World Without W(e) [Coming Soon]


 

Title: World Without W(e)

Author: Kuma, Naru, Kuro

Story Direction : ShiroCatPaw.

 

 

‘Aku yang lupa bagaimana caranya tersenyum dan caranya berbuat kesalahan…’

‘Walau aku akan menjadi abu jika menyentuhmu, aku tidak keberatan…’

‘Kau yang mengutuk dunia ini, tersenyum sangat manis seakan tidak ada apa-apa..’

‘Kau yang mulai membenci dirimu sendiri karena terus saja disakiti…’

‘Semua tentang dunia ini adalah kebohongan, itulah yang Tuhan katakan kepadaku…’

‘Mencoba untuk melihat yang tidak bisa aku lihat…’

‘Mencoba untuk tidak melihat apa yang aku lihat…’

‘Semua tentang dunia ini adalah kebohongan, itulah yang Tuhan katakan kepadaku…’

.

.

.

‘Kita tidak akan pernah dilahirkan…’

~W(e)~

Author’s note :

“WE!!! apa ini? udah dua tahun??!! aku engga nulis di sini //slapmepls. Dan dateng-dateng bawa FF yang coming soon, MIANHE!! yah aku dan shiro tergerak setelah engga-sengaja-baca-komen-dua-tahun-lalu-diFF-yang-dulu jadi nulis lagi. Masih Coming Soon jadi ditunggu ajah yah….buat cast mungkin kita masih bakal gerak di SeoKyu, setelah mengingat itu tempat aku sama shiro berada. Jadi bergembiralah para SeoKyu fans //insertdevillaugh. Bye-bye, ditunggu yah karya kami~ CIAO~

Leave a Reply

