[Freelance] Camp Love #2


Camp Love#2 (I think I love you)

Tittle           : Camp Love Chapter 2

Author          : Tiara aprilla

Cast               : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Im Yoon-Ah

Other Cast     : Lee Donghae, Tiffany Hwang, Lee Sungmin, Lee Sun-Kyu,other

Genre             : Romantic, Friendship

Annyeong ketemu lagi sama author Thia pada kangen gak sih setelah luput dari hal hal yang membosankan dan tanpa inspirasi sekarang ada sedikit imajinasi yang memasuki otak saya#ceelah bahasanya

Ya sutra kalo gitu cekidot yahhhhhhh

camp love hehe

Seohyun pov

Duduk satu bangku dengan namja yang menyebalkan ini, sangatlah risih bagiku beda sekali dengan siwon oppa dan yoona eonni yang sedang asyik menikmati pemandangan menuju gunung bukhan. tempat camp love berlangsung#author gak tau nama gunung lain selain gn bukhan hehe

Ketika aku sedang memperhatikan betapa lucunya muka si setan Kyuhyun ini saat sedang tertidur,dia terbangun dan membuyarkan lamunanku ‘’apa yang kau laakukan yeoja aneh apa kau sedang memperhatikan mukaku yang sangat tampan ini’’katanya dan menunjukan evil smilenya

‘’mwo?apa kau bilang yeoja aneh,muka tampan?,itu hanya mimpimu saja setan kecil’’kataku sedikit meremehkan dan penekanan di kalimat ‘setan kecil’

‘’yakkkk,kalau saja kau bukan seorang yeoja manis dan cantik sudah mati kau Seo Joo Hyun’’katanya sedikit berteriak,sontak seluruh penumpang di bis itu termasuk yoona dan siwon oppa menengok kearah kami dan kami pura-pura saja, layaknya seorag namja dan yeoja yang sedang berpacaran ‘’tidak ada apa-apa kok,kami, hanya sedang bercanda’’kata si kyuhyun dengan cengengesan

‘’apa kau bilang aku yeoja cantik daan manis,terima kasih pangeran setanku’’kataku sedikit menggoda dan terkekeh pelan

‘’aku kan sudah bi,,,,bilang kalau aku sedang bercanda’’katanya terbata bata

‘’terserah kau sajalah tapi terima kasih pujiannya’’kataku cengengesan dan langsung memejamkan mataku

Seohyun pov end

Kyuhyun pov

Hari ini aku,siwon hyung,yoona,dan si yeoja aneh itu akan pergi ke camp love yang akan di laksanakan di gn. bukhan yah kami menumpangi bis yang berisi pasangan-pasangan yang akan mengikuti camp love aku melihat pasangan pasangan lain sangat mesra termasuk juga siwon hyung dan yoona

Aku tertidur dan ketika aku terbangun aku melihat seohyun sedang memperatikanku yang membuat aku jadi salah tingkah  ‘’apa yang kau laakukan yeoja aneh apa kau sedang memperhatikan mukaku yang sangat tampan ini’’kataku dan menunjukan evil smileku

‘’mwo?apa kau bilang yeoja aneh,muka tampan?,itu hanya mimpimu saja setan kecil’’katanya sedikit meremehkan dan penekanan kalimat di bagian ‘setan kecil’

‘’yakkkk,kalau saja kau bukan seorang yeoja manis dan cantik sudah mati kau Seo Joo Hyun’’kataku sedikit berteriak,sontak seluruh penumpang di bis itu termasuk yoona dan siwon hyung melihat kearah kami kita pun mulai sandiwara kita sebagai seorang namja dan yeoja yang layaknya seorang kekasih karena perjanjian kemarin

Kyuhyun pov end

Author pov

flashback-

Kyuhyun melihat seohyun yang sedang mencari-cari makanan di kulkas yoona karena siwon dan yoona meminta mereka ber 3 makan malam di apartement yoona karena apartement mereka ber4 berdekatan

Seohyun dan kyuhyun tidak sengaja melihat yoona dan siwon yang sedang bermesraan sambil memasak, siwon yang memeluk pinggang yoona ,dari belakang dan mengecup puncak kepala yoona. seohyun dan kyuhyun yang mengintip mereka dari belakang dinding dapur. menyadari bahwa adanya seohyun dan begitu juga sebaliknya ketika mereka berdua sedang asyik berdebat mereka menyadari bahwa yoona dan siwon sudah tidak ada di hadapan mereka

Lalu ada seseorang yang mencolek(?)pundak kyuhyun ‘’ehmmmm’’katanya terdengar suara yang berat yang tentunya seorang namja

‘’ehhmmmm’’katanya lagi

‘’bisakah kau diam aku dan seohyun sedaang mengintip siwon hyung dan yoona noona,tapi kemana mereka’’kata kyuhyun dan langsung di ikuti anggukan kepala dari seohyun

Mereka baru sadar siapa suara namja tadi kyuhyun berpikir itu adalah seorang penculik yang telah menculik yoona dan siwon tadi ketika dia dan seohyun sedang berdebat

Tapi seohyun berpikir itu adalah siwon yang tadi menggangu aktivitasnya bersama kyuhyun

Ketika mereka membalik badan mereka

1……………2…………….3……………

‘’akhhhhhhhhh’’teriak mereka bersamaan karena ada seorng yeoja berambut panjang dan namja yang gagah mengenakan topeng dan baju haloween #bener gak sih tulisannya

Lalu kedua orang yang mengenakan pakaian haloween itu tertawa terbahak bahak sambil melepaskan kostumnya dan yuppppzzz benar itu adalah yoona dan siwon

‘’hahahaha,muka kalian lucu sekali tahu’’kata yoona sambil memegangi perut nya

‘’iya,,hahahah chagi aku lupa tadi kita tidak membawa kamera coba kalau kita bawa langsung ku upload ke twitter ku yang followers nya sudaah berjuta-juta itu’’kata siwon yang sedang tertawa terbahak bahak

Seohyun dan kyuhyun pun hanya mengendus kesal,dan menatap mereka berdua seolah berkata ‘awas akan ku balas kau’

Ketika mereka sedang makan malam siwon membuka pembicaraan ‘’kalian sudah berkemas untuk pergi ke gn. bukhan untuk mengikuti camp love besok pagi’’kata siwon

‘’ah hyung mungkin aku tidak akan ikut karena aku tidak mempunyai pasangan’’kata kyuhyun sambil tersenyum miris pada siwon

‘’iya oppa ,eonni aku juga kan tidak mempunyai pasangan jadi aku tidak akan ikut’’kata seohyun yang masih sibuk dengan steak nya itu

Lalu yoona dan siwon saling menatap

Lalu yoona berkata ‘’akhh sayang sekali hyunnie padahalkan disana aka nada pemutaran film keroro yang limited edision itu ikut’’kata yoona

‘’ahhh,mana mungkin eonni bohong yah mengaku sajalah mana mungkin ada film keroro di perkemahan cinta’’kata seohyun

‘’hyunnie pabo aku tahu dari status tweet nya lah kalau tidak percaya lihatlah’’kata yoona santai sambil menunjukan i-pad nya yang berisi tweet panitia camp love yang berisikan ‘camp love akan memutar film keroro limited edision’

‘’oh ya kyu aku dengar juga qian akan ikut camp love’’kata siwon sambil menyuapkan steak nya ke mulutnya

‘’benarkah hyung kau tahu dari mana’’kata kyuhyun antusias

‘’sama, tahu dari status tweet’’kata siwon santai

‘’baiklah aku akan ikut dengan kalian ke camp love ‘’kata kyuhyun girang

‘’tapi kau bilang kau tidak punya pasangan’’kata  siwon dengan tampang liccik nya itu

‘’seohyun-ah mau kah kau menjadi pasangan ku untuk 1 minggu sajaselama kita kemping di  gn. bukhan hanya pura pura’’kata kyuhyun sambil memelas pada seohyun

‘’ah,baiklah’’kata seohyun kesal

‘’yes’’kata kyu

-flashback end-

Author pov end

Yoona pov

Ketika aku sampai di gn.bukhan dan akan turun dari bis aku melawati bangku seokyu, dan aku melihat seohyun tidur di bahu kyuhyun dan tangan kyuhyun memeluk tangan seohyun.

Lalu aku memanggil siwon oppa ‘’oppa’’teriakku.

‘’wae chagi?’’kata siwon oppa padaku.

‘’lihat posisi tidur seo dan kyu’’kata ku sambil tertawa renyah.

‘’mereka lucu sekali, bagaimana kalo kita menyebut mereka,hmmm!’’terlihat siwon oppa sedang berpikir dengan jari telunjuknya berada di kepalanya.

‘’apa oppa?’’kataku antusias

‘’ahmmmmm,,seokyu’’kata siwon oppa smbil terkekeh geli

‘’ahahahaha,seokyu bangun’’kataku sambil tertawa renyah

Ketika mereka bangun mereka saling bertatapan,aku dan siwon oppa langsung menutup ke dua telinga kita dengan telapak tangan kita berdua

1,,,,,,,,,,2,,,,,,,,,,,3,,,,,,,,,,,,,

‘’aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrghhhhhhhhhh’’teriak mereka berdua bersamaan

Aku dan siwon oppa hanya bisa tertawa melihat kelakuan mereka berdua

Yoona pov end

Author pov

Sesudah mereka ber-4 turun dan duduk di depan tenda dan langsung di bagi kelompok

‘’ya baiklah nama saya adalah Lee Hyuk Jae, kalian bisa panggil saya eunhyuk dan selama disini saya yang akan memandu kalian bersama 3 orang teman saya yang lainnya shindong,hyoyeon dan sooyoung’’kata eunhyuk

‘’baiklah saya akan membaginya ke dalam dua kelmpok’’kata eunhyuk

‘’victoria dimana?’’kata kyuhyun pelan

Lalu ada seorang yeoja dan namja yang datang

‘’maaf kami terlambat’’kata yeoja tersebut

‘’victoria’’kata kyuhyun dan yeoja itu pun kaget melihat kyuhyun

‘’minho oppa’’kta seohyun kaget

’minho oppa,kenapa dia datang dengan seorang yeoja apa itu yeojachingunya?’kata seo dalam hati

‘’kau kenal siapa dia seo-ah’’kata kyuhyun

‘’emmmm,,tidak hanya pernah bertemu saja’’jawab seohyun ragu

‘’oh’’kata kyuhyun,sambil menganggukan kepalanya

‘’ya tidak apa apa cepat kalian duduk kami akan membagi kelompok’’kata shindong

‘’ok,baiklah 1 kelompok saya bagi menjadi dua pasangan,arraseo’’kata sooyoung

‘’ne’’kata semua peserta

‘’baiklah saya akan mulai membagikan kelompok yang aka di bacakan oleh sooyoung’’kata eunhyuk

‘’kelompok satu : donghae&tiffany,siwon&yoona

Kelompok dua : taeyeon&leeteuk,yuri&yesung

Kelompok tiga: Jessica&ryeowook,sunny&sungmin

Kelompok empat : kyuhyun&seohyun,Victoria&minho

Dll,,,,,,,,,,,,

‘’ahk,senangnya satu grup dengan qian’’kyuhyun tersenyum dalam hati nya#emang bisa yah

Setelah mereka masuk ke tenda kelompok masing masing

Mereka langsung memakai baju yang telah di tetukan oleh panitia,seohyun tidur bersebelahan sengan Victoria

‘’hmm,kau kekasih kyu?’’kata Victoria memecahkan keheningan di antara seo dan dia

‘’hmm yah tapi hanya untuk sementara’’kata seohyun tidak sadar

‘’maksudmu apa?’’victoria balik nanya ke seohyun

‘’ehhhmm maksudku iya’’kata seohyun,cengengesan

‘’kau adalah kekasih minho oppa?’’kata seohyun ragu

‘’minho oppa?’’kata Victoria

‘’em maksudku minho-ssi,dia adalah sunbae ku saat smp dulu,dan aku sangat dekat dengannya seperti seorang kakak dan adik,tapi sepertinya dia sudah lupa ya sudahlah’’kata seohyun bohong sebenarnya minho adalah mantan kekasihnya waktu smp dan dia memang sunbae nya

‘’ouuhh,iya aku kekasih minho tapi kami di jodohkan oleh kedua orang tua kami jadi terpaksa,aku harus memutuskan hubungan ku dengan kyu oppa’’kata Victoria sedih

‘’kau masih mencintai kyu?’’kata seohyun ragu

‘’sangat’’kata Victoria tersenyum senang

JLEB

‘’emmh,maaf bukan maksudku’’kata Victoria

‘’tidak apa-apa kok aku mengerti’’kata seohyun tersennyum paksa

‘’yahh seohyun,qian cepat kesini’’teriak tiffany yang suaranya melengking

‘’iya eonni’’kata seohyun

Kenapa rasanya hati seohyun tersayat oleh 1000 pisaau yang sangat tajam munkin karna minho telah mempunyai kekasih atau karena kyu?,ah tidak mungkin

Setelah semua peserta camp love berkumpul di acara api unggun eunhyuk mengadakan acara jurig malam

‘’seobaby, kau hati hati yah,disana kan kita beda kelompok’’kata yoona

‘’ya eonni’’seohyun tersenyum tulus

‘’oke saya akan menjelaskan caranya’’kata shindong

‘’yang pertama,nanti di setiap pohon ada tanda cinta dan kalian temukan itu kalian harus berkerja sama sesama kelompok arraseo?kata shindong

‘’ne’’yang di ikuti anggukan dari semua pasangan

‘’emmmm,apa sedang ada yang tidak enak badan atau sakit sekarang’’kata sooyoung

Tiba tiba minho mengacungkan tangannya

‘sakit apa yah minho oppa’pikir seo dalam hati

‘’Yah baiklah kyuhyun-ssi kau jaga victoria sekalian yah’’kata sooyoung

‘’yah baiklah’’ucap kyu girang

JLEB

‘Kenapa rasa ini ada lagi’ pikir seo dalam hati

‘’seo kau nanti kasih kesempatan aku berdua yah dengan qian’’kata kyu berbisik pada seo

‘’qian?,maksudmu Victoria mantan mu itu yah baiklah’’ucap seo lirih

‘’terima kasih’’kata kyuhyun yang tanpa sadar mencium pipi sebelah kiri seohyun

‘’yah, biasa saja’’kata seo datar+dingin

Didalam hati seo kini tercampur aduk atara sedih,senang,gelisah,dan takut

Ketika jurig malam di mulai kyuhyun berdua dengan Victoria sedangkan seohyun di tinggal di belakangnya

‘’aishh menakutkan sekali disini’’kata seohyun

Terlihat kyu dan qian sedang mengobrol berdua,dan terlihat sangat akrab.tidak terasa air mata seohyun pun menetes

Entah apa yang ada dipikiraannya saat ini,setelah mereka bertiga dan tentunya pasangan pasangan lainnya mengikuti jejak tsb terdengar suara teriakan seorang yeoja’’akkkhhh’’

Author pov end

Kyuhyun pov

‘’akkkkkkkhhh’’terdengar teriakkan seorang yeoja yang terdengar jelas di belakangku

Entah kenapa aku sangat panic dan teringat pada seohyun,aku langsung berlari kebelakang dan tidak menemukan seohyun

‘’tolongg’’kata seorang yeoja yang sumber suara nya terdengar dari arah bawah

Dan ketika aku lihat seohyun yang sedang bergantung pada sebuah batang yang sebentar lagi akan jatuh

‘’seohyun-ah, cepat pegang tanganku’’kataku yag sudah terjanjur panic

‘’ahhhkkk’’dengan susah payah dia pegang tanganku

Tapi batang itu sebentar lagi akan jatuh,srett wajah nya terkena sayat batu yang sangat tajam tepat di bagian pipi kirinya.

Yah dia berhasil menggenggap tanganku,dan setelah aku berhasil menangkap tanganku dia menindihku

‘’ahhhhh,gomawo,ahhmm mianhae kyuhyun-ah’’kata nya sambil tersenyum tulus,dan dia langsung pingsan seketika dengan posisi badan yang sama menindihku

‘’kyu-ah seohyun bagaimana’’kata qian

‘’ah dia Cuma pingsan,sebaiknya kita kembali ke kemah’’kataku sambil menggendong seohyun

Kyuhyun pov end

Victoria pov

‘’ahhh,sial kenapa si seohyun sialan itu tidak mati aja sekalian kenapa kyu menolongnya’’sesalku

‘’aku tau seohyun kau adalah mantan minho,emmm aku sengaja membuat minho sakit agar tidak ada yang menolongmu’’kataku bergumam sendiri seperti tadi

Aku menuju tempat kesehatan disana terlihat kyuhyun sedang mengobati luka seohyun

‘’na,,,,,,dd,,,o sa,,,,ra,,ng,,,h,a,e’’

‘’emmmhhh,hyuniee’’kyuhyun menepuk pelaan pipinya

‘’aku langsung,mencium pipi kyuhyun ketika,seohyun bangun

Victoria pov end

Seohyun pov

‘’seohyun,saranghae’’dia langsung mencium lembut pipiku

‘’emmm, na,,,,,,dd,,,o sa,,,,ra,,ng,,,h,a,e’’kataku membalas

Ketika mataku terbangun aku melihat kyu dan Victoria eonni sedang……

‘Ya apa kau bodoh Seo Joo Hyun kenapa kau begitu bodoh,sampai memikirkan namja setan itu menyatakan cinta padamu.’gumam ku dalam hati

‘’hyunnie,kau tidak apa-apa kan’’terdengar dari nada bicara kyuhyun yang sangat khawatir

‘’emmm,tidak apa apa,gomawo oppa,emm maksudku kyu-ah gomawo eonnie’’kata ku terbata bata

‘’emm,tidak apa-apa panggil saja aku oppa’’katanya tersenyum tulus

‘’emm gomawo’’kataku

Saat aku hendak pergi,minho oppa datang dan langsung memelukku

‘’kau tidak apa-apa chagi’’kata minho oppa

‘’what chagi?’’kataku kaget

‘’emmm, mian maksudku seohyun’’kata minho oppa

‘’emmm,gwenchana oppa’’kataku

Terlihat dari raut wajah kyuhyun yang kesal apa mungkin dia cemburu,ya mungin dia cemburu tapi bukan padaku melainkan,pada minho oppa dan Victoria eonni

‘’aku sudah menjelaskannya pada Victoria dan minho,jadi kau tidak perlu khawatir’’kata kyuhyun seraya pergi meninggalkan ku

‘’chagi,aku ikut’’kata Victoria eonnie

Seohyun pov end

Kyuhyun pov

‘’chagi,aku ikut’’kata Victoria

‘’emmm baiklah,kajja’’kataku menarik tangan Victoria

‘’kalau begitu kita bisa pacaran seperti dulu lagi chagi?’’kata Victoria

‘’tidak,kita tidak bisa karena’’kataku terpotong

‘’karena,kau sudah di jodohkan dengan minho’’kata ku tegas

‘’tap,,,,tapi aku bisa membatalkan nya’’kata Victoria

‘’sudahlah pikirkan saja perjodohan mu,lagipula aku sudah punya seohyun’’kata ku

‘’tapi,kau bilang tidak mencintainya’’kata Victoria sinis

‘’tapi aku sudah jani pada siwon hyung,dan yoona eonni kalau tidak kaset game ku akan di bakar’’kataku terbata-bata

Victoria menatapku sinis

Victoria pov

‘’ehhhm,aku kira bukan itu masalahnya Cho Kyuhyun’’gumamku dalam hati

‘’lihat saja nanti apa yang akan ku lakukan aku akan menyingkirkan siapa saja yang menghalangi jalan ku’’kataku pelaan

‘’baiklah,aku mengerti’’kataku seraya pergi meninggal kan kyuhyun sendiri

Aku pergi ke tenda dan melihat seohyun yang sedang menangis

‘’emmm,seohyun-ah’’kata ku sinis

Seohyun berbalik

Dan,,,

Victoria pov end

~TBC~

Hufft akhirnya selesai jg maaf kalo banyak typo,dan emmm ceritanya gj

Miannn yah,alurnya kecepetan gak?

Please comment don’t be siders

Okkk

gomawo


6 thoughts on “[Freelance] Camp Love #2

  1. Masih agak cepet buat saya, terus penjabaran kondisinya kurang lengkap jadi agak sulit ngebayanginnya. Tapi bagus kok, next yaaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s