What If You Believe Me


Judul : What If You Believe Me
Cast : Seohyun, Ryeowook, Kyuhyun, Super Junior, SNSD

INTRODUCTION (A)

Namaku Seohyun, Seo Joo Hyun. Aku kelas 3 SMA di sebuah sekolah swasta yang sangat elit dan berkelas. Sekolah bertaraf internasional nomor satu di negaraku, Korea Selatan. Letaknya tepat ditengah padatnya ibukota, Seoul. Kalian pasti membayangkan aku adalah anak orang kaya yang tak kalah elit dengan sekolahku. Hm, sayangnya tidak. Faktanya, aku berasal dari keluarga yang sangat sangat sederhana. Ayahku, Seo Si Yoon, adalah seorang pegawai di pabrik yang hampir bangkrut dan ibuku, Yoon Eun Hye adalah ibu rumah tangga yang kadang – kadang menerima jahitan dari tetangga. Dan terakhir adalah adikku satu – satunya Seo Yong Hwa, yang sekarang kelas 1 SMA, tapi di SMA biasa, bukan SMA anak – anak konglomerat seperti di sekolahku. Tentu saja, walaupun sekolahku elit, aku tetap tinggal di kawasan yang paling tidak elit di Seoul. Walaupun begitu, aku sangat bersyukur masih punya rumah yang layak dan masih bisa bersekolah.

Oke, langsung saja beralih ke sekolahku yang “dewa – nya” para sekolah.
Saat ini aku menempati kelas unggulan di kelas 3. Well, kalian pasti bertanya – tanya, kok bisa aku yang sangat sederhana ini bersekolah di tempat ini dan menempati kelas unggulan, malah. Ku jawab, singkatnya : aku mendapat beasiswa full dari sekolah SMA – ku yang dulu, karena kata mantan kepala sekolahku, aku ini kelewat “pintar” untuk masih bersekolah di tempat yang lama. Untungnya, nilai akademikku sanggup menerobos masuk ke sekolah ini, plus kelas unggulannya. Oke, flashback – nya sampai disitu dulu, ya.
Kembali ke kelasku. Di kelasku, sebut saja Kelas A, terdiri dari 20 siswa dan 2 golongan. Golongan serius dan golongan tidak serius (maksudnya???) Itu sih, hanya istilahku. Soalnya begini, golongan serius itu, golongan yang fokus ketika sedang belajar, benar – benar “niat” banget pengen belajar (hehe, sori bahasanya campur aduk). Sedangkan golongan tidak serius, mereka itu datang ke sekolah hanya memenuhi kewajiban sebagai pasukan wajib belajar 12 tahun (???). ketika jam pelajaran, mereka kerjanya hanya ngobrol dan bercanda, ketika ulangan pasti nyontek dan kalo ada tugas pasti dibikinin. Terbukti, golongan yang kedua ini kalo memilih tempat duduk pasti dibelakang alias tempat duduk abadi mereka. Kalo aku sih, termasuk golongan 1 alias golongan serius. Karena, hanya dengan mempertahankan prestasiku, aku bisa mendapat beasiswa.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kok bisa sih si golongan kedua menerobos kelas unggulan??  Well, alasannya sangat sederhana. Anak – anak golongan kedua ini adalah anak – anaknya penyumbang terbesar untuk sekolah ini. Mereka semua adalah cowok – cowok yang boleh dikatakan, well, tampan, keren, konglomerat dan malah beberapa cerdas. Yang cerdas tentu saja masuk golongan yang serius. Mereka yang konglomerat ini terdiri dari : Park Leeteuk (si leader), Kim  Heechul (si cantik, haha memang hobinya dandan), Yesung (si ramah), Choi Siwon (si perfect, soalnya dia paling tinggi, tampan dan agamis), Kim KiBum (si charming, karena senyumnya paling menawan), Kim Ryeowook (si imut, emang dia paling cute sih diantara mereka, haha) dan yang terakhir tidak lain tidak bukan (ah lebay)…yang paling disegani sekaligus paling banyak fans – nya, adalah…Cho Kyuhyun.


33 thoughts on “What If You Believe Me

  1. kayax seru ne,,,
    lanjut thor,,,
    n yg pling pnting tetap menjunjung SEOKYU jjang,,*plakk

    ditunggu lho,,hehehe

    Like

  2. author jadiinnya jangan seokyu mulu dong bosen.
    sekali2 taekyu. seohyun ama ryeowook aja
    tapi kalo seokyu lg gpp deh.

    Like

  3. Seokyu.. Seokyu..
    Aku mau Seokyu…
    Lanjut ya thor..
    Yang penting pairnya SeoKyu…
    Pairnya harus SeoKyu(maksa)

    SeoKyu Jjang..

    Like

  4. @to all : Maaf banget ya, baru dibales komen2nya. Makasih buat readers yang udah baca dan komen. Yup! Dari Introduction (A) sampai Introduction (B) itu adalah prolog. Untuk lebih jelasnya Seokyu atau apa, akan dikasih tahu di part selanjutnya (klo udah di publish, soalnya aku author freelance) hehe…

    Like

Leave a comment