[Freelance] Broken


Title : Broken

Author : @adeliatrandn

Cast : Im Yoona,Kim Kibum,Lee Donghae,Jung Jessica

Genre : Romance

Length : Drabble

Direkomendasikan untuk membaca ff ini sambil mendengarkan lagu Seo In Guk – Fate ( Like a Fool ) atau Tim Hwang ft. Astrid – Saranghamnida

Happy Reading :3

Tidak semua hal yang kau inginkan dalam hidup ini bisa kau dapatkan.Karena itu Tuhan menciptakan ‘ikhlas’

Namja itu menyesap pelan coklat hangatnya.Dia menghela nafasnya berat.Dia tidak pernah merasa sehancur ini,hanya yeoja itu yang bisa membuatnya begini,membalik seluruh dunia yang dia punya selama ini.Dia menyapu pandangannya ke seluruh penjuru taman ini.Ah,rasanya terlalu banyak kenangan tentang yeoja itu disini.Taman ini adalah tempat favorit mereka berdua.Seringkali mereka datang ketempat ini hanya untuk menikmati suasana senja di taman itu,atau hanya sekedar berjalan2 sambil bergandengan tangan,lalu dia akan mendengarkan celoteh riang dari yeoja itu.

Yeoja itu adalah mataharinya.Pusat galaksinya.Seluruh dunia yang Donghae bangun dia dedikasikan untuk yeoja itu.Dia telah memberikan segalanya untuk yeoja itu,seluruh ruang di hatinya sudah dia isi dengan semua tentang yeoja itu.Dan ketika yeoja itu memutuskan untuk pergi,yang tersisa hanyalah lubang besar yang menganga di dasar hatinya,perih.

7 tahun bukanlah waktu yang sebentar,semuanya sudah mereka lalui bersama.Donghae sudah sangat terbiasa dengan kehadiran yeoja itu,yeoja lembut yang selalu bisa menghadirkan kenyamanan tersendiri untuk Donghae.Lalu seakan dibangunkan dari mimpi indah,dia harus dihadapkan pada kenyataan,yeojanya itu memilih untuk pergi darinya.

“Donghae-a,aku akan menikah”

 

“Mwoya ? Cha..chagi? Kau tidak serius kan ? Ayolah,aku bahkan belum melamarmu haha” dia berusaha menyembunyikan rasa gugup dan khawatirnya.

 

Yeoja itu menggigit bibir bawahnya,menahan tangis.

 

“Mianhae Donghae-a,appa telah menjodohkanku.Annyeong Donghae-a.Saranghae” Yeoja berambut pirang itu tersenyum pedih dan melambaikan tangannya,lalu berlari meninggalkan apartment Donghae.

 

“Jessica-a! Kajima! Jebal!” Donghae berlari mengejar yeoja itu.Namun sayang,yeoja itu sudah masuk ke dalam taksi.

Hari itu juga dia,Lee Donghae,berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak jatuh dalam perangkap manis yang berakhir pahit,yang dia sebut cinta.

*********

Yeoja itu menatap sendu ruang yang tersisa di bangku yang didudukinya.Teringat akan seseorang yang pernah mengisi ruang kosong di bangku itu.Yoona menghela nafasnya berat.Yeoja itu memasang headphonenya,mengencangkan volume ipodnya,lalu tenggelam dalam alunan musik yang menghentak,sesekali dia meneriakkan lirik lagu yang menurutnya pas dengan keadaannya.Persetan dengan semua orang yang menatapnya heran,dia tidak peduli.Yang dia inginkan hanyalah agar dia bisa melupakan namja itu,Kim Kibum.

Yoona bukanlah seorang yeoja yang sering merasakan cinta dari namja.Dia tidak pernah tertarik untuk berpacaran.Sampai namja itu datang.Namanya Kim Kibum.Sunbaenya di Seoul National University itu tidak pernah mengejarnya secara terang2an,sikapnya yang dingin dan tidak banyak bicara mampu membuat Yoona bertanya2 tentangnya.Dan ternyata lelaki dingin itulah yang mampu menghangatkan hati Yoona yang beku dan tak pernah tersentuh.

“Sunbae sedang apa disini?”

 

“Menunggumu” Namja itu tersenyum.

 

“Waeyo?”

 

“Aku ingin mengatakan sesuatu padamu”

 

“Apa itu Sunbae ?”

 

“Aku akan mengatakannya,jika kau bersedia datang ke taman kota malam ini jam 8.Jangan terlambat,aku akan menunggumu disana” Kemudian namja itu berjalan meninggalkan Yoona yang masih menatapnya penasaran.

 

Tentu saja Yoona memutuskan untuk menemuinya.Yoona menerka2 dalam pikirannya.Apa Kibum akan menyatakan perasaannya pada Yoona? Pipinya bersemu merah ketika membayangkannya.30 menit berlalu..1 jam berlalu..Yoona masih sabar menunggu.Tapi Kibum tak kunjung datang.

 

Dan satu telfon dari Appa Kibum berhasil menghancurkan harapan indahnya malam ini.

 

“Yoona-ssi,Kibum meninggal dunia dalam perjalanan menuju taman kota.Truk pengangkut minyak menghantam mobil yang dikendarainya”

Dunia Yoona berubah gelap,Yoona bahkan belum sempat menyatakan perasaannya.

Saat itu juga dia memutuskan untuk menutup pintu hatinya,Dia takut dirinya kehilangan lagi.

***********

Ketika dua orang yang sedang patah hati bertemu,mereka akan menopang satu sama lain,menyatukan patahan yang tersisa dari hati mereka.

Donghae menyapu pandangannya,berusaha mencari bangku yang bisa di duduki.Namun hampir semua bangku sudah terisi,yang tersisa hanyalah bangku yang di duduki seorang yeoja yang sedang asik membaca buku.Ah baiklah,aku akan duduk disana,batinnya.

“Permisi,bolehkah aku duduk disini ?” Donghae menyapa Yoona ramah.

Yoona hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum singkat.

Ada sesuatu yang lain yang Donghae lihat dari senyum yeoja itu.

“Namaku Donghae.Lee Donghae” Donghae mengulurkan tangannya dan tersenyum ramah.

Yoona menatapnya ragu,lalu menyambut tangan Donghae.

“Namaku Yoona.Im Yoona”

Dan tangan Tuhan mengatur takdir mereka.Mempertemukan dua orang yang sedang patah hati,dalam satu pertemuan indah di taman kota Seoul.

Mungkin untuk menyatukan hati mereka yang patah ?

-The End-

Fuaaaaah ff ini dibuat pada jam emmmm *brb liat jam* jam setengah 2 pagi X’D.Insomnia menyerang saya😄.Dengan segala kegalauan karena belum bisa tidur juga,saya memutuskan untuk menulis ff gaje ini huahaha.Karena ff ini sendiri dibuat dengan penuh spontanitas maka maafkanlah kalau ff ini penuh dengan kekurangan :’) akhir kata thankyou for reading,and puhleaseee RCLnya😀


74 thoughts on “[Freelance] Broken

  1. Kirain Td HaeSica, YoonBum,,
    Ternyata YoonHae.. Hehehe
    cerita Nya Bgs Tp Kependekn, Alur Nya Jg Kecepetan,, Ending Nya Jg Ngegantung.. Tp Bagus Kok..^^

    Like

  2. Yaah, akhirnya kok YoonHae😦
    Padahal aku udah seneng banget ada FF HaeSica YoonBum lagi :”(
    Author, kalo sequelnya ga aku baca gapapa ya? Aku suka ga dapat feel kalo baca FF YoonHae, hehe😀

    Like

  3. Daebakk FF nya
    Tapi karna saya HaeSica sama YoonBum shipp jadi agak kecewa.. Lama banget ga dapet FF HaeSica sama YoonBum😥
    Ending nya YoonHae😦
    Sequel tapi kalo bisa HaeSica YoonBum *modus*
    Keep writing and fighting😀

    Like

      1. Ok ok ditunggu FF selanjutnya!!
        Kalo bisa FF dengan cast HaeSica,SeoKyu,YoonBum😀
        Hwaiting!!
        Tapi YoonHae aku juga suka kok🙂 Cuma lebih suka couple diatas🙂
        Jadi jangan salh paham ya🙂
        FF mu keren loh!!

        Like

  4. Author lanjut cerita’y😀,, aku suka YoonHae suka banget malah,, cepet post sequel’y yah,, oy kalo boleh request ff YoonHae yang lain,, #readersbanyakmau’y
    keep writing chingu🙂

    Like

  5. Mind to make the long version one? Ini inti ceritanya udah wow banget… Sayang loh ngembangin sampe disini aja #modusbiarbikinsequel xD

    Like

  6. thor. kenapa tbc? -.-

    tau ngga? takirain ini awalnya bakal HaeSica sama YoonBum loh gegara di castnya abis Yoona kibum duluan -.- *gangepek* eh eh eh tapi di posternya YoonHae yg gede dan akhirnya gue pun baca eh beneran akhirnya YoonHae wkwkwkw #okesipinicurhat._.b
    ini akhirnya gantung thor, gue bakalan culik bias lo kalo lo gak bikin sequelnya behahaha *ketawa nista* tapi pastinya harus YoonHae akhirnya yg happy end yaaaaaaaaa ;3 :*

    Like

  7. Liat scroll nya panjang saya udh mau protes. Ini kok jdulny drabble tapi kok panjang. Trnyata comment nya yg banyak hahha congrats ya =3

    btw i love your ff. Sebuah tulisan itu bukan cast atau pairingny yg penting. Yg utama itu diksi dan bagaimana alurny brgrak.

    Fighting yaa terus nulis okay?

    Like

  8. Pertama baca dikirain panjang, ternyata eh ternyata Pendek.. Kaget aku tiba2 end.. Sequelnya ditunggu ya eon ! HWAITING !!🙂

    Like

  9. critany miris bnget y…
    tp aphamdulillah deh,smoga yoonhae bsa knal lbih lnjut lgi^^ sling mncintai n akhirny HAPPY ENDING!!!!!
    #YOONHAE SHIPPER NY KUMAT keke

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s