku akan sangat sibuk dengan jadwal pemotretanku. Kau tahu kan aku seorang model ?”tanyanya yang di ikuti anggukan dariku

“ermm.. tapi tugas itu kan dikumpulkan 5 hari lagi. Dan jadwalku sangat padat, bahkan aku tak akan ke salon selama seminggu ke depan. jadi aku tak dapat mengerjakan tugas itu bersamamu. Jadi kau mau kan mengerjakan tugas itu sendiri ? kau juga tak akan tega kan tidak mencantumkan namaku di tugas itu ?”pintanya

“tapi…”ucapku terhenti saat ia menempelkan jari telunjuknya ke bibirku dan tentu saja aku langsung panas dingin dibuatnya.

“sttt.. ku mohon”rayunya lagi dan aku hanya mengangguk mengiyakan

“gomawo cho kyuhyun…”ucapnya seraya melangkah menjauhiku

“dasar.. rayuan yang menjijikkan. Kau juga babo, mau saja di tipu nenek sihir macam jessica.”ketus hantu jelek seohyun. kenapa aku tak kaget lagi? ahh. mungkin sudah terbiasa.

“kau tak tahu apapun. Jadi diam saja, atau aku tak akan membantumu.”kesalku

“arasso..”pasrahnya

@@!##

Sehari setelah kejadian itu……

“baiklah.. apa kau siap tuan cho ?”tanyanya

“ne.. aku siap..”ucapku mantab

Setelah aku pikirkan semalaman aku akhirnya setuju bernegosiasi dengan hantu seohyun itu. dia akan membantuku mendapatkan jessica dan juga meruntuhkan benteng taecyeon.

Entahlah apa rencana yang ada di otak yeoja ini. sampai-sampai aku percaya saja apa yang ditawarkannya padaku. dan saat ini aku sedang duduk manis di kursi. Hantu itu sedang mencoba mengubah penampilanku.

Dia bilang penampilanku terlalu buruk dan kampungan #plakk. Tapi aku bisa dikatakan tampan jika sedikit dipoles katanya.

“heii..heii. mau kau apakan rambutku ?”tanyaku

“diamlah. Biarkan aku yang mengurus penampilanmu ini. kau terima beres saja. Aku yakin, jessica dan yeoja-yeoja lainnya akan mengalihkan perhatiannya padamu.”ungkapnya

2 jam kemudian……

“selesai… sekarang kau tinggal ganti baju saja. Bajumu sudah ku siapkan di atas ranjangmu.”terangnya

“ne..tapi aku mau lihat perubahanku dulu kemarikan cerminnya.”pintaku

“anio.. tidak boleh. Kau ganti baju dulu lalu akan ku berikan cermin ini.”sanggahnya

“ne.. hantu seohyun..”pasrahku seraya membuka kaosku

“adwae… kenapa kau buka disini ?”tanyanya polos lalu menutupi wajahnya

“lalu aku harus ganti dimana ? aku malas ke kamar mandi. Lagi pula kau tak akan rugi kok jika melihat tubuhku.”godaku

“sinting..”kesalnya lalu menebus pintu kamarku

….beberapa menit kemudian..

“hya.. !! cho kyuyun. Lama sekali kau ! cepat berangkat kau akan telat nanti.”teriak hantu itu

“ne..ne.. aku sudah selesai. Masuklah..”jawabku

“ohh.. my GOD..”ucapnya …

TBC~

Jadi juga ni ff.. duhh duuh.  Aku tak tahu harus ngomong apa.. ck

Sebelumnya pipah mau mengucapkan selamat tahun baru to everyone..hehe

Mianhae ya.. kalo ff part ini kependekan.. soalnya aku lagi mampet buat idenya.

Pipah Cuma mau bilang, pipah sekarang udah kelas 3 SMA. Jadi kudu nyiapin buat tryout, ujian sekolah, uan, dll. Jadi kemungkinan besar pipah bakal hiatus sementara dalam pembuatan ff. Tapi kalau masih bisa pasti aku kirim kok.

Ff ini juga lama banget ya jadinya ? mau gimana lagi ini juga udah di sempet-sempetin buatnya. Hhuhu~

Jangan lupa add pipah dan singgahi fanpage pipah oke !

Peluk readers satu-satu….*_* gomawoooo

 

 

 

 


34 thoughts on “HELLO GHOST !! [part2]

  1. hahahaha kocak banget ceritanya…
    like like like… ^^

    kyu culun??? #astaga… gimana yach bayanginnya..#emang nyocok juga sih jadi culun.. plaakk dibakar sparkyu…
    oouuhh ternyata bang ikan juga dulu naksir Seo yach… haaiihh sayangnya udah ada yg punya..#Ya udah bang, sama aku aja yach….. >////<

    keren ceritanya bagus banget,,, tapi moment SeoKyu.na cuma dikiitt…

    Like

  2. mwo.. kyuppa culun? tidak mungkin itu. pasti oppa tetep cakep. kekeke
    yak.. kasian seonnie jadi hantu gentayangan gtu.
    ayo oppa bantu seonnie.
    yah.. kependekan saeng.. tapi gomawo ya udah mu lanjutin ff nya.
    Deabak🙂

    Like

  3. eonni,,, it’s so daebak… main kalo aku bru komen di part ini,,,, n Jebal part 3 nya di panjangin dikit ya n secepatnya ya…. hehehe,,, mianhae kalo permintaannya terlalu banyak dan memusingkan,,, Hidup SEOKYU… hehehe… Good Job Chingu… I hope next part coming soon…🙂

    Like

  4. Hahaha…. Hantu seohyun, aku lucu denger kata-kata itu.
    Ya ampun author, ff nya kurang panjang…. Hehehe, next chap jangan lama2 ya…. Hwaiting!!!

    Like

  5. haha kyuppa jadi culun?? trus di bully lg ckck
    tapi tetep tampan
    suka karakter seonnie dsini
    wahh pasti kyuppa stlh dimake over pasti makin ganteng hehe

    penasaran sma rencana yg bakal dilakuin seonnie

    ayooo chingu sgra lah publish tp jgn lama2 yaaa

    Like

  6. haha kyuppa jdi culun..
    keinget vc nya SUPER GIRL..hangeng culun abies..
    ngebayangin klo kyuppa kyk hangeng gtu+dketin sica unnie..

    lnjut y chingu..
    ending nya seokyu kan..
    seokyu wires..hwaiting

    Like

  7. wkwkwkwkwkwk,kocak bget!!bner laen dari kenyataan😛
    kyuppa suka bersih”,trus jadi culun juga’,wkwkwkwkwk gk bisa bayangin…..
    lanjut ya pipah oenni…..,cpetan!tp belajar terus ya….FIGHTHING

    Like

  8. Prasaan saya pernah baca deh, tp endingnya bukan seokyu kn?
    Tp yg saya baca it klo gk salah yg main ajhuma trz akhirnya kyu sama ajuma it.#klo endingny kyu sama sica ogah ah#
    tp saya lupa bacanya dmn dfb kali yah…!:|

    Like

  9. Kayanya aku udah pernah baca ff inii deh
    Hehehehhe ternyata aku udah pernah baca yg part ini, tapi bacanya gak dari part 1😀
    Part selanjutnya cepet di post yaaa jgn lama-lama😉

    Like

  10. Uwah bagus banget ff ny
    *O*
    yah kenapa tu seo teriak oh my God#terpesona, atau ad sesuatu yg menarik
    ck taecyeon disini sangar pdhal dlmny manja ckckck kita lihat hasil dr roh(?) seo

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s