[Freelance] Korean American Love #2


Korean American Love [Part 2]

Title : Korean American Love

Author : tivannyasih

Main Casts : Byun BaekHyun, Park ChanYeol, Krystal Jung, and Sulli Choi

Other Casts : Oh SeHun, Do KyungSoo, Tiffany Hwang, and Amber Liu

Type : Multi Chapter

Genre : Romance, Friendship, and Comedy

Note: Hi readers! Makasih ya udah mau baca ff saya ini. Ini chapter kedua. Udah mulai keliatan konflik-konfliknya hehe. Kalau mau baca ff saya yang lain buka ya  www.jungmiyeonfanfiction.wordpress.com

~ Story Begin ~

~ Tiffany and Amber Class ~

Tiffany Part

Kenapa hari pertama ku di High School itu sangat mengesalkan sih? Pertama waktu aku dan lainnya mencari principal room, Krystal dan Sulli malah sibuk dengan ‘Charming Boys’ mereka itu dan sekarang aku , Krystal, Sulli dan Amber nggak sekelas!. Padahal dari semenjak kita berempat sixth grade, kita semua sekelas. Dan cuma kali ini kita kelasnya terpisah. Aku-Amber dan Krystal-Sulli. Tapi tadi saat di kantin menunggu Krystal dan Sulli, aku melihat handsome boys diantara mereka, kalau nggak salah namanya Oh Sehun dan ku dengar dia itu senior kami. But Fany! Kenapa malah memikirkan mereka sih! Fany! You must focus!.

“Fan! Fannnyyyyy!!” ujar Amber yang daritadi menggoyang-goyangkan bahu ku. Aku baru sadar kalau dari tadi aku itu bengong gara-gara memikirkin charming boys Krystal dan Sulli.

“I…Iya Amber ada apa?” jawab ku yang sudah focus dengan Amber.

“Hahh.. kau itu kenapa sih? Daritadi ku lihat bengong saja!” dengus Amber kesal.

“Ya sudah. I’m sorry. Tapi, kau ada apa memanggil ku?” tanya ku.

“Begini, tadi saat guru math kita, Ms.Celia menerangkan dia bertanya apakah kita berdua pindah ke sini melalui test atau tidak. Dan ku jawab ia. Dan kau tahu kenapa Ms.Celia menanyakan seperti itu?” tanya Amber balik pada ku.

“Memang, Ms.Celia kenapa menanyakan bagaimana kita bisa masuk ke sini?” tanya ku penasaran. Tak tahu kenapa perasaanku tiba-tiba tidak enak.

“Ms.Celia, bilang nilai kita itu nilai sempurna untuk murid baru yang masuk ke sekolah ini! Dan tebak karna prestasi itulah tadi pagi banyak orang yang membicarakan kita!” jawab Amber. Oh gosh! Tak ku sangka ternyata di Korea itu hanya dengan masuk dengan nilai sempurna sudah bisa menjadi terkenal seperti ini.

“Really? I think we are so famous now! Kita harus beritahu Krystal dan Sulli sekarang juga!” ujar ku semangat! It’s a big news! Memang ketika di Amerika pun kami sudah sangat terkenal. Karna aku, Krystal, Sulli, dan Amber itu adalah pentolan dari team cheerleader di Junior High School kami dulu.

“Wait Fany! I’m forget something” jawab Amber. Anak ini lupa apalagi sih?.

“You always forget! Memang apa yang kau lupakkan hah?” tanya ku kesal.

“Aku lupa pake lipgloss ku hehe.” jawab Amber. Hanya lipgloss? Gosh, Amber!.

“Oh gosh! Amber hurry up! Bentar lagi break nih!” ujar ku tak sabaran.

“Ok Ok!” jawab Amber yang masih sibuk dengan lipglossnya itu.

~ Break Time ~

Author Part

Krystal, Sulli, Tiffany, dan Amber sedang ada dikantin. Mereka sedang menikmati breaktimenya selama 30 menit. Tiffany dan Amber akan memberitahu tentang berita yang tadi Ms.Celia beritahu di kelas Tiffany dan Amber pada Krystal dan Sulli.

“Krys, bagaimana kelas mu hari ini?” tanya Amber pada Krystal yang sedang memesan milkshake strawberrynya.

“Great! Kau tau Am, guru ku namanya Ms.Anna di itu science teacher. Ms.Anna mengajarnya sangat fun!” jawab Krystal yang sedang meminum milkshake strawberrnya.

“Really? That’s sounds great Krys” jawab Amber yang sibuk memilih makanan.

Tanpa mereka sadari, ada beberapa pasang mata yang menatap benci mereka. Banyak juga yang berbisik-bisik karna mungkin orang-orang itu menganggap Krystal dan Amber menyombongkan diri mereka dengan berbicara dengan english yang fasih. Dan tanpa disangka dikantin pun mereka berempat bertemu lagi dengan ‘Charming Boys’.

“Krys!! Itu Charming Boys kitaaa!!” bisik Sulli pada Krystal karna melihat Charming Boys mereka itu sedang berjalan menuju meja yang ditempati Krystal, Sulli, Tiffany, dan Amber.

“Iya Sul!. Kyaaa… Semoga BaekHyun oppa kesini ya!” jawab Krystal.

“Hay girls! Tak kusangka kita bertemu lagi disini!” ujar ChanYeol menyapa Krystal and the gang.

“Hay oppa! Oppa mau bergabung dengan kami?” jawab Sulli yang memang sudah sangat senang karna ChanYeol menyapa mereka dengan ramah.

“Sure! Why not?” ujar ChanYeol yang langsung mengambil tempat duduk, begitu juga BaekHyun, SeHun, dan D.O.

“Hmm… oppa mau pesan apa? Biar aku pesenin” tanya Tiffany menawarkan diri untuk memesankan makanan untuk senior-senior mereka itu.

“Thanks before. Tapi tadi aku udah makan duluan di kelas. By the way, nama kamu siapa?” tanya SeHun yang memang sudah kenyang.

“Nama ku Tiffany, oppa” jawab Tiffany gugup.

“Nama yang indah” ujar SeHun yang  berhasil membuat pipi Tiffany memerah.

“Thanks oppa!” balas Tiffany yang menutup pipinya yang memerah dengan kedua tangannya.

Breaktime telah selesai, Krystal, Sulli, Tiffany, dan Amber juga sudah kembali ke kelas masing-masing. Tetapi Charming Boys mereka -BaekHyun, ChanYeol, SeHun, and D.O-  masih asyik membicarakan sesuatu dilapangan basket sekolah.

“Kalian tahu, anak-anak pindahan dari Amerika itu sangat cantik dan juga kelihatannya mereka itu genius!” ucap D.O antusias.

“Hmm… menurut kalian siapa yang paling cantik diantara empat gadis itu?” tanya SeHun yang sedang memakan hot dognya.

“Dilihat dari semua aspek, menurutku yang tercantik itu Sulli! Dia juga kelihatannya yang paling ramah” jawab ChanYeol dengan wajah berbinar.

“Hey! Jangan bilang kau mulai menyuka hoobae baru kita itu?” tanya D.O dengan memasang wajah serius.

“Kalau memang iya kenapa? Ku lihat kau juga menyukai Krystal kan D.OOOO?” tanya ChanYeol dengan tenang.

“Si..Si..Siapa bilang hah?! Aku lebih menyukai Amber. Ku dengar di selain pintar Cheerleading dia juga bisa bermain basket dengan baik!” jawab D.O ketus.

“Baguslah kalau kau tak suka Krystal! Karna aku akan segera menjadikkannya pacar seorang Ketua Osis Byun BaekHyun yang dikagumi banyak wanita! Hahahaha!!” ujar BaekHyun percaya diri. ChanYeol, SeHun, dan D.O hanya bisa merinding mendengar pernyataan BaekHyun barusan. Karna mereka semua tahu apa yang BaekHyun inginkan akan dia dapatkan dengan segala cara.

“Hmm… menarik. Bagaimana kalau kita taruhan? Siapa yang bisa menaklukan hati yeoja yang disukai hanya dengan waktu 1 bulan akan mendapatkan mobil kesayangan ku  Alfa Romeo limited edision. Bagaimana kalian mau?” tantang SeHun yang memperhatikan muka teman-temannya itu. Sebenarnya tanpa bertanya pun ia tahu bahwa teman-temannya itu tidak akan menolak, Karna mereka semua sama-sama merasa yang terkuat diantara yang lainnya.

“Boleh! Siapa takut” ujar BaekHyun, ChanYeol dan D.O semangat.

“Berarti sudah ditentukan dari sekarang.Kita hanya punya waktu sebulan. Dan dalam sebulan kita harus bisa jadian dengan yeoja yang kita sukai dan menganjak mereka semua date! So, the competition is beginning!” ujar SeHun semangat yang setelah itu langsung berjalan menuju kelas.

~ To Be Continue ~


14 thoughts on “[Freelance] Korean American Love #2

  1. kuraangg panjaanggg thorr..
    aku seru-seru baca eh tbc, klo bisa dipanjangin lagi yah thorr..
    nice ff, cepetan lanjutannya🙂

    Like

  2. Thor…LANJUTKAAAAANN!!!!

    Aku kritik aja ya ?
    Gini , ceritanya terlalu to the point .. Trus kurang panjang ..
    Aku pengen part selanjutnya , author lebih panjang .. Tapi gak terlalu to the point ya ada basa-basinya dikiit lah .. Biar gak bosen bacanya panjang2 ..
    Okee , maaf kalo kesannya menggurui ..
    Dan aku cuma kasih kritik buat author2 yang FF nya bagus menurutku ..

    Ya thor ya ?
    Maaf kalo ada salah , ngga berkenan di hti author..
    Maaff ..

    Oke,lanjutkan..update cepattt ya thor..
    Bye

    Like

  3. Baguuss author .
    Ne,sy mw krtk tp krtk sy sma kyagg park so uen ..
    Thor,lanjuutt cepet..jd semangat klo ada Sulli and tiffany .. My bias in f(x) and SNSD

    Like

  4. hey, i’ve read your fanfict. just can’t believe it you made this one totally good tivanny haha;p after long time ago you told me that you have made some ff and i think i’m totally late to find this T.T btw you know me? you should know it xoxo

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s