[Freelance] Bestfriends Or Love? #1


Judul FF= Bestfriend Or Love? Part 1
By: Honeyland
Main Cast:       1.Seo Joo Hyun (SNSD)2.Cho Kyuhyun (Super Junior)3.Kwon Yuri (SNSD)4.Im Yoona (SNSD)
Support Cast:-Member SNSD <3-Member Super Junior ❤
(kuberi bacotan ne min,, heheh)
>>>>WARNING!!!<<<< BACA INI DULU!!!~~
  Annyeong~!! Ini FF pertamaku 😀
Mian kalau jelek!! 😛 😀
>>>>PERINGATAN!!!<<<<
  Bagi yang tidak suka dengan FF bercast SeoKyu/KyuRi/KyuNa jagan baca, nae!! Entar jadi gimana gitu (?) *authornya gaje*,Ini hasil karangan aku asli! Tapi nggak seratus persen, karena isi kisah nyata,, *yg terjadi di kehidupan di sekitar aku* jadi cerita ini juga milik Tuhan (?)!!!Tapi yang ngerangkai jadi kata-kata dan nambahin kata adalah aku!! 😀
>>>>Don’t be Plagiator!!
(Saya doakan dan berharap yang plagiat + Copas dgn niat buruk masuk neraka terlaknat!! 😀 heheh bercanda,, pokoknya jangan plagiat yah entar kyak Chebek bnyak antinya, :P) >>>LETS READ!! >_<
 
(RUMAH YURI) 07.00 AM
      KRIIINNGGG!!!! KRIINNGG!!!
Yuri mengucek-ucek matanya, dia menggeliat dan menguap untuk yang kesekian kalinya, tangannya menggapai-gapai jam wekernya yang masih ‘mengomel’ membuatnya kesal.”Aigoo..!! diamlah kau jam jelek!! Gak tahu nih kalau aku masih sangat, sangat mengantukk???!!!”jerit Yuri sambil menutup telinganya.
            KRIIINNGGG!!! KRIIINNGGG!!!
Sepertinya, si jam sedang tidak bersahabat dengan Yuri, dan Yuri segera mematikan jam itu.”Jam berapa sih memangnya?? Kok jam cerewet itu berdering keras banget bikin kuping sakit??!!”keluh Yuri dan dia melihat jam.”OMONA!!Jam 7??!! 30 menit lagi aku harus sampai Kampus!!”Yuri melototkan matanya, segera dia mengambil HP, handuk dan peralatan mandinya.*Author: Mandi bawa HP nih, neng? XD *   “Aigoo!! Ini gara-gara Sica semalaman curhat tentang si Donghae itu!! Ga abis pikir, deh! Kenapa sih, Si Donghae itu tetap mengejar Sica yang anaknya dinginnya minta ampun!!Mendingan sama aku? Apa Donghae gak tahu kalau aku suka sama dia, heh??!!Menyebalkan!”gerutu Yuri.
”Ya!!!Aku jadi ketularan virusnya Jessica!! Bangun kesiangan!!Omonaa!!!Aku juga belum jemput Yoona dan Seohyun di rumah mereka??”Yuri segera memakai seragamnya seusai mandi.Sambil memakai dasi seragam, Yuri menelepon nomor di HP-nya.
*PERCAKAPAN DI TELEPON*
 
   “Yoboseyo, Yul?”terdengar suara yeoja di seberang sana.
”Hei! Im Yoona! Kau sudah siap? Sebentar lagi aku akan menjemputmu di rumahmu!”kata Yuri menjerit.
”Wah?! cepat sekali?! Memangnya sekarang jam berapa?!Berangkat kuliah tuh jangan pagi-pagi!!Kampus masih sepi, lagii!! Mau ngapain kita?? Bersihin kamar mandi kampus??!!”oceh Yoona.
”Hei! jam di rumah kamu mati,ya?! Liat deh, sekarang udah jam berapa?! Sudah maunya jam setengah delapan !! Waktu kita pertama masuk kelas pertama !! Oke, sekarang kamu sedang ngapain?”Tanya Yuri menggeram.
”Aku? Aku masih sarapan, Yul! Masa’ kamu nggak tahu, kalau aku tidak sarapan  dengan 3 porsi (Author: mwo? -,-) nanti aku bisa mati kelaparan di kampus!!”jawab Yoona enteng.
Yuri seakan mendapatkan tamparan dari jawaban Yoona BARUSAN.
“Kamu nggak takut telat?! Terus dihukum sama Leeteuk Songsaenim yang menakutkan itu?! Masih untung kalau nanti ada Miss Taeyeon yang bakalan membela kita saat kita dimarahi oleh Leeteuk songsaenim, kalau beliau gak ada??? Bisa habis kita dihajar Leeteuk Songsaenim!!!”omel Yuri.
”Yaudah, kalau telat, kita bolos aja di pelajaran Leeteuk Songsaenim! Beres,kan??!! Sudah, ya Yul! Sarapanku belum abis nih!!”kata Yoona.
Yuri mendengus,”Hei! Kenapa selau makanan sih yang lo pikirin??! Apa yang lo pikirin selain makanan??!!”Tanya Yuri gemas.
”Siwon Oppa..”kata Yoona pelan sambil terkikik dan mematikan sambungan telepon.
“Eiittss,,, sebentar!! Aisshhh!!!”geram Yuri.Yuri mencari satu nomor spesial lagi di HP-nya.
Nomor HP Seohyun, yang juga sahabat dekatnya.
“Seo!”panggil Yuri.
“Yoboseyo, Yul?”Jawab Seohyun dengan suara khasnya, manis dan lembut.
“Seo, kau sudah siap?! Sebentar lagi aku akan menjemputmu di depan rumahmu!”kata Yuri.
“Aku sudah siap, Yul! Tenang aja! Sekarang aku sedang menunggumu sambil baca novel di teras rumah! Kutunggu ya!”kata Seohyun.
‘Baik, gadis manis! Kau sangat kusukai karena kedisiplinanmu daripada si Rusa Shiksin itu!’ batin Yuri mendengus mengingat saat dia menelepon Yoona tadi, Yuri meraih kunci mobilnya dan segera melajukan mobilnya menuju rumah Seohyun, tujuan pertamanya.
“Ya! Sudah kenyang kau?!”Tanya Yuri marah.
Yoona menggigit bibir dan menaikkan bahunya.”Sangat kenyang!!”jawabnya sambil duduk di kursi belakang mobil Yuri bersama Seohyun.
   “Puas buat kita TELAT??!!”sindir Yuri gemas.
Ya, akibat Yoona yang masih sarapan 3 porsinya tadi, Yuri dan Seohyun pun harus menunggunya sampai selesai, lama banget lagi makannya!
  Yoona terdiam dengan sindiran Yuri, lalu panik!
“Ahhh!! Kalian berdua jangan marah, dong!! Kan kalian berdua udah tau, kalau aku nggak makan sarapan 3 porsi nanti aku..” ”STOP!”Yuri memotong penjelasan Yoona dan dia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju Kampus mereka, SM University.
   Yuri, Yoona dan Seohyun adalah 3 orang sahabat yang berbeda karakter namun ajaibnya mereka bisa dekat, bahkan sangat dekat.Dan Seohyun adalah sosok paling sabar diantara mereka bertiga, yang biasanya cuman jadi penonton (?) ketika Yuri dan Yoona berdebat, XD.
 
======PINTU KELAS=======
 
    “Huufftt!! Untung belum ada Leeteuk Songsaenim!!”desah Yoona lega, bagaimanapun juga jika natinya mereka bertiga *Yoona, Yuri, Seohyun* dihukum karena telat, maka yang berhak disalahkan adalah dirinya.
    Kelas sudah ramai, tentu saja.
Ada beberapa geng di kelas Yoona, Yuri dan Seohyun.Satu, Geng 2 cewek cantik namun dinginnya minta ampun, JeTi.Jessica dan Tiffany adalah dua gadis berdarah blasterran Amerika-Korea yang mempunyai tatapan mata dingin bak vampir, mereka juga jarang bicara banyak,dan mereka berdua adalah satu-satunya geng cewek di kelas Super Generation *Author:Nama kelas YoonYulSeo,nih saya ngawur!fufufu XD* yang nggak terpesona dengan pesona Geng 3Cool.Yah, 3Cool adalah geng cowok keren dan berbakat yang beranggotakan, Choi Siwon si kapten sepak bola,Lee Donghae si kapten Basket dan HanKyung si kapten TaekWondo (? Mana ada ?).
    Yoona dan Yuri pun sangat terkagum-kagum dengan 3Cool.Namun nggak bagi Seohyun, baginya Pangeran Keroronya lebih tampan dan keren daripa Siwon,Donghae, dan HanKyung.*Author: plaakkk,,, ga salah nih?? XD*
  Tiba-tiba kelas menjadi sepi.Leeteuk Songsaenim datang dengan seorang namja berkulit putih yang tampaknya pendiam, Yoona dan Yuri tidak sadar dengan kedatangan Leeteuk Songsaenim karena mereka sibuk membicarakan kosmetik terbaru hari ini dan bergosip *Author:biasalah,, anak muda jaman sekarang,, >,<*
   Leeteuk Songsaenim menggeleng-gelengkan kepala melihat Yoona dan Yuri yang masih asyik bergosip padahal semua sekelas sudah pada diam.
Seohyun menggigit bibir khawatir dan dia hendak member tahu YoonYul tapi sepertinya…..TELAT.
“Yul! Yoong!! Ada Leeteuk Songsae..”
Belum selesai Seohyun mengingatkan Yoona dan Yuri, Leeteuk Songsaenim sudah berteriak dengan suaranya yang bisa buat bulu kuduk merinding (?)
  “YOONA!!YURI!!SIMPAN GOSIP KALIAN!!!DIAM!! ATAU, SONGSAENIM SURUH KALIAN NYAPU HALAMAN!!!ARRASSEO??!!”teriak Leeteuk Songsaenim marah.Yoona dan Yuri tanpa banyak omong langsung diam dan duduk tenang.
“Oke…Annyeong semuuanya!!Perhatikan Songsaenim!!Kenalkan ini teman baru kita, Cho Kyuhyun! Kyuhyun, perkenalkan dirimu lebih lanjut!”kata Leeteuk Songsaenim dengan senyum 1 lesungnya (?) itu.
  Cowok itu mendesah.”Baik, nama saya…”
—–
Lanjut> Please coment tanggapan usul dan kritikmu tentang FF pertama saya!
Don’y BASH please! >,<
Be Good Readers ne! Silent Readers! semoga sudah tobat, 🙂
Maaf yah kalau banyak typo bertebaran disana -sini (?)
FF ini sebenarnya saya persembahkan buat WIRE,so WIRE baca ya! (bow)
—-BERSAMBUNG—-

83 thoughts on “[Freelance] Bestfriends Or Love? #1

  1. keren..kkk gila yoonna sarapan 3 porsi itu lapar apa doyan apa maniak makan tuhhh?? ckckck
    ga sabar baca kelanjutannya … update soon..

    Like

  2. ini ff seokyu kan? aku kan wires jadi suka kalau ada ff yg castnya seokyu
    yoona eonnie ga salah tuh makannya banyak banget 3 porsi segitu aja untuk sarapan pagi
    lanjut ya

    Like

  3. Kyaaaaaaa baru jg mau perkenalan namanya tau2 udh bersambung hehhehe..pasti Kyu bingung antara teman dan cinta yaa..pilih Soehyun aja yaa Kyu kekekkkeke ditunggu kelanjutannya thor jgn lama2 yaa kekkeke

    Like

  4. Cho kyuhyun imnida ” *lanjutin kenalan kyu *digampar ama sparkyu + author.a daebak2 ada comedy.a nih jadi semangat baca.a 😀 ditunggu lanjutan.a thor 🙂 tenang kok positif semua bkalan comment.a *mian comment.a ada yg menyakiti perasaan sang author *cielah bahasa.a *abaikan yg terakhir *bow brng sm town jyp nation yg family cube loent tree 😀

    Like

  5. ff seokyu kan? 🙂 akan selalu aku baca hehehe..
    mungkin alurnya agak kecepetan aja yah author.. dan yuri sama yoona agak gaje -,-
    next chap aku tunggu

    Like

  6. Bisa g request kyuna? Hehehe coz q musketeers… 🙂

    btw ffx daebak, neomu coahae..
    D tunggu lanjtanx ya..

    Like

  7. Yah baru aja kyu mau ngenalin diri, kenapa langsung TBC -,-
    Kayanya pangeran keroro dapet saingan baru nih 😉
    Oh iya nanti yoona pasangin sama siwon yaaaa 😉
    Update soon yaaaaaaaaaaaa 😀

    Like

  8. Wah, bagus chingu. Ada moment SeoKyu n SeoYoonYul. Ane paling suka pairing ini, apalagi SeoKyu n YoonHyun. Tapi SeoYoonYul juga gpp sih, cos ane paling suka n jarang ketemu ama ff yang pairingnya SeoYoonYul atau YoonHyun yang temanya persahabatan atau family, sekalinya nemu genrenya malah yuri. Ckckck. Yah, pokoknya lanjutin part 2-nya jangan lama2 ya chingu.

    Like

  9. Wah wah 😀 ada couple kesukaan aku SeoYoonyul ❤ dan Seokyu ❤
    ayo thor , ditunggu part2nya ya 😀

    Like

  10. pasti yang mau memperkenalkan diri itu kyu ya??
    yoona shiksin bgt makan 3 porsi wkwk
    YoonYul asyik bgt ngegosip nyaa kkkkkk~

    ditunggu lanjutannya^^

    Like

  11. Kereeenn thor!! Kasian Yul eonni pagi2 aktivitas rutinny jd supir YoonSeo, untung gak skalian jd baby sitter mrk *dilempar sendal*
    Seo, pangeran keroromu itu memang yg pling tampanlah jiakakakak…!!!
    Lnjut thor!! *slm dr genk 3cool^^*

    Like

  12. Hem banyak humor’y hahahaha….
    Kurangin aj porsi yg g penting (read author yg numpang exisss hahaha V kidding)….
    Mnurut k author yg suka ikut2n ngmong d pertngahan FF justru g penting2 amat malhan jd FF’y g serius….jd GAJE gt.
    Mian y??hanya memberi komentar sy yg gak penting jg.

    Like

  13. Yaaahh tBc… u,u

    kyaakk… Luuccuu n kocakk…
    YoonYul heboohh deh,, kcian tuh s.seo jd pnonton..hihihi…

    Thor,, pairing ny,, yoonwon ya,, seokyu,, n yeyul aj… ^^
    yayaya…mau yaaa… #cihh,, reader ngrayu nih..:D

    Like

  14. Kyaaa!!!
    Aku gk salah bacakan?
    Yoona eonni makan smp 3 porsi tp bentuk badannya masih bagus kyk gitu!!
    Huwaaa!! Aku seneng bgt my prince (donghae) jd kapten basket!! Pasti cool bgt kali ya??makin betah aku main basket nih klo punya kapten kyk my prince!!! Kyaa!!
    FF ini dipersembahkan utk Wire? Berarti ini FF seokyu dong? *sotoy mode on*
    Klo Wire berartikan seokyu, yak??
    Gatau deh! Liat kelanjutannya aja!!
    Di tunggu ya kelanjutannya!! Jgn lama2 lanjutnya!! *ngancem*

    Like

  15. kya,seokxu,
    neomu joahaeyo,
    ntar yoonwon juga kan?
    haesica jangan lupa,kwkwk
    kyupa karakternya gimana ya?
    dingin,pendiem,ramah,*gak mungkin*,atau judes? ditunggu next part,okey

    Like

  16. Author,,,tbc nya nanggung nih,,,
    nanti endingnya seokyu, n yoonwon ya,,,,,
    ff nya daebbak,,
    ayo lanjut,,, jgn lama”…

    Like

  17. yah si yoong makannya banyak banget sih…
    kasian seo ama yuri tuh nnggunya lama

    wkwkwkw

    eciee ntar kyu love at first sight lgi ama seo

    aihihi

    Like

  18. Yeay utk wires ya????
    Kekekekke~lucu jga liat yoona sma yul…
    thor ini seokyu ya????
    Lanjut ya jngan lama2… Ditunggu

    Like

  19. knapa msti TBC?
    tanggung ihh.
    kpendekan!
    ini seokyu kan?
    harus seokyu ah! ga tau!
    pokoknya seokyu!#maksa
    seokyu jjang!!

    Like

  20. oh ya,kepotong,
    nta yoonwon/yoonhae aja,,
    trus yuri ma minho,atau eunhyuk,,
    hmm…,unyuk kayaknya juga bagus ma yuri,jarang” nih couple,

    Like

  21. Authooor…
    Ini dipersembahkan(?) buat wires kan??
    Nyahahaha 😀
    Kalau begitu buat aku juga.
    Aku ini HARD WIRES….:D
    ❤ ❤ ❤ SEOKYU.. SEOKYU.. SEOKYU *arak2.an dijalan bawa umbul2*#plakk
    Aku maunya SEOKYU <3#reders maksa
    *mulai bertindak anarkis*
    Yoona buat Siwon aja ea thor…:)
    Lanjuttt…
    SeoKyu ea thor*masih maksa .___.v
    #kaburrrr

    Like

  22. Wah, seru chingu. Ane jarang banget nih nemu ff yang castnya YulYoonHyun yang genrenya friendship, apalagi YulYoonHyun itu couple SNSD kesukaan ane (especially YooHyun, yeah i’m a Loyalist alias fans YoonHyun shipper). Sekalipun ada ff yang cast utamanya YulYoonHyun, genrenya pasti yuri alias lesbong n ane paling gak suka ff genre yuri. Pokonya chingu mesti lanjutin ya ff ini. Daebak n 4 jempol buat chingu n ff ini. 😀

    Like

  23. Thor ini ff nya bagus….daebakk!!!!
    Thor kyuri ajjavyaaa please…..
    Aku kyuri shipper please 🙂 cho kyuhyun sma kwon yuri tuh cocok bgt.
    <3kyuri <3kyuri <3kyuri
    <3kyuri ❤ kyuru <3kyuri

    Like

Leave a comment