Just Love?


Author: Nurulmiichi
 
main cast: Sooyoung ( SNSD )
Taemin ( SHINee )
Taeyeon ( SNSD )
Tiffany ( SNSD )
Sunny ( SNSD )
 
Rating: General
 
Genre: Romance
                                                                                                                        *********
            ” hoaamm… ” matahari memaksaku untuk bangun, tapi ntah mengapa hari ini aku sangat malas. mungkin karena hari ini ada pelajaran yang ku benci? atau karena murid baru itu? ya, disekolahku memang ada murid baru. Lee Taemin namanya. 1 hari saja dia berada di kelas, semua yeoja di kelasku ingin dekat dengannya. sungguh menyebalkan! dia merebut popularitasku sebagai anak terpintar di sekolah.
” Soo- Ah! bis mu sudah datang, cepatlah! ” eommaku berteriak keras sekali.
” ah ne.. “
===di bis===
       ” Soo- Ah, kau terlihat lemas sekali, ada apa? murid baru itu? ” temanku, Lee Sun Kyu khawatir denganku.
aku tertawa, lalu mengangguk.
” ah kau, dia kan hanya merebut popularitas kau, lagian lama lama nanti juga mnyusut tuh! ” aku sih setuju setuju saja dengan perkataan Sunny tadi. tapi yang membuatku gelisah adalah ” dia juga begitu pintar “
” tapi kupikir, lebih pintar kau “
” itu menurutmu, tapi, ada sesuatu di dalam dirinya, aku tau itu, tapi aku tak tau apa itu “
” ah sudahlah, kita sudah sampai “
ku gendong tas biruku. lalu kurangkul tangan Sunny.
           sesampainya di kelas, kulihat Taemin dikerubungi para yeoja dikelasku. langsung saja ku serobot para yeoja itu. karena sialnya, aku duduk di samping NAMJA ITU!
” wah, Soo- ah beruntung ya dekat dengan Taemin ” ucap salah satu temanku, Tiffany Hwang
” Taemin juga beruntung dekat dengan Sooyoung, dia kan pintar “
kulihat Taemin senyum senyum. tapi tak kuhiraukan. untuk apa seorang anak baru langsung merebut popularitasku? aku kan tidak terima!
” Sooyung, kau tidak suka ya duduk disampingku? “
” bukan nya aku tidak suka, tapi… “aku terdiam sesaat, ah bukan saatnya aku bilang padanya ” dan kau juga salah menyebut namaku “
” Ah Mianhae Soo, tapi kenapa? “
” gwenchana, ah kau tak perlu tau dulu “
” oh ya soo, aku suka.. suka.. su.. suka k.. ka… “
” Annyeong! ” ah, guruku mengganggu saja, padahal Taemin akan mengatakan kalimat selanjutnya
sekarang pelajaran.. Matematika! Ah, aku lupa membawa bukunya!
aku berdiri ” Mianhae, tapi aku lupa mem.. ” seketika itu Taemin menarik tanganku.
” Aww… ” jeritku ” Ada apa? “
” pakai punyaku saja ” bisiknya
aku terdiam. ” Noona Choi? Lanjutkan “
” Ah tak apa “
” Mianhae, aku lupa membawa buku Matematika ” ujar Taemin
lagi lagi aku terdiam dibuatnya.
” Lee Taemin, keliling lapangan sekarang! “
dia melakukan itu.. demi aku?
” Noona Choi, kumohon kau memperhatikan papan tulis atau kau akan menemani Lee keliling lapangan “
aku terkejut, lalu fokus pada Mrs. Hamano yang berasal dari Jepang.
             istirahat tiba. aku berlari menuju lapangan. kulihat Taemin kelelahan. Aku memberinya sebotol air minum. kulihat dia melihatiku.
” kau mau tidak? ” ujarku
” ah Soo, tentu aku mau “
” aku pergi dulu ” belum sempat aku pergi, Taemin memegang tanganku
” aku mau pergi! “
” kau ini kenapa? “
” maksudmu?”
” kau selalu menghindar kalo dekat denganku “
” memangnya kenapa? tak boleh? “
” bukannya tidak boleh, tapi aku bingung “
” ah sudahlah, jangan kau pikirkan lagi ” segera aku pergi dari hadapan Taemin. Sunny yang kebetulan lewat di depanku langsung menggandeng tanganku. ” ada apa? “
aku tersenyum ” tak apa, ayo ke kelas “
Sunny yang sedang bingung itu mengiakan perkataanku tadi. di tengah jalan, aku bertemu dengan Taeyeon, seniorku, ” Soo, ada apa? dari tadi kuliat kau bingung? “
” Eon, tak apa 🙂 “
” ah, tapi kau harus berjanji, tak boleh melihatkan ku wajah seperti itu “
aku tersenyum.
” janji kelingking? ” aku mengaitkan jari kelingkingku dengan jari kelingkingnya.
” ah Tae, maaf aku harus pergi ke kelas ” Taeyeon mengangguk, lalu kutarik tangan Sunny.
             sesampainya di kelas, lagi lagi aku melihat Taemin dikerubungi yeoja yeoja- Nya.
‘ sampai kapan aku harus berusaha mendapatkan kursiku! ‘ batinku
lagi lagi aku harus menerobos para yeoja ini
” Maaf Permisi! Aku Ingin Duduk!! “
” Ah Soo, kau mengganggu saja! “
” kalau tak ingin kuganggu, lebih baik aku pindah tempat duduk saja, ” ujarku seraya mengambil tas biruku, dan duduk disamping Tiffany Hwang. Jujur saja, aku sangat kesal dengan perbuatan yeoja di kelasku. lama kelamaan tambah parah!
       Esok paginya, aku dibangunkan oleh Eomma. Untungsaja hari ini libur, jadi aku tidak bertemu dengan Taemin. ” Soo, kesini sebentar ” ah, itu eommaku. segera aku turun menuju ke ruang keluarga. ” ada apa? “
” tadi eomma nya Sunny menelpon, kemarin kau ada masalah. bisa kau ceritakan sedikit? “
aku menghembuskan nafas. Lalu kuceritakan kejadian kemarin.
           Eomma hanya mengangguk anggukkan kepalanya. ” kau pantas menerima Taemin. Jangan sia siakan dia, tak peduli kelemahannya apa, karena dia membutuhkan pertolonganmu. “
” pertolongan? pertolongan apa? “
” kau belum saatnya untuk tau ”  kata eomma seraya tersenyum ” mandi saja dulu “
            dengan sigap aku mengambil handukku. percaya atau tidak, handuk kesayanganku bergambar Spongebob Squerpants. Tokoh yang kusukai. Haha.. Aneh memang, sudah besar menyukai tokoh kartun.
   setelah selesai, aku pergi ke meja makan sudah kuputuskan, setelah makan nanti, aku akan lari pagi keliling kompleks.
” Eomma, aku pergi dulu ” pamitku.
       Di tengah perjalanan lari pagi, aku bertemu dengan Taemin. Ah, kukira dengan lari pagi ini, aku bisa melupakannya ternyata tidak! Dia malah mengajakku lari pagi bersama. Percaya deh, dia memegang tanganku dan tersenyum. Manis sekali. Jantungku seperti berhenti berdetak. Ah lupakanlah perasaanku padanya.
        ” Aku capek! ” keluhku. Taemin menatapku. ” kita istirahat di taman dekat air mancur saja “
aku menuruti kata Taemin. ku rogoh tas yang kubawa. Ah! aku lupa membawa botol minum.
” ada apa? ” tanya Taemin
” aku, lupa membawa air minum “
” kau ini ceroboh sekali, nih, minum punyaku saja ” aku menolak ” maaf, aku selalu merepotkanmu “” ah tak apa, minumlah ” ku teguk minuman Taemin
” Soo- Ah.. “
” hmm? “
” aku.. “
aku menunggu jawabannya
” sarang… sarang… saranghae sooyoung “
dia memegang tanganku dan menatapku. sungguh aku terkejut sekali.
” mau kah kau menjadi yeojachinguku? “
aku terdiam sesaat
” maaf, aku tak tau ” aku langsung pergi menuju rumah.
tapi saat di tengah jalan. ” AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA “

 

==========TBC===============                    

 

maap jelek dan pendek yak 😀 tapi kalo ga di publish aku usahain bakal nulis FF terus ^^ moga ga salah alamat kayak ayu tring tring yg harus nyari alamat sampe ujung dunia ya ^^

8 thoughts on “Just Love?

  1. wwaaaaah knapa tuu??sapa yg ktubruk??bner kn ktubruuk??

    waaah c taem ma youngie, copel baru nieee…

    pnasaran chingu, ditunggu updetny chingu…

    Like

  2. Wew soo taemin couple baru nie
    Pokoknya qw suka ma namja siapa aja yg dpasangin ma soo eonn

    Taemin yg imutTTT kya semut…hahahah*reader syaraf

    Like

  3. wow, couple baru…
    SooMin? TaeSoo? MinYoung? YoungTae?
    bingunglah sm sebutan couple baru ini…
    ceritanya keren.. si taem knp? kecelakaan kah?
    ditunggu next partnya chingu 🙂

    Like

Leave a comment