[Freelance] Ghost from somewhere #3


Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

“Darimana saja kamu Yoon? Dari kemarin kau tidak pulang dan tidak menjawab telpon eomma juga. Kau membuat eomma khawatir.. apa di studio siwon banyak pekerjaan??” kekhawatiran eomma menyambut yoona yang kelelahan setelah semua kejadian dan kerja rodi di studio siwon hari ini.

Ia berjalan terseok dan melemparkan tasnya sembarangan di sofa
ruang tamu kecil rumahnya.

“Ehm,,,banyaaaak sekali eomma.” Ia menggerakkan pingganya yang dirasa pegal ke kanan dan kiri lalu
berjalan menuju eommanya minta dipeluk. Ini pasti masalah Siwon, yoona
masih menyukai Siwon sampai sekarang, namun ia tak mau mengakuinya di
hadapan siwon, takut akan menjadi bulan-bulanan ejekanya.

 

“Ya..wae kudae..kenapa tiba-tiba memeluk eomma? Kau sedang ada masalah??”
lagi-lagi eomma mengelus rambut panjang yoona penuh kasih sayang dan
nafanya yang hangat di pundak Yoona, ia sangat menyukai itu.
“Aku hanya merasa sangat lelah eomma, aku harus tidur sekarang, dan
aku sudah makan malam eomma, jadi jangan khawatir. Eomma tidur juga
ya..gud night eomma,” kecupnya singkat di dahi halus eommanya yang ia
cintai. Lalu naik ke kamar.
KLETAK..KLETUK..KLETIK
Yoona mendengar suara aneh dari kamarnya dan langsung menghentika
langkahnya. Dia kira apa ada pencuri masuk lewat jendela rumahnya?
Atau hewan yang salah masuh rumah?? Yoona mengambil tongkat di sebelah
meja dekat tangga dan meminggulnya di pundak persis seperti pemain
kasti. Ia yakin pukulanya hari ini akn membuat si pencuri kehilangan
kesadaran. Sangat perlaha dan mengintip..sangat..sangat pelan..yoona
membuka pintu kamarnya dan HIYAAAAAAT!!!!!!!
BRUUUK!!
“Kyuhyun-ssi?? Sedang apa kau di sini???” untung saja pukulanya
meleset dan kyu masih sadarkan diri dan menatap semuanya bingung. Ia
bingung kenapa Yoona harus membawa tongkat sebesar tongkat Jung Soo
Hyung yang diatasnya menggunakan wajah mak lampir biar lebih sakti
kata Teuki hyung.
“Kau sudah pulang?? Aku tak punya tempat tinggal….kenapa meninggalkan
aku setelah mengolesi pipiku??” kyu memberengut layakanya anak kecil
dan mendudukkan diri di pinggir kasur kuning yoona. Yoona yang shock
reflek menutup pintu kamarnya takut eommanya tahu.
“Ba..bagaimana kau bisa masuk ke sini Kyu-ssi??” desak yoona sambil
berbisik panic.
“Aku..lewat jendela….waeyo??”
“Kau tidak boleh asal masuk ke rumah orang sembarangan!! Bagaimana
kalau kita ketahuan eommaku??? Pergi..pergi..!!!” yoona mengusirnya
menghadap jendela. “ aku harus pergi kemana??” kyu menoleh sebelum
turun lewat jendela seperti saat ia masuk tadi. Ia bertampang melas
penuh harap minta bantuan. Yoona yang melihatnya mengalihkan pandangan
tidak mau lagi kena tipu kyuhyun yang minta dikasihani.
“W…wae?? Kenapa kau memandangku? Pergi saja kemanapun kau mau!
Memangnya aku ini eommamu apa harus menjagamu seharian?? Sana!!!”
“Kim Yoona!!!! Kenapa berisik sekali!!!” teriak eomma dari bawah dan
membuat yoona semakin panic, taku kyu ketahuan sedang ada di kamarnya.
“Anieo eomma!! Eomma salah dengar!! Aku baru mau tidur!!!” teriaknya
menenagkan eomma dan berbohong. Benar-benar bencana membawa dan
merawat Kyuhyun ini.
“ya!! KENAPA BELUM PERGI?!!!” teriaknya tertahan pelan. Yoona sudah
hilang kesabaran menghadapi namja aneh ini.
“Aku harus pergi kemana??” kyu masih memelas dan tampang putus asa.
Tidak bisa,,,dia sudah terkena jurus puppy eyes kyu lagi dan merasa
kasihan kalau membentaknya lagi. Dengan sangat sangat terpaksa yoona
melongokkan kepalanya ke bawah jendela..”Araaseo…pergilah ke motel
kemarin!! Aku akan menjemputmu besok pagi!!”
“Kau yang akan membayar kan??”
“NE!!!”

***
Keesokan paginya…..
“Cepat makanlah….kenapa kau tak pernah sekalipun memakan makanan yang
kubelikan padamu? Katamu kau lapar?? Setelah aku membayarkan semua
tagihan motelmu malam tadi, ppali! Aku harus kembali bekerja!!” yoona
mengomel dan memakan samgyupsalnya cepat. Hari ini ia tidak sabar
untuk menghabisi Siwon yang telah menonjok Kyu. Bukan apa-apa, tapi
itu artinya Siwon adalah seorang pengecut!!
“Aku sudah kenyang yoona-ssi….”
“Kenyang??” ulangnya tak percaya. “Kau bahkan belum makan satu sendok
pun!!! Ya ampun tahu begini tadi aku pesan satu mangkuk saja!! Ahjumma
berapa ini semuanya??”
“2500 won!!” yoona menuju tempat pembayaran dan menyerahkan uangnya.
Membungkuk untuk menghormati ahjumma lalu kembali ke meja dengan
Kyuhyun yang masih tanpa ekspresi yang melihatnya melongo. Ia
menyambar tasnya dan keluar kedai tempat biasa ia sarapan tanpa ada
niat mengajak kyu sekalipun.
“Kenapa kau meninggalkan aku lagi Yoona-ssi….”  Katanya pelan di
belakang mengikuti yoona.
“Karena aku muak melihatmu!!! Kau selalu bertampang aneh dan membuatku
pusing dengan adanya semua keanehan yang kau miliki!! Kadang
menghilang, tak mau makan dan kau terasa dingin!! Saat kau bersentuhan
denganku, semua..semua…ah sudahlah!!”yoona frustasi dengan semua yang
ia alami akhir-akhir ini. Yeoja ini berjalan cepat menuju kantor dan
siap menghadapi Siwon.
“Kenapa dia selalu marah-marah saat melihatku? Aku dingin? Kenapa aku
dingin? Aku hangat kok…..” bisiknya bingung dan berfikir keras sambil
menggaruk puncak kepalanya. Ia sendiri tidak sadar bahwa ada yang aneh
dengan dirinya.
***
Yoona sampai di studio pemotretan dan mengganti bajunya ke yang lebih
santai karena hari ini aka nada 4 pemotretan di studio ini. Dan
semuanya adalah bintang top! Jadi yoona harus siap dimarahi oleh
bintang-bintang itu karena kesalahanya nanti, biasa bintang top selalu
minta yang aneh-aneh.
“Kau sudah membeli pelembab bibir sesuai yang Yuri minta? Itu adalah
salah satu syaratnya agar ia mau difoto, ia tak suka bibirnya yang
seksi itu kering.” Bisik Sunny did pan almari kaca meja rias. Kami
sedang menunggu para bintang top itu datang dan Kyu? Kyu seperti
biasa, aku suruh dia duduk di sofa paling pojok dan mnungguku
menjemputnya.
“Sudah, aku kan tidak pelupa sepertimu….bagaimana? sudah sepuluh menit
berlalu dan para artis itu belum datang juga? Cih….” Keluhnya membuka
kotak make up dan menyiapkan semuanya agar semua bisa berjalan tepat
waktu, pemotretan hari ini. Sedang sibuk menyiapkan sunny yang mencium
asap pertengkaran yang akan meledak cepat-cepat kabur melihat
kedatangan Siwon.
“Yoon,,,ehm..aku haus….mau minum dulu ya,,hehe” ia kabur.
“Eheeem,……” dehamnya sok galak dan menyilangkan tanganya di dada. Dari
ujung kaki sampai ujung rambut semua penuh aura keangkuhan dan
sombong! Yoona yang mendengar dan sangat mengenali dehaman itu
berbalik perlahan dan memasang wajah jutek se jutek-juteknya.
“Wae??” ketusnya dan mengernyit sebal.
“Kenapa namja itu selalu aja ada di sana? Kau tidak tahu itu
mengganggu pemandangan ku dan mengganggu aktifitas pemotretan di sini.
Cepat usir dia pergi! Kalau kau mau berpacaran nanti setelah pulang
kerja kan bisa. Atau jangan-jangan…kau ingin mempamerkanya padaku??
Cih,,aku samaaa sekali tidak tertarik dengan kehidupanmu Yoon….”
“YA!!! Siapa juga yang ingin memamerkan pacarku?? Dia itu mengikuti……”
yoona hampir saja keceplosan. Kalau ia bilang kyu mengikutinya pasti
siwon akan curiga kan? Andwe…ini tidak boleh terjadi. Yoona
mengerutkan alis dan menatap kyu yang melihat sekeliling. Semua orang
yang bersiap mengikuti pemotretan.
“Dia…dia….itu tandanya dia setia padaku. Diia bersedia menemaniku
kemana saja…lalu? Mana yeojamu chaebong itu? Namanya kampungan sekali,
huh….” Ia tersenyum puas dengan otak cemerlangnya. Sebuah ide
berkelebat di kepalanya, ide gila memang tapi ini akan membungkam
mulut besar Siwon untuk selamanya. Yoona memandang Kyu, lalu berjalan
mendekatinya tanpa menghiraukanya. Ia menelan ludah.
“Kyuhyun-ah…gomawo..kau sudah menemaniku selalu….”
CHU….

Kyu matanya melebar dan pipi kananya serasa sangat panas. Yoona baru
saja mengecup pipi kananya dan siwon benar-benar melongo dibuatnya. Ia
juga sama terkejutnya dengan Kyu, bisa-bisanya Yoon mencium pipi
seorang namja di muka umum sedangkan saat mereka masih berpacaran
gandengan saja Yoon malu dan risih.
Kyu benar-benar speechless dan memandang yoona yang tersenyum ceria,
seakan Yoona mencintainya. Taapan mata itu mirip yeoja yang dicarinya.
Senyum itu adalah senyum jaman dahulu yang bisa menenangkan hati Kyu
yang gelisah. Dan ciuman pipi itu, ia merasa pernah merasakan
sebelumnya. Hangat dan lembut.  Kyu memandang Yoon sekali lagi masih
dengan shock dan memastikan kalau ini bukanlah mimpi.
“CHagi-ah,,bisakah kau membelikan aku minuman di toko depan itu?? Ini
uangnya….” Kyu masih belum sadar aja dan bengong menutupi pintu masuk
ruang rias.
“A…ehm…a….ehm…ne….ne….beli minum..arasseo…”
***
Hm..aku suka permainan ini. Permainan tarik ulur perasaan namja sok
itu. Kenapa pula kami dulu harus putus? Dan sebenarnya hanya dia yang
bilang iya tapi aku masih diam saja. Jadi untukku hubungan kami masih
menggantung namun baginya hubungan kami sudah END!! Tunggu, aku harus
menjelaskan pada Kyu apa yang baru saja aku lakukan. Kuharap ia tak
lupa dengan perjanjian kami waktu itu….hanya akan kuanggap namja bila
ada di sekitar CHOI SIWON!
Yoona mondar-mandir setelah membereskan beberapa pakaian yang dipakai
Yuri lalu ada Sungmin yang sedang melakukan pemotretan. Ia
memperhatikan lekat-lekat. Ia piker sungmin memang sangat mempunyai
charisma seorang bintang. Lihatlah, pose 3 jari di celana dan
menaikkan kepalanya benar-benar terlihat keren pasti sebentar lagi
pose seperti itu akan merebak keluar dan ditiru semua sesame boyband.
“Kenapa Kyu masih belum kembali? Jangan bilang dia tersesat….di daerah
sekecil ini mana mungkin tersesat. Tapi dia kan…ada sesuatu yang aneh
di otaknya. Jadi mau sebesar apapun daerahnya dia akan tetap tersesat.
Aigoo….kenapa dia membuat repot diriku? Baiklah mumpung si bos jutek
itu istirahat aku akan keluar sebentar…”
Dari studio ia menuju kiri dan mengitari sekitar kompleks. Lalu
kembali ke tempat semula dan kembali mencari dari arah yang berbeda
yaitu kanan. Menggaruk-garuk kepala dan menendangi sepedanya karena
kyu tak kunjung ketemu. Mencari di kotak sampah dan mengetuknya
berharap kyu memang bersembunyi di sana.
“Bukankah itu Kyu? Kenapa ia berjongkok di depan toko orang?? Hatduh,
dia bisa dikira gelandangan kalau begitu..”
“kyuhyun-ssi..kenapa kau berjongkok di sini? Bukankah aku menyuruhmu
membeli minuman di toko gang di sana? Kenapa malah berjongkok di
sini?? Kau tersesat lagi? Aigoo..bukankah ini hanya berjarak satu blok
dari studio?? Dan kau masih bisa tersesat? Harus berapa kali aku
menunjukkan jalan dan berjalan bersamamu seharian??kau itu….”
“Yoona-ssi..apa kau menyukaiku??”
“Mwo??”
“Kau menyukaiku??”
Kyu menatap yoona lekat-lekat dengan masih berjongkok memegangi uang
pada kedua tanganya dan mereka masih berada di posisi itu selama
bermenit-menit. Menatap dan mencoba mencerna dengan pikiran terbuka
dan sudut pandang yang terbuka dan mencari tahu apa yang ingin
disampaikan keduanya ini pada masing-masing. Yoona masih dengan teguh
memegang rencananya untuk balas dendam pada si tukang Jutek lalu Kyu
yang masih tidak tau siapa dirinya sebenarnya dan kenapa dia bisa
berada di dunia yang sama sekali asing untuknya.
“Yoona-ssi…katakan kau menyukaiku…..”
Dadaku serasa sesak saat melihatnya berdiri dan masih memandangku.
Tanganya bergerak mencengkeram pundakku dan menatapku lagi lebih
lekat. Tangan dinginya dan tubuh pucatnya yang terlihat sangat berbeda
dengan namja lainya. Kukira awalnya dia vampire layaknya di film-film
tapi dia bukanlah vampire, entah bagaimana aku tahu itu. Kurasa dia
lain..dia pasti bukan manusia. Begitu tanganya menyentuh tubuhku,
serasa semua orang berjalan lebih cepat dari biasanya dan mereka sama
sekali tak merasa adanya kehadiran kami di sini. Dunia benar-benar
berbeda. Dia pasti datang dari dimensi lain…iya…dia…..
“A…a…apa yang kau lakukan!!!!” teriak Yoona menggelengkan kepalanya
dan mencoba mencari akal sehatnya. “Ya ampun Kyu..bisa tidak kau
jangan menyentuhku?? Aigoo, pergi jauh-jau!! KA!!”
“Katakan…katakana apa yang ingin kudengar Yoona-ssi…..”mendengar
kata-kata Kyu yoona memutar bola matanya kesal dan menghirup nafas
dalam-dalam lalu menerangkanya panjang lebar.
“Memangnya kau itu siapa hah? Kau baru mengenalku beberapa hari yang
lalu dan meminta aku mengatakan apa yang ingin kau dengar? Aku ini
bukan yeoja murahan. Kau pasti salah paham pada apa yang kulakukan
barusan kan? Mencium pipimu….itu..sebut saja itu kecelakaan.
Dan…itu..dan…ini kan sudah sesuai dengan perjanjian kita! Kau akan
kuanggap sebagai namjaku hanya bila ada Siwon. Dan dia ada di sana
tadi…..”
Kyuhyun diam kaku…..
“Perlukah aku menjelaskan 2 kali padamu Tuan Cho??” imbuhnya tak sabar.
“Kalau kau masih begini aku akan benar-benar meninggalkanmu di sini
Kyu-ssi….” Yoona tambah sebal lagi dan mengatakan ancaman-ancaman yang
sama sekali tidak akan dia lakukan karena ia sudah mulai menyukai Kyu
namun…suka pada Siwon masih lebih besar lagi…
“Kalau begitu aku saja yang pergi…..”
Yoona melebarkan matanya mendengar jawaban Kyu yang sama sekali tak
terduga itu. Ia sama sekali tak bermaksud demikian, kata-kata itu kan
hanya ancaman saja tapi kenapa kyu begitu serius menanggapinya kali
ini? Biasanya kan dia akan cengar-cengir dan menurut saja semua
omongan yoona tapi kali ini dia sama sekali tak berkedip dan keras
kepala. Kyu berbalik dan meninggalkan Yoona yang masih tak percaya.
“YA!!! KAU TIDAK TAHU JALAN MEMANGNYA KAU AKAN KEMANA!!”
“CHO KYUHYUN!!!! KALAU SUDAH PERGI KAU TIDAK BOLEH KEMBALI LAGI!!!!
“YA!!!!”
“ BAIKLAH AKU TIDAK AKAN MENGEJARMU LAGI!!! MAKSUDKU….MENCARIMU
LAGI!!! PERGI SAJA YANG JAUH!!!!!” teriaknya emosi. Tapi tetap saja
Kyu bergeming dan tak berbalik sama sekali.

 

TBC^^

 


8 thoughts on “[Freelance] Ghost from somewhere #3

  1. Kocak sama kepolosannya kyu yg gaa tau dan gaa bisa apa2 slain ngikutin yoona kmnapaun yoona pergi kyaknya ada yg mulai saling suka nih , tapi bukannya kyu trun k bumi karna ad urusan yg msh hrus dselesein ? , kok dia mlah lupa sma urusannya sih , penasran yoona nanti sama kyu atau siwon ??

    Like

  2. kenapa kyu pengen tau perasaan yoona ke dia?? kyu mau pergi kemana?? apa ada hubungannya yoona ma masa lalu kyu?? makin penasaran,,lanjut next chapter..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s