[Freelance] Take Me If You Love Me #5


Judul : Take me if you love me ( chapter 5 )

Author : Sunsun

Cast : Seohyun ( Snsd ) , Kyuhyun ( Suju ) , Yesung ( Suju ) , Victoria ( fx )

Other Cast : Snsd member , Suju member

Genre : Romance

Disclaimer : FF ini murni dari ide saya , NO BASHING dll ^O^ , kalo mau copy ini ff boleh aja asal udah ada ijin dari saya , lalu jangan lupa terakan nama saya juga ya !

PLEASE DON’T BE SILENT READER OKE ! ^O^
SAYA SANGAT MENGHARGAI SETIAP KOMENTAR DARI PARA READER LOH !

=============================================================================

so , ini dia untuk chapter 5 J
saya cukup puas untuk komen yang di chapter 4 tapi masi kurang yang jadi silent reader nih
jadi saya harap jangan jadi silent reader ok
banyak komen juga yang udah lupa sama jalan cerita ff ini yaa T.T
sebenarnya author udah post ff yang sebelumnya dari sebulan yang lalu tapi entah kenapa baru di publish bulan mei
so mudah2an di chapter ini bisa cepet di publish sama admin yang baik hati J
gausah ba-bi-bu langsung aja baca ff ini oke
yang lupa harap baca dari chapter 1 lagi aja yaaa :p #banyak bacod !

=============================================================================

Setelah seohyun membuka pintu tampak seorang pria dengan jas hitam dengan membawa se ikat bunga dan dengan senyumnya membuat seohyun hanya terpaku diam tidak percaya bahwa pria ini adalah Kyuhyun

***

“Anyyeong Haseyo Seo Joo Hyun”ucap kyuhyun dengan sangat formal dan menundukan kepala bertanda ia memberi salam kepada seohyun
“tak perlu formal seperti itu , apa tujuanmu datang kemari kyu oppa ? , ah maksudku Cho Kyuhyun”seohyun teringat bahwa mereka sekarang ini bukan lah siapa2 jadi seohyun tidak perlu memanggil kyuhyun dengan kyu oppa .
berbeda dengan kyuhyun , mendengar nama kyuhyun dipanggil seperti itu hanya memperlihatkan ekspresi heran mengapa seohyun memanggil namanya dengan nama Cho kyuhyun bukan kyu oppa

“ada apa seohyun ? kenapa memanggil ku dengan Cho kyuhyun ?biasanya seohyun memanggilku dengan ucapan kyu oppa ?”Tanya kyuhyun

“tidak perlu kau ketahui oppa , sekarang jelaskan apa maksud kedatanganmu kemari oppa ?”jawab seohyun dengan dingin sehingga kyuhyun hanya terdiam dan memandang mata seohyun , sasaat terlihat dari mata seohyun ada sedikit genangan air mata

“sebelumnya ada apa dengan matamu seo ? matamu berair seperti itu , apa matamu sedang sakit seohyun ? coba kulihat”kyuhyun langsung memegang kelopak mata seohyun untuk mengecek keadaan mata seohyun tetapi dengan cepat seohyun langsung menolak tangan kyuhyun

“sudahlah oppa , tidak perlu memikirkan hal yang seharusnya tidak perlu kau pikirkan ! cepat jelaskan apa maksud oppa kesini ? kalau berbasa-basi aku akan langsung menutup pintu ini”ancam seohyun karena ia tidak ingin berlama2 melihat kyuhyun , yah itu agar seohyun tidak terpengaruh lagi oleh kyuhyun , ia tidak ingin hati ini kembali melihat kyuhyun sebagai kekasihnya ataupun sebagai orang yang ia sangat sayangi karena saat ini sudah ada yesung oppa yang sudah berada di dalam hatinya .
sebelum kyuhyun mengatakan alasan kenapa dia datang kemari , kyuhyun mengambil nafas dalam2 karena semua masalah atas selama ini akan dia ucapkan kepada seohyun dan menjelaskan langsung kepada seohyun agar seohyun tahu kebenaran apa yang membuat mereka berdua berpisah dan mengapa kyuhyun sampai tega mencampakan seohyun dan mempunyai wanita lain
tapi sayang niat kyuhyun untuk menjelaskan masalah yang selama ini membuat hubungan kyuhyun dengan seohyun hancur harus tertunda karena kedatangan yesung .

“seohyun , siapa pria ini ? tidak baik seorang tamu dibiarkan diluar”ucap yesung sembari tersenyum kepada seohyun dan dibalas dengan senyuman seohyun
melihat seohyun tersenyum kepada yesung membuat kyuhyun terbakar api cemburu tetapi dia menahan kecemburuan itu karena sebelum penjelasan ini tersampaikan kepada seohyun akan percuma bila dia melawan yesung dan akan membuat kyuhyun tidak akan bisa bertemu kembali dengan seohyun dan kesempatan untuk mendapatkan seohyun kembali akan musnah selamanya .

“tidak perlu yesung oppa , dia tidak akan berlama2 disini”ucap seohyun dan ucapan itu membuat kyuhyun tesentak kaget .” apa maksud perkataan seohyun dia tidak akan berlama2 disini ? apa seohyun sebegitu inginnya agar aku pergi dari hadapanya ? apa seohyun sudah tidak mengharapkan kedatangan-ku kembali ke dalam hatinya ? apa seohyun sudah menutup hatinya agar aku tidak bisa kembali padanya ?”
tapi pertanyaan itu tidak akan terjawab selain dari bibir seohyun sendiri dan kyuhyun hanya ingin segera menjelaskan masalahnya disini sekarang juga tetapi keberuntungan sepertinya tidak berpihak kepadanya karena taeyeon muncul dibelakang yesung .
seketika tatapan taeyeon langsung berubah menjadi sangat dingin dan dipenuhi kebencian yang amat besar setelah melihat kyuhyun dan itu membuat kesempatan kyuhyun untuk menjelaskan kebenaran ini semakin tipis .

“untuk apa kau datang kemari ?”ucap dingin taeyeon sambil mengepalkan tangannya menahan amarah karena taeyeon sudah sangat membenci kyuhyun , melihat kyuhyun pun sudah membuat taeyeon merasa jijik terhadapnya

“aku datang kesini untuk berbicara dengan seohyun , mohon ijin untuk berbicara dengannya taeyeon unnie”dengan cepat kyuhyun member hormat kepada taeyeon tapi hormat itu tidak digubris oleh taeyeon dan langsung mendatangi kyuhyun dan…

PLAAAAAAK….!!!!!

1 tamparan sangat keras tepat mengenai pipi kyuhyun hingga kyuhyun terjatuh karena saking kerasnya tamparan taeyeon dan membuat bibir sebelah kiri kyuhyun mengeluarkan darah segar dan bunga yang ia bawa tadi juga ikut tejatuh
sedangkan yesung hanya kaget melihat perlakuan taeyeon terhadap pria yang ia tidak ketahui siapa dia dan siapa namanya .
yesung yang ingin membantu kyuhyun langsung ditahan oleh seohyun dengan menahan tangan yesung , mengetahui apa yang ingin dilakukan yesung , seohyun hanya menggelengkan kepala

“kau bilang ingin berbicara dengannya ?? JANGAN HARAP CHO KYUHYUN ! waktu itu aku sudah peringatkan agar tidak menemui seohyun dan sekarang kau berani sekali datang dan menemui seohyun ?”bentak taeyeon .
kyuhyun hanya mengelap darahnya dengan sapu tangan
“hei dengarkan aku cho kyuhyun , dengan pakaian formal seperti ini dan dengan sok gaya seperti orang sopan tidak akan mempengaruhi aku dan tidak akan terjadi seperti saat kau pertama kali bertemu denganku !”kembali taeyeon membentak kyuhyun , taeyeon juga mengambil bunga yang tadi kyuhyun pegang

“semua penampilanmu sama saat pertama kali kau meminta ijin kepadaku untuk mengajak seohyun pergi , dan bunga pun sama jenisnya . apa kau berniat mengulang kejadian dahulu dan berharap aku akan member ijin walaupun kau hanya ingin berbicara dengan seohyun ? itu tidak akan terjadi kembali kyuhyun”kecam taeyeon sambil menginjak bunga yang tadi kyuhyun ingin berikan seohyun .
kyuhyun hanya melihat bunga yang ia bawa sudah rusak tercampur tanah dan keindahannya pun hilang sudah . kyuhyun kembali berdiri dan tepat berdiri di depan taeyeon

“dengarkan aku dulu taeyeon , aku ingin menjelaskan semuanya . menjelaskan mengapa waktu itu aku meninggalkan seohyun”ujar kyuhyun tetapi kembali taeyeon tidak mengubris penjelasannya

“mau kau menjelaskan apapun tidak akan aku dengarkan dan aku tidak akan member ijin untuk berbicara kepada seohyun ! sekarang juga pergi dari hadapanku CHO KYUHYUN”teriak  taeyeon

“aku tidak akan pergi sebelum aku menjelaskan semuanya taeyeon , aku mohon beri aku waktu untuk menjelaskan semuanya”kyuhyun memohon kepada taeyeon

“AKU BILANG PERGI DARI SINI CHO KYUHYUN”kembali taeyeon membentak kyuhyun dan kyuhyun hanya terdiam melihat seohyun

“walaupun nanti aku mendengar penjelasan apapun darimu kyuhyun itu semua sudah tidak berarti lagi dan tidak akan mengubah apapun! jadi aku harap pergi dari sini dan tidak perlu menemuiku kembali kyuhyun .”ucap seohyun
kyuhyun hanya tidak percaya apa yang sudah seohyun katakan kepadanya

“kau sudah dengar itu Cho kyuhyun ? bahkan seohyun pun sudah tidak sudi untuk melihatmu jadi sekarang juga PERGI DARI SINI !”kembali bentak taeyeon .
mendengar perkataan seohyun tadi membuat semangat kyuhyun untuk kembali mendapatkan seohyun hilang dan kyuhyun langsung melangkahkan kaki keluar dari rumah seohyun . sekilas kyuhyun melihat seohyun dan tidak sengaja ia perhatikan mata seohyun sudah berkaca-kaca seperti menahan air mata dan itu membuat kyuhyun mengerti satu hal .
akhirnya kyuhyun menaiki kembali mobilnya dan pergi meninggalkan seohyun
didalam mobil kyuhyun hanya tertawa merasa ada harapan untuk mendapatkan seohyun kembali .
“aku akan buktikan bahwa perkataan mu tadi salah taeyeon ! setelah rahasia ini terkuak aku akan mendapatkan kembali seohyun”gumam kyuhyun sambil menambah kecepatan mobilnya

***

Yesung Pov

“apa pria tadi itu pria diceritakan taeyeon waktu itu ya ? namanya memang Cho Kyuhyun dan yang aku dengar dari taeyeon bahwa dia yang telah membuat seohyun sakit hati dan dari perkataan seohyun tadi terlihat seakan seohyun tidak sudi lagi melihat kyuhyun  lalu kenapa seohyun seperti menahan tangisannya saat taeyeon memarahi kyuhyun ?”gumamku dalam hati

setelah kejadian tadi taeyeon langsung mengunci pintu dan bersender di pintu sambil mengambil nafas dalam2 , sepertinya kejadian tadi membuat lelah taeyeon
sedangkan seohyun melepas tanganku dan segera pergi ke lantai atas

“mau kemana seohyun ?”tanyaku

“aku ingin dikamar sebentar yesung oppa , tidak akan lama kok”ucap seohyun dan tentunya dengan senyum , melihat ekspresi seohyun yang terlihat sangat senang membuat hati ku cukup lega setelah kejadian tadi .
taeyeon masih bersandar di pintu sambil memejamkan matanya dan kembali mengambil nafas dalam2

“mau aku buatkan teh untukmu taeyeon ? sepertinya kamu kelihatan lelah”ucapku sambil berjalan ke dapur lalu mempersiapkan 3 gelas dan mengambil the celup yang terdapat di dalam lemari .

“terima kasih yesung”hanya itu jawaban taeyeon lalu dia berjalan ke ruang makan dan duduk dan kembali melakukan kegiatan menarik nafas dalam2
setelah teh yang kubuat jadi langsung aku taruh 1 teh di depan taeyeon dan duanya aku di sisi meja yang lain .

“sebelumnya maafkan aku , karena aku tidak pandai membuat teh jadi aku buat dari teh celup , tidak apa kan taeyeon ?”

“tidak apa , teh celup yang tadi yesung pakai itu juga enak kok jadi tidak masalah kau membuat teh dari teh celup itu”ujar taeyeon sembari mulai meminum teh sedikit demi sedikit
dan sepertinya setelah meminum teh tadi membuat taeyeon rileks untuk sementara menikmati sensasi meminum teh
melihat taeyeon yang sudah muai rileks aku beranjak ke lantai atas untuk menemui seohyun dan saat tepat berada di depan pintunya terdengar samar2 seperti suara tangisan seohyun

“o-oppa , minhae oppa ,minhae”hanya itu kata yang keluar dari mulut seohyun karena selanjutnya yang terdengar hanya suara tangisannya kembali yang terdengar
mendegar seohyun menangis seperti itu semakin membuatku bingung .
ada apa dengan seohyun ? dan apa maksud dari perkataanya tadi ? apa jangan2 seohyun masih… ?
ah lupakan , walaupun aku berfikiran seperti itu pasti hasilnya aku tidak bisa mengetahui apa yang sedang difikirkan oleh seohyun
saat aku ingin membuka pintu kamar seohyun untuk melihat keadaanya tiba2 suara tangisan seohyun terhenti

End Yesung Pov

Seohyun Pov

“kenapa aku harus menangis seperti ini ? apa yang kulakukan ? kenapa aku merasa sangat kasihan melihat kyuhyun dibentak seperti itu ? hatiku sudah terobati oleh yesung tapi kenapa hatiku masih…”

“cinta itu memang sulit dimengerti kan ?”ucap seorang wanita yang tiba2 sudah berada dibelakangku

“anda siapa ?”Tanya ku kepada wanita misterius yang tiba2 saja sudah berada di dalam kamarku tanpa aku sadari , tetapi pertanyaanku tadi hanya dijawab dengan senyuman .
melihat senyum wanita itu sangatlah manis dan aku belum pernah melihat wanita secantik ini
tetapi penampilannya sangatlah aneh . seluruh tubuhnya tertutup oleh pakaianya yang berwarna hitam dan dia memakai topi berwarna putih .

“aku tau dahulu kamu sangatlah mencintai dia , ah maksudku kyuhyun dan hari ini pun masih sama kan”jawab wanita

“darimana kau tahu itu semua noona ?”tanyaku heran karena sepertinya dia seperti sudah sangatlah lama mengenalku
“aku tahu karena aku selalu bersamamu”jawab wanita itu dan aku hanya bingung mendengar jawabanya

“apa maksudnya dengan selalu bersama denganku ? apa dia selalu mengikuti ku ? ah itu tidak mungkin karena aku belum pernah melihat wanita ini”gumamku dalam hati

“sudahlah tidak perlu difikirkan . jadi bagaimana ?”

“bagaimana apanya ?”tanyaku kembali

“maksudku apa kamu akan memilih diantara pria yang mencintaimu ? apa menjalani semua ini apa adanya ?”

“aku tidak tau apa maksudmu noona ?”tanyaku kembali kepada wanita ini dan dia hanya tersenyum kembali

“saat ini pria itu kembali mendatangimu kembali karena ada sesuatu yang harus dijelaskan dan dia ingin kamu mengetahuinya , tetapi aku tahu bahwa kamu sudah berusaha untuk melupakan pria itu karena dahulu itu pria itu meninggalkanmu . dan sekarang disisi lain ada pria lain yang memang datang untuk mengobati luka hatimu dengan cara menyayangimu dengan sepenuh hati tetapi hatimu belum bisa menerima yesung kan”

“itu memang benar.. selama ini aku berfikir saat bertemu yesung aku akan bisa melupakan kyuhyun selamanya tetapi pada akhirnya tidak seperti itu . saat melihat kyuhyun kembali pada saat itu ada kehangatan yang sudah lama sekali tidak aku rasakan dan ada rasa sangat senang saat bisa melihat kyuhyun kembali”jawabku

“tapi disisi lain aku teringat bahwa aku sudah menpunyai yesung dan sudah tidak sepantasnya aku mengharapkan kembali kedatangan kyuhyun . tapi hal itu sangatlah susah”aku melanjutkan perkataanku tadi dan mulai meneteskan air mata

“aku takut bila suatu saat nanti aku akan kembali kepada kyuhyun itu akan membuat yesung semakin terpuruk . setelah mendengar cerita taeyeon itu aku sadar aku harus segera melupakan kyuhyun bagaimanapun caranya . tapi saat kedatangannya kemari itu semakin membuat hatimu bimbang , untuk menatap kyuhyun saja sudah membuatku ingin kembali padanya”tangisanku kembali keluar dan wanita itu hanya menatapku dengan tatapan yang tidak bisa aku artikan

“jalani terlebih dahulu hidup ini seohyun , biarkan waktu yang memutuskan apa yang kamu pilih pada saatnya nanti . tapi ingatlah ini seohyun .  pada akhirnya nanti hanya ada 1 pria yang akan bersamamu dan akan menjadi suami mu , 1 pria lagi akan pergi darimu atau akan menghilang dari kehidupanmu untuk selamanya”ujar wanita itu
mendengar penjelasan wanita itu membuatku bingung

“untuk sementara tidak perlu kamu fikirkan seohyun”ucap wanita itu memberi saran dan berjalan menjauh dariku

“suatu saat kita akan bertemu kembali”ucap wanita itu kembali sambil menatapku dan tersenyum

“sebelumnya bolehkah aku mengetahui siapa namamu?”tanyaku karena aku ingin mengenal dirinya tetapi wanita itu hanya menatapku

“namaku Yoona , Im Yoona”

setelah mendengar namanya langsung membuatku tersentak kaget kan tiba2 aku tersadar dan melihat sekeliling dan aku sadar bahwa aku sedang tiduran di kasurku

“apa tadi itu hanyalah mimpi ? tapi  tadi itu seperti sangatlah asli tetapi…wanita yang tadi aku temui mengaku namanya adalah Im Yoona ? Benarkah dia Im yoona ? Yang aku dengar dari taeyeon unnie kalau dia sudaah…”

Tok..Tok..Tok..

“seohyun , apa kau bisa keluar sebentar ?”terdengar suara yesung dari luar pintu kamarku dan aku langsung beranjak dari tidurku dan segera membuka pintu kamarku

“ah minhae yesung oppa , tadi sepertinya aku tertidur”jawabku tetapi entah apa aku tadi benar2 tidur atau bukan , dan untuk sekarang ini aku tidak ingin memikirkan hal tadi

“ada apa dengamu ? sepertinya kamu habis mimpi buruk ya ?”Tanya yesung oppa sambil mengelap keringat yang ada di dahiku dan aku hanya senang diperhatikan seperti itu

“hmm…?kamu kelihatannya senang sekali seohyun ? ada apa ?”kembali yesung oppa bertanya kepadaku

“ah tidak kok yesung oppa , ayo kita kebawah kasihan taeyeon unnie sendirian dibawah”ajakku sambil menggandeng tangannya .
saat dilantai bawah sepertinya taeyeon sedang menerima telepon jadi akhirnya aku dan yesung oppa hanya duduk di dapur

“lihat aku sudah membuatkanmu teh enak , walaupun dari teh celup tapi aku harap kamu ingin mencobanya”minta yesung sambil memberikan secangkir teh hangat

“kelihatannya teh ini sangatlah enak”jawabku lalu mulai menyeruput teh buatan yesung dan memang rasanya sangatlah enak
melihat aku meminum teh buatannya membuat yesung merasa sangat senang dan dia pun meminum teh yang dia buat

“seohyun…ada kabar gembiraaaa”tiba2 taeyeon datang menghampiriku dengan muka yang sangat senang sekali

“isssh-ada apa sih ?”tanyaku kembali kepada taeyeon

“sunny sekarang ini ada di Seoul dan berencana kemari”ujar taeyeon dengan sangat senang dan memelukku dengan erat

“benarkah ?? lalu dengan siapa sunny datang ke seoul ?”tanyaku

“siapa lagi ? pastinya dengan sungmin”jawab taeyeon

“waaaah aku ingin sekali bertemu dengan sungmin oppaa”ujar harapanku

“cih , lebih memilih bertemu dengan si sungmin itu daripada aku seohyun ?”Tanya yesung oppa yang sepertinya cemburu bila aku ingin bertemu dengan sungmin oppa

“si sungmin ? apa yesung oppa sudah mengenal sungmin oppa sebelumnya ?”tanyaku karena sepertinya yesung sudah mengenal sungmin oppa

“tentu sajaaa ! aku sudah berteman dengan sungmin saat sekolah di jepang , dia itu sangat jago dan lihai dalam memainkan violin”ujar yesung dan dugaanku memang tepat

“sudah hentikan pembicaraan kalian , sekarang kita jemput sunny dan sungmin di bandara , sebentar lagi leetuk oppa akan datang untuk menjemput kita”ucap taeyeon
“penampilan kita berdua sudah pantas untuk pergi , beda denganmu taeyeon ?”ucap berbarengan aku dengan yesung oppa , saat kami secara tidak sengaja mengucapkan kata yang sama kami langsung tersenyum satu sama lain dan sepertinya taeyeon hanya mencibir kami pertanda iri

“aissh , kalian kompak sekali ! yayaya aku akan bersiap2 terlebih dahulu !”jawab taeyeon dan segera melangkahkan kaki ke arah kamar mandi
sedangkan yesung oppa kembali meminum teh yang tadi dibuatnya sambil mengambil handphone miliknya dari saku bajunya
pikiranku secara tidak sengaja kembali pada saat aku bertemu dengan wanita misterius yang mengaku bernama Im yoona ?
apa benar wanita itu im yoona ? tapi apapun itu aku hanya kepikiran dengan perkataanya tadi

pada akhirnya nanti hanya ada 1 pria yang akan bersamamu dan akan menjadi suami mu , 1 pria lagi akan pergi darimu atau akan menghilang dari kehidupanmu untuk selamanya
apa maksudnya dengan 1 pria lagi akan pergi ataupun menghilang dari kehidupanku untuk selamanya ?
apa maksud dari perkataanya adalah bila suatu saat nanti aku memilih kyuhyun dan meninggalkan yesung maka yesung akan meninggalkanku ? atau…

“seohyun , bisa kita bicara sebentar”pikiranku langsung terpecah saat mendengar yesung ingin berbicara denganku , dengan cepat aku hanya menganggukan kepalaku pertanda setuju

“ada apa yesung oppa ?”tanyaku

“aku sangat mencintamu seohyun dan aku harap kita bisa bertunangan”

Deg-deg-deg

mendengar ucapan yesung barusan membuatku cukup kaget dan jantungku berdetak sangat cepat

“ke-kenapa ingin cepat2 bertunangan denganku yesung oppa”tanyaku agar aku tidak terlihat salah tingkah

“melihat kejadian tadi aku khawatir kamu akan meninggalkanku dan kembali kepada pria itu , sekarang aku sangat mencintaimu seohyun dan aku tidak ingin kehilanganmu”
ucapan yesung membuatku benar2 kaget dan bingung harus melakukan apa ?
perlahan yesung oppa datang menghampiriku dan menyuruhku untuk berdiri berhadapan dengannya dan saat aku berdiri , yesung oppa mulai memegang tangaku dan menatapku sangat dalam

“maukah kamu bertunangan denganku seohyun?”kembali pertanyaan yesung oppa membuatku merasa gugup

“a-aku…aku…”sebelum perkataanku aku selesaikan tiba2 saja bibirnya mendekap bibirku dengan sangatlah lembut , tanganya memeluk pinggangku seolah tidak ingin aku pergi darinya
aku hanya membalas ciuman yesung oppa dan kami tenggelam dalam cinta .
melupakan semua masalah yang ada dan dalam sekejap aku melupakan kyuhyun oppa dan tidak ingin memikirkan apapun . rasa sayang , cinta dari yesung oppa tersampaikan ke dalam hatiku dan rasanya aku tidak ingin kehilangan yesung oppa
setelah itu yesung melepaskan dekapan bibirnya dari bibirku dan menatapku dengan sangatlah lembut

“tidak perlu dijawab sekarang , yang pasti kamu sudah mengetahui bahwa aku sudah sangat mencintaimu seohyun”ucap yesung oppa

“aku juga mencintamu yesung oppa”tidak sengaja aku mengucapkannya tetapi entah kenapa aku tidak merasa menyesal mengatakan itu
yesung tersenyum sambil membelai wajahku dan secara tidak sadar leetuk oppa , donghae oppa , Jessica unnie , taeyeon unnie sudah melongo melihat kami berdua

“sepertinya kita salah waktu untuk datang kemari”ucap donghae sambil menatap leetuk dan dibalas dengan anggukan leetuk oppa
sedangkan Jessica hanya melihat kami dengan pandangan tidak percaya

“tidak aku sangka maknae-ku mengalahkanku ! hey donghae apa tidak bisa kau melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan yesung oppa ?”ucap Jessica dan hanya dibalas dengan tatapan aneh dari donghae

“aigooo , kenapa aku harus mengikuti yesung ? aku punya cara sendiri”ucap donghae sambil menggandeng tangan Jessica

“benarkah ? seperti apa caranya ??”Tanya Jessica penuh rasa ingin tahu

“RA-HA-SI-A”jawaban donghae itu hanya membuat Jessica mencubit lengan donghae
“bagaimana denganmu leetuk oppa ? aku juga ingin seperti seohyun dan yesung oppa !!”rengek taeyeon

“YA ! jangan bersikap seperti itu , ingat umurmu taeyeon ! sudah ahjumma malah merengek!”ucap leetuk oppa dan langsung dibalas dengan jitakan tepat mengenai kepala leetuk oppa dan kami semua hanya tertawa melihat leetuk oppa kesakitan
yaah itulah mereka berdua . tidak pernah terlihat romantis tetapi entah kenapa mereka berdua menjalani hubungannya dengan suka cita

“ayoo kita berangkat ke bandara !”ujar leetuk dan kami semua mengangguk dan segera menaiki mobil leetuk oppa dan segera menuju bandara untuk menjemput sunny unnie dan sungmin oppa

TBC *.*

yaaaaak ! Stop sampai sini dahulu !

Yang mau lihat sunsun couple silahkan tunggu update chapter 6 yaa >.<

cukup sekian dulu di chapter 5 ini yaa

gomawo udah baca ff saya yaa J

PLEASE COMENT YA READERS😀

selamat bertemu sama author di chapter 6 !!!!!


54 thoughts on “[Freelance] Take Me If You Love Me #5

  1. Emm.. Lbh bugs kyuhyun sm seohyun…
    Tp Ksian yesung oppa..
    Yh trsrh author sh mo sm cp ja..
    Hehehehe..
    Lnjut..
    Oh y ni aq bur prtma kli bca FF yg ni..
    G tw awal2x gmn.. Hehhehe

    Like

  2. ya ampun makin seru kisahnya…
    kasian kyu oppa dibentak kayak gitu..
    kasian kenapa seokyu harus pisah padahal mereka masih saling cinta….
    seo jangan plin-plan ya.. tentuin hatimu pilih siapa kyu atau yesung??
    ditunggu lanjutannya

    Like

  3. wuaaaa kangen ma seokyu….
    sdih lhat mereka perang dngin kya’ gini…..
    endingnya seokyu kn??
    ga mngkin dong kyu yg hilang hihihihihiii
    yesung aja dh yg prgi dri seo….
    or yesung ma yuri aja sna hihihihiii

    Like

  4. keren thor…. tp bleh request g..
    gmna klo Yesung ditemuin sm Yuri..kan jdnya Yuri bs jd Yoona ke-2 bwt Yesung..**V

    Oh… ya chingu aq pny FF ni klo kalian mau baca ….”Forever love with you”….*numpang promosi* di sini juga….hehe…

    Like

  5. Wahhh cingu akhirnya kelanjutannya dateng juga heheheh,,,, wah semoga seo milih kyu…. Hahahaha di tunggu kelanjutannya yah author ^^ daebakkk

    Like

  6. wau wau wau bagus eon tapi sekali kali seohyun dipasangin sama yesung dong eon
    biar da sesuatu nya gitu… hehe
    eon jangan lama2 ya kelanjutan nya..
    maksimal 1 minggu dah harus ada… wkwk

    Like

  7. kenapa begini??? harapan nipis ni, kayaknya seo ma yesung ya???
    sedih…. kecewa….. yesung hanya milik kita bersama, bukan tuk seo…. ><

    Like

  8. seo sama yesung kiss OMO *tarik yesung ganti kyuhyun yg kiss seo*
    ditunggu sunsun couplenya eonni ^^
    kyu punya cara apa buat rebut seo lagi?
    im yoona ? member Snsd kan? #pletakk yoona jadi siapa ya disini?
    next part eonni ^^ fighting ^^

    Like

  9. taeyeon onnie tega banget ngemarahin kyuhyun oppa ada acara nampar segala lg. kasian kan kyuhyun oppa
    Tp bagus banget aku suka ceritanya, di tunggu yah part 6nya jgn lama lama🙂

    Like

  10. Ya ampun…. Makin seru aja ceritanyaaaaa
    Kasian kyu dibentak dan ditampar tae gitu T_____T
    Nyesek kan bacanya😥
    Ya ampun seo… Sebegitu bencikah dengan kyu?
    Tapi dia kok jadi bingung sama perasaannya? Kalau masih cinta sama kyu, mending kembali sama kyu….
    Daripada nantinya menyesal kyu pergi selamanya ㅠ ㅠ /sobs/ /sobs/
    Part kyu disini sedikit ya hehehe
    Ayo lanjut~

    Like

  11. Ditunggu update-annya ya..meski gw suka seokyu..tp kok dicerita ini lebih milih seo sama yesung >.< tulus bgt soalnya yesung ni… kali2 ga di pair-in sm kyu boleh kan?? *ditendang wires* hahaha

    Like

  12. tunggu~ kenapa kyuhyun malah manggil taeyeon dengan sebutan ‘unnie’?????? =.=”
    wah apa yang sebenernya terjadi dengan kyuhyun???? sebenernya sih lebih suka kyuhyun sama seohyun tapi~~~ yesung oppa gimana????
    ayoo lanjutan jangan lama2~ hehehehehe ^o^

    Like

  13. bukanny si kyuhyun lebih tua ya daripada taeyeon? kenapa manggilnya unnie? ._. emang rahasia apa yang mau dibongkar sama kyuhyun? itu si yesung ngapain mau ngajak seohyun tunangan? nggangguin aja wkwk. lanjut, updatenya jangan lama-lama^^

    Like

  14. Aku bru bca ff ini di part ini..tp udh nyambung koq..kkk,. #plak
    ksihan kyu yg ditampar + di bentak2 taeyeon…
    Seo sm kyu aja…tpi ksihan yesung..
    Please,buat seokyu brsatu yah…
    Lanjut eonni…

    Like

  15. Author, sekedar info aja, ya ..
    Kalo unnie itu panggilan kakak perempuan untuk perempuan bukan untuk laki2. Kalau laki2 baru noona ..

    Terus aku maunya Seohyun sama Kyuhyun ajaa bukan sama Yesung T^T. Lanjut, ya ..

    Like

  16. wahh makin seru aja author nanti seo sama kyu/yesung nih penasaran😀
    author aku belom baca part 4 nya mau linknya dong😀

    Like

  17. Seru!
    Hmmm, Super generation bertebaran! Seokyu sama Haesica yg paling aku suka! Kalo ada Sifany pasti ni FF lebih bagus! Kekekeke~

    Tapi, aku skr gak yakin beneran seokyu. soalnya yesung romantis banget sama seo.
    Aduh,Kyu cepetan rebut seo lagi!

    Like

  18. kasian kyuhyun oppa dibentak gitu padahal mau jelasin apa yg terjadi sebenernya
    seohyun eonnie kok jadi plin-plan, sebenernya agak sebel sama yesung oppa tiba-tiba cium seohyun eonnie
    pengennya mah seokyu bersatu lagi, ya walau ga enak di yesung oppa tapi ga mau kalau seokyu harus pisau😦
    lanjut ya

    Like

  19. Yeppa jadi org ke3??^^
    Bingung!! Gk tega sm yeye klo seo balik ke kyu!
    Sebaliknya juga ngga!!
    FFnya bikin penasaran!!
    Next partnya,jangan lama²

    Like

  20. Hyaaaa, kok kok?? yesung mau tunangan ama seo?? ANDWAE!!!-_-
    kyu oppa gmana donk??T.T
    tapi aku gak tega juga ama abg yeye, yeye jg baikk bgt!!!
    hmm tp kasian juga kyu oppa udah di bentak* ama taeng ahjumma-_-
    aku pengen ny si seokyu thor, yeye ama soo onni ajaa .
    hmm makin penasaran ni dgn next part ny.

    ditunggu ya thor next part ny en kalo bs d post secepatny *maksaa dikit*😄

    fighting thor!! nice ff ..

    Like

  21. sunsun couple tugasnya apa ya?
    hehe
    kasian kyuppa dibentak, hiks hiks
    tae eonni harusnya beri waktu kyuppa untuk menjelaskan dong
    hiks hiks
    omo? yoona uda ngikutin seohyun sejak dulu?
    serem banget deh
    tapi pilih satu diantara mereka,
    klo pilih kyuppa, seo eonni bahagia, tapi yesungppa? broken heart untuk kedua kalinya dong

    hwaiting next part soon

    Like

  22. Duh tambah rumit!!
    Awalnya salah Kyuppa,knapa dia ninggalin Seomma demi Vic!! Tuh kan sekarang Seomma udah berpaling!!
    Aihh kasian Kyuppa tapi salah Kyuppa juga sih!!
    Duh kalo milih Yesung kasian Kyuppa tapi kalo milih Kyuppa kasian Yesung!!
    Siapa yg kau pilih Seomma??
    Tapi berharap pilih Kyuppa ya!!
    SeoKyu harus bersatu..
    Lanjuuuttt…
    Hwaiting..

    Like

  23. Aku harap seohyun ama yesung aku kurang seneng nih ama seokyu hehehe(maaf terlalu jujur) udah gitu aja thor ampe abis sama yesung kyuhyunnya balik aja ke victoria

    Like

  24. Yah TBC😦
    tapi semakin lama , semakin seru … konfliknya semakin memuncak
    kira-kira seo sama kyu atau sama yesung ya .. ??
    ayo thor , cepetan lanjutnya …
    keep writing😀

    Like

  25. Taeng eonnie.. jangan ngebentak kyuppa!!
    Kyuppa! Jangan seenaknya mainin perasaan seonnie.. buktiin klo cintamu tulus.. Hwaiting oppa!!
    Seonnie jangan plin plan ya??
    Endingnya apa nih?? SeoKyu apa YeSeo??
    Kyuppa harapannya udh menipis..
    Omo..yesung sm seo kiss..
    Seo just for kyu..
    Abang yeye sama aku aja ya!!
    Jeball next part!!

    Like

    1. next FFnya ceritanya bagus ..
      penasaran nnti seohyun milih siapa ..
      sama yesung aja deh ^^v #maaf ya cuma saran aja koq, hehe
      part selanjutnya jangan lama lama ya thor, penasaran nih

      Like

  26. next FFnya ceritanya bagus ..
    penasaran nnti seohyun milih siapa ..
    sama yesung aja deh ^^v #maaf ya cuma saran aja koq, hehe
    part selanjutnya jangan lama lama ya thor, penasaran seohyun milih siapa ..

    Like

  27. Ow yesung romantis ah
    aku pengen endingny seokyu
    tapi kn sdh banyak ff seokyu
    pengen sekali2 liat endingny seosung biar ad kesan berbeda#dibakar wires*kyu:kau membuatku sakit hati karena aku menyukai seo*me:ow evil bisa jealous jug*kyu: of course i’m jealous. I love her(read:seo) so much*me:i don’t care about you :p#dijambak kyu dan wires

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s