[Freelance] Always Beside You #1


ALWAYS BESIDE YOU PART 1
Author : Choi JooKyu
Genre : Friendship / romantic
Cast : Kim Shinyeong , Kai (EXO) , Luhan (EXO) , All Member EXO , f(x) , SHINee
Annyeong readers ^^ akhirnya aku berani ngeposting ff ku ini kkk ~ kalau jelek maaf yah , soalnya ini FF kedua aku -_- aku baru masuk ke dunia author perFFan (?) ,  okee tanpa babibu Langsung aja CEKIDOT ~ *tarik Sehun oppa*
“engg sudah pagi ternyata” sautku lalu bangun dari tempat tidurku lalu menuju ke kamar mandi , ku basuh mukaku dan menatap ke kaca lalu aku tersenyum “haha pantas saja di sekolahku pada mengincarku , mukaku sangat cantik” sautku narsis , tiba-tiba ada suara yang sangat aku kenali “SHINYEONG CEPAT BANGUN APA KAU INGIN MEMBOLOS LAGI ?” yaakk benar kataku itu pasti Luhan Oppa -_- , Luhan ada Oppaku dia itu menyebalkan -_- Sering sekali menjahiliku dan ingin tau urusan orang saja aku dan luhan oppa beda 1tahun ._. “iya oppa tunggu sebentar” sautku lalu mengambil anduk
“kau lama sekali pabo” yak apa-apaan dia mengatakan ku pabo “yak oppa aku ini tidak pabo!!” sautku marah “haha yasudah cepat masuk ke mobil oppa , kita sudah terlambat” lalu akupun menganggu dan masuk kedalam mobil
–ShinKai—
Aku dan oppaku pun tiba di sekolah sepeti biasa orang-orang pasti menyapaku dan oppaku , aku dan oppaku memang terkenal kkk ~ aku memang cantik jadi pantas saja terkenal *ya shinyeong eonni narsis sekali kau ini -_-* apa sih thor suka-suka dong *ahh iyah iyah -_- yaudah lanjuut cerita* tapi aku heran dengan luhan oppa dia kan manja kenapa banyak yang menyukainya ? apa karena ketampananya ?  tapi menurutku biasa saja , ahh sudah kenapa jadi ngebahas luhan oppa -_- *aduh eonnie -_-*
“oke kita berpisah disini yeonggie” saut oppa ku sambil gaya aegyeonya “yak oppa aku benci kalau kau melakukan itu” sautku lalu menjitaknya “arghh ne ne yasudah dadah yeonggie” sautnya sambil mengelus kepalanya yang abis kujitak  dan pergi , aku pun mendengus dan langsung menaiki tangga
“shinyeongg” saut krystal yang mengangetkanku “ne krys ada apa ?” sautku sambil menaruh tasku ke kursi “kau tau nanti ada anak baru , katanya ganteng tinggi” huh pasti saja teman-temaku ini memang suka sekali ngerumpi dan bergossip -_- “ohh dia masuk ke kelas mana ?” sautku datar “dia masuk ke kelas sebelah” sautnya dengan wajah
cemberut , kkk ~ aku suka kalau melihat temanku cemberut *yah eonnie jahat sekali dirimu* gak seneng lo thor ? hah ? diem aja deh loh *ih apa sih -_- yaudah lanjut*
—ShinKai—
“shinyeong kau ingin ikut aku ke kantin” tawar sulli “engg tidak sul aku mau ke perpustakaan” “wahaha ada angin apa kau ? ingin keperpustakaan ?” ledek amber , aku pun mendengus “suka-suka dong -_-“ “yaudah bye yeong” saut sulli lalu pergi “kau kenapa diam disini hah ? sana ikut sulli” sautku kesal “yak kau ini galak sekali iya iya aku pergi” lalu amber pun pergi , ckckck bisa-bisa nya meledekku -_- awas saja kalian
“oppaaa” aku berteriak dan oppaku pun menengok “ada apa yeongie ?” sautnya “bisakah kau membelikanku minuman oppa ? ini uangnya” sautku sambil menyodorkan uangku “yak kau ini apa-apaan mengapa menuruh seseorang yang lebih tua dan juga kenapa kau tidak ke kantin saja beli sendiri” sautnya menolak mentah-mentah “yakkk oppa kau ini bisakah santai sedikit ? aku kan menawarnya tidak membentak” sautku kesal “sudahlah kalian berdua -_- kenapa kalian tidak pernah aku , yasudah sini shinyeong biar aku yang membelinya” aku pun tersenyum karena Chanyeol oppa ingin membelinya “ini oppa” sautkyu tersenyum semanis mungkin “oia nanti ke pepus aja kasihnya yah oppa , huh kau oppa pelit sekali , lihat kau harus belajar baik kepada chanyeol oppa” sautku meledek lalu pergi “kau ini shinyeong -_- awas saja dirumah kau”
Shinyeong POV
Aku pun berlari dan tertawa melihat oppaku kesal seperti itu , tapi tiba-tiba “auwww” “ahh mianhae kau tidak apa-apa ?” sautnya membantuku berdiri “yak lepaskan , huh gwaenchana” aku pun berdiri dan membersihkan bajuku “mianhae” sautnya lagi “ne gwaenchana” lalu akupun mendongak dan melihat wajahnya “aigooo ganteng sekali” batinku “hey kau halo ?” sautnya sambil melambai-lambai tanganya di depan mukaku “akh ne ne yasudah aku pergi dulu” “tunggu namamu siapa ?” tanyanya “kim shinyeong kau bisa memanggilku shinyeong” “oh ne , namaku Kim Jong In kau bisa memanggil ku Kai ^^ bisakah kita berteman ?” tanyanya “ne ^^ kau murid baru ?” “ne aku murid baru aku di kelas 11-1 kau ?” “wahh ternyata kau kakak kelasku , aku dikelas 10-1” sautku tersenyum “hmm kelas kita sebelahan” “ne” jawabku cepat , ah iya aku lupa aku harus ke perpus “engg mianhae aku duluan” sautku pergi
Kai POV
“ah cantik sekali dia” batinku “kai ini minumanmu” saut temanku Sehun “hey kai kai hey” sehun pun melambaikan tanganya di depan mukaku “yak kau ini ,  mana minumanku” sautku “nih” lalu akupun meminum minumanku “oia kai kau kan sudah 1minggu disekolah ini , apa tidak ada teman selain aku ?” tanyanya “aku ada , banyak tapi tidak terlalu akrab sepertimu” sautku pergi “hey kau mau kemana ?” sautnya menghampiriku “aku ingin ke kelas” jawabku datar dan berjalan lagi sehun pun menggeleng dan mengikutiku ke kelas
Shinyeong POV
Huh aku jadi terlambat ke perpus kan gara-gara tadi , semoga chanyeol oppa masih ada di perpus  “oppa mana minumanku?” sautku sambil ngos-ngosan “ini , kau kenapa ? apa dikerjar kejar oleh fanboy mu ?” sautnya , aku pun meminum minuman ku sampai habis “sepertinya kau lelah , oia kau belum menjawab pertanyaanku” huh bawel sekali “engg tidak , oppa aku mau minum lagi , aku haus” “yak kau ini , sebentar lagi bel , lebih baik kau kembali ke kelas dan minta ke krystal” sautnya lalu mengacak rambutku dan pergi , aku hanya mendengus dan mengembungkan pipiku “baiklah”
—ShinKai—
Aku pun masuk kelas dengan keadaan lesu dan duduk di bangku ku “kau kenapa ? apa kau sakit ?” saut sulli dan menaruh punggung tanganya ke dahiku “engg anio , aku tidak apa-apa” sautku dan menepis pelan tangan sulli “lalu kau kenapa ?” “aku haus” “ah kau ini  , ini habiskan minumanku” “aahh sulli-ya gomawo” sulli hanya tersenyum “eh aku udah tau dong nama namja itu” tiba-tiba krystal datang “siapa ? murid baru itu ? ngomong-ngomong dia disini sudah 1 minggu yang lalu” amber pun nimbrung “ne , aku tadi baru saja tau soal itu” kata krystal “lalu siapa namanya?” sautku datar dan meminum minumanku “Kim Jong In” sautnya , lalu aku tersendak “uhukk” “kau kenapa shinyeong ?” saut sulli cemas lalu membantu memijit belakang leherku “ah ne ne gwaenchana” sautku lalu minum lagi “apa kau mengenal yeonggie ?” aku pun menatap krystal dan mengangguk “MWO ? JINJJAYO ?” sautnya antusias “yak krystal bisakah kau tidak berteriak” saut amber dan menutup kupingnya “ne , lagipula ngapain aku boong” sautku tiba-tiba murid yang di luar masuk kedalam kelas dengan tergesa-gesa “mwo ? ada apa ?” saut minho “ada guru lah , dasar kau pabo” saut key temen sebangkunya “okey semuanya kita mulai pelajaran ini buka buku kalian”
—ShinKai—
TEEETTT *ceritanya bel pulang*
Kai POV
“hyung” sautku “ne kai ? ada apa ?” saut luhan hyung , dia teman baruku “bagaimana ? jadi bertanding ps bola denganku ?” lalu dia pun kaget dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal “engg …. Sebenernya aku mau , bukanya aku takut , tapi sekarang aku ada janji dengan seseorang” “Mwo ? kau mengundurkannya lagi ? jadi kapan jadinya hyung ?” sautku kesal “ahh mianhae , aku buru-buru annyeong” lalu dia pun masuk ke mobil dan membuka kaca mobilnya “oia kai , kau kenal adikku kan ?” aku menggeleng “kau jangan pura-pura tidak tau , itu pas istirahat kau menabraknya” aku pun mengingat-ngingat “ummm , ahh shinyeong ? kim shinyeong ?” “ne , nanti kau yang antar dia pulang okay ? gomawo kai” sautnya lalu pergi “hey hyung tunggu aku belum terlalu kenal dekat denganya” sautku berteriak dan mendengus kesal , “engg kai” tunggu sepertinya ada yang memanggilku aku menengok dan “shinyeong  ? ah pas sekali , oppamu tidak bisa mengantarkanmu pulang” dia pun cemberut “wae ? huh selalu saja” sautnya dan mengembungkan pipinya , AHHH CUTE SEKALI “kata oppamu aku yang mengantarkanmu pulang” sautku gugup “baiklah cepat antarkan aku pulang , aku sepertinya lelah” dengan cepat aku memakai jaket ku dan mengasihkan dia helm “engg mianhae kalau naik motor” dia hanya tersenyum dan menganggu entah kenapa aku suka sekali senyumanya itu tunggu sepertinya ada yang tidak beres dengan jantungku
—ShinKai—
Shinyeong pun turun dari motor “gamsahamnida kai-ssi” sautnya dan tersenyum “kau jangan memanggilku seperti itu” “lalu ?” “terserah kau” “baiklah gamsahamnida kai oppa , annyeong” sautnya lalu tersenyum dan masuk ke rumah “dasar kau shinyeong , kau memang pintar mendebar-debarkan jantungku ini , sepertinya aku mulai mencintaimu”
Shinyeong POV
Entah kenapa hatik berdebar-debar kalau di dekat kai oppa , apa kah aku jatuh cinta ? ah tidak yeong kau ini baru saja kenal dengan dia tadi siang *ya eonnie ._. kan cinta itu bisa dateng kapan aja , kaya lagunya maudy tiba-tiba cinta datang kepadaku ~* apa sih lu thor udah pliss jangan ganggu gue pliss *iyeh iyeh -_- udah lanjut deh*
“Shinyeong kau sudah pulang ?” itu pasti luhan oppa “ne oppa aku sudah pulang” “apakah kai mengantarmu ?” “ne” sautku cuek “oh baiklah” lalu luhan oppa pergi dan menutup pintu kamarku , huh dasar namja manja -_-
Tiba-tiba hape aku bunyi “siapa ini ? nomor tidak dikenal”
“Yeoboseyo ?”
“ini aku kai”
“ah kai oppa , dapat nomorku dari siapa ?”
“dari oppamu”
“ohh , ada apa oppa ?”
“ani , kau sedang apa ?”
“menonton tv saja , oppa ?”
“bermain ps”
“yak oppa sepertinya kau terkena virus game oleh luhan oppa”
“haha ani , aku memang sudah menjadi gamer sejak sd”
“aigoo kau seperti kyuhyun oppa”
“ckckck kyuhyun ? dia sodaraku”
“mwo ? jinjja ?
“haha ne wae ?
“ah gwaenchana oppa”
“yeonggie cepat makan” saut luhan oppa , huh dasar menganggu saja -_-
“tunggu yeonggie ? haha bolehkah aku memanggilmu seperti itu ?”
“ne oppa , tentu saja boleh”
“baiklah yeonggie , kau makan dulu nanti aku sms , cepat makan , jangan sampai kau sakit , annyeong” ya tuhaaann perhatian sekali kai oppa , tapi kenapa langsung mematikan hp nya ? huh padahal aku ingin menjawab iya dan annyeong -_- BRUK aku pun tersontak kanget dan memeluk bantalku “yak yonggie kau ini disuruh makan malah tidur” “yah oppa kau bawel sekali , ne ne aku makan” lalu akupun keluar kamar dan turun
—ShinKai—
“aku ingin pergi ke jinan appa” saut luhan oppa merengek cih seperti anak kecil saja “kau ini , kau itu namja tidak pantas merengek seperti itu , apalagi kau anak paling tua , apa kau tidak malu dengan shinyeong” saut appa sambil menunjukku “huh , anio , untuk apa aku malu didepanya” sautnya cuek , grr benar-benar kau oppa “appa , belikan aku mobil , aku sudah bosan berangkat dengan luhan oppa” sautku enteng , appa ku hanya melongo lalu berpikir “hmm baiklah nanti appa belikan” mwo ? yang benar ? biasanya appa kalau tentang mobil pasti memikir dua kali -_- ohh god thank you “jinjja ? yipiii” sautku kegirangan “yak apa , kenapa kau mengabulinya ?” saut luhan oppa tidak terima “hey oppa , kenapa kau sewot ?” “tidak , aku tidak sewot” “sudah-sudah , shinyeong lusa appa kasihkan mobilnya” “ne appa” sautku lalu mencium pipi appa kkk ~ aku bisa melihat luhan oppa mencibirku
—ShinKai—
Shinyeong POV
“kai oppa” “ah yeonggie , mianhae kemaren malam aku tidak sms kamu” “ne oppa gwaenchana” sautku lalu tersenyum  “shinyeong” “ne ?” jawabku cepat “apa kau ada acara malam ini ?” “tidak ada oppa , wae ?” “kau mau makan malam bersamaku ? ah ani , mencari buku maksudku” sautnya menggaruk kepalanya aku yakin itu pasti tidak gatal “ohh ne oppa , jemput aku jam 6 yah” “ne” jawabnya cepat dan tersenyum
—Shinkai—
“yeonggie” “ne krys ?” “kau jadian dengan jongin oppa ?” “jongin ? maksudmu kai ?” “ne” “anio , kau dapat dari mana lagi gossip itu ?” “ani , abis kau terlihat dekat belakangan ini” “kkk~ tenang saja krys , tunggu apa kau menyukainya ?” sautku sambil memegang bahunya “hmm , ani aku hanya mengagumi , aku menyukai sehun oppa” “sehun ?” “ne” “kau yakin menyukainya ?” “ne yeonggie , wae ?” “bukankah dia sudah punya pacar?” sautku membohonginya “kau kata siapa ? selama ini belum ada kabar itu aahh apakah aku sudah melupakan sehun oppa ? ahh anio” sautnya lebay -_- “yak krystal aku hanya bercanda” “huh kau ini pintar sekali menjahili orang” sautnya sambil mengembungkan pipinya “kau juga krys , pintar sekali bergossip” “apasih” aku pun tertawa
“shinyeong , ada yang mencarimu” saut minho “mencariku ? siapa ?” aku pun keluar kelas “aahh kai oppa ada apa ?” “anio , apa aku menganggumu ?” “ani oppa waeyo ?” kenapa wajah oppa begitu panik ? apa ada yang menerornya ? “oppa gwaenchana ?” “ahh ne shinyeong aku tidak apa-apa , aku Cuma ingin bilang nanti malam kau jangan terlambat yah , dandan lah secantik mungkin , ah tunggu kau pasti akan cantik , karena bagaimana gayamu pasti kau cantik” yaakk kai oppa kau berhasil sekali membuat mukaku merah , aku pun menundukkan kepalaku supaya kai oppa tidak melihat muka merahku ini “hey yeonggie , kau kenapa ?” sautnya pura-pura tidak tau kalau mukaku sudah merah “anio oppa , sebentar lagi bel pulang , apa kau tidak ada guru ?” sautku memperalih pembicaraan “tidak ada , mukamu merah ? haha neomu yeppeo” aakk -_- apa-apaan sih ini kai oppa pintar sekali gombalnya , aku hanya tersenyum dan berlari ke dalam kelas
Kai POV
“kau berani sekali dekat-dekat shinyeong” “memang kenapa ? apakah itu hak mu ?” sautku ketus “yak , dia itu calon yeojachinguku jangan dekati dia” sautnya dengan suara meninggi “cihh , baru calon kan ? aku bisa merebutnya , siapa cepat dia dapat” “kau ini” BUKK dia menonjok mukaku errr sakit sekali aku pun menonjok mukanya juga dia pun terjatuh dan segera aku menonjoknya lagi tapi dia yang menonjokku duluan dan aku yang jatuh sekarang ._. dia menonjokku abis-abisan
“YA KIM JONGIN MATILAH KAU”
TENG TENG ADUH FF APA INI ? T^T JELEK YAH ? JELEK YAH ? MIANHAE
Mau dilanjutin gak FF nya ? Comment yah ^^ NO SILENT READERS ,  makasih loh udah mau nyempetin waktu buat baca ff ku ini jeongmal gomawoyo *bow*
Oia readers follow twitter aku yah @permataavia ckckck promosi dikit :p

4 thoughts on “[Freelance] Always Beside You #1

  1. .kerenz kerenz . .
    .cuman agak ksusahan bacanya , soalx kalimatnya dsambung gitu *mianhae*
    .tapi ceritanya baguuuuuuus bnget kog🙂
    .lanjutin ke chapter 2 nya yaaa . Ditungguin loo!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s