[Freelance] Gomawo, Saranghae #1


Title     : Gomawo, Saranghae

Author : Feniichu (@Mrs_SungHee)

Cast      : * Seohyun  (Girls’ Generation)

     * Kyuhyun   ( Super Junior)

     * Changmin ( DBSK)

     * Cast lain bisa ditemukan dicerita ini

Genre : Sad Romance

Length : Chapter

Disclaimer : Cerita ini berasal dari ilham yang saya dapatkan setelah melakukan perenungan (?). Cerita ini hanya imajinasi saya dan fiktif belaka. Terinspirasi dari sebuah T-Drama dengan pengubahan yang diperlukan tentunya. Jika ada typo saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Cast bukan milik saya tapi milik Tuhan YME. So….

gomawo-sarangae

Feniichu

Mempersembahkan, sebuah fanfic imajinasi

Gomawo, Saranghae ^^

Enjoy Reading~..

            Hari ini Seoul diselimuti awan  hitam, matahari seakan malu-malu menampakkan cahayanya. Angin musim dingin pun menyeruak, membuat orang-orang tidak sampai hati untuk meninggalkan kasur empuk mereka. Pagi itu, terlihat seorang gadis baru saja keluar dari salah satu apartment menuju halte bus terdekat. Gadis itu bernama Seo JooHyun atau Joohyun, hari ini dia memakai jaket panjang dengan syal dan kacamata hitam, tidak lupa sepatu bulu-bulu dan tas selempang menyempurnakan penampilannya hari ini. Bukan karena dia seorang model ataupun artis terkenal tapi karena dia adalah seorang General Manager di suatu Majalah terkenal di negeri ginseng itu, penampilan sehari-hari pun harus terlihat modis dan elegan.

Joohyun masuk ke bus. Oh! dia terkejut karena hari ini bus penuh sekali, hanya tersisa kursi di belakang dengan seorang pria yang tertidur disebelahnya. Akhirnya, Joohyun duduk disebelah pria yang tidur itu.

 

 

Author POV

“aigooo, kenapa aku harus duduk disebelah namja sih ?” gerutu Joohyun dengan kesal, mungkin karena memang dia nggak pernah duduk sebelahan dengan namja manapun, kecuali adiknya dan ayahnya.

“ehm~” suara linduran pria itu membuat Joohyun meneguk air liurnya.

“ya tuhan, aku kok jadi merinding begini” suara Joohyun terdengar sangat terganggu sekali

“ehm~” pria itu pun dengan tidak sengaja memeluk tubuh Joohyun seakan tubuh Joohyun itu guling

Gabjagi! HUAAAAAH!!!” teriak Joohyun yang kaget membangunkan pria tersebut dan membuat seluruh penumpang melihat kearahnya dengan tatapan diam-atau-kubunuh.

“Hehehe, mian” ucap Joohyun sambil melepas tangan dan kaki pria itu di tubuhnya dengan risih

“apa-apaan sih! Bikin tidur siang ku terganggu “ akhirnya pria itu pun terbangun

“heh! namja tidak tahu diri. Kamu tahu nggak sih ? kamu tuh meluk-meluk tubuhku!” balas Joohyun

“heh -___- namanya aku tidur ya aku tidak tahu. Masih untung nggak ku grepe-grepein” dengan gampang pria itu menjelaskan, Joohyun pun mulai kesal dan..

DUK! Bunyi sepatu bulu-bulu mengenai kepala pria itu

“ya!!” teriak pria itu sambil memonyong-monyong kan mulutnya

Joohyun pun langsung berdiri dan meminta untuk stop. Si pria tersebut ikut-ikutan turun dan mengejar Joohyun

“hey, tunggu yeoja aneh”

Joohyun berhenti, dan tiba-tiba…

PLAK!! Joohyun memukul kepala pria itu sampai kepalanya terhantuk tiang listrik

“ADAUUOOOW” teriak pria itu sambil mengelus-ngelus (?) kepalanya “Jahat bener sih, nanti kalo aku gagar otak gimana ? mau tanggung jawab ? aigooo” lanjutnya masih sambil mengelus-ngelus (?) kepalanya

“bertanggung jawab ? ngimpi banget sih! Heh, namja yadong ! ngapain sih ngikutin aku terus. Maumu itu apa sebenernya ?” ucap Joohyun yang memang sudah kesal sekali hari ini

“aku Cuma mau tanya namamu.. namamu siapaa ?” ucap pria itu dengan wajah setengah freakish dengan senyum layaknya evil

“Seo JooHyun panggil aja Joohyun”

“oh, Namaku Cho KyuHyun panggil Kyuhyun” ucapnya sambil ingin menjabat tangan Joohyun

End Author POV

^^^

“Ky..KyuHyun ? kamu Cho KyuHyun ?!” Kaget Joohyun dan otaknya pun mulai memutar memori 2 tahun yang lalu saat masih menjadi siswa di salah satu sekolah swasta kota tersebut.

Flashback

“HAHAHAH” tawa seorang siswi membuat suasana gaduh di perpustakaan umum suatu sekolah swasta terkenal Korea Selatan, Neul Paran High School.

“Sssssttttt!!” semua orang menatap Seohyun dengan muka layaknya pembunuh

“hehehe. Mianhae “ ucapnya membuat semua orang-orang yang berada disitu kembali keaktivitas masing-masing.

“Hah…hmm” baru saja Seohyun ingin tertawa seseorang membungkam mulutnya

“Nunna, kamu kenapa sih ? tertawa seperti orang kesetanan gitu!”

“abis kamu sih kyu, rambut mu itu lo. Bikin nunna kegelian, masa punya rambut kok keriting kaya mie goreng hangus haha XD”

“ih, nunna… ini tuh habis mandi terus karena pengen cepet-cepet kesini jadi aku langsung hairdryer, jadi kayak gini huhu” ucap kyuhyun dengan monyong-monyongin bibirnya

“gomawo Kyu. karena kamu, bikin nunna selalu happy hihi”

“ih, nunna bisa ajaaaa…” ucap Kyu dengan menutup muka malu malu (?)

“cam, kita pergi..” ucap Seohyun tiba-tiba

“OKEEE, Cam!!!” teriak Kyu tanpa sadar. Dan lagi-lagi dia harus menerima tatapan kamu-mau-mati seperti Seohyun lagi

“HAHAHA AYOO” seru Seohyun sambil berlari dan menggenggam tangan Kyu

            Seperti itulah keadaannya kalau Seo dan Kyu bertemu, mereka telah menjalin kasih selama hampir 2 1/2 tahun. Tidak ada yang tau bahwa ternyata Seohyun lebih tua daripada Kyu, tapi itu semua nggak berpengaruh bagi Kyu. Tidak peduli umur, wajah, dan tubuh Kyu tetap akan  mencintai Seo nunna. Kisah kasih mereka dimulai dari pertemanan sewaktu SMP. Kyu yang waktu itu tidak tahu menahu tentang umur Seohyun yang ternyata lebih tua 1 tahun memanggil Seo dengan menyebut nama saja. Alhasil Seohyun menjadi murka dan di wajah Kyu pun mendarat sepatu wanita tersebut. Karena, kejadian itulah mereka berdua dekat hingga Kyu menyatakan cinta padanya saat masuk SMA. Sampai suatu ketika nasib memisahkan mereka…

Hari itu adalah white day, Kyu berencana akan melamar Seohyun. Seohyun sudah bersiap-siap akan pergi kencan, tapi dia tidak mengetahui kalau akan dilamar oleh Kyu, senyum menghiasi wajah Seo. Begitu pun juga Kyu, dia telah berdandan rapi dan terus membayangkan apa yang akan terjadi nanti hihi, pasti akan seru!!

^^^

Kini waktu menunjukkan pukul 10.00 KST, tepat 2 jam Kyu menunggu Seo nunna ditaman itu.

“Seo nunna, neon eodiga ?” ucap Kyu dengan cemas

Sementara itu..

“Huft..Huft” Seo tampak kelelahan, dia baru saja diberitahu kalau ayah kandungnya sudah ditemukan dan dia diminta untuk menuju salah satu kantor suatu perusahaan. Dan ternyata.. ia dibohongi, ia merasa menyesal telah datang ketempat ini. Tiba-tiba..

Gee Gee.. Baby Baby..” dering Handphone Seo membuyarkan lamunannya. AH! Matanya melebar saat melihat nama sang penelepon

“Yoboseo?” ucap Seo pada sang penelepon

“Nunna.. Nunna eodiga?”

“aish, mian Kyu tadi Nunna ada urusan penting.. Gurae, Nunna kesana secepatnya.”

“Ppali Nunna, sebentar lagi akan hujan”

“Oke, Bye” klik Seo pun memutuskan sambungan teleponnya. Tak disangka dia berada di tengah jalan raya dan tiba-tiba

BRUUUAKK! Suara taksi menghantam tubuh rapuh Seohyun.. Seohyun tergelak  dan hanya mampu berucap “Ky..uu “ setelah itu semuanya menjadi gelap dan Seo tak ingat apapun lagi.

^^^

“Nunna..” ucapnya dan berlari menuju rumah Seohyun, dia merasa ada perasaan tidak enak menghinggapi jiwanya.

TOK..TOK

Cklek

“Ne” suara Omma Seo nunna membukakan pintu “ah, kamu… mau apalagi kamu ? mencari Seohyun, dia tidak disini, dia sudah pergi sejak pagi tadi dan hanya meninggalkan surat”

“Surat ? surat apa?”

“tidak ada urusan dengan mu anak kampong!”

“ayolah ahjumma..”

“heh, jangan panggil aku ahjumma, kau kira aku menikah dengan pamanmu apa ?! aku sudah bilang ini tidak ada hubungannya dengan mu!” bentaknya sambil ingin menutup pintu

“ayolaah..” mohon Kyu sambil memelas dan menahan pintu agar tidak ditutup

“Gurae, asal kau jangan sakit hati melihat surat itu..”

“ne” . Kyu pun mulai membaca surat itu

Omma, aku pergi walaupun omma tidak menginjinkanku pergi, aku hanya ingin bertemu appa, omma.. dan satu lagi. Omma, tenang saja, aku tidak akan menemui Kyu lagi, karena aku akan mencari pria yang lebih kaya dari kita dan Kyu, omma. Jadi omma tenang saja.

Anakmu,

Seo JooHyun

Hati Kyuhyun sakit melihat isi surat tersebut, dia merasa terkhianati.

“Nunna… aku sudah menunggu mu sejak tadi pagi, dan sampai sekarang nunna tidak muncul.. Sebegitu benci kah nunna dengan ku.. kalau itu maumu nunna. Baiklah, aku tidak akan muncul dihadapanmu lagi” ucap Kyu sambil menorobos hujan yang mengguyur dengan perasaan kacau.

Flashback end

Seohyun POV

“Ky..KyuHyun ? kamu Cho KyuHyun ?!” Kagetku

“ne. wae ? ada yang salah ?” ucapnya bingung

“Kyu, benar ini kamu..” histerisku sambil memeluk Kyuhyun tiba-tiba

“eh, eh apa-apaan ini, kamu kenapa ?” dia pun semakin memasang muka bingung

“Kyu, masa kamu nggak ingat aku, ini aku. Seo nunna kyu..”

“Seo nunna ? nunna..? Seo Nu..” ucapnya dengan terbata-bata, tapi kenapa ? apa dia lupa aku ?

Tiba-tiba Kyuhyun langsung melepas dekapanku dan menjauh dari hadapanku, “Kyu kamu kenapa ? Kyuuuu”

“aku tidak kenal kamu!!”

“Kyu, kumohon! jebal kajimara…aku tidak mau kau pergi lagi” ucapku sambil mengisak “aku sudah mencari mu selama 3 tahun ini, Kyu. Kumohon jangan pergi, aku ingin mengatakan sesuatu!”

Tanpa menoleh sedikitpun Kyuhyun tetap berlari menjauhiku. Aku hanya bisa berlutut dan tidak mengejar Kyuhyun lagi. Setidaknya aku bisa melihat Kyu untuk pertama kalinya dalam 3 tahun ini, dia banyak berubah. Dia semakin tampan dan jail, dan tatanan rambutnya itu, tidak seperti dulu, dia semakin rapi. Kyu, aku akan menunggumu untuk siap menemuiku dan mengungkapkan semua yang ingin kukatakan. Kuharap kau masih menungguku :’)

End Seohyun POV

^^^

Seminggu kemudian…

            Pagi ini, tidak jauh berbeda dari pagi-pagi sebelumnya, kicauan burung, awan mendung dan angin di musim dingin masih sama. Joohyun memulai aktivitas pagi ini dengan melakukan stretching dikamarnya. Oh! Dia lupa hari ini dia ada rapat, secepat kilat gadis itu melesat ke kamar mandi, menyikat gigi, mencuci muka dan mulai mempercantik diri. Tak mungkin kan dia mandi saat musim dingin ini, pasti setelah mandi dia akan jadi patung beku yang langka (?).

Joohyun memasuki bus menuju kantor majalahnya. Astaga, macet sekali hari ini, mungkin dia harus menerima untuk dihukum, atau yang lebih parah diturunkan jabatan menjadi cleaning service -_-. Atau yang lebih parahnya lagi dan paling parah adalah DIPECAT.

“aku telat!! Siaaal..” teriaknya sambil berlari menuju kantor meeting. Dia sampai, tapi.. dia tak berani masuk, sepertinya rapat akan dimulai..

“oh tuhanku, tolong akuuu.. blabla” bisiknya dalam hati meminta pertolongan sambil komat kamit nggak jelas, mungkin kalau ada orang lewat secara beruntung, akan menarik kesimpulan bahwa gadis ini adalah orang kurang waras (?)

KREEEK

Seohyun POV

“Ohayo…u Gozaima..shi..ta~” ucapku terbata-bata. Matilah aku!

“Kamu terlambat Mrs. Seo JooHyun”

Gomen, kim Sajangnim. Tadi saya lupa kalau ada rapat ehehe” senyumku garing

Yappari, anda dipecat atau diturunkan jabatan. Anda tidak pantas memegang jabatan sebagai General Manager dengan kalakuan anda yang seperti ini” ucap seseorang yang akupun tidak tahu siapa dia dan dimana sumber suara itu

Matilah aku! Mati! Mati! Sepertinya imajinasiku benar, huah God.. berikan keajaibanmu!! Teriakku dalam hati, dan apabila suara itu terdengar, menurut orang yang akan mendengarkan akan terdengar lebay, pasti. Aku yakin.

“kenapa anda diam saja Mrs. Seohyun” ucapnya lagi

Eh, sepertinya aku kenal suara itu, tak asing tapi siapa yaa ? dan aku pun mulai mencari asal suara itu. EH… kok ada dia ? Mampus aku! Jangan-jangan dia bakal jadi Bos baruku.. DAMN!DAMN!

“eh, demo… ” tawaku garing

“tidak ada alasan Mrs. Seohyun.. untung saja, aku memaafkan mu untuk saat ini” ucapnya tegas

“Hai!! Arigatou “ ucapku lega, akhirnya..

Nasakenai ne, jangan lupa Seohyun.. aku juga ada disini” ucap seseorang lagi. Ampun dah, banyak banget suara aneh disini, jarang di beri selametan kali ini kantor.. (eh? Emang ada di korea -_-)

“HUAH! Kisamata ! Kauuuu !!!” sepertinya ini akan menjadi hari paling mengejutkan dalam seumur hidupku (?)

Kenapa ada 2 orang yang telah membuat hatiku goncang-goncang (?) berkumpul disini.. matilah aku!! Dan itu menjadi kata ke 3 matilah aku yang kusebut. Mungkin aku akan membuat trendsetter sendiri mulai sekarang “Matilah aku!!” not bad lah haha.. kembali lagi ke dunia nyata. Aduh, aku harus gimana.. KAMISAMA.. Tolong akuuuuu…!!

End Seohyun POV

*TBC*

Haha😄 gimana-gimana ? jelek yaa ? kalau jelek, mian. Maklum, author baru kemaren sore haha ^^ . Cerita ini ada ku sempilin bahasa jepang sedikit haha😄. Ohya, Don’t copy my imagination oke ^^ jadilah reader yang baik dan bertanggung jawab..

Tanpa banyak cincong, akhir kata.. follow twitter ku yaa #loh #peromosi. Kalau pengen lanjut Like & Comment jangan lupaa okeee :** chuuuu readers sayang❤


11 thoughts on “[Freelance] Gomawo, Saranghae #1

  1. Ehbuseeet itu siapaaaa??? ._.
    Kan masih belum terungkap/?

    Eung, sebenernya ibunya Seo baik apa jahat sih? Terus siapa yg ngebohongin Seo?

    Eung kalo pake jepang, saran sih dikasih tahu artinya juga :3 memang yg di fict ini jepang yg mudah mudah, tapi mungkin ada reader yg gangerti kan~ daripada bolak balik translate, dikasih keterangan artinya lebih baik ^^
    hanya saran, hehe

    cepet dilanjut ya thor^^

    Like

  2. Hmm..thor,sbaik.ny pke bhsa baku aj biar enak d baca gtu,coz aq klo baca ff kbnykan pke bhsa baku,tp y trsrah author sih..ini aq kira oneshot,eh trnyta mncul tbc.ny😄
    update soon..
    Fighting!

    Like

  3. maaf sebelumnya aku cuma mau kasih saran kalo bahasa kurang enak jadi mending pake bahasa baku aja🙂 ceritanya menarik ^^ next ditunggu😀

    Like

  4. Saran aja nih ya, kalau memang mau pake bahasa non formal ga masalah, cuma memang perlu penyesuaian lagi. Bukan berarti jadi gaul gitu (?), krn feel utk tau inti ceritanya kurang dapet. Kalo novel remaja kan bahasanya ga terlalu formal tuh, tp penyampaian ceritanya berhasil. Intinya sih, kalo emg lebih sreg dgn non formal dan lebih cocok dgn gaya bahasa author, jalanin aja. Tp balik lagi, keep study utk penulisannya, hehehe.

    Dan utk kosa kata bhs jepang.. ya kurang lebih sama deh dgn yg lain, hohoho.

    Anyway, sebenernya background karakter seokyu di sini bagus lho. Jadi saya tunggu lanjutannya, makasih😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s