[Freelance] Naughty Seohyun [Prolog]


You’re Naughty Seohyun~ah…

(Prolog)

Main Cast       : Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun.

Other Cast: All Sm Family, and etc.

Genre  : Romantic

Type               : Chapter

Author            : Zee’sWireSeomates

Author comeback lagi nih dengan FF kedua. Setelah debut kemarin dengan FF “A Little White Lie” yg aku publish di Smtown Fanfiction. Karena kemarin responnya diluar dugaan. Author jadi ketagihan bikin FF. Semoga yang ini juga dapat respon yang memuaskan dari readers sekalian….

Sekali lagi author masih butuh belajar. Jadi, mohon bantuannya yah..!!

Don’t be Silent readers……!! keep RCL….!!

Happy readiiiiing………!!! 🙂

Kyuseo(prolog)Seo Joo Hyun. Orang terdekat biasa memanggilnya Seohyun. Sifat pendiamnya, menjadikannya tak memiliki banyak teman. Yeoja pendiam ini begitu mudah jatuh cinta. Namun, tak satupun cintanya terbalas. Entah takdir atau ketidak beruntungan. Kenyataan ini sudah sangat sering. Setiap namja yang disukainya, justru jatuh cinta dengan sahabatnya.

Choi Min Ho. Dia cinta monyet pertamanya. Kenapa cinta monyet..? .Percaya atau tidak. Seohyun kecil yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak bahkan sudah mengenal perasaan menyukai lawan jenisnya. Seiring pertumbuhannya. Ia semakin mengenal apa itu cinta. Perasaannya ikut tumbuh seiring pertambahan umurnya. Dari sekian banyak namja, hanya Choi Min Ho lah yang membuat ia susah melupakan cintanya. Itu karena Seohyun sudah menyukainya hampir 10 tahun. Sejak TK hingga ia a-k-a-n masuk Junior High School. Waktu yang lama bukan..? jadi wajar jika namja itu istimewa dihatinya.

Lee Dong Hae. Namja ini teman dekat Choi Min Ho. Juga teman Seohyun ketika disekolah dasar. Mereka bertiga berada di sekolah yang sama sejak TK hingga sekolah dasar. Perasaannya pada Lee Dong Hae hanya bertahan sampai 1 tahun. Saat tahun terakhirnya di sekolah dasar. Tunggu..bukankah saat itu, ia juga menyukai Choi Min Ho…?

Jung Yonghwa. Teman sekelas ditahun pertamanya di Junior High School. Namja ini bertahan selama 2 tahun dihati Seohyun.

Jin Woon. Teman sekelasnya ditahun terakhir Junior High School. Nasibnya sama dengan Lee Dong Hae. Hanya 1 tahun.

Dari sekian namja yang sempat mengisi hatinya. Choi Min Ho hingga Jin Woon adalah bagian kisah cinta bertepuk sebelah tangan dalam perjalanan cinta Seohyun. Semua perasaan itu hanya tersimpan didalam hatinya. Menyakitkan memang. Sejak awal Seohyun hanya sebatas menyukai tanpa berani mengungkapkan perasaanya. Ia sangat memegang teguh prinsip bahwa namjalah yang harus pertama kali menyatakan cinta bukan sebaliknya.

Memasuki masa remaja. Ditahun pertama Senior High School, ia mengenal seorang Cho Kyu Hyun. Namja tampan berkharisma yang sama pendiam dengannya namun sangat dingin terhadap yeoja. Bahkan sangat anti terhadap yeoja. Sifat langka namja ini justru membuatnya popular dan menjadi daya tarik banyak yeoja disekolahnya. Jangan ditanya bagaimana perasaan Seohyun. Tentu ia juga menaruh hati pada namja ini. Namun, kali ini ia sudah lelah berharap. Ia takut hatinya akan kembali terluka.

Entah ceroboh atau memang dirinya yang bodoh. Sesuatu terjadi. Dan sejak saat itu seorang Cho Kyu Hyun berubah menjadi namja yang hangat dengan para yeoja pengagumnya. Melihat Cho Kyu Hyun yang alergi dengan yeoja tiba-tiba dengan senang hati meladeni buaian penggemarnya membuat hatinya sakit. Rasanya tidak sesakit saat Choi Min Ho menyatakan cinta pada Kwon Yuri sahabatnya atau saat teman barunya Im Yoona bercerita bahwa Lee Dong Hae memilihnya sebagai pilihan hatinya. Sungguh… jauh lebih sakit.

Apa mungkin karena ini bukan lagi cinta monyet atau cinta sesaatnya…?

akankah tiba saat Seohyun bisa merasakan indahnya cinta sama seperti para sahabatnya…?

Dan mungkinkah Cho Kyu Hyun yang akan mengubah tradisi kisah cintanya…?

Seberapa deras Tuhan menurunkan hujan badai, tak sulit bagiNYA mengubah pekatnya langit dengan hadirnya pelangi. Lukisan abstrak yang terbentuk dari kuas tangan Tuhan yang menakjubkan….

Bukankah Tuhan selalu adil pada makhluknya….

Pasti ada kebahagiaan dibalik kesedihan….

Juga tak selamanya cinta menyakitkan….

Percayalah semua akan indah pada waktunya….

 

To be continued….

Gimana….?

Lanjutkah…..?

“Nggak Komen Barbel Melayang…!!!”

#readers: ni author slogannya tetep aja yah nggak kreatif..!!


12 thoughts on “[Freelance] Naughty Seohyun [Prolog]

  1. Hwaaa seoni sabar banget dalam nahan perasaanya dan juga kenapa sahabat sahabatnya ga pada tau ? Apa seoni menyimpanya sendiri ? Hwa semoga full chapter-nya segera dipublish
    Hwaiting

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s