[Freelance] Ghost From Somewhere [Teaser]


Ghost From Somewhere

Teaser, Part1, Part2, Part3, Part4, Part5, Part6 END


Author: Veronica Fajrin

Cast: Cho Kyuhyun [Suju], Im Yoona [SNSD], Choi Siwon [Suju], Sunny [Suju], All Suju + SNSD member

Genre: Comedy, Romance, Friendship

Length: Chapter

Rating: PG+13

Note: Hai readers..jadi ini adalah beberapa potongan dari cerita GHOST From
Somewhere, jadi jangan bingung ya?? Semoga ceritaku ini bisa menghibur
para ELF dan SONE. NO BASHING! NO PLAGIAT! AND NO SILENT READER!
Understand??* maksa banget ya?? PLAK!! Dan poster yang tengah itu
bayangin aja itu Kyuhyun ya, bukan JGS.
Okey…Lets Chek it Out!!!

 kyuhyun9 - Copy

    “Jadi aku akan diturunkan ke bumi? Lalu bagaimana dengan ingatan yang
kupunya demi mencari yeojaku Seohyun?? Kau tidak akan menghapusnya kan
Hee-Hee angel?” sebutan sayang kyu pada angel satu ini.
“Tentu saja akan aku hapus dasar kau pabo!! Enak saja! Nanti kau bisa
keceplosan dan membocorkan siapa namamu dan asal mula dirimu! Lagipula
itu melanggar aturan yang telah Teuki buat untuk kalian para arwah
penasaran!!” bentaknya arrogant.
“Baiklah hapus sedikit saja kalau begitu..eo??”

***

 

    “AWASSSSS!!!!!! BRUUUUK…….”
“Aduuuh…..”
“YA!!! Kenapa kau duduk di jalanan HUH??? Bisa tidak kau membantuku
sedikit?” omelnya saat ia dan sepedanya terperosok ke pepohonan taman
dan telapak tanganya memerah itu.
“Apa kau mengenalku??” Tanya Kyu bingung. Ia piker yeoja ini
mengenalnya karena dia sudah berani membentak Kyu karena alasan yang
tidak jelas. Kyu tidak merasa bersalah duduk di jalanan, ia juga tak
bermaksud begitu kan?
“Bagaimana bisa aku mengenalmu? Bertemu saja baru pertama kali!!”
“Aku….juga tak mengenal diriku….” Akunya tanpa ekspresi. Ia masih
beradaptasi dengan bisingnya mobil yang lewat serta suara klaksonya,
suara gerakan pohon yang tertiup angin dan keramaian orang-orang lewat
taman. Karena kahyangan sangat damai tak seperti di bumi.


***

 

“Ap..ap…apa?? mwo?? Apa yang terjadi semalam?” otaknya sudah
memikirkan hal yang tidak-tidak kepala kyu mendekat hingga jarak
kepala mereka berdua hanya berjarak 5 cm dan yoona jadi salah tingkah
sendiri. “Ap..apa??”
“Kau tidak ingat?? Kau tidur bersamaku semalam……”


***


“KAU!!!” Yoona reflek menjatuhkan pengering rambutnya. “Bagus,
menggunakan fasilitas kantor dan datang bekerja terlambat sehingga
membuat para model menunggu dengan tak sabar. Kurasa aku sudah harus
mulai mempertimbangkan posisimu di sini ya Yoon….” Dimulailah perang
berkelanjutan.
“Posisi..posisi apa? Aku hanya terlambat 30 menit!! Kau biasanya
terlambat 2 jam!!” balasnya sengit dan berusaha mengelak. “Aku BOS DI
SINI!! AKU AKAN MELAKUKAN APA YANG KUSUKA!!!” Teriaknya di depan muka
yeoja ini. “Oh iya…dimana namja mu itu? Aku tak melihatnya seharian
ini..kau putus denganya??” sindir Siwon sengit.

 

***

 

“Kenapa..kenapa kau memukulku huh?? Aku salah apa padamu Siwon-ssi??”
kyu memegangi pipinya yang biru akibat pukulan tangan kanan siwon yang
keras dan mengenai pipi mulusnya.
“Jangan dekati Yoonaku!!!”
“Kyuhyun-ah…gomawo..kau sudah menemaniku selalu….”
CHU….” Yoona mencium pipi Kyu dan membuat Siwon terbelalak.
“CHO KYUHYUN!!!! KALAU SUDAH PERGI KAU TIDAK BOLEH KEMBALI LAGI!!!!

 

***


“Kau menyukaiku tidak?? Kau tidak mengacuhkanku dan membuatku merasa
kesepian Yoon…ada apa denganmu??” Tanya Siwonmenyilangkan tanganya di
dada sebal selalu tak diacuhkan Yoona
“Aku tidak bisa menceritakanya padamu. Lain kali saja ya??”
“YA!!!”
“Apa kau akan percaya padaku saat kubilang aku tidak ingin balas
dendam padamu sama sekali dan aku juga mencintaimu??”
“Anieo..karena kau masih saja bersama namja itu….aku perlu bukti!!!”

 

***

 

“Kenapa kau mau pergi bersamaku Yoona-ssi??”
“Karena kau hantu…”
“Waeyo?”
“Karena aku peduli pada hantu yang hidupnya tinggal 15 hari lagi dan
telah berteman denganku selama 45 hari. Mengikutiku kemanapun aku
pergi dan meminta uang untuk menyewa kamar..kita berteman Tuan
Hantu….”

 

TBC^^

 


8 thoughts on “[Freelance] Ghost From Somewhere [Teaser]

Leave a Reply

