Immortal Song eps 1



annyeong CHINGU ^^ readers . semuanya dech . laddy datang lagi *padahal lum bales koment*

Hehehehe mian ya , rada telat soalnya 3 hari yang lalu laddy sakit *owwwwwww~
T,T jadi ga bisa bales comment ^^ . tapiiii semua comment laddy baca dan laddy jadiin catatan kok di buku *OWWWW~~~

Oh ya soal sequel yang waktu itu . mian banget T,T laddy dah mentok ga bisa lanjutin T,T tapiii ……

Tenanngggg ajaaaa XD ahahahha . kali ini laddy kembali juga dengan FF yang SUPER DUPER ANEH END GA JELAS banget nyeritain apa . tapi yang jelas ceritanya ada sangkut pautnya ma immortal song . ahihihihihi . penasaran ? penasaran ? ^^
LETS READ DONT FORGET COMMENT UNTUP EPS ke 2

 

Cast : kyuhyun dan kawan kawan

 

Kau menyanyi dengan indah . terkadang kau seperti evil terkadang kau seperti malaikat . aku bangga padamu .

 

“OK ! baiklah !” ucap kyuhyun oppa  saat nada ponselnya berdering “YES !” teriak kyuhyun berjingkrak jingkrak kegirangan “kau baik baik saja oppa ?” tanya seseorang yeoja menghampirinya dengan tampang ketakutan . pakaiannya begitu resmi . “hehehe aku baik baik saja seo . kau mau kemana ?” tanya kyuhyun masih kegirangan dan hampir saja kakinya menginjak kaki seohyun yang mengenakan sepatu berhak 5cm “aku ada acara UNICEF oppa ~. Tunggu …..oppa yakin oppa baik baik saja ? kelihatannya …ada kabar baik .” ucap seohyun menuntun kyuhyun untuk duduk di sofa ruang tunggu gedung SM “aku ….akuu….” ucap kyuhyun oppa sengaja membuat seohyun bertanya tanya dengan kelanjutan cerita kyuhyun oppa padanya “aku berhasil mengajak KIM min jong HYUNG untuk berduet denganku di Immortal SONG !!! AIGOOOO !!! SEOOOO !!” pekik kyuhyun oppa mengangkat seohyun berdiri dan berloncat loncat memeluk seohyun yang kebingungan bercampur senang “benarkah ? syukurlah ~. tapi …” ucap seohyun melepaskan pelukan kyuhyun padanya dan menatap namja tampan yang menampakan tampang sok imut padanya “oppa sudah mantap ikut immortal song ?” tanya seohyun ragu dan memeriksa dahi mulus namja itu . mata sang namja menyipit kesal dan pipinya menggembung seperti ikan fugu ke arah seohyun yang hanya tersenyum dan mengarahkan PEACE ke arah kyuhyun

CHU

Ciuman hangat mendarat di pipi seohyun . yeoja ini hanya terkejut dan menatap namja nakal itu dengan kesal “Banyak ANAK ANAK ASRAMA OPPA !” pekik seohyun melirik ke kanan dan kekiri . memastikan kondisi di sekeliling kantor aman “terimakasih atas perhatianmu seohyun ku ~. Tapi aku sudah mantap akan ikut IS . siapkan saja kostum untuk penampilan pertamaku . OK ?” ucap kyuhyun mengacak acak rambut seohyun dan berlalu , meninggalkan yeoja itu mendengus dan tersenyum kesal bercampur senang ke  arah sosok namja yang menghilang di balik lift .

Seohyun p.o.v

Perasaanku berdebar saat bertemu Ban ki Mon *maaf klo salah pak sekjen PBB T,T* . aku senang karna bisa berfoto plus menerima tanda tangannya di buku yang dia tulis .  tapi …lebih berdebar lagi perasaanku saat mobil yang mengantarkanku , sunny eoni , dan tiffany eoni berhenti di salah satu butiq langganan kami .

“eoma …” ucapku berlari ke arah wanita separuh baya yang tetap awet muda di mataku . matanya begitu hangat dan ramah menyambutku “seohyun …tumben kau kemari , ada apa ? apa mencari ahra ?” tanya kyuhyun eoma ke arahku yang menggeleng panik dan memasang muka memelasku padanya . “tolong aku eoma …” ucapku memelas dan mengajaknya duduk di sofa . meninggalkan tiffany eoni dan sunny eoni yang sibuk dengan pilihan jas dan kemeja entah untuk siapa .

“kyuhyun akan ikut immortal song , eoma akan menonton ?” tanya ku ke arah eoma kyuhyun yang bingung melihat tampang panikku “immortal song ? acara televisikah itu seohyun ?” tanya eoma ke arahku yang hanya mengangguk sambil menggigit ujung bibirku “lalu ? kenapa kau meminta tolong pada eoma ?” tanya eoma mengelus rambutku dan menatapku semakin bingung “oema ~ , kyuhyun oppa menyuruhku memilih pakaian untuk 1st Stage nya . oema tau style kyuhyun oppa ?” tanya ku ragu ke arah eoma yang terkejut dan sesaat kemudian tertawa menatapku “seohyun seohyun …berapa lama kau mengenal kyuhyun ? kalau dia bilang kau yang memilih …harus kau yang memilihkannya kan ?” ucap eoma menghentikan kalimatnya dan berjalan menuntunku ke arah koleksi jasnya dan kemejanya . “pilihlah sesuai seleramu , eoma yakin apa yang kau pilih pasti kyuhyun suka ^^.” Ucap eoma begitu memasrahkan semuanya padaku “baiklah …” ucapku lemas dan mulai memilih milih jas yang ada di lemari .

Together with you ..

Ku dengar suara kyuhyun oppa membisikan sesuatu di telingaku . seketika saja ku pejap pejapkan mata “kyupa .~ jangan ganggu aku dulu .” ucapku memukul mukul pelan kepalaku dan sibuk dengan beberapa stelan jas . dan akhirnya , ku jatuhkan pilihanku pada jas putih santai , kemeja biru muda dan celana kain hitam panjang . “apa itu akan sesuai dengan kyuhyun ?” tanya tiffany eoni meragukanku yang tertunduk ragu untuk mengambilnya . “tiff !” ucap sunny eoni menyikut tiffany eoni dan berjalan tersenyum ke arahku . “itu bagus seo , ayo kita bayar .” ucap sunny eoni ke arahku yang mencoba tersenyum

End seohyun p.o.v

Kyuhyun p.o.v

“huft ~” ku helakan nafas panjang saat ku tunggu kedatangan seohyun di depan gedung SM .

“OPPA !” panggil sosok wanita yang ku kenal , wajahnya tampak kelelahan di saat berlari menghampiriku . di dalam hati , aku merasa jahat juga menyuruhnya memilih pakaian untukku “sudah ?” tanya ku ke arahnya . “ini .” ucapnya lirih mengarahkan beberapa bungkusan tas belanjaan padaku . ku lirik jas putih di dalam tas “aku tau …pilihanku jelek .” ucap seohyun menundukan wajahnya dan berjalan mundur “seohyun nie…~” panggilku emnarik pergelangan tangannya dan memeluknya dengan hangat .

Udara di sekeliling kami memang hangat karna ini masih musim panas , tapi rasanya akan lebih hangat bila aku memeluk tubuh putih godnessku ini “gomawo..” ucapku melepaskan pelukanku dan mencium keningnya membuatnya memejamkan matanya sesaat sebelum menatapku dengan mata berbinar karna aku begitu menghargai pemberiannya “akan aku pakai . doakan aku ya .” ucapku tersenyum manis ke arahnya . “benarkah ?” tanyanya tak percaya dan tersenyum ke arahku . matanya hampir menangis mendengar kalimatku .

End kyuhyun p.o.v

“CHOOOO KYUUUU HYUUUUUN !!!!” teriak ryeowook berkoar koar di dalam dorm karna begitu panik menyiapkan kyuhyun yang akan ikut immortal song “aigo hyung ! sudah aku bisa menata pakaianku sendiri .” ucap kyuhyun risih dan melipat jasnya sehingga pergelangannya hanya sepanjang sikut . “dia sudah dewasa kan wook ? kenapa kau memanjakannya ? saat aku immortal song saja yang  mengurus segala keperluannya meneger !” ucap yesung hyung cemburu dengan perlakuan ryeowook pada kyuhyun “ini beda HYUNG ! dia magnae BRO ! dia tampan dia juga punya suara indah , dia ….juga sedang sakit .” ucap ryeowook khawatir . tangan halus keibuannya memegang dahi kyuhyun yang dingin “aigoooo~ sudahlah hyung , aku baik baik saja . aku berangkat ya ! cukup doakan aku .” ucap kyuhyun kabur dari kejaran hyung nya yang cemburu dan yang Over perhatian padanya . “huft ada ada saja !” ucap kyuhyun menyetir mobil pribadinya keluar halaman dorm .

“FIGHTING”

Seobaby

 

“hahaha ada ada saja juga seoku ..” ucap kyuhyun menatap layar handphonenya dan menyalakan bluetooth di telinganya

oppa ?” tanya suara di seberang sana “kau akan datang ke studio ?” tanya kyuhyun tetap berkonsentrasi dengan jalanan yang di lewatinya . dia tak ingin lalai seperti kejadian beberapa bulan yang lalu

“mianhaeyo kyupa keropy …aku tak bisa datang , eoni ku menyuruhku menjaga rumah . aku akan menontonmu di rumah kok , FIGHTING !” jawab seohyun sukses membuat kyuhyun sedikit kecewa dengan jawabannya . tapi dengan tetap semangat dia menyusuri jalan gedung KBS dan memasuki gedung tempat IS di mulai .

Di sana , GO dan kawan kawannya telah menunggu kedatangannya “tonton aku ok honey !” ucap kyuhyun tersenyum dan mematikan sambungan telefonenya sebelum berjalan mendekati teman temannya yang bertanya tanya penasaran ke arahnya .

Seohyun p.o.v

“ottoke ottoke ????” jeritku di dalam rumah .

Tanganku terus terusan menggengam remote tv hingga berkeringat . “ayooo oppa ! ayooo!” ucapku tak sabar di atas sofa menunggu acara TV berganti .

”YAK ! IMMORTAL SONG !” pekikku sendirian di dalam rumah dan mengeraskan suara televisi hingga aku yakin . tetangga sebelahpun mampu mendengar acara apa yang sedang aku tonton .

End seohyun p.o.v

3….2….1….

Drum mulai di tabuh . suara kyuhyun di bagian awal part terdengar menghebohkan seluruh fansnya yang menanti nantikannya

“together with you .” itu judul lagu yang tertera di layar televisi . membuat seohyun menganga dan menutup mulutnya dengan kedua tangannya .

*silahkan tonton immortal song eps 1 kyuhyun oppa ^^ together with you “*

Di detik ke 01:47 , wajah kyuhyun tersorot oleh kamera . dan spontan kyuhyun bernyanyi dengan tersenyum di depannya

Kyuhyun p.o.v

Seobaby …kau menontonku ?

Aku berterimakasih atas jas yang kau berikan . aku menyayangimu ~

Gomawo …^^

End kyuhyun p.o.v

*lanjut nonton aja XD*

“AAAAAAAA !!! COOLLL” pekik seohyun sendirian di rumah . tangannya tak henti hentinya menggoyang goyangkan lightstick big super junior miliknya . “OPPAAA!!!” teriaknya lagi saat kyuhyun memamerkan gaya moonwalknya dan melepas kacamata hitamnya

“WOOOO OPPAAA !” teriaknya  seohyun saat kyuhyun  menyelesaikan akhir lagu dan membungkuk memberikan terimakasih ke arah penonton .

“hya ….andai aku ada di sana …”

TBC ehehehehhee

EPS kedua mau gemana ching ?


39 thoughts on “Immortal Song eps 1

  1. Keereeen!!

    Kok aku ga nemuin sequel nya ya?

    Ep.2 waktu seo ketemu ayah sama nuna kyu aja. Kan mereka dtg di immortal song. Tp di romantisin ya eonn ^^

    Like

  2. Daebak…
    Lanjutan.a yg happy n lucu aja y laddy.. Lg empet bgd am yg mellow”, apalagi ampe ada pihak ketiga..
    Seokyu itu selalu romantis, so sweeeeeet…
    Nice ff, lanjutan.a ojo kesuwen yo.. Hehehe

    Like

  3. Waah seobaby XD eps duanya dibuat seo ga nonton gitu. Trus kyuppa blg ke seo dia kalah is ep 2. Padahal sbnrnya menang:D yaa evil dikit ke seomma:D

    Like

  4. pengennya episode 2 kyu duet ama seo..
    kyu nyanyi lagu Way Back Into Love trus seo yg iringin pake piano..
    wuaaaaah..
    klop dah..
    ehh.. tp kyknya kecepetan deh buat adegan itu..
    itu buat episode final nya aja..
    kekekekekeke..
    hmmm..
    gmn kalo kyu yg maen ama noona nya, trus seo nntn ama ortu nya kyu, tp seo nya nyamar gt, trus di belakang panggung mereka ngumpul bareng kyk keluarga ato bisa jg selesai acr itu mereka makan malam bareng deh..
    ditunggu ya update selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!!

    Like

  5. uyeeeee uyeeeee uyeeeee XD
    aku suka ada peran eomma seohyun onnie di sini ^^
    aku jadi ngeliat sisi lain dari mereka 😀

    asik asik asik hahahahaha
    di part 2, aku sih maunya ada konflik gtu~ soalnya kan kalo lurus2 aja ntar kurang ada kejolaknya hehehe

    ditunggu ya part 2 nyaa ^^

    Like

  6. hmm.. gg terlalu menarik ne laddy.. *sorry coz ne pndpt yg jujur..* hehe 😀
    eps ke2 buat konflik dong.. biar ne crta gg dtar..
    mis ny : “stlh perf kyu k backstage and rpnya dsna ud ad sooyoung yg nunggu dia.. trus ngasi makanan and bla bla bla.. trus sikap soo ne jd bwt kyu oppa sdkit suka dgn kpribdian ny.. ” hehe #mian klo ide nya GAJE# coxnya saya mw seo unnie tu agag tersakiti dlu baru d sayangi kyu lg.. #plakkk.. 😛 😀 >>lanjutttt… jgn lama2 ya laddy… 🙂

    Like

  7. Wah, wah..
    Bru kmrn sya liat acra’a,, di sni udh da ff’a.. SeoKyu pula..

    Di sni seokyu udh jdian ya ?? Udh dkt pla sma cln mrtua.. Haha #plak

    klnjtn’a yg jlas tmbh sru ya thor,, tmbh rmnts,, trus agk di pnjngn ya,, klnjtn’a klo bsa jgn lm”.. *readerygbnykmau’a
    udh deh,, cpk jga ya..
    SeoKyu Jjang,, daebak !

    Like

  8. AAAAAAAA~ XD
    #teriakbarengSeonni
    andai itu bnr2 trjadi.. 😐
    bisa jingkrak2 gila…. 😛
    lanjutkan! 😀
    jgn smp ada org ke-3-4-5 ya..
    apalagi sma saramdeul yg di IS itu..
    +_+

    Like

  9. wih wih
    Eps 2 bikin yg menyegarkan pikiran aja ya laddy XD
    Pengen bayangin seokyu yg lg fun brg XD
    Oke oke?
    Aku tunngu kelanjutannya yaa

    Like

  10. Huaaaaa……..soooo sweeeeeetttttt…..kebayang h sich seo Ɣªηƍ kalem jingkrak jingkrakan ndiri…wkwkwk…chingu gomawo request ku next partnya lebih romantis n lebih kocak…”̮ ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ “̮

    Like

Leave a comment