XenoX ~ “The First Meeting” (Chapter 1)


XenoX

Main Cast : Krystal Jung f(x), Byun Baekhyun (Exo)

Second Cast : Myungsoo ‘L’ (Infinite), Suzy (Miss A), Chanyeol (Exo), Victoria f(x)

Genre : Detective, School, Mystery, Romance

Rating : PG

Length : Chapter

Author : Clarence Hillary

Disclaimer : Alur cerita smuanya dari otak saya,dan mungkin dari beberapa drama. sedangkan All Cast punya Tuhan, ff ini pernah dipublish di http://hillrencetaeyeona.wordpress.com/

Summary : ‘All crime will be uncovered and there is only one truth’

detect

 

Prolog

~~

Ting tong

Bel pertanda kelas selesai berbunyi, tepat pukul 4 sore. Para siswa-siswi beranjak dari kelasnya masing-masing, ada yang sendiri, berdua-dua bahkan berkelompok. Hanya ada 5 orang siswa/i yang masih bergeming di tempatnya. Beberapa dari antara mereka mulai beranjak berdiri menuju suatu ruangan khusus yang belum pernah terpakai selama 5 tahun belakangan ini, ruangan yang berada di belakang gudang sekolah. Dan beberapa sisanya masih memandang -surat yang mereka pegang- tak percaya.

* * *

“Hey, apakah kau juga menerima surat seperti ini?” Tanya seorang pria saat ia tiba diruangan tersebut. Ia menyodorkan suratnya dan memperlihatkan isinya.

“Ya” jawab gadis itu tersenyum sambil menunjukkan surat miliknya. “kita orang pertama yang datang, masih ada 3 orang lagi kan?” sambungnya

“Ya, masih 3 orang lagi. Hey, kau yang pertama datang setelah itu aku.” bantah pria itu sambil menunjuk gadis tadi dan dirinya sendiri. “Ngomong-ngomong, kita belum memperkenalkan diri, namaku Baekhyun, Byun Baekhyun, dari kelas 12-2” pria itu, Baekhyun, mengulurkan tangannya.

“Naneun Baek Su ji imnida, panggil saja Suzy. Kelas 12-1. Banggapta” ucap suzy sambil membalas uluran tangan baekhyun.

“Nado banggapta”

Krek

Pintu terbuka

“Wow, aku orang ketiga ya? Ku pikir aku yang terakhir. Annyeong, Myungsoo imnida. Kim Myungsoo. Panggil saja aku ‘L’. dari kelas 12-3”

“’L’?! Bwahahaha.. apa-apaan L? sok keren!” tawa baekhyun menggelagar dan membuat myungsoo dan suzy mengerutkan keningnya.

“Ga sopan” suzy menyubit lengan baekhyun lalu mengulurkan tangannya kearah myungsoo “Aku Suzy, baggapta. Aku dengar kau yang memperbaiki kamera CCTV di kelas 12-2 bukan?”

Myungoo mengangguk “Ya, dan katanya kamera itu dirusak oleh tangan nakal dari kelasnya sendiri, kalau ga salah inisialnya baek” jawab myungsoo sambil nyegir membalas.

“Ya!”

Krek

“A-An-Anyeong, ehm, Nan Park Chanyeol imnida, dari kelas 11-1. Banggapta.” Siswa ke empat memasuki ruangan. Park chanyeol.

“Hoobe? Wow, kamu yang termuda sekarang, kita belum tahu yang terakhir. 5 orang tertulis di surat ini.” Suzy tersenyum ramah pada chanyeol dan chanyeol membalasnya.

“Lamaaa~ ini sudah 15 menit dari waktu yang dijanjikan. Mana si Mrs.V itu!” Teriak Baekhyun, sambil mengacak rambutnya frustasi.

“sabar, mungkin dia menunggu sampai kita lengkap ber-5.” ucap Myungsoo menenagkan.

“Atau dia hanya menipu kita?” suara yang berbeda dan terdengar dingin, berasal dari pintu masuk.

“Ah, Kau orang kelima , dari mana saja?” baekhyun mencoba berjalan mendekati orang kelima yang dimaksud itu. tapi tangan suzy menahannya.

“Kry-Krystal-ssi?” raut wajah Suzy sedikit tegang dan menggambarkan kurang yakin.

“ 5 Brilliant 5 Clever and 5 Agile . Come and look at the room behind the warehouse. The Five Warriors. You’re one of them -Mrs. V-“ Krystal mengucapkan kembali kalimat yang ada pada surat itu.

Krystal melangkah maju, menuju ketengah ruangan dimana ke empat yang lain berdiri. Tapi matanya tidak menuju ke empat orang itu, tapi menuju ke suatu tempat, tepat di balik sebuah pintu.

“Kau mengumpulkan kami untuk membentuk sebuah grup yang telah lama hilang, Benar? Dan mengumpulkan kami berdasarkan kemampuan yang kami miliki, juga berdasarkan insting mu, benar? Sebuah Grup Detective yang tak lain adalah XenoX.” Krystal membuat pertanyaan yang lebih kepada pernyataan. “Benarkan yang kukatakan Mrs. Sòng Qiàn seonsaeng-nim? Atau yang lebih kerennya Mrs. Victoria seonsaeng-nim?”

Mendengar itu, keempat siswa/i tersebut sedikit shock. Mereka tahu, bahwa mereka akan dikumpulkan untuk membentuk sebuah grup detective, tapi mereka tak menyangka bahwa grup yang akan dibentuk itu adalah grup detective XenoX yang melegenda dan berakhir 5 tahun lalu, dan yang membangun grup itu kembali adalah guru baru yang menjabat sebagai guru seni disekolah itu.

Pletak Pletak

Pintu itu terbuka, Mrs. V berjalan dan benar, dia adalah guru seni, Song Qian seonsaeng.

“Luar biasa, tidak salah aku memilihmu sebagai anggota ini.” Victoria tersenyum sambil bertepuk tangan. “dan juga aku pasti tidak salah memilih kalian yang lain”

“Tunggu Song sam! Dari tadi kau bersembunyi di dalam lemari itu??” baekhyun menunjuk sebuah lemari usang tempat Victoria tadi keluar sambil memasang wajah terkejutnya.

“iyaa. Hahaha, tidak ada tempat lain untuk bersembunyi masalahnya bwahaha” Victoria terbahak bahak dan yang lainnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya kecuali krystal.

“Aku menolak!” suara dingin krystal terdengar nyaring di telinga “Ini sungguh kekanak-kanakan! Detecktive? Cih, kalian tahu kenapa 5 tahun lalu grup detective ini ditutup?” semua mata dan pandangan serius mengarah ke arah Krystal “ karena anggotanya semua terbunuh setelah gagal menyelesaikan sebuah teka-teki. Sungguh kekanak-kanakan bukan? Padahal teka-teki mereka cukup mudah. Cukup membunuh 1 orang maka yang lain akan selamat. Dan mereka salah menebak.” Krystal tersenyum sinis

Hening, mereka memandang satu sama lain. Sedang krystal hendak berbalik untuk pergi.

“Aku masih ingin bergabung.” Langkah krystal terhenti  “Aku suka dengan teka-teki dan aku penasaran seberapa sulitnya teka-teki mereka sehingga mereka bisa terbunuh?” baekhyun memasukan kedua tangannya di kantung celananya. Dia tersenyum.

Ketiga orang yang lain bahkan Victoria juga ikut saling pandang memandang.

“Baiklah, aku juga ikut, aku juga penasaran dengan teka-teki apa yang mereka lakukan?” Ucap Suzy dengan lantang

“Aku juga” sambung Chanyeol

“Aku juga, Aku suka dengan teka-teki” myungsoo menambahkan

“baiklah, mari kita berjuang” Victoria mengulurkan tangan disusul Baekhyun, Suzy, Chanyeol dan Myungsoo.

“Hey, kau tidak ingin bergabung? Padahal aku mengharapkanmu” ucap Victoria pada krystal.

Ada selang beberapa menit hening menunggu jawaban krystal. Dan semua mata memandang kearahnya menunggu jawaban.

Krystal mendengus “Baiklah” jawab krystal singkat lalu berjalan kearah pintu keluar.

“jadi artinya kau ingin bergabung?” Tanya Victoria sumringah dengan suara kencang. Krystal tak menjawab dan terus melangkah hingga akhirnya keluar dari ruangan itu. “Assa! Itu artinya dia mau bergabung, yey”

“Sam, apa tidak salah mengikutsertakan dia?” ujar suzy tiba-tiba

“ah ya, kau juga sempat menahanku saat aku hendak berbicara dengannya. Ada apa?” Tanya baekhyun

“Aku sekelas dengannya. Dia sangat dingin, lihat saja sikapnya tadi. Aku akui sih dia sangat cerdas. Tapiii “

“tenang saja, mungkin luarnya saja yang seperti itu, tapi dalamnya? Kita belum tahu.. mungkin tidak seperti itu” ucap Victoria menenangkan “Cahh, sekarang waktunya kita makan-makan untuk merayakan terbentuknya grup ini. Yoohoo”

Mereka tertawa bersama, sambil bergandengan keluar dari ruangan itu.

 

~TBC~

 

Mian , jeongmal mianhae, udah lamaaaaa banget aku baru nge post lagi. Sibuk banget kuliah, terus disaat libur, blank sama skali. Mungkin aku harus selesein 3 FF ku, setelah itu vakum. Hehe

Makasih semuanya yang sudah bersedia baca dan beri komentar. ^^


7 thoughts on “XenoX ~ “The First Meeting” (Chapter 1)

  1. lanjut2😀
    aku suka kalo ada misteri2 kyk gini ^^ klo bisa sih ada myungstal moment nya😀 soalnya mereka cocok bingitt buat genre kyk gini😄 BAEKYEOLLL…. oppa2 ku kkkkk :v :v wajah kocak kyk mereka jd detective??? gokiilll deh kyk.a😀

    Like

  2. Chap 2 nya lama bgt thor ngga publish2 pdhl udah nunggu lama banget–‘ dan maap saya komennya baru sekarang .-. Tapitapitapi(?) ffnya keren bgt thor^^ jan lupa yg sweet darknya juga dilanjut ya thor

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s