[Freelance] From Beginning Until Now #4


Title : From Beginning Until Now (Part 4)

Author : @adeliatrandn

Main Cast : Seohyun,Kyuhyun (oiya,disini marganya Seohyun ngikut Taeyeon :D)

Genre : Romance,Galau (?)

Length : Chapter ( Last Part )

Other Cast : Yoona dan cast yang ada sebelumnya😀

Annyeong chingudeul😄 *lambai2 manja* bertemu lagi dengan saya di part terakhir ff gaje ini😀 semoga chingudeul suka ya sama ceritanya😄 hmm perasaan kok jadi ngebut ya ceritanya -_- yaaaaa dimaklumin aja deh namanya juga penulis amatir :$ *tersipu2* *lari ke pelukan kyu oppa* *digampar*😄 Mianhae kalo ada typo,salah bahasa,dan lain2😀 no bashing yaaaa😀 ditunggu RCLnya :*

Warning : Ff ini lumayan panjang😄

-23 bulan kemudian-

-Seohyun POV-

“Yoboseyo..oppa..?”

“Ne chagi,waeyo..? Eh mianhae chagi aku tidak bisa mengobrol denganmu sekarang,dosenku sudah datang,bye chagi..”

Tut..tut..tut

Kyu oppa menutup telponku begitu saja.

Aish ini sudah kesekian kalinya dia mengabaikanku -_- apa dia memang sesibuk itu ? Akhir2 ini dia jadi jarang menghubungiku -_-

“Hyunnie,apa gaun pengantinku sudah jadi?” Suara Taeng eonni membuyarkan lamunanku.

“Omo..eonni mengagetkanku -_- eonni sudah lama disini?”

“Ne,aku sudah 3 tahun menunggumu selesai melamun -_- pasti mikirin Kyu ya? Kenapa ? Dia masih belum menghubungimu ? Sebaiknya kau susul saja dia kesana” Taeng eonni berkata dengan santai

“Yaa eonni ini bicara apa,aku tidak memikirkannya kok..Oiya eonni ini gaunnya sudah jadi,semoga eonni suka dengan rancanganku” aku menunjukkan gaun rancanganku pada Taeng eonni.

“Hey..aku hanya mengusulkan..Omona ! yeppuda! Neomu neomu joha ! kau memang berbakat sekali menjadi desainer! ” Taeng eonni memelukku erat.

“Aigoo eonni,aku tidak sehebat itu,syukurlah kalau eonni menyukainya” aku balas memeluknya.

“Aniyoo..kau adikku yang terhebat.Jadi aku harus bayar berapa untuk gaun seindah ini ?”

“Yaa eonni,aku tidak mau dibayar..anggap saja ini hadiah dariku,oiya kapan pernikahan eonni dan Teukie oppa dilaksanakan?”

“Jeongmal ? Gomawo dongsaengku tersayang :’) rencananya bulan depan setelah Kyu pulang,waeyo ?”

“Aniyaa,aku hanya ingin tahu hehe eonni tidak mau mencoba bajunya?”

“Tentu saja aku mau,aigoo neomu yeoppo” Taeng eonni dengan histeris membawa gaunnya ke ruang fitting.

Ah senangnya,akhirnya Teukie oppa dan Taeng eonni akan menikah bulan depan😄 Kalian tau ? Teukie oppa melamar Taeng eonni dengan sangat romantis di sebuah restoran sambil memainkan lagu “Marry U” dari Super Junior dengan grand piano.Aigoo irinya ;_;

*************

Aku menatap handphoneku dengan tatapan kesal.Aish..jinjja..kenapa Kyu oppa belum menghubungiku juga?

Aku mengalihkan tatapanku ke kalender di atas mejaku..sebuah tanggal yang dibundari menarik perhatianku.

Omo! Ternyata minggu depan adalah hari ulang tahun Kyu oppa! Ah apa sebaiknya aku pergi kesana dan memberinya kejutan ? Pasti dia akan sangat terkejut melihatku muncul disana😄 Baiklah aku akan memesan tiket menuju Paris😄

***********

-SKIP ONE WEEK-

Akhirnya aku sampai juga di Paris😀 hmm aku harus kemana ya? Kalau aku ke apartment Kyu oppa dia pasti belum pulang kuliah,lebih baik aku jalan2 dulu sebentar😀

Aku menyetop sebuah taksi dan mengatakan tujuanku pada supir,ah untung aku sempat belajar bahasa Perancis dulu ^^

@Pusat Kota Paris

Aigoo..tidak salah kalau orang bilang Paris adalah pusat fashion dunia😄 lihat semua barang2 rancangan para desainer terkenal ini! Yeppuda *o*

Saat aku sedang asik menikmati pemandangan disekitarku,pandanganku terpaku pada seorang namja dan yeoja yang sedang berjalan bersama dan tertawa dengan riang.Tunggu..bukankah itu Kyu oppa ?

Aku mengucek mataku berkali2 berharap aku hanya salah lihat,tapi berapa kalipun aku memastikan pandanganku,tetap saja otakku mengatakan dengan jelas bahwa itu Kyu oppa.Dia…selingkuh?

***********

@Toko Perhiasan

Aku memutuskan untuk mengikuti mereka berdua.aku berpura2 sibuk memilih perhiasaan,sambil berusaha menguping pembicaraan mereka.

“Oppa,bagaimana kalo cincin yang ini?” Suara gadis itu terdengar manja.

“Aigoo yeppuda,kau suka yang ini?”

“Ne oppa,neomu joha hehe”

“Baiklah kalau begitu,aku beli yang ini”

MWO?! Kyu oppa membelikan yeoja itu cincin ? That’s it! Semua ini sudah cukup jelas untukku! Aku akan pulang sekarang juga!

Aku meninggalkan toko perhiasaan itu dengan air mata yang sudah tak bisa aku tahan lagi,perih.

***********

-Kyuhyun POV-

“Tapi Yoona,apa kau yakin Seohyun akan menyukai cincin ini?” Tanyaku sedikit ragu

“Yaa! Oppa meragukan seleraku? Dia pasti suka oppa,tenang saja.Jangan lupa mengundangku ya kalau kalian berdua menikah”

“Shireo,kau makannya banyak” aku menatapnya dengan tatapan evil.

“YAA apa kau bilang?” Yoona memukulku dengan tasnya sementara aku hanya bisa tertawa melihat kekesalannya.

Ya aku dan Yoona,sepupuku memang tidak pernah akur sejak kecil😄

***********

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan.

Mwo? Tumben sekali handphonenya tidak aktif ._. Padahal aku ingin mendengar suaranya,dia juga tidak mengucapkan selamat ulang tahun untukku -_- belakangan ini aku terlalu sibuk dengan tugas akhirku jadi aku tidak bisa menghubunginya.Tapi akhirnya kuliahku selesai juga ^^ aku akan pulang sebentar lagi,wait for me chagi,aku akan melamarmu ^^

**********

-Hari Kepulangan Kyuhyun-

@Incheon International Airport

“Welcome home uri Kyuhyun!” eomma,appa dan Teukie hyung menyambutku dengan heboh.

“Eomma,appa,jeongmal bogoshipoyo” aku memeluk eomma dan appa.

“YAA kau tidak rindu padaku?” Teukie hyung menatapku sebal.

“Aniyoo~untuk apa merindukan ahjussi sepertimu?” Aku tersenyum evil.

“YAA bocah ini!”

“Haha aniyo hyung aku hanya bercanda,tentu saja aku rindu padamu,eh chukkae yaa atas pertunanganmu dengan Taeng noona,akhirnya kau laku juga”

“YAA dongsaeng tidak sopan”

Aku hanya tertawa pelan,sementara mataku mencari2 sosoknya,kemana yeoja itu..

*********

-Taeyeon POV-

Aigoo..kenapa dongsaengku ini terlihat murung? Sejak tadi dia hanya melamun saja,dia juga tidak mengatakan apapun setelah kepulangannya dari Paris,dan hari ini dia tidak menjemput Kyu di bandara.

“Hyunnie,gwenchanayo ?”

Seohyun yang terkejut langsung dengan cepat merubah raut wajahnya.

“Aniyaa eonni,gwenchana :D”

“Jeongmal? Kalo ada masalah sebaiknya ceritakan pada eonni”

“Aniya eonni,I’m okay hehe,oiya besok kan hari pernikahan eonni,sebaiknya eonni istirahat”

Ah rupanya dia tidak mau merepotkanku😐

“Baiklah aku tidur dulu hyunnie,jaljayo ~”

**********

-Kyuhyun POV-

Acara pernikahan Teukie hyung akan segera dimulai,tapi aku tidak bisa menemukan Seohyun dimanapun,dia juga tidak menghubungiku selama aku kembali ke Seoul,aish jinjja -_-

Tiba2 sosok yeoja yang kucari itu tertangkap oleh mataku,OMO! Dia sedang mengobrol dengan namja yang kutemui di taman bermain waktu itu! Aish aku harus bicara dengannya!

“Seohyun,aku ingin bicara dengamu”

“Shireo,kaja Yonghwa oppa kita kedepan” dia menggandeng lengan namja itu.

MWO ?! Apa2an ini ?!

“Yaa Seohyun,ikut denganku sekarang!” aku menarik tangannya,dan memaksanya ikut denganku.

“Shireo! lepaskan aku oppa!”

Aku tidak menghiraukan kata2nya dan terus menariknya sampai kami berada di lantai 2 rumahku.Ya,pesta pernikahan Teukie hyung memang diadakan di kebun dibelakang rumahku.

Aku menatap matanya tajam.

“Kau harus menjelaskan kenapa selama ini kau tidak pernah menghubungiku? Apa selama ini kau selalu bersama namja itu?”

Dia balas menatapku dengan tatapan marah.

“Ha! Oppa tidak salah bicara ? Siapa yang selama ini memotong pembicaraan saat aku menelponmu ? Siapa yang selalu bersama yeoja lain? Siapa yang jalan dengan yeoja lain?”

Mwoya ? Apa maksudnya -_-

“Yaa kau ini bicara apa sih?!”

“Oppa tidak tahu kan saat ulang tahun oppa kemarin aku menyusul oppa ke Paris ?! Tapi apa yang kulihat ?! Oppa sedang membeli cincin untuk yeoja lain! Oppa tidak tahu kan bagaimana perasaanku saat itu?! Oppa tidak mencintaiku lagi kan ?!” Seohyun mulai terisak.

Aigoo,jadi ini masalahnya -_-

Kupeluk dia dengan erat,dia berusaha melepaskan diri,tapi tentu saja aku lebih kuat :p

“Oppa lepaskan aku!”

Aku memegang kedua sisi wajahnya dan mendongakkan wajahnya.

“Yaa pabo yeoja! Kalau aku tidak mencintaimu tidak mungkin aku belajar mati2an supaya aku cepat lulus dan cepat kembali padamu! Kalau aku tidak mencintaimu,mungkin sekarang aku memilih untuk berlama2 disana! Kalau aku tidak mencintaimu,hatiku tidak mungkin terus memanggil namamu,menyuruhku cepat pulang padamu”

Aku menatapnya lembut,sementara dia masih terlihat shock dengan kata2ku.

“Tapi yeoja itu..”

“Yeoja itu sepupuku,Yoona.Mungkin kau akan bertemu dengannya disini,dan soal cincin itu,apa kau lupa apa yang aku katakan padamu pada saat makan malam terakhir kita ?”

Raut wajahnya terlihat bingung,pasti dia lupa -_-

“Haa sudah kuduga kau akan lupa -_-” aku mengeluarkan kotak dari saku celanaku.

“Kim Seohyun,terimakasih telah menungguku dengan sabar selama ini,aku sangat bersyukur punya kekasih sepertimu,dan sekarang..maukah kau menjadi ibu dari anak2ku kelak ?”

Aku berlutut dan membuka kotak itu.

Matanya terlihat berkaca2,lalu dengan suara yang lirih dia menjawab pertanyaanku.

“Yes,I do..” Dia menjulurkan tangannya dan aku memakaikan cincin bertahta batu safir itu ke jari manisnya.

“Yessss! Saranghaeyo Seobaby! Neomu neomu saranghaeyo!” aku berteriak kegirangan dan memeluknya sehingga semua orang yang berada di lantai 2 menatapku heran,aku tidak peduli,aku pria paling bahagia hari ini!😄

***********

@Taeteuk’s wedding-

-Seohyun POV-

Aku menatap Teukie oppa dan Taeng eonni yang tersenyum sambil menatap satu sama lain dengan penuh cinta.Aigoo irinya..

“Waeyo? Kau iri ? Sebentar lagi kau juga akan memakai baju itu,mrs.Cho..” Kyu oppa mengeluarkan evil smirknya.

“Yaa oppa kenapa memanggilku seperti itu” aku menunduk dan menyembunyikan wajahku yang memerah.

“Wae ? Kau lebih suka jadi istri Jung Yonghwa dan menjadi mrs.Jung ?” Kyu oppa mengeluarkan wajah cemberutnya.

Aku tidak bisa menahan tawaku ketika melihat wajahnya,dia selalu saja cemburu dengan Yonghwa oppa😄

“Yaa! Kenapa kau tertawa ? Kau suka ya dipanggil mrs.Jung?!”

“Hahaha pabo ! Lihat sendiri bagaimana lucunya wajahmu ketika cemburu!” Aku tertawa lagi.

“Ish kau ini!” Kyu oppa mencubit pipiku

“Aish kenapa aku dicubit -_- eh oppa Taeng eonni mau melempar bunganya,aku mau kesana yaaa” aku berlari meninggalkan Kyu oppa yang masih cemberut😄

*********

“Semuanya sudah siap?”

“Siaaaaaaap!” Aku,Sica,dan beberapa gadis lainnya berteriak penuh semangat.

“Hana..Dul..Set!” Taeng eonni melemparkan bunganya yang akhirnya jatuh ke tanganku😄

“Yaa Seohyun,kenapa kau yang mendapat bunganya ? Aku kan juga ingin segera menikah dengan Hae oppa!” Sica memanyunkan bibirnya.

“Haha siapa suruh kau tidak fokus :p jangan2 kau tadi tidur ya? :p” aku mengejeknya dengan senang

“Yaa Donghae-ssi sepertinya ada yang sudah tidak sabar menjadi pengantinmu”

Kyu oppa dan Donghae sudah bergabung dengan kami dan ikut mengejek Sica.

“Aku memang berencana menikahinya setelah ini haha” Donghae ikut menggoda pacarnya yang wajahnya sudah memerah.

Kami semua tertawa melihat wajah Sica yang semakin merah.Kemudian Kyu oppa mengalihkan pandangannya pada tanganku.

“Wah! Chagi,kau yang mendapat bunganya ? Haha firasatku memang tidak pernah salah,sebentar lagi kau akan menjadi mrs.Cho huahaha” Kyu oppa mengeluarkan evil laughnya.

“Oppa yakin ? Bagaimana kalau aku menjadi mrs.Jung ?”

“ANDWAE!!”

***********

-bonus-

-4 tahun kemudian-

“Good morning chagi” Kyuhyun memeluk Seohyun yang sedang menyiapkan sarapan.

“Good morning oppa,kau sudah mandi ?” tanya Seohyun yang masih sibuk mengiris sayuran.

“Tentu saja sudah,aku sudah tampan begini kekeke” Kyuhyun mengeratkan pelukannya.

“Yaa oppa,hentikan! Aku mau memasak! Lebih baik oppa temui Younghyun,sejak pagi dia mencari oppa”

“Appa! Ayo kita main game!” Seorang anak kecil dengan pipi tembem dan mata bulat yang bersinar menarik baju Kyuhyun.

Kyuhyun pun berjongkok,menyamakan tingginya dengan anaknya dan mengelus rambut anaknya itu.

“Aigoo anak appa sudah mandi🙂 hmm ? Mau main game ? Tapi jangan mengadu pada eomma dan menangis ya kalau kalah ?” Kyuhyun menatap anaknya jail

“Ne appa,aku tidak akan menangis.Lihat saja appa,appa pasti kalah bermain denganku..”

“Tidak mungkin Younghyun-ya,appa ini gamekyu,appa tidak mungkin kalah!”

“Kalau appa kalah,appa harus makan sayur buatan eomma.Bagaimana?”

“Dan kalau kau yang kalah kau harus memijat punggung appa,deal?”

“Deal”

Seohyun yang melihat tingkah dua orang yang sangat disayanginya itu hanya bisa menggelengkan kepala.Anaknya benar2 mirip dengan appanya.Sekarang mereka berdua sedang asik bertanding starcraft.

“Omo appa! Ada Yonghwa ahjussi!”

“Hah?! Mana ?!” Kyu menoleh ke belakang dan mencari2 sosok Yonghwa

“Dirumahnya hihi :p Yeeeeeeeey aku menang!”

“Ish curang sekali!”

“Sudahlah appa terima saja kekalahan appa”

“Aish..jinjja -_-”

Seohyun tertawa melihat Kyu dibully oleh anaknya sendiri.

“Eomma,appa ingin makan sayur :p” Younghyun berlari memanggil Seohyun.

“Yeobo ~ waktunya makan sayur~” Seohyun membawa semangkuk sayuran dan menatap Kyu dengan wajah usil.

“ANDWAE!”

*************

Hosh hosh panjang juga ya :’ ending macam apa ini😄 tapi syukurlah akhirnya selesai juga ff gaje ini😄 terimakasih atas responnya selama ini :’) neomu neomu gomapta *bow* saranghaeyo ~ *tebar lope2 di udara* tetap RCL yaa supaya saya lebih semangat nulis ff hihi😄


65 thoughts on “[Freelance] From Beginning Until Now #4

  1. ow..ceritanya sederhana tp lumayan bagus, kalo bs next projectnya bikin cerita yg agak menantang dengan konflik yang agak menegangkan gitu,biar ada warna dikit,,,bosan juga kalo baca ff yg bahagia2 terus he3x

    Like

  2. haha lucu deh bacanya kyu oppa kalah sama anak sendiri.. jadi dia harus makan sayuran deh…
    wah buat sequelnya dong..
    ditunggu ff lainnya

    Like

  3. KYAAAAAAA SO SWEET ^^
    hahahaah kasian kyu oppa di bully sama anak kecil😛
    ayo kyu oppa , jangan lupa makan sayur ya😛 kkk~
    Daebak FF😀

    Like

  4. Awal’y kyuppa bkin aqu bte + mrah2 . . . Tp akhir’y mrka sm2 jg jd lega . . . Huhu *nyengir ala evil*
    sma bgt dech klakuan appa sma anak’y . . .
    Hehe ^^
    dtnggu ff laen yg jg seru . . . ! !

    Like

  5. ya chingu end..
    padahal ga rela klo end. tpi tak apalah yang penting seokyu happie end.
    anak kyuppa usil kaya appanya bgd yak. ckckck

    Like

  6. Yey happy end meskipun tadi ada sedikit salah paham😀
    Kyaaa ank nya evil deh.. Hahahaha.. Jelas lah ank nya siapa?? *lirik Kyuppa #kaboorrr
    OMO!! Saeng baru tau loh ini FF eonn juga,berarti lumayan banyak nya FF eonn disini😀
    Ada sequel kah??
    Eonn buat FF lagi ya,tapi SeoKyu🙂

    Like

    1. horeeeee ~ iyanih,dia suka bantuin eommanya buat ngerjain appanya :p hehe ya begitulah,lagi banyak waktu😄 gatau deh kalo ada apa gak ide buat sekuel😄 makasih ya sudah baca🙂

      Like

  7. Whoaaa, ff ny bagussss bgt!!!:D
    happy ending(y):)
    aku sukaa, cerita ny menarik(y)^^

    akhirny seokyu kembali bersama dan bersatu lg, udah nikah dan punya anak malah seokyu ny ayeyeye #plak😄

    bikin sequel ny donk thor ya mau yaa?:D

    SEOKYU JJANG!!

    keep write^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s