[Freelance] My Sweet Girl


My Sweet Girl

Ini untuk menebus kesalahanku karena membuat ff sad kemarin itu *nunjuk ff Last Time*

Ya disini memang akhirnya.. lagi – lagi aku sengaja buat gantung. Mulanya sih mau buat mereka diinterogasi sama para member, tapi aihh.. udahlah. Begini sudah cukup.

Hehehe.. mianhae kalau jelek ya readers. Aku mohon maaf. Itu diluar tanggung jawabku. ^^

RCL yaa..

 Judul: My Sweet Girl

Author: Priskila

Genre: Romantis,Comedy (?)

Cast: Seohyun, Kyuhyun, Member Super Generation

Theme: Kiss Kiss Kiss

Deru nafas manusia – manusia itu menerpa kulit masing – masing. Tangan sang lelaki telah melingkar erat di pinggang si gadis. Sedangkan si gadis hanya pasrah, dapat dilihat dari matanya yang terpejam seakan menanti perlakuan selanjutnya. Bibirnya tak berhenti mengulum senyum manis yang dapat membuat siapa saja ingin menciumnya. Tangannya memegang erat pagar balkon kamar di lantai dua rumah itu. Tinggal beberapa centi saja kini jarak antara wajah mereka, sedangkan tubuh mereka sudah menempel erat sedari tadi. 5 detik… waktu mengumumkan durasi jarak mereka hingga bibir – bibir itu saling bersentuhan. Saling berpagutan dan menukar saliva satu sama lain. Bahkan saking banyaknya saliva yang dibarter oleh mereka, saliva itu mengalir kecil di sisi – sisi bibir mereka.

 

Ternyata sang lelaki menginginkan lebih, dia memeluk lebih erat gadis di pelukannya itu dengan tangan kanannya, dan menekan tengkuk gadisnya lebih dalam hingga ciuman mereka tak ada jarak seinchipun. Lumatan dan hisapan tak dapat dihindari ciuman itu. Mereka sangat menikmati ciuman itu satu sama lain. Jika bisa, mereka ingin sekali melakukan hal yang lebih dari pada ciuman panas itu. Jika saja tak ada orang yang mengatakan..

 

“CUT!!!” teriakan sutradara itu sangatlah menganggu. Karena teriakan itu pula, jarak mereka terpaksa menjauh dan ciuman itu berhenti. Seohyun, gadis itu membersihkan sisa air liur yang mengalir kecil karena ciuman itu. Begitu pula dengan Kyuhyun, lelaki itu tampak puas dengan ciuman barusan.

 

“Good kiss, hyunnie” bisik Kyuhyun tepat di telinga Seohyun setelah mengecilkan jarak mereka sekali lagi. Seohyun hanya tersipu malu mendengarnya, “oppa lebih hebat dari padaku..” ucapnya lembut lalu mengambil langkah untuk mengambil botol air mineral di asistennya itu. Diteguknya air itu hingga habis dan menyeka keringatnya yang membasahi dahi mulusnya itu dengan sapu tangan yang tersedia.

 

“kau terlihat menikmati ciuman itu, seo. Hihih” celetuk Yoona ketika menghampiri dongsaengnya itu di lokasi syuting. Dirinya sendiri memang tak ada kerjaan hari ini karena baru saja menyelesaikan proyek drama seri barunya itu. Yoona mengambil kursi plastik yang letaknya tak jauh dari posisinya berdiri dan menaruh kursi itu di sebelah Seohyun.

 

“aku hanya menjalankan perintah sutradara Lee, eonni”

 

“tapi sangat kelihatan jika kau menikmatinya. Lihat saja Kyuhyun, namja itu bahkan tidak rela melepasmu ketika pak botak itu berteriak cut” tangan jahil Yoona meraih kacang mete yang tersedia di mangkuk sebelah meja kecil yang memisahkan dirinya dan Seohyun kini. “ciuman itu.. hot”

 

“issh~ eonni” gerutu Seohyun sembari menepuk tangan Yoona yang hendak mengambil penuh kacang – kacang itu. Wajahnya tampak memerah karena perkataan eonninya tersebut.

 

“eonni bahkan lebih hebat berciuman dibandingkan denganku” lanjut Seohyun polos. Satu alis mata Yoona sontak meninggi ketika mendengarnya, “oh ya?”

 

“ciuman eonni dengan Geuk Suk oppa lebih panas dariku. Bahkan tubuh eonni sampai diangkat naik olehnya” tutur Seohyun dengan wajah watados alias wajah-tanpa-dosa. “kau ini.. ! itu hanya pekerjaan saja!”

 

“berarti sama saja denganku kan eonni..” Yoona menghela nafasnya lelah. Dongsaengnya ini memang selalu menang beradu mulut dengan dirinya, padahal jika dilihat dari luar, dongsaengnya ini hanyalah manusia polos.

 

“tapi apa kau tidak bisa baca dari guratan wajah Kyuhyun? Lelaki itu jelas – jelas menyukaimu, seo joo hyun” ditekannya kata ‘menyukaimu’ itu dalam penuturan kalimat panjang itu. Yoona memandang lekat wajah Seohyun yang masing bingung dengan perkataannya barusan.”aniya… Kyuhyun oppa menyukai Vic eonni” jawab Seohyun polos.

 

Tangan Yoona menepuk dahinya. Sedangkan Seohyun tetap memandang polos ke arah Yoona. Sepertinya memang akan susah mengenalkan arti suka pada gadis manis ini.

 

“annyeong Yoona.. aku tak tau kau datang kesini” suara berat dari Kyuhyun menghentikan aktivitas semula dua gadis itu sejenak. Kyuhyun dengan santainya mengambil kursi sama seperti Yoona dan menempatkan bokongnya pada permukaan kursi itu.

 

“ne oppa.. aku tidak ada schedule hari ini. Jadi aku mengunjungi lokasi syuting Seohyun hari ini.. “ balas Yoona. Kyuhyun mengangguk sebentar lalu mengalihkan pandanganny pada gadis di sebelah Yoona itu, “kau sendiri kenapa belum bersiap pulang, hyunnie?”

 

Seohyun sedikit terkejut ketika Kyuhyun menatapnya. Entah apa yang dilakukan gadis itu sebelumnya hingga dia seperti ini. Untuk mengurangi tatapan aneh Kyuhyun, seohyun segera menjawab, “sutradara Lee menyuruhku untuk jangan pulang dulu. Katanya dia mau membicarakan hal syuting besok”

 

“sayang sekali.. padahal aku mau mengajakmu makan malam ini.” Ujar Kyuhyun dengan raut wajah kecewa. Mata Yoona dan Seohyun langsung membulat mendengarnya, “makan malam?” tanya Yoona tidak percaya. Seohyun sendiri menatap tidak percaya pada lelaki di hadapannya ini. Sepertinya dia terlalu jujur mengungkapkannya.

 

“ne.. tapi sayang sekali ya. Ya sudah, lain kali saja”

 

“TUNGGU OPPA!” teriak Yoona dan menahan lengan Kyuhyun yang hendak beranjak pergi. Dengan semangat, Yoona meraih tangan kiri Seohyun dan menautkan jari – jari tangan itu pada jemari tangan Kyuhyun. “eh?” tanya Kyuhyun dan Seohyun bersamaan saking kagetnya karena perlakuan Yoona barusan.

 

“kalian berdua makan malam bersamalah… aku yang akan berbicara pada sutradara Lee mengenai syuting Seohyun besok. Pergilah… hush hush” gadis itu segera berlari ke arah sutradara Lee yang sedang asyik berbicara dengan seorang kru. Sedangkan Kyuhyun dan Seohyun masing dibuat bingung olehnya, ‘hoobaeku ini memang aneh’, ‘apa maksud Yoona eonni? Aku tak mengerti’ batin mereka masing – masing. Mata mereka menatap satu sama lain dan secara bersamaan lagi menatap jemari mereka yang saling bertaut.

 

“emh.. Seohyun?” tanya Kyuhyun agak gugup. Lelaki itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal dengan satu tangannya. Seohyun hanya terdiam sejenak lalu mengangkat kepalanya yang semula menunduk dan menganggukan kepalanya pelan. Senyuman lebar dan riang tergambar jelas di wajah Kyuhyun saat Seohyun menganggukan kepalanya itu, “baiklah… ayoo!!!”

 

 

“kau mau makan apa?” tanya Kyuhyun yang masih berkutat pada buku menu yang dipegangnya. Matanya menelusuri setiap nama menu makanan yang tersedia di restoran khas italia yang mereka datangi ini.

 

“em.. sepertinya steak daging dan jus melon. Oppa sendiri?” Seohyun menutup daftar menu itu dan menyerahkannya pada pelayan yang masih setia berdiri di samping meja mereka. Pelayan itu menerima dan segera mencatat pesanan Seohyun pada notes kecil yang dipegangnya. Kyuhyun juga melakukan hal yang sama, dia memberikan buku menu itu pada pelayan. “spaghetti tuna dan anggur merah”

 

“oppa minum anggur?” Kyuhyun mengangguk lalu menyapukan pandangannya pada seluruh bagian restoran. “kau suka restorannya?”

 

Seohyun menautkan kedua alisnya heran, tapi cepat – cepat dia menjawab, “ne oppa”. Kyuhyun mengangguk lagi lalu menatap Seohyun, “menurutmu, apa keistimewaan restoran ini?”

 

“klasik, elegan, dan mewah” ucap Seohyun. Dia merogoh handbag yang sedari tadi digenggamnya, dan mengambil handphone miliknya. “ada apa?”

 

“ada sms masuk..” jemari lentik Seohyun berjelajah pada layar handphone bertipe touchscreen itu. “siapa?” tanya Kyuhyun penasaran ketika Seohyun menaruh kembali handphonenya ke dalam tas.

 

“dari Taeyeon eonni. Katanya, aku harus pulang sebelum jam 8 malam.” Spontan Kyuhyun membulatkan matanya hingga tampak membesar. Seohyun sendiri cukup terkejut dengan Kyuhyun. “jam 8?” tanya Kyuhyun memastikan. Lelaki itu tak habis pikir dengan eonni – eonni Seohyun di SNSD, mereka terlalu overprotektif pada Seohyun. Seohyun mengangguk, “ne… jam 9 malam, oppa. Jam 8 aku sudah harus berada di dorm”

 

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya pada sandaran kursi dengan lemas. Jam 8 malam sudah harus berada di dorm, sedangkan perjalanan dari restoran ini ke dorm bisa memakan waktu setengah jam. Dan ironisnya, sekarang waktu telah menunjukkan jam tujuh lewat lima menit. 25 menit untuk makan malam mungkin bisa, tapi tujuan utamanya mengajak Seohyun makan malam bersama kan bukan hanya itu. Makan malam ini hanyalah sebagian kecil dari rencananya.

 

“Gwenchana oppa?” tanya Seohyun khawatir. Sejak dia menerima sms dari Taeyeon, sepertinya Kyuhyun menjadi lebih aneh, batinnya. Kyuhyun mengangguk lemah, “kajja.. kita makan” ujar Kyuhyun lalu menyantap makanan yang baru saja di antar oleh waitress. Seohyun mengangguk, walaupun namja ini makan, tetapi kenapa rasanya namja ini sangat tidak bersemangat? Beda sekali dengan saat dia mengajak Seohyun makan malam.

 

Seohyun memotong steak dan memasukkan potongan tersebut ke dalam mulutnya. Sedang mulutnya asyik mengunyah, mata Seohyun terus-terusan saja menatap Kyuhyun yang benar – benar tidak bersemangat. ‘mungkinkah Kyuhyun oppa begitu karena aku disuruh pulang cepat oleh Taeng eonni?’ batin Seohyun berperang saat itu.

 

Seohyun segera mengambil handphonenya kembali dan mengetikkan beberapa kalimat. Dikirimkannya sms itu pada Jessica. Merasa ada gerakan tambahan pada Seohyun, Kyuhyun menoleh pada Seohyun yang tengah menyeruput jus melonnya. “manis..” gumam Kyuhyun sangat pelan. Bahkan mungkin hanya Kyuhyun yang dapat mendengar gumamannya tersebut. Menurutnya, Seohyun sangatlah manis. Apapun yang dilakukan Seohyun pasti akan sangat lucu dan manis.

 

Merasa diperhatikan, Seohyun melirik Kyuhyun yang masih asyik menatapnya dengan senyuman. Wajar baginya jika wajahnya akan bersemu merah. Tapi cepat – cepat Seohyun mengalihkan perhatian Kyuhyun agar tidak melihat wajahnya yang memerah. Diraihnya jus melon yang masih tersisa setengah gelas itu, dan diminumnya dengan buru – buru. Namun ironis, dia malah terbatuk – batuk karena jumlah jus yang memang tidak sedikit itu dipaksa masuk ke dalam kerongkongannya. “uhukk uhukkk..” tangan Seohyun meraih – raih air yang setaunya terletak di meja.

 

“gwenchana?” Kyuhyun segera mengambil gelas berisi air putih itu dan menyerahkannya pada Seohyun. Dia berdiri dan menghampiri Seohyun yang sedang meminum air itu, “pelan – pelan minumnya.. nanti bisa tersedak lagi” tangan Kyuhyun menepuk – nepuk punggung Seohyun, berharap batuk Seohyun segera hilang. Setelah membersihkan sisa air di sekitar bibirnya, Seohyun berbalik dan tersenyum pada Kyuhyun yang masih nampak khawatir, “gomawo oppa”. Tangan kurus Seohyun memegangi tangan Kyuhyun yang masih setia di pundaknya itu, dan dengan lembut menyingkirkannya.

 

“makanya jangan buru – buru makan, jika kau terlambat pulang pun, aku akan bertanggung jawab” ujar Kyuhyun setelah kembali duduk pada kursinya. Seohyun hanya tersenyum menanggapi. 2 detik kemudian, mereka kembali pada aktivitas dahulu. Tangan Seohyun asyik mengiris – iris daging, sedangkan Kyuhyun tengah memasukkan sphagetti pada mulutnya, namun matanya tetap memandangi Seohyun.

 

Entah itu suatu penyakit dalam diri Seohyun atau bukan, saat Seohyun mendapatkan Kyuhyun tengah menatapnya lagi, dirinya seakan tersihir hingga dia kelabakan sendiri. Seohyun memasukkan potongan steak ke dalam mulutnya dengan cepat – cepat hingga saus steak itu belepotan pada sekitar bibirnya, tapi dia tidak menyadari hal itu.

 

Kyuhyun tertawa kecil melihat tingkah Seohyun. Tangannya mengambil kain yang tersedia di meja dan mengelap saus di mulut Seohyun itu hingga bersih. Seohyun terpaku tiba – tiba. Dia merasakan sebuah tangan dengan lembut membersihkan daerah di sekitar bibirnya itu. Setelah selesai membersihkan, Kyuhyun menarik tangannya kembali pada posisi semula. Perlahan semburat merah muda mewarnai pipi Seohyun. Dia malu. Itu pendapat Kyuhyun.

 

“kau ini seperti anak kecil saja…” kekeh Kyuhyun.

 

“nde?”

 

“tadi kau tersedak karena kebanyakan minum. Sekarang malah makan hingga belepotan. Ada – ada saja kau ini..” Kyuhyun tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Seohyun hanya dapat menahan rasa malu dengan menundukkan kepalanya dan kembali mengiris daging steak yang tinggal seperempat itu.

 

Drrt.. Drrt..

 

Handphone Seohyun bergerak – gerak di dalam tas arena getaran yang dihasilkan. Tangan Seohyun yang  sedang mengiris pun terpaksa berhenti dan mengambil handphone dari dalam tas. Wajah Seohyun yang semula datar –namun imut- berubah menjadi penuh keceriaan. Dengan semangat, dia membalas sms yang baru saja dikirimkan padanya. Kyuhyun melongo aneh melihat tingkah Seohyun yang berubah – ubah, “kenapa?”

 

“ani oppa.. hanya sms dari Yoona eonni. katanya mereka sedang keluar dorm, dan mungkin pulang agak malaman” cerita Seohyun semangat. Keceriaan tidak lepas dari wajah imutnya walaupun Kyuhyun masih menatap bingung yeoja yang disukainya sudah hampir dua tahun ini.

 

“lalu?” Otak Kyuhyun masih sangat lambat mengetahui arti dari perkataan Seohyun.

 

“aku boleh pulang agak telat, oppa” raut wajah bingung Kyuhyun segera tergantikan dengan senyuman lebar mendengar pernyataan Seohyun itu. “jinjjayo?”

 

“ne oppa”

 

“wahahaha… baiklah kalau begitu, sehabis makan, kita jalan – jalan!” ujar Kyuhyun dengan semangat berapi – api dan kebahagiaan yang tak terkira. Sepertinya malam ini akan berlalu dengan lancar, pikirnya.

 

“kita mau kemana oppa?” tanya Seohyun pada Kyuhyun yang tengah fokus mengendarai mobilnya. Kyuhyun hanya menanggapi dengan senyuman dan kedipan mata, “tebak saja”.

 

Jujur saja, Seohyun hampir saja dibuat terkapar melihat kedipan mata Kyuhyun yang menurutnya sangat menggoda itu. Segera dipalingkan wajahnya yang sudah memerah seperti tomat rebus itu pada jalanan malam yang cukup sepi.

 

Hampir memakan waktu selama 30 menit, mereka tiba di tempat tujuan. Namun sebelum itu, Kyuhyun sudah menyempatkan diri untuk menutup kedua mata bulat Seohyun dengan kain hitam yang memang sudah disiapkannya. Tangan kekarnya menuntun Seohyun yang tidak bisa melihat apapun, “pelan – pelan…” kata Kyuhyun tepat di telinga Seohyun hingga membuat Seohyun sedikit bergidik.

 

Tak lama kemudian, Kyuhyun menghentikan langkahnya yang spontan membuat langkah Seohyun juga berhenti. Cari mati jika dia terus berjalan bukan?

 

“hana.. dul..” Kyuhyun memberi aba – aba pada Seohyun. Tangannya perlahan membuka ikatan kain yang melilit di kepala Seohyun. Sedangkan Seohyun sendiri hanya menunggu dengan penasaran akan kejutan Kyuhyun.

 

“SET!!!!”

 

Mata Seohyun berbinar melihat pemandangan di sekitarnya. Pemandangan sungai Han pada malam hari yang diterangi oleh cahaya dari lilin – lilin kecil memang sangat membuat matanya tertakjub – takjub. Sementara Kyuhyun sendiri tampak lebih bahagia karena melihat Seohyun begitu terpana dengan hasil kreasinya. Menurutnya kini, Seohyun tampak begitu menggemaskan dan cantik dengan raut wajah seperti itu. “neomu yeppeo..” gumam Seohyun dan Kyuhyun bersamaan namun dengan tujuan berbeda.

 

Menyadari bahwa ada kejanggalan pada suaranya yang mengandung nada suara bass, Seohyun mengalihkan tatapannya pada Kyuhyun yang terus saja menatapnya dengan tatapan terpesona. “oppa kenapa terus memandangiku?” tanya Seohyun bingung. Alisnya bertaut menjadi satu.

 

“kau terlalu cantik hingga membuatku tidak tahan untuk tidak memandangimu” ungkap Kyuhyun dengan nada penuh gombalan. Walaupun bagi wanita, gombalan seperti itu adalah hal biasa dan kuno. Itu tidak berlaku dengan Seohyun yang seketika itu juga tersipu dengan ungkapan Kyuhyun. “oppa bisa saja.. tapi terima kasih”

 

“Seo-ah”

 

“ne oppa?”

 

“apa kau malaikat?”

 

“ha?”

 

“apa kau telah memeletku hingga aku tidak bisa berhenti menyukaimu?”

 

“maksud oppa?” perlahan tapi pasti, tubuh Kyuhyun mendekat pada Seohyun. Secara spontan, kaki Seohyun melangkah mundur, namun dibalas dengan langkah maju Kyuhyun hingga tubuh Seohyun terduduk pada kursi taman. Tangan Kyuhyun segera mengunci pergerakan tubuh Seohyun dengan memegangi sandaran kursi di sebelah Seohyun. Matanya menatap tajam Seohyun yang masih tampak terkejut. “o-oppa”

 

“aku mencintaimu, Seohyun”

 

“ne?”

 

“saranghaeyo…” belum sempat Seohyun membuka mulut, Kyuhyun mengunci bibir Seohyun dengan bibirnya. Mereka berciuman sekarang. Semula Seohyun tidak membalas ciuman Kyuhyun, dia masih cukup terkejut karena sikap Kyuhyun yang tiba – tiba. Kyuhyun tidak menyerah, dia menggigit kecil bibir atas Seohyun hingga Seohyun sadar. Cepat –cepat Seohyun mendorong dada bidang Kyuhyun hingga ciuman itu terlepas.

 

“oppa…” matanya tersiratkan suatu perasaan yang kacau balau. “aku harus apa?” tanyanya lagi. Seohyun menatap Kyuhyun memohon pengertian.

 

“aku hanya mau satu jawaban, yaitu kau juga mencintaiku. Kau mencintaiku kan?” tangan Kyuhyun meremas pundak Seohyun. Matanya menatap dalam mata Seohyun, meminta suatu jawaban yang dia inginkan. Seohyun balas menatap Kyuhyun. Kini mereka seakan sedang berbicara lewat batin dan tatapan mata.

 

“tapi.. aku tak tau oppa” ucap Seohyun dengan raut wajah penuh bimbang. Kyuhyun menggigit bibir bawahnya. Entah karena memang Seohyun terlalu polos atau apa, aneh rasanya wanita cantik seperti Seohyun tidak tau yang namanya cinta.

 

“apa yang kau rasakan jika dekat denganku? Jawab dengan jujur…” ujar Kyuhyun setelah berpikir sejenak dengan posisi yang sama. Kembali, Seohyun berpikir lalu menjawab, “aku selalu bingung harus bersikap apa di depan oppa. Perasaanku akan bergejolak jika melihat senyum dan perhatian yang oppa berikan padaku. aku selalu menikmati apa yang oppa berikan padaku. aku selalu terkagum – kagum jika melihat prestasi dan penampilan oppa di televise. Oppa, apa itu cinta?”

 

Raut wajah Kyuhyun yang semula mengandung suatu kekhawatiran terganti dengan senyuman tawa bahagia. Kyuhyun menangguk cepat, “IYA SEO… ITU CINTAA!!!” pekiknya dengan tawa.

 

Seohyun tersenyum, “ne oppa.. nado saranghaeyo”

 

Senyuman manis terbentuk jelas pada wajahnya. Kyuhyun tersenyum lebar sekali, dirinya terlalu senang karena dia diterima. Ya… sekarang resmi seorang Cho Kyuhyun menjadi kekasih seorang magnae dari SNSD, Seo Joo Hyun. Tanpa meminta ijin, Kyuhyun mencium bibir Seohyun dalam. Namun kali ini Seohyun tidak menolak, malahan mereka bertukar posisi hingga Seohyun berada di pangkuan Kyuhyun dan Kyuhyun memangku Seohyun dengan melingkarkan tangannya pada pinggang Seohyun. Hangat dan Lembut. Mungkin itulah kata yang dapat mendeskripsikan ciuman mereka.

 

“kau yakin mau masuk sekarang?” tangan Kyuhyun masih melingkar pada perut Seohyun. Dagunya ditaruh pada pundak Seohyun. Seohyun memutar tubuhnya yang semula menghadap pintu masuk dorm SNSD hingga kini dirinya berhadapan dengan namja yang baru saja resmi menjadi kekasihnya.

 

“ne oppa.. lagipula ini sudah malam. Oppa harus pulang dan beristirahat” ujar Seohyun lembut. Tangannya sibuk menyibakkan poni Kyuhyun yang berjatuhan menutupi mata kekasihnya ini. Kyuhyun merenggut kesal, “tapi aku masih mau bersamamu” ujarnya manja. Seohyun tertawa kecil, “oppa.. kita masih bisa bertemu besok di lokasi syuting. Oppa lupa kalau oppa bermain film bersamaku?”

 

Kyuhyun terkekeh, “tapi aku masih mau berlama – lama denganmu, Nyonya Cho” bisiknya tepat di telinga Seohyun. Dia menghembuskan nafasnya di depan telinga itu hingga menimbulkan sensasi lain pada pemiliknya.

 

“oppa… ayolah. Jangan seperti anak kecil”

 

“siapa yang anak kecil? aku bahkan lebih tua beberapa tahun dari dirimu. Enak saja” kyuhyun menyentil pelan dahi Seohyun. Seohyun hanya meringis kecil. “kau harus dapat hukuman!” lanjutnya licik.

 

“hukuman? Oppa! Itu tidak adil…” protes Seohyun lucu. Kyuhyun tidak ambil pusing, dia malah mengarahkan jari telunjuknya pada bibirnya. “oppa, kau sudah menciumku hari ini lebih dari 3 kali!”

 

“ayolah Nyonya Cho.. bye kiss.” Seohyun memutar matanya kesal. Dia menatap namja yang masih memejamkan matanya dan memonyongkan bibirnya. Seohyun mendekatkan wajahnya pada wajah Kyuhyun hingga jarak mereka hanya 5 cm lagi. Kyuhyun membuka matanya sedikit dan mendapatkan Seohyun yang menutup matanya dan perlahan – lahan mendekatkan wajahnya dengan sedikit berjinjit karena tubuh Kyuhyun yang lebih tinggi. Merasa itu lama, Kyuhyun segera meraih tengkuk Seohyun sehingga bibir mereka bertemu. Mata Seohyun terbelalak karena lagi, Kyuhyun mengambil langkah duluan. Tapi mungkin karena memang ciuman ini terasa nikmat, Seohyun memejamkan kembali matanya.

 

Bibir mereka saling berpagutan lagi. Saling mengecup dan mengecap lidah satu sama lain. Lidah mereka tidak tinggal diam, juga ikut terlibat dalam ciuman ini. mereka melakukan French kiss.

 

Tapi sayangnya tanpa mereka sadari, 2 orang tengah menatap mereka dari kejauhan. Dan lebih parahnya lagi, salah satu dari mereka tengah membawa kamera video dan merekam adegan tersebut. “kau yakin akan menguploadnya, Yoong?” tanya namja disebelah orang yang dipanggil Yoong itu.

 

Yoong atau Yoona mengangguk cepat, “ini akan menjadi salah satu berita heboh di media massa. Judul beritanya video ciuman maknae SJ dan SNSD. Atau mungkin, cerita perjalanan cinta maknae super generation. Hebaat!!!”

 

“iya sih… harusnya tadi kita mengajak semua member.” Timpal namja itu, atau lebih mudah panggil saja Eunhyuk. Namja itu masih sibuk dengan rekaman ciuman kedua maknae yang belum usai juga, “mereka betah sekali berciuman..” ujar Eunhyuk terkekeh.

 

“siapa yang betah berciuman, nyet?” suara seseorang membuat kedua orang itu terdiam. Mereka membalikkan kepalanya dan tadaaaa…. Kerumunan member super junior dan snsd tengah menatap mereka meminta penjelasan.

 

“siapa yang berciuman?” tanya seorang yeoja mungil namun merupakan leader dari SNSD itu.

 

“itu.. anu.. ehh..” mereka masih cukup ragu untuk mengatakan pada member super generation yang berada dihadapan mereka ini. beruntung, karena tubuh kedua orang ini menutup pandangan member hingga tak melihat maknae yang masih terlalu asyik berciuman.

 

“Siapa sih..” tanya Donghae tak sabar. Lelaki itu mendorong pelan tubuh Eunhyuk hingga sedikit berpindah dari posisinya dan..

 

“OMOO!!! MAKNAE, APA YANG KALIAN LAKUKAN?!!!!” teriak Donghae kaget. Member yang lain pun segera melihat karena penasaran dengan reaksi tiba – tiba Donghae, “OMOOO!!! KALIAAN!!!”

 

END


48 thoughts on “[Freelance] My Sweet Girl

  1. Ya ampun kyu napsu banget😉
    Yoona eunhyuk parah banget lah masa videonya mau diupload -,-
    Ini ceritanya manis banget😀

    Like

  2. haha seneng deh berakhir bahagia.. seokyu jadian juga..
    yah donghae berisik deh bisa ngeganggu seokyu tuh…
    ditunggu ff lainnya

    Like

  3. daebak FFnya..
    kkkk~ Seo eonni sama kyuppanya kayanya asik banget ciuman..
    sampe gak kerasa ada org yg merhatiin kkk~
    wuahh Yoona eonni sama Hyukppa jail bnget..
    ini lagi haeppa kenapa ngeganggu??
    ahhhh pokoknya satu kata buat FF ini “D.A.E.B.A.K” daebak!!
    bikin FF lagi yah tentang YH atau SK ^^

    Like

  4. hahaha😄
    omo mereka tadinya syuting apaan itu? o___o kalo aja bener mereka syuting yang ada adegan kisunya tadi ~~ woaaaa *Q*
    kyu nepsong banget yak lol tapi gapapa toh seo juga nerima2 aja u,u
    ah suka ceritanya❤ banyak kisunya soalnya #jederr
    keep writing ya ^^

    Like

  5. wkwkwkwkwk critany so sweet + lucu thor^^
    Kyuppa hobi bgt maen kiss kiss😛
    Itu astagaaa dmn ada adegan mnjurus ke yadong rata2 si monyet tampan gak prnh ktinggalan #plakk!!#

    Like

  6. zzzz pertamanya kaya FF saya yang apple Pie…ternyata cuma akting zzzz
    Kirain mau lebih jauh merambah….. (udh yadong duluan) kekekekek~
    But nice FF~

    Like

  7. Kyaaakkk…
    Seruuu…
    Yoonnie jahil bngt sih ,, tuh psti krna d.smping ny da unyuk oppa jd ilmu ny unyuk oppa pindh k.yoonnie deh…haha ><

    Like

  8. nice ff
    ff tersweet yg pernah ak baca hehee
    bkin sequel dong😉

    kyaaaaa kyu good kisser bgt lol
    andai jadi nyata
    seenggak nya mreka main drama bareng n jadi sepasang kekasih hahaa amin
    *wires maksa

    Like

  9. keren……bilang apa yach……..???
    bagus deh pokoknya…
    rapi banget…hampir nggak ada konflik di ff ini makin bwt wire tmbah sneng and gak harus khawatir…dengan Kyuroro dan GameSeo….

    Yoong sama Hyuk jahil bgt…ntar jdi scandal lho…
    Donghae Oppa, kenapa harus teriak…semoga aja KyuSeo gak tau dan tetep melanjutkan aksi mereka haha,,,,

    kalo dibikinin sequel kayaknya seru, tambah2 ff KyuSeo gitu…
    udh nipis bgt nih ff SeoKyunya…

    OverAll Good FF and Gomawo chingu…
    Mian klo pnjang…cma ingin kasih saran aja…#walopun coment saya gk ada sarannya

    Like

  10. Itu yoona eonnie sma hyuk oppa koq jail bgt ,,,
    kyuppa nakal ich…
    Masa sehari udh nyium seomma 3 kali,,

    bkin sequelnya dong..,
    hwaiting,,,!

    Like

  11. . iya chingu … udah bca … .
    . tpi alo dibc lgi jg g buat bosen kok … .
    . hehehe … .
    . lanjut ea … semangat … .

    Like

  12. aduh gubrak!!
    ini kyu napsu amat dah.. ckck
    tapi aku suka yoona eunhyuk disini🙂 seokyu apalagi hehe
    tapi kenapa itu sugen merusak suasana

    Like

  13. Hiyaaaaa manisss bangettt
    Kisseunya hot!
    Omo, maknaes, kalian berani kisseu2 ya…
    Manis thor ceritanya
    Cuma kalo bisa, setiap pergantian latar dikasih tanda ya.
    Aku sedikit bingung bacanya.
    Hehehe tapi kereen
    b^^d

    Like

  14. Wahh wahh duo maknae …
    wkwkk itu yoona sama eunhyuk jail bgt mau dishare video nya
    hahaahha, udh gitu sugen tiba2 dtg
    Sequel ya?? hehehehe

    Like

  15. elah, si dongae berisik amat ==” pasangan kekasih itu kan lagi enak-enaknya~ tapi, di sini kyu bener-bener nafsuan. gue kasihan ama si seo yang polos dan cantik jelita bagaikan putri itu
    bagus, chingu! bikin part lanjutan biar seru

    Like

  16. OMO >< Kissu ny bnyk bgt yuaaaa kkk~😄
    tp seokyu sweet bgtttt!!!:D

    cerita ny baguss.
    bikin sequel ny donk thor??

    SEOKYU JJANG!!!!

    Like

  17. Seokyu so sweet bnget,,
    adegan kissue seokyu juga bisa di bilang hot semua
    #plakk

    tpi btw kalau ada film atau drama pemeran ny itu seokyu dan mereka kiss ny kaya di ff ini,,
    pasti bakalan cetarr,,
    hehe..🙂

    oh ya ending ny juga lucu,,
    kocak abis..
    Wkwk..😀

    Like

  18. Astaga.. Kyu yadong haha main cium-cium mulu wkwkwk😂😂
    Yoona & Unyuk°-° jail banget sama seokyu :v
    Ah hae malah ngerusak moment seokyu😂😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s