COMEBACK??? IAH GAK YAH?? :(


HOAMMMMMMM……

MARI KITA LIST DAFTAR HUTANG SAYA #?

1. SHOOT AKHIR DARI https://smtownfanfiction.wordpress.com/2011/08/09/2shoot-%E2%80%9C-last-love-last-kiss-last-dream-is-last-name-%E2%80%9D/

2. PART AKHIR DARI https://smtownfanfiction.wordpress.com/2011/03/26/sequel-3-of-am-i-a-dad-2-shoot-our-miracle-life-2/

3. PART KELIMA DARI https://smtownfanfiction.wordpress.com/2011/06/23/the-evil-princess-the-olympuss-gods-from-smcorp-part-4/

4. PART KETIGA DARI https://smtownfanfiction.wordpress.com/2011/04/30/%E2%80%9Cwgm%E2%80%9D-meet-%E2%80%9Chello-baby%E2%80%9D-part-2/

 

EHHH KOK BANYAK BGT HUTANGKU #SHOCK

ini udah gak ada lagi kan ya? kelar kan ya? tinggal ini aja kan ya?

benernya udah ada yang sebagian jadi sih.. tapi publish gak ya? kasih saran dong…

aku rada bingung ini, soalnya selama aku pantau,, SILENT READERS nya tambah BUANYAKKKKKKK…. =.=

AKU JADI RADA GIMANA GITU MAU PUBLISH…

readers masih pada penasaran gak sih ama cerita2 di atas? kalo gak, aku juga gak bakal lanjutin kok.. mungkin semua udah pada bosen nungguin aku yang gak muncul2 gitu..

 

kasih saran ya.. aku bingung nie…

GOMAWO….

SARANGHAEYO….

 

EHMMMMM….

AKU KASIH DIKIT CUPLIKAN 2SHOOT:   “ LAST LOVE. LAST KISS, LAST DREAM  IS LAST NAME ” 

 

“Lalu? Apa yang akan kau lakukan jika hubunganmu dengan Joohyun yang akan hancur? Sudah, urus saja urusanmu dengan Joohyun, jangan terlalu peduli padaku. Sikapmu yang seperti ini akan membuat keadaanku makin susah dan terjepit. Kau akan membuatku terlihat seperti wanita penggoda kekasih orang lain sama seperti apa yang dikatakan Jessica. Kumohon, temui Joohyun. Dia lebih membutuhkanmu..” Pinta Qian memelas pada Kyuhyun. Pria ini kini masih saja berusaha menolak permintaan Qian, di dalam hati kecilnya terdapat perasaan merasa bersalah yang teramat besar pada sahabatnya ini. Dia merasa jika dialah penyebab rusaknya hubungan kasih antara kedua sahabat baiknya itu. “Baiklah, aku tak akan memaksamu. Aku harap kau dapat menyelesaikan masalahmu itu dan jika kau membutuhkan bantuan, jangan sungkan menghubungiku. Aku pamit.” Kyuhyun berjalan menjauhi sahabat dekatnya itu dan menghilang di balik pintu.

 

“Kau berhasil membuatku dalam keadaan yang serba salah, Cho Kyuhyun. Bagaimana aku dapat menegakkan kepalaku di hadapan kekasihmu, Seo Joohyun jika semua orang menganggap diriku wanita tak tahu diri?”

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥

“Mengapa baik padaku? Bagaimana caranya aku bisa melepaskanmu jika kau tetap seperti ini?” tangis Joohyun akhirnya tanpa menatap pria di hadapannya. “Kau ini bicara apa? Apa yang kau katakan?” kyuhyun menatap heran gadis dihadapannya. Degup jantungnya berdetak cepat dan terasa sakit, ada sesuatu yang terasa menyesakkan disana. Ada perasaan yang tak baik menghinggapi hatinya. “Mianhae Oppa, Mianhae karena aku harus melakukan ini.” Joohyun makin sesenggukan hingga membuat Kyuhyun makin tak tenang. “Katakan Seohyunnie, ada apa? Katakan ada apa?” tanya Kyuhyun yang meninggikan suaranya.

“Kita harus berpisah Oppa.”

Kyuhyun terdiam di tempatnya, tatapan mata Joohyun yang penuh air mata sangat menyiksa batinnya. Semua yang ada dalam benaknya kini telah terbukti. Jantungnya tak lagi berdegup kencang namun kini syaraf-syarafnyalah yang terasa melemas. Dia terlalu terkejut mendengarkan ucapan Joohyun.

 

HEHEHEHHEHE #KABURRR


75 thoughts on “COMEBACK??? IAH GAK YAH?? :(

  1. Author aku kangen karya mu~
    lanjutin yaa~ #puppyeyes abis makin penasaran sm last kiss last dream itu yg sequel I m a dad jg, pokonya semuanya kita tunggu

    Like

  2. chinguuu
    yg LAST LOVE.
    LAST KISS, LAST DREAM IS LAST
    NAME dongg 😀
    aku nunggu banget FF yg ituu T____T
    besok di post yaa 😀
    #plak

    Like

  3. lanjutiiin onnie 🙂
    lanjut ya on, sumpah aku penasaran banget sama cerita cerita nya, apalagi aku suka sama semua ff onnie 😀
    lanjut ya onnie, aku tunggu looh

    Like

  4. dithaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    lanjuuuuuuuuuuuuuuut..
    penasaran tingkat dewa ama kelanjutan smua ff nya..
    apalagi yg ditha kasi teaser nya ini..
    lanjuuuut..
    lanjuuuut..

    Like

  5. author…lanjutkan…kasihan seomma ma kyuappa blum nemuin aden aku hyunjoo.sku merasa jadi kaka yang bertanggung jawab
    lalu..ntu ngapain pula seomma pisah dari appa? monggo appa desak si author…
    nahhh tu wgm meet hello baby dah pada demo di chatroom….
    plesee comeback.bayar hutang mu ember,gayung,piring,gelas smua kreditnya belum lunas…
    #halahhhapalahnihreadergaje

    Like

  6. ditha eonnie!!!
    come back na..
    aku nunggu bgt ma ke 4 ff itu..
    apalagi yg tinggal end..
    please comeback soon, tapi klo emang eonnie lagi sibuk g apa deh comebacknya agak lama..
    yang penting eonnie comeback..
    g sabar pengen baca ff eonnie lagi, udh kangen ni..
    ditha eonnie faighting!!!

    Like

  7. semuanya SELESAIKAN eonn..!!!
    aduuh, aku mau banget banget LAST LOVE. LAST KISS, LAST DREAM IS LAST NAME, itu bagus tp ngegantung banget, sayaang kalo gak dilanjutin 😦
    oh WGM meet Hello Baby gak dilanjutin??? huaaa, itu salah satu ff yang paling aku suka dan aku tungguin loh 😦 Lanjutiin yaaah… lanjutiiin
    Evil princess and Olympus’ gods jugaaa… aihh itu sayaang bgt kalo gak dilanjutiin 😦
    plis plis bgt yah eonn… lanjutin SEMUA.. sampe abis.. hehehe –V

    Like

  8. Authooorrr~ hutang ff mu padsakami terlalu banyak. Post dong! Hehe~ pleaseeeeeee…. Comebacknya ditunggu loooh ^^

    Like

  9. eonni !!!!!!
    cepat lanjutin ff mu yg last love last kiss last heart is last name nya donk !! jebal !!!!
    aku sangat menunggu kelanjutan ff itu ,
    lanjutin yah eon yah yah #puppy eyes 🙂
    aku akan sangat berterima kasih jka eonni mau melanjutkan ff itu , oh ya utk ff eon yg lain juga harus di lanjutin loh , #maksa
    pokoknya wajib !!! di lanjutin #plak

    Like

  10. comeback! comeback! comback! 😀
    ayoo dongs lanjutin semuanyaaaaa 😀
    seneng banget sama ff buatan dithaseokyu ^^
    ff yang dibuat dithaseokyu adalah ff pertama yang aku suka 😀
    iyaa ga akan jadi siders kooo 🙂
    sering komen2 ko 😀 yayayayaya

    Like

  11. q baru tau da FF yg diatas,coz q jg bru jd reader baru!!hehehe
    q lom baca tpi q dah liat cast2 n pairing’a FF diats,coz q biasa klo sblm baca FF slalu liat cast+pairing’a,klo cast+pairing’a co2k q bru baca,suka bgt Seokyu,Yoowon,Haesica!jd q coment dsnie aja!
    mending dilanjutttt thorrr!!
    coz q suka FF mu bahkan sblm baca!!jgn berhenti pa lgi buat FF Seokyu,Yoowon,Haesica!!please!n q akan coment dFF slanjut’a!!Fighting

    Like

  12. aku kangen udah lama banget. ayo dong selesaiin ffnya dan cepet-cepet di publish. pada nungguin. aku udah lama banget nunggu ff yang “ LAST LOVE. LAST KISS, LAST DREAM IS LAST NAME ” jadi penasaran kisahnya kyu jadinya sama siapa? harus sama se. maksa deh hehehe

    Like

  13. karena aku termasuk orang yg kemaruk mode on pengen semuanya deh
    bagooos bagoos soale mian aku gk komeng cos termasuk reader baru yg kadang klo komeng gk masuk itu bikin aku hopeless
    comeback pliss

    Like

  14. COMEBACK COMEBACK COMEBACK!!,ayolah……. aq sukaaaa bget sma FF nya author, dijamin aq gk akan jadi silent readers deh pokoknya….

    Like

  15. ommmmo eonni akhirnya comeback YEAH. last love last kiss last dream is last name itu ff favorit saya di SM Town Fanfic. hehhee

    WGM Meet Hello baby trus yang Olympus juga kocak abis hhaha. saya nungguin banget ff di atas yang belum kelar huhuuhu.

    teasernya keren mantep! baru baca sekilas aja langsung dapet feelnya. makanya cepet comeback ya? hehhe. eonni udah kayak artis aja pake acara comeback segala #plaak

    siip. pokoknya semua ff eonni itu fanfic yang paling ditunggu. dan nggak usah pake password yaa. hehehe
    fighting! =D

    Like

  16. ayo…eon comeback!!
    aku udh lumutan nungguin ffnya yang The Evil Princess & The Olympuss Gods from Smcorp, sama yang WGM meet Hello Baby, aku berharap bgt kl itu ff dilanjutin
    *Semangat nulisnya ya eon!!* *Mian….kl sok kenal, kekeke*

    Like

  17. Comeback! Pokoknya harus yaa. Banyak bgt yang nungguin nih eonni:( apalagi penasaran sama the evil princess terus juga last love, last kiss itu. FF eonni itu kece poll. Jadi cepet comeback:))

    Like

  18. Comeback! Pokoknya harus. Banyak yang nungguin nih eonni:( apalagi aku plg gak sabar nunggu the evil princess sama last love, last kiss itu. FF karya eonni itu kece poll. Jadi cepetan comeback!:))

    Like

  19. Lanjutin dong author yg LAST LOVE.
    LAST KISS, LAST DREAM IS LAST
    NAME..
    Tp kLo bs Changmin jgn sm Victoria yaa..
    Aku gak reLa 😥
    Tp Klo Kyuhyun hrs sm Seohyun..
    hehehehe..

    Like

  20. Come back dong eonn….
    Aku rindu karya2 mu yang indah itu…
    Ayolah eonn…
    #mukamelas

    Aku sangat menunggu semua ff mu…
    Apalagi yang Our Miracle Life ama WGM MEET HELLO BABY…..

    Tiap hari aku terus buka blog ini cuma buat liat kelanjutan dua ff itu…
    Tapi lama kelamaan aku bosen… karena g’ ada kabar tentang kedua ff favoritku itu… 😦

    Plllliiiissss lanjutin ya….

    Soal banyaknya siders, jangan kau pedulikan… #enak banget saya ngomongnya -__-

    Masih banyak yang mendukungmu dan menanti karyamu eonn…
    Apa kau tak kasihan dengan readers setiamu….????

    Ayolah eonn…. Jeballll….!
    Lanjutkan ya….
    Aku janji akan jadi reader yang baik…. 🙂

    Mianhaeyo karena aku pernah jadi siders…
    Jeongmal mianhaeyo… 😦

    HWAITING DITHA EONNI…!!! 😀

    Like

  21. Come back dong eonn….
    Aku rindu karya2 mu yang indah itu…
    Ayolah eonn…
    #mukamelas

    Aku sangat menunggu semua ff mu…
    Apalagi yang Our Miracle Life ama WGM MEET HELLO BABY…..

    Tiap hari aku terus buka blog ini cuma buat liat kelanjutan dua ff itu…
    Tapi lama kelamaan aku bosen… karena g’ ada kabar tentang kedua ff favoritku itu… 😦

    Mianhaeyo karena aku pernah jadi siders…
    Jeongmal mianhaeyo… 😦

    Soal banyaknya siders, jangan kau pedulikan… Masih banyak yang mendukungmu dan menanti karyamu eonn…
    Apa kau tak kasihan dengan readers setiamu….

    Ayolah eonn…. Jeballll….!
    Lanjutkan ya….
    Aku janji akan jadi reader yang baik….

    FIGHTING DITHA EONNI…!!! 😀

    Like

  22. comeback!! comeback!! comeback!! huhuhuh, aku selalu nunggu ff mu yg olympus god itu T__T tapi ga dilanjut terus 😦 huhuhu T__T ayoo ditha eonni, kasian good reader macem saya *plakk*

    Like

  23. Lanjut chingu…
    Mian aq bkal sring2 ksih koment chingu..
    bwt fanfict lainnya jg,yg bkan Seokyu…..mskpun Seokyu te2p no 1…
    bnerean chingu!! lanjut ya…
    oh ya mw nanya…. yg ff REAL WIFE itu klnjutnya gmn ???
    pnasaran bgt!!!!!

    COMEBACK!! kami slalu menunggu Semua karya Author….

    Like

  24. Hay..Author,aku sebenernya udah readers lama di sini,,cuman jarang koment ajha,FF karangan author bagus-bagus kug,nggak ngebosenin..:D

    Like

  25. thor wgm meet hello babynya lanjutindon itu fanfic yang paling aku suka ….. please,,,,,,
    comeback ,,,,,,,,,comeback

    Like

  26. lanjuuuuuuuut dong thor, terutama yang olympus god .
    mian kalo sebelum2nya jadi sider, sekarang ga lagi deh 😦 lanjuuuuuuuuuuut kan semua ff nya 😀

    Like

  27. Miane…Miane… Author ditta..(sorry kalo namanya salah)
    🙂 hehe..
    Slama ini aku jadi silent reader.
    Tpi aku bru buka dan pas aku buka ff WGM meet HELLO BABY, aku langsung terkesan.
    Pas lagi seru baca,ternyata part 3nya gk ada…
    Huhu..
    T_T
    Honto ni gomenasai..
    Author…

    Ghea.

    Like

Leave a comment