Bitter Sweet { Trailer }


Screen Shot 2013-06-23 at 오후 3.00.26

Hai hai~ Lama tak berjupa. Pertama mau ngasih tau kalau websiteku pindah ke Gold Plum. Kedua bagi yang masih menunggu Phoenix dan Syndrome bisa baca disini. Sekarang aku mau mengenalkan FF baru “Bitter Sweet”. FF ini bererita tentang kisah cinta antara Eunhyuk dan Jessica. Tentu saja ada Kyuhyun Yoona Donghae dan Taeyeon, mereka cast tetap di FF ku. Oke sekian semoga abis baca ini kalian ngerti gimana ceritanya. Enjoy~

Jung Jessica

Seorang yeoja berumur 22 tahun, yang tinggal bersama kedua orang tuanya. Ia adalah anak tunggal yang selalu dimanja. Selalu mendapatkan apa yang ia mau. Jessica baru saja menyelesaikan kuliahnya di Kyunghee University jurusan Fashion Design. Yeoja sangat peduli dengan perkembangan fashion yang ada di dunia. Sangat peduli dengan hal hal kecil/ sepele. Wajahnya terkadang terlihat dingin sehingga ia dijuluki “Ice Princess”. Yeoja ini sangat jarang tersenyum atau pun tertawa.

Lee Hyukjae

Namja ini sangat senang sekali dengan hal hal yang berbau menantang. Jarang sekali memperhatikan penampilan fisiknya. Ia bukan dari keluarga yang serba ada. Pada saat kuliah, harus bekerja paruh waktu di sebuah studio foto milik teman noonanya untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Ia mempunyai seorang noona yang umurnya terpaut hanya 2 tahun dengannya. Senyuman yang selalu tersinggung di bibirnya menutupi segala kesusahan yang sebenarnya sedang dihadapinya. Saat ini ia bekerja sebagai salah satu kariawan di sebuah

Kim Taeyeon

Periang dan selalu tersenyum. Yeoja yang selalu mengerahkan seluruh tenaganya untuk mendapatkan apa yang ia mau. Ia akan menangis jika sedang marah atau kesal. Taeyeon bekerja disebuah agency actor. Kecintaannya dengan make up membuatnya memilih pekerjaan ini. Ia tidak tinggal dengan kedua orang tuanya, melainkan tinggal seorang diri di sebuah apartment kecil.

Lee Donghae

Namja yang bekerja sebagai public figure. Ia adalah seorang pemain film atau actor papan atas. Sering sekali di gossipkan dengan lawan mainnya. Wajahnya yang diatas  rata – rata membuat rasa percaya diri dalam dirinya betambah berkali –kali lipat jika sedang berada didepan camera. Walau wajahnya terlihat senang, tapi dalam dirinya ia merasa sangat kesepian. Pernah mengambil sekolah menjadi seorang Pâtissière

Cho Kyuhyun

Wajahnya yang tampan membuatnya menjadi seorang prom king saat masih menduduki masa masa SMA. Namja yang sangat realistis, tidak mudah percaya pada seseorang. Saat ini ia mengikuti jejak appanya menjadi seorang dirktur utama Cho Corp yang bersaing ketat dengan Choi Corp. Terlihat kaku tapi saat sudah mengenalnya, namja ini adalah orang yang sangat asik untuk diajak bicara. Sama sekali tak romantis.

Im Yoona

Seorang yeoja berwajah cantik dan berambut dark brown yang berprofesi sebagai seorang model. Sering sekali ia dipasangkan oleh beberapa namja idol yang sedang naik daun dalam sebuah iklan produk. Tidak pernah sombong, dan selalu merendah. Ia selalu berpakaian simple tapi terlihat classy. Murah senyum dan sangat ramah dengan semua orang.

Seo Joohyun

Yeoja cantik yang bekerja sebagai fashion designer. Sangat teliti dengan hal – hal kecil atau pun hal hal besar. Selalu menata rambutnya dengan baik, berpakaian sangat modis dan hidup dalam keluarga yang berkecukupan. Tidak manja pada kedua orangtuanya dan selalu menghadapi masalah dengan kepala dingin.

Choi Siwon

Seorang pemimpin perusahaan ternama di Korea yaitu Choi Corp yang bersaing dengan Cho Corp. Namja ini mempunyai wajah yang jauh dari garis rata rata wajah tampan. Gayanya yang sangat elegan membuatnya selalu dipuja puja yeoja yeoja.

Lee Sungmin

Salah satu model yang sangat menjaga kesehatan dan kebersihan kulitnya. Mudah bergaul dan mempunyai banyak teman dari berbagai kalangan. Ia lulus sebagai seorang dokter. Ayahnya adalah salah satu polisi berpangkat tinggi di Seoul.

Choi Minho

Adik dari Choi Siwon yang sangat gemar dengan hal – hal yang berbau olah raga. Sangat bersemangat dan tidak mudah putus asa. Saat ini ia masih belum lulus dari Kyung Hee University.

Screen Shot 2013-06-27 at 오후 11.28.46

 

Pink : Couple

Purple : Friend

Orange : Family

Green : Ex Boy/Girlfriend

Blue : Crush

Sekian Terimakasih.


27 thoughts on “Bitter Sweet { Trailer }

  1. lanjut author..
    eunhyuk-jessica
    taeyeon-donghae

    taeyeon jessica my bias !!!!!!!!!
    banyakin jessica taeyeon yah….
    jessica cast utama , hyuk kedua
    taeng cast ketiga ??
    kumohon gitu aja.. jadi taengsic-nya banyak

    Like

  2. selalu nunggu author ini.. sayangnya yang syndrme ngga dilanjut.. hikss
    lanjut si,, please.. moga kisah ini lebih complicated

    Like

  3. HyukSica ya? Agak jarang nih nemu FF begini^^
    Ditunggu ya^^
    (tapi kenapa agak gak rela gitu ya Hae gak sama Sica ._.v) #abaikan
    Yang jelas kutunggu^^

    Like

  4. Kereenn nih ceritanya, tresernya aja dah keren apalagi ceritanya. Jadi gk sabar menanti di publish part 1 nya hehehehe donghae pasangannya sama taeyeon? Lebih cocok sama YoonA or Jessica deh thor hihi maksa pokoknya terserah author yg buatnya aja deh yg pasti di tggu part 1 nya ya thor jgn lama2 gomawo and fighting

    Like

Leave a comment