[Freelance] Always You #1


[Freelance] Just You.. And always You (Part.1)
Title: Just You.. And always You
Cast :
–          Lee  Yong Ra (OC)
–          Cho KyuHyun
–          Lee DongHae
–          Lee Hyuk Jae
–          other
Genre : Mix (?)
Author: Nyonya Cho a.k.a Lee  Yong Ra
Type: Chapter
Haii haii…
Sayaa istri Cho KyuHyun hadir disini…#di bantai SparKyu#
Di part 1 ini suami saya belum muncul. Tapi part 2 dan seterusnya pasti akan muncul kok.😀
Ini FF pertama saya.. Jadi mian kalau banyak typo…
Don’t bash..RCL yaa readers..
follow Twitter aku juga ya @jejeeMbem.. gomawo ^^
YongRa POV
Hari ini aku akan pulang ke Korea setelah menyelesaikan studyku selama 5 tahun di Amerika Serikat. Aku mengambil jurusan kedokteran di Harvard University. Setelah selesai membereskan apartemen aku segera menelpon oppaku.
Tuut tuut (suara sambungan telepon)
“Yeoboseyo” sapa EunHyuk oppa.
“Oppa, pesawatku akan berangkat hari ini. Apa kau bisa menjemputku di bandara?” tanyaku padanya.
“Ne, Yong~ah. Oppa pasti akan menjemputmu. Tapi jika nanti oppa belum datang tunggulah di bandara. Jangan kemana-mana. Jika kau hilang aku yang akan mati oleh appa. Arraso?” dia berkata panjang kali lebar kali tinggi #lhooh??
“Yaa..apa aku anak kecil oppa. Kenapa kau menceramahiku seperti eomma? Apa kau sedang PMS oppa atau kau terlalu rindu padaku?” tanyaku padanya sambil tertawa.
“Ciihh..percaya dirimu terlalu tinngi Yong. Ingat ya, jangan kemana-mana sebelum aku datang” kata oppaku lagi.
“Ne oppa. Gomawo sudah mau menjemputku” kataku sebelum mengakhiri teleponku. Tepatnya dia yang mematikan. Huh dasar , aku yang menelpon kenapa dia yang mematikan.
Lee Hyuk Jae atau EunHyuk. Ya, dia adalah oppaku. Seorang superstar jebolan SM Ent. Yang sekarang bersama Super Junior. Dia namja yang tidak tampan, tapi aku heran mengapa teman-temanku sangat mengidolakannya.Dia juga namja yang errrr yadong.  Koleksi video yadongnya mungkin akan masuk world record jika dihitung. Tapi aku sangat menyayanginya. Karena dia oppaku satu-satunya.
—–
Sekarang pukul 08.15. Aku telah sampai di bandara Internasional John F. Kennedy, 15 menit lagi pesawatku akan berangkat. Aku berpamitan pada teman-teman yang mengantarku ke bandara. Mereka menangis karena aku akan pulang.
“YongRa, are you going to visit here again?” tanya Kelly dengan tangisnya.
“Certainly. Don’t cry. I will miss you  guys” kataku sambil memeluk mereka.
“We are very happy if you come here on vacation. Be careful. We will miss you YongRa” Kelly dan Angel menangis sesenggukan.
 Sebenarnya aku juga ingin menangis, tapi aku tak mau melihat mereka lebih sedih karena aku ikut menangis. “I will miss you guys” kataku dalam hati sambil berjalan menaiki pesawatku.
Setelah hampir 6 jam aku berada di pesawat akhirnya sekarang aku sampai di Bandara Internasional Incheon. Heemm…aku sangat rindu korea, eomma, appa dan oppaku. Serta makanan korea😀
Aku menuju tempat tunggu di bandara. Kulihat jam di bandara menunjukan waktu 16.30 KST. Aku duduk menunggu oppaku yang berpesan agar aku tak pergi kemana-mana sebelum dia datang sambil mendengarkan lagu-lagu dari Super Junior dan memainkan game Angry Bird di iPad ku.
Tidak terasa aku sudah menunggu selama 2 jam. Perutku mulai lapar dan aku mulai lelah. Aku ingin menelpon oppaku, tapi iPhone ku masih terisi dengan card USA mana mungkin bisa di gunakan di korea. Akhirnya aku menggunakan telepon umum di bandara.
“Tuutt tuut..Nomor yang anda hubungi tidak bisa menerima panggilan ini”
Kucoba hingga 6 kali tetap call center yang memberi tahu bahwa oppaku tak bisa mengangkat telepon.
Uang koin yang ku bawa tinggal satu-satunya, jika dia tak mengangkat teleponnya. Aku akan pulang naik taksi. Peduli apa jika dia mencariku.
Tuutt tuut tuut..
“Yeoboseyo” katanya dengan nada santai.
Sejenak aku mengatur nafasku agar aku bisa menahan amarahku.
“nuguya?” tanyanya dengan nada orang tak berdosa.
“oppaku yang paling tampan, sampai kapan kau akan membiarkan dongsaengmu menunggu di bandara huh? Apakah sampai Super Junior comeback dengan 5jib kalian oppa??” kataku dengan sesabar mungkin.
“OMOO!! Aku lupa jika hari ini kau datang Yong~ah.” katanya sambil berteriak.
“Oppa, kenapa kau berteriak? Bagaimana jika telingaku rusak gara-gara suara cemprengmu itu?” kataku marah-marah padanya.
“jika kau tak sampai di bandara dalam waktu 15 menit. Kau akan mati Lee Hyuk Jae” tambahku lagi sambil menutup telepon.
EunHyuk POV
“Yeoboseyo” jawabku dengan nada santai.
Hanya terdengar helaan nafas.
“nuguya?” tanyaku lagi.
“oppaku yang paling tampan, sampai kapan kau akan membiarkan dongsaengmu menunggu di bandara huh? Apakah sampai Super Junior comeback dengan 5jib kalian oppa??” YoungRa berkata dengan nada sabar yang di buat-buat.
“OMOO!! Aku lupa jika hari ini kau datang Yong~ah.”  kataku sambil menepuk pantatku eh jidat maksudku.
“Oppa, kenapa kau berteriak? Bagaimana jika telingaku rusak gara-gara suara cemprengmu itu?” katanya balik berteriak.
 Apa dia bilang, suaraku cempreng? Lalu bagaimana aku bisa menjadi member SJ jika suaraku cempreng. Dasar bocah itu.
“jika kau tak sampai di bandara dalam waktu 15 menit. Kau akan mati Lee Hyuk Jae” tambahnya sambil menutup telepon.
Aisssh…ottokhe?? Bagaimana jika dia mengadu pada appa. Bisa mati aku. Dasar HyukJae paboo!!” batinku sambil memukul kepalaku.
Dengan kecepatan 150km/jam aku mengganti boxer dan kaos oblong yang kugunakan dengan jeans dan kaos berwarna hitam.
“Hyung,kenapa kau buru-buru. Mau kemana sih?” tanya DongHae.
“Diam kau ikan, aku lupa menjemput dongsaengku di bandara. Dia memarahiku sekarang. Jika dalam waktu 15 menit aku tidak berada di bandara. Tamatlah riwayatku.” Jawabku sambil mencari kunci mobil.
Kenapa dalam waktu genting kunci mobilku menghilang. Ohh sayang, dimana kau?? Aku bisa mati jika dalam waktu 15 menit tidak berada di bandara.
“Yaakk..monyet,kenapa kau jadi memarahiku?aku hanya bertanya padamu?” jawab donghae.
“Tak ada waktu lagi. Kau,antarkan aku ke bandara sekarang” kataku sambil menyeret Hae.
“yahkkk..hentikan monyet..tanganku bisa putus jika kau menyeretku begini. Aku bisa jalan sendiri” kata Hae lagi.
“Ne..tolong cepat ya” kataku dengan tampang imutku pada donghae.
“Ciihh..kau tak pantas beraegyo seperti itu. Sudahlah,kajja!!” katanya.
DongHae POV
 
Dengan kecepatan pesawat jet aku mengantar EunHyuk hyung menuju bandara. Aku sendiri juga tidak akan tega jika coupleku ini habis oleh appanya gara-gara ia lupa menjemput dongsaengnya di bandara. Untungnya jalanan tidak terlalu ramai. Sehingga kami tidak terjebak macet.
“Hae, kau mau kita mati konyol di jalan ini?” tanya Hyuki padaku.
“Diam kau monyet!!” kataku sambil fokus menyetir.
Bagaimana bisa dia memikirkan nyawanya sendiri sementara dongsaengnya sudah hampir 3 jam menunggu di bandara. Dasar monyet pabo.
Author POV
@Incheon
DongHae dan EunHyuk sampai di bandara. Tetapi mereka tak menemukan  YongRa.
“Dimana dia Hae? Bagaimana jika dia sudah pulang dan mengadu ke appa? Atau dia diculik orang?” tanya EunHyuk parno pada DongHae.
“aiiissh..mana mungkin dia diculik. Saengmu kan sudah dewasa. Pasti bisa menjaga diri Hyuki.” Kata DongHae menenangkan.
Sementara itu YongRa telah bersiap-siap masuk ke dalam taksi saat ia mendengar namanya di panggil dengan nada lebay.

“YongRa..tuuuungguuuu” Hyuki berlari dengan efek slow motion. #lebay banget nih Hyukppa#

*Jeduugg* Hyuki terjatuh karena menginjak tali sepatunya sendiri.

“awww..appo” rintih EunHyuk.

“ahjushi..mianhamida..saya tidak jadi naik taksi ini. Jeongmal mianhe” kata YongRa sambil menunduk.

Lalu YongRa segera berlalri menghampiri oppanya, begitupun dengan DongHae.
“oppa, gwenchana?”
“hyung, gwenchana?” tanya YongRa dan Donghae serentak.
“appo…hiks hiks” kata EunHyuk sambil menangis.
“mana yang sakit oppa?” tanya YongRa dengan nada khawatir.
“uljimayo hyung. Kau tak malu pada saengmu?” kata Donghae pada EunHyuk.
“kakiku sakit.mungkin aku tak bisa berjalan YongRa. Hikss hikss” jawab EunHyuk sambil terus menangis.
“DongHae~ssi, bisakah kau memapah Hyuki oppa ke dalam mobil?” tanya YongRa pada donghae.
“Ne, aku akan membawanya. Tolong buka pintu belakang” jawab Donghae.

@mobil

“oppa, apa perlu kita kerumah sakit? Sepertinya kakimu benar-benar sakit oppa.” Tanya YongRa pada EunHyuk.
“tidak perlu Yong. Kau duduklah di depan bersama Hae. Aku ingin tidur saja.” Kata Eunhyuk dengan santai.
“Apa??jadi kau hanya ingin tidur oppa?kenapa kau menangis tadi?dasar gila” balas YongRa sambil marah-marah pada EunHyuk.
“bukan begitu, ini benar-benar sakit” kata EunHyuk.
“terserah apa katamu Lee Hyuk Jae. Kau benar-benar menghancurkan moodku hari ini. Tak akan ku biarkan kau hidup.” Jawab YongRa.
DongHae yang mendengarnya hanya bisa tertawa. Ia baru diam saat YongRa bertanya padanya.

“DongHae~ssi, apakah kau mau mengantarku membeli makanan? Sungguh aku sangat lapar karena daritadi pagi aku belum makan. Aku berjanji akan mentraktirmu DongHae~ssi” kata YongRa pada DongHae.
“Apa hanya DongHae yang kau traktir?apa kau tak memikirkan oppamu yang kesakitan ini?” tanya Eunhyuk pada YongRa.
“cihh,peduli apa aku padamu Lee Hyuk Jae. Aku menyesal menjadi dongsaengmu” jawab YongRa.

“yaakk..kenapa kau jadi tidak sopan padaku?apa itu yang kau dapat dari sekolah kedokteranmu?sungguh malang appa, jauh-jauh menyekolahkanmu disana dan menghabiskan uang untuk sekolahmu. Tapi kau tak pintar-pintar” kata EunHyuk megejek YongRa.
“Haii, Lee Hyuk Jae yang tampan. Aku bersekolah di Harvard karena mendapatkan beasiswa. Tak sepertimu yang hanya bisa mengkoleksi video yadong.” Balas YongRa.
“ciiihh..kau…”
Belum sempat EunHyuk  melanjutkan perkataannya. DongHae menyela “stop hyung, kau yang salah kenapa kau memarahi saengmu?”
“yakhh..ikan, kenapa kau membela dia?apa kau menyukainya?” jawab EunHyuk.
“bu bu k bukan begitu Hyung”jawab DongHae dengan gugup. Pipinya terlihat merah.
Tanpa mereka sadari YongRa dengan wajah lelah dan muka pucatnya keluar dari mobil.
YongRa sudah keluar dan berjalan beberapa langkah dari mobil. Tapi badannya yang sudah lelah dan perutnya yang kosong membuat ia pingsan.
Sementara itu EunHyuk dan DongHae masih saja beradu mulut saling menyalahkan, sampai akhirnya DongHae sadar bahwa disampingnya sudah tidak ada YongRa.
“Hyung, kemana YongRa?” tanya DongHae pada EunHyuk.
“molla, tadi dia duduk di depan bersamamu” kata EunHyuk.
“aku akan keluar mencarinya hyung” kata DongHae.

“OMO!!YongRa,kau kenapa?” kata DongHae panik saat melihat YongRa tergeletak di jalan.

EunHyuk yang mendengar DongHae berteriak segera berlari menghampiri DongHae.

“Kenap..OMOO!!YongRa~ya..kau kenapa? Ya Tuhan, apa yang terjadi padanya Hae?
tanya EunHyuk sambil menangis.

“molla hyung. Bukakan pintu mobil. Kita bawa dia ke rumah sakit.” Kata DongHae pada EunHyuk.

@Hospital
Dokter keluar dari ruang perawatan.

“Dokter, bagaimana keadaan YongRa?” tanya DongHae dan EunHyuk serempak.
“Tenang DongHae~ssi, EunHyuk~ssi, YongRa hanya telat makan saja, sehingga tubuhnya lemas dan dia pingsan. Setelah dia sadar, kalian boleh membawanya pulang” kata dokter tersebut.

“Syukurlah. Kamsahamida dokter.” Jawab DongHae dengan membungkuk pada dokter tersebut.
Akhirnya YongRa sadar. Dan mereka pulang ke dorm Suju. Sebelum sampai mereka mampir untuk makan malam.

“Yong, kau masuk dulu. Kami ada urusan bersama Lee So Man” kata EunHyuk.
“Ne oppa” jawab YongRa.
“Beristirahatlah di kamar kami YongRa~ssi” tambah DongHae.
“Ne DongHae~ssi. Gomawo J” jawab YongRa sambil tersenyum manis.

@Dorm
Ting tong ting tong.
Suara bel dorm berbunyi. Hanya ada Ryeowook dan KyuHyun di dalam dorm.
“Kyu, tolong bukakan” kata ryeowook.
“aiiisshh..kenapa tidak kau saja hyung?aku baru mandi dan masih memakai handuk untuk membalut tubuhku yang seksi ini.” Kata Kyu pada wookie. #PD banget suami gw😀
“apa kau mau makan masakan gosong Kyu?” tanya wookie pada Kyu.
“baiklah hyung” KyuHyun menyerah dan akhirnya membukakan pintu.
Pintu terbuka dan,,,
“wwaaaaaaaaa..
TBC

Gimana readers??Geje kah?? Lanjut atau gakk??
Saran dan Komentar di tunggu.. J


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s