[Freelance] I Found That Girl #1


I Found That Girl (Part 1)

Cast : Seo Joo Hyun, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Im Yoona

Genre : Romance

Author : hannalee

ini ff pertama saya! Annyeong! Mohon bantuannya yah! Dan tolong di comment gimana pendapat ff ini^^ Gomawo!

***

Author POV

Pagi hari yang cerah, di sebuah Desa hiduplah seorang gadis berambut panjang yang baru bangun dari tempat tidurnya yang terbuat dari koran. Gadis itu tampak kumal. Bajunya yang kucel dan tubuhnya yang terlihat tidak terurus. Dia segera membereskan koran koran itu dan dia pergi ke sungai sungai terdekat untuk membersihkan wajahnya.

Dia mempunyai seekor kucing yang selalu menemaninya, bernama Cho. Setiap hari Seohyun tinggal bersama Cho. Hari ini Seohyun akan mengemis di kota ditemani Cho seperti biasanya.

Seohyun POV

“Cho ku yang manis! Ayo kita ke kota untuk mendapatkan makanan! Perutku sudah lapar..” seruku pada Cho

Aku segera berangkat ke kota dengan sepedaku walau jaraknya agak jauh. Setiap hari aku kesana untuk mengemis dan mendapatkan makanan. Hari ini aku berharap agar Tuhan memberikanku keberuntungan di kota agar hidupku tidak seperti ini lagi. Dulu aku anak orang kaya, ayahku adalah pengusaha terkenal. Tapi hidupnya tidak lama, karena dia terkena penyakit jantung saat dia liat perusahaannya terbakar. Semua orang tahu kalau perusahaan ayahku di bakar oleh perusahaan Choi. Tapi mengapa polisi tidak menangkapnya? Entahlah. Ibuku adalah deseiner baju untuk artis artis bintang yang berkelas. Sama seperti ayahku, ibuku meninggal karena penyakit jantung.  Sebenarnya aku mempunyai kakak laki laki bernama Donghae. Tapi aku tidak tahu keberadaannya. Aku ingin sekali bertemu dengannya.

Kukayuh sepeda ku dan kutaruh Cho di ranjang depan. Di perjalanan dekat sebuah mall, aku melihat pria memakai tuksedo dan terlihat sedang mengangkat telpon. Wajahnya agak mirip denganku.. Ah! Sudahlah, dia bukan siapa siapaku. Kukayuh lagi sepeda ku dan sampai di tempat dimana aku sering mengemis. Aku menaruh sepedaku di dekat pertokoan agar tidak diambil orang asing. Aku pun segera meminta uang kepada orang yang lewat.

Sore pun datang, aku lelah dan sangat sangat lapar. Untung uang yang kudapat juga lumayan dan sekarang aku berniat untuk membeli makanan. Saat aku sedang melihat lihat tempat makanan yang nikmat dan murah, tiba tiba.. BRUKK! Aku menabrak seseorang! Dan ternyata dia adalah orang yang aku lihat didekat mall tadi. Aku menjatuhkan handphonenya. Dan aku segera mengambilnya dan mengembalikannya.

“Maaf tuan, ini milikmu. Maafkan kecerobohan saya” kataku ingin meminta maaf padanya. Dia langsung membuka kacamatanya dan mulutnya tidak bisa berkata kata..

“ka..ka..mu..” serunya, “siapa namamu?” lanjutnya.

Donghae POV

Aku sedang menikmati perjalananku tiba tiba BRUKK! Aku menabrak sesorang dan dia minta maaf  kepadaku, saat kubuka kacamataku.. dia.. dia, selama ini aku mencarinya! Wajahnya yang polos sangat bagus untuk model di majalah selanjutnya! Aku harus memintanya penawaran menjadi model.

“ka..ka..mu..” serunya, “siapa namamu?” tanyaku.

“namaku.. Seohyun.”

Deg. Sepertinya aku mengenal nama itu.. tapi aku tak tahu dimana mengenalnya.

“senang bertemu denganmu Seohyun. Namaku Choi Donghae. Sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan padamu Seohyun…”

Seohyun POV

Apa? Donghae? Choi Donghae? Apakah dia kakakku? Hah! Tidak mungkin! memangnya hanya ada satu Donghae di dunia ini. Hahaha..

“iya tuan Lee, apa yang ingin kau bicarakan padaku?”

“mau tidak kau menjadi bekerja di perusahaanku? Sebagai model.. karena wajahmu itu sangat cocok untuk difoto”

Perusahaan? Model? Apa aku bermimpi? Kucubit pipiku! Dan sakit! Oh Tuhan, ini kesempatan yang sangat bagus!

“e..eeh.. dengan senang hati tuan”

“Baiklah! Hmm.. wajahmu tampak kumal. Ayo ikut aku ke Salon&Spa!”

“te..tetapi tuan, aku tidak mempunyai uang untuk pergi kesana… aku anak sebatang kara..”

Donghae POV

Hah? Sebatang kara? Wajahnya yang manis itu tidak menjamin, tapi.. kulihat dia agak kumal dan bajunya seperti sudah 1 tahun tidak dicuci.

Aku langsung tersenyum “Hei Seohyun, semua ini aku yang bayar”

Kulihat dia langsung kaget dan tersenyum. Melihatnya tersenyum hatiku tiba tiba berdebar.. ada apa ini? Hah? Sudahlah..

Author POV

Seohyun dan Donghae segera pergi ke Salon&Spa. Seohyun yang lugu dan tidak tau apa apa membuat Donghae tertawa. Donghae sangat nyaman didekat Seohyun padahal dia tidak tau status asli Seohyun. Begitu juga Seohyun, dia sangat nyaman di samping Donghae. Karena menurutnya Donghae yang akan mengubah hidupnya ini.

Sekitar 3 jam mereka di Salon&Spa, akhirnya Seohyun sudah selesai di ‘perbaiki’ DEG! Hati Donghae berdegup sangat kecang. Sangat sangat sangat kencang.

Donghae POV

Siapa sebenarnya manusia itu? Apakah dia Malaikat? Tuhan, terima kasih karena mempertemukan aku dengan malaikat itu.

“SEOHYUN! Kau sangat cantik! Hmm.. tinggal bajumu itu.. ayo kita ke butik!”

Kulihat Seohyun hanya tersipu malu dan mukanya terlihat merah. Aku segera menggandengnya dan segera menariknya keluar dan menuju butik. Aku pilihkan dia gaun bewarna ungu dan sangat cocok untuk tubuhnya yang indah itu. Selesai mencarikaannya baju, dia langsung memakainya dan.. WAW! Jantungku berdegup lagi.

“kruyukkkrkk..” aku mendengar suara perut yang sedang kelaparan. Dan ternyata itu perut Seohyun yang sedang kelaparan. Aku langsung mengajaknya ke Restaurant.

“Annyeong…” sapaku saat masuk kedalam Restaurant itu.

“meja untuk berapa orang tuan?” tanya ramah seorang waiter disana.

“tolong meja untuk 2 orang” seruku.

“Silahkan ke sini tuan..” waiter itu langsung memberikan meja untuk dua orang yang ada lilinnya

“Terima kasih” aku langsung menuju meja itu sambil menggandeng Seohyun. Kami seperti pasangan sungguhan

Di dalam Restaurant, aku bertemu temanku. Aku langsung mendatanginya

“Hey Kyuhyun! Sedang apa kau disini? Siapa dia? Apakah dia pacarmu?”

“Hey Donghae! Seharusnya aku yang bertanya sedang apa kamu disini! Ini temanku, aku sedang mencari kekasih.. huhuhu jadi aku ajak dia kesini dan memintanya untuk membantuku mencarikanku kekasih!” jawab Kyuhyun sambil terlihat muka sedih

“Ohahaha! Oiya, perkenalkan ini model baru untuk perusahaanku! Manis bukan?”

Seohyun POV

“Ohahaha! Oiya, perkenalkan ini model baru untuk perusahaanku! Manis bukan?”

Hah? Manis? Apa aku manis dimukanya? Oh Tuhan, aku sangat senang hari ini!

“Seohyun, ayo perkenalkan dirimu” seru Donghae.

“ah, iya. Annyeong Haseyo, Seohyun imnida”

“wah, dia sangat cantik! Sangat cocok untukmu Kyuhyun!” seru teman Kyuyun.

“Yoona-ah! Apa yang kau bicarakan?” jawab Kyuhyun dengan mukanya merah padam.

“AH, aku lapar.. ayo kita makan Seohyun! Sudah dulu ya Kyuhyun, dan kau Yoona!” seru Donghae dan langsung mengambil tanganku untuk di genggam lagi. Kulihat sepertinya dia mengalihkan pembicaraan Kyuhyun dan Yoona.

“dua steak dan dua orange juice ya” pinta Donghae pada sang waiter

“jadi.. sehabis ini kita akan ke gedungku dan memperkenalkanmu pada fotografer andalan agar kau bisa difoto dan menjadi model” lanjutnya

“ah, ne.. hmm.. gomawo oppa” kataku berterimakasih padanya.

Setelah itu, makanan dan minuman sudah hadir di meja kami. Aku segera memakannya dan rasanya sangat, Waw! Apa ini? Apa aku boleh membawanya untuk kucingku Cho? Oh tidak, aku tinggalkan Cho dijalanan tadi. Ah, aku harap Cho tidak apa apa.

Selesai makan, kami langsung pergi ke gedung yang sangat megah, di depan ada air mancur dan ada taman yang sangat luas. Kami langsung memasuki gedung mewah itu. Dan aku didandani lagi serta dipakaikan gaun yang bagus. Dan aku segera difoto.

Cekrek.. cekrek.. suara kamera itu saat memotoku. Setelah difoto, aku lelah dan minum jus yang diberikan Donghae.

“capek ya? Hahaha, tapi tadi kau cantik sekali..”

“terimakasih oppa^^”

“ne, hmm apakah kamu memiliki keluarga?”

Aku terdiam. Dan jika aku mengingat keluargaku aku merasa sangat tertekan..

“Ayah dan ibuku sudah meninggal. Tapi aku mempunyai seorang kakak yang aku tidak tahun keadaannya dan keberadaannya.”

“siapa dia?”

“dia.. Lee Donghae”

Donghae POV

“siapa dia?” tanyaku

“dia.. Kim Donghae”

Mataku terbelalak saat mendengar itu. Lee Donghae? Yang benar saja?

“ki..kim donghae? Apakah kamu benar benar orang yang selama ini aku cari, Seohyun-ah?”

“maksud oppa?”

“Saat aku kecil, aku sudah ditinggal oleh kedua orang tuaku. Perusahaan ayahku dibakar oleh perusahaan Choi. Dan tuan Choi adalah orangtuaku sekarang. Mereka tidak mengangkatmu menjadi anak karena mereka telah mempunyai anak perempuan bernama Choi Sulli. Lalu mereka membuangmu ke sebuah desa. Selama ini aku mencarimu Seohyun-ah. Tapi aku tidak tahu keberadaanmu, sebenarnya aku tahu kau ada di Desa itu, tetapi orangtua tiriku tidak membolehkannya aku pergi kesana. Nama asliku adalah Lee Donghae, dan orangtua tiriku mengganti nama margaku menjadi Choi. Oh Seohyu.. apakah kau orangnya? Apakah kau adikku? Hiks.. Seohyun-ah, aku senang bertemu denganmu. Seohyun-ah, aku sangat merindukanmu! Maafkan aku jika telah meninggalkanmu Seohyun-ah…” kataku dengan tidak percaya. Mataku bertetesan air sekarang. Oh Tuhan, aku menemukannya! Adikku yang sangat aku sayang… aku menemukannya dan tidak akan meninggalkannya selamanya!

“…….Benarkah?..” jawab Seohyun tak percaya. “…Kau kakakku?”

TO BE CONTINUED


54 thoughts on “[Freelance] I Found That Girl #1

  1. I Like it….
    kaya’y pas awal ketemu donghae udh suka sma seohyun tapi setelah tahu kalau dia adiknya apa hanya perasaan sebagai adik yahh…
    terus bagaimana dengan kyuhyun??
    Lanjutttt Eoonnnn..
    Bagus banget, Walaupun ada yg agak” kurang saya terima Seo jadi pengemis. huhuhuhu..

    Like

  2. .wah kren tpi aq msh bingung marga haepa tu lee tau kim sih cingu tdi tlisanya ada yg lee n kim
    next partnya

    Like

  3. seru!!! lanjutkan lagi ya chingu-ya~ tapi, maaf, itu kok ada kim donghae? hanya menyarankan, harus lebih teliti lagi^^v jangan marah, ya, hanya memberi saran saja, chingu~ kalau tersinggung maaf, deh *bow*

    Like

  4. seo jadi pengemis kasian?? kasian kehidupan seo.. orang tuanya meninggal.. terus kakaknya hilang.. tapi untungnya sekarang udah diketemuin.. ditunggu lanjutannya lebih banyak moment seokyunya yah…

    Like

  5. chingu~ aku mau nanya! di awal donghae memperkenalkan diri sebagai choi donghae, tapi seohyun bilang ke donghae “tuan lee”. lalu ada lee donghae dan kim donghae… itu bagaimana chingu~? haha pertanyaanku gaje banget. dilanjut ya….

    Like

  6. Whuaaaahhh nemu lagi pasangan SoeKyu..bagus ceritanya thor lanjutkan hehhe diperbanyak yaa thor ttg SoeKyunya ^^

    Like

  7. WOW … Seokyu kan ??😀
    thor sebenarnya marga Donghae Lee/Kim / choi ???
    soalnya agak bingung sama marganya itu🙂
    Tapi , penting lanjut deh😀
    Ditunggu part 2nya🙂

    Like

  8. next ya th0r. . .
    tU liat seo g2 ksian bgt.
    tpi untUng aj ada hae yg n tLong’in seo.
    d tUnggu ya th0r. . .
    lnjUttt. . .

    Like

  9. keren author
    ini seokyu kn??
    untung hae oppa udh nemuin seo unnie n dh tau bhwa seo unnie adeknya
    ok author lanjjuuutt
    updatesoon y

    Like

  10. Seo kasian banget T.T
    tp untung dia ktmu lg sm oppa’a donghae,,
    kluarga choi jahat bgt sih bakar perusahaan cho!
    kayaknya ada yg bakal dicomblangin sm yoona *lirik seokyu* wkwk
    dtnggu lanjutannya ^^

    Like

  11. kayanya pas pertama ketemu, donghae suka sm seo ya??
    tp ternyata dia adiknya^^
    typo nih marganya heehee🙂

    ditunggu ya part 2 nya😉

    Like

  12. brasa liat acara reality show dh ni critany heheheee…

    nice chingu, apakah nti yoonhae n seokyu??atw malah timbul kisah kasih trlarang antara seohae??

    pnasaran ditunggu updetny..

    Like

  13. waaah…!
    .untung seo ktmu haepa. . !
    .untung haeppa gk jd cinta mah seo..!
    .untung seokyu ktmu. .!
    #plak,kbnyakan untung. . ! hehd^^v cpt lanjut eon. . aku agak msh bingu haeppa marga nya apa! kim kah?,lee kah? tw choi kah?

    Like

  14. idenya udh bagus nih, lanjutin yah ^^

    tp cman mw nanya, marga donghae yg bnr itu apaan ya? disitu ditulis choi, lalu seo blg kim, lalu lee.. agak bingung sbnrnya hehe

    keep wriitng!! ^^9

    Like

  15. Kyaaaa!!!!!
    Lanjutttttt!!!!
    Ini ff SeoKyu?
    Ini ff YoonHae?
    Kyaaa!!! Klo couplenya itu #lirik yoonhae+seokyu# aku sukaaa!!!!
    Karna aku ini yoonhae+seokyu shipper ◦^⌣^◦
    Lanjuuut yaaa!!! Aku tunggu kelanjutannya!!
    Jangan lama2 yaa lanjutnya!!!! *maksa*

    Like

  16. ada typo~ donghae mengenalkan dirinya dengan choi donghae~ tapi kenapa setelahnya seohyun bilangnya tuan lee??
    terus di bagian akhir ada lagi~ awalnya bilang lee donghae. terus pas pindah pov jadinya kim dongahe. terus berubah lee lagi ==” harap diperhatikan yaaa😀

    Like

  17. singkat banget thor..
    bkin pnasaran aja..
    d tnggu part selanjutnya..🙂
    oy, bnyak salah ketiknya y, jd aq bcanya agk bngung..

    Like

  18. Baguss bget…………
    YoonHae n SeoKyu kan?
    Tapi diatas td masih banyak typo ,yg bagian marga nya donghae itu thor..,lain kali lebih diperhatikan yah..🙂
    Lanjutt….

    Like

  19. kirain donghae bakal naksir ama seohyun

    aaaa udh ketemu kyu…
    ntar si kyu naksir ama seohyun tuh

    wkwk

    lanjuutt ya thor😀

    Like

  20. Wuaaa…….. Kakak adik akhirnya ketemu, padahal donghae sempet punya hati ke seohyun tuch! Hmm……..gi nyari pacar yach? *lambai_lamabai ke kyu*🙂
    Bagus ceritanya, thor, tapi typo_nya masih gentayangan tuch!🙂
    Next……..

    Like

Leave a Reply

