[Freelance] The Future and The Past [Prolog]


The Future and The Past (Jewel of Life) .: Prolog :.

Title : The Future and The Past (Jewel of Life) .: Prolog :.

Author : Choi Youngri / Yunita

Cast : EXO ( 12 )

Genre : Adventure, Friendship, Sci-Fi

Rating : Entahlah saya tidak tahu menahu tentang rating

Length : Series

Author’s note :

The Future and The Past

Created by Yunita Isna .F. / Choi Youngri

In Prolog

Langit cerah nan biru menghiasi kota Seoul, udara yang bersih dan sejuk sudah biasa dihirup oleh warga Seoul, gedung-gedung pencakar langit-pun sudah bertebaran dimana-mana. Lalu saat pandangan kita tertuju kebawah, maka kita tidak akan menemukan seseorang-pun yang berjalan di atas jalan tersebut, yang ada hanyalah beberapa robot yang terlihat sedang menjalankan tugasnya. Lalu dimana orang-orang berada?

Ok, untuk pertanyaan itu akan dijawab nanti. Mungkin kalian berfikir bahwa sekarang ini adalah tahun 2012, tapi kalau kalian berfikir seperti itu, maka itu salah besar, karena sekarang ini sudah tahun 2173.

Lalu untuk pertanyaan tentang dimana orang-orang berada?, coba sekarang kalian lihat keatas, dan terlihatlah orang-orang sedang berterbangan kesana-kemari dengan sayap mereka. Heran, kenapa mereka bisa mempunyai sayap?, jawabannya, itu karena mereka telah dimodifikasi. Well.., untuk penjelasan lebih lanjutnya nanti akan dijelaskan.

Lalu kalau kalian lihat kebawah, maka kalian hanya akan melihat robot-robot bukan?, mereka adalah sebuah android yang diprogram khusus untuk membantu pekerjaan manusia. Coba lihat disekitar jalan-jalan kota Seoul, tidak ada satu-pun sampah yang berserakan disana. Karena android-android itu telah diprogram, bila melihat sampah, maka mata android tersebut akan mengeluarkan sebuah sinar laser yang akan menghancurkan sampah-sampah itu. Canggih bukan?, itu-pun hanya salah satu dari sekian banyaknya alat yang telah diciptakan.

Baiklah.., kita kembali tentang manusia yang dimodofikasi. Manusia-manusia itu akan dimodifikasi bila sudah cukup umur. Bila para manusia itu sudah selesai dimodifikasi maka manusia itu dapat memunculkan dua buah sayap dari punggungnya, lalu terdapat banyak senjata yang berada dibalik kulit manusia itu, dan lain hal sebagainya.

Lalu manusia yang telah dimodifikasi itu akan masuk kedalam akademi, dan selanjutnya mereka akan dilatih untuk menjalankan misi yang telah siap untuk dikerjakan. Kemudian mereka akan dibentuk dalam suatu keluarga, bukan artian dalam sebuah keluarga yang beranggotakan ayah, ibu, dan anak.

Artian keluarga disini adalah, mereka akan dimasukkan kedalam sebuah keluarga yang bisa beranggotakan berapa saja, terserah leader dalam keluarga itu, akan memasukkan berapa anggota keluarga. itu-pun bisa bertambah setiap waktu bila sang leader berniat memasukkan seseorang dalam keluarganya, dan yang pasti harus mendapat persetujuan dari pemilik akademi dimana mereka belajar.

Lalu bila sudah terbentuk suatu keluarga, maka keluarga ini akan mendapat sebuah rumah yang mewah, dan luas, tentunya didalam rumah tersebut sudah disediakan fasilitas-fasilitas yang memadahi. Kemudian mereka dapat menjalankan misi secara berkelompok sesuai kemauan keluarga itu sendiri.

.

.

Nah…hanya itu saja yang bisa dijelaskan dalam prolog The Future and The Past ini, untuk penjelasan lebih lanjut akan dijelaskan di chapter-chpater berikutnya, sesuai dengan jalannya cerita. Untuk kalian yang masih belum jelas di prolog ini, kalian bisa tanya melalui komentar, pertanyaan akan dijawab bila pertanyaan itu bukan rahasia untuk chapter selanjutntya, itu-pun kalau saya bisa menjawabnya. Terima kasih.

.

.

.

.

.

TBC😛

Ya… ff ini emang terinspirasi oleh MV EXO – Mama, tapi akan aku buat lumayan berbeda (?). jangan salahkan saya kalau ff  ini jadinya akan gimana giituu…, karena saya nekat buat ff dengan genre Sci-Fi, padahal ini ff Sci-Fi pertama saya. Tapi gak tahu juga, nanti bakal Sci-Fi atau enggak, mengingat pengetahuan saya masih sangat minim.

Tanggal lahir saya 26 Juni 1998 *siapa yg nanya*, jadi terserah readers mau panggil saya apa, tp jangan panggil ‘thor’ karena menurut saya gak enak didengar *meurut saya*

Bila readers pengen kasih kritik atau saran, saya terima dengan tangan terbuka, karena saya sendiri masih terbilang author baru, jadi mungkin masih banyak kekurangan. Maaf kl banyak typo dimana-mana karena saya males ngecek ulang *dibakar*

Ah..ya kunjungi jg WP saya http://choiyoungri.wordpress.com/, bagi yang nunggu ff ini ataupun Blue Sky, mungkin di WP saya akan lbh cepat publishnya.

Hihihi…yaudah ketimbang saya banyak bicara, selamat ketemu di chap depan!! Bye..bye…jgn lupa LIKE atau COMMENT.


6 thoughts on “[Freelance] The Future and The Past [Prolog]

  1. aku manggilnya nita aja atau youngri? soalnya kita seumuran hehe
    ntah kenapa aku pernah mikir buat ff semacam ini, gara-gara mama tapi dengan alur yang jauh beda tapi sayangnya aku malah bingung buat mulai nulisnya dari mana *curhat dikit*

    Prolognya keren kok, menarik malah, walaupun tokoh-tokoh yang ada disini belum di perjelas tapi tetep aja keren, kalo menurut aku nih yaaa. Lanjut ya part 1 nya aku penasaran hehe ><

    Like

  2. wahhh bagus, aku suka ff bergenre kayak ini
    aku panggil youngri aja yah soalnya umur kita hanya berbeda 11 hari *gak nanya*

    lanjutannya cepetan yaaahhh, penasaran nih…

    Like

  3. Aku manggil yunita atau youngri? Ri-ah aja ya *plak**melenceng dari ketentuan (?)* Soalnya kita seumuran😀

    Wah, aku suka nih yg kyk bgni. Udh agak bosan sih, kalau ff yg berdasarkan MV MAMA tpi soal yg zaman dahulu yg dikaitkan dgn skrg ._.
    Lanjut ya ^^
    Jgn lama”😀

    Like

  4. My dongsaeng… *plak, gak sopan bgt sich* hehe mian kalaw qw panggil gitu coz qw kan lebih tua dri ente,,, emm.. Cuma 1 thehun kok* yaelah tahun kale bukan thehun*..
    Prolognya bguz keren.. N psti ntar ceritanya jg keren.. Daebak ya dede’ youngri.. Oh iya aku mau tanya. Ntar di ceritanya semua member exo ikut kan?.. Ea biar seru gitu..*udach deg loe.. Bnyak cincong amet sich*
    iye iye… Dah daebak ya young…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s