[Freelance] Just Wanna Be With You #2


Author : @SweetyRanisa
Title : Just Wanna Be With You
Genre : I don’t know😀
Cast : Im Yoon Ah, Lee Donghae, Choi Siwon, Tiffany Hwang as Mrs. Hwang, Cho Kyuhyun.
INi lanjutan dari chapter pertama (masa lanjutan chapter 10#abaikan). Yaudah deh, langsung baca aja.
Happy Reading🙂
^^Author POV^^
Yoona terbangun dari tidurnya pada tengah malam. Ia segera melihat jam dinding yang berada di dinding kamarnya. “Jam 01.30? Sepertinya aku harus kembali tidur” Suara Yoona yang masih serak membuat Yoona ingin meminum segelas air. Saat Yoona ingin keluar kamar untuk menuju dapur, ia melihat Tuan Im sedang menonton tv diruang keluarga. “Appa? Mengapa tidak tidur?” Yoona segera menghampiri Tuan Im. “Eh yoong, apa  belum mengantuk. Kau sendiri mengapa tidak tidur?” Tuan Im merangkul anaknya yang manis itu. “Aku terbangun appa. Tadinya aku ingin kedapur untuk mengambil minum, tapi aku melihat appa sedang menonton tv tengah malam, jadinya aku kesini saja. Appa, apakah ini minumanmu?” Ucap Yoona sambil menunjuk sebuah gelas yang berisi air. “Iya, itu minuman appa. Kau minum saja, yoong” Tuan Im mengambil gelas tersebut dan menyodorkannya kepada Yoona. Yoona pun menenggak (?) habis minuman itu. “Appa, kapan aku mulai sekolah?” Yoona mulai membuka pembicaraan. “Besok pagi, yoong. Sebaiknya kau segera pergi tidur agar tidak terlambat masuk sekolah besok” Yoona membalasnya dengan anggukan kecil dan segera beranjak pergi meninggalkan Tuan Im. Sesampainya dikamar, Yoona pun segera beranjak kekasurnya dan tertidur pulas.
——
Pagi yang cerah di kota Tokyo. Gadis manis dengan baju sekolah berlambangkan ‘Tokyo High School’ pun sudah siap untuk berangkat kesekolah barunya. Penampilannya yang sederhana dengan rambut dikuncir satu kesamping membuatnya kelihatan sangat cantik natural(?). Yoona membuka pintu mobil dan duduk dibangku depan dekat Tuan Im. Suasana menuju sekolah barunya sangat hening karena sedari tadi Yoona hanya melamun. Entah apa yang ia pikirkan yang jelas kini ia sangat merindukan sekolah lamanya di Seoul.
@Tokyo High School
Yoona berjalan menggandeng Tuan Im menuju kelas baru Yoona. “Appa, apakah guru disini sangat baik seperti di SM High School?” Bisik Yoona kepada Tuan Im. “Tentu saja yoong. Semua guru itu baik tapi akan terlihat galak jika muridnya tidak mengikuti aturan.” Jelas Tuan Im. Yoona pun sampai didepan pintu kelas 5A. Tuan Im kemudian mengetuk pintu kelas tersebut dan keluarlah seorang yeoja cantik. Sepertinya dia seorang guru. “Annyeong Mrs. Hwang. Maaf kami terlambat. Ini anakku Yoona yang akan bersekolah disini.” Ucap appa ke yeoja tersebut. “Annyeong^^ Im Yoon Ah imnida. Panggil saja Yoona” Yoona memberi hormat kepada yeoja tersebut dengan membukukkan badan. “Annyeong Yoona. Hwang Mi Young imnida, panggil saja Mrs. Hwang atau Mrs. Tiffany. Tuan Im, sebaiknya Yoona segera masuk agar bisa cepat memulai pelajaran.” Mrs. Hwang segera mengajak Yoona untuk masuk kedalam kelas.
@Class
“Anak-anak kita kedatangan anak baru. Kalian harus bersikap baik terhadap Yoona. Dan kalian sebaiknya  berbicara bahasa Korea karena Yoona baru pindah ke Tokyo. Kalian mengerti?”(Bahasa Jepang) “Bicara apa dia? Apakah itu bahasa Jepang? Aku tidak mengerti sama sekali” Batin Yoona.
“Mengerti Mrs. Hwang” Ucap murid-murid serempak.
“Yoona kau duduk dengan Siwon saja ya” Ucap Mrs. Hwang sambil menunjuk Siwon. Yoona membalasnya dengan senyuman dan segera menuju tempat duduk Siwon.
—–
@Cafeteria
Yoona sedang asik melahap makanannya. “Hei Im Yoon Ah” Ucap seorang namja sambil menepuk bahu yoona. “Eh Siwon-ssi, kau mengagetkanku saja. Ada apa?”
“Tidak usah memanggilku dengan sebutan formal. Panggil saja oppa.”
“Ah ne op..pa”
Siwon sangat tampan sampai-sampai membuat Yoona terpesona pada Siwon.
<Author POV end>
^^Yoona POV^^
“Kau sangat tampan oppa. Kau membuatku terpesona.” Gumamku dalam hati. “Hei calon Ny. Lee. Apa yang kau pikirkan? Kau sudah memiliki Lee Donghae bukan?” Aku pun mengetok(?) kepalaku dengan sendok.
“Mengapa kau mengetok kepalamu dengan sendok? Kan sakit.”
“Kepala ku hanya gatal. hehehe” Ucapku berbohong sambil cengengesan.
“Dasar aneh.” Ucap Siwon pelan sambil menggeleng”kan kepalanya.
“Apa kau bilang? AKu aneh?” Ucapku melotot kepadanya.
“Ah tidak. Ada kucing lewat😀 “
—–
<Yoona POV end>
^^Author POV^^
@SM High School
“Yoong, sedang apa kau sekarang.? Apa kau merindukanku? Aku sangat merindukanmu.” Gumam Donghae sendirian. Ia hanya melamun sambil tiduran dibawah pohon besar.
“Hei hyung. Sedang apa kau melamun disitu?” Kyuhyun pun membuyarkan lamunan Donghae.
“Aku hanya sedang santai saja. Eh evil, mana Seohyun? Biasanya kau selalu bersama angel mu itu.” Tanya Donghae kepada Kyuhyun
“Angel cantikku itu sedang berlibur ke Pulau Jeju.” Ucap Kyuhyun lemas.
“Kau beruntung karena Seohyun akan kembali lagi. Tapi Yoona tidak akan pernah kembali. Aku harap suatu saat nanti aku bisa bertemu dengan Princess-ku itu.” Donghae mulai lemas.
“Sabar saja hyung. Jika kalian jodoh, pasti tuhan akan mempertemukan kalian lagi.” Kyuhyun pun menenangkan Donghae.
“Kau adalah satu-satunya evil yang bisa bicara tentang tuhan. Setauku hanya angel yang mengerti keadaan seseorang.” Ucap Donghae mengejek Kyuhyun.
“Ku bunuh kau Fishy Pabo.” Kyuhyun dan Donghae sama-sama berdiri.
“Coba saja kalau bisa😛 ” Donghae berlari dan dikejar oleh kyuhyun.
—-
@Rumah Keluarga Lee
Donghae pun sampai dirumahnya (kapan pulangnya thor? Perasaan tadi lg maen ama Kyu).
“Hae-ah, kau sudah pulang?” Ny. Lee segera menghampiri Donghae yg sedang berdiri lemas didepan pintu. “Kau sakit sayang?” Ny. Lee kembali bertanya.
“Aniya eomma. Aku hanya lelah. Aku pergi kekamar dulu ya.” Donghae pun berlalu pergi menuju kamar.
Donghae melempar tasnya ke sofa yang berada disamping lemari bajunya dan menghempaskan tubuhnya ke kasurnya yg empuk itu. Donghae memeluk bantalnya dan tertidur.
—–
<Author POV end>
^^Yoona POV^^@Apartement Tuan Im.
Aku melihat eomma dan appa sedang merapikan baju-baju mereka. Sepertinya mereka ingin pindah. Aku pun segera menghampiri mereka.
“Appa eomma. Sedang apa kalian?” Aku duduk disebelah Ny. Im. “Eh yoong. Kita akan menjemput sudara kembarmu di SEOUL sayang.” Ucap eomma dan membuatku kaget. “MWO????  Saudara kembarku?? Sejak kapan aku punya saudara kembar? Mengapa aku tidak pernah tau?” Sangking kagetnya aku langsung terjatuh dari tempat dudukku. “Ne sayang. Sebenarnya kau punya saudara kembar tapi kami kira ia sudah meninggal.”Jelas appa kemudian mengambil posisi duduk disebelahku dan mengelus rambutku. “Appa, aku masih kurang mengerti. Bisa kah kau ceritakan lebih jelas lagi?” Aku masih bingung dengan apa yaang appa bicarakan. “Baiklah yoong. Akan appa critakan. Jadi begini ……………………………………….”
TBC ^^
Gimana readers? Penasaran ya dengan saudara kembar Yoona. Ayo kalian tebak… coment please readers🙂

18 thoughts on “[Freelance] Just Wanna Be With You #2

  1. thor kependekan. Sebener nya saking lama nya aku jadi lupa part 1 nya itu ceritanya gimana.hehe😀
    emang siapa thor kembarannya ? Yuri kan ?
    Part 3 nya udah ada ?

    Like

  2. Thor, kurang panjang…. Huweee……😥 padahal lagi seru-serunya tuh. Thor, kembaran Yoona emang siapa ?? Tapi FFnya bagus, sampe seyum-seyum sendiri.

    Chapter 3 diperpanjang ya…..
    Hwaithing !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s