[Freelance] We Got Married #1


Title       : We Got Married “Perfect Couple” (Episode 1)

Author  : Idzni Mitsali (@idznimitsali)

Genre   : Romance, Family, Reality Show

Cast       : Find by yourself🙂

Type      : Chapter

Annyeong readers🙂 I’m back!! Sebenernya ini iseng aja sih, dari dulu saat pertama kali nonton wgm langsung heboh pengen ada couple ini, tapi karena ngga mungkin dan sayang dengan ide-ide biasa yang berkecamuk dikepala, akhirnya aku memutuskan untuk berbagi cerita ini sama kalian hehehehe

Semoga kalian suka dan jangan lupa tinggalkan komentar. Kalau tanggapannya bagus, bakal aku terusin. Happy reading all :))

 

***

6 Februari 2012 – Bandara International Incheon, Seoul.

Seorang namja tampan berperawakan tegap baru saja keluar dari pintu kedatangan Bandara Internasional Incheon dengan sebuah tas ransel di punggungnya. Dia berjalan menuju kerumunan yang tak lain adalah para kru WGM. (Laki-laki.)

 ***

Studio We Got Married, Gedung MBC.

Guest star : CN BLUE Jung Yong Hwa

 

MC 2 : “Aigoo! Dia benar-benar tampan!” (Ya ampun!)

MC 1 : “Aku penasaran siapa yang akan menjadi istrinya.”

 

***

 

Annyeong haseyo!” Sapa PD saat namja itu sampai di hadapannya. (Hallo!)

“Ah, annyeong haseyo!” Namja tadi menjawab sambil menganggukan kepalanya.

Jweisonghamnida, karena kami kau harus menunda jam istirahatmu.” (Maaf.)

“Ahahaha…Anieyo, gwenchanhayo.” Namja itu tertawa renyah, raut wajahnya menunjukan dia memang kelelahan.  (Tidak, tidak apa-apa.)

“Semoga selama perjalananmu tadi, kau sudah beristirahat dengan cukup.” Ucap PD.

“Bagaimana mungkin aku bisa beristirahat? Dadaku berdebar-debar semenjak aku bangun tadi pagi.” Namja tersebut memegang dadanya, “Jinjjayo, naega jangnan anieyo!” Lanjutnya lagi ketika semua kru tertawa, menganggap dirinya bercanda. (Sungguh, aku tidak bercanda!)

“Baiklah, ini.” PD memberikan sebuah kertas pada namja tersebut.

Ige mwoya? Mission?” (Apa ini? Misi?)

Maja! Itu alamat dimana istrimu sekarang berada dan apa yang harus kau lakukan saat sampai di tempat tujuan. Kau bisa pergi dengan mobilmu sendiri bersama managermu.” (Benar!)

“Aku hanya harus memesan makanan yang aku sukai?” Tanya namja itu setelah membaca kertas yang tadi diberikan PD.

PD mengangguk.

Arasseo.” Namja itu kemudian memohon diri. Dia keluar dan langsung disambut oleh managernya yang berdiri di depan mobilnya. (Baiklah.)

Hyeong, siapa istriku?” Tanyanya pada sang manager dengan ekspresi seperti seseorang yang baru saja hilang ingatan. (Kakak.)

Managernya tidak menjawab dan malah mendorong namja itu masuk ke mobil.

“Hyeong! Ppalli marhaebwa!”  (Cepat katakan padaku!)

 

***

 

MC 2 : “Pertanyaannya sungguh lucu. Hahaha…”

MC 3 : “Yang membuat lucu itu ekspresinya, bukan pertanyaannya!”

MC 2 : “Dia terlihat sangat penasaran.”

YongHwa : “Naega maeumi algo isseoyo.” (Aku tahu bagaimana rasanya itu.)

Mereka semua tertawa bersama.

MC 2 : “YongHwa-ssi majayo! Kau juga merasakan hal yang sama saat akan bertemu Seohyun-ssi?”

YongHwa : “Keurom! (Tentu saja!)

MC 3 : “Aigoo.. aku benar-benar penasaran sekarang. Rasanya seperti aku yang akan bertemu dengan istriku!”

MC 1 : “Yaa! Bagaimana mungkin itu kau!

MC 3 : “Aku bilang kan ‘rasanya’.”

 

***

 

Setengah jam kemudian, mobil yang membawa namja tadi berhenti di depan Le Tre Campane Restauran di daerah Seodaemun.

Namja itu keluar dari mobilnya dan berjalan memasuki restauran. Dia langsung disambut oleh seorang pelayan laki-laki yang mempersilahkannya duduk dan memberikan buku menu.

“Kami menyediakan berbagai macam pizza. Apa yang mau anda pesan?” Tanya sang pelayan.

“Bagaimana ini? Aku sangat suka pizza. Aku tidak bisa memilih salah satunya.” Namja itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Hyeong! Tolong pesankan sesuatu untukku!” Dia memanggil managernya.

“Pesan saja yang spesial. Istrimu kan akan datang.” Jawab sang manager setelah berdiskusi sebentar dengan PD.

“Ah, maja! Aku pesan itu dan dua cola.”

Si pelayan menulis pesanan dan berjalan ke dapur. Para pengunjung restauran tak henti-hentinya memandang namja yang sekarang sibuk merapikan rambutnya itu dengan pandangan takjub.

15 menit kemudian pelayan tadi keluar dari dapur. Pelayan itu berjalan menuju meja si namja diikuti seseorang di belakangnya. Si namja sepertinya tidak menyadari ada seseorang yang mengikuti pelayan tadi karena dia tengah asyik memainkan kotak tissue di hadapannya. Wajah seseorang itu di tutupi oleh buku menu, jadi tidak ada yang tahu siapakah dia sebenarnya kecuali si pelayan, para kru, dan tentu saja sang manager.

“Ini pesanan anda.” Si pelayan mengangkat pan pizza dan cola dari nampan. Namja tadi mengerutkan keningnya saat melihat pizza yang dihidangkan.

“Maaf mengecewakan anda, tapi pizza spesial yang anda minta sedang kosong. Sebagai gantinya, kami membawakan seseorang yang spesial untuk anda.” Si pelayan tersenyum kemudian bergeser dari tempatnya berdiri. Seseorang tadi sudah tidak menutup wajahnya dengan buku menu, tetapi dia sedang menunduk, bersiap memberikan salam. Tubuhnya tinggi semampai dengan rambut panjang yang menutupi sebagian wajahnya yang menghadap ke bawah.

“Annyeong haseyo!” Sapanya sambil mengangkat wajahnya.

“Omo!” Yeoja itu mundur beberapa langkah. Kaget melihat namja yang berada di hadapannya saat ini. Sedangkan si namja sekarang sudah berdiri dari kursinya dengan mata terbelalak.

 

***

 

MC 2 dan YongHwa : Waaaaaaaah!!

MC 1 : Omo! Ige Jinjjayo? (Astaga! Benarkah ini?)

MC 3 : Maldo andwae! (Tidak mungkin!)

MC 1 : Dia benar-benar seperti bidadari.

MC 2: Bagaimana mungkin anak-anak dewa ini bisa dijadikan pasangan? Kalian sungguh tidak adil!

MC 2 menunjuk-nunjuk ke arah kamera dan membuat semua orang tertawa karena usaha protesnya.

 

***

 

“Oppa! Apa yang kau lakukan disini?”

“Aku yang harusnya bertanya padamu!” Jawab namja itu. “PD-ya, ige majayo? Jangnan anieyo?” (PD, benarkah ini? Ini bukan lelucon kan?)

PD mengangguk membenarkan.

Jinjjayo?” Yeoja tadi ikut bertanya, “Suamiku adalah….” Dia menggantung kalimatnya dan menunjuk namja tadi. (Benarkah?)

“Kalian adalah pasangan baru di We Got Married!” Ucap PD.

 

***

 

PD : “Silahkan memperkenalkan diri!”

Namja : “Annyeong haseyo! Super Junior Choi Siwon imnida! (Hallo! Aku Super Junior Choi Siwon.)

 

***

 

PD : “Silahkan memperkenalkan diri!”

Yeoja : “Annyeong haseyo! So Nyeo Shi Dae Im Yoona imnida! (Hallo! Aku SNSD Im Yoona!)

PD : “Kau betul-betul tidak menyangka bahwa suamimu adalah Choi Siwon?”

Yoona : “Ne. Aku tidak pernah menyangka. Aku malah berpikir bahwa suamiku adalah Min Ho oppa atau Taecyeon oppa.” (Iya.)

PD : “Lalu bagaimana perasaanmu saat melihat Siwon-ssi disana?”

Yoona : “Tentu saja aku kaget, dan aku merasa…., senang. Aniya, sangat senang.” (Tidak.)

PD : “Walaupun dia bukan namja yang kau pikirkan?”

Yoona mengangguk mantap.

PD : “Wae? (Kenapa?)

Yoona : “Karena aku merasa dia jauh lebih baik dari kedua namja yang tadi aku pikirkan.”

Yoona tertawa dan menutup wajahnya yang bersemu merah.

 

***

 

PD : “Kau betul-betul tidak menyangka bahwa istrimu adalah Im Yoona?”

Siwon : “Aku sempat memikirkan dan mengharapkannya. Tapi saat aku mengatakan hal itu kepada para member, Eunhyuk hyeong melemparku dengan tissue dan Leeteuk hyeong bilang itu tidak mungkin terjadi, makanya aku mengubur kembali pemikiran itu.

PD : “Lalu bagaimana perasaanmu saat melihat Yoona-ssi disana?”

Siwon : “Tentu saja aku sangat senang!”

Wajah Siwon bersemu merah.

 

***

 

MC 1 : “Aigoo, mereka benar-benar lucu. Ekspresi mereka menandakan mereka seperti mempunyai perasaan satu sama lain.”

MC 3 : “Ini bukan acara gosip!”

MC 1 menekuk wajahnya dan membuat YongHwa tertawa.

 

***

 

Siwon menarik kursi di hadapannya dan mempersilahkan Yoona untuk duduk.

Kamsahamnida.” (Terimakasih.)

Mashitgatha juseyo!” Sang pelayan mempersilahkan dan tersenyum pernuh arti. (Silahkan menikmati makanan anda!)

Siwon dan Yoona mengangguk bersamaan tapi tidak ada yang memulai pembicaraan.

“Yaa! Kenapa kalian tiba-tiba canggung seperti ini?” Prince manager berseru dari belakang kamera yang membuat mereka tersipu malu.

Karena Yoona masih sibuk menutupi rasa malunya, akhirnya Siwon membalikan piring yang ada di depan Yoona dan memberikan potongan pizza yang tadi dihidangkan ke piring itu.

“Ayo makan!” Ucap Siwon.

“Iya.” Jawab Yoona sambil mengambil botol saus. “Oppa kapan pulang dari Taiwan?”

 

***

 

MC 3 : “Yoona-ssi eottokhae arayo?” (Bagaimana Yoona-ssi bisa tahu?)

MC 2 : “Mereka kan satu agensi.”

MC 3 : “Ah, iya benar. Aku lupa. Hahahaha…. ”

 

***

 

“Aku langsung datang dari Incheon.”

Jinjjayo? Pantas saja kau terlihat kelelahan.” (Benarkah?)

Keuraeyo? Tenanglah, itu hanya yang terlihat, hatiku tidak lelah, malah senang sekali.” Ujar Siwon dan melirik Yoona. Yoona langsung menundukan kepalanya saat pandangan mereka bertemu. (Begitu?)

 

***

 

PD : Benarkah perkataanmu itu?

Siwon : Tentu saja, rasa lelahku langsung lenyap ketika tahu Yoona adalah istriku.

 

***

Mereka berdua melanjutkan makan dalam diam. Tiba-tiba ponsel Siwon yang diletakan di meja bergetar tanda pesan masuk. Siwon membaca pesan itu kemudian tertawa.

Musun iri isseosseo?” Tanya Yoona heran. (Ada apa?)

“Ah, ini pesan dari Leeteuk hyeong.” Siwon memperlihatkan ponselnya pada Yoona.

“Oh, Leeteuk oppa tahu bahwa oppa akan syuting WGM?”

“Tentu saja! Semua member tahu. Kau?”

“Aku belum memberitahu para eonni.” Yoona tersenyum kikuk, “Mianhae.”

“Gwenchanha. Kita bisa memberitahu mereka semua sekarang saat aku mengantarmu untuk latihan.”

 

***

 

YongHwa : Siwon sepertinya ingin semua orang tahu siapa istrinya!

MC 3 : Siapa juga yang tidak mau memamerkan istri seperti Yoona?

 

***

 

Mereka sampai di depan gedung SM entertainment. Siwon turun terlebih dahulu baru Yoona mengikuti, kemudian mereka berdua bergegas masuk ke dalam gedung. Yoona masih terlihat canggung, tetapi Siwon sudah mulai kembali seperti semula.

“Kenapa kau jalan dibelakangku?” Siwon langsung menghentikan langkahnya ketika sadar Yoona berjalan pelan dibelakangnya. “Sini!” Siwon menarik lembut tangan Yoona dan membuat Yoona berjalan seiring dengannya. Wajah Yoona seketika bersemu merah, apalagi tangan Siwon tidak lepas mengenggam jemari lentiknyawalaupun sekarang mereka berjalan beriringan.

 

***

 

MC 1 : “Aigoo! Apa yang harus aku lakukan?”

MC 1 menutup wajahnya seolah dialah yang menjadi Yoona. MC 3 langsung mendorong bahunya pelan.

MC 2 : “Nuna, kau bukan pasangan WGM Siwon!”

 

***

 

PD : “Saat Siwon-ssi menggenggam tanganmu, bagaimana perasaanmu?”

Yoona : “Aku seperti tersengat listrik, maka dari itu aku hanya menunduk karena malu.”

 

***

 

PD : Kenapa kau tidak melepas genggamanmu?

Siwon : Aku juga tidak tahu. Hahaha… Aku hanya merasa tidak nyaman jika dia berjalan di belakangku. Dia kan istriku. Aku yakin jika aku melepaskannya, dia akan berjalan di belakangku lagi.

 

***

 

“Siwon-ah!” Panggil seseorang ketika mereka baru saja sampai di lobi. Siwon dan Yoona langsung mengedarkan pandangan untuk mencari sumber suara. Ternyata pemilik suara tadi adalah Yesung. Namja itu sedang berdiri di depan lift bersama Kyuhyun.

“Oh, hyeong!” Siwon melambaikan tangannya kemudian menarik Yoona untuk bertemu dengan dua namja yang sudah dia anggap sebagai kakak dan adiknya itu.

“Annyeong haseyo!” Sapa Yoona sambil menganggukan kepalanya.

“Annyeong haseyo!” Jawab kedua namja itu sambil menatap mereka bingung.

“Kenapa tangan kalian seperti direkatkan tak sengaja?” Tanya Kyuhyun langsung saat melihat tangan kekar Siwon menggenggam erat tangan Yoona.

“Siwon-ah, bukannya kau seharusnya syuting WGM?”

“Aku memang sedang syuting.” Ujar Siwon sambil mengangkat tanggannya yang menggenggam tangan Yoona.

 

***

 

MC 3 : “Kalian tahu tidak, jika seorang lelaki berani menggenggam tangan perempuan di depan umum, dia tidak saja hanya ingin mengatakan kalau mereka pasangan, tapi juga karena dia bangga untuk menunjukan kepada semua orang kalau perempuan itu adalah perempuan yang sangat dia inginkan.”

MC 1 : “Darimana kau bisa mendapatkan kalimat seromantis itu?”

YongHwa : “Sepertinya itu pengalaman pribadinya. Benarkan hyeong?”

MC 3 tidak menjawab dan hanya tertawa.

 

***

 

“Yaa! Maldo andwae!” Yesung sekarang benar-benar menatapnya tak percaya.

“Yoona-ya, jinjjayo?” Kyuhyun mengalihakan pandangannya pada Yoona, tidak mempercayain Siwon.

Yoona menganggukan kepalanya malu-malu.

“Whaaaa, kyorhon chukhadurimnida!” Yesung menepuk bahu Siwon dan mengulurjan tangannya, bersiap menjabat tangan Yoona, tetapi belum sempat Yoona membalas uluran tangan itu, Siwon memukul pelan tangan Yesung. (Selamat atas pernikahan kalian!)

“Jangan pegang-pegang istriku!” Siwon pura-pura marah.

“Oppa! Wae irae!” Yoona memukul pelan dada Siwon. “Yesung oppa, jweisonghamnida.” Yoona melepas genggaman tangan Siwon dan menjabat tangan Yesung. (Kenapa kau seperti itu!)

“Chukhahamnida Yoona-ya!” Ucap Kyuhyun.

“Gomawo oppa.”

“Hyeong, nanti kita lanjut lagi. Aku mau mengantar Yoona dulu sekarang.”

Arasseo. Keunyang ka!” Yesung mempersilahkan Siwon untuk mengantar Yoona. (Oke, pergilah!)

Pasangan baru itu melanjutkan langkahnya menuju ruang latihan SNSD. Saat sampai disana, Yoona membuka pintu dan hanya melongokan kepalanya ke dalam.

Eonni…” Siwon mendengar Yoona memanggil kakak-kakaknya. (Kakak…)

Oh, Yoona-ya! Neo wasseo? Ppalli deuleooseyo!” Seru seseorang dari dalam yang Siwon yakini sebagai suara Yuri. (Oh, Yoona! Sudah datang? Ayo cepat masuk!)

“Eonni, aku membawa seseorang bersamaku.”

Nuguya?” Sekarang Siwon seperti mendengar suara Sooyoung. (Siapa?)

Yoona berbalik menghadap Siwon dan menariknya masuk.

“Oh, Siwon oppa!” Sapa Seohyun.

“Hai girls!” Siwon menyapa mereka semua dengan aksen inggris yang fasih.

“Oppa ada apa kemari?” Tanya Tiffany yang sedang mengikat rambut panjangnya.

“Aku mengantar istriku untuk latihan.” Jawab Siwon sambil melirik Yoona.

Mwo? Ane? Musun ane?” Taeyeon kebingungan. (Apa? Istri? Istri apa?)

“Kami baru saja menikah. Maaf tidak memberitahu kalian lebih awal.” Jelas Yoona.

Wah, ige mwoya? Kenapa mereka berdua bisa bersama? PD-ya kau sungguh tidak adil!” Taeyeon sekarang menghampiri PD sambil berdecak sebal. (Wah, apa-apaan ini?)

“Waw! Congrats guys! Akhirnya salah satu dari kita ada yang menikah lagi.” Jessica memeluk Yoona dan wajahnya ikut bahagia.

“Gomawo eonni.” Jawab Yoona.

“Baiklah, aku sudah menyelesaikan tugasku sebagai suami. Aku pergi sekarang, ya?” Tanya Siwon pada Yoona yang membuat semua member SNSD iri.

O. Oppa istrirahatlah, terimakasih sudah mengantarku. Hati-hati, ya!” (Iya.)

“Kau juga.” Siwon mengacak rambut Yoona sesaat sebelum dia keluar dari ruangan.

 

***

 

MC 2 : “Mereka betul-betul terlihat serasi.”

MC 1 : “Iya, meskipun Yoona masih terlihat canggung.”

YongHwa : “Tapi aku yakin pertemuan kedua mereka nanti akan jauh lebih baik, sama seperti aku dan Hyun dulu.”

 

***

 

PD : “Bagaimana perasaanmu saat memberitahu Yesung-ssi dan Kyuhyun-ssi?”

Siwon : “Aku bahagia saat melihat raut wajah mereka yang iri.”

Siwon tertawa.

PD : “Kau sudah tidak terlihat canggung. Bagaimana kau bisa mengatasi kecanggunganmu dalam sekejap mata?”

Siwon : “Aku merasa Yoona masih canggung dengan keadaan ini. Aku sebagai laki-laki harus mencoba menetralisir keadaan, kan?”

PD : “Silahkan berikan pesan video untuk istrimu!”

Siwon : “Yoona-ya, sebuah kebahagiaan bisa mempunyai istri sepertimu. Aku hanya ingin kita menjadi pasangan paling serasi, ayo kalahkan YongSeo dan TeukSo!”

 

***

 

PD : “Bagaimana perasaanmu saat memperkenalkan Siwon-ssi pada para member?”

Yoona : “Aku senang karena mereka terlihat bahagia saat tahu kalau Siwon oppa adalah Suamiku.”

PD : “Kenapa kau terlihat sangat canggung?”

Yoona : “Aku malu dan belum terbiasa jika Siwon oppa menyebutku dengan kata istrinya atau menyebutkan namanya sebagai suamiku.”

PD : “Silahkan berikan pesan video untuk suamimu!”

Yoona : “Oppa, maaf karena pertemuan kita kali ini aku lebih banyak diam. Bukan karena aku tidak senang, justru karena aku sangat senang makanya aku susah untuk berkata-kata. Semoga setelah ini tidak ada lagi kecanggungan diantara kita dan kita bisa menjadi pasangan yang paling romantis.”

Yoona menutup wajahnya yang bersemu merah.

 

To Be Continue🙂

 

***

 

Fiuh, gimana? Jelek kah? atau Biasa aja? Ayo komentar yaaaaa, seperti yang tadi udah aku bilang, kalau komentarnya bagus, FF ini bakal aku terusin. Komentarnya disertai kritik dan saran juga supaya aku bisa perbaiki. Terimakasih sudah membaca, sampai ketemu di episode selanjutnya🙂

 


101 thoughts on “[Freelance] We Got Married #1

  1. Kyyaaa……..YOONWON❤
    Aku juga berharap couple ini ada di WGM tapi ga mungkin😦
    FFnya keren author, daebak deh…
    Part selanjutnya jangan lama-lama ya😉
    Hwaiting !

    Like

  2. aigoo.. aigoo.. qw pingsan…
    .mereka bner” bkin iri.,, hrus’nya nie jdi psngan bneran di WGM…
    daebak.. daebak., authour bner” daebak bisa bkin ff ini..hehehe
    .part slnjut’nya di tnggu thour.,, please jngan lma”…. udh pnsran ma klnjutan’nya…

    Like

  3. krn aq selalu ngikutin crta wgm khusus nya yongseo cuple n ampk skrg aq agk bnggu pas pertama baca ceritanya..
    tp setelah msk k pertghn cerita aq akhir nya ngrti..
    kyk nya seru ne ditunggu lho kelanjutan nya

    Like

  4. Yee … FF Yoonwon lagi!!!
    Berharap jadi pasangan beneran & menikah!!!
    Bikin iri tuch coz emank mereka berdua perfect couple!!!
    Lanjut Author!!!

    Like

  5. Pasangan yg perfect ching siwon yoona,,
    alur critanya juga ga maksa jadi mbayanginnya (?) juga ga susah..
    Dilanjutin loh ching! Awas kalo gak! #reader kurang ajar😛

    Like

  6. Keren, author! d^^b
    bener-bener kayak liat acaranya langsung…
    YoonWon pasti bisa ngalahin pasangan YongSeo dan TeukSo. hwaiting! ^^
    ditunggu kelanjutannya, author!
    SEMANGAT! ^^

    Like

  7. wgm perfect couple….aku dah nunggu ada ff tentang wgm yoonwon meski ga mungkin.kalau beneran kayanya dapet rating tertinggi mengalahkan couple lainya.lanjut donk author,jebal….yoonwon couple favorit aku!!yoonwon jjang!

    Like

  8. Wew cuople’y saya suka…
    Tp saya berharap itu SEOKYU hehe….#angan2 semata
    ih s siwon seneng amat….smpe sgitu’y itu yesung gak cemburu tuh dia kan suka m yoona”
    s taeyoon msh DENDAM j M PD WGM HAHAHA…..JD INGET WGM TAEYOON HAHAHA….LUCU ABIS KLO LIAT PAS S TAEYOON KTM CLON SUAMI’Y DIA MAH KAGET STRES BHAAAAAHHAAWAAAAAA
    LANJUT

    Like

  9. Kyaaaakkkk…..
    Perfect couple,, perfect story,, perfect authorr….keplok,,keplok,, #tpuk tngan crita ny..hehe

    wal ny pnasaraaaaan bgetttt….
    Trnytaaa… YoonWon jjaaang!!!!

    Nex part jgn lma y,, d.tunggu bngt..^^

    Like

  10. yee YOONWON jadi pasangan wgm..
    Yoong eonni malu2 deh..
    Siwon oppa seneng bgt dpt pasangan yoong eonni..
    Moga ada pasangan sugen yg nyempil2 dikit di crita ini..
    Ditunggu part selanjutnya..
    Keep hwaiting..

    Like

  11. huwaaa ..
    yoonwon ada wgm nya ..
    keren banget thor cerita nya ..
    emang bener2 perfect couple mereka ..
    di tunggu part selanjutnya yaa ..
    jangan lama2 !!😛

    Like

  12. uwoooo..!!! YoonWon pasangan WGM..
    assik!!
    jujur, tdinya aku ga bca ff ini soalnya main castnya ga ditulis, tp karna penasaran jdinya dibaca deh.
    eh pas baca, trnyata yoonwon. astagaaa! seneng banget!
    klo gabaca, kayaknya bkal nyesel deh saya, kekekek^^

    ditunggu part selanjutnya thor, jngan lama yaa🙂
    fighting!!

    Like

  13. huh ,, bener daebak dehh ini ff , berharap fanfic ini jadi kenyataan ,,..
    makasih author udah mau buat fanfic yoonwon di post di smtown lagi . biasanya kan adanya fanfic yoonhae :(‘
    Gomawo sekali lagi thor🙂
    kalo bisa next nya cepet ya🙂

    Like

  14. awalnya pas udah mau baca ada nama yonghwa takutnya yongseo , karena akukan gak suka yongseo , pengen banget udaan baca nya tapi pas kebawah-bawah liat alurnya ,gak sengaja berenti di saat yoonwon ngenalin namanya , tiba-tiba SEMANGAT lagi deh bacanya . jadi dari awal lagi . PERFECT STORY

    Like

  15. annyeong qw new reader,,prtama liat jdulx jd pnasaran n pngn bca,,pas bca awal qw cee yakin ntu Wonppa trs pas prtengahan pas bca ciri2 yeojax qw nebakx Yoongie apalagi pas salah satu mc blg yeojax cantik spt bidadari,,
    sneng bgt tbakanku bner,,lnjutin thor,,qw adl YoonWonited,,mang mrka adl the perfect couple n sll bkin pasangan lain iri…
    pkkx YoonWon Is The Best,,pngn hub mrka benar2 real,,Amiiiiin!!! ^_^

    Like

  16. annyeong haseyo!!
    qw new reader,,salam kenal!!! prtama liat jdulx jd pnasaran n pngn bca,,pas bca awal qw cee yakin ntu Wonppa trs pas prtengahan pas bca ciri2 yeojax qw nebakx Yoongie apalagi pas salah satu mc blg yeojax cantik spt bidadari,,
    sneng bgt tbakanku bner,,lnjutin thor,,qw adl YoonWonited,,mang mrka adl the perfect couple n sll bkin pasangan lain iri…
    pkkx YoonWon Is The Best,,pngn hub mrka benar2 real,,Amiiiiin!!! ^_^

    Like

  17. pertama baca, aku ngerasa authornya sok misterius #maafkan reader seperti ini. Pas baca kok jadi berharap YOONWON. Pas perkenalan diri, astaga!!!!
    ceritanya keren thor, serasa nyata!
    ga sia-sia berharap.
    ditunggu part selanjutnya, ^_^

    Like

  18. annyeeeooong authooorr…
    KYAA YOONWON couple ikutan WGM,omona ! mreka tuh emang bner2 Perfect Couple ! coba ini ff bnran kenyataan,kyaaa psti daebakk bgt,aku suka bgt sma ff WGM’a thor,abis rata2 couple’an si Yoonh** bkn YOONWON,tpi aku bnr2 suka sma cerita’a !
    aku tunggu next chap’a !
    I LIKE THIS !!!!

    Like

  19. Berusaha menebak2 kira2 siapa yg jd pasangan.. Benar2 ga nyangka klo bakalan yoonwon yg muncul.
    Critanya aku suka. Apalagi ada translatenya jd bs skalian blajar bahasa korea sdikit2. Gomawo..

    Like

  20. Huuuaaa yoonwon..asik2 adaa yoonwon lagii …
    YoonWonited ayo merapat kesini dan komen sbnyk mungkin biar author cepet2 publish …
    Author aku suka banget ditunggu klnjtanny yahh ..
    Uhh pertama ketemu bikin gemes pasangan ini,, siwon yg keliatan seneng dan bangga dan yoona yg senang dan malu…uh.uhh.uhh so sweet🙂

    Ditunggu klnjtanny😉

    Like

  21. Bgus,puas bgt , ,
    next chap,pnjangin n bxakin mment.x y0onw0n y unN , ,
    Q jg smpet b’hrap y0onw0n 0r y0onhae ikut WGM,tp kyak.x slit trwujud , ,
    hehe , ,
    daebbakKK , ,🙂

    Like

  22. Bgus,puas bgt , ,
    next chap,pnjangin n bxakin mment.x y0onw0n y unN , ,
    Q jg smpet b’hrap y0onw0n 0r y0onhae ikut WGM,tp kyak.x slit trwujud , ,
    hehe , ,
    daebbakKK , ,🙂
    y0onw0n jjang , ,

    Like

  23. Kata”yg pling mndskripsikan y0onw0n c0uple:
    ~tampan,
    ~tegap,
    ~tinggi,
    ~semampai,
    ~cantik,
    ~bidadari,
    ~anak dewa,
    ~pasangan plng serasi,
    ~pasangan plng buat iri,
    perfect c0uple,🙂

    Like

  24. Kalo WGM boleh 1 agency itu enak banget yahhh pasti..
    Pengen bgt anak SuGen atau Shineefects ikut WGM.. Hehehe..
    Ditunggu lanjutannya yah WGM YoonWon ini ^^

    Like

  25. wow pasangan serasi
    andai aja ini kenyataan n andai aja wgm blh 1 agensi wah bakalan seru pastinya
    ok lanjjjjuutt author
    updatesoon y

    Like

  26. hhahahahaha ga nyangka banget yg ikut WGM ternyata SIWON-YOONA. sempet kaget juga siih.. 2″nya sma” sibuk tapi bisa ikut wgm hahhaa.
    daebak!!!

    Like

  27. daebak !
    suka banget !
    ayo author dilanjut . uda nggak sabar . bener bener kayak wgm beneran🙂 andai aja beneran mereka ikut wgm :))

    Like

  28. Kyaaaa Yoonwon😀
    aku suka ceritanya apalagi castnya😀 gak nyangka banget ternyata WGMnya Yoonwon. :D#moga-moga bisa jadi beneran deh ^^
    thor cepetan lanjut penasaran banget sama Pasangan WGM ini😀

    Like

  29. Daebak author…
    Crita’a bgus.. Aku bner” berharap smoga ini beneran yoonwon di wgm
    Hehehehehe…
    Lanjut author.. Moment yoonwon’a yng romantis yah..
    Aku bner” suka sma couple yoonwon..

    Fighting !!!

    Like

  30. Akhirnya ada WGM couple YoonWon juga walaupun bukan asli tapi aku senang karena yang jadi pairing utamanya Siwon Oppa dan Yoona Eonnie mereka memang Perpect Couple mudah2 ada Wgm aslinya YoonWon Couple karena menurutku mereka yang paling serasi di member super generation dan terimakasih author udah bersedia buatin YoonWon karna ini Couple Favoritku no pertama dan ditunggu next partnya jangan lama2.

    Like

  31. kebayang banget deh cocoknya siwon-yoona. tapi ada sesuatu yang aku pikirin selama baca ff ini thor, peserta WGM kan beda agensi ._. kebayang juga sih kalo misalnya bisa satu agensi kayak gini entah berapa couple yang tercipta, dan aku harap eunhae adalah salah satunya #plak. dan yakin deh haters-nya super generation semakin berkoar-koar hihihi
    *author: suka-suka gue lah, namanya juga ff*
    hohoho lanjut deh thor~

    Like

  32. KYAAA AKHIRNYA setelah berbulan bulan nunggu ada yg bikin ff WGM nya YOONWON akhirnyaa kamu eonnieee yang buatt hwaa chukaeee aku sukaa banget haa *bow* eonnieee ini hampir real banget ceritanya berasa lagi nonton wgm._. berasa nonton wgm nya khuntoria malu-malu pas awal ketemuan :O eonniee ngepost nya jgn lama lama penasaran nich wqwq :p yayayaya jebal jebal
    eonnieee FIGHTINGGG^^

    Like

  33. kyaaaaa yoonwon couple… senang bgt nemu ff yoonwon couple disini, soalnya sllu ff yoonhae mulu.. bosen… sekali2 yoonwon couple donk.. Thanks ya thor uda buatin ff ttg yoonwon. I do love it… lanjut thor🙂

    Like

  34. lanjut ya….. publishnya jangan lama2. aku suka bgt sama couple yg satu ini. mudah2an mereka dipasangin wgm di kehidupan nyata. amin…….!!!!

    Like

  35. Daebakk!!
    YoonWon the best couple ^^
    Berharap sih beneran mreka jdi suami istri beneran ϑi WGM..
    Lanjut thorr..🙂

    Like

  36. Daebakk!!
    YoonWon the best couple ^^
    Berharap sih beneran mreka jdi suami istri beneran ϑi WGM..
    Lanjut thorr..🙂 jgn lama-lama.. ㅋㅋㅋ

    Like

  37. masih menunggu kelanjutan ff ini nih.. kapan dilanjut thor?
    udh sering bolak-balik k blog ini dan selalu brharap ada judul ff ‘WE GOT MARRIED #2’😀
    ayo dilanjut yaa chinguu..🙂

    Like

  38. Annyeong Haseyo! Aku idzni mitsali, author WGM ini. berhubung disini lagi susah buat kirim FF freelance, aku posting episode 2 dari WGM ini di blog pribadi aku. Bagi kalian yang masih menunggu bisa mampir disana. Terimakasih🙂

    Like

  39. Hahahah, Yoona eonnie msih cnggung ma Wonppa.,
    tpi lucu byangin ekspresinya eonnidul n oppadul sugen pas tau YoonWon couple jdi psangan WGM.!🙂

    Like

  40. thor,, lanjutt,, ff ini paling perfect, soalnya q dah nyari”ff wgm d.smua blok khusus yoonwon ga da,, tpi klu d.sini ada tnyata,, smoga ini kenyataan,,

    Like

  41. aaaaa ….. daebak abis
    aku bacanya ampe dag dig dug jantungku
    ketawa-ketiwi juga
    karena abis nggak nyangka aja
    denger-denger kemarin yoona eonnie mau ikut juga we got married
    moga-moga aja pasangannya wonppa
    mari kita doakan bersama
    yoonwon is real

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s