[Freelance] Mission [Prolog]


Title: MISSION (Prolog)
Author: Lee Sung Hee/Vanessaecha
Main Cast: Kim Hyo Yeon as Kay, Seo Joo Hyun as Liz, Mr. Tony Park
Support Cast: Find in the story
Genre: Friendship, fantasy, little bit romance+comedy, detective(?)
Rating: PG-16
Type: Chapter fanfic
Sebelumnya, ini fanfic tentang detektif saya pertama kali, berharap nggak mengecewakan
Dan kenapa main castnya Hyoyeon sama Seohyun ada nama Amerikanya? Itu buat nama samaran supaya lebih gampang, kalau pake nama asli mereka terlalu panjang nanti._. Ini hanya fanfic, jadi cuma karangan author aja~.
Ini baru prolognya dulu jadi bukan part 1 nya ya, check it out!
 
SEOUL, MAY 2005
Langit terlihat sangat kelabu, hujan membasahi kota Seoul hari itu, seakan ikut merasakan duka yang sedang dirasakan warga Korea.
Kejadian besar telah terjadi di ibukota Korea Selatan, Seoul. Kejadian yang sangat menggemparkan seluruh kota pada hari itu, bahkan dunia.
Seorang laki-laki berwibawa dan disegani seantero Korea Selatan meninggal secara misterius di apartmentnya, dia adahal Presiden Korea Selatan, Mr. Lee Dong Hwa.
“Cepat-cepat! Bawa Mr.Lee dengan hati-hati!”Seorang laki-laki berseragam polisi lengkap dengan pangkat sersan di dadanya berteriak pada para personel polisi lainnya  yang sedang membopoh tubuh tak bernyawa Mr. Lee ke ambulance.
“Cepat bawa beliau dan segera lakukan otopsi, dan hubungi keluarga beliau”Lanjut pria yang mempunyai name tag bertuliskan ‘Tony Park’ itu dan diikuti anggukan para personel polisi tadi.
Hujan terus mengguyur, mobil polisi berkerumun di areal apartment Chongsan, beberapa polisi masuk ke kamar tempat kejadian pembunuhan Mr. Lee, beberapa yang lainnya berjaga-jaga diluar apartment, seluruh staff dan tamu apartment berkumpul di lobby untuk di introgasi.
Warga disekitar mulai ramai mendatangi apartmen Chongsan, begitu juga dengan para wartawan, namun dengan sigap para polisi menahan kedatangan mereka dan memasang police line diluar untuk keamanan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Kay, Liz. Kalian punya tugas baru”
“Apa itu Mr. Park?”Ujar Kay
Pria yang di panggil Mr. Park itu memutar kursi kerjanya, menatap Kay dan Liz serius
“Kalian masih ingat kejadian 7 tahun lalu, Mr. Lee meninggal?”Katanya
“Ne, lalu apa tugas kami?”Liz berucap sambil membersihkan pistol ditangannya
“Kasus itu masih belum terpecahkan sampai sekarang, aku menugaskan kalian berdua untuk menyelidikinya, ini misi rahasia, sebagai salah satu orang kepercayaan Mr. Lee, aku masih terpukul karena kejadian itu. Kalian bisa girls?”
“Okay boss, serahkan pada kami”Kay dan Liz mengangguk pasti, mereka berdua saling tatap dan tersenyum.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Kami sudah mendapatkan sejumlah bukti Mr. Park, walaupun sedikit, ini bisa sedikit membantu kita mencari titik terang kejadian itu”Liz menyerahkan sejumlah dokumen pada Mr. Park
“Good job girls, teruskan pencarian, kita harus menyelidiki siapa pelakunya”Mr. Park membetulkan letak kacamatanya dan tersenyum.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Kay! Ku peringatkan, jangan dekati laki-laki itu lagi! Dia punya rencana jahat, dan kau hanya dimanfaatkan olehnya tentang kasus ini!”
“Mwoya? Kau tahu apa Liz?! Shut up your mouth! Dia menyukaiku secara tulus!”Kay membentak Liz, mencoba membela lelaki yang ia sukai
“Whatever, it’s up to you. Aku hanya memperingatkan, kau adlah sahabat dan sudah kuanggap Eonnieku, apa yang dilihat oleh mata tidaklah selalu benar Kay”Liz menurunkan nada bicaranya
“Tidak, aku percaya padanya, aku yakin dia tulus menyukaiku. Lebih baik kau diam Liz!”Kay menatap Liz tajam dan berlalu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
‘BRAK’
‘BRUK’
Kay meninju samsak tinju didepannya, ia sedang berlatih fisik, keringat mengucur dipelipisnya.
‘Ddrrt drrtt’
Handphone Kay bergetar, ia berhenti meninju samsaknya, dan beralih mengambil handphonenya.
Liz yang sedang berlatih karate tak jauh dari Kay langsung berhenti berlatih dan menatap Kay yang sibuk dengan handphonenya.
“Ah kenapa dia sangat manis?”Kay tersenyum melihat sejumlah tulisan di layar handphonenya dan tersenyum
‘Tch! Pasti dari namja brengsek itu lagi. Sudah kubilang dia itu hanya memanfaatkanmu Kay’Ujar Liz dalam hati sambil menatap Kay sedih.
“Arrrghh!”Liz mematahkan selembar kayu pinus dengan emosi menggunakan tangannya.
‘Aku berjanji, aku akan membuktikan kalau namja itu hanya memanfaatkanmu. Ini demi kebaikanmu, dan demi misi kita’Liz menyeka keringatnya sambil menatap Kay dari tempatnya.
—————————————————————————
Yaaakk~ Jderr
Prolog sudah selesai, gimana gimana?.
Tinggal part 1 nya aja~, mohon ditunggu dan mohon dukungannya ^^.Oya clue sedikit, disini ada support cast namja juga, dari beberapa member SJ~ xD, tapi masih rahasia~.

14 thoughts on “[Freelance] Mission [Prolog]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s