[Freelance] Always Beside You #2


ALWAYS BESIDE YOU PART 2
Author : Choi JooKyu
Genre : Friendship / romantic
Cast : Kim Shinyeong , Kai (EXO) ,  Myungsoo (L infinite)  Luhan (EXO) , All Member EXO , f(x) , SHINee
Annyeong readers ^^ akhirnya aku berani ngeposting ff ku ini kkk ~ kalau jelek maaf yah , soalnya ini FF kedua aku -_- aku baru masuk ke dunia author perFFan (?) , DISINI ADA CAST BARU LOH :3 NAMANYA L INFINITE Myungsoo :3 penasaran Myungsoo siapanya shinyeong ?  okee tanpa babibu Langsung aja CEKIDOT ~ *tarik Sehun oppa*
 “kau berani sekali dekat-dekat shinyeong” “memang kenapa ? apakah itu hak mu ?” sautku ketus “yak , dia itu calon yeojachinguku jangan dekati dia” sautnya dengan suara meninggi “cihh , baru calon kan ? aku bisa merebutnya , siapa cepat dia dapat” “kau ini” BUKK dia menonjok mukaku errr sakit sekali aku pun menonjok mukanya juga dia pun terjatuh dan segera aku menonjoknya lagi tapi dia yang menonjokku duluan dan aku yang jatuh sekarang ._. dia menonjokku abis-abisan
 
“YA KIM JONGIN MATILAH KAU”
—ShinKai–
Kai POV
“huh , awas kau dekat-dekat dengan shinyeong , kau bisa kubunuh” sautnya sambil menatapku tajam , aku pun dihempaskan ke tanah kasar “egg” rintihku dan membersihkan darah segar di mukaku , segera aku berjalan ke pohon besar , ini tempat favoritku disekolah ini “huhh , sakit sekali” keluhku dan mendesah panjang , tunggu namja tadi yang menonjokku sepertinya aku kenal , aku pernah melihatnya di kelas shinyeong cih berani sekali dia dengan kakak kelas “hey kai , sudah kuduga kau disini” aku pun menengok mencari sumber suara itu “MWO ? kau kenapa ? mukaku kenapa bonyok seperti itu ?” saut temanku Baekhyun “anio baekkie , aku tadi dihajar oleh fanboy shinyeong” sautku masih membersihkan darah segar itu “apakah sakit ? oia aku mencari D.O , apakah kau melihatnya ? ah iya dengan chanyeol juga” “anio , aku tidak melihatnya , kau tidak masuk kelas ? ini kan jam pelajaran” “tidak , kau sendiri ? mengapa disini? Kau membolos ?” aku pun menatap tajam lalu baekhyun diam seketika “huh , anio , guruku sedang keluar dan tidak masuk ke kelasku , jadinya aku disini saja” “uhmm , baiklah berarti D.O juga keluar , oke annyeong” sautnya lalu pergi “yak dasar kenapa tidak membantuku mengambil p3k ? huh”
Shinyeong POV
“jongin oppa kemana yah ?” batinku “yeonggi kau mencari siapa ?” Tanya sulli “anio aku tidak mencari siapa-siapa” “apakah kau mencari jongin oppa ?” yaakk mengapa dia bisa membaca pikiran ku , aku pun menoleh dan dengan cepat aku menjawab “tidak , oh iyah aku keluar sebentar yah” sautku lalu pergi “kau mau kemana ? bel berikutnya kau harus sudah ada di kelas yeonggie” aku menoleh dan mengangguk
Tunggu , sepertinya aku lelah mencarinya “huh lebih baik aku  ke tempat pohon besar itu” aku pun dengan cepat berlari ke belakang halam sekolah
Kai POV
“ah jam berapa sekarang ? apa aku sudah telat ? tapi sepertinya belum bel jam berikutnya” sautku dalam hati “oppa” aku pun menoleh dan tersentak kaget “shi…ye..ong” “oppa ngapain disini ? ah iya aku mencarimu oppa , tunggu mukamu kenapa oppa ? aah darah segarmu sudah kering” sautnya lalu membersihkan lukaku “ah shinyeong sudah tidak usah” sautku lalu menepis pelan tangan shinyeong “aku ambil p3k dulu yah oppa” aku pun menahan tanganya “sudah shinyeong , jangan” sautku lalu dia menoleh dan aku tersenyum “duduklah disini” sautku sambil menepuk tanah sebelahku (?) dia pun duduk , hening … lalu dia pun mulai angkat bicara “oppa mengapa kau bisa seperti ini ? kau dihajar oleh siapa ? tunggu apa fanboyku ?” sautnya , aku tidak percaya mengapa dia bisa menebak “ah oppa aku yakin kau pasti dihajar oleh fanboyku , sudahlah oppa memang banyak yang sudah menjadi korban , makanya skrng fanboyku itu seperti paparazzi diam-diam dan selalu mengikutiku , tidak terbuka” sautnya panjang lebar , aku tersenyum “oia oppa kebetulan aku membawa hansaplast sini” aku pun menoleh lalu dia menempelkan hansaplastnya itu “pasti sakit yah oppa” sautnya aku hanya tersenyum “huh kenapa kau tersenyum terus” sautnya kesal dan mengurucutkan bibirnya “haha kyeopta” sautku lalu mencubit pipinya “yah oppa , appo” dia meringis kesakitan “abis kau lucu sekali” sautku lalu tersenyum semanis mungkin
“oia shiyeong” “ne oppa ?” “apa kau sedang menyukai seseorang ? ehmm maksudku mencintai seseorang ?” sautku serius “mwo ? engg bagaimana yah -,- ada sih oppa” aku kaget dan terkulai lemas , “huh siapa namja yang shinyeong sukai ? pasti bukan aku” batinku “oppa kenapa nanya kaya gitu ?” tanyanya bingung “anio hehe tidak apa-apa hanya nanya” sautku lalu tersenyum “apakah oppa juga sedang mencintai seseorang?” aku jawab dengan cepat dan mengangguk “waahh oppa , yeoja yang disukai oppa pasti beruntung” sautnya entah apa aku benci kata-kata itu , kau harus sadar shinyeong , yeoja itu adalah kau
Shinyeong POV
Oppa kau menjawab seperti itu rasanya dunia seperti hancur *huh eonnie lebe* ih apasih author udah jangan ganggu lagi adegan seru-serunya nih *ne ne -___-* andai oppa tau namja yang aku sukai ada oppa “shinyeong” sautnya dan aku menjawab dengan cepat “ne oppa ?” “bagaimana kalau yeoja itu adalah kau ?” “mwo ? maksud oppa ?” tanyaku bingung “kau adalah yeoja yang aku cintai” sautnya dengan tatapan serius , ya tuhaann jantungku berdebar-debar aahh EOMMA TOLONG ANAKMU INI T^T sepertinya jantungku mau copot “ehh , kau se..se..ri..us opp…a ?” sautku terbata-bata dia mengangguk dan aku melihat bola matanya mencari kebenaran “bagaimana ? yeonggie kau mau menjadi yeojachinguku ?” aku pun menelan saliva ku dan mengangguk pelan , sepertinya kai oppa tidak percaya aku menerima cintainya “MWO ? JINJJA ? AHH SHINYEONG GOMAWO” sautnya dan langsung memelukku aku tersenyum dan membalas pelukkanya itu
“hey krys lihat mereka sudah jadian” saut amber di balik semak-semak “ne ber , besok dia harus meneraktir kita” amber pun mengangguk “hey hey liat mereka akan berciuman” saut sulli tidak kalah heboh , amber dan krystal pun dengan cepat menoleh dan mereka kaget ketika bibir mereka bersetuhan “aku tidak percaya mereka akan berciuman” saut amber krystal dan sulli mengangguk “itu first kiss shinyeong , ohh god ternyata first kiss nya adalah jongin oppa” saut krystal dan amber sulli pun mengangguk dan menelan saliva nya
—ShinKai—
Kai POV
Aku pun melepas ciumanku , aku melihat shinyeong teduh lalu shinyeong melihatku kkk~ muka dia merah sekali “baby panda lihat mukamu merah” sautku meledek “kyaaa kau ini oppa , issh mengapa memanggilku baby panda” sautnya lalu menunduk “karena matamu bulat seperti panda” sautku cepat dan memeluk shinyeong “yak oppa sebentar lagi bel , aku harus ke kelas” sautnya aku pun melepas pelukkanku dan mengangguk dia pun tersenyum dan mencium pipiku “yak kai pasti sekarang mukakmu sudah merah” bantiku “haha sekarang mukamu yang merah oppa haha dadah” dia pergi dan aku mendengus kesal setelah itu tersenyum “akhirnya kau menjadi millikku shinyeong” sautku dalan hati
—ShinKai—
Shinyeong POV
Aku masuk kelasku dengan wajah ceria dan sumrigah “sepertinya kau senang sekali” saut key “ne key haha” sautku ceria “biar kutebak apakau habis di tembak seseorang yang kau sukai ?” “mwo ?” mengapa dia bisa menebak pikiranku “anio aku hanya sedang senang saja” “kau bohong shinyeong haha” saut key tertawa “isshh apasih yang lucu key -_-“ *key oppa terus bully sama pojokin eonnie* issh ini author kenapa ada lagi sih -_- sana kau pergi *yeeh ngusir ?” iyaah saanah LO PERGI !!! *ah ne ne -___-* “kau benar abis ditembak seseorang ?” Tanya myungsoo “hmm anio dia hanya bergossip” sautku berbohong aku atau kalau dongho adalah fanboy ku karena aku tau dari gerak-gerik dia “kau tidak berbohong kan ?” sautnya menatapku tajam aku pun tidak kalah menatapnya tajam “menurutmu aku berbohong ?” sautku balik bertanya “huh baiklah” sautnya lalu duduk ke tempatnya
Aku pun duduk ketempatku “yeonggie kau jangan berbohong kepadaku yah jawab yang jujur” saut sulli “maksudmu ?” sautku bingung “kau jadian kan dengan jongin oppa ?” OMG tau dari mana dia aku oun kaget dan menjawab dengan gagap “eng … an..i..o” “yak shinyeong aku bilang tadi kan jawab dengan jujur , aku tidak akan bilang ke para fanboymu , kalau kau tidak jujur aku akan bilang kau pacaran dengan jongin oppa” “yaakk sulli-ya kau pintar sekali mengacam orang” sautku dalam hati lalu aku mengangguk “besok kau harus meneraktirkanku awas kalau tidak” sautnya menatapanku tajam aku hanya mengangguk kikuk “oke” sautnya lalu tersenyum “huh mengapa dia bisa tau ? aku tidak percaya” sautku pelas -_- “karena aku melihatmu di belakang halaman sekolah dengan jongin oppa” saut krystal membisikanku dari belakang , yaakk aku tersontak kaget dan menoleh ke belakang “kaau dasar pengintip” saut ku menatapa krystal kesal “kkk~” tunggu apa dia melihat ku ciuman juga ? aigoo semoga aja tidak T^T “dank au tau yeonggie ? aku melihat kamu dengan jongin oppa berciuman” sautnya berbisik AHH TUHAN T^T KENAPA ? KENAPA , mukaku pun langsung merah “YAK KAU KRYSTAL DASAR PENGINTIP” sautku berteriak , lalu semua yang di kelas menatapku “eh hehehe -,- mianhae” sautku “haha makanya jangan berteriak shinyeong , ingat di sekolah ini banyak fanboymu kalau sampai ketauan nyawa jongin oppa bisa melayang” “huh ne krys aku tau -_- rasanya aku ingin cepat-cepat keluar dari sekolah ini” “yak kau ini jangan nanti aku duduk dengan siapa ?” saut sulli nimbrung aku hanya terkekeh pelan
Myungsoo POV
Aku yakin shinyeong pasti sudah punya namjachingu siapa dia ? apakah jongin ? huh apa tadi aku menghajarnya belum cukup ? awas nanti kau pulang sekolah jongin “hey myungsoo mana pr ku ? sini aku mau kasih ke krystal” saut minho “ne ini gomawo minho” “ne sudah kau lanjutkan lagi membacamu” aku mengangguk , aku menoleh kearah shinyeong “bagaimana bisa aku terkalahkan oleh jongin , memang jongin kaya dan tampan , tapi sebernernya tampan dan kayaan juga aku” sautku dalam hati *ihh oppa dateng-dateng udah sombong* SETAN DIEM LU , GAK SENENG LU ? HAH ? *YAK OPPA PANGGIL AKU AUTHOR -_- AKU BUKAN SETAN*
—ShinKai—
Shinyeong POV
Aku pulang dengan siapa yah sekarang ? hmm “shinyeong” “ah ne oppa ? apakah oppa langsung pulang ?” tanyaku kepada luhan oppa “hmm ne ayo naik mobilku cepat , aku ingin kembali kerumah dan meneruskan Residen Evil ku harus tamat” sautnya bersemangat , huh dasar gamer -_-
Drttt drttt….
Ini suara twitter ku , ah pasti mention dari fanboy-fanboyku -_-
@realjonginkai94 @yeonggiekim Annyeong Shinyeong ^^
Mwo ? oppa berani sekali dia mention aku , ah tapi untung tidak memakai changi atau semacamnya
@yeonggiekim @realjonginkai94 annyeong oppa ^^ ada apa ?
@realjonginkai94 @yeonggiekim anio ._. hanya mengetes saja
Huh dasar menyebalkan -_- tunggu ada mention lagi
@Jungsoojung  Cie cie RT @realjonginkai94 @yeonggiekim anio ._. hanya mengetes saja
Yaaak -_- kystal apa-apaan ini ? aduhh gawat
@yeonggiekim @jungsoojung yak krys apaan sih -_-
@MyungsooKim @yeonggiekim yeonggie :*
Aigoo ini lagi -_- ah sudahlah lebih baik aku sign out
“oppa bisakah kita mampir ke caffe sebentar ?” tanyaku “ne yeonggie , memang ada apa ? baiklah aku puter balik” sautnya “anio oppa , hanya saja aku ingin meminum coffe latte” “kkk~ kau ngidam ?” “yaaakk oppa kau berhasil membuatku marah lagi” sautku mengembungkan pipiku “haha baiklah mianhae yeonggie” sautnya tertawa huh apa yang lucu dasar oppa manja
–KONA BEANS—
“oppa bukankah ini tempat kyuhyun oppa bekerja ?” tanyaku “kau salah ini miliknya” “ah iya maksudku itu oppa” “ehmm mau pesan apa ?” “aku coffe latte saja” sautku tanpa melihat si pelayan itu , aku hanya fokus ke jendela “kau tuan ?” “aku vanillalatte” “baiklah tunggu sebentar”
“yeonggie” “ne oppa ?” “tadi kau tau siapa pelayannya ?” “anio , aku tidak tau” “ohh tadi jongin loh” dengan cepat aku menoleh dan kulihat sudah tidak ada pelayan itu “yak oppa mana kai oppa ?” tanyaku sambil celingak celinguk “haha nanti dia datang membawa pesanan kita” sautnya “ini pesanannya tuan” dengan ceoat akupun langsung menoleh , uhh itu bukan kai oppa -_- itu kyuhyun oppa “ahh kenapa kau yang mengantarkanya hyung ?” saut luhan oppa “yak kau ini memangnya tidak boleh ?” saut kyuhyun oppa “engg bukan begitu maksudku hyung , jongin mana ?” “dia sedak sibuk membuat coffe” tanggapnya cepat , aku pun mengerucutkan bibirku , lalu kyuhyun oppa menoleh kepadaku “tunggu kau yang namanya shinyeong ?” aku mengangguk “wahh benar dugaan ku kau memang cantik” saut kyuhyun oppa , ckckckck bahkan kyuhyun oppa bilang aku cantik *yah kyuppa T^T aku lebih cantik kok dari shinyeong eonnie* apasih author nimbrung mulu kerjaanya “hey hyung kau jangan menggodanya” saut luhan oppa “huh aku hanya berkata benar , dia memang cantik” aku pun tersenyum kekeke sudahlah biarkan aku memang cantik B)
“yeonggie ayo kita pulang , kita disini sudah 20 menit” saut luhan oppa “ah ne oppa , kyuhyun oppa aku pamit yah” sautku dan membungkuk “ne shinyeong oia langgeng yah kau dengan jongin” sautnya dan DEG … apa ? dia tau ? pasti dikasih tau oleh kai oppa -_- yah oppa sudah kubilang jangan kasih tau siapa-siapa “mwo ? kau jadian dengan kai yeonggie ? mengapa tidak beritahu aku ?” luhan oppa nyerocos “ahh engg ne oppa hehe gamsahamnida , kalau begitu aku pamit annyeong” sautku tersenyum lalu menarik luhan oppa pergi ke luar
“yeonggie mengapa kau tidak memberitau ke oppa ? huh kau jahat” err dasar masih saja seperti ini “ne ne mianhae oppa , lebih baik kau tutup mulut yah oppa jangan sampai fanboy-fanboy disekolahku tau tentang hal ini” sautku berbisik “ne yeonggie” sautnya lalu mengacak rambutku “oppa” sautku lalu dia berlari masuk ke mobil “huh”
TENG TENG ADUH FF APA INI ? T^T JELEK YAH ? JELEK YAH ? MIANHAE
Mau dilanjutin gak FF nya ? Comment yah ^^ NO SILENT READERS ,  makasih loh udah mau nyempetin waktu buat baca ff ku ini jeongmal gomawoyo *bow*
Oia readers follow twitter aku yah @permataavia ckckck promosi dikit :p

2 thoughts on “[Freelance] Always Beside You #2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s