[Freelance] Just Wanna Be With You #1


[Freelance] Just Wanna Be With You #1
Author : @sweetyranisa
Title : Just Wanna Be With You
Genre : i dont know😀
Length : chapter
Cast : Im Yoon Ah, Lee Donghae, Jessica Jung, Choi Siwon, and others.
Annyeong readers🙂 ini FF pertamaku jdi mohon dimaklumi klo agak GJ. Bingung nih mau nulis apa lg. Oh ya, aku YoonSiHae shipper loh#ggk nanya thor. Udah deh, langsung baca aja🙂
Happy Reading ..
Hari ini aku akan pindah ke Tokyo bersama keluargaku.Aku masih duduk disekolah dasar dan harus melanjutkan sekolahku disana. Dengan terpaksa aku harus meninggalkan namjachingu-ku. Memang aneh kedengarannya jika anak sekolah dasar sudah mempunya namjachingu, Itu lah yang dinamakan cinta, bisa datang kapan saja #assiiik dah author.
“Goodbye SM elementary school” Itu lah kata terakhir yg kuucapkan sebelum menuju bandara. 
<YoonA POV end>
^^Author POV^^
@SM school
Donghae hanya duduk termenung di kantin sekolah, Entah apa yg dipikirkannya, yg jelas ia sangat sedih karna harus kehilangan yeoja yang sangat ia sayangi.
“Hae oppa?” Tanya seorang yeoja yg menepuk pundak Donghae.
“Ah.. Ne, waeyo Jessica-ssi?” Tanya Donghae kepada yeoja yg ia panggil Jessica itu.
“Oppa nih, masih saja memanggilku dengan nama resmi. Panggil saja aku Sica” Seru jessica. ”kalau bisa sih oppa panggil chagi aja ke sica” ucap Jessica dalam hati. Memang sudah lama Jessica menyukai Donghae, tapi ia selalu menyembunyikan perasaannya itu karena ia tau bahwa Donghae sudah milik YoonA.
“Ah ne mian, oppa lupa.. oh ya, ada apa sica memanggil oppa?” Tanya Donghae kepada yeoja yg sudah lama ia anggap sebagai adiknya itu.
“Aku ingin membicarakan tentang hubungan oppa dengan YoonA”
“Memangnya ada apa dengan oppa dan YoonA?” Tanya Donghae heran.
“Karna YoonA sudah pindah ke Tokyo, apakah oppa akan mencari yeojachingu lain?” Tanya Jessica dengan senyum manisnya.
“Sepertinya tidak”
“Waeyo? Apakah oppa betah sendirian tanpa yeojachingu?” Tanya Jessica dengan wajah kecewa. Donghae hanya membalasnya dengan senyuman dan berlalu pergi dari hadapan Jessica. Setelah Donghae hilang dari hadapannya, Jessica pun mulai menangis.
“Jangan nangis dasar Sica pabo! Hae memang tak pantas untukmu” Ucapnya sambil memukul kepalanya.
———–
<Author POV end>
^^Yoona POV^^
Kini aku sudah sampai di apartement tempat tinggalku selama di Tokyo. Besok appa akan membawaku ke sekolah yang bisa dibilang sangat terkenal di Tokyo. Saat aku ingin merapikan barang-barangku dikamar, sebuah foto terjatuh dari tasku. Lalu, ku ambil foto itu.
“Donghae oppa?” Ucapku pada foto itu.
“Aku sangat merindukanmu my fishy.” Ucapku seraya menangis. Walaupun baru sehari aku di Tokyo, namun rasa rinduku layaknya orang yang sudah satu tahun tidak bertemu #lebey thor.
TOK TOK TOK
“Yoona, ayo kita makan malam bersama. Eomma sudah selesai memasak” #emg kapan malemnya thor (?). Ucap eomma dan langsung berlalu pergi. Aku menghapus air mataku dan pergi ke meja makan.
<Yoona POV end>
^Author POV^
@Ruang makan
Yoona hanya melamun. Dari tadi dia tidak menyentuh makanannya sama sekali. “Yoong, ayo makan. Nanti keburu dingin. Mau eomma suapi?” Ucap eomma. “Ah tidak usah eomma. Aku bisa makan sendiri. Aku hanya lelah dan tidak nafsu makan. Eon, kau habiskan saja makanan ini” Ucap Yoona kemudian memindahkan makanannya ke piring eonnie nya, Sooyoung.. “Wah, gomawo dedekku. Kebetulan eonnie sedang lapar sekali” Ucap Sooyoung dan langsung melahap makanannya. “Eonnie eonnie, makan mulu yg kau pikirkan” Ucap Yoona dengan menggeleng-gelengkan kepalanya. Yoona pun pergi ke kamarnya dan segera tidur..
NEXT
Terlalu pendek? GJ? Gk seru? coment please readers. Nanti chapter ke2, aku akan bkin lebih panjang#buntung dah tangan author ngetiknya.

20 thoughts on “[Freelance] Just Wanna Be With You #1

  1. bagus seru juga dehh,
    mudah-mudahan ending yoonwon sica sama hae aja ,
    kali-kali gitu fanfic dism ada pairing yoonwon jangan yoonhae mulu !!!

    NEXT ya thor kalo bisa cepet !
    heheheh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s