The Great Escape Part 1



 
Judul: The Great Escape Part 1
Author: Ameony
Main Cast:   Seo Joo Hyun
                        Cho Kyuhyun
                        Jung Yonghwa
                        Park Yoochun
Other Cast: Im Yoona
                        Lee Donghae
                        Eunhyuk
                        Leeteuk
                        Yesung
                        Ryewook
Genre:             Romance, Friendship, and Family
Ide cerita ini original diilhamkan Tuhan pada author, jadi jangan copy paste, menyalin, mengambil, atau menjiplaknya tanpa seijin author dan  admin ya…
Wooahhh,,, kupikir nggak akan bisa memulai, ternyata bisa juga. Ni FF seokyu pertamaku, jadi author minta maaf kalau mengecewakan. Sebagian ceritanya adalah pengalaman hidup author loh.. kekek… dramatis banget yah. >_< part satu ini konfliknya baru antar seokyu aja,  abang Yoochun sama mas Yonghwa nya belum muncul. please enjoy ya… jangan lupa comment nya juga. :)
 
silent reader dilarang baca! #lagitinggidarah#
~First Rain ~
Angin dingin berhembus lembut di ujung-ujung indra perasaku, bodohnya kau Seo JooHyun, sudah tahu harinya mendung dan berkabut seperti ini, pastilah hujan akan turun, kenapa kau bahkan tidak membawa payung, atau sekedar mengambil jaket dari lemarimu, sebelum pergi?
Seohyun mengutuk dirinya sendiri sambil mendekap erat dadanya. Dia sudah separo jalan menuju rumah, dari sekolah setelah mengikuti les tambahan. Tapi dia terhenti di bawah sebuah pohon besar yang dengan baik mau melindunginya, walaupun juga kadang menggodanya dengan meneteskan butir-butir air dari daun-daunnya yang lebar.
Sebuah sepeda motor berhenti di depannya, Seorang pria turun dan menyerahkan sebuah payung berwarna biru.
“Pakai ini,” ucapnya seraya menyodorkan payung itu pada Seohyun.
Seohyun menatap pria itu, Seohyun menarik napasnya dalam, dia lagi. Cho Kyuhyun. Pria yang tidak lelah mengejarnya selama 2 tahun ini.
Seohyun menggeleng, dia tidak ingin menjelaskan pada orangtuanya dari mana payung itu berasal.
Kyuhyun menatap Seohyun nanar, sungguh, dia sangat mencintai gadis itu, baginya Seo JooHyun adalah pusat dalam kehidupannya, tidak pernah sedetik pun dia melupakan keberadaan gadis itu, tapi Seohyun selalu menghindarinya, seperti itu adalah hal paling penting dan krusial yang harus dilakukannya dalam hidupnya, menghindari Kyuhyun yang menawarkan cinta tanpa syarat padanya.
“Seohyun~ssi, jangan membuatku menarikmu keboncenganku, kau tahu itu malah mempersulit keadaan.” Ucap Kyuhyun akhirnya.
“Kau tidak akan melakukannya Kyu.” Ucap Seo singkat. Dia ingin berlari dari tempat ini, dia ingin menjauh dari Kyuhyun. Apa yang akan orang-orang katakan jika melihat mereka berdua di sini, di bawah pohon, diselimuti hujan lebat?
“Iya, aku akan melakukannya. Kau pucat Seo, kau kedinginan…” Kyuhyun masih melembut, dia tidak ingin menyakiti gadis itu, tapi dia tidak mau keegoisan Seohyun membuatnya pingsan karena dingin yang menggigit ini.
“Aku baik-baik saja.” Seohyun masih saja mempertahankan diri. Sungguh, akan sulit baginya menghadapi kedua orangtuanya, menjelaskan pada mereka dari mana payung itu berasal. Dia benar-benar ada di ujung tanduk, dia tidak bisa berbohong pada orang tuanya. Tidak pernah. Dia tidak pernah sanggup membohongi mereka yang sudah membesarkannya hingga 16 tahun, tapi jika dia mengatakan bahwa Cho Kyuhyun yang memberikan payung itu padanya, Seohyun tahu, Umma dan Appa akan mendiamkannya selama seminggu penuh, dan memperlakukannya seperti Seohyun telah melakukan tindakan kriminal berat seperti membunuh bayi tidak bersalah.
Apa salahku Seo? Kenapa kau menghindariku seperti ini? Kenapa kau menatapku seakan aku adalah orang paling jahat sedunia?’
Kyuhyun ingin meneriakkan hal itu. Tapi yang dilakukannya hanya menjejalkan gagang payung itu pada Seohyun dan meninggalkan Seohyun yang masih menatap hujan yang merajalela di sekelilingnya.
‘Tuhan, aku mencintainya, sungguh mencintainya, kenapa kau membuatnya menjadi sulit?’ saat Kyu mempertanyakan hal itu pada Seohyun, Seohyun menanyakan hal yang sama pada Tuhan. Seohyun tahu Tuhan tidak akan turun ke hadapannya dan menjawab pertanyaan itu, jadi dia menerobos hujan, tanpa sedikit pun membuka payung yang hanya digenggamnya.
#Second Rain#
“Hai Seo Joo Hyun!” Yoona mengalungkan lengan di leher sahabatnya yang melangkahkan kaki masuk gerbang sekolah.
“nee~ yoong…. kenapa kau? Terlihat bahagia sekali.” Seohyun menatap Yoona tajam, meneliti, membaca apa yang tersirat dari wajah semulus bayi itu.
Yoona tersenyum, mengembangkan senyum lebar secerah matahari keemasan di sudut kanan langit, di atas mereka.
“Hayooo… kau harus menceritakannya padaku!” Seohyun menitahkan hal itu pada Yoona, menunjukkan telunjuknya di depan hidung tirus Yoona.
“hmm… belum saatnya Seo, belum saatnya kau tahu. Kau masih terlalu kecil untuk memahaminya.” Yoona menjawil pelan ujung hidung Seohyun dan berlari riang menuju kelas.
“Mwo???!!!” Seohyun terpaku di tempatnya, mengamati kepergian Yoona, mencerna dalam-dalam di kepalanya, bahwa sahabatnya menganggapnya terlalu kecil untuk memahami sesuatu yang disembunyikan Yoona. Separah apa hal itu sampai membutanya sulit memahami?Ahhh… Yoong, kau selalu penuh rahasia.
#Third Rain#
Seohyun membolak balik kertas di hadapannya, berkonsentrasi pada tugas biologi yang diberikan khusus oleh Kim Songsaengnim padanya. Sebentar lagi dia harus mengikuti olimpiade biologi, walaupun dia merasa sudah menguasai hampir seluruh materi, tetap saja Kim Saem selalu menjejalinya dengan tugas-tugas yang katanya untuk meng-upgrade kemampuannya.
“Seo, aku bosen…” Yoona datang dan menarik kursi di depan Seohyun.
“Ya udah joged-joged ajah sana muterin lapangan basket, kan nggak bosen lagi.” Jawab Seohyun asal.
“Kayaknya olimpiade biologi ini udah ngeracunin otak kamu deh Seo.” Vonis Yoona, matanya menjadi sipit, seakan mengoyak-ngoyak topeng yang di pakai Seohyun.
“Nggak. Olimpiade ini hal terbaik yang pernah kudapatkan.” Jelas Seohyun.
“Karena kamu tergila-gila sama belajar?” tanya Yoona.
Seohyun menggeleng,”Sebagian kecil, tapi bagian terbesarnya adalah aku bisa membahagiakan orang tuaku. Membuat mereka bangga padaku.” Ucap Seohyun tenang, sebuah senyum tersungging manis di wajahnya.
“Aku bangga padamu Seo. Aku bangga punya sahabat yang cerdas seperti kamu. Tapi aku lebih bangga kalau sahabatku melepaskan dirinya untuk benar-benar hidup. Jujur pada dirinya sendiri.”
Seohyun meletakkan pulpennya, melepaskan kacamatanya dan menatap Yoona penuh tanya.
“Jangan menghindar lagi Seohyun. Aku tahu kamu mencintai Kyuhyun.” Kalimat itu meluncur begitu saja dari mulut Yoona, bagi Seohyun itu bagaikan petir dan badai tornado di pagi yang indah, tabu, menghancurkan, dan berbahaya.
“Jangan pernah mengucapkan itu Im Yoona.” Seohyun menekankan setiap katanya.
“Kenapa?” tanya Yoona,”Kamu takut aku mengatakan kebenaran?”
Seohyun tidak mampu menjawabnya, dia hanya menatap Yoona, mencari tanda-tanda bahwa Yoona hanya mengerjainya. Tapi persahabatan seumur hidup membuat Seohyun tahu kali ini Yoona serius.
“Kamu takut pada orangtuamu Seo? Karena mereka tidak suka pada orang tua Kyuhyun? Karena mereka menganggap orang tua Kyuhyun terlalu kaya?” kata-kata itu menusuk hati Seohyun bagai samurai yang ditebaskan oleh ninja nomor wahid.
“Seohyun, Kekayaan tidak akan membunuhmu.” Yoona menatap Seohyun tajam, mencoba menyadarkannya,”Menjadi kaya juga bukan sebuah dosa. Orang tua Kyuhyun itu pengusaha Seo, bukan mafia, bukan koruptor. Kau tak bisa mengkhianati perasaannya, perasaanmu, karena alasan bodoh itu.”
“Cukup Yoon, aku nggak tahan, mungkin ini sudah takdir kami. Kami nggak akan bisa bersama.”
Yoona menghela nafas dengan berat, dia mencintai sahabatnya yang cerdas ini, tapi entah kenapa Seo Joo Hyun, juara umum dan siswa teladan di sekolahnya ini begitu bodoh dalam urusan cinta.
#Fourth Rain#
“Gimana Yoon?” Donghae menatap Yoona, berharap wanita itu memberinya kabar baik, tapi yang didapatnya hanya sebuah gelengan.
“Aku hampir putus asa Hae, Seohyun begitu keras.”
Donghae meluruskan kakinya, menyandarkan tubuhnya pada pohon. Mereka berada di bukit kecil di  belakang sekolah, dengan pemandangan pegunungan yang membentang luas di depan mereka.
“Apa kau yakin Seohyun mencintai Kyuhyun?” Donghae memiringkan wajahnya menatap Yoona.
Yoona mendengus kesal,”Kau meragukan kekuatan persahabatan kami hah?” tanya Yoona.
Donghae menggeleng pelan,”Tapi kenapa sulit sekali bagi Seohyun untuk mengakuinya?” tanya Donghae.
“Dia takut Hae, dia takut pada orang tuanya. Kau tahu sendirikan bagaimana kakunya orang tua Seohyun.” Untuk seribu kalinya Yoona menjelaskan hal ini pada Donghae.
“Kau tahu Yoong~, impianku adalah melihat mereka berdua bahagia hidup bersama, saling mencintai, tanpa ada perasaan malu atau canggung, tanpa ada acara melarikan diri dan penderitaan seperti ini.” Donghae menerawang mengkhayalkan hari itu, ketika Tuhan menurunkan keajaiban bagi Seohyun dan Kyuhyun.
“Aku juga Hae. Aku tahu, Kyuhyunlah orangnya. Orang yang bisa membuat Seo bahagia, tapi kenapa sulit sekali?” Yoona mengikis tanah di sela rumput-rumput kecil yang menghampar di bawahnya.
Donghae menatap Yoona, dia ingin menjawab pertanyaan itu, tapi dia juga tidak tahu apa yang harus dikatakannya.
#Fifth Rain#
Donghae sedang sibuk mengerjakan laporan bulanan perusahaan kayu milik orang tuanya, walaupun masih sma, ayahnya sudah mempercayakan sebagian kecil perusahaan itu di bawah kewenangan Donghae. Donghae menikmati saja tanggung jawabnya, karena dia memang ingin berbakti pada orang tuanya, walaupun dia memendam perasaannya yang menggebu untuk menjadi atlet sepak bola.
Shining star, like a little diamond makes me love…
Handphonenya berbunyi, Donghae menyingkir dari tumpukan kertas yang bertebaran di hadapannya dan mengangkat telepon itu.
“Yobose…” Belum sempat Donghae menyelesaikan kalimatnya, orang di seberang telepon itu sudah merepet.
“Donghae, kau harus segera ke sini. Kyuhyun sudah gila, dia ingin bunuh diri.”
Donghae terhenyak, Kyuhyun… apa yang kau pikirkan?
“Dia di mana Hyuk?” tanya Donghae.
“Di track, kami sedang balapan, tiba-tiba dia keluar jalur dan mengambil arah ke devil area, kau tahu track itu track setan, wilayah itu sangat curam dan terjal Hae, kami tidak bisa menyusul, kau harus menyelamatkannya.”
Donghae menutup teleponnya, menerobos ke kamar dan mengambil jaket dan helm nya, berlari ke garasi mengeluarkan motor off road nya, dan mengendarainya dengan kecepatan penuh. Dia tidak bisa kehilangan sahabatnya karena alasan ini. Dia harus menemukannya.
#Sixth Rain#
Donghae mendapati teman-teman gank nya di tikungan di depan jalan masuk wilayah berbahaya itu, Enhyuk, Ryeewook, Yesung, dan Leeteuk berdiri menunggunya, wajah mereka pucat karena cemas. Donghae meminta mereka tetap menunggu di situ sementara dia menyusul Kyuhyun kedalam.
 
Tuhan beri aku waktu. Biarkan aku menyelamatkan sahabatku. Bantu aku.
Donghae mengendarai motornya dengan hati-hati, trek ini di sebut devil trek bukan tanpa alasan, jalannya dipenuhi batu-batu tajam, tebingnya hampir mencapai 60 derajat, dia harus naik dan turun dari motornya, walaupun bisa dengan jalan kaki, tapi itu sangat lambat, Donghae ingat trek ini menjadi terlarang setelah lima tahun lalu ada pembalap yang meninggal di sini, di ujung rute ini, akan ada tebing tinggi, tebing itu tidak akan membawamu kemana-mana, selain perjalanan terbang selama beberapa detik dan tubuhmu akan jatuh dalam ketinggian 250 meter sebelum menghantam batu-batu tajam di ujung bawah sana. Tidak ada yang bisa diselamatkan, bahkan mayat pun tidak bisa di ambil, karena kau sudah jadi serpihan-serpihan kecil, hasil cincangan batu-batu alam. Bagaimana kalau Kyu sudah melompat? Bagaimana kalau dia benar-benar sudah melompat. Donghae memacu motornya gila-gilaan, dia tidak menyadari jaket, baju, dan celananya robek karena tergores batu-batu besar tajam, membuatnya berdarah di sana-sini. Donghae hanya ingin Kyuhyun selamat, hanya ingin membawa KhyuHyun pulang.
Tebing tinggi itu sudah terlihat, Donghae memacu motornya sambil berusaha keras mempertahankan keseimbangannya, dan dia tiba di tempat itu, tepat ketika Kyuhyun merentangkan tangannya, memejamkan matanya.
Donghae berlari kearah Kyuhyun,”Cho Kyuhyuuuuuun!!!!!!!!!!”
Kyuhyun tidak mendengarkannya, dia mengangkat tumitnya, tepat ketika dia akan melompat, Donghae menariknya, membuat mereka terguling ke arah dalam, untungnya tidak ke arah bibir tebing, Donghae menampar dan memukuli Kyuhyun, air mata merebak di matanya yang cokelat.
“Cho Kyuhyun pabo! Kau pikir kau bisa meninggalkan dunia ini begitu saja? Kau pikir dengan bunuh diri, masalah jadi selesai, kau pikir Tuhan menyuruhmu hidup untuk membuatmu menghabisi dirimu sindiri! Kau pabo Kyuhyun! Pabo!” dan sebuah tamparan keras mendarat di pipi Kyuhyun untuk ke sembilan kalinya. Wajah Kyuhyun babak belur, tapi tubuhnya tidak lebih baik, tubuhnya berdarah-darah karena tersayat batu-batu tajam di sana.
Kyuhyun menatap Donghae dan tersenyum, darah mengalir dari sudut bibirnya dan hidungnya,”Mianhae Hyung.”
#Seventh Rain#
“Kau benar-benar berpikir aku ingin bunuh diri?” tanya Kyuhyun.
“Aku tahu kau akan melompat, jangan mengelak.” Ucap Donghae, dia terlalu lelah hari ini. Mereka duduk di bibir tebing, kaki mereka terjulur, tergantung di ketinggian 250 meter dengan batu setajam pisau cincang yang siap membuat mereka menjadi daging cincang. Mereka melepaskan baju mereka, membuatnya menjadi penahan darah yang mengalir dari berbagai bagian tubuh mereka.
Kyu menekan kaus putihnya yang sudah memerah karena darah ke pundaknya yang robek, menahan darah yang mengucur dari sana. “Aku tidak akan meninggalkan dunia ini selama Seohyun masih ada di dalamnya.”
Donghae tersenyum tipis.
“Tidakkah kau lelah Kyu?” Donghae bertanya,”Kau sudah mengejarnya selama dua tahun penuh, tak sedikit pun dia mau melihatmu, apa kau tidak lelah?”
Kyu menggeleng, “Dia adalah semangatku, aku tidak akan pernah lelah untuk mendapatkannya.”
“Hidup terus berlanjut Kyu, masih banyak wanita cantik di luar sana.”
“Memang banyak Hae, tapi tidak ada yang secantik Seo Joo Hyun, hatinya, wajahnya, sikapnya, dia yang terbaik yang Tuhan ciptakan untukku.”
Donghae menarik napas lagi,”Pernahkah kau berpikir kalau Seohyun tidak diciptakan untukmu?”
Kyuhyun tersentak, dia menatap Donghae,”Apa maksudmu?”
“Pernahkah kau berpikir kalau Tuhan menciptakan Seo Joo Hyun bukan untukmu, Cho Kyuhyun?” Kyuhyun mengerutkan keningnya, dia tidak memahami apa yang dikatakan Donghae, dia tidak pernah berpikir hal itu.
Donghae menghela napas, baiklah, jika dia harus berbohong untuk membuat sahabatnya tetap hidup, untuk mempertahankan kewarasan sahabatnya, dia akan berbohong, Donghae tahu, orang tuanya mengajarkan bahwa berbohong adalah dosa terbesar, tapi kali ini dia akan melakukannya, bukankah mereka pernah bilang bahwa White Lie itu boleh? Donghae menarik napas meyakinkan diri, walaupun 90% bagian hatinya, kewarasannya menentang itu semua.
“Pernahkah kau berpikir bahwa kau tidak cukup baik untuk Seohyun? Aku tahu cintamu padanya tidak dapat dijabarkan oleh apapun, tapi bukankah kita diciptakan berpasangan untuk saling menyempurnakan, bagaimana jika Seohyun memang menyempurnakanmu, tapi kau, bagaimana jika ternyata nanti, kau tidak bisa menyempurnakannya, Kyu? Bagaimana jika Tuhan telah menyiapkan lelaki yang lebih baik? Yang menyempurnakannya secara sempurna. Takdirnya. Bagaimana jika takdirnya bukan dirimu, tapi orang lain yang…” Donghae meneguk ludahnya, ini kebohongan terbesarnya,”yang lebih baik darimu. Tidakkah kau ingin Seohyun bahagia bersama orang itu?”
Kesadaran itu menghantam Kyuhyun dengan keras, dia tidak tahu kalau Donghae lebih matang darinya, kalau anak brutal dan nakal itu lebih memahami kehidupan, memahami jalan yang Tuhan pilih daripada dia yang lebih lurus dan cerdas, dan anak baik-baik. Dia tidak pernah berpikir seperti itu. Dia selalu berpikir bahwa Seohyun untuknya, dia tidak pernah berpikir, bagaimana kalau dia bukan untuk Seohyun, bagaimana kalau ada orang lain yang lebih baik untuk Seohyun?
Kalau memang benar apa yang dikatakan Donghae, dia tidak akan mengingkarinya, walaupun melepaskan Seohyun adalah hal paling mustahil yang bisa dilakukannya, tapi dia akan melakukannya, jika itu membuat Seohyun bahagia. Jika itu membuat Seohyun bisa menyempurnakan dirinya. Bukankah itu yang diinginkannya? Dia ingin Seohyun bahagia. Selama ini dia merasa dia cukup baik dan terbaik untuk Seohyun. Tapi ternyata salah, ada yang lebih baik, pasti ada, itulah kenapa Tuhan membuat perjuangannya menjadi sulit. Tuhan tidak ingin Seohyun tidak bahagia bersamanya. Tuhan ingin Seohyun bahagia bersama orang lain.
#Eight Rain#
Yoona menerobos kamar Seohyun dengan emosi di kepalanya, dia sudah tidak tahan lagi.
“Seo Joo Hyun!!!” Yoona membanting pintu dibelakangnya, menguncinya, dan menatap seohyun yang tdiudran di ranjangnya dengan buku-buku bertebaran di sekelilingnya.
“Yoona?” Seohyun menatap Yoona penuh tanda tanya.
“Kau hampir membunuhnya Seo! Dan kau hampir membunuh kekasihku juga!”
Seohyun masih tidak mengerti apa yang dikatakan Yoona, membunuh? Kekasih? Siapa?
“Apa yang kau katakan Yoong~, aku tidak mengerti.”
“Kyuhyun hampir bunuh diri karena kau tidak pernah mengacuhkannya.”
Seohyun lemas, air mata menggenang di pelupuk matanya. Tapi dia segera menghapusnya.
Kau harus kuat Seo! Harus!
“Kenapa kau diam saja Seo?” gertak yoona,”Dia orang yang kau cintai, hampir bunuh diri karena dirimu! Kenapa kau tidak melakukan sesuatu? Apa kau benar-benar ingin dia mati?”
Seohyun tetap menunduk, tidak menatap Yoona, dia ingin berteriak pada Yoona bahwa dia sangat mencintai Kyuhyun, mencintai Kyuhyun dengan hidupnya, dia sulit bernapas saat dia jauh dari kyuhyun, hidupnya terasa berantakan kalau Kyuhyun tidak hadir sehari saja. Tapi, dia menahan perasaannya, untuk sejuta kalinya. Untuk kedua orang tuanya. Biarlah dia menderita, melukai perasaannya, menghancurkan hidupnya sendiri, asalkan tidak melukai hati kedua orangtuanya.
“Yoon, bisakah aku minta tolong.” Kali ini Seo menatap Yoona. Yoona mendapati Seohyun, mata itu, Yoona tahu itu adalah mata Seo yang sangat terluka, Yoona tahu, Seo sudah hancur. Yoona ingin memeluknya, tapi dia tidak sanggup. Jadi dia hanya mengangguk.
“Dear Cho Kyuhyun,
Aku menyayangimu, kau tahu itu,
To be continued
Hayooo…. kekasih Yoona itu siapa? Pasti dah bisa nebak kan?! : )
Tapi ada yang bisa nebak isi surat Seo buat Kyu nggak tuh? >_<  Kira-kira isinya apa ya? Trus enaknya mereka dijadiin gimana ya?

61 thoughts on “The Great Escape Part 1

  1. uwooooo another SeoKyu ff huhuuuuu I <3333333 it 😀 😀
    buat banyak konflik aja biar seru hehe tapi tetep akhirnya harus SeoKyu kekekeke 😛
    tadinya aku pikir bakal dijadiin Yong-Seo-Kyu-Woon (Jinwoon 2AM) hehe
    lanjutiiiiiin ^^~

    Like

    1. gumawo chingu…
      okokok… ff nya memang d buat sarat konflik.
      akhirnya di tunggu aja ya… soalnya author sendiri belum nentuin gimana endingnya.
      tapi akan ada banyak kejutan dari Yong-Seo-Kyu-Chun buat chingu. 🙂

      Like

  2. wah… ada yoonhae juga 😀 mereka baik ya sama seokyu 🙄
    kok sedih ya chingu. aku nangis 😥 😥 😥 😥
    ini judulnya dari lagu soshi kah?
    ini kenapa to… emang orang tua seokyu saling kenal?
    kok pake ga suka ga suka gitu… sounds kaya romeo & juliet ya 😥
    I wish for seokyu. fighting !!

    Like

    1. oiya. soal surat. sama sama yang lain, itu surat suru kyu ninggalin seo kali yah. beuh tambah mantep dong mikirnya kyu buat ngelepas seo 😥
      trus kalo kata aku, ini cepet dibawa ke beberapa tahun kemudian aja, usia kuliah atau kerja. bukan kenapa2, kasian bacanya. masih sekolah kok masalah cintanya uda berat banget…. ini bakal masih banyak halangan rintangan menghadang kan. kalo umurnya uda matang kayanya bakal lebih enak bacanya
      eh iya baca komen yang lain jadi penasaran. chingu serius nih ada cowo yang bertahun2 ngedeketin tapi chingu ga bisa nerima? aduh chingu sedih banget… cowo itu keren banget ya, pantang menyerah demi chingu. tapi sekarang gimana? uda bisa bersama? haha mian jadi tanya ga penting. 🙄

      Like

      1. o iya chingu. makasih y atas sarannya.
        sangat berguna bget buat aku mnentukan jlan ceritanya.
        ini dbikin bgini karena emang terinspirasi dri ksh hdup author. author g ngeh aja klu ternyata msalah gni terlalu berat buat remaja.
        g kok chingu. author malah suka chingu care sma jlan ceritanya.
        dy emang keren chingu. wlupun ngk sekeren kyuhyun. 🙂 tp dia punya cra sndiri utk brjuang mendpatkan ap yg dy mau. kaya kyu d sni.
        sekarang dy udh bahagia.

        Like

    2. iya. aku yoonhae shipper juga soalnya. 🙂
      haha.. maaf ya bikin chingu nangis.
      iya, ini judul lagu soshi dari album jepang mereka.
      masalah ortu seokyu bakal di reveal di part selanjutnya.
      hahaha… pdahal author g ada kepikiran ttg romi n julie wktu nulis ini. pyur dari imajinasi dan pengalamn hidup author.
      gumawo chingu… fighting! 🙂

      Like

  3. OMOOOOOOOOOOOOOOOOOO…
    kyu kasian bgt nyimpen perasaan yg begitu mendalam..
    aku ngerti sih gmn posisi nya seo, apalagi dia cew, pasti lah gak mau ngecewain ortu nya..
    tp seo jgn terlalu nyuekin kyu gt..
    kalo dia beneran meninggak gmn??
    kasian bgt mereka..
    mgkn isi surat nya nyuruh kyu buat ngelupain seo..
    tp please buat mereka hay ending dong..
    masa dah di dunia nyata gak happy ending, di ff jg gak happy ending..
    please buat mereka bersatu..
    SEOKYU JJANG…!!!
    ditunggu ya update selanjutnya..

    Like

    1. mkasih y chingu udh mau ngertiin seo. kekeke
      seo nyuruh kyu ngelupain dy?
      ehmmm….. gmn ya?
      ok deh chingu, jwabannya di tunggu d part selanjutnya ya.
      gumawo… 🙂

      Like

  4. saeokyu neomu daebakkkkkkkkkkkkkkk!
    ppalllii updatenya
    ceritanya bagussssssssssssssssssssssss!
    seohyun trlalu bakti ahhh!

    Like

    1. gumawo chingu…
      iya. next partnya udah kelar kok chingu, tapi masih d ats kertas, dan dlam proses pengetikan.
      hahaha… seo kan tipe2 adem ayem gitu chingu. 🙂 tipikal Goddess.

      Like

  5. Kekasih yoong pasti hwae kaann?? Yaah like it..
    Seo knp ngga jujur klo cinta kyu??
    Kasian kyu..
    Salut usaha donghae buat nylametin sahabat’ny..
    SeoKyu YoonHae jjang!!!
    Lanjut author.. ^^

    Like

  6. Wah ceritanya seru, ada konfliknya juga, ceritanya juga sedih banget, kasian SeoKyu 😦
    Kalau bisa sih SeoKyu bersatu, kasian mereka 😥
    Ditunggu lanjutannyaaaaaaa 🙂

    Like

  7. eish, nanggungnya..
    pas seru2ny TBC.
    pacarnya Yoona? Donghae doong.
    suka sama ceritanya, bikin jadian ya dua orang ituu a.k.a Seokyu.
    ditunggu lanjutannya.
    XD

    Like

    1. iya. yonhae chingu.
      woaaa. seneng banget deh ad yg request buat author nyiksa kyu. gampang chinguuuu….
      mari kita lihat seberapa keras evil berjuang menghadapi masalahnya. 🙂
      gumawo chingu…

      Like

  8. Huahhh, seokyu harus bersatu 🙂 tp siksa dulu si kyuhyunnya *evil* kekekek.. lanjut yg cepet ya chingu ^^ udah penasaran bgt sama kelanjutannya.. Pacarnya yoona pasti donghae.. Apa ya surat’a? Yg romantis ya. Biar kyuhyun ga setres. Heheh..

    Like

  9. Huahhh, seokyu harus bersatu 🙂 tp siksa dulu si kyuhyunnya *evil* kekekek.. lanjut yg cepet ya chingu ^^ udah penasaran bgt sama kelanjutannya.. Pacarnya yoona pasti donghae.. Apa ya surat’a? Yg romantis ya. Biar kyuhyun ga setres. Heheh..
    Ini cerita nyata author? Kalo iya so sweet bgt dong cowo yg suka ama author. Jngan disia”in ya.. Hehehe *sotoyy**ditendang author jauh”*

    Like

    1. ok chingu… yg sbar ya…
      gumawo udh baca dan komen.. 🙂
      kalau malsah siksa menyiksa mah author semangat aja nulisnya. kekeke. aplagi yg disiksa si evil.
      iy. yoonhae is here chingu.
      hahaha… seandainya masih bisa chingu. tp dy udh bhagia kok. 🙂

      Like

  10. huks,,hukss,,,

    seo ma kyu kasian bagtttttttt rintanganx berattttt,,,

    jangan pisahkan seokyu ku,,hehe

    pokoknya akhirnya harus SEOKYU !!!

    DAEBAK chingu !!!

    next partnya jangan lama2 ya !!!
    ditunggu !!!!!!

    Like

  11. kyaaaaaaaaaaaa~ ff seokyu *wink*
    KEREEEEEEEEEENNN!!! DAEBAK!!!
    umm tapi…….. KENAPA BEGINI CERITANYA? /PLAKK
    maksudku..kenapa seokyu dibuat seperti ini? kenapa seokyu dibuat menderita onnie ? T_________T
    abangku kyuhyun kesian ih . ampe mau bunuh diri gitu 😥

    oh my HYUK!! suamiku ikut jadi tokoh ^o^
    unyuuuuuuuuukkk :**
    author yang baik , aku minta jangan couple-in unyuk ama siapa2 yaa ntar aku bunuh diri loh *author : silahkan saja~
    huhuhu T________T

    aduhhh diliat dari foto di atas , keknya ada pengganggu seokyu nih *lirik tajam author*
    aigoooo aku tidak siaaaaaaaaaapppp 😦
    SEOKYU HARUS BERSAMA!!
    SEOKYU HARUS BERSATU!!
    huwaaaaa author jangan pisahin SEOKYU
    kalo mau pisahin , bentar aja . ntar disatuin lagi . oke oke? /PLAKK

    eh betewe , ini bener terinspirasi dari pengalaman pribadi?
    uwaaaa jinjayo? benar2 dramatis *.*

    oh iya , aku reader yang kemaren2 baru aja taubat
    aku mantan siders /PLAAAKK
    dan aku sekarang mau berusaha sebisa mungkin (?) untuk selalu comment di setiap f yang aku baca
    mohon maafkan aku author2 sm town fanfiction!! #sujud2

    oke deh , maaf ya aku commentnya panjang terus gapenting 😦
    mianhae~ *bow
    SEOKYU JJANG~!!!
    Author , HWAITING~!! ^^

    Like

  12. numpang promosi ya,ayo kunjungi blog punya dongsaeng ku,disitu ada ff seokyu lho,bagi seokyu shipper silahkan kunjungi ya di
    elvielfio.wordpress.com

    Like

  13. SEOKYU harus selalu bersatu selamanya hahahhahaha.
    ahhh chingu, penasaran !!!!!!!!
    Lanjut yaaaaaaaaa……
    C’mon Next part

    Like

  14. cerita y keren author.
    jd penasaran cerita selanjutnya author
    seohyun ma kyuhyun jdin pacaran ja
    hehehe
    d tunggu part selanjutnya ya

    Like

  15. Jjang FF ny ^^
    Kyuppa sangking cinta ny sampe rela mati gitu…ckckckc
    emang Ortu ny Seomma knapa benci banget sama appa ny Kyuppa??
    SEOKYU harus bersatu !!

    Like

  16. Pacar nya Yoona hae kan?
    Hem.. Salut minna-san,Fluffy-nya dapt banget xD
    Malah aku mau nangis hahahaha
    Ngebayangin 2 tahun nunggu gitu! 😦
    Cinta yg berat! Hihi 😀

    Like

  17. wah…chingu aq suka banget ff seokyu’a, semoga jodoh yg di turunkan Tuhan bwt Seohyun itu kyuhyun ya….di tg next part’a ya chingu tp jgn lama2…hehehehe
    hwaiting….^_^

    Like

  18. Pacar yoona pasti donghae,,,kasian banget sieh kyuhyun….

    lanjutannya jangan lama-lama chingu Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

    Like

  19. huaah seokyu again,i love them ❤
    Dramatis banget ceritanya 😥
    Jadi sedih baca nya..

    Kalo kata ku surat yang di kasih seo itu isi nya seomma jujur sama kyu ttg perasaan nya,tp juga nyuruh kyu utk menjauh,haduuuh ga sanggup bayangin nya 😥

    Oke ku tunggu deh kelanjutannya ya

    Like

  20. lanjutan ceritanya secepatnya ya….
    aku penasaran ama lanjutan ceritanya…………
    mudah-mudahan………….
    isi suratnya seohyun mengatakan cintanya pada kuhyun serta alasannya menolak kyuhyun selama ini……………..

    Like

  21. aaaaaa sedih bgt beneran!!!! 😥
    knpsih itu ortu-nya Seo? Ada masalah apa gitu sama kyu? Jahat banget perasaan-_-
    next part ditunggu yaaaa 🙂

    Btw, itu yoona sama donghae ya? Aw ❤ haha

    Like

  22. Jjang ni ff!!
    Omoo..si kyu stia bgt lah?2th cm buat dptn seo,i2 aj g dpt2. 😥
    dtgu lanjutannya thor. 😀

    Like

  23. yess ini ff berisi 2 couple favorit ku yoonhae dan seokyu . ini ceritanya tragis bgt ;( seo nurut bgt sama ortunya .. Pokonya yoonhae pasti bisa mempersatukan seokyu :)) di tungu next part nya yaa

    Like

  24. asikkkk ada SEOKYU sama YOONHAE,,,
    pasangan favoritekuuuuu,,,,
    ceritanya bagus banget,, sedihhh amat ya
    udah seo jujur aja,,
    lanjut ya chingguuuu aku tungguuu

    Like

  25. alow,,wuah seru ffnya..duch jangan pisahkan SeoKyu,,mereka hrus bersama…
    ak suka sm pairingnya…knp ortuny SEO ga sk m ortu KYU????emng ad dendam gtu diantara mereka…
    part lanjutannya jgn lama2 ych..ak hrap SEO jujur ajah dy cinta jg m KYU….^_^
    SEOKYU DAEBAK

    Like

  26. Kyu nya keren , 2 tahun ngejer* tapi di cuekin pantang menyerah banget 🙂
    Bagus banget ceritanya , lanjut thor ^^

    Like

Leave a comment