[Freelance] A Little White Lie #6


A Little White Lie

Chapter 6

Author mau ucapin terima kasih buat yang udah comment di ff ni. Jujur author jarang baca ff kecuali lagi pengen aja. Gak tahu kenapa, aku lebih suka bikin dari pada baca. Pokoknya makasih banget buat kalian yang udah setia membaca dan ngomen ff ni. Mian.. kalo masih banyak typo dan salah di nama panggilan. Soalnya author males baca ulang J….!!!

Ingaaatt…..!!!

“NGGAK KOMEN BARBEL MELAYANG….!!”

Don’t be plagiator……….!!!!!!

And Happpyyyyyyyyyyy readinggggg…………….!!!

Main Cast        : Cho Kyu Hyun,  Lee Dong Hae, Choi Min Ho, Seo Joo Hyun, Im Yoona

Others Cast     : Lee Teuk , Taeyeon, Choi Siwon, Tiffany Hwang  , Sunny.

Genre              : Romance, Comedy

Author             : Zee’seokyuwires

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author’s Pov

Yoona merasa sangat lelah saat sampai di kamarnya. Ia pun langsung merebahkan tubuhnya dikasur. Baru beberapa menit ia memejamkan matanya. Hpnya berdering pertanda sms masuk.

From : My Lovever

Apa kau sudah tidur….?

To: My Lovever

Aku baru akan tidur…

Wae~yo oppa….?

From: My Lovever

Anio…aku hanya ingin mengucapkan selamat tidur…

Tidurlah kalau begitu…!!

Kita harus menyiapkan tenaga untuk membalas perlakuan dongsaeng kita..                     

Kalau perlu besok kita memulai rencana kita untuk membuat mereka akur dan aku tak

perlu lagi repot-repot mengurusi pertengkaran mereka…

To : My Lovever

Aku setuju denganmu…. J

Selamat tidur juga chagi….!!

Yoona kemudian kembali menutup matanya dan mulai memasuki alam tidurnya.

***

Keesokan paginya Seohyun berangkat sekolah seperti biasa. Jika biasanya ketika ia datang. Sunny sudah datang. Hari ini kursinya terlihat kosong.

“kemana dia…? tumben sekali belum datang. Padahal 5 menit lagi bel masuk akan berbunyi…”gumam Seohyun

Tepat. Lima menit setelah Seohyun duduk di kursinya. Bel masuk berbunyi.

Tengggg……teng…..tenggg…..

“chakkaman… kalau dilihat-lihat di kelas ini tidak hanya bangku Sunny yang kosong. Ada beberapa bangku yang belum diduduki pemiliknya….”batin Seohyun

Sepuluh menit sudah. Sejak bel masuk berbunyi tapi tak ada satupun tanda-tanda ada guru akan tiba. Tak biasanya, heran Seohyun dalam hati. Tiba-tiba saja seorang yeoja mengagetkanya.

“hey…!! jangan melamun…!!kau sedang memikirkan sesuatu…?”

Ternyata Sunny lah yang membuat Seohyun agak jantungan barusan karena tingkah jail sahabatnya itu.

“tumben sekali kau telat. Apa kau salah makan kemarin….?”

“yaaakk….!! kau itu yang kerajinan. Seongsanim kan sudah bilang satu minggu ini kita hanya latihan untuk pesta olahraga nanti…”

“jinjja…? kenapa kau tak memberitahuku….?!!”

“kau tidak menanyakannya Kim Seo Hyun….”cibir Sunny

“aish….!!!”geram Seohyun

“hey..kau  tak latihan…? kau kan jadi tim basket putri kelas kita…?!!”ingat Sunny pada Seohyun

“mwo…? kau benar…arggghhhh otthokhe…aku sama sekali tak bisa bermain basket…”bingung Seohyun

“tenang saja…!!! kau bisa minta Minho mengajarimu kan…?”

“kau mau aku mati diterkam para penggemar Minho eoh…?”

“aha…Kyu sunbae otte…?”

“kau memang sudah tak waras…”

“lalu kau mau belajar dengan siapa…? dengan yeoja-yeoja itu…itu…atau itu….?!!”tunjuk Sunny satu-persatu pada yeoja di kelas mereka.

“meraka bukannya mengajarimu, yang ada mereka akan menghajari dirimu hahaha….”sergah Sunny lagi.

“molla…aku bingung….!!”

***

Hari ini Yoona menjemput Seohyun di sekolahnya. Ya..sekalian bertemu dengan Donghae. Yoona melihat Seohyun berjalan menunduk. Ada sedikit perasaan khawatir ketika melihat perilaku dongsaengnya itu.

“hyun…!!hyun…!!”

Seketika Seohyun mencari arah sumber suara dan ia menemukan Yoona onnienya melambai-lambaikan tangan kearahnya. Seohyunpun menghampirinya.

“onnie…!! tumben kau menjemputku…?!!”bingung Seohyun

“onnie ingin bertemu Donghae oppa. Jadi kan bisa sekalian menjemputmu…”

“jadi itu sebenarnya tujuan utamamu…”

“naiklah kajja….!!”

Seohyunpun naik ke dalam mobil. Setelah itu Yoonapun melajukan mobilnya.

“bukannya kau mau bertemu Donghae oppa…?”

“aku sudah bertemu dengannya barusan….”

“onnie….kita mau kemana. Kok lewat sini…?”tanya Seohyun bingung karena jalan yang dilaluinya bukan jalan menuju rumahya.

“kita akan ke appartemen Donghae oppa. Kita akan masak bersama di sana….”

“kenapa onnie mengajakku..? kalian tak takut jika aku menggangu kalian…?”goda Seohyun

“gwenchana….semakin banyak orang semakin rame. Kau juga bisa membantuku kan…?”

“kau sama sekali tak berubah onnie…”

“itu artinya aku orang yang konsisten…”ucap Yoona menirukan perkataan Seohyun saat ia baru sampai di Korea.

“cih…tak kreatif…”dengus Seohyun

Akhirnya mereka sampai di appartemen Donghae. Yoona langsung memencet bel appartemen Donghae.

Ting….tong….

Cklek….

Donghae membuka pintu appartemennya

“kau sudah datang…? Seo…kau juga ikut…? masuklah..!!”ajak Donghae

“onnie yang menyeretku kesini..”ucap Seohyun

“anio…aku mengajakmu dan kau juga tak keberatan kan…?”protes Yoona

“bagaimana aku bisa menolak jika kau baru bilang saat kita sudah dekat dengan appartemen Donghae oppa…”bela Seohyun

“sudahlah gwenchana…!!! aku senang kau ikut…”ucap Donghae menghentikan perdebatan antara Yoona dan Seohyun

“kalau begitu kita langsung saja ke dapur…kajja…!!”semangat Yoona

“ne…Seo kajja…!!”ajak Donghae pada Seohyun

“benar…kalian ingin aku ikut memasak bersama kalian…?”

“ne kajja…!!”seret Yoona dengan menarik pergelangan tangan Seohyun.

Mereka bertiga memasak bersama dengan canda tawa. Hal itu menimbulkan suara sedikit gaduh. Dan suara itu cukup mengganggu Kyuhyun yang sedang bermain psp di kamarnya. Aneh. Kenapa suara di luar  sangat gaduh ditambah lagi suara tawa seorang yeoja, batin Kyuhyun. Ia pun membuka pintu kamarnya. Kemudian mencari sumber suara, yang sepertinya berasal dari dapurnya. Ia kaget begitu melihat Yoona dan Seohyun yang ada di dapurnya bersama hyungnya.

“apa yang kalian lakukan…? kenapa berisik sekali…?”bentak Kyuhyun tiba-tiba

“ah..Kyu..mianhe apa kami terlalu berisik…? kami akan mengecilkan suara kami….”jelas Yoona

“gwenchana Yoong..!!”balas Donghae

“hey… kau tutup saja pintumu jika terganggu…!!”bentak Donghae pada Kyuhyun

“dasar hyung tak tahu diri…!! kalau bukan karena aku, kau tak akan tertawa seperti ini..!! cih..bagaimana bisa kau membentakku seperti itu..?!!”ucap Kyuhyun balik marah

“Kyu benar oppa..!! kau tak boleh memperlakukannya seperti itu…!!”saran Yoona pada Donghae

“Kyu…kau mau ikut memasak bersama kami…?”ajak Yoona

“anio noona, aku tak mau memasak dengan yeoja cengeng itu…!! jika sudah matang, kau panggil aku dikamar ya…!”tunjuk Kyuhyun pada Seohyun kemudian melembutkan suaranya pada Yoona.

Wuingg….ceplok….

Sebuah tomat melayang mengenai mata Kyuhyun

“omo..!!perih…perih…!! dasar yeoja gila..”teriak Kyuhyun karena matanya yang perih plus kesal karena perlakuan Seohyun.

“ak…aku tak sengaja…”sesal Seohyun yang tak menyangka tomat itu akan mengenai mata Kyuhyun

“Seo…apa yang kau lakukan. Cepat bantu Kyuhyun ke kamar mandi…!!”perintah Yoona

“ara…ara…”pasrah Seohyun

Seohyunpun menuntun Kyuhyun ke kamar mandi.

@kamar mandi

“menunduklah….!!”perintah Seohyun pada Kyuhyun. Seohyun langsung membasuh muka Kyuhyun.

“awas kalau kau macam-macam….!!”ancam Kyuhyun

Seohyun hanya diam mendengar omelan Kyuhyun. Ia kemudian membasuh muka Kyuhyun.

“sudah mendingan kan…? kalau begitu lanjutkan saja sendiri…!!”ucap Seohyun

Grep….

Kyuhyun menahan tangan Seohyun.

Apa lagi maumu Cho Kyu Hyun…?, batin Seohyun. Ia pun menoleh ke arah Kyuhyun.

“wae…? apa lagi…?”

“kau lihat….!! mataku merah karena ulahmu, kau harus tanggung jawab…!!”

“haasshh…” dengus Seohyun. Dan benar, mata Kyuhyun merah dan agak bengkak.

“ tunjukan kotak p3kmu !! kau punya obat tetes mata kan…?”

“molla….. cepat tanya hyungku sana…!!”perintah Kyuhyun

“sabar Seo….sabar….”semangat(J) Seohyun pada dirinya sendiri

Kyuhyun yang  mendengarnya hanya tersenyum penuh kemenangan. Sekarang giliranku yang membalasmu. Batin Kyuhyun.

“oppa apa kau punya obat tetes mata..?”

“anio..wae…? apa mata Kyuhyun parah…?”

“anio hanya merah saja…”

“kalau begitu kau kompres saja dulu..!! aku dan Yoona akan membeli di apotik…”

“ne cepat ya…!!”

“kau mengkhawatirkan Kyuhyun eoh…?!”

“an…anio aku hanya tak mau bersama dengannya lama-lama…”jelas Seohyun

Donghae dan Yoona pergi membeli obat mata. Sedangkan Seohyun mengambil beberapa es dan kain untuk mengompres mata Kyuhyun yang agak bengkak dan merah karena tomat terbangnya.

“hey…kau dimana…?”tanya Seohyun mencari Kyuhyun yang tak ada di ruang tamu ataupun ruang tvnya.

“aku dikamar masuklah…!!”

Terdengar teriakan Kyuhyun dari sebuah kamar yang tepat berada di samping Seohyun. Ia pun membukanya. Dan menemukan sosok Kyuhyun sedang mengipas-ngipasi matanya yang terasa sedikit perih.

“jangan banyak bergerak…!!”perintah Seohyun sambil menekan-nekan bagian mata Kyuhyun dengan kain kompresnya.

“auw…pelan-pelan bodoh….!!”rintih Kyuhyun

“tahanlah sebentar…!! kau mau sembuh tidak..!!”

Ucapan Seohyun barusan, membuat Kyuhyun berdesir. Tiba-tiba saja ia merasakan kasih sayang sosok ibu yang sudah lama tak ia rasakan. Seohyun juga sepertinya terhipnotis karena posisinya yang sangat dekat dengan Kyuhyun. Belum lama, mereka saling diam. Sifat evil Kyuhyun kembali muncul.

“bisa tidak sehari saja kau tak membuatku sial…?!!”

“yaakk…kau duluan yang membuatku marah..!! bisa-bisanya kau menyalahkanku…”

“semenjak ada kau, tak ada lagi hari tenang dalam hidupku…”

“kau pikir hanya dirimu saja yang merasa seperti itu…?”

“aku juga…”lanjut Seohyun

Cklek….

Pintu kamar Kyuhyun terbuka dan menghentikan pertengkaran kecil diantara mereka. Donghae dan Yoona masuk sambil menyerahkan obat mata.

“ige…cepat obati sebelum terlalu parah…!!”perintah Donghae

“Seo kau urus Kyuhyun ya…!!! kami akan melanjutkan masaknya…!!”

“chakkaman…!! kau saja oppa yang mengurus Kyuhyun, biar aku yang membantu Yoona onnie..”sergah Seohyun

“baiklah….”

Seohyun sudah tak tahan berlama-lama dengan Kyuhyun. Bukan karena sifat Kyuhyun. Tapi karena reaksi jantung dan perutnya yang tak seperti biasanya. Dan untungnya Donghae tak menolak permintaannya.

Beberapa menit kemudian semua makanan sudah terhidang di meja makan. Yoona pun memanggil Donghae dan Kyuhyun untuk segera ke meja makan.

“kajja oppa, Kyu…!!! makanannya sudah siap…!!”ajak Yoona

“ne..”jawab Donghae

Mereka pun kini sudah berkumpul di meja makan.

“Kyu dan oppa…cobalah spaggetinya, Seo yang special membuatnya….!!”

“kau yakin spaggeti itu bisa dimakan noona….?”cibir Kyuhyun

“ckckck….!! jaga ucapanmu Kyu..!!”omel Donghae pada Kyuhyun

“jangan dimakan jika kau takut keracunan…!! biar aku sendiri yang memakannya…”kesal Seohyun sambil memanyunkan bibirnya

“ani..ani…Seo…!! kau tenang saja aku dan Yoona juga akan mencicipinya…”hibur Donghae

“gomawo oppa…”balas Seohyun dengan nada lembut

“hey…Donghae hyung sudak milik Yoona noona kau jangan menggodanya….!!”

“wae~yo kau cemburu…?”tanya Donghae

“an…anio…”elak Kyuhyun

“baguslah aku tak rela jika Seohyun mendapat namja sepertimu….”ucap Donghae

“sudahlah jangan berdebat terus…!!”saran Yoona

“oh ya Seo…bagaimana hubunganmu dengan Minho…?”tanya Donghae

“baik…”jawab Seohyun singkat

Kyuhyun hanya melirik Seohyun saat Donghae menanyakan hal itu. Sementara Donghae melirik Kyuhyun. Hingga akhirnya kedua mata Kyuhyun dan Donghae bertemu. Donghae hanya menyipitkan matanya sambil terseyum evil ke arah Kyuhyun (J). Namja yang tengah tertangkap basah oleh hyungnya itu langsung kembali focus pada makanannya.

“kau tak perlu mencuri pandang seperti itu Kyu…!! nanti matamu bertambah bengkak lho…!!”ucap Donghae tanpa menatap Kyuhyun yang saat ini sedang menatapnya kesal. Kenapa dia selalu tahu…?,batin Kyuhyun.

“oppa besokkan hari Minggu, kita pergi jalan-jalan yuk…!!”manja Yoona pada Donghae

“ide bagus…kau juga harus ikut ya Seo…!!”ajak Donghae pada Seohyun

“anio…aku tidak bisa, aku mau belajar basket oppa. Lagian kalian bukankah lebih baik pergi berdua…?”tolak Seohyun

“kita hanya merasa lebih menyenangkan jika mengajakmu Hyunnie… memangnya kau akan belajar basket dengan siapa…? Minho…?”tanya Yoona

“anio… aku belajar sendiri…”jawab Seohyun

“aha…!! Kyu kau ajari saja Seohyun…!!”usul Donghae

“ani…aku harus be-la-jar, kau sudah tahu seminggu lagi akan ujian malah jalan-jalan dengan noona…”ucap Kyuhyun

“justru itu. Kita harus refreshing untuk menyegarkan pikiran karena terlalu banyak belajar. Lagipula nilai kita saat simulasi ujian kemarin sudah bagus kan…”

“jadi tak ada salahnya besok kau mengajari Seohyun …”tambah Donghae

“ani..gwenchana oppa aku belajar sendiri juga tak apa….”

“memangnya kau tahu caranya…? Itu akan percuma Seo. Ah…memangnya kenapa kau tak minta ajari Min….”

“baiklah…aku mau…”serobot Kyuhyun memotong perkataan Donghae.

“hah…?”bingung Donghae dengan perkataan Kyuhyun

Tadi tak mau sekarang malah semangat, batin Donghae heran.

“tapi setelah itu kau harus mengijinkanku membawa mobil sendiri ke sekolah…”tambah  Kyuhyun.

“tak masalah…”jawab Donghae

Kau memang genius Kyu, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Batin Kyuhyun.

***

Donghae dan Yoona bercanda bersama di ruang tamu appartemen Donghae sementara Seohyun membaca novel yang baru dipinjamnya dari Sunny. Kyuhyun…? jangan ditanya lagi dia sedang bermain pspnya di ruang tv . Seohyun merasa jenuh membaca novelnya. Ia pun berniat mengajak onnienya pulang.

“onnie…ini sudah pukul 7 malam kajja kita pulang…!!”seru Seohyun

“sebentar lagi Hyunnie…!! kau tunggu sebentar ya….!!aku sudah bilang kok sama Taeyeon ahjumma..”jawab Yoona

“kau pasti sudah capek ya….? biar Kyuhyun saja yang mengantarmu ya..?”

“an…”

Belum selesai Seohyun menjawab. Donghae langsung ngeloyor memanggil Kyuhyun dan meminta dongsaengnya itu mengantar Seohyun.

“2 kali sudah kau menggangguku hari ini….!! kajja…!!”omel Kyuhyun

Seohyun pun terpaksa mau diantar Kyuhyun. Karena ia benar-benar ingin pulang. Kemudian segera tidur di kamar tercintanya.

Sepanjang perjalanan hanya keheningan yang menyelimuti keduannya. Hal ini karena rasa capek Seohyun. Dan mood Kyuhyun yang sedang tak ingin membuka mulutnya hanya untuk mengobrol dengan Seohyun. Akhirnya mereka sampai di alamat yang Seohyun berikan. Saat Kyuhyun menyuruh Seohyun turun yeoja di sampingnya tak menjawab sepatah katapun. Dan benar. Seohyun ketiduran.

“aish..3 kali sudah dalam sehari kau merepotkanku…!!”omel Kyuhyun sendiri

“hey…ppali irona….!!! sampai kapan kau akan tidur di mobilku…!!”seru Kyuhyun

Saking pulasnya Seohyun belum juga bangun mendengar teriakan Kyuhyun. Namja itu pun langsung mendekat ke telinga Seohyun.

“ppali…..iroooonaaaa…..”bentak Kyuhyun

Plak……

Tangan Seohyun tanpa sengaja memukul muka Kyuhyun. Lalu semakin menyamankan posisi tidurnya di jok mobil Kyuhyun. Sambil bergumam.

“aku masih ngantuk oemma…..!! 15 menit lagi aku akan bangun…”gumamnya

“sejak kapan suaraku mirip oemmamu bodoh….”omel Kyuhyun

Aku tak menyangka ada yeoja sepertimu di dunia ini,batin Kyuhyun. Ia pun mengetuk pintu rumah Seohyun. Dan keluarlah seorang yeoja yang tak lain adalah Taeyeon. Oemma Seohyun. Kyuhyun langsung menjelaskan semua kejadian hingga ia bisa mengantarkan Seohyun pulang.

“oh..jadi begitu…!! mian merepotkanmu lagi. Bisakah kau menggendong Hyunnie ke kamarnya…? appanya dan anak laki-lakiku sedang keluar untuk membeli camilan…”ucap Taeyeon meminta tolong

“ah…ne gwenchana…”ucap Kyuhyun pasrah

Kyuhyunpun menggendong Seohyun ke kamar yang sudah ditunjukkan Taeyeon. Sementara Taeyeon membuatkan minuman untuk Kyuhyun.

“makanmu sangat banyak, kenapa tubuhmu seringan itu…?!!”gumam Kyuhyun sambil melihat wajah Seohyun yang begitu damai saat tidur.

“itu sebagai balasan karena kau sudah membuatku sial hari ini. jaljayo…!!”ucap Kyuhyun terakhir sebelum ia keluar dari kamar Seohyun.

***

Suara kicauan burung di pagi hari membangunkan Seohyun dari tidur lelapnya. Ia sempat bingung. Sepertinya tadi ia diantar Kyuhyun pulang, tapi kenapa ia sudah ada di kamarnya. Batin Seohyun. Astaga, kaget Seohyun begitu melihat jendela kamarnya yang menunjukkan cerahnya langit pagi hari.

“apa semalam dia yang mengantarku ke kamar….?”gumam Seohyun

“ah….bodoh amat…”gumamnya lagi

“haruskah aku benar-benar belajar basket dengannya ?”

“aish…tapi tak ada pilihan lagi…”

Ia kemudian menuju kamar mandi untuk mandi, kemudian bersiap untuk latihan basket dengan Kyuhyun. Setelah siap Seohyun turun ke bawah untuk sarapan.

“kau mau kemana Hyunnie…?”tanya oemmanya

“aku mau latihan basket oemma…”jawab Seohyun

“dengan Minho…?”

“anio dengan Kyuhyun….”

“namja yang semalam mengatarmu pulang itu…?”

“nde ? ne….”

“ige…makanlah nasi gorengnya…!!”

“ne…”ucap Seohyun sambil menyantap makanannya.

Yoona juga kemudian turun dari kamarnya, lalu duduk di meja makan.

“Hyunie…onnie akan mengantarmu menemui Kyuhyun…”ucap Yoona sambil mengambil nasi gorengnya

“bilang saja mau bertemu Donghae oppa juga…”saut Seohyun

“emang…!! onnie kan mau jalan-jalan dengan Donghae oppa…”

“ara…ara…”jawab Seohyun sambil mengangguk dan mengunyah nasi gorengnya.

Setelah selesai makan Yoona dan Seohyun pun berangkat dengan menggunakan mobil Yoona.

***

Mereka pun sampai di Appartemen Donghae. Setelah sampai di depan pintu appartemen Yoona langsung memencet bel. Dan keluarlah Kyuhyun yang membuka pintu dengan wajah yang kusut karena baru bangun tidur.

“omo…!! kupikir siapa…”kaget Yoona melihat penampilan Kyuhyun yang berantakan

“masuklah noona…!! hyung masih dikamar…”seru Kyuhyun

“ne..”

“aku mau mandi dulu ya noona…”pamit Kyuhyun tanpa mengetahui bahwa dibelakang Yoona ada Seohyun. Kyuhyun langsung kembali masuk ke kamarnya. Beberapa menit kemudian Donghae keluar dengan pakaian yang rapi dan siap untuk pergi. Ia kemudian menghampiri Yoona. Baru saja Donghae duduk disebelah Yoona. Kyuhyun juga keluar dari kamarnya.

“kenapa yeoja ini juga ikut…? kalian jadi pergi dengannya..?”tanya Kyuhyun

“hey…kau kan sudah bilang mau mengajari Seohyun basket. Kau mau pura-pura lupa..?”ucap Donghae

“sudahlah..!! aku akan berangkat kajja Yoong…!! awas kalau kau berbuat macam-macam pada Seohyun…”ancam Donghae sebelum pergi dengan Yoona

“memangnya kau pikir aku akan melakukan apa…? sudah pergi sana…!!!”usir Kyuhyun .

Donghae hanya melayangkan tatapan tajam pada dongsaengnya itu.

“hey.. kau yakin mau belajar  bermain basket…?”

“jika tidak, aku tak akan kesini…”

“dasar merepotkan…!!”

“sudah kuduga..!! tak seharusnya aku datang kesini…”dengus Seohyun kemudian beranjak keluar dari appartemen Donghae.

Grepp…

“wae~…? kau bilang aku merepotkan kan..? dari pada kau setengah hati mengajariku lebih baik TIDAK USAH…”

“dasar tukang ngambek…!! kajja…!!”seru Kyuhyun menarik tangan Seohyun keluar appartemennya.

“lepaskan…!!”seru Seohyun sambil menghempaskan tangan Kyuhyun dari pergelangan tanganya.

Mereka berdua kemudian berangkat menuju lapangan basket yang terletak di sekitar komplek appartemen Kyuhyun.

***

Yoona dan Donghae berangkat menuju bukit bintang untuk kembali mengingat saat paling membahagiakan mereka berdua.

“oppa sebenarnya aku lebih tertarik melihat apa yang akan Hyunnie dan Kyu lakukan saat ini…”

“mwo…? jadi kau lebih senang kita sembunyi-sembunyi memantau perkembangan hubungan mereka daripada berkencan denganku…?”tanya Donghae

Yoona mengangguk menanggapi pertanyan Donghae.

“benar kau tak suka berkencan denganku…? katakan sekali lagi…!!”

“ne…”jawab Yoona mantap sambil tersenyum

Donghae langsung menggelitiki perut Yoona sebagai balasan karena ia lebih suka mencampuri hubungan dongsaengnya dan Seohyun dari pada berkencan dengannya.

“haha…oppa geli…!! jebal….hentikan…!!”

“kau masih mau mengatakannya sekali lagi…!! aku tak akan berhenti menggelitikimu…”

“ne…mianhe…”

Donghae pun menghentikan perbuatannya.

Chu…

Sebuah ciuman singkat mendarat di bibir Yoona

“bagaimana dengan itu apa kau tertarik…?”tanya Donghae sambil menyeringai jail.

“kalau itu aku tertarik oppa…”jawab Yoona tersenyum.

Mereka pun kembali menautkan bibir mereka masing-masing cukup lama. Selain suasana yang mendukung. Di bukit kecil itu tak ada lagi orang selain mereka berdua. Yoona tiba-tiba saja menarik bibirnya menjauh. Membuat Donghae bingung.

“oppa sebenarnya aku malu harus melakukan ini dengan namja yang masih duduk di bangku SMA…”ucap Yoona

“kau mengejekku, berani-beraninya kau mengatakan hal itu…!!”

Mendengar omelan Donghae. Yoona langsung berdiri dan berlari menjauh dari Donghae. Tentu saja namja itu tak diam saja. Jadilah, mereka berdua kini saling kejar-kejaran.

***

“aku tak tahu lagi harus berbuat apa denganmu. 5 jam sudah aku mengajarimu. Tapi, mendribel bola saja kau tak bisa-bisa…”omel Kyuhyun

“memegang bola ini saja baru kali ini. Jadi wajar jika aku tak bisa. Sedangkan kau…!! kau sudah belajar sejak kecil. Kusarankan, berpikirlah dulu sebelum mengucapkan sesuatu..!!”

“ah…tepat..!!kau sendiri yang mengatakan memegang bola basket saja baru kali ini dan sekarang kau memintaku membuatmu bisa bermain basket. Itu sama saja dengan kau menyuruhku membuat sebuah keajaiban…!!!”

Seohyun hanya menunduk mendengar ucapan Kyuhyun. Memang tak ada yang salah dengan ucapan Kyuhyun. Semua itu memang benar kan..?. Mata Seohyun terlihat berkaca-kaca menahan cairan bening yang siap keluar kapan saja dari matanya.

“kalau mau menangis-menangis saja…!! jangan ditahan…!! kau memang lebih cocok ikut perlombaan menangis daripada perlombaan basket…”bentak Kyuhyun

“yaaakkkk…..!!! diam kau CHO KYU HYUN…..!!kau tak usah mengajariku lagi..!! hiks…hikss..!! mian…karena telah membuang-buang waktumu hiks…hiks… hanya untuk mengajari yeoja bodoh dan cengeng sepertiku…hiks…”tangis ,bentak dan omel Seohyun pada Kyuhyun.

Seohyun kemudian berlalu meninggalkan Kyuhyun yang kini hanya bisa bengong dengan apa yang baru saja ia lihat barusan. Yeoja itu berlalu sambil menangis seperti anak TK yang kehilangan ibunya *peace..!!*.

Brukk…

Seohyun yang tak fokus dengan jalan didepannya terjatuh karena terantuk batu liar yang membuatnya celaka. Lututnya sedikit berdarah dan menimbulkan sensasi perih yang semakin membuat tangisnya kembali berlanjut.

Grepp…

Seorang namja menggendong tubuh Seohyun di belakang punggung namja itu. Terima kasih Tuhan, kau telah mengirimkan malaikat setelah seorang setan(J) telah mengacaukan hariku. Batin Seohyun.

“cengeng, bodoh,tukang ngambek, ceroboh. Ah..satu lagi, me-re-pot-kan..!! adakah satu saja sifat yang bisa kau banggakan…?!!”gumam namja itu.

Seohyun kaget mendengar suara yang sangat-sangat dikenalnya.

Aish….kenapa setan ini lagi…?. Batin Seohyun .

“kau…? jadi yang menggendongku adalah kau. Kupikir seorang malaikat penyelamat telah Tuhan kirimkan untuk menolongku…”kesal Seohyun

“kau terlalu banyak berimajinasi rupanya. Mana ada malaikat yang mau menolong yeoja yang cengeng dan mudah menyerah sepertimu…”balas Kyuhyun

Perdebatan kecil tak henti-hentinya mewarnai langkah mereka berdua menuju apartemen Kyuhyun. Setelah sampai di appartemen Kyuhyun. Namja itu kemudian menurunkan Seohyun di sofanya lalu mengobati luka kecil dilutut Seohyun. Terhitung sudah kedua kalinya, Kyuhyun mengobati lutut Seohyun karena kecerobohan yeoja itu.

***

Yoona dan Donghae sudah puas berjalan-jalan seharian. Yoona memutuskan pulang ke appartemen Donghae sambil menjemput Seohyun. Setelah hampir 45 menit dalam perjalanan pulang. Kini akhirnya mereka sampai di appartemen Donghae. Si pemilik appartemen itu langsung membuka pintu dan begitu mereka masuk menuju ruang tamu . ada sepasang yeoja dan namja yang tak lain adalah Kyuhyun dan Seohyun.

“Hyunieeeeee…..!!!”

“Kyuuuuuuuu…..!!!”

To be Continued……….

Gimanaaaaa….? gimana ….? gimanaaaa….? *sambil nyanyi lagu ala ayu ting-ting*

Serukah di part ini….? #reader: kurangggg seru thor……….!!! author: *telen mix…..*

Yang mau lanjut komen dulu ya….!!!

“Nggak komen tomat terbang melayang…..!!!!” #readers : jayus banget sih thor…!!!


101 thoughts on “[Freelance] A Little White Lie #6

  1. benar2 kurang seruuuuuuuu
    bz tba2 lgi asik bca da tlisan TBC nya
    huuuuuaaaaaaaaaa authornya mnta dlemparin tomat ^O^)Y
    knapa yoong & hae pake acra triak d ujungnya ya?
    emg kyu & seo ngapain???
    wua pnasaran pnasaran…*O*))
    kpan ni seokyu mesra??
    brantem mulu dri chap2 sbelumnya =O=))
    akyu tunggu next chapny ya
    SEOKYU JJannggg

    Like

  2. Haha😀
    seru author ..!
    Lanjutiin yha. !

    Tapi ngmong” kenapa donghae ma yoona teriak bgitU masuk ke apartemen?
    Penasaran..

    Like

  3. Wew knapa tuh? Kok donghae sama yoona triak manggil seohyun sama kyuhyun?
    Kyaa aku ga sbr buat lanjutannya cepetan yah thor!! ^^

    Like

  4. Ehmmm kurang gregetnya chingu..
    SeoKyu momentnya jg krg bikin gemes😀
    Saran aja ya next part lbh dperbyk lg part SeoKyu,tanpa ada campurtangan Minho lho😀

    Like

  5. Hahahahahahahahah..
    Cepetan dongg thor cintanya..
    Kagak sabat thor…
    Lucu banget part ini..
    Emang mereka nglakuin apa sih kok donghae yoona sampek kayak gtu ???

    Like

  6. feel nya kurang kuat~~ momennya udah banyak, tapi alurnya kecepetan.. jadi kesannya buru2~ terus berantemnya apa ga terlalu berlebihan??
    emm kata2nya dipermanis lagi ya ehehehehehe ^o^ *mian kebanyakn komentar*
    tapi aku suka sama jalan ceritanya~ dan lagi, jarak post nya ga terlalu lama dan ga kecepetan juga~ ^o^
    ayo part selanjutnya ^^

    Like

  7. kenapa lagi asik-asik baca harus tbc😥
    aduh yoonhae kenapa teriak-teriak gitu ya? ada apa tuh sama seokyu?
    seokyu kapan coba baikannya pada marahan terus nih u,u
    lanjut chingu ^^

    Like

  8. AAH kenapa TBC! lagi rameee.. mau end nya part brp thoor?
    lanjutnyaa cepeeettt. jebaaall.. aslii ini ff rame bangeeett

    hwaa.. kyu knp gamau jujurr o_o

    Like

  9. Wah..wah..yoona & donghae teriak knp tuh? Apa yg terjadi dgn seokyu? #clingak-clinguk
    Disini critanya seo jatuh mulu. Kasian..
    Oke, ditunggu lanjutannya.

    Like

  10. kenapa cepet banget TBC nya.. padahal nungguin ff ini udah luama banget.
    dan kenapa itu 2 makhluk (?) pake teriak? ada apa ama seokyu?
    semoga lanjutannya seokyu momentnya banyak gak cuma berantemnya ajah yang banyak haha update soon author

    Like

  11. kyu ngga ada manis-manisnya sama seo ckck~ inget kyu benci bisa jadi cinta loh ^^
    yoonhae romantis ^^😀
    yoona sama hae kenapa teriakin seokyu? seokyu kenapa?
    makin penasaran part selanjutnya eonni ^^
    next part eonni ^^

    Like

  12. itu tulisan TBC nya ganggu thorr….
    kurang panjang thor ffnya, 40 halaman gitu loo thor #di gaplok author
    oiaa thor publisnya jangan lama2 dunk kasian niie reader setiamu pada lumutan nunggunya ya thor ya…

    Like

  13. Thor…………..………
    Kenapa harus TBC?!?!?!😦
    Lanjut ya thor.. Knp yoonhae teriak? Seokyu ngapain??

    Bikin seokyu sweet moment doong.. Jgn beramtem terus…😀

    Like

  14. kok dongahe dan yoona kaget ngeliat seokyu…
    emang mereka ngapain?
    kyu kok tega sih ngomong kayak gitu sama seo..
    kan kasian seo..
    ditunggu lanjutannya buat seokyu bersatu yah

    Like

  15. wkwkwkwk…..kyu oppa lucu bnget….
    udah klo ska bilang aja gak usah malu” pke cri” pandang sgala…..:)
    Yoonhae buruan bikindongsaeng kalian bersatu….!!!
    hwaiting thor…..!!!! lanjuttttt…..!!!!!

    Like

  16. authorrrrrrrrrrr………….!!!!!!
    knapa tbc lagi….???? udah lma nunggu ni ff mncul….
    buruan bikin seokyu bersatu dan hidu bahagia…!!!

    tuh knapa YoonHae pada kaget…??
    apa yang dilakuin SeoKyu….???
    yah thor publisnya jngan” lma” yahhhhhhhhh……………!!!!!!!!!!!!!🙂

    Like

  17. Wah..wah..yoona & donghae teriak knp tuh?
    Seokyu knapa tuh thor…?
    Seo emang ceroboh bnget skax jtuh mlulu, untung” kyu oppa nolongin…
    eh malah disangka evil….🙂
    Oke, ditunggu lanjutannya.

    Like

  18. Reader baru thoor..😀
    Seokyu lucu ya, YoonHae so sweet..
    berhubung sy seorang Pyro’s juga Wire’s, jadi sy tertarik untuk baca FF ini..😀
    Maaf baru beri komentar diisni..
    cepet di lanjut thoor.. ditunggu..!!

    Like

  19. ckckck….
    ni orang bdua (seokyu) kok ga akur” sih….!!!
    tpi momentx mreka bkin ngakak dan so sweet..
    kenapa si Yoonhae kaget gitu…?
    seokyu ngapain emang…?
    lanjut gpl ya thor hwaiting……!!!

    Like

  20. Baru baca dari awal sampai part ini, jadi komennya disini aja ya #kedip2 mata
    Seru bangt ceritanya, aku suka seokyu yg marah2an tpi saling suka.
    Eh, koq TBC sih. . . pdahal lgi seru-serunya.
    Itu knpa Yoonhae teriak-teriak.
    SeoKyu lagi ngapain ya???

    Lanjut. . .. jangan lama2 ya.😀

    Like

  21. daebak.. suka bgd ma neh ff.
    tiap part slalu aja ada pertikaian antara seokyu..
    ngakak sendiri bacanya..
    omo.. seokyu ngapen mpe yoohae triak gtu?
    lanjut

    Like

  22. Wah,, jadi mkin penasaran niihh…
    Suka banget sma ff nii..
    SeoKyu ngapain yyah,?? kok YoonHae teriak kya gtu.?? *makin penasaran*
    Ok. dilanjutin ya chingu. jngan lma” yah..
    Gomawo..😀 Fighting.

    Like

  23. Hadech……,kyu oppa emang bikin gregetan dech!!
    Ujung”nya seo eonni nangis lg kan….
    Hiyaa!,ngapain YoonHae histeris kayak gitu?, emang SeoKyu ngapain??
    Aq tunggu next part,jgan lama” ya….

    Like

  24. ckckkcckc tomat terbang ala seohyun😀
    kyuhyun selalu aja bikin gregetan …..
    Loe ..:O ada apaan tou Yoonhae teriak2 ???
    ayo thor cepetan lanjut ya😀

    Like

  25. Lg asik baca, tiba-tiba ada tulisan
    ‘TO BE CONTINUED’
    Knp hrs ada akhir, di setiap ff yg kubaca?? #Gaje+Lebay
    Lanjut yaa….Lanjut yaa….Lanjut yaa….
    Jd penasaran denger YoonHae teriak2 liat SeoKyu! apa yg SeoKyu lakukan??!!!
    Lanjut yaa….Lanjut yaa….Lanjut yaa….
    Lanjut nya jgn lama2!! *klo bs hari ini langsung post ff nya* maksa -_-

    Like

  26. demi apa part ini DAEBAK !!
    tapi aku penasaran dengan part berikutnya~
    itu ada apa sebenarnya ??
    penasaran banget!!

    Lanjutannya ASAP eon~^^
    fighting~~

    Like

  27. Kyaaaaaa
    Donghae dan Yoonaaaaa! Terimakasih buat usaha nyatuin Kyuhyun-Seohyun!!

    Ah, maaf.
    Ulang.

    Kyaaaa
    Authorrr!! Terimakasih sudah buat FF ini (?)

    Daebak thorrr

    Next yg cepet cepet ya thorrr ^o^

    Like

  28. Keke… lucu liat Seokyu berantam suka ntar2 aj mrk jadian jg gk papa asal endingnya Seokyu.
    Nah loh ngapain tuh Duo Magnae…^^

    Like

  29. thor, FFnya seru banget tapi ketika melihat tulisan ‘To Be Continued’ sumpah mood langsung turun u,u
    pnasaran banget apa yg dilakukan seohyun sama kyuhyun sampe sampe yoona dan donghae segitu berteriaknya…
    thor, ditunggu next partnya tpi jangan lama lama, pliss^^
    penasaran tingkat akut nih u,u *eh

    Like

  30. Mwoya? Apa yg lagi dilakukan seogyu tuh? Ko si yoong ama hae pake teriak..
    Ahh, suka karakter kyu. Keren, cool gimana gitu.
    Karakter seo juga. Ditunggu part 7’a ya.
    Update soon thor, soalnya suka lupa ceritaawalnya🙂 hehehe..

    Like

  31. Hyaaaa, bener* seruu ni ff ny thorrr!!!!
    author daebak bgt!!!!^^
    saya suka bgt ni ff ny thor:D
    seokyu, seokyu, masih aja suka bertengkar kkkk~😄
    kapan akur ny ni seokyu ny??
    tp biar bgitu moment seokyu ny d part ini tetep sweett bgt kok thor *loh XDD

    SEOKYU JJANG!!!

    mau baca part berikutny dulu ahh:D

    nice ff^^

    Like

  32. Wahahaaa kocaaak banget!😄
    seonni emang cengeng bgt deh,, si evil juga doyan(?) bgt sih bkin seo nangis ckck
    wah..itu knp hae sm yoong teriak? seokyu lg ngapain emgnya?? kkk

    Like

  33. wah knapa yoonhae berteriak bgtu,,
    sebernya seo dan kyu oppa lgi nagapain sihh,
    wah seneng karena kyu oppa slalu nolongin seo,,,
    chingu di tunggu ff slnjut’a dri mu,,
    cerita’a daebak bnget,,,

    Like

  34. klo aku jadi seo kyu oppa udh aku bejek2 tuhh orangg *peace kyu oppa
    abiss bikin seo eonnie nanngis mlu
    knapa yoonhae mngil kyu ma seo

    Like

  35. Hailaaaaah ini SeoKyu lama2 aku seret ke gereja nih biar gak berantem terus *apa nyambungnya* . Omo!! Sehari aja Seo Kyu kalian itu gak berantem pasti adem ayem -,- . Aigoo seo itu kebiasaan bgt kalo dia tuh ceroboh bgt ckckck . Aish jinjja donghae sm yoona yg romantis2an inimah . Hmm kyu gitu2 baik juga nolongin seo yg luka udh kedua kalinya coba dan lagi digendong aigoo so sweet ^^ . Omo!! Itu yoona teriak kenapa?

    Like

  36. SeoKyunya Daebakk…
    Kyunya Masih Malu” Tu Ngakuin Perasannya….
    YoonHae Mkin DKT Aj…
    6 Jmpol Bwt Author…
    #Pinjm Jmpol Kyuppa Ma Seonnie..
    hehehe..

    Like

  37. eonni mian aku baru lanjut baca lg,,,
    wah makin seru aja seokyu yoonhae xD
    lucu bgt moment mereka,,,,
    jd feel nya dpt bgt ^^
    aku mau lanjut k part selanjutnya,,,
    seokyu yoonhae jjang !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s