[Freelance] Mwo? #1


Judul    : Mwo? #1

Author : wires<311

Cast    : Lee Donghae, Im Yoon Ah

Other  : Lee Sunny, Lee Sungmin[Chapter 2], Lee Hyuk Jae, Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Choi Sulli.

Genre  : Romance, Friendship, gaje(?)

Rating  : PG-15

Lenght : Chapter

Annyeong…!! Saya datang dengan membawa karya(?) saya yang ke 2.

Sebenarnya, saya ga bikin ff yang banyak konflik yang sudah pasti ada tokoh antagonisnya KARENA saya orangnya cepet emosi. Nah, kalau saya bikin ff yang bikin saya kesel sendiri bacanya kan ga lucu..! Jadi lebih baik gausah ada konflik. Permasalahannya itu ada di gengsi sang tokoh untuk mengungkapkan perasaannya (cielah, bahasa lu–“).

Judulnya saya kasih ‘Mwo?’ Karena saya bingung mau kasih judul apa._. #TABOK!!
Mianhae kalo judul sama ceritanya ga nyambung-,-

Okay!!! Terlalu banyak omong. Langsung aja yaw…
CEKIDOT »»»»»

Happy Reading!!^^

Di sudut sekolah, berdirilah seorang namja berseragam sekolah yang tengah menunggu seseorang. Seharusnya sekarang ia sedang berada di kelas. Tetapi, hari ini ia ingin membolos. Dari kejauhan seorang yeoja berseragam sama terlihat berjalan kearahnya. Senyum mengembang terukir jelas diwajah sang namja saat melihat salah satu sahabatnya menghampirinya.

“Kau ini, kenapa lama sekali? Aku sampai kesemutan(?) menunggumu disini”ucap namja yang bernama DongHae itu. Sementara yang ditanya hanya cengar-cengir.

“Mian Oppa, tapi juga salah oppa sendiri kenapa mengajakku tiba-tiba. Akukan jadi tak sempat memikirkan alasannya. Tadi aku sampai beralasan…….”Ucap sang yeoja yang bernama Yoona panjang lebar tetapi langsung dipotong oleh Donghae. Yoona adalah seorang yeoja yang agak cerewet, tetapi itu tidak menghilangkan kesan cantik yang dipancarkannya.

“Stop!! Aku tak memerlukan alasanmu. Kajja!”Ajak Donghae.

“Kemana?”Tanya Yoona karena ia tadi hanya diajak membolos dan ia tidak diberitahu mau kemana.

“Sudah naik saja. Nanti kau juga tahu”kata Donghae. Ia memang tidak suka berbicara yang bertele-tele. Sikapnya dingin kepada yeoja lain tetapi tidak dengan Yoona.

“Tapi oppa, antarkan aku membeli makan dulu, aku belum makan.”Pinta Yoona pada Donghae.

—-Makannya di SKIP—-

Sekarang mereka sedang berada di bukit belakang sekolah. Menatap langit biru yang luas sambil bersandar pada pohonan rindang.

“Oppa, kenapa hanya kita berdua? Yang lain tidak kau ajak?”Tanya Yoona. Mereka memang bersahabat sejak SMP. Tidak hanya mereka.

“Nanti mereka menyusul. Kau mau kita ketahuan membolos?”Tanya Donghae.

“Ani. Oppa nanti ingin kuliah dimana?”Tanya Yoona.

“Hmm.. Aku ingin kuliah di Dankook University. Ku dengar mereka kuliah disana juga”jawab Donghae.

“Mereka siapa?”

“Kyuhyun, Eunhyuk, Siwon. Kau kuliah dimana?”Kata Donghae.

“Waaaah, jinjja? Aku juga ingin kuliah disana”jawab Yoona senang.

“Kebetulan yang sangat menguntungkan.”Gumam Donghae pelan. Mungkin tidak bisa didengar oleh Yoona.

“Hei! Pacaran saja.”Goda Kyuhyun yang tiba2 datang bersama Eunhyuk dan Siwon sambil menepuk pundak Donghae (ngerti ga?-_-).

“Mwo?! Siapa yang pacaran. Kami sedang menunggu kalian tau!”Ucap Donghae tak terima. Tetapi dalam hatinya ia senang bisa berdua dengan Yoona dan kesal karena harus ada yang datang.

“Buktinya, kenapa kalau kita membolos selalu Yoona yang diajak terlebih dahulu?”Tanya Siwon mendesak Donghae. Mereka bertiga -Kyu,Siwon,Eunhyuk- tau kalau Donghae menyimpan rasa yang lebih dari sekedar sahabat untuk Yoona.

“Wae?”Tanya Donghae balik.

“Aish, kenapa malah tanya balik. Maksutku, kita kan sekelas. Sementara Kyuhyun, Eunhyuk, dan Yoona berbeda kelas. Kan bisa kita berdua dahulu. Tapi selalu Yoona yang kau ajak terlebih dahulu. Ada apa-apanya yaaa?”Ejek Siwon. Kyuhyun dan Eunhyuk hanya cekikikan kecil melihat ekspresi Donghae yang gelagapan. Sementara Yoona, Ia hanya diam menundukkan kepala. Ia bingung mau berbicara apa.

“…..”Skak mat! Tak ada alasan untuk mengelak.

“Aish! Kalian ini. Kita membolos bukan untuk berbicara aneh-aneh. Ayolah. Ngapain nih?”Tanya Yoona yang mulai bosan dengan perdebatan aneh didepan matanya.

“Main dirumahku saja! Dirum…….”Kata Kyuhyun. PLETAK! Siwon memukul kepala Kyuhyun dengan majalah yang tadi ia beli #kapan thor-_-

“Aaww!! Appo…”Kata Kyuhyun sambil meringis.

“Habisnya kau ini. Sekarang masih jam 9. Kalau kita ke rumahmu sekarang pasti ketahuan kalau membolos!”Kata Siwon. PLETAK!

“Yak! Kenapa kau memukulku?!”Tanya Siwon tidak terima.

“Itu hukuman untuk orang yang tidak sopan!”Kata Kyuhyun.

“Yak!! Stop!”Kata Donghae dan Yoona bersamaan. Mereka langsung saling berpandangan.

“Ehm! Dirumahku tidak ada orang. Orang tuaku sedang pergi sampai besok. Bagaimana? Mau tidak?”Kata Kyuhyun menyadarkan Donghae dan Yoona.

“Aish, sudah ayo cepat!” Eunhyuk mulai berjalan menuju motornya. Siwon, Kyuhyun, Donghae, dan Yoona. Segera ke kendaraan masing-masing. Kyuhyun dan Siwon naik motor mereka. Sementara Yoona ikut dengan mobil Donghae.

Selama perjalanan tidak ada satupun topik pembicaraan diantara Yoona dan Donghae. Akhirnya mereka sampai di rumah Kyuhyun yang luas nan megah.

Tok tok tok. Kyuhyun mengetok pintu rumah. Lalu ada seorang wanita membukakan pintu. Ia adalah pelayan di rumah Kyuhyun.

“Oh, Annyeong tuan. Silahkan masuk.”Ucap sang pelayan membungkuk dan mempersilahkan mereka masuk.

Donghae p.o.v

-Di kamar Kyuhyun-

Hah…. Aku langsung menghempaskan diri ke kasur Kyuhyun.

“Kalian sudah mengerjakan tugas yang kemarin diberikan Yuri Songsaenim?”Tanyaku.

“Sudah. Waee? Kau belum mengerjakannya?”Tebak Yoona. Kenapa dia yang harus menjawab dan kenapa dia harus menebak seperti itu?-_-

“Iya. Hehehee…”Kataku nyengir gaje sambil menggaruk tengkukku yang tidak gatal untuk mengatasi rasa malu-ku.

“Yasudah, bukunya ada di tasku. Salin saja”katanya santai. Hah, aku tidak mengira ini akan terjadi. Keberuntungan selalu datang tepat waktu~ #lebay lu thor-..-

“Ahh, ne. Gomawo Yoong.”Ucapku dan langsung mengambil buku yang ada di tasnya.

“Aish! Mana sih?”Gumamku pelan karena sejak tadi aku tidak menemukan bukunya. ‘Gotcha!! Ini dia’ucapku dalam hati.

Sreeet..
Ada kertas kecil jatuh dari bukunya. kubuka kertasnya, ternyata itu surat2annya dengan Sunny. Aku membacanya sedikit.

“Hae oppa! Sudah ketemu belum?”Tanya Yoona membuyarkan aktivitasku. Langsung ku masukkan surat itu ke saku seragamku.

“Ah, sudah”kataku dan Langsung menyalin tugas Yoona ke bukuku. Tulisannya yang khas tampak rapi dibukunya. Segera ku masukkan kembali bukunya ke tas Yoona. Lantas pergi ke kamar mandi untuk membaca surat itu.

“Yoona : Hey! Sunsun! Bagaimana hubunganmu dengan prince aegyomu itu?”

“Sunny : Untuk apa kau menanyakannya sekarang? Kau tidak takut kalau ketahuan Leeteuk Songsaenim?”

“Yoona : Tidak akan ketahuan kalau kau berhati-hati. Bagaimana? Penyakit kepo(?) mendadakku kambuh. Kekeke….”

“Sunny : Aigooo… Aku tahu maksutmu itu kau perhatian Yoongie~”

“Yoona : Kau belum menjawab pertanyaanku SunKyu!!”

“Sunny : Sudah berapakali ku bilang, jangan panggil aku SUNKYU! Panggil aku SUNNY atau mungkin SUNSUN. SUNSUN~» Sunny Sungmin. Heheheee…….”

“Yoona : Baiklah Princess AEGYO sepanjang masa, calon pacarnya Prince AEGYO Sungmin alias SUNSUN. Puas? Jawab ayolah….”

“Sunny : Kekekeke. Gitu dong. Hubunganku dengannya? Hmm…. Sekarang kami tambah dekat. Kau tahu? Ia sering menjemputku pagi-pagi untuk berangkat bersama ke sekolah. Aku juga dengar dari temannya katanya ia suka padaku. Yoongieku…. Ngefly rasanya.”

“Yoona : Daebak!!! Aegyo Couple, fighting!! Aku dukung 1000%!!”

“Sunny : Gomawo Yoongieku… Eh, kalau hubunganmu dengan ikan jelekmu itu bagaimana?”

“Yoona : Wait!! Siapa yang kau sebut dengan ‘Ikan Jelek’?!”

“Sunny : Aduuh, Yoonaku ini kok babo sih-_- Siapa lagi kalau bukan Donghae?”

Glek. Kenapa ada namaku? Yoona suka padaku? YES!!!

“Yoona : Hey!! Jangan sebut pangeran tampanku dengan sebutan jelek. Dia itu lebih pintar, lebih baik, lebih keren, dan jauuuuuuh lebih tampan dari sungmin mu itu :b”

Aaaa, gomawo Rusaku…

“Sunny : Tapi Sungmin lebih imut dari pada ikanmu itu~”

Sunny, awas kau!!

“Yoona : Yayaya… Up to you lah(-_-)”

“Sunny : Hey! Kau mengerti soal nomor 3 tidak?”

Ahh, sudah menyangkut soal pelajaran. Sudahlah. (Bilang aja authornya males ngetik)

Aku segera keluar kamar mandi. Langsung menuju kamar Kyuhyun dan betapa kagetnya aku melihat Eunhyuk sedang bertelanjang dada. Syukur Yoonaku masih berpakaian lengkap.

“Hey!! Apa yang kalian lakukan?!”Tanyaku.

“Ini hukuman untuk yang kalah. Hae! Ayo ikutan main kartu! Hukumannya boleh pilih antara melepas pakaian atau menjawab 1 pertanyaan dengan jujur!”Kata Kyu panjang lebar.

Aigoo… Kalau Eunhyuk memang mau pamer absnya dia ‘-bagusan juga punyaku-batinku’, bukannya mau jaga rahasia.

“Oke!”Jawabku dan mulai mengikuti permainan. Pada akhirnya aku kalah T.T

“Pilih. Oppa mau melepas pakaianmu, atau jawab jujur?”Tanya Yoona. Ternyata dia jago juga main kartu -..-

“Kalau aku pilih jawab jujur, kalian akan menanyakan tentang apa?”Tanyaku waswas. Aku takut kalau tiba-tiba ditanya suka sama siapa. Matilah ku.

“Hmm… Mungkin tentang rahasiamu.”Kata Eunhyuk. GLEK!! Hah, lebih baik melepas pakaianku.

“Bagaimana?”Sekarang Siwon yang angkat suara.

“Hufftt.. Lebih baik melepas pakaian daripada rahasiaku terbongkar.”Ucapku dan melepas bajuku. Aku tahu pasti ini idenya evil satu itu. Kulihat Yoona menutup matanya.

“Aih, kenapa aku harus jadi wanita? Kenapa kalian harus pria!?”Tanya Yoona kesal dengan wajah yang memerah. Mungkin ia malu.

“Itu karena takdirmu menjadi wanita.”Kata Siwon lembut. Siwon dan Yoona memang akrab. Mereka seperti kekasih dan itu tak kuhiraukan karena aku tahu mereka hanya merasa seperti adik dan kakak.

“Huftt!!”Decak Yoona.

“Ayo lanjutkan! Akan kutunggu sampai semuanya melepas pakaiannya!”Kata Eunhyuk. Aku tahu maksutnya ia ingin melihat Yoona saat melepas pakaiannya. Andwwaeee!! Dasar mesum.

PLETAK, BUGH, TOK.
Tiga pukulan dari kami -Siwon, Kyuhyun, aku- berhasil mendarat di kepala Eunhyuk.

“Awww!! Appo….”Ringis eunhyuk.

“MAKANYA JANGAN MESUM!!”Ucap kami berempat mengomeli Eunhyuk.

“Oppa, aku ingin ke toilet sebentar. Kalian lanjut saja main. Nanti aku menyusul”ucap Yoona. Kami segera melanjutkan permainan. Siwon kalah!!!

“Pilih mana?”Tawarku.

“Jawab Jujur.”Kata Siwon.

“Kau kan dekat dengan Yoona. Ia pernah cerita tentang namja yang ia sukai? Siapa?”Kata Kyuhyun memberi pertanyaan.

“Hmm…. Apa tidak apa kalau aku beritahu?”Tanya Siwon ragu. Kalau mereka tahu, aku pasti diejek-_-

“Tak apa. Ini hanya permainan. Cepat. Sebelum ia kembali.”Kata Eunhyuk.

“Sebenarnya….. Yoona itu suka sa..ma…….sama… Donghae” JLEB! Mukaku memanas. Pasti sekarang mukaku memerah.

“Huakakakakkakaka!! Hae, mukamu merah. Senangkan?”Kata Kyu menggodaku.

“Eh? Ah… Em… K..kenapa jadi aku?”Kataku gelagapan.

“Sudah jujur saja. Kau suka pada Yoonakan?”Kata Eunhyuk.

“Tapi kalian jangan bilang-bilang yang lain!”Kataku.

“TUHKAN!!!”Ucap mereka bersamaan dengan datangnya Yoona.

“Hah? Kenapa kalian ini?”Tanya Yoona bingung. Aku memelototi mereka bertiga satu per satu seakan berkata ‘jangan-katakan’

“Ani. Hanya saja tadi Kyuhyun kalah dan mengakui kalau ia menyukai Seohyun anak kelas sebelah itu.”Kata ku sambil menyenggol Kyuhyun. Beruntung Kyuhyun mengerti dan hanya nyengir-nyengir. Kalau tidak, habislah riwayatku.

“Oppa! Sudah sore. Pulang yuu.”Ajak Yoona.

“Ah, iya. Sudah sore. Kajja hyung!”Ajakku pada mereka bertiga.

“Ani! Aku masih ingin disini dengan Kyu dan Eunhyuk. Kalian pulanglah duluan.”Kata Siwon tersenyum jahil kepadaku.

“Ne! Kami masih ingin bermain”sekarang Eunhyuk yang berbicara.

“Terus? Aku pulang dengan siapa?”Kata Yoona bingung. Serempak mereka bertiga menunjuk kearahku.

“Hah? Eh? T..tap….”Baru saja aku ingin berbicara. Yoona memotong.

“Yasudah. Kajja oppa.”Kata Yoona menarik tanganku. Aku menengok ke belakang. Mereka bertiga mengacungkan jempolnya. Kubalas mengacungkan jempolku juga.

Selama  perjalanan kami hanya diam. Suara hp Yoona membuyarkan keheningan diantara kami.

“Yoboseyo…”Kata Yoona.

“Yoongie…..!!! Besok aku pulang, sayang….. Tunggu aku ya.”Kata orang didalam telfon(?) dan langsung memutuskan sambungan telefon. Cukup keras ia berbicara sampai akupun bisa mendengarnya walau tidak di loudspeaker. ‘Apa tadi katanya? Sayang?!! Apa dia namjachingunya?’Batinku menebak-nebak.

-TBC-

Potong dulu~ Komentarnya yaaa.


34 thoughts on “[Freelance] Mwo? #1

  1. wahhh… #waspada
    siapa tuh yg di telfon.. *bahaya
    -o-
    kenapa donghae gk ngaku aja sama yoona kalau dy suka sama yoona? -.-
    ayoo author, semangat ya🙂

    Like

  2. aigoo~ donghae oppa malu”, kekekek^^
    itu kira” siapa ya yg nelpon yoong unnie?

    penasaran!
    ditunggu lanjutannya..🙂

    Like

  3. waaaah unyuu bgt, tp kenape yoong bs sohiban ma 4 makhluk itu??scara dy ce sndiri gt loh..

    itu sapa yg nelpon yoong?wah bs brantakan rncana hae hyung nti hmmmm..

    ditunggu updetanny..

    Like

  4. ah, gengsi2 mulu sih
    kkkk
    hayo2 ngaku
    tp sebenernya sebaiknya kalo Hae jg ga tw kalo Yoong suka ama dia
    biar lebi seru,
    next part asap, jeballl🙂

    Like

  5. yoonhae bkin gemess. pada malu2 gt,, memang kalo ada knfliknya kadang bkin nyesek, tp kalo happy ending. snengnya luar biasa. kalo ga ad knflik, aq juga makin sukaaaa. ga perlu cpk2 benci ma tkoh ke 3 nya. #plak
    wah, ad seokyu jg ya? bkin mrka jdian dnk.😀
    LANJUT, Keep writing

    Like

  6. Daebak, Daebak, Daebak !!!
    Aku sampe ngakak guling-guling #lebay-_-
    Lanjut thor, jadi penasaran sapa yang nelpon Yoona
    Ditunggu loh thor

    Like

  7. hihihihi…..agak kocak gitu….
    jadi ni ceritanya yoong oenni nge genk sam 4 namja itu ?? koq bisa sih ??
    sapa tuh yang manggil sayang sayang ??
    lanjutt yah…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s