[Freelance] You live in all my memories #2


YOU LIVE IN ALL MY MEMORIES/PART 2/2

Author : lizzyseokyu..

Cast : Seo Joo-Hyun, Cho Kyuhyun, Super Junior, SNSD, Victoria Song, Choi Minho dll…

Genre : sad

PG : 13

Type : two shoot

Anyonghaseo…miane aku baru post part 2 nya sekarang, dan sedikit pemberithuan ff nie pernah ku post di page seokyu fanfiction wiress.

Semoga reders suka sama cerita seokyu couple dan di harapkan untuk COMMENT, reders juga bisa ngasih saran atau kritikan ff ku di twitter  ku @leeseokyu96.

Maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan dll…

Oke happy reading…

 Part 1

***POV AUTHOR ***

Seohyun terlihat sedikit bingung dan canggung saat yoona datang ke rumahnya dan meminta ijin pada kedua orangtuanya agar seohyun dapat tinggal kembali bersama member snsd di drom meski seohyun masih tidak dapat mengingat semua member satu persatu, dan tanpa penolakan apapun kedua orangtua seohyun memperbolehkannya karena mereka percaya jika seohyun akan baik-baik saja bersama yoona dan member yang lain.

Yoona membawa seohyun berjalan-jalan di sekitar lingkungan gedung SM entertaiment sebelum mereka pergi ku drom, berharap seohyun dapat mengingat kembali semua ingatannya setidaknya saat bersamanya.

“apa kau tidak bisa mengingat tempat ini…?”tanya yoona memandang seohyun saat mereka tengah duduk di cafe SME sambil menunggu minuman yang yoona pesan untuk mereka berdua.

“anio…”jawab seohyun singkat sambil mengeleng.

“kita…selalu datang kemari setelah berlatih menari, kau selalu cemberut dan memarahi ku saat aku meminum cola disini…kau selalu bilang itu tidak baik untuk kesehatan ku…apa kau juga tidak ingat itu?”ingat yoona sambil menahan air matanya, rasanya begitu miris saat orang yang ia sayangi menghilangkan ingatan indah diantara mereka.

“miane….karena aku tidak mengingatnya sedikitpun…”sesal seohyun

“gwenchana…karena aku tidak bisa memaksamu untuk mengingatnya…”lirih yoona.

“eoni!! Bisakah kau membantuku mengingat semua kenangan ku kembali?…”ucap seohyun saat yoona menyeka sedikit air matanya yang tidak bisa ia tahan.

“tentu saja aku akan membantu mu…aku akan selalu memabantu mu…”ucap yoona dengan yakin.

“aku ingin mengingat kenangan ku bersama kyuhyun oppa dan juga saat bersama mu…”ucap seohyun bersemangat.

“Kyuhyun oppa….apakah hanya ia begitu berarti di hidup mu hingga kau terluka karenanya apa ia masih begitu berarti untuk mu”batin yoona dalam hati.

 

DROM SNSD

“kami pulang….”ucap yoona saat mereka tiba di drom.

Seohyun hanya bisa berdiri di depan pintu dan terlihat sedikit canggung untuk masuk ke drom, entahlah meski pun yoona menceritakan padanya jika mereka sudah hidup bersama selama 4 tahun di drom ini seohyun merasa ini pertama kalinya ia kemari.

“ayo…masuklah….”ajak yoona sambil menarik seohyun untuk masuk.

“OMO…seohyunnie….”kaget yuri saat ia melihat seohyun datang ke drom.

“eoni….cepat kemari….”teriak yuri pada semua member snsd yang tengah berada di drom. Semua menghampiri yuri dan sama halnya dengan yuri mereka terlihat kaget melihat kedatangan seohyun namun tak lama kemudian semua member memeluk seohyun yang terlihat semakin bingung.

“seohyunie bogoshipo…”

***

Seohyun merasa seperti orang bodoh dengan pikiran kosongnya dan yang tidak bisa berkata apapun sekarang saat kedelapan eoninya menunjukan sebuah album foto yang terdapat kenangan indah yang terlihat di foto  antara seohyun dan kedelapan eoninya itu. Benarkah ia pernah hidup seperti ini? Kenapa tidak ada sedikitpun kenangan yang ia ingat saat bersama kedelapan eoninya itu!! Bahkan foto-foto ini tidak membuatnya mengingat apapun di antara mereka. Bukankah ini terlalu jahat!! membuat semua eoninya kecewa dan merasa sedih.

“eoni deul…miane, karena aku tidak bisa mengingat siapapun diantara kalian…bahkan kenangan yang pernah terjadi diantara kita…”sesal seohyun kembali dengan raut sedih.

“gwenchana kau pasti akan mengingatnya kembali…”ucap sunny dengan senyum manisnya kepada seohyun, sunny tidak peduli seohyun akan mengingatnya kembali ataupun tidak asalkan ia sudah berada disisi bersama mereka ini sudah cukup baginya.

“ne, aku ingin segera mengingat kembali semua kenangan yang pernah terjadi, termasuk saat aku bersama kyuhyun oppa…aku merasa banyak kenangan indah antara aku dan kyuhyun oppa….”ucap seohyun seketika yang membuat kedelapan eoninya diam tidak menanggapinya sama sekali, bagi yoona  kyuhyun lah yang menyebabkan semua masalah ini sedangkan semua member hanya bisa diantara percaya dan tidak percaya. Namun mereka tidak mau mengatakan pada seohyun yang sebenarnya, bagaimana jika seohyun menjadi takut untuk mengingat kembali kenangan yang pernah terjadi sebelumnya.

“kyuhyun oppa…kyuhyun oppa…kyuhyun oppa….apa diingatan mu hanya ada dia?…”ucap yoona terlihat kesal karena seohyun terus menyebut kyuhyun saat hatinya sedang anti terhadap kyuhyun.

“yoona~ya….hentikan…kau membuat seohyun takut…”cegah hyoyeon pada yoona.

“kau terus menyebut kyuhyun oppa saat di gedung SM bahkan hingga sekarang kau masih menyebutnya…tidak bisakah kau berusaha mengingat kembali hanya untuk kami…”ucap yoona yang menatap sedih kearah seohyun yang hanya bisa diam meski hatinya ketakutan.

“yoona HENTIKAN….”kini sang leader taeyeon ikut bicara.

“aku sudah tidak tahan lagi eoni…aku tidak ingin menyembunyikannya lagi, seohyun berhak untuk tahu siapa penyebab semua masalah ini…aku tidak tahan jika seohyun terus terbohongi seperti ini…”ucap yoona pada taeyeon yang tidak bisa berkata apapun, yoona benar ia juga tidak ingin berbohong pada seohyun, terlebih tentang perasaan seohyun yang pernah terluka karena seorang namja yang bernama cho kyuhyun sunbe nya…

“apa maksudnya ini?…”tanya seohyun dengan segala rasa penasarannya, kebohongan!! Apa yang sedang mereka sembunyikan dari seohyun.

“kau dan kyuhyun oppa pernah saling mencintai…”jelas yoona perlahan pada seohyun yang masih belum mengerti dengan kebohongan apa yang mereka maksud, meski pun benar seohyun merasa ada hal yang berbeda yang ia rasakan saat bersama kyuhyun dan ternyata benar dugaannya jika ia dan kyuhyun pernah saling mencinta dulu.

“dan ia menghianatimu dengan seorang wanita yang aku sendiri tidak tahu siapa dia…hingga kau mengalami kecelakan dan kehilangan ingatan mu…”jelas yoona kembali yang membuat member lain menatap seohyun dengan khwatir.

FLASHBACK

“apa kau tahu siapa yang seohyun temui sebelum ia mengalami kecelakan?…”tanya yoona tiba-tiba saat kyuhyun masih berlutut memohon padanya.

“haruskah ku katakan!!!…tidak aku hanya akan membuat semua orang tersakiti jika aku mengatakannya…”

“atau haruskah aku bertanya siapa yeoja yang menjadi selingkuhan mu?…”tanya yoona kembali dengan tatapan sinisnya ke arah kyuhyun yang masih diam dengn semua pikiranya.

“miane…kau tidak bisa memberitahukan mu…”sesal kyuhyun, ia tidak ingin victoria terluka karenanya sudah cukup dengan seohyun yang telah ia lukai.

“hah…ternyata kau lebih melindunginya dibanding seohyun…!! baiklah karena kau tidak menjawab pertanyan ku maka itu akan tidak akan membiarkan mu bertemu dengan  seohyun bahkan hingga ia mengingat kembali….aku tidak akan membiarkan mu untuk bertemu dengannya”ucap yoona yang meninggalkan drom suju tanpa pamit pada siwon, ryewook dan sungmin yang menjadi saksi atas pembicarannya bersama kyuhyun.

FLASBACK END.

 

“itu tidak benar…itu tidak mungkin…”ucap seohyun tak percaya, bagaimana mungkin orang yang akhir-akhir ini selalu menemaninya dan membuatnya merasa bahagia dengan kenangan indah yang selalu muncul saat bersamanya, namun ternyata ialah yang melukai dan membuatnya seperti ini.

“kau telah di bohongi oleh kyuhyun oppa…apa kau tahu itu?”ucap yoona kembali yang membuat seohyun berlari keluar drom tanpa tujuan. air matanya mengalir beriringan dengan langkah kakinya!!…

“seohyun~a….”ucap yuri saat ia mencoba mengejar seohyun, namun akhirnya ia hanya bisa  cemas karena tidak bisa menyusul seohyun yang langkahnya yang begitu cepat.

“apa kau tidak sadar dengan apa yang kau katakan?…bagaimana jika terjadi sesuatu dengan seohyun?…yoona~ya kenapa kau tidak memikirkannya terlebih dulu…”ucap taeyeon pada yoona. Dan ia juga menyesal tidak bisa menghentikan yoona.

***

Seohyun menaiki taxi tanpa ia pikirkan terlebih dulu tempat yang akan ia tuju, bahkan untuk berpikir pun terlalu menyesakkan untuknya. Ia hanya butuh untuk sendiri meski hatinya tidak yakin untuk senidri.

“agassi…kau mau pergi kemana?…”tanya supir taxi pada seohyun yang penuh dengan air mata.

“gedung SM…”ucap seohyun akhirnya, karena hanya tempat itulah yang ia ingat saat yoona tadi pagi membawanya, tidak ada sedikitpun alamat yang ia ingat saat ini…saat hatinya kacaw.

Beberapa menit kemudian tibalah seohyun di gedung SM, seohyun ragu untuk kembali ketempat itu…karena yang seohyun butuhkan hanyalah tempat untuknya menyendiri.

“adakah tempat untuk ku sendiri disana….”ucap seohyun yang masih menatap gedung SM dengan ragu. Namun langkahnya mendahului pikirannya hingga ia masuk dengan wajah yang menyedihkan.

***

Kyuhyun berjalan dengan tidak semangat setelah ia dan beberapa member super junior di panggil rapat di gedung SM, kyuhyun menghembuskan nafasnya karena begitu lelah dengan semua pikiran yang masih membuatnya sulit untuk bernafas lega.

“kyuhyun oppa….”panggil seorang yeoja yang membuatnya menghentikan langkahnya, dan berbalik untuk melihat yeoja itu.

“bisakah kita berbicara?….”pinta yeoja itu dengan senyum manisnya.

Kyuhyun menerima ajakan yeoja itu dan mengikutinya hingga mereka hanya berdua aja di ruangan SM  yang sering dipakai untuk menyimpan peralatan musik.

“sepertinya lama sekali tidak berjumpa bukankah begitu kyuhyun oppa?….”tanya yeoja itu yang tak lain adalah victoria member sekaligus leader fx, kyuhyun masih diam dan tak mau menanggapinya.

“aku sangat merindukan mu…pelindungku…dan kau tahu saat pertama kalinya kau membentaku; aku merasa tidak ada lagi yang peduli pada ku…”ucap victoria dengan nada kecewanya. Victoria merasa hanya kyuhyun lah pelindungnya selama ia di korea karena ia berasal dari china dan tak ada yang mau memperdulikannya dan inilah alasannya kenapa ia bisa begitu mencintai kyuhyun.

“miane….”ucap kyuhyun dengan lemah karena ia sedang tidak semangat hari ini.

“oppa…tidak bisakah kita kembali lagi seperti dulu!!…aku tahu kau sedang merasa bersalah karena telah melukai seohyun dan aku juga merasa bersalah…tapi, rasa cintaku pada mu lebih besar dibandingkan rasa bersalah ku pada seohyun….”ucap victoria memohon agar kyuhyun mau kembali seperti dulu saat ia selalu bersamanya. Dan tanpa mereka sadari seorang yeoja mendengar pembicaran mereka di balik pintu.

“victoria shi…anio victoria noona bukankah sudah ku bilang dari awal aku hanya menganggap…” #bruuk suara pintu yang terbuka lebar membuat kyuhyun dan victoria menglihkan tatapannya pada  pintu itu.

“jadi itu benar…”ucap yeoja itu yang tak lain seohyun. Seohyun memang mencari ruang kosong yang terdapat di gedung SM hingga ia menemukan ruangan yang tak banayk orang berlalu lalang dan tempat itu adalah tempat penyimpana alat musik.

“seohyun~a….”ucap kyuhyun kaget.

“jadi ini benar…kau adalah orang telah melukai dan menghianatiku dengan wanita itu…”ucap seohyun sambil menunjuk kearah victoria yang hanya diam di samping kyuhyun.

“seohyun~a dengarkan aku…aku memang….”ucap kyuhyun mencoba menjelaskan.

“kau jahat…kau benar-benar jahat…kau membohongiku disaat ingatan ku sedang hilang dan bodohnya aku yang  meminta mu untuk membantu ku mengingat ingatan pahitku kembali….”ucap seohyu kembali dengan air mata yang terus mengalir tanpa lelah.

“seohyun~a miane…itu…”

“aku membenci mu…meskipun ingatanku masih belum kembali, tapi aku membenci mu…sangat membenci mu….”ucap seohyun yang langsung berlari meninggalkan kyuhyun yang hanya bisa memanatung dengan kata-kata yang ia dengar dari seohyun.

“akhirnya ini terjadi, hal yang selalu membuatku takut akhirnya terjadi…kau membenciku…dan aku kehilangan cintaku…bahkan disaat ingatannya belum kembali…”

***

Seohyun kembali berlari kini hatinya semakin sakit dan air matanya terus mengalir membuatnya susah melihat disekelilingnya, hingga ia memasuki suatu ruangan yang tidak ia ketahui dan menangis di dalamnya.

“kenapa kau menangis disini…”ucap seorang namja di ruangan itu, yang membuat seohyun berbalik.

“miane…sepertinya aku salah masuk…”ucap seohyun sambil menutup wajahnya yang dipenuhi air mata, dan melangkah pergi.

“benarkah kau tidak mengingat aku?…”tanya namja itu.

“namja yang kau tolak cintanya karena kyuhyun hyung yang terlebih dulu mengisi hati mu  dan kau hanya menganggap namja ini sebagai teman…apa kau tidak mengingat aku?…”tanya namja itu kembali yang membuat seohyun menatapnya bingung.

 

***POV AUTHOR***

 

Seohyun menatap seorang laki-laki yang sedang duduk di hadapanya dengan mata sembab. Seohyun menyerah untuk berpikir dan mengingat apakah ia mengenal namja ini; namja yang bernama  choi minho yang mengaku pernah mengutarakan perasaannya terhadap seohyun namun sayang satu kata pun tidak dapat seohyun ingat saat bersamanya.

“miane…aku tidak mengingat mu…”ucap seohyun akhirnya.

“gwenchana aku tahu kau sedang amnesia…”ucap minho yang membuat seohyun sedikit terkejut.

“nde? Bagaimana kau bisa tahu…aku tidak melihatmu saat menjengukku di rumah sakit…”ucap seohyun kembali karena memang wajahnya seperti masih belum ia kenal terlebih minho yang tak muncul saat ia sedang di rumah sakit.

“tentu saja aku tahu bahkan semua anak SM juga tahu tentang masalah mu…”jelas minho yang membuat seohyun kembali terkejut, semua anak SM tahu!!! Itulah yang ada dipikirannya saat ini

“nde?…”

“soal aku tidak menjenguk mu….aku minta maaf, mungkin aku masih merasa sakit saat kau menolak ku…”ucap minho jujur karena itu memang menyakitkan baginya.

“miane…”sesal seohyun

“tapi apakah kau mengenal seo joo hyun yang dulu seperti apa?…”tanya tiba-tiba seohyun yang membuat minho menatapnya bingung.

“kenapa kau bertanya seperti itu pada ku…bukankah para eoni mu dan juga diri mu yang lebih tahu…”timpal minho pada seohyun yang terlihat kecewa.

“aku…tidak ingin ingatan ku kembali…aku ingin menjadi seo joo hyun yang baru, maka itu aku ingin tahu seperti apa seohyun yang dulu…bukankah kau bilang kita sudah berteman lama…dan aku benar-benar tidak ingat soal penolakanku pada mu…miane…”jelas seohyun kembali yang membuat minho berfikir sejenak.

“seohyun yang kukenal adalah gadis yang polos, mandiri dan juga disiplin ia sangat terobsesi pada buku dan tokoh kartun keroro….ia akan selalu kukuh pada pendiriannya jika memang menurutnya itu benar….yang aku tahu hanya itu…”jelas minho sambil mengingat-ingat kenangan dan hal yang pernah ia perhatikan dari seorang seohyun.

“minho ssi…mau kah kau membantu melatihku!!! agar aku dapat kembali pada sifatku yang dulu tapi dengan kenangan yang baru…”pinta seohyun pada minho yang masih menatap matanya lekat. kenapa harus meminta bantuannya? Itulah yang dipikirkan minho.

“baiklah….”ucap minho akhirnya setuju, ia benar-benar tidak tega melihat seohyun seperti ini. Meski perasaan sakit itu masih ada minho lebih memilih untuk menyimpanya dan menghilangkannya perlahan…karena ia ingin seperti dulu saat bersama seohyun.

***

Semua member langsung menghampiri pintu saat sebuah bel drom berbunyi menandakan ada seseorang yang datang, mereka berharap itu seohyun karena meraka begitu khwatir sejak kejadian tadi. Dan saat yoona membukakan pintu ternyata benar seohyun sedang berdiri di hadapan mereka. Taeyeon langsung menghampiri seohyun untuk memastikan jika ia baik-baik saja.

“seohyun~a gwenchana tidak terjadi sesuatukan dengan mu?…”tanya taeyeon sambil menatap seohyun dengan detail.

“gwenchana….”jawab seohyun dengan lemah.

“seohyunnie maine….aku membuat mu takut dan kecewa tadi…aku…”sesal yoona dengan apa yang ia lakukan terhadap seohyun.

“anio eoni gomao, karena kau…aku jadi tahu siapa yang benar dan siapa yang salah…dan juga miane…karena aku telah melupakan kalian selama ini, aku terlalu jahat karena hanya bisa mengingatnya…”sesal seohyun pada ke-8 eoninya ia baru menyadari jika ia memang salah saat ini.

“seohyun~a…kami tidak marah kau melupakan kami, asalkan kau sudah bisa hidup kembali dan berada di sisi kami itu sudah cukup….araso…”ucap jessica sambil membelai rambut seohyun yang perlahan menangis.

“eoni…aku tidak ingin ingatan ku kembali…”ucap seohyun disela tangisnya dan tentu itu membuat ke-8 eoni nya terkejut saat mendengarnya.

“nde? Wae?”tanya taeyeon kecewa.

“aku tahu banyak kenangan yang indah yang terjadi di antara kita waktu dulu, tapi aku tidak ingin mengingat kembali hal yang terjadi di anatara aku dan kyuhyun oppa…aku ingin memulai ingatan  ku yang baru menjadi seohyun yang baru dengan ingatan yang selalu di penuhi tentang kebersaman kita…aku tidak ingin mengingatnya lagi…eoni aku tidak ingin mengingatnya….”jelas seohyun sambil menggelangkan kepalanya, member snsd mengerti dengan maksud seohyun mereka tahu ini terlalu menyakitkan baginya.

“seohyun~a….”

“ne,…kau benar kau tidak perlu kembali pada ingatan mu yang dulu…karena bagaimana pun kau akan tetap menjadi seohyun adik bungsu kami….”ucap yoona memberi semangat sambil menepuk pundak seohyun yang bergetar karena tangisnya.

“selamat datang seohyun yang baru…..”koor semua member yang memeluk seohyun dan tersenyum bahagia.

Apapun yang menjadi keputusannya itulah hal terbaik untuk nya…..

***

Apakah kita akhirnya harus berpisah?
Apakah kita harus saling menghapuskan satu sama lain dalam ingatan?
Bagaimana aku dapat menempuh kehidupan dengan menahan luka mendalam atas cinta yang diberikan pada ku.
Meskipun setiap hari aku hidup dengan hati yang kosong akibat rasa rindu yang pahit,
aku sama sekali tidak menyesal pernah mencintaimu.

Saat aku merasa rindu sekali padamu sampai-sampai menjadi gila,
aku hanya menangis tanpa diketahui orang lain.

“Kini semua terasa begitu menyedihkan untukku… hal yang ku takutkan terjadi…dia membenciku…dia benar-benar membenci ku dan kata-kata itu masih jelas terngiang ditelinga ku, kenapa ini harus terjadi…seohyun~a!!!”ucap kyuhyun sambil menuguk soju yang entah keberapa.

Akhir-akhir ini Kyuhyun terus bekerja dan terus bekerja tanpa memikirkan kesehatannya, seperti orang yang ingin mati perlahan-lahan, dan hal itulah yang  sering menyebabkannya tergeletak pingsan saat sedang bekerja. Membuat semua hyungnya termasuk leeteuk sang leader merasa gagal untuk menjaga maknaenya ini.

Kyuhyun membuka matanya dan hendak untuk bangun, ia harus bekerja hari ini!! Itulah yang terus ada dipikirannya saat ini, meskipun ia merasa seluruh tubuhnya terasa sakit.

“apa yang kau lakukan cepat berbaring kembali…”titah leeteuk pada kyuhyun, saat ia akan beranjak dari tempat tidurnya.

“anio hyung aku harus bekarja….”tolak kyuhyun memaksakan diri.

“kau masih sanggup bekerja dengan kondisi mu seperti ini…kyu aku mohon dengarkan aku kali ini saja…”mohon leeteuk pada maknaenya.

“miane…hyung, tapi aku masih sanggup bekerja hari ini….”tolak kyuhyun kembali.

“baiklah…tapi kau harus memakan sesuatu ke dalam mulut mu hari ini arraso…”ucap leeteuk menyerah, karena bagaimana pun ia memaksa, kyuhyun tidak akan pernah mau menurutinya.

“aku tidak lapar hyung…”tolak kyuhyun lagi-lagi.

“apa karena seohyun kau harus menyiksa diri mu seperti ini…”ucap leeteuk kembali yang merasa miris melihat kondisi kyuhyun sekarang, sudah beberapa hari ini ia memperhatikan kyuhyun tak pernah menyentuh makanan sedikitpun baik sedang di drom atau pun di tempat lain.

“sakit yang kurasakan saat ini masih belum cukup mengobati hatinya…aku baik-baik saja hyung…”ucap kyuhyun yang meninggalakan leeteuk menatung sendiri.

***

Seperti biasanya kyuhyun melakukan aktivitasnya sebagai member super junior, bernyanyi dan menari bahkan menerima tawaran menjadi mc semua pekerjaan kyuhyun laksanakan tanpa memperdulikan tubuhnya yang semakin lemah, hari ini kyuhyun akan melakukan latihan dance terlebih dulu untuk comeback mereka di musik bank dan disaat yang lain seohyun juga sedang berada di gedung SM bersama minho yang telah berjanji akan mengajarinya beberapa pelatihan seperti seorang trainni. Entahlah seohyun hanya merasa saat ini hanya minho lah yang pantas untuk mengajarinya dan menemaninya disaat para eoninya sibuk dengan jadwal meraka masing-masing, dan seohyun berjanji akan kembali menjadi seohyun si maknae snsd yang lihai dalam menyanyi maupun menari. Meskipun itu perlu adanya latihan yang ekstra karena ia bertekad untuk tidak kembali pada ingatannya dulu, hingga semuanya harus ia mulai dari awal. Menjadi seohyun baru!!! Itulah yang ia lakukan sekarang.

***

Tubuh kyuhyun berhenti bergerak saat seorang yeoja yang tak lain seohyun berjalan ke arahnya dengan seorang pria yang tentu juga ia kenal choi minho. Seohyun mengalihkan pandangannya  tak peduli dan acuh seperti orang yang tak pernah mengenal kyuhyun sebelumnya, bahkan satu kata pun tak ia ucapkan untuk kyuhyun hanya melewatinya begitu saja. Minho hanya bisa mengikuti seohyun yang berada di sampingnya dan memberikan sedikit salam pada kyuhyun.

Bahkan kau tak mau melihat ku sedikit saja….dan itu membuatku semakin terluka…

***

Kyuhyun membolos disaat latihan untuk comebacknya!! Ia merasa percuma mengikuti latihan hari ini pikirannya tak bisa ia pusatkan, tatapan acuh seohyun masih tergambar jelas di dalam ingatannya, membuatnya semakin menyadari jika gadis itulah yang selalu mengisi seluruh memorinya.

Kyuhyun memutuskan untuk pergi ke sebuah bar yang tak jauh dari gedung SM, ia pesan semua minuman keras yang terdapat di bar itu dan setelah beberapa botol ia habiskan datanglah seorang wanita yang ia hubungi untuk sekedar menemaninya minum.

“oppa…”panggil gadis itu lirih saat melihat wajah kyuhyun yang pucat sambil terus meminum alkohol.

“oppa sudah jangan minum lagi….”ucap gadis itu yang tak lain adalah victoria yang terlihat begitu khwatir dengan keadan kyuhyun saat ini tubuhnya terlihat begitu kurus dan pucat.

“aku menyuruh mu datang kemari untuk menemaniku minum, bukan melarangku seperti ini…”tepis kyuhyun pada victoria yang hanya bisa diam mendudukan dirinya di samping kyuhyun.

“kenapa!!!…seberapa banyakpun aku meminum alkohol ini….otak ku masih belum bisa melupakan wajahnya yang mengacuhkan ku hari ini dan juga melupakan kata-katanya yang membenci ku…kenapa ini harus terjadi pada ku…”ucap kyuhyun sambil menahan rasa sakit yang mulai ia rasakan di lambungnya. Dan victoria pun merasakan rasa sakit di hatinya karena ia tahu orang yang kyuhyun maksud adalah seohyun.

“kau ingat…saat kau bilang kau tidak bisa hidup tanpa ku, tapi aku lebih tidak hidup tanpanya….”lirih kyuhyun yang masih menahan rasa sakitnya.

“a..ku ti..dak bisa hi..dup ta..npa seohyun…”ucap kyuhyun terbata-bata yang tak kuat lagi menahan rasa sakit yang sangat hingga ia tergeletak tak sadarkan diri.

“oppa…bangunlah…oppa….tolong…”ucap victoria yang kaget dan langsung meminta tolong dan mengoyang-goyangkan tubuh kyuhyun berharap ia dapat sadar.

***

Victoria merasa seluruh tubuhnya begitu lemas terlebih hatinya yang sangat sakit saat kata-kata kyuhyun masih terekam begitu jelas di otaknya.

“aku tidak bisa hidup tanpa seohyun…”

Air mata nya mengalir begitu saja saat ia menyadari jika ia tidak lebih penting dari seohyun, dan itu semakin membutikan jika kyuhyun tak pernah mencintainya seperti halnya ia mencintai kyuhyun.

Dan tak lama semua member super junior yang victoria hubungi mengampirinya di ruang tunggu UGD di rumah sakit seoul.

“victoria sii…ada apa dengan kyuhyun? Dia baik-baik saja bukan?…”tanya sungmin khwatir  pada victoria yang terus menangis.

“aku tidak tahu…aku hanya menamaninya minum hingga ia terjatuh pingsan dan dokter langsung membawanya ke UGD saat kami tiba di rumah sakit…”jelas victoria.

“minum? Apa yang kau maksud alkohol? Kenapa kau begitu bodoh…!!! kenapa kau membiarkannya meminum alkohol di saat kondisinya seperti itu…”marah leeteuk pada victoria yang semakin membuat hatinya semakin terasa perih. Kenapa harus menyalahkannya disaat seperti ini, disaat hatinya sedang terluka seperti ini.

“apa kau tidak bisa melindungi kyuhyun sedikit saja…!!! atau kau ingin ia yang terus melindungi mu…”ucap leeteuk kembali pada victoria.

Benar selama ini kyuhyun lah yang selalu melindunginya, hingga ia tidak menyadari luka yang kyuhyun rasakan dan ia tidak pernah bisa mengobatinya tapi terus membuat luka itu semakin dalam.

“kau tidak bisa tanpanya bukan?…baiklah kali ini aku lah yang akan melindungi mu.

***

Empat hari kemudian……….

Sebelum ia berdiri di depan pintu drom snsd, jauh sebelumnya ia sudah memikirkan ini dengan bulat…ialah yang harus mundur tak peduli seberapa sakit dan hinaan yang mungkin ia dapat dari seohyun dan mungkin para member snsd yang lain.

“teet…teet…teet”bunyi bel snsd yang terdengar dan tak lama seseorang membukakan pintu itu dengan ekspresi kaget namun tetap dengan tatapan sinis dan akan hendak menutup pintu itu kembali.

“dengarkan aku…”cegah victoria pada seohyun yang hendak akan menutup pintunya.

“dengarkan aku walaupun kau tidak tertarik untuk mendengarkannya….aku tahu seberapa bencinya kau pada ku dan juga kyuhyun oppa…tapi kau harus tahu jika kyuhyun oppa sangat mencintaimu….”ucap victoria pada seohyun yang berdiri tak peduli.

“sewaktu pertama kali aku datang ke korea…semua orang acuh dan meremehkanku…tapi saat aku bertemu dengan kyuhyun oppa, ia berbeda dengan yang lain ia menganggapku seperti keluarganya…menemaniku, menyemangatiku…hingga perasaan ku semakin tumbuh dan yakin untuk mencintainya tapi aku sadar  jika ia tidak bisa hidup tanpamu…seohyun sii kembalilah pada kyuhyun oppa ia membutuhkan mu saat ini…”ucap victoria kembali panjang lebar

“kembali kata mu?…kau pikir dengan semua ucapan mu kau bisa merubah semuanya…setelah semua penghianatan yang telah ku lakukan dengan  kyuhyun oppa…kau benar-benar tidak tahu malu…”ucap seohyun dengan kesal, karena ketetapannya takakan pernah bisa di rubah kembali.

“kyuhyun oppa tidak pernah menghianatimu…akulah yang membuatnya terlihat seperti menghianati mu…”

“nde?”

“saat kau sedang sibuk dengan konser snsd di jepang akulah yang merusakan i phone kyuhyun oppa, karena ku pikir kau hanya akan mengganggu kyuhyun oppa…dan saat kau melihat aku dan kyuhyun oppa berciuman di taman akulah yang memulainya kyuhyun oppa tidak…”aku victoria dengan kesalahan yang selama ini ia perbuat.

“hentikan….itu tidak pernah terjadi….”ucap seohyun tak percaya saat semua ucapan victoria membuatnya kembali mengingat dan itu membuatnya semakin takut dan memaksanya kembali hendak  menutup pintu. namun masih bisa ia tahan saat victoria kembali berucap.

“apa kau juga tidak ingat kau pernah memohon padaku seperti ini !! sebelum kecelakan terjadi pada mu….kau memohon pada ku untuk meninggalakan kyuhyun oppa karena kau akan kembali dan memaafkannya….”jelas victoria kembali.

“aku…mohon…aku mohon tinggalakan kyuhyun oppa, aku akan memaafkan kyuhyun oppa dan melupakan kejadian waktu itu…jadi aku mohon tinggakan kyuhyun oppa…”pinta seohyun dengan wajah pucatnya.

“HENTIKAN….”teriak seohyun saat hatinya mulai semakin takut.

“dan aku juga pernah berteriak pada mu seperti ini…saat kau terus terus dan terus memohon pada ku….baiklah kali ini akulah yang akan memohon pada mu….seohyun sii kembalilah pada kyuhyun oppa…karena aku akan mulai melepaskannya….”ucap victoria yang mulai melangkah meninggalkan seohyun yang masih pada posisinya. Otaknya tiba-tiba terus memunculkan ingatan dari semua ucapan victoria, air mata seohyun terjatuh beriringan dengan tubuhnya yang juga terjatuh dan bersandar pada pintu yang telah ia tutup tadi. Hatinya yang kosong mulai terisi saat ia tidak bisa menolak ingatan yang mulai muncul pada dirinya saat ini.

 “aku…mohon…aku mohon tinggalakan kyuhyun oppa, aku akan memaafkan kyuhyun oppa dan melupakan kejadian waktu itu…jadi aku mohon tinggakan kyuhyun oppa…”pinta seohyun dengan wajah pucatnya.

“cih…ternyata kau lebih berani dari pada yang ku pikirkan!! apa aku terlihat seperti wanita penggoda diantara cinta mu dan kyuhyun….dan kau pikir aku akan mengalah begitu saja….apa karena kau debut terlebih dulu bersama snsd maka aku harus mengalah karena kau adalah senior ku…TIDAK….aku akan tetap berada disisi kyuhyun dan tidak akan pernah meniggalaknnya….camkan itu baik-baik…”ucap victoria sambil menatap tajam seohyun dengan semua kekesalannya.

“ini tidak ada hubungan nya…dengan snsd atau siapa yang terlebih dulu debut….ini antara aku kyuhyun oppa dan juga kau….aku akan kembali pada kyuhyun oppa dan memaafkannya  jadi aku mohon…”ucap seohyun terhenti

“hentikan…seberapa kerasnya pun kau memohon pada ku, aku akan tetap berada sisinya karena aku  juga mencintainya…. ‘bruukk’…”ucap victoria dan menutup pintu dengan kencang.

“kyuhyun oppa…”ucap seohyun lirih, saat ingatan itu muncul dengan jelas.

Yuri yang baru akan keluar terkejut saat seohyun duduk bersandar di depan pintu dengan air mata yang membasahi pipinya.

“OMO…seohyunnie wae? Apa yang terjadi pada mu…siapa yang membuat mu seperti ini…”tanya yuri berkali-kali dengan wajahnya yang cemas.

“eoni…”lirih seohyun.

“wae? Apa yang terjadi?…”tanya yuri kembali.

“aku sudah mengingatnya….ingatan ku sudah kembali…eottoke eoni?apa yang harus ku lakukan?…”tanya seohyun yang masih belum sadar dengan apa yang harus ia lakukan.

“seohyunnie…”lirih yuri yang juga ikut meneteskan air matanya.

“kyuhyun oppa…benar, aku harus menemuinya ia membutuhkanku saat ini…kyuhyun oppa…”ucap seohyun seperti orang yang linglung dan segera keluar melangkahkan kakinya berlari menemui kyuhyun yang sesungguhnya sudah ia ketahui keadannya saat beberapa member suju memberitahukan kondisi kyuhyun walaupun ia terus mengacuhkannya!! Karena kyuhyun bukan urusannya lagi.

Namun saat ingatan lamanya kembali ia sadar jika ia telah berniat untuk terlebih dulu memaafkan kyuhyun dan akan kembali padanya…dan ia menyesal telah melupakannya.

Flashback….

“oppa…jika aku menghianati mu dengan keroro apa kau akan memaafkan ku?…”ucap seohyun polos saat kyuhyun membelikannya boneka keroro di kencan pertama mereka.

“tentu saja aku akan memaafkan mu…kau tahu arti cinta bagiku, cinta adalah hal dimana kita harus saling mengerti dan memaafkan  jadi seberapa besar keasalahan mu aku akan selalu memaafkan mu…”jelas kyuhyun yang membuat seohyun tersenyum lebar dan akan berjanji untuk terus mengingat ucapan itu meski pada akhirnya ia sempat untuk melupakannya.

Flashback end…..

***

Seohyun berdiri di depan pintu inap pasien yang sebelumnya ia tanyakan pada suster!! Dimana  kamar inap cho kyuhyun!!. Seohyun melangkah hendak memasuki pintu kamar inap itu namun seseorang keluar dari kamar itu dan menatap seohyun sedikit sinis.

“apa yang sedang kau lakukan disini?…”tanya siwon dengan nada ketidak sukaannya, menurut siwon seohyun lah yang menyebabkan kyuhyun terbaring lemah dan terluka seperti ini.

“aku ingin menemui kyuhyun oppa…”jawab seohyun yakin.

“pulanglah…ke-8 eoni mu akan membunuh kyuhyun, jika ia tahu kau menemuinya…”tolak siwon dan hendak masuk kembali kedalam kamar inap kyuhyun.

“aku mohon…ijinkan aku untuk bertemu dengannya….”ucap seohyun memohon sambil menahan tangan siwon.

“apa kau juga akan berlutut padaku seperti halnya kyuhyun yang berlutut pada yoona agar ia bisa diijinkan bertemu dengan mu….apa kau juga akan melakukan itu?…”ucap siwon yang membuat seohyun perlahan melepaskan tangannya.

“bahkan aku tidak tahu jika kyuhyun oppa pernah berlutut untuk ku…”ucap seohyun dalam hati dan perlahan ia tekukkan kakinya untuk berlutut di hadapan siwon.

“aku mohon ijinkan aku bertemu dengannya….aku mohon…”ucap seohyun disela tangisnya yang bisa ia tahan. Siwon sungguh tidak tega melihat seohyun yang juga bersedia berlutut untuk kyuhyun kenapa cinta mereka harus begitu menyedihkan.

“bangunlah…kyuhyun akan membunuhku jika ia tahu kau berlutut seperti ini….”ucap siwon akhirnya dan berjalan kearah lain.

***

Seohyun tidak bisa untuk menghentikan air mata yang terus mengalir dan terlebih saat ia melihat seorang pria yang begitu pucat dan tubuhnya terlihat begitu kurus membuatnya terisak semakin dalam saat seohyun semakin mendekatkan dirinya pada kyuhyun.

“oppa…”lirih seohyun miris dengan isakannya yang menjadi.

Kyuhyun perlahan membuka matanya saat ia mendengar isakan tangis yang begitu dekat, meski begitu sakit bahkan untuk membuka matanya saat ini, tapi rasa penasarannya membuatnya memaksakan diri untuk duduk dan melihaatnya.

“seohyun~a…bahkan disaat kondisi ku seperti ini, aku masih bisa melihat ilusi  mu….”ucap kyuhyun sambil tersenyum pahit saat ia pikir ia hanya bisa melihat ilusi seohyun. Namun seohyun memeluknya dengan segera hingga kyuhyun hanya bisa menatung dibuatnya.

“ilusi anio…aku nyata oppa…aku benar-benar nyata disamping mu…”ucap seohyun disela pelukannya.

“benarkah kau nyata?”tanya kyuhyun yang masih tak percaya, ia hapus air mata dan menyentuh pipi seohyun untuk memastikannya jika ini memang benar nyata.

“em…”angguk seohyun.

“aku mohon….jangan benci aku…dan jangan acuhkan aku…aku mohon seohyun~a aku tidak bisa…”ucap kyuhyun memohon dan terpotong saat seohyun tiba-tiba menyentuhkan bibirnya dengan bibir kyuhyun begitu lembut.

“aku tidak akan pernah membenci mu lagi ataupun mengacuhkan mu tapi aku akan selalu memaafkanmu dan mencintaimu…karena kau selalu hidup dalam memori ku…”ucap seohyun saat ia melepaskan ciumannya dan tersenyum pada kyuhyun.

“seohyun~a….”lirih kyuhyun yang juga ikut tersenyum.

“tapi oppa kenapa kau begitu tidak mau mendengarkan ku…bukankah aku pernah bilang jika aku benci melihat oppa yang kurus jelek seperti ini…lihatlah mana pipi chubby mu? Jika seperti ini kita tidak akan menjadi couple chubby…pokoknya kau harus makan setiap jamnya araso…”ucap seohyun yang berpura-pura marah pada kyuhyun.

“araso…”angguk kyuhyun langsung dengan wajah ketakutan.

***

“aku mohon….restui hubungan ku dengan seohyun kali ini saja…”mohon kyuhyun pada member snsd yang masih kekeh dengan pendiriannya apalagi yoona yang masih terlihat ketidak sukaannya pada kyuhyun.

“eoni…aku mohon restui kami…”pinta seohyun yang juga ikut memohon pada eoninya dan setelah berdebat selama 2 jam yoona dan member lain menyerah pada kyuhyun dan seohyun.

“baiklah kami akan merestui hubungan kalian tapi dengan satu sayarat…”ucap yoona mewaliki member yang lain.

“baiklah apapun itu…”ucap kyuhyun mantap.

“publikasikan hubungan kalian ke halayak…dengan begitu jika kyuhyun oppa menghianati mu lagi bukan kami saja yang turun tangan untuk membunuhnya tapi seluruh masyarakat korea juga akan ikut membunuhnya….atau mungkin seluruh dunia akan membunuhnya…”ucap yoona yang membuat kyuhyun menelan ludahnya saat yoona megucapkannya dengan garang.

“eoni…”protes seohyun.

“mau atau tidak itu pilihan kalian….”ucap yoona enteng.

“baiklah kami akan publikasikan hubungan kami segera…”ucap kyuhyun yakin sambil tersenyum dan menggenggam tangan seohyun yang juga ikut terseyum padanya.

 

END


28 thoughts on “[Freelance] You live in all my memories #2

  1. akhirnya🙂 seohyun inget lagi sama ingatan lamanya🙂
    meskipun sempet tragis liat keadaan kyuhyun , tapi ahkirnya happy ending deh …
    wkwkwkwk yoona kayaknya dendam banget deh sama kyuhyun .. tapi akhirny direstui juga deh meskipun pake syarat …

    wah author …. akhirnya selesai juga …. BAGUS thor😀
    kapan-kapan ditunggu ya FF yg lain …
    Keep writing thor🙂

    Like

  2. “seohyun~a…kami tidak marah kau melupakan kami, asalkan kau sudah bisa hidup kembali dan berada di sisi kami itu sudah cukup….araso…”ucap jessica sambil membelai rambut seohyun yang perlahan menangis.
    kata- kata itu, buat aku nangis *curhat*
    nice ff and two thumbs for author

    Like

  3. wah seokyu so sweet banget yah.. kisah cinta mereka kuat banget..
    seneng deh ingatan seo udah kembali…
    bener tuh kalo mencintai seseorang harus bisa memaafkan kesalahannya..
    ditunggu ff lainnya

    Like

  4. akhirny happy ending jg yah🙂
    Yoongie dsni keren bgt^^
    Thor tpi kok SeoKyu kok lempeng2 aja yah kagak ada mesra2ny ape??

    Like

  5. Dh pernah baca dfb endingnya kurang geregetan, tp suka liat perjuangan cinta Seokyu dlm sbuah hub pasti ad lika-likunya.*cielah*.
    Nah Vic ajumah gk sopan ma Senior neh msh bentak2 Senior mentang2 lebih tua.keke…*Kidding*

    Like

  6. Keren!
    Overall part ini miris bgt. Mulai dari seo yg gak mau ingatannya balik, kyu yang sakit, dukungan member SNSD buat seo, perhatian member Suju buat kyu sampe vic ahjumma yg menyadari kesalahannya!
    Daebak!

    Like

  7. Hyaaaaa!!! happy ending!!!:)
    seokyuu so sweet bgtt!!!!!😄
    akhirny seokyu bersatu jugaaaa!!!
    bikin sequel ny donk thor, yayayayaa mau yaaaa? *maksaaa* #plak😄

    SEOKYU IS REAL!!

    nice ff^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s