Cheat [ Part 1 ]


Sebelum membaca, sangat dianjurkan untuk

  • menyetel/ ngeplay lagu yang udah aku sediakan. Walau sedikit agak tidak nyambung dengan cerita tapi dengan lagu – lagu tersebut aku dapet ide ide untuk FF ini. Nanti kalian tinggal play dan pause aja. Kalau yang tidak pengen pake lagu juga gapapa.
  • Perhatikan tanggal yang aku ‘bold’/ tebalkan.
  • Jangan ngebash tokoh tokoh yang ada didalam FF ini.

Sekian Happy Reading. Masa SMA adalah masa dimana orang akan menemukan jati dirinya, siapa dirinya dan apa tujuan hidupnya. Masa dimana akan menjadi masa yang paling diingat sepanjang hidup, dan diceritakan pada anak cucu kelak. Tak ada salahnya membuat kesalahan di masa itu, karena masa SMA adalah masa yang paling berharga.

Jika diminta memilih masa kuliah atau SMA mungkin laki – laki yang bernama Kyuhyun itu, akan memilih masa kuliah. Sepanjang hayatnya di SMA ia hanya menghabiskan waktunya bersama setumpuk buku buku pelajaran yang tebalnya diluar batas normal. Ketertarikanya pada gadis seakan disedot hingga habis oleh buku buku dan sebuah obesesi nilai yang sering terjadi di masa sekolah.

“Kyuhyun ah, nilai Seohyun lebih baik dari mu.” Ujar Eunhyuk.

“Sial.” Desis Kyuhyun pelan setelah mendengar ucapan sahabatnya tersebut.

Tapi sekarang, semua rasa kesal dan bencinya terhadap Seohyun seakan terbalas. Dengan menikahinya, Kyuhyun mempunyai celah untuk meluapkan segala kekesalannya dulu. Dari awal pernikahan hingga sekarang, tepatnya 1 bulan setelah menikah Kyuhyun sama sekali tak punya ketertarikan dengan tubuh Seohyun. Sedikit pun ia tak melirik tubuh Seohyun, yang ia lirik selama ini adalah psp putih keluaran terbaru kesayangannya. Ia terlihat lebih sayang dengan benda itu dibandingkan tubuh Seohyun yang termasuk dalam hitungan sexy.

Kyuhyun dan Seohyun, mereka hidup dalam penuh kecukupan. Kedua orang tua Kyuhyun, memberikan mereka sebuah apartment di kawasan Seoul. Apartment yang sangat mewah dan glamour. Kyuhyun sekarang menjadi direktur utama dalam perusahaan ayahnya. Sedang Seohyun ia menjadi seorang pianist terkenal di Korea. Keduanya mempunyai kehidupan yang sangat sibuk, dan rumah hanya sebagai tempat mereka berlindung saat tidur dari hujan dan panas terik matahari.

“Hey Kyu, apa kau ada waktu hari minggu besok?” tanya Seohyun saat mereka sedang menyiapkan sarapan pagi dan Kyuhyun duduk didepan meja bar yang menjadi pebatas antara dapur dan ruang tengah yang dipakai sebagai tempat dimana televisi dan sebuah sofa empuk di letakan.

“Tidak ada, kenapa?” tanya Kyuhyun.

“Bisakah kau datang untuk menonton konser ku?” tanya Seohyun.

“Lihat nanti.” Balas Kyuhyun dingin.

“Ini ticketnya. Aku harap kau datang. Aku pergi dahulu, jangan lupa matikan lampu dan TV jika kau mau pergi ke kantor.”

Setiap pagi, rasanya dingin didalam apartment tersebut. Walaupun AC yang mereka gunakan sudah di kecilkan, suasana didalam terasa dingin. Memang mereka melakukan kegiatan suami istri pada umumnya. Seohyun memasak sarapan pagi dan Kyuhyun sebagai suami membaca Koran pagi di sofa. Tapi mereka tetap terjabak dalam situasi kaku.

Hari ini tepatnya tanggal 12 Febuary 2012, 7 hari sebelum konser perdana Seohyun sebagai pianist di Korea. Kyuhyun, tetap sama sekali tak melirik ticket yang diletakan di meja makan oleh Seohyun. Matanya malah melirik sebuah benda putih yang sangat menggoda jiwanya untuk menyentuh dan menekannya. PSP selalu bisa mengalihkan perhatiannya. Permainannya tak lain adalah permainan yang sedang maraknya di kalangan anak muda, GTA. Ia merasa bosan dengan permainan permainan yang ada sering ia mainkan, seperti star craft dan halo.

“Konser? Hebat sekali dia!”

Tepat pukul 10 pagi menjelang siang, Kyuhyun akhirnya sadar dari dunia yang ia buat. Karena godaan psp sangat besar, ia lupa bahwa ia punya pekerjaan yang cukup penting di kantor. Rapat dengan salah satu perusahaan ternama di Korea, Choi Corp. Beruntung sang sekertaris dengan baik hatinya mengatur jadwal, meeting akan dimulai pukul 12. Ia masih punya waktu untuk mengendarai mobilnya menuju tempat kerja.

“Kyuhyun nim, mereka sudah sampai.” Ucap sang sekertaris.

“Ah ne.. kau sudah berikan salinan presentasi ku hari ini?” tanya Kyuhyun smabil merapikan jas abu abu yang ia pakai hari ini.

“Sudah.”

“Sekertaris pintar~” puji Kyuhyun sambil menepuk nepuk kepala sekertarisnya.

Usai berinteraksi dengan sang sekertaris, Kyuhyun masuk ke dalam ruang rapat dengan penuh wibawa. Badannya yang tegap layaknya bodyguard bintang dunia. Rambutnya yang tertata rapid an tatapan wajah yang sangat serius. Kyuhyun sangat menjaga penampilannya didepan umum apa lagi didepan para calon calon investor ataupun kerabat Cho Corp. Dengan dandanan yang begitu rapi, kesan para calon investor padanya akan baik dan kemungkinan akan menjadi salah satu pendorong minatnya untuk berinvestasi di Cho Corp.

“Maaf saya terlambat.” Ucap Kyuhyun dengan suara yang lebih berat dari biasanya. Tangannya langsung memberikan aba aba pada sang sekertaris untuk memulai slide show yang sudah ia siapkan untuk presentasi hari ini.

Presentasi Kyuhyun, berjalan dengan lancar. Semua dapat Kyuhyun jelaskan dengan baik dan lengkap. Semua yang mendengar mengangguk tanda mengerti apa yang Kyuhyun bicarakan. Pertanyaan pertanyaan yang diajukan juga dapat Kyuhyun jawab dengan tegas dan benar. Mereka yang berada didalam ruangan seperti terpesona pada Kyuhyun. Kepandaiannya dalam berkata kata sudah menyihir para calon investor agar berinvestasi di Cho Corp.

“Tuan Cho, kami pihat Choi Corp dengan senang hati bekerja sama dengan perusahaan anda.” Pihak Choi Corp itu langsung memberikan tangannya dengan terbuka, untuk berjabat tangan tanda adanya kesepakatan diantara mereka.

Kyuhyun pun dengan senyum bahagia membalas jabatan tangan dari perwakilan Choi Corp tersebut. Untuk kesekian kalinya ia berhasil membuat para perusahaan perusahaan besar di Korea bekerja sama dengan Cho Corp. Sebuah prestasi besar baginya, tak ada salahnya jika ia disebut pengusaha muda yang sangat sukses.

“Tuan Cho, pimpinan Choi Corp mengundang anda dan istri anda untuk malam malam di rumahnya malam ini untuk merayakan kerjasama antara perusahan Cho dan Choi.” Ucap utusan Choi Corp yang mengikuti rapat hari ini.

“Ah, malam ini? Baiklah saya akan datang bersama istri saya.” Ucap Kyuhyun, yang terpaksa menerima tawaran dari Choi Corp. Semua ini ia lakukan semata mata hanya untuk memperlancar kerja sama dan mengeratkan hubungan antar Cho Corp dan Choi Corp.

Rapat selesai, Kyuhyun langsung menuju ruangannya untuk mengistirahatkan badannya. Tentu saja berpresentasi seperti itu, menggunakan tenaga walaupun badan hanya bergerak mungkin paling banyak 8 langkah dari tempat semula. Tapi presentasi memacu otak untuk berpikir luas, terbuka, cermat dan cepat, tentu saja itu membutuhkan tenaga.

“Hey, Victoria bisakah kau keruanganku sekarang?” Victoria begitulah nama dari sekertaris Kyuhyun. Kedekatan mereka berdua melebihi kedekatan Kyuhyun dan Seohyun. Bahkan bagi yang tak tau bahwa Kyuhyun sudah menikah dengan Seohyun, mungkin mereka akan berpikir Victoria adalah istri Kyuhyun.

“Waeyo Kyuhyun ssi?” tanya Victoria.

“Carikan aku alamat tempat Seohyun latihan piano.” Pinta Kyuhyun.

“Sejak kapan kaujadi peduli dengannya?” tanya Victoria dengan nada sinis seperti orang yang iri.

“Aku peduli dengannya hanya karena undangan makan malam dengan pimpinan Choi Corp. Kau tau sendiri kan anak dari Choi Corp, Sooyoung adalah teman baik Ahra noona.” Jelas Kyuhyun.

Sekertarisnya itu pun mengagguk paham. Ia pun mulai menelpone seseorang yang ia yakin tau dimana Seohyun berada. Saat orang itu sudah memberikan tampat dimana Seohyun berada, tangan Victoria langsung menulis alamat tempat tersebut. Setelah alamatnya lengkap langsung ia berikan lembaran kertas berisi alamat kepada Kyuhyun.

Victoria bukan hanya sekertaris bagi Kyuhyun, dia adalah teman baik selama ia bekerja disini. Victoria tak pernah melawan Kyuhyun, ia menuruti segala perintah Kyuhyun. Mungkin jika saat ini ditanya, siapa yang lebih penting Seohyun atau Victoria? Kyuhyun akan menjawab Victoria. Victoria sendiri semenjak dekat dengan Kyuhyun, semuanya berubah. Bukan berubah menjadi hal yang buruk, tapi ia berubah menjadi ‘istri’ Kyuhyun. Semua yang Kyuhyun butuhkan ia selalu siap sedia. Ia tau makanan apa yang tidak disukai Kyuhyun dan ia selalu mengingatkan Kyuhyun akan kegiatan kegiatan pribadaninya seperti olahraga pagi tiap minggu atau memotong rambut saat sudah telihat tidak terurus. Semua Victoria lakukan dengan sepenuh haitnya, tak ada paksaan atau ancaman dari manapun.

“Apa aku ada jadwal lagi?” tanya Kyuhyun

“Tidak ada, kau mau pergi?”

“Oo, aku harus menemui Seohyun, mendandaninya agar tak terlihat memalikan di mata pimpinan Choi.” Jawab Kyuhyun sambil merapikan dasinya yang tadi sedikit ia longgarkan.

“Kyu, istrimu itu sangat sangat cantik. Tak perlu kau dandani ia sudah terlihat seperti putri. Sebaiknya kau ubah cara pikirmu terhadap Seohyun. Walau ia selalu menang dalam adu nilai matematika saat SMA dank au sangat membencinya, bagaimana pun sekarang ia adalah istrimu.” Balas Victoria sambil keluar dari ruangan Kyuhyun.

“Cih, tumben sekali dia berbicara seperti itu.”

Kyuhyun pun langsung menuju tempat dimana Seohyun berada. Menurut alamat yang diberikan oleh Victoria, Seohyun berada disebuah gedung pertunjukan di Korea. Tempat dimana artis artis ternama melangsungkan Konser. Ia masuk kedalam mobilnya, menyalakannya lalu memacunya dengan kecepatan tinggi. Mobil tanpa bagian atas tersebut berhasil membuat rambut Kyuhyun seperti model Shampoo. Tapi ia tak peduli, ia hanya mengenakan kacamata hitamnya tanpa memperbaiki rambutnya yang sudah tak karuan diterjang angin.

Tak sampai 10 menit Kyuhyun berhasil mencapai tempat dimana Seohyun berada. Gedung itu cukup menarik perhatian Kyuhyun. Arsitekturnya memadukan gaya tradisional dan modern, unik dan indah. Mengenyampingkan arsitektur bangunan ini, Kyuhyun langsung masuk kedalam gedung tersebut. Ia masuk dengan percaya dirinya. Walau banyak orang yang memperhatikannya Kyuhyun tetap berjalan lurus kedepan tanpa memandang kanan dan kiri. Dengan masih menggunakan kacamata hitam Kyuhyun memandang sekitarnya untuk mencari sosok Seohyun.

“Seohyun ah~” panggil Kyuhyun.

“Kyu.. kau kenapa kesini?”

“Bisakah kau kesini sebentar?” tanya Kyuhyun pada Seohyun yang sedang berada di panggung tepatnya didepan pianonya.

Seohyun langsung berdiri dan berjalan turun dari atas panggu menuju tempat Kyuhyun berdiri. Kyuhyun berdiri tepat diantara bangku penonton, tepat di tengah. Semua orang langsung mengarahkan pandangannya pada Kyuhyun. Mereka tak pernah tau siapa suami Seohyun sebenarnya dan mereka tak menyangka bahwa suaminya bagai bintang jatuh yang bersinar terang. Wajahnya sangat sempurna seperti model model majalah.

“Ada apa?” tanya Seohyun saat sudah ada di dekat Kyuhyun.

“Ayo ikut” Kyuhyun langsung menggenggam tangan Seohyun dengan erat lalu menariknya sedikit agak kasar.

Mereka beruda, berjalan keluar dari tempat Seohyun berlatih. Kyuhyun sadar ini masih pukul 4 sore. Masih ada 3 jam menuju pukul 7 malam, waktu dimana acara makan malam dimulai. Sedikit agak kasar memang Kyuhyun menarik Seohyun tapi entah mengapa Seohyun malah merasa senang dengan apa yang Kyuhyun lakukan sekarang. Mereka beruda keluar dari gedung tersebut dan langusng menyuruh Seohyun masuk kedalam mobilnya yang merupakan keluaran terbaru milik Ferrari.

Seohyun masuk kedalam, dan ia akhirnya menyadari bahwa ini pertama kalinya  dirinya bersama Kyuhyun berada disatu mobil. Ia terlihat agak gugup duduk di bagku samping Kyuhyun yang mengemudikan mobil ini.

“Kita mau kemana?” tanya Seohyun.

“Mendandani mu.” Ucap Kyuhyun sambil terus menatap jalan.

Jawaban Kyuhyun pun berhasil membuat Seohyun diam. Ia tak mengerti apa maksud ucapan Kyuhyun. Berarti baik atau buruk. Apa Kyuhyun malu punya istri sepertinya. Seohyun pun memutuskan untuk diam dan tak lagi bertanya macam macam pada suaminya.

“Jangan berpikiran buruk dahulu, aku hanya ingin mendandani mu karena ada rekan kerja ku mengundang kita berdua makan malam.” Jelas Kyuhyun.

“Makan malam? Ini masih sore Kyu…”

“Maka dari itu aku mau mendandani mu dahulu.”

Kyuhyun pun menginjak rem pada mobil ferrarinya. Mobil itu pun berenti tepat didepan sebuah salon ternama di Korea. Mereka berduapun turun dan langsung masuk kedalam. Beberapa petugas salon pun menunduk kepada mereka saat mereka memasuki area salon. Pertama tama seperti halnya salon salon pada umumnya, mereka perdua menuju meja kasir untuk menanyakan siapa hair stylist paling bagus salon tersebut.

“Yang ini saja. Dia adakan?” tanya Kyuhyun.

“Ada, mari nona ikut saya dibilas dahulu rambutnya.”

Seohyun mengikuti sang petugas salon tersebut menuju tempat pembilasan rambut. Rambut Seohyun yang tubuh panjang dengan perawatan hanya menggunakan shampoo yang ia kenakan berhasil membuat sang hair stylist terpukau dengan keindahan rambutnya. Hair stylist tersebut mulai menggunting rambut Seohyun untuk merapikan rambutnya, bukan memendekannya. Kyuhyun sambil menunggu Seohyun ia memilih memainkan psp miliknya. Psp teman Kyuhyun semenjak psp keluar dari pabriknya.

“Dia pacar atau suami mu?” tanya sang hair stylist.

“Suami”

“Wah kau beruntung sekali, lihat wajahnya seperti model. Dia juga beruntung punya istri seperti mu, cantik dan rambutnya sangat indah. Dia pasti sayang sekali dengan mu.” Lanjut sang hair stylist.

Entah mengapa mendengar ucapan sang hair stylist Seohyun tersenyum kecil seakan mengharapkan ucapan hair stylist itu menjadi kenyataan bukan hanya sekedar omongan belaka. Sejak menikah Kyuhyun bahkan tak pernah memperhatikannya seperti hari ini. Walau masih beradu dengan pspnya, tapi bukankah sebuah kemajuan Kyuhyun menemaninya di salon.

Setelah beberapa kali memastikan potongan kanan dan kiri rambutnya sama, sang hair stylist langsung mengeluarkan hair dryer dan sediikit membuat gelombang dirambutnya. Semua yang dilakukan oleh sang hair stylist berhasil membuat Seohyun cantik layaknya putri, walaupun belum ada make up yang menempel pada wajahnya.

“Maaf, istri anda sudah selesai apa sekalian di make up?” tanya si hair stylist pada Kyuhyun.

Kyuhyun yang semula asik bermain PSP langsung menekan tombol pause dan memandang Seohyun yang sedang mengatur rambutnya sendiri. Ia pun sedikit tersenyum saat melihat Seohyun.

“Boleh make up saja sekalian. Ah! Iya jangan terlalu tebal aku tidak suka melihat wanita bermake up tebal” ucap Kyuhyun.

Hair stylist yang juga pandai memakaikan make up ke pelanggannya langsung mengambil alih pekerjaan itu. Ia mengambil alat make up pribadinya, ia mau membuat Seohyun memakai make up tapi terlihat tidak memakai make up, atau bisa dibilang natural. Ia sangat teliti memilih warna warna yang akan ia pakaikan pada wajah Seohyun. Ia tak menambahkan bulu mata palsu pada Seohyun, ia hanya mengunakan eyeliner, dan itupun tidak terlalu terlihat. Lipstick yang dipilih juga tidak terlalu menor hingga terliat tidak menggunakan lipstick.

“Sudah selesai, kau boleh buka mata mu. Aku yakin suami mu itu akan memuja mu hari ini.” Ucap hair stylist tersebut.

“Ua, kamsahamnida.” Balas Seohyun sambil menatap dirinya didepan cermin dengan tatapan tak percaya bahwa yang ia lihat sekarang adalah dirinya.

Seohyun pun berjalan perlahan perlahan ke arah Kyuhyun. Dan hal yang pertama Kyuhyun lakukan pada awal melihat Seohyun adalah, mengerjap ngerjakan matanya. Ia seperti tak percaya yang ia lihat adalah istrinya. Sepertinya yang diucapkan Victoria ada benarnya, Seohyun sudah cantik dan dia harus merubah penilaiannya terhadap Seohyun.

Dehaman kecil Kyuhyun membuat dirinya terlihat salah tingkah saat ini. Menutupi kekakuannya Kyuhyun berjalan ke kasir, membayar jasa di salon ini. Setelah membayar, Kyuhyun pun memandang Seohyun lalu memberikan isyarat untuk keluar.

Masih ada waktu satu setengah jam untuk mengganti pakaian yang dikenapak Seohyun saat ini. Kyuhyun pun memacu mobilnya dengan kecepatan yang lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Ia mencoba mencari sebuah store yang menjual night dress. Saat menemukan sebuah store yang berdiri sendiri tanpa bergabung dengan sebuah mall, ia langsung memberhentikan mobilnya.

Kegiatan memilih dress, kali ini didominasi dengan Kyuhyun. Ia memilih dress yang sesuai dengan jas yang ia kenakan saat ini. Seohyun pun hanya menilai cocok atau tidaknya dress tersebut. Hingga akhirnya ia menemukan sebuah dress hitam tanpa tali atau tepatnya tanpa lengan. Polos tanpa ada hiasan, dengan panjang diatas lutut. Seohyun sebenarnya sedikit ragu menganggukan kepala saat ditanyakan kecocokan pakaian yang dipilihkan oleh Kyuhyun. Tapi dibandingkan dress yang lain, dress tersebut yang paling masuk dengan jas tuxedo yang Kyuhyu kenakan saat ini.

“Bagaimana?” tanya Seohyun saat dress tersebut sudah menggantikan pakaian yang semula ia pakai.

“Perfect! Ayo kalau tidak kita terlambat.” Kyuhyun langsung membayar dress tersebut dan langsung membawa Seohyun menuju kediaman pemimpin Choi Corp.

Kembali mobil itu di pacu layaknya pacuan kuda. Mobil itu melaju secepat kilat, menembus semua lamp hijau yang menyala. Sampai akhirnya ia masuk kekawasan perumahan mahal yang dihuni beberapa pengusaha pengusaha ternama di Korea. Rumah rumah di kompleks ini cukup mewah, rumah mereka terbilang lebih besar dibadingkan rumah rumah yang berada di perkotaan.

Mobil yang Kyuhyun kendarai akhirnya berhenti di depan sebuah rumah yang terlihat sangat terang dari luar. Rumah tingkat dua dengan halaman yang cukup luas. Sebuah basement untuk menaruh mobil mobilnya berhasil membuat kesan rumah tersebut semakin sempurna. Kyuhyun pun mematikan mesin mobilnya dan kemudian turun dari mobil bersamaan dengan Seohyun.

“Berlaku lah normal.” Ucap Kyuhyun.

“Ne~”

Mereka berduapun mulai mengetuk pintu rumah tersebut, setelah mereka tidak menemukan letak bel rumah pemimpin Choi Corp terseut. Saat pintu dibuka, Kyuhyun bernafas lega bahwa ia tidak salam rumah. Mereka segera masuk saat sang pemilik sudah mempersilahkan mereka berdua masuk kedalam. Didalam mereka langsung diarahkan ke meja makan dimana sudah ditata dengan rapi. Kyuhyun dan Seohyun memilih duduk bersebelahan dibandingkan bersebrangan satu sama lain.

“Saya senang sekali akhirnya perusahaan Choi dan Cho bisa bekerja sama. Semoga ini menjadi awal yang baik.” Ucap Choi Jongsoo yang merupakan pemimpin Choi Corp.

“Tentu saja, harus menjadi awal yang baik.” Balas Kyuhyun dan kemudian dilanjutkan tawa hambar layaknya sedang berakting.

Tiba tiba seorang gadis tinggi semampai mengenakan dress floral selutut datang dan duduk persis disebrang Kyuhyun. Ia menatap Kyuhyun dengan sangat intens. Kyuhyun hanya tersenyum padanya.

“Ah ini putri saya, Choi Sooyoung.” Ucap Jongsoo

“Ne, Cho Kyuhyun imnida, dan ini istri ku Cho Seohyun.” Balas Kyuhyun sambil menatap Sooyoung.

Awalnya Kyuhyun sama sekali tak tertarik dengan apa yang Sooyoung lakukan padanya, tapi dangan permainan kaki yang dilakukan Sooyoung pada kaki Kyuhyun, membuat Kyuhyun tertarik pada Sooyoung. Ia pun mulai membalas tatapan mata Sooyoung dan mulai tersenyum nakal pada Sooyoung.

“Appa aku ijin ke toilet dulu.” Ucap Sooyoung sambil memberi isyarat pada Kyuhyun untuk mengikutinya dengan menginjak sepatu Kyuhyun.

Kyuhyun pun berpura pura mengeluarkan handphonenya seperti ada yang menelponenya, kemudian ia meminta ijin untuk keluar. Kyuhyun pun mengikuti kemana Sooyoung pergi. Seohyun terpaksa duduk sendiri menghadai pemilik Choi Corp.

“Cho Kyuhyun mau kemana?” tanya Sooyoung dengan nada nakal.

“Kau yang memaksa ku mengikutimu Choi Sooyoung.” Balas Kyuhyun sambil mendekatkan diri pada Sooyoung.

Sooyoung pun menarik tuxedo milik Kyuhyun masuk kedalam kamar mandi. Menariknya lalu memulai aksinya. Kyuhyun yang merasa terangsang mengikuti permainan Sooyoung. Dilumatnya bibir Sooyoung dengan penuh gairah. Tepatnya, mereka berdua saling melumat bibir lawan mainnya, seakan tak mau kalah. Sejujurnya didalam lubuk hati kecil Kyuhyun, ia sama sekali tak mau melakukan hal ini. Terlihat dari sikap acuhnya pada Sooyoung di awal pertemuan.

“Hmmmmppp”

“Kau handal sekali nona Choi..” puji Kyuhyun

“Apa aku lebih baik dari istri mu?” tanya Sooyoung.

Permainan seakan selesai saat Sooyoung berhenti menarik tuxedo Kyuhyun. Ia mulai menjauhkan dirinya dari Sooyoung. “Sayang sekali kau sudah beristri. Ini nomer handphone ku, datanglah kapan saja. Kau terlihat tak puas dengan istri mu.” Ucap Sooyoung yang kemudian melangkah keluar kamar mandi.

“Cih, dia pikir aku murahan?” Desis Kyuhyun yang kemudian menggunakan handphonnya menghapus bekas lipstick Sooyoung yang menempel pada bibirnya.

Setelah dirasa bibirnya sudah bersih Kyuhyun berjalan keluar dari kamar mandi dan langsung kembali ketempat duduknya utuk menikmati makanan yang disedikan oleh tuan rumah. Ditengah tengah makan malam yang cukup formal ini, banyak tawa palsu yang dikeluarkan oleh oleh Kyuhyun demi mendapatkan hubungan erat dengan Choi Jongsoo.

“Telphone dari siapa?” tanya Seohyun.

“Konsultan dari Jepang.” Jawab Kyuhyun yang kemudian memasukan suapan pertamanya kedalam mulutnya

Makanan sudah habis, Kyuhyun segera pamit pulang. Kembalilah Seohyun dan Kyuhyun pada mobil Ferrari milik Kyuhyun. Mereka berdua seakan lebih santai dibandingkan sebelumnya. Mobil tidak dipacu dengan kecepatan tinggi melainkan kecepatan yang terbilang santai. Kyuhyun terus diam menatap jalan hingga akhirnya ia membuka mulut pada Seohyun.

“Mian.” Ucap Kyuhyun.

“Untuk?” tanya Seohyun bingung.

“Menghianati mu, mungkin.” Balas Kyuhyun yang malah membuat Seohyun bertambah bingung. “Aku hampir bercinta dengan Sooyoung saat aku ijin megangkat telpone” lanjut Kyuhyun.

Kyuhyun mulai membuka mulutnya. Mungkin perkataan Victoria tadi siang berhasil memutar otaknya, membuat Kyuhyun mengubah pandangannya terhadap Seohyun. Seohyun pun tertunduk seperti ingin menangis. Air mat atersebut sudah tak dapat dibendung, perlahan air mata turun menyuri pipinya dan kemudian menuju unjung dagu. Kyuhyun hanya sanggup menepuk kepalanya sambil mengelusnya.

“Tenang saja, aku tak akan melakukannya lagi. Dan sepertinya aku punya niat memperbaiki hubungan kita.” Ucap Kyuhyun.

“Kau tidak sedang mabuk kan?” tanya Seohyun.

“Aniya, aku tidak mabuk. Sudah jangan menangis seperti itu. Aku bingung harus berbuat apa jika kau menangis.” Balas Kyuhyun

Sampai di apartment mereka berdua langsung duduk di sofa melepaskan rasa lelah. Kyuhyun mulai memandang Seohyun, dan pandangannya benar benar berbeda dengan sebelumnya. Begitu pula Soehyun yang merasa menjadi perhatian orang lain ia langsung membalas pandangan orang tersebut. Mereka berdua saling berpandangan dan langsung mendekatkan wajah mereka satu sama lain.

“hmmm”

Mereka berciuman. Merasakan bibir satu sama lain. Kyuhyun nampak menonjol pada aktivitas mereka berdua saat ini. Kyuhyun melumat habis bibir Seohyun hingga tak ada cela bagi Seohyun untuk membalas perlakuan Kyuhyun. Digigit bibir bawah Kyuhyun, Seohyunpun mendapatkan kelemahan Kyuhyun. Ciuman Kyuhyun menjalar ke bagian leher Seohyun. Dibuatnya beberapa kiss mark di leher Seohyun.

“Kyu,.. sudah..” ucap Seohyun.

“Kau tak mau?” tanya Kyuhyun.

“Bukannya tak mau, badan ku terlalu lelah hari ini.”

“Baiklah, setelah kau konset sisakan waktu untuk berlibur denganku.” Balas Kyuhyun.

Seohyun mengangguk dan mereka berduapun berpindah ke dalam kamar tidur mereka. Cara tidur mereka yang tidur membelakangi satu sama lain, berubah menjadi Kyuhyun memeluk Seohyun dari belakang. Bagi Seohyun, apa yang ia alami saat ini sam asekali tak nyata. Perubahan Kyuhyun yang secara dadakan, membuatnya agak heran dan sulit untuk percaya pada kenyataan. Ia takut Kyuhyun hanya mengerjainya. Tapi perlahan dalam pelukan Kyuhyun, ia mencoba manikmatinya lalu menyingkirkan pikiran buruknya terhadap Kyuhyun saat ini.

13 Febuary 2012, pagi kali ini tak secerah pagi biasanya. Walau korden kamar Kyuhyun dna Seohyun tak tertutup tetap saja taka da cahaya matahari yang masuk. Langit nampak kusam dan gelap dengan awan hitam menyelimuti bumi dari sinar mata hari. Seohyun tiba tiba saja terbangun dari mimpinya, tubuhnya berkeringat seperti mendapatkan mimpi buruk. Tubuhnya agak menegang membuat beberapa gerakan keras pada kasur dan berhasil membangunkan Kyuhyun.

“Wayeo?” tanya Kyuhyun saat melihat Seohyun sudah dalam posisi duduk denga nafas yang terengah engah. “Mimpi buruk?” lanjut Kyuhyun.

Tebakan Kyuhyun benar, Seohyun pun menganggukan kepalanya. Kyuhyunpun bangun dan sedikit mengelus punggung belakang Seohyun seakan menenangkannya. Walau masih mengantuk Kyuhyun tetap duduk dan mengelus punggung Soehyun untuk menenangkannya. Saat keadaan mulai tenang, Seohyun pun berjalan keluar untuk mengambil air mineral. Kyuhyun mengikutinya dari belakang. Dan duduk disofa sambil membaca Koran yang ia ambil dari pintu depan apartmentnya.

“Kau ada latihan?” tanya Kyuhyun.

“Ada, setiap hari aku harus berlatih sampai konser itu mulai.” Balas Seohyun.

“Kalau begitu setiap pulang, aku akan menjemput mu.” Ucap Kyuhyun.

Mereka berdua pun mulai mempersiapkan diri untuk memulai aktivitasnya. Sambil menunggu Kyuhyun mandi, Seohyun membuatkan sarapan pagi dengan sebuah roti sudah di panggang dengan toaster dengan butter kemasan di samping roti tersebut. Tak lupa segelas juice jeruk atau juice seadanya tapi bukan sayuran.

Begitu Kyuhyun selesai, Seohyun langsung masuk kekamar mandi dan membersihkan dirinya. Sebelum Kyuhyun duduk di sofa untuk melanjutkan membaca Koran sambil menunggu Taeyeon mandi. Ia masu kekamar dan memilih pakaian mana yang harus ia kenakan hari ini. Pilihannya pun jatuh pada sebuah kemeja biru muda dengan lengan panjang. Dasi yang ia pilih adalah dasi putih polos yang terlihat menyatu dengan kemejanya.

“Kau sudah selesai?” tanya Kyuhyun.

“Oo, ayo makan.” Ucap Seohyun.

“Emm.” Meeka berdua pun duduk dimeja dan mulai menyantap makanan ssatu sama lain. Walaupun masih ada suasana dingin diantara mereka, mereka tetap duduk berdua dimeja makan, saling berhadapan dan berharap bahawa aka nada orang yang memulai percakapan.Seusai makan mereka langsung bergegas menuju tempat aktivitas masing masing. Awalnya Kyuhyun memiliki niat untuk mengantar Seohyun hingga ketempat dimana ia akan berlatih. Tetapi sang sekertaris mengatakan bahwa ia memiliki seorang tamu yang sudah menunggunya.

Kyuhyun pun menaiki lift menuju ruang kerjanya. Di luar ia melihat Victoria sedang bicara dengan seorang gadis berkaki jenjang. Gadis itu sudah berhasil melewati test kriteria gadis Kyuhyun. Saat melihat Kyuhyun gadis itu langsung bangun dan berjalan mendekati Kyuhyun. Sekali lagi ia menarik pakaia Kyuhyun, karena tidak memakai jas ia menarik dari putih Kyuhyun dengan penuh gairah kedalam ruangan yang ia yakini adalah ruangan Kyuhyun.

Mereka berdua pun langsung melakukan hal yang sama dengan apa yang mereka lakukan semalam. Kali ini gadis itu mulai meraba dada Kyuhyun. Rasanya Kyuhyun ingin mendorong jauh tubuh gadis yang merupakan putri keluarga Choi, Sooyoung.

“Dengar aku sudah memiliki istri sebaiknya kau hentikan permainan mu ini.” Ucap Kyuhyun ditengah tengah permainan Sooyoung yang terus menerus menggodanya.

“Aku tak peduli, dengar jika kau menolak ku artinya hubungan kerjasama antara perusahaan Choi dan Cho akan berakhir.” Ancam Sooyoung.

“Kau mengancamku?”

“Tentu saja tuan Cho”

Kyuhyun nampak berpikir. Saat ini perusahaan Choi sangat berpengaruh di Korea. Ia tak bisa begitu saja memutuskan hubungan kerja sama antara Cho dan Choi. Jika kerja sama putus banyak kemungkinan yang akan terjadi, perusahaan Cho diam ditempat dan tidak bergerak maju atau perusahaan Cho akan hancur dikarenakan bangkrut.

“Baik lah anggap saja ini bagian di bussinies, tidak lebih” Kyuhyun pun mulai mengelus tubuh bagian belakang milik Sooyoung.

Tak mau kalah dengan Kyuhyun, Sooyoung membuka kancing kemeja Kyuhyun. Tangan Sooyoung berhasil mengunci pintu ruangan Kyuhyun. Wajah Kyuhyun yang datar sama sekali tidak dipedulikan oleh Sooyoung. Mereka terus bercumbu, taka da orang yang tau apa yang mereka lakukan.

“Cukup! Ini sudah kelewatan.” Ucap Kyuhyun sambil mendorong tubuh Sooyoung menjauhi tubuhnya.

“Kau mengusir ku?” tanya Sooyoung.

“Tentu saja, cepat keluar!” balas Kyuhyun dengan nada keras dan kemudian memmbuka kunci pintu yang semula di kunci oleh Soooyoung.

Sooyoung pun langsung berjalan keluar dari ruangan Kyuhyun. Tapi sebelumnya ia menggapai leher Kyuhyun kemudian mencium bibir Kyuhyun sebagai tanda perpisahan sementara. Perlakuan Sooyoung tersebut dilihat oleh Victoria, sang sekrtaris. Setelah Sooyoung berjalan menjauh, Kyuhyun langsung menundukan kepala memandang lantai dan kemudian kembali masuk kedalam ruangannya sambil mengacak acak rambutnya.

Ia duduk di kursinya memandang sebuah kalender yang sudah ia beri tanda pada 17 Febuari 2012. Tanggal tersebut merupakan tanggal dimana Seohyun menggelar konsernya. Ia terus memperhatikannya sambil mengigiti jari kukuny seperti anak tk. Rasa bersalah campur tidak enak menyelimuti dirinya. Jika bukan karena bussinies ia tak akan melakukannya.

“Kau bermain api dibelakang Seohyun?” tanya Victoria.

“Aku sedang tak ingin diganggu.”

“Dengar, aku tau kau tidak suka dengan Seohyun tapi bukan begini caranya.” Omel Victoria.

“Victoria ssi, aku sedang dalam perjalanan memperbaiki hubunganku dengan Seohyun. Aku sudah mulai terbuka dengannya, aku mengusahakan yang terbaik untuk ku dan dirinya. Dan aku terpaksa melakukan hal hina tersebut dengan anak pemilik Choi Corp hanya untuk kelancaran kerja sama Choi Corp dan Cho Corp. Gadis itu datang mengancam ku, jika aku tidak melakukannya maka perusahaannya akan memutuskan hubungan kerja dengan perusahaan kita dan kau tau apa artinya? Perusahaan ini akan bangkrut.” Teriak Kyuhyun dengan suara penuh emosi. Ini pertama kalinya Kyuhyun mengeluarkan jiwa marahnya didepan Victoria. Ia sama sekali belum pernah berteriak atau lebih tepatnya membentak Victoria seperti yang ia lakukan barusan.

Victoria yang menjadi sasaran bentakan Kyuhyun memutskan untuk keluar dan membiarkan Kyuhyun sendiri. Kyuhyun duduk kembali di kursinya dan mulai mengatur emosinya. Ia putuskan untuk tidak melakukan aktivitasnya saat ini. Ia berjalan keluar dari ruangannya dan berjalan keluar.

“Kau mau kemana?” tanya Victoria.

“Mencari ketenangan!” ucap Kyuhyun sambil melangkah pergi.

“Aish pria itu, selalu saja seperti ini.” Desis Victoria sambil mencoba mengatur ulang jadwal rapat yang harus dihadiri Kyuhyun hari ini.

Didalam mobil, Kyuhyun mulai memikirkan, kemana ia harus pergi. Tempat yang bisa membuatnya merasa tenang. Tempat yang jauh dari kehidupan realitanya. Ia pun mulai menyalakan menisin mobilnya dan mulai menekan gas dengan kakinya. Menaikan kecepatan mobilnya dengan terus menginjaknya gas tanpa ada niatan untuk mengerem.

Sudah berputar putar berkali kali, ia tetap tak tau mau kemana arah tujuannya. Ia tetap menekan gas di mobilnya, terus menekan agar mobil ta berhenti. Dari siratan matanya ia nampak seperti orang kebingungan. Berkali kali ia menghela nafanya, dan berkali kali juga ia memukur stir mobilnya sendiri.

~ Tokyo London New York Paris Oppa Oppa ~

Handphone Kyuhyun berbunyi, sedikit getaran dikeluarkan oleh handphone tersebut. Satu tangannya mengambil handphonenye lalu mengangkatanya.

“Kau dimana? Tadi aku telephone ke kantor untuk mengajakmu makan siang. Victoria bilang kau sedang kesal dank au pergi dari kantor.” Ucap seseorang disambungan telpone.

“Hm, aku sedang dijalan menuju tempat mu.” Balas Kyuhyun yang tiba tiba mendapatkan tujuan dari perjalanan panjangnya.

“Ah, kau tidak bekerja?”

“Aku sedang tidak ada mood untuk itu. Aku ingin bertemu dengan mu” ucap Kyuhyun.

“Ah, baiklah aku tunggu. Hati hati dijalan jangan lupa pakai sabuk pengaman.” Setelah itu sambungan telephone terputus.

Kyuhyun langsung menekan gas mobilnya agar melaju sedikit lebih kencang dari kecepatannya saat ini. Saat lampu merah, mobilnya berhenti dan saat lampu hijau mobilnya kembali dipacu kecepatan tinggi. Hingga sampailah ia beserta mobilnya di gedung tempat Seohyun akan menggekar konser perdananya. Kyuhyun pun memarkirkan mobilnya di salah satu tempat parkir VIP. Ia harus membayar uang tip pada petugas parkir agar mobilnya bisa diparkirkannya disana.

Kembali dengan cara jalan ala artis papan atas yang sangat menjaga imagenya, Kyuhyun berjalan masuk kedalam gedung tersebut. Masuk secara diam diam kedalam dan duduk disalah satu bangku penonton kemudian duduk disana sambil memperhatikan seorang gadis memainkan sebuah lagu di piano yang terdapat di tengah tengah panggung. Lagu tersebut berjudul ‘Wailz in D’. Jemarinya dengan lincah menekan tuts piano. Ia bermain seakan jemarinya menari diatas piano, tubuhnya juga ikut memainkan bergerak seperti ikut menikmati lagu yang ia mainkan sendiri. Mendengar permainan gadis itu Kyuhyun seperti terhipnotis olehnya. Semua yang semula ia pikirkan sebelumnya seperti menghilang di telan bumi.

Permainan itu selesai, gadis itu langsung mengeluarkan handphonenya dan seperti menekan beberapa nomer di handphonenya. Kemudian meletakannya ditelinganya, menunggu orang yang ia hubungi mengangkat telphonenya. Gedung itu cukup sepi setelah permainannya berhenti. Beberapa menit kemudian sebuah bunyi misterius dari handphone seseorang menjadi pusat perhatian beberapa orang termasuk gadis itu.

~ Tokyo London New York Paris Oppa Oppa ~

“Istriku yang cantik, aku sudah disini.” Ucap Kyuhyun dengan suara agak keras.

“Seohyun ah~ suami mu itu sudah tampan, gagah perhatian pula. Sungguh beruntungnya dirimu.” Ucap salah satu kru yang berdiri didekat Seohyun.

Seohyun pun berjalan turun dari panggung menuju tempat dimana Kyuhyun duduk. Kemudian ia duduk disamping Kyuhyun. Mereka berdua saling berpandangan dan pada akhirnya Kyuhyun memegang tangan Seohyun.

“Kau ingat, semalam aku bilang, aku ingin memperbaiki hubungan kita?” tanya Kyuhyun dengan nada yang sangat beda dari biasanya, terdengar lebih halus.

“Aku ingat”

“Aku benar benar ingin memperbaikinya. Mulai dari semalam aku mengusahakan segala sesuatu agar hubungan kita.” Lanjut Kyuhyun.

“Kemudian?” tanya Seohyun.

“Aku mohon, jika terjadi sesuatu, hal buruk pada ku jangan pernah tinggalkan aku.” ujar Kyuhyun.

“Baiklah, tapi atas dasar apa kau berbicara seperti ini?”

“Molla, aku hanya ingin mengatakannya. Apa sekarang sudah jam makan siang?” tanya Kyuhyun yang mulai mengalihkan pembicaraannya dengan Seohyun. “Ayo  kita cari makan. Aku sudah lapar.” Lanjut Kyuhyun yang dengan paksa menarik Seohyun keluar dari gedung tersebut.

Mereka berdua duduk memandang jalan dari dalam mobil kesangan Kyuhyun. Kyuhyun berusaha mengingat ingat tempat makan yang sering ia kunjungi bersama beberapa konsultan untuk makan siang. Dan pada akhirnya ia memilih salah satu restaurant di dalam sebuah gedung  tinggi yang menjulang ke langit. Restaurant itu terletak di lantai 35. Dari dalam restaurant tersebut mereka bisa melihat pemandangan yang sangat indah dan menarik. Mobil mobil nampak kecil dan awan seakan semakin dekat dengan kita.

“2 Tenderloin Steak Medium sauce BBQ dan 1 botol wine terbaik mu.” Ucap Kyuhyun pada pelayan yang melayani mereka saat ini.

Kyuhyun memandang keluar jendela, seperti sedang melamun. Apa yang Kyuhyun lakukan sekarang membuat Seohyun bingung akan kelakuan Kyuhyun. Ia agak ragu dengan apa yang Kyuhyun putuskan untuk memperbaiki hubungan mereka. Apa yang Seohyun takutkan adalah Kyuhyun melakukannya dengan terpaksa. Ia tak mau suaminya itu melakukannya hanya karena terpaksa atau ada orang yang mengancamnya. Ia ingin Kyuhyun melakukannya atas kemauan hatinya sendiri.

“Oh! Seohyun.” Panggil seseorang.

Seohyun dan Kyuhyun memandang arah suara tersebut. Mata Kyuhyun agak melebar sedikit melihat orang yang memanggilnya tersebut. Sedang Seohyun tersenyum kaget melihatorang tersebut. Ia pun berdiri seakan memberi salam pada orang itu.

“Sooyoung ssi, kebetulan sekali kita berteu disini.” Ucap Seohyun.

“Ah, betul kebetulan sekali. Kalian hanya berdua?” tanya Sooyoung.

“Tentu hanya berdua, dan sepertinya kami tak bisa diganggu.” Ucap Kyuhyun dengan nada sinis.

“Ah sayang sekali, kalau begitu aki harus makan sendiri. Padahal aku ingin bergabung dengan kalian. Tidak enak kan makan sendiri? Temanku harus membatalkan janji makan siang dengan ku karena sesuatu hal.” Jelas Sooyoung.

Seohyun langsung memandnag Kyuhyun dengan pandnagan yang susah dideskripsikan. Kemudian ia langsung tersenyum pada Sooyoung dan mempersilahkannya bergabung dengannya dan Kyuhyun.

Saat menanam buah kau harus menunggu lama untuk dapat memakannya. Jika buat sudah matang baru kau bisa makan. Sepertinya akan ada yang menyerang dari dalam untuk mendapatkan apa yan ia inginka. Hanya menunggu waktu saja orang tersebut akan mendapatkan apa yang ia inginkan. Jika tidak bertahan orang yang disayang akan diambil olehnya. Semua ada ditangan Kyuhyun sekarang, apa ia akan mempertahankan keputusannya untuk memperbaiki hubungannya dengan Seohyun atau ia menjadi lunak lalu melupakan bahwa ia telah menikah dengan Seohyun. Tak ada orang yang tau selaindirinya sendiri, semua keputusan ada ditangannya.

TBC~

Semula aku pengen cuma mau buat 1 part / oneshoot tapi ternyata penjelasan tokoh dan konfliknya ga keliatan jadi aku panjangin mungkin antara ¾ part. Sekarang masih 3 part dengan berbagai banyak perbaikan. Mungkin kalau memungkinkan jadi 4 part. Maaf karena terlalu lama tidak di post. Maaf jika banyak typo seperti di Lens part 8 juru sensor typonya sedang pergi liburan. Jujur aja aku rada susah buat FF ini karena awalnya ga ada feel sama sekali buat SeoKyu. Tapi karena ini salah satu permintaan teman baikku jadi aku berusaha buat. Walau di part 1 belum banyak mommentnya semoga udah bisa memuasakan para pencinta Seokyu. Last yang ketinggalan Lens part 8 bisa baca di blog aku atau di link ini -> https://smtownfanfiction.wordpress.com/2012/06/23/lens-part-8/



129 thoughts on “Cheat [ Part 1 ]

  1. 1st??kyu jadi org yg dibenci lagi di sini.. >< hahahaha!
    gpp bgs kok :)) kasian bgt ni seo..tlg adain org ke 4 dong..hihihi
    kalo bs siwon ya..pgn masangin siwon ma seo nih.. *clingak clinguk* takut ditoyor wires.hehhee

    Like

    1. ayoooo lanjuttttttt 😥 penasaran nih pengen tau lanjutannyaaaa… i’m seokyu lover!!!!!!! thor, please happy ending yaaa + seokyuuu tentunyaa #banyakomong wkwkwkwkwk tqqqq thor

      Like

  2. semoga seo ttp percaya sm kyu apapun yg terjadi
    ngeliat karakter vic disini ak lumayan seneng krn biasanya kn dia yg jd org ke3 diantara seokyu tp disini dia belain seo 🙂 tp gk tw yah nanti di next chap diany gmn
    nice ff, next chapternya update soon 😀
    fighting!! ^^

    Like

  3. kyu dirimu jahat bgt ma seo,masak main di belakang seo. . .
    kyu jg kalo u gx mencintai seo ngpa’n nikah’n seo,kan kasian seonya. . 😦
    itu sie soo udah tau kyu udah punya istri msh aja ganggung suami org. .
    moga end y seokyu. . .

    Like

  4. kyu jahat jahat gimana gitu…

    kenapa sih Choi grupny harus Choi Sooyoung, aq gak rela Kyuhyun Oppa sama dia…
    pinginnya Choi Siwon aja, sama2 Choi kan…terus konfliknya Seo ma Siwon..hihi 😀

    aku gak rela Kyuhyun sama cewek lain, tapi kalo buat Seohyun Unnie aku rela dia sama org selain KyuHyun Oppa tapi tidak dengan Yonghwa Oppa
    abaikan komen bawah ini, hnya aspirasi saya semata///

    ❤ JeWP

    Like

  5. critany ckp ringan meski ada unsur dewasany, Nice FF ^^
    Emang klo udah mnyangkut bisnis org bs gelap mata, yg pnting niat Kyu bwt memperbaiki hub. dgn Seo gak goyah. Asyik jg ni Vic eomma dukung SeoKyu 🙂
    Thor next chap hadirin lg org ke-4 yah

    Like

  6. kyaaaa kereeen!! suka sama perhatian kyuhyun sekarang. aduuuh aku senyum2 sendiri loh bacanya :D.
    jgn buat soo eonnie jd orang ketiga dong. kasian.hihihi

    part selanjutnya romantisme seokyu banyakin yaaa? 😀

    update soon and keep writing

    Like

  7. Kyu jhat deh mengkhianati seo,, yeah wlwpun trpaksa sih,, tp kn kcian seo ny.. u,u

    soo ny jg ngpa.in goda” suami org…:@

    nex part cpet yaa…
    Seokyu cpt jd messraa donk..^^

    Like

  8. aku nggak suka perilaku sooyoung disini. kasian seohyun
    tapi aku suka sifat vic disini haha
    lanjut lanjut penasaran sama kelanjutannya

    Like

  9. wuiiiiiiiiiiih..
    nakal ya sooo goda2 suami org..
    itu si kyu malah mo aja..
    kalo mo perbaiki hubungan mah dengan tulus dong kyu..
    kasian seo..
    kyknya seo emang cinta deh ama kyu..
    kyu nya aja yg masih gak jlas..

    Like

  10. aq gak suka perilaku soo di sini… tp klo vic suka bgt^^ soo kesannya kaya murahan…
    kyu, aq tau qm juga gak suka ama soo, qm cuma terpaksa demi perusahaankan??
    bagus ff’a… ^^
    update soon, please 🙂 🙂

    Like

  11. Pertama baca dikirain victorian yg bakal jadi orang ketiga eh taunya sooyoung….
    Lanjut deh…semoga kyuhyun tetap dengan seohyun

    Like

  12. Huaaa…knp harus soo-unnie yg jahat..huhuhu
    Hahahaa..iya nih tumben si vic gak jahat yak.
    Seruuu
    Coba aja munculin yonghwa seruu tuh

    Hehhe

    Like

  13. Soo eonni gimana gtu yah? bukannya dia dari keluarga kaya dan cukup terpandang? kenapa kelakuannya seperti itu? Kasian Kyuppa kan. mau memperbaiki hubungannya ama Seonni tapi malah dapet ancaman gitu..
    Vic eonni baik bgt disini. ^^
    author, ditunggu kelanjutannya ya..
    Keep Fighting! ^^

    Like

  14. Sangat tidak suka dgn Choi Sooyoung !!!
    Jd cwe kok mau2nya ngerusak rumah tangga org ><
    Mdh2n Seo ga nyerah hadapin Kyu.

    Like

  15. Ahh!! Sooyoung onnie mau mu apa sih? Seohyun onnie itu udah cocok banget sama Kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa, jangan buat Seohyun onnie bingung trus jadi sedih dong.

    Ya! FF ini keren. Baru kali ini aku baca FF yang SeoKyu udah kawin. Haha ^^ Hmm, makin penasaran aja nih.

    Ditunggu kelanjutan ceritanya author. Fighting! ^^

    Like

  16. Ada yg salah ketik eonnie yg seohyun malah jadi taeyeon..bagus ff nya,penjelasannya rinci..part selanjutnya jangan lama2 ya eonnie..

    Like

  17. kyuhyun oppa kok jahat sama seohyun eonnie, mau ngelakuin itu sama soo eonnie, lagian soo eonnie ook jadi yeoja penggoda gitu
    kasian seohyun eonnie tapi semoga aja hubungan seokyu ga akan renggang lagi, vic eonnie disini ngedukung hubungan seokyu kan?
    lanjit ya thor

    Like

  18. Kyu tega ya sama Seo,
    Kenapa Soo jadi kayak penggoda gitu? Aku gak suka
    victorianya baik ya? Aku suka Vict disini
    bagus ffnya kak, Soonya jangan banyak ngegangguin SeoKyu ya?

    Like

  19. Disini vic kyknya peduli sama seomma..
    Soo eonni jadi pengganggu..
    Sebelll..
    Pake kisseu sgla lagi sama kyuppa..

    Kyuppa juga salah, shrusnya pas di rmah choi grup gak usah peduliin soo eonni..
    Kn jadi gini dehh..

    Lanjutt chingu..
    Jgn lama” yaa..

    Like

  20. bagus dehhh … tapi disini SOO keterlaluan mudah-mudahan si seo sabar dan kyuhyun cepet sadar deh …
    Ditunggu next chapternya

    Like

  21. iya nih thor banyak typo, kaya tadi ko ada kata2 kyuhyun menunggu taeyon mandi? tapi buat ceritanya aku suka bgt, aku pikir vic yg bakal jadi orang ketiga.. ternyata salah, semoga seokyu tabah deh dengan sooyoung next part, update soon ya ^^

    Like

  22. seperti udang di balik bakwan neh, eh salah d balik batu.
    apa ya yg sedang d rencanakan oleh kyu, qta tunggu saja kelanjutannya d part beruktnya…
    tapi jangan lama2 yaaaaa

    Like

  23. Aduh, kesel banget sama sifatnya Soo eonnie. Udah tau Kyu udh nikah sama Seo teteeeep aja diganggu2 bahkan nekat ngeberhentiin kerjasama Cho corp sama Choi corp kalo Kyu ngga mau ngelakuin ‘ itu ‘ sama dia

    Aku tadinya juga rada kesel sama Vic tapi gara2 dia ngebela Seo aku jadi nyadar kalo dia cuma sahabatan doang sama Kyu oppa

    Kyu oppa, ayo perbaikin hubungan oppa sama Seo eonnie. Wires mendukung, kok. Hehhe .. Lanjut ya, eonnie ? 😀

    Like

  24. Bagus kok chingu,tadinya aku kira orang ketiganya itu si vic eh gak taunya soo,
    Itu disit si vic itu baik ya?
    Lanjut chingu jangan lama-lama ya ~(˘⌣˘~) (~˘⌣˘)~

    Like

  25. wawawaawaaaa… CHEAT MUNCUL!!
    aaa.. sukaa bangeet ceritanya
    tapi ini lewat daria perkiraanku lho, aku pikir kyu bakalan buat masalah terus sama seo. tapi ternyata gak yaa.. hehehee
    bagus kok..

    SOO LAGI?! KUPIKIR VIC YANG JADI ORANG KETIGA, TERNYATA SOO?? ANDWAEE
    udah cukup!! jangan terus bercumbu ah kyuyoungnya. seokyu aja yang terus bercumbu
    buaat baby choo~

    hahay! eonni masih ada typo tuh.
    hehehe… eonni.. lagu yang baby i’m sorry apalah itu. itu penyanyinya siapa?? aku tertarik dengan lagunya. dan judul lagu paling terakhir…? dan lagu paling pertamaaa…
    tolong ya eonni

    Oh ya, phoenix, lens, dan cheat aku tunggu terus nih

    Like

  26. Iyaaaa ada beberapa typo juga sih tpi aku tunggu chapter selanjutnya.
    Yang aku bingung kok ada nama taeyeon juga hehehehe

    aku gak ikhlas kalo perusaknya sooyoung. Mending pk’ OC aja author hehehe
    overall nyambung dengan judulnya. Hehehe
    semangat buat nulisnya 🙂

    Like

  27. wah kyu oppa berubah karena takut ditinggal seo apa karena cinta sama seo ini??
    soo apa yang kamu inginkan sih??hah??
    ok ditunggu kelanjutannya eon..

    Like

  28. Wah…. Kyu cuma karena seo juara dalam matematika, dia jadi benci? -_-
    Lah….. Kenapa bisa seokyu nikah? 😐
    Hmm untung. Peran victoria disini tidak mengganggu seokyu….
    TAPI. Sooyoung yang jadi pengganggu hubungan seokyu-____-
    Ah kukira soo bakalan baik karena berteman baik dengan ahra…… Eh taunya malahan menggoda kyu-,-
    Uh. Ayo lanjut~

    Like

  29. Kyaaaaa…suka crt’y
    seokyu gitu loh…
    Ehm…soyoong’y cucok jd orang K3 whehehhe…….
    Apa lg moment seokyu’y…jg
    tp ko moment kyuyoong lebih gmn gitu….
    Lanjut saeng…lanjut…lanjut

    Like

  30. .wah ga’ nyaka kyu kyk gtu walaupun terpaksa ngakuin kyk gtu tpi kan ga’ bleh kan kshan seonya
    cingu bwt orang ke 4 n bwt kyu yesel
    next partnya cingu

    Like

  31. wah sooyoung jd peran antagonis kkkk
    oh ya author aku mau tanya, playlist yg pertama itu apa judul nya dan siapa yg nyanyi? T^T lagu nya enak *emang makanan* hihihi plissss kasih tau ya hihihi ^^b

    Like

  32. Aku suka karakter vic ahjumma disini 😀 jangan ada orang keempat ya , udah cukup soo jadi orang ketiga yang buat nyesek. Apa2an sih, masa soo baru ketemu sama kyu aja langsung ngajak kaya gitu, gileee bener XD
    kyu dingin banget sama seo wlupun udah agak melunak tapi ttp aja keliatanya dingin. Seo cukup cinta sama Kyu , Kyu cukup cinta sama Seo. Gak boleh yang lain.
    Dan Kyu gak boleh main ama Soo, seandaikan Soo ngancem biarin aja , oke. #plakk

    Like

  33. Yahh dengar authornya ngomong gt kayak gk iklas aj bikin seokyu yow wess gk usah q jg sama kyak Seobb gk mw hanya terpaksa.
    Toh buat aq Seobb lebih berharga dr Kyuhyun.:)
    kasian bngt nasib Saeng q dpt peran istri dicuekin…yow dh ma yg lain aj.^^
    biarin tuh kyuhyun ma Choi or vic or ad lg cast baru yoona mungkin up to you deh thor asal jgn bikin Seobb menderita bathin aj, q gk ridho dunia akhirat biar cuma ff.^^
    kehy baca ne ff mw emosi sayanya gk taw mw disampain kspa, kepara castnya orgnya gk ad disini sama authornya apa hak q.hahhhhhh…….

    Like

  34. ya ampun disini kyu playboy banget yah..
    kasian seo…
    seo kamu harus percaya yah sama kyu.. disini kyu lagi mencoba memperbaiki..
    sooyoing kok tega yah…
    jahat.. masa mau merebut kyu dari seo…
    ditunggu lanjutannya

    Like

  35. kyuppa ko kamu gitu sihh.. . tega bgt sama ummaku.. awas yaa nti kalo seomma knpa2 appa ga boleh tidur sama seomma *ambilpentungan*dibakarsparkyumawiresdeul
    tumben vic ajjuma baek.. soo kamu jahat bgt…
    ching sejarahnya seomma ma kyuppa bisa nikah gimana??? critain yaaa nti..
    ditunggu next partnya…

    Like

  36. keren ff nya, next part ff nya haruz lebih banyak konflik biar makin seru..
    gimana klo maen cemburu cemburuan ajah thor passti seru *hanya ngasih pndapat ajah* mian yah klo gak suka ^^

    Like

  37. Suka banget sama FF-nya. Sedih ngeliat karakter seo disini.
    Kyu jahat banget deh -_- tapi feelnya berasa banget.
    Berharap ada namja yg ganggu hub seogyu juga. Setidaknya bisa bantu seo untuk membuat kyu cemburu 🙂
    hehhe.. Semoga ada siwon atau donghae gitu jadi org ke tiga 🙂
    ditunggu part 2’a.
    Update soon please 🙂

    Like

  38. Suka banget sama FF-nya. Sedih ngeliat karakter seo disini.
    Kyu jahat banget deh -_- tapi feelnya berasa banget.
    Berharap ada namja yg ganggu hub seogyu juga. Setidaknya bisa bantu seo untuk membuat kyu cemburu 🙂
    hehhe.. Semoga ada siwon atau donghae gitu jadi org ke tiga 🙂
    ditunggu part 2’a.
    Update soon please 🙂
    dan, aku suka karaket vic disini. Dikira dia org ke tiga.
    Ternyata soo.
    Semoga part 2’a banyak momnent seogyu nya ya 😉

    Like

  39. Kok aku merasa konfliknya agak rush ya?
    Jauh dari perkiraan saat baca prolognya. Kupikir mereka akan jadi kucing & anjing yg brantem mulu hehehe..
    Oke ditunggu kejutan yg lainnya ya.

    Like

  40. aku dengerin ost-nya… seneng banget sama lagu just a kiss-nya…
    eonni… part selanjutnya buat ost juga yah….
    btw ceritanya seru… feelnya kerasa…
    aku mau endingnya seokyu….
    itu soonni kok agresif sih… jangan sampe kyuppa tergoda deh….
    eonni.. lanjutannya buru!

    Like

  41. kyu tega bgt menghianatin si seo …
    tpi bgus si kyuhyun mau perbaikin hbungannya sma seo ..
    gak suka bgd sma si sooyoung nya

    Like

  42. itu waktu adegan kyuhyun dan sooyoung cumbuan kenapa lagunya mirotic? pas banget hahha
    uhmm banyak typo ya eonni, hehhe. tadi juga saya lihat ada nama taeyeon ketulis, mungkin authornya lagi sibuk bikin Lens jadi kebawa-bawa sampe sini. hehhee =3

    kayaknya eonni seneng nih sama dunia perusahaan atau sejenisnya, ya. di Lens kan tentang bisnis juga. kalau nggak salah di Secret juga ya, meskipun agak tentang mafia gitu. seneng deh sama gaya nulisnya eonni..

    jangan berhenti menulis ya eonni. kembangkan bakatmu, tetep semangat. fighting!

    Like

  43. eeeeeeeh?! kenapa kyuhyunnya nyebelin =.=” itu itu begitu saja tergoda~
    penjelasannya suka~~~ penggambaran tokohnya ngena banget~ kuat banget karakter tokohnya. apalagi karakter kyuhyun. keliatan banget!! ^o^

    tapi tadi toba2 nemu nama taeyeon~~ typo sepertinya ^^
    ayo part 2 jangan lama2 yak *kata2 andalan* kkkkkk~

    Like

  44. kyu kiss duluannya sama soo ya? bukan sama seo? Aishhhh kyu -,-
    vic baik ya ? *tumben vic tobat* hehe
    soo jahat banget sih ngegoda kyu,kyu tergoda lagi untuk ke 2 kalinya aishhhh disini jadi sebel sama kyuyoung deh u,u
    seo sabar ya ^^ :’)
    kekuatan konflik ceritanya kuat banget sampai terbawa terhadap reader nya ^^
    nice ff eonni ^^
    next part ya eonni ^^

    Like

  45. Waaa! Daebak\m/
    Awalnya gaada ketertarikan bacanya._. Soalnya aku bukan SeoKyu shipper.
    Tp waktu baca, eonni nya berhasil ngubah pandanganku^^
    Oya eonni, bagian pertama sm kedua bener2 ga habis pikir! Ternyata wkt lagunya habis, chapter itu ikutan abis juga{}
    Keren lah pokoknya! Cepet2 next part ya eon!

    Like

  46. HAH. Sumpah author ini ff keren bgt. Aku suka bgt sama karakter kyuhyun disini.. Aku benci bgt sama sooyoung. ihh, menyebalkan.. Author lanjut ya, cepet keluarin next partnya.. Aku tunggu loh.

    Like

  47. Kasian seo eonni T.T
    kesel sm sikapnya kyu oppa>< jgn kau sampai menyakiti hati my seo eonni oppa!!
    Aku kira vict jd jahat, eh ternyata yg jahat malah soo. Lanjuut thor 🙂

    Like

  48. Kasian seo eonni T.T
    kesel sm sikapnya kyu oppa>< jgn kau sampai menyakiti hati my seo eonni oppa!!
    Aku kira vict jd jahat, eh ternyata yg jahat malah soo. Ah iya, kalo bisa tambahin org ke3 cowonya doong, biar seri gitu :D#Plakk!
    Lanjuut thor 🙂

    Like

  49. kalo menurutku sih Kyunya udah mulai suka sama seo, Sooyoung disini jadi pengganggu yaa.. dari kebanyakan ff yang aku baca sih biasanya si Vic yang suka ngeganggu, tapi disini dia justru ngebela SeoKyu.. sempet kecewa sama Kyu yang ngelakuin Kiss sama Soo cuma gara gara takut Choi group nyabut sahamnya..
    aku kalo jadi Seomma mah udah minta cerai #abaikan -_-
    aku tunggu part 2 nya, Figthing eon 😀

    Like

  50. Wech crta’ny bner” yg inspiratif bgt… Dsini gw bsa ngrasa’in bgaimna sfat dingin’ny kyu ke’se0 saat awal” nikah. wlaupun pnjelas’an’ny gk detail bgt. dtunggu klanjutanny th0r..

    Like

  51. aduh, gasuka deh, sooyoung eonnie jadi tokoh antagonis di sini 😦
    tapi aku berharap ntar kyuhyun sama seohyun happy ending dan gak berpisah :3

    Like

  52. woooooooow DAEBAK!!!!
    keren deh gimana kamu menuturkan alurnya… *tepuktangan
    waaah dengan kelakuan sooyoung disini makin gemes deh. oiya untuk karakter seohyun jangan terlalu lemah ya… kasian. hahhahhaa
    Kyuhyunnya disini antara mau ga mau sama sooyoung. ckckkckck
    over all…. bagus!!

    Like

  53. aku suka alurnya .. satu kata buat author DAEBAK 😀
    ceritanya bner2 ngalir buat aku kebawa cerita ..
    cuma masih blm ngeh, itu seokyu nikah krna perjodohan kah ? .__.v
    no comment buat sooyoung maa , aku suka karakter vic disini 😀
    dtunggu next part nya

    Like

  54. wooo keren
    saya kira vic bakal jd penganggu
    tp ternyata vic baik bgt
    malah si soo yg jd penganggu
    kyu mantapkan hatimu untk memperbaiki hub kalian
    lanjut chingu update soon pliss jgn lam lama

    Like

  55. FFnya bagus kok!
    Dan lagi-lagi kyu harus memilih. Disini vic baik. Malah sooyoung yg jahat.
    Next part ditunggu!

    Like

  56. kyu koq jahat bget sih, menghianati seo,pdahal kan udah janji ama seo ><
    soo disini bner" gk punya perasaan bget!,tumben vic lebih ngebelain seo….
    ceritanya unik bget,
    lanjutt yah……

    Like

  57. aku kira orang ke 3 nya itu Vic Unnie, eh malah Vic unnie baik banget hoho. itu Sooyoungnya jahat banget yaampun-___- jadi bayangin di posisinya Seohyun unnie wkwk:D bagus banget ini ceritanya:D lanjutkan author:)

    Like

  58. Anjiirrr FF ini Feel nya dapet…
    Emosi banget bacanya!!
    Aishh Kyu SADAR dong!! Harta itu gapenting!! Tega banget sih ><
    Itu mau ngapain sama Soo?? Soo gatau diri,udah tau Kyu punya istri,ganjen…
    Vic disini jadi mbelain Seo kan?? Berharap peran Vic disini baik,kasian dia jadi penganggu terus..
    Seo kasian ih,Kyu berani banget main belakang!!
    Plisss buat author nya tambahin orang ke4,kalo bisa DongHae atau SiWon soalnya kalo Hae bisa dapet feel nya,tapi terserah sih..
    Bikin Seo berpaling trus Kyu sadar dan ngejar2 Seo (kok malah ngatur)
    Ending GyuSeo plisss!!!
    Lanjuuttttt….

    Like

  59. ih enek amat sih ama sooyoung! murahan banget sih jadi yeoja!! *hadeuh kebawa suasana!
    bagus min ff nya… sayang tdi nya rasa benci sya ama sooyoung mulai mudar eh ada soo lagi di cerita nya seokyu! jadi nambah benci ama soo! *padahal dia ga salah apa2!
    victoria gini nih yang aku mau!!!

    Like

  60. . chingu … buruan ea next partna … penasaran nich … .
    . critany lmyn keren kok … .
    . ea wlupun sedikit typo sich … tpi itu mgkin krn slah spasi aja hehehe
    . lnjut aja ea chingu … .

    Like

  61. keren min ceritanya..
    tp knp sooyoung kyk gitu..??
    semoga endinnya kyuseo bersatu terus sooyoung sama siwon 😀
    ksi tau ya klo ada part selanjutnya 🙂
    author saranghe 🙂

    Like

  62. ih jijik bgt ama sifat sooyoung disini, jdi penggoda suami org ieuhhh bgt yekaan
    sbenernya seokyu sama2 kasian, seo kasian krna ada yeoja yg mau ngerebut suaminya, pasti nyesek bgt, klo kyu dy trpaksa ngelakuin itu buat nyelamatin perusahaannya pdahal kn dy pngen memperbaiki hubungannya ama seo..
    aaa pokoknya ini semua salah sooyoung!!!
    :@
    vic disini jadi baik kan? jngan smpe dh dy kaya sooyoung..
    ayo dong kyu lo jngan smpe tergoda sma si sooyoung, pikirin perasaan seo psti sakit bgt:(
    thor endingnya harus seokyu ya *puppy eyes
    lanjut……………!!!!!!!!!!!!!!!!

    Like

  63. vic eonni jangan dibuat jahat ya? T___T
    aku sayang sama vic eonni :* tapi sayang juga sama seo eonni yah walaupun aku bukan sone, hehhe. cuma sayang sama seo -_-V
    ini buat nya kepaksa kah eon? walaupun ke paksa kok ke readers nya feel nya malah dapet ya. ahahha, apalagi kalo nulisnya ada feel nya ^^~
    aku agak bingung sama soo ._.
    dia anaknya pengusaha kayak, kok kelakuannya malah gitu ya? Kan kyu juga udah jelas-jelas punya istri dan dia mau memperbaiki hubungannya dengan seo tapi soo nya malah ngancem-ngancem bawa maslah bisnis. Jadi keliatan kyu yang salah ToT
    padahal kan dia udah nolak, tapi gara-gara masalah ancamannya itu -_-
    aku kira vic eonni yang akan dibuat jahat dan soo yang dibuat baik. eh, kalau bisa vic eonni dideketin sama seo eonni ya eon? aku suka seotoria couple ~ *plok*
    ahahha, ini endingnya nanti seokyu kan ya? hehhe. maaf eonni cuma mau memastikan. aku nggak mau makan hati sendiri ._.V

    Like

  64. annyeong^^
    new reader here 🙂 ini ga ada lanjutan nya eon??
    pas baca komennya udah pada komen dari taun 2012 😀
    padahal ceritanya bagus banget^^

    Like

Leave a comment